Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

FANTASY KAU BULLY AKU KU ENTOT IB*MU

dwia0857

Semprot Lover
Daftar
16 May 2021
Post
281
Like diterima
841
Bimabet
Prolog:

Nama ku Dwi Artdafa aku anak ke 2 dari 5 bersaudara keluarga ku bersal dari Indonesia bagian timur yang merantau di pulau jawa, sejak kecil aku sekolah di salah satu sekolah negeri di kota L yang terletak di pulau J, dan juga sejak kecil aku mengalami pembullyan yang sangat menyakitkan, karena dorongan orang tua ku lah saya kuat menjalani pendidikan di Tengah-tengah masyarakat bersunat dan ras terbesar di Indonesia aku di panggil Lutung sejak masuk pertama di sekolah dasar.


Aku memiliki fisik tinggi besar seperti orang timur pada umumnya,dan pengalaman pertama ku melakukan hal yang menandai aku telah dewasa sejak aku menempuh tahun pertama di sekolah pertama negeri di kota yang sama.


Siang itu sedang mengikuti ekstrakulikuler di sekolah ku, ada salah satu kakak pembina ku di ektra kurikuler pengibaran bendera selalu memperhatikan ku dari jauh, sebut saja namanya kak Dea entah apa yang di perhatikan dari fisik ku, ketika saya selesai melakukan proses Baris berbaris kak dea datang menghampiri ku berbisik "gak pakek jelana dalam ya wi" sontak perkataan kak dea membuat ku syok cewek cantik berjilbab berbisik hal yang tak ku bayangkan.


Setelah aku diam sejenak dengan sedikit senyum canggung "maaf kak soalnya gak ada yang muat aku pakek" kak dea membulat kan mata "gede ya hehehe" lantas kak dea lari setelah berkata begitu aku yang berdiri mematung karena syok.


Sore harinya setelah kegiatan selesai karena rumah agak jauh saya menunggu bis untuk pulang, ketika di halte bis kak dea menghapri aku " wi nunggu bis emang runahmu daerah mana" dan kujawab dengan alamat rumah ku.

D: dea

A: aku

D: Ya udah kalau gitu gimana kalau kita berengan aku searah koq

A: gak ngerepoti kak emang aku nemeng kakak

D: enggak koq, tapi kamu yang nyetir ya

A: tapi aku gak punya SIM kak (alasanku untuk menolak)

D: nyantai aja gak bakal ketilang

A: ya udah deh kak aku ngikut kakak aja lagian mau hujan juga

D: oke (kak dea turun dan aku duduk di tempat nyetir motor)


Lagu lagi aku di buat syok oleh kak dela, dia naik dari belakang lalu memeluk ku dari belakang dengan erat


A: emang gak malu kak meluk aku

D: ngapain malu kita kan sama sama manusia

A: aku jelek lo kak item dekil. Bahkan sejak aku di pulau ini aku di panggil Lutung

D: nyantai aja kali dek

A: (hatiku menghangat)terima kasih kak masih nganggep aku manusia, kakak mau nggak jadi temanku

D: sejak aku deketin kamu tadi sebenarnya aku udah nganggep kamu teman dek

A: terima kasih lagi kak sudah nganggap dwi teman

Lantas kami basa basi dalam perjalanan

A: gak ada yang marah kak pulang sama aku

D : nyantai aja dek pacar kakak lagi Kuliah di kota Y gak bakal tau

A : kalau teman nya pacar kakak ada yang liha

D : cuekin aja dek


Tiba-tiba petir menggelegar di atas langi kota ini dan turun hujan deras.


D: dek di depan ada rumah mbak, kita mampir dulu aja

A: gak terus jalan aja kak nanti kakak kemaleman

D: enggak, dari pada kita sakti. Besok gak bisa sekolah dek

A: terserah kakak aja deh.


Kak dea mengarahkan aku ke alamat rumah mbak nya rumah petak ala ala perumahan Rakyat cukup dengan tiga kamar, 1 kamar mandi dan dapur.


Sampai depan rumah kak dea telpon sang tuan rumah karena kelihatan nya rumahnya kosong.


T : Tuan rumah


D: kak aku di rumahmu

T: .........

D: kuncinya di mana

T :.........

D: oke deh selamat seneng" sama mas ipar


Kak dea pun menganbil kunci di bawah pot bunga yang ada di pojok teras rumah itu.


D: masuk dek

A : koq sepi kak rumahnya

D : iya mbak nemenin mas yang kerja di salah satu Kota Di pulau B.

A : ya udah okey kak sambil nunggu hujan reda


Kami masuk ke dalam rumah, kak dea mempersilahkan aku duduk kemudian masuk salah satu