Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ini kisah istri ku

CakRi76

Pertapa Semprot
Banned
Daftar
23 Dec 2020
Post
6.418
Like diterima
31.039
Lokasi
Surockboyo
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 

Pakdemesum

Senpai Semprot
Daftar
1 Nov 2017
Post
844
Like diterima
346
Lansung aja..ane inisial F (30) punya istri sebut saja Nana (28), dari 5 tahun usia pernikahan ane udah dikaruniai 2 anak.dan karena hal pekerjaan ane LDR kerja di kota yg berbeda dengan istri ane..skip
Sudah 3 tahun ane kerja di luar kota yg jauh dari kota istri ane kesempatan ane untuk melepas rindu ke istri gw terbatas dalam 2 bulan kesempatan ane hanya 1 x saja..itupun sudah hebat..
Untuk mengobati kerinduan media apapun kami tempuh untuk memuaskan hasrat ini..termasuk sex chat, web cam dan kirim2 foto telanjang..ane dan nana termasuk kategori gila seks bahkan seblum menikah masing2 dari kita punya pengalaman seks masing..sblumnya pengalaman ane pernah ML ma 1 mantan ane dan nana justru labih hebat sebelum ma ane
2 laki2 pernah menidurinya..karna latar belakang kita yg sedikit ga normal atau liar..dalam melepas kerinduan meski chatting tdk jarang saya nyeletuk bahas ttg pengalaman dia ML ma mantan2 nya, lumayan buat bikin nafsu ini jadi liar demikian juga ane crita pengalaman ane, lama kelamaan fantasi ane jadi makin liar..ane batin gmana klo nana melepas hasrat kerinduan seksnya ma laki2 lain?..haha mungkin /tdk mungkin pikirku..
Mulai ane bahas ane pancing segala kemungkinan klo istri ane bs ditidurin laki2 lain..ane tau di lingkungan kerja istri ane mayoritas adalah cewe dan anak2 karena istri ane kerja di lembga pendidikan anak2..spertinya ga mungkin, kalau relasi dari luar jg ga mungkin karena istri ane jg jarang keluar pulang kerja full ngurus anak2..hingga suatu ketika saat kami chat ane memulai bahas2 lagi masalah fantasi ane (-+ isi chat)
Ane : yang..kayanya bulan ini aku ga bs pulang sibuk bgt..sayang baik2 aja ya dsana (ane mmg sibuk)
Nana : yahh dtunda lagi (kecwa bgt)
Ane : iya awal blan bsk ya aku baru dapat cuti kita puasin2 anak2 kita titipin ortu dlu..
Nana : tp pengennya skrg..
Ane : ditunda dl ya..ato sayang masturbasi dl aja
Nana : bosen..aku pgen penis sungguhan, udh 2 bulan ga ada yg nyodok
Ane : lantas klo aku ga ada gmn?..emang sayang ♏ªu cari penis lain buat nyodok vaginamu? (Ane mulai goda istri ane)
Nana : klo ada gmana (istri ane nantangin)
Ane : siapa pak zain (ane nyebut nama satpam kantornya usia 50 an)..kan dia udah tua renta masa ♏ªu?..lagian klo sayang ♏ªu dia apa kuat sayang aja hyper bgta (ane pancing lagi)
Nana : ada..
Ane : siapa?..marbun (nama OB nya orang ambon usia 25an, dari crita istri ane marbun anaknya baik meski kaya preman tatoan,suka minum2 (coz pernah kepergok minum2an keras di lingk kerrja)..dia kan item tp manis jg sih
Nana : klo iya gmn?
Ane : serius??..(Ane yg tiduran ngantuk jadi bangkit dan langsung melek)..ahaha ga mungkin dia kan musuh bebuyutan dkantor, (sambil ane mikir istri ane jg mulai ga waras namun bkin ane penasaran besar)..skip.
Beberapa hari berjalan ane ga sabar ketika chat lagi..(Ane mulai gali penasaran ane secara logika istri ane ga mungkin ampe ♏ªu disetubuhi marbun, bayangin aja ga mungkin coz istri ane ga sembarang pilih2 cowo untuk tidur bareng sama sprti waktu pacaran dulu)..
Ane : gmn ma marbun? Jadi
Nana : liat aja ntar ni aku lg sms an ma dia.
Ane : wew..masa..ngobrolin apa?..o iya dia jg punya istri ya di flores
Nana : huum..gayung bersambut, nih aku kirimin capture sms ku
Setelah aku buka ternyata prediksiku jauh mleset, ga aku sangka nana agresif banget smsan ke marbun..istri gw binalll
Hasil capture sms :
Nana : ...marbun klo malam gini sekolah sepi jangan aneh2 ya..
Marbun : haha ya aneh2 mbak saya laki2 kesepian
Nana : situ kan beristri ga rindu?
Marbun : ya rindu lah..apa mbak juga ga kespian suami mbak di luar kota lama lagi
Nana : menurutmu?..♏ªu tau aja..emang knp?
Marbun :boleh saya temanin mbak barangkali ♏ªu..
Nana : temanin apa dlu nih..
Marbun : masak ga tau..mbak ga kespian malam2 gini tidur sendiri dingin lho..
Nana :trus..knp? Emang kamu ♏ªu nemenin..(Gila istri gw ofensive bgt)
Marbun : klo mbak ♏ªu malam ini saya brngkat ke kontrakan mbak deh dingin2 aku belain..
Nana : buat apa lagian lho ujan bsk kamu harus nyiapin acara dikantor
Marbun : udah selese smua..aku kesna ya..ujan2 gpp ntar kita bs hangatkan badan..
Nana : cie maunya..lagian gila klo kamu kesini bs digrbek orang kampung lah..
Marbun :yah..nanggung mbak..tp mbak ♏ªu kan ma saya?( Ni anak mulai jago jg ssi istri ane)
Nana : ???
sms ga berlanjut karena pulsa abis marbun habis.
Dari capture sms yg dikirim istri ane jlas istri ane beri lampu hijau..sekali lagi ane ga percaya perasaan ane antara khawatir,penasaran, emosi marah takut dan semakin nafsu jadi 1..
Akhir nya jadi juga awal bulan ane balik dan ketemu istri ane..sayang momentum ttp ga bs bercengkrama ma istri karena istri ane lagi dtg bulan..dalam momen tertentu ane curi2 cek isi sms/chat Hp istri ane, terlebih mengenai pembicaraan dengan marbun..dan ane jg bahas jg ke istri ane tp istri ane lagi males bahas, dan akhir dari pertmuan kita akhiri dngan ML singkat karena istri ane minta walau sedang datang bulan..skip
2 minggu berselang kembali ke rutinitas..ane makin penasaran dengan update antara istri ane ma OB nya..malam menjelang tidur adalah momen yg pas untuk bahas masalah ini..setelah 1 minggu datar2 aja
Ane : (skip awal).. hari ini jadi pulang malam,
Nana : iya jadi jam 10 tadi baru masuk rumah
Ane : waduh ngapain aja..katanya lamburannya udah slese kemarin..hanyo pasti pacaran ma marbun
Nana : hari ni baru slese tugasnya..klo iya knp aku pacaran ma marbun?..cemburu?
Ane : hm pacaran ya?..ngapain aja ato jangan2
Nana : jgn mikir aneh2 dlu, memang sih kita berduaan lama tp cm ngobrol..tau tuh si marbun nge gombal.
Ane : dia nyentuh kamu ga?
Nana : huum cm tangan sih..
Ane : brani banget dia nyentuh2 kamu..
Nana : bukanya mas ♏ªu klo dia nyentuh aku..bahkan lebih
Ane: klo kamu ♏ªu lebih yauda silahkan
(Istriku memang serius 100% klo dia menginginkan pria lain untuk menidurinya, ternyata ane membangkitkan singa yg lagi tidur..ane pasrah aja, akhirnya ane buat kontrak ma istri ane selama LDR masing2 dari kita bebas berekplore dalam lingkup seks dengan PIL/WIL masing2 asal masih setia, namun dengan profesional)
Skip..beberapa hari kemudian istri ane bercerita ttg kedekatan dengan si marbun dari pegang2an tangan/si marbun nyuri2 meluk tubuh istri ane ..(Skali lagi perasaan ini camapur aduk kembali bahkan kali ini sangat hebat)
Kmbali via chat :
Skip chat ..
Nana : yang maaf..
Ane : knp minta maaf?
Nana : gpp..hmm
Ane : apa?
Nana : marbun
Ane : knp marbun?
Nana : dia mancing aku
Ane : mancing bgmn?
Nana : kita hampir aja ML
Ane : hah (kaget n penasaran)..kok bs? Dimana?
Nana : dikantor di ruangan dapur, semula aku marahin dia karna kerjaan ga beres, di pegang tanganku aku dium
Ane : hmm..ciuman sampe hampir ML maksutnya?
Nana : dia menciumiku lama, dari bibir ke leher dan telinga..sayang tau sendiri kan klo aku ga nahan klo dicium sperti itu
Ane. : lantas?kmu respon
Nana : iya..hbs ga nahan
Ane : trus ngapain apa lagi?
Nana : dia masukin tangan nya ke bajuku, dia mainin dadaku
Ane :hmm gitu aja? (Pancing ane supaya istri ane cerita lebih)masih aman donk?..
Nana : hmm tau ga sih artinya maini dadaku ya semua mas, dia angkat bra ku dia kulum ke dua putingku sambil diremas..enak
Ane : trus..(Argghh)
Nana : dia lepas rok ku ma CD ku
Ane :CD ?celana dalam?
Nana : iya..dimasukkin jarinya dan aku dioralnya
Ane : kamu telanjang.?
Nana : iya
Ane : polos?
Nana : iya
Ane : lantas si marbun?
Nana : aku ditidurin di sofa tempat biasa mas nunggu itu lho..maaf mas aku udah ga karuan, aku liat si marbun juga lepas celana..ga tau ♏ªu dimasukkin penisnya ke vaginaku..aku ngerasanya sih dah masuk tp ga penuh..dan dia tiba2 minta diemut penis nya..
Ane : WOW..lantas kamu Blow job dia?
Nana : aku cm pegang aja, dia udah pegang kapalaku bau penis nya minta ampun mas dan lagian dia belum sunat..
Ane : hmm..(Ane teringat nana pernah ngentot ma mantan pacar yg juga penis nya blum dsunat yg menurut crta istri ane, pria dgn penis yg belum sunat punya daya tahan lama, istri ane ampe ketagihan setengah mati)..si julian kan dlu penis nya jg belum sunat gara2 itu kan bkin km ktagihan?
Nana : ooo gitu..jadi klo ntar aku jadi ketagihan ma penis si marbun ntar penis sayang ga laku dunk..
Ane : ya coba aja (tantang ane)..skip
Akhirnya ane kmbli pulang ke istri ane, ML hebat pun menyambut perjumpaan ane..smpe pda akhirnya ane penasaran ma isi HP istri ane, dan ketika nana lengah ane cek isi HP istri ane terutama kaitannya dengan si marbun..s.d ane menemukan hal yg mengejutkan ane..diantaranya isi SMS dan file foto istri ane..dimana ane buka foto banyak sekali foto istri ane ber2an dengan simarbun..ada yg dengan pose merka selfie dimana marbun berada diblakang istri ane dengan tangan memeluk istri ane dan tanga kiri seperti meremas dada istri ane, 1 pose lagi simarbun seperti mnecium leher istri ane dengan sedikit kerah kemeja istri ane yg sedikit melorot sampai terlihat tali bra warna hitam istri ane tmpak kontras sekali 2 wajah merka dimana wajah marbun yg hitam legam menempel dengan wajah istriku yg putih bersih dengan make up nya (ane pikir..gila nana tampaknya sudah sejauh ini ma marbun, dan seprtinya merka sudah sperti sngat dekat..jangan2 si marbun udah nidurin istri ane)..ane penasaran dengan isi sms nya ane buka history sms yg belum sempat dihapus istri ane..2 hari berslang setelah pengakuan istri ane yg hampir di gangbang marbun..ane baca isi sms antara istri ane dan marbun..(Ane ingat -+ itu hari minggu)sms pukul 07.00
Nana : udah bangun?
Marbun : iya ada apa?
Nana : pintu gerbang kantor buka kuncinya aku ♏ªu ke kantor pagi ini..
Marbun : dandan yg cantik ya..(Whattt batin ane ngapain tu orang ngomong kaya gini)
Nana : apaan sih..ini aku otw ngantar anak aku ke rumah mamaku..
Marbun :iya aku menunggu mu sayang
Nana :hush sayang2 jg keGR an
Marbun :aku siap kok nglnjutin yg kemarin, aku persiapin yg terbaik untuk mbak nana ku tercinta..
Marbun : mbak nana mampir apotik dulu ato indomart 24 jam dpan pom bensin, ya itu pun klo mbak nana ♏ªu aku pake kondom..( WHATTT??merka ♏ªu ngapain)
Marbun : mbak
Ternyata istri ane ga balas sms terakhir dari marbun barangkali dalam perjalanan(sms terakhir dari marbun menunjukkan pukul 07.39 pagi
Hingga pukul 16.15 istri ane kmbali sms dengan marbun.
Marbun : udah ampe rumah mbak
Nana : udah barusan ni lagi bersih2, knp emangnya?
Marbun :aduh mbak nana ga ingat td kan lemes banget aku kirain ga bs pulang
Nana : ih ngarep
Marbun :iya donk kan pengen lama klo bs ampe besok seharian ma mbak nana
Nana : udah ah
Marbun :bsok lagi yah
Nana : enak aja
Marbun : tp mbak suka kan
Nana : udah ah aku mandi dlu lengket ni badan ma kringatmu
Marbun : jgn lupa ma pejuh ku jg ya
Nana : apa? Km kluarin dmn aja td selain yg pertma?
Marbun : hm waktu mbak aku sodok dari blakng sempet aku kluarin di luar ampe muncrat ke punggung
Nana : kok ga bilang pantes bajuku amis bgt..
Marbun : hehe namanya aja udah ga nahan..mbak semprotanku yg 1 gman?enak?
Nana : hmm..banyak banget yakin ya pil yg kamu kasih manjur?
Marbun : tenang aja aku jamin dijamin manjur mbak nana ga bakal hamil
Nana : jamin apa?ga sudi aku klo hamil ma kamu
Marbun : haha moga aja biar kesampaian cita2 saya nge hamilin cewe cantik, sexy kaya mbak nana
Lagian mbak nana nikmatin banget pompaanku tadi
Nana : hmm..lumayan lah..
Marbun : hmm klo pake kondom gimana ya jadinya
Nana : ga pake aja kita slese sampe jam 2 siang gimana klo pake aku bakal ga pulang gara2 lemes
Marbun : ga pernah selama ini ngentot ma perempuan, cantik lagi
Di antara permpuan yg pernah ngarasain penisku mbak nana 1 1 nya yg paling cantik, sexy dan putih
Nana : kebalikan nya aku kamu tu yg paling hitem ma bladus
Marbun :gmn tusukanku tdi?
Nana : hmm notok punya suamiku ga pernah sepas ini mentok nya..ya seperti yg aku bilang penis mu no 1 (apa2an ini..ngomongin aku..sial pake banding2in lagi)..SKIPP
Okeh skrng istri ane maen sembunyi2in..ane tau nafsunya udah ga kebendung maen sasak aja si marbun..hmm berhub ane libur ampe bebrapa hari kdpan gmn klo ane pertegas ke nana..
Akhirnya istri ane datang dari dari swalayan trdekat n makanan pesenan ane..ane liat dari istri ane cantik bget, kulit putih bersih, tinggi 160 rambut lurus, dengan ukuran dada 36A yg mengetarkan jiwa ane klo liat tiap dada nya bergoyang..ok skip
Ane tanya dan konfirmasi ttg isi SMS istri ane ma marbun..dan istri ane ngakui hal tsb..sempat pertengkaran kecil dan ane akhirnya mengalah karna toh ane harus sportif karna ini sebenarnya "keinginan kami"
Nana : trus klo udah begitu knp?sayang marah?..
Ane :nga..justru malam ini aku berencana mengundang si marbun kesini
Nana :ngapain ♏ªu sayang ajakkin 3 some?



Lanjutkan apa kaga nih....???
hebaat kali bang marbun ni,,,,
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR