9Club Situs Judi Online Terpercaya
Asus Togel online   Mandala Toto
RGO Online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE Kapan pertama kali tau dan coba2 tentang S3X???

harryaww

Guru Semprot
Daftar
18 Mar 2018
Post
721
Like diterima
1.911
Lokasi
StrawberryField
Pertama kali ngebokep SD kelas 6. Jaman s*rah az*ari lagi booming, jaman internet masih dial up. Liat doi pake BH aja badan udah panas dingin luar biasa.

Pertama kali coli pas SMP, meskipun gak disengaja. Lg mandi iseng ngocok konti pake sabun, kok keluar kencing yg bikin badan nikmat luar biasa. Rasanya anjim banget.

Pertama kali cipok dan pegang tt pas SMA kelas 2, pas lg di bioskop sm mantan
 

JamesRhodey

Guru Semprot
Daftar
30 Oct 2020
Post
622
Like diterima
384
pertama kali tau sex, pas dulu nonton film friday 13th, at the time umurku 9 years old.

habis itu first time coli umur 10 tahun. waktu itu posisinya lagi tengkurep/prone. sehingga kalo coli sampe sekarang ya tengkurep posisinya. bisa conventional way using hand. but keluarnya lumayan lama bisa sampe 50 menit. hari ini coli sehari minimal twice a day. kalo having real sex belum pernah.
 

Slemanverde

Guru Semprot
Daftar
22 May 2017
Post
603
Like diterima
178
Lokasi
Jawa
ane mimpi basah kalo ga salah kelas 7 smp hu, ane inget bgt itu pas nonton copa america siang2 ane ketiduran di sofa,disitu ane ngimpiin tante2 yg jadi mamahnya Abdel (pas itu masih jaman di global tv) wkwkwkw ane br nyadar pas bangun ni celana lengket trus baru sadar ini bau peju...Kalo pertama kalo coli kalo ga salah antara kelas 7/8 smp, sebelum nya ane emang punya kebiasaan kalo tidur selalu remes2 sama ngocokin konti, tapi ane ga paham gimana sampe ke titik orgasmenya...setelah berkali kali rutin gitu, sampe suatu saat ane jg pas lagi bokep sama mainin konti agak kenceng, ane ngrasain kalo mau pipis tapi rasanya seluruh konti geli2 geter, disitu ane pertama kali Coli sampe crot....
kalo pengalaman ML (konti masuk memek ya) pertama kali pas ane Sma kelas 2, dan bukan sama pacar ane wkwkw waktu itu tahun 2016an jaman masih beetalk, ane iseng2 punya kenalan gitu, doi butuh uang tapi doi bukan BOnan, doi anak kuliahan, pas itu doi bilang mau ML di hotel apa gimana, karena pas itu ane belum pernah check in sendiri, ane tolak ajakan ke hotel buat ML, dan ane ngajak buat Ciuman/Pelukan aja di Mobil ane, mungkin kalo jaman skrg istilahnya cuddle...karena ane ga ML, ane ngasih doi ya ga banyak...singkat cerita ane muter2 tuh, trus sampe disuatu tempat di pinggir kali yg gede (dulu nya sepi gelap), tapi skrg udah rame dan mau ada mall, kalo org plat H pasti tau lah haha disitu mulai ane sm doi kissing, senderan , grepe dll..karena posisi sepi ane pindah ke jok tengah buat leluasa, doi orangnya juga penurut, pas itu ane suruh emut konti doi langsung mau, pdhl perjanjian awal cuma cuddle, sampe akhirnya ane pun mainin meki doi yg udah becek trus doi lepas celana dan ane pun juga, disitu posisi ane mangku doi, dan gatau siapa yg memulai tau tau doi ngepasin konti ane ke meki doi, disitulah posisi wot duduk ane ngrasain ML for the first time, ga menikmati banget tapi ane seneng bgt karena pertama kalo ngrasain penetrasi dan sensasinya mantep lihat kanan kiri di dalem mobil takut ada orang hahaha pengalaman sex ane paling tua ngewe sama janda usia 52 dan paling muda anak kelas 2 sma yg BU..sekian ๐Ÿ™
 

papaxxx

Suka Semprot
Daftar
29 Dec 2020
Post
14
Like diterima
2
waktu SD nonton bokep, Pas SLTA tingkat pertama langsung ML ama GF ane
 

Siemil

Semprot Lover
Daftar
9 May 2017
Post
207
Like diterima
40
Lokasi
mbantul
lihat memek orang dewasa pertama kali pas SD pas main dirumah temen sama main dideket pemandian
lihat bokep pertama kali pas SMP itu juga diracun sama temen, maksa nonton bokep di warnet kalau mulai download sendiri pas SMA
pertama kali ngewe pas semester akhir kuliah karna temen temen juga dah biasa ngewe di kos/kontrakan jadi ngikut ae lah
 

fazri91

Semprot Kecil
Daftar
4 Oct 2010
Post
94
Like diterima
1.344
Seru ni. Ikutn ah

Pertama x coli, pas SD. G tw kls brp. Msh kecil aj wkwkwk. Dlu pake guling gtu, digesek-gesek kok ya enak.

Pas kecil jg pernah main mama anak sama sepupu cwe. Dy jd emaknya, ane jd anaknya. Dan tiap main, pasti selalu ada adegan ane nenen ke sepupu ane. Dy masih UA jg wktu itu. SMP. Ane msh SD.

Pertama x cipokan dan grepe sama mantan pas 2009. Di bioskop, wkwkwk standar banget yak. Tp putus sama dy di tahun yg sama.

Klo ngamar, pas 2011. Sama cwe ane waktu itu. Ya di sini semua dilakuin sih. Tp dah putus jg sama dy. Skrg mah pacaran sama yg lain, tapi masih jaga jarak. PSBB terus2an cuy wkwkwk
 

Ajis94

Semprot Awal
Daftar
15 Jan 2021
Post
4
Like diterima
2
Lokasi
Bogor
Pnglaman mulai birahi mngkn rata2 sama skitar sd n smp trgantng pergaulan n lingkungan jga x ya.
Aku pribadi sd kelas 5, ya maklum hdup dkampung skdr liat foto koran seksi aja udh coli n sbagainya kdang coli breng sma tmn2 atau nontond vcd bokep drmh tmn yg pnya tv , ada jga coli disaluran air yg mengalir deras dngn cukup brpegang tangn ke batu supaya badan mengglantung tdk hanyut dn siotong tergerus air mengalir itu sensasinya croot bngt, itu salahsatu metode coli ala anak kmpung ๐Ÿคญ
Beranjak dewasa sering ngintip mandi n sebagainya mngkn itu prjalanan yg biasa.
Mulai mngenal sex pertma x saat klas 1 SMA dengan janda usia 24 sdngkn sya mash 16 thn,semenjak saat itu wanita yg lebh tua usianya adlah seleraku. Sampai saat ini menikahpun aku usia 22 n istri usia 35
Sepanjang perjlanan seksual bnyak jenis usia n berbagai karakter n tingkatan wanita sudah merasakannya lbih kbnyakan mngkn wanita dewasa/stw,sampai saat ini mash tetp brptualang ...
Akupun akan mulai membuat cerita disini tntng perjalanan seksualku ..
 

sakazama

Adik Semprot
Daftar
13 Nov 2020
Post
140
Like diterima
576
Ijin isi kolom Comment di Thread ini.
Seru juga buat Bahas hal-hal kaya gini. :pandaketawa:

First Nonton Bokep itu Pas kelas 4/5SD, itu di Ajakin teman ke Warnet(Pas Masih Jaman Warnet ada Sekat-sekatnya).
And, Pertama x Coli itu Kelas 6SD sejak itu ane Ketagihan buat Coli sampe sekarang umur 26 sehari bisa 2x. :bacol:

Ane ga tau soal mimpi basah, tapi First tau nya Heaven Hole itu Pas kelas 2 SMA sama Mantan ane yg Panlok karna ane juga Keturunan. Dan kita lakuinnya dirumah didalam Kamar Doi, karna setiap hari Minggu Ortu Doi selalu Pergi ke Rumah Neneknya.
Disitu kita Mulai Coba yang Namanya Cuddle, Kissing, Petting(Foreplay),Handjob, dan Blowjob sampe ane Crot di Mulut doi dan doi Telan Sperma ane sampe kesedak doi. :pandaketawa:
Cuma sama Doi ane ga berani buat ambil Mahkota nya karna ingat Karma.
Tapi sejak Putus sama Doi ane jadi nyesal kenapa ga Ambil tuh Mahkota nya dulu pas ada Kesempatan. :hua::aduh:

Selanjutnya ane First Sex itu umur 19 tahun sama Teman kerja ane.
Kebetulan dan itu ane Crot di Muka Doi.
Sampe sekarang kalo dihitung-hitung ane udah HS sama ยฑ25 Cewe mulai dari Batak,Jawa,Chinese ane udah Cobain. :konak::konak:

Bukan sesuatu untuk di Banggakan sebenarnya, ane juga pengen Tobat and cari istri 1 untuk selamanya tapi Masih belum nemu juga.
Karna ane jg sempat ngalamin Kencing nanah pas selesai Main sama cewe yg itu nya ga di Rawat Bersih.
Sekarang ane lebih wanti-wanti aja sih, lebih pake Kondom untuk jaga-jaga walaupun feel nya ga kerasa.
Sekian dari Ane. :Peace:
 

semprotokecrotbro

Guru Semprot
Daftar
23 Jul 2020
Post
550
Like diterima
277
Pnglaman mulai birahi mngkn rata2 sama skitar sd n smp trgantng pergaulan n lingkungan jga x ya.
Aku pribadi sd kelas 5, ya maklum hdup dkampung skdr liat foto koran seksi aja udh coli n sbagainya kdang coli breng sma tmn2 atau nontond vcd bokep drmh tmn yg pnya tv , ada jga coli disaluran air yg mengalir deras dngn cukup brpegang tangn ke batu supaya badan mengglantung tdk hanyut dn siotong tergerus air mengalir itu sensasinya croot bngt, itu salahsatu metode coli ala anak kmpung ๐Ÿคญ
Beranjak dewasa sering ngintip mandi n sebagainya mngkn itu prjalanan yg biasa.
Mulai mngenal sex pertma x saat klas 1 SMA dengan janda usia 24 sdngkn sya mash 16 thn,semenjak saat itu wanita yg lebh tua usianya adlah seleraku. Sampai saat ini menikahpun aku usia 22 n istri usia 35
Sepanjang perjlanan seksual bnyak jenis usia n berbagai karakter n tingkatan wanita sudah merasakannya lbih kbnyakan mngkn wanita dewasa/stw,sampai saat ini mash tetp brptualang ...
Akupun akan mulai membuat cerita disini tntng perjalanan seksualku ..
Wah sukanya diemong, lelaki oedipus complex lu kayak presiden prancis sekarang inisial EM hahahaha
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia   9 club
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR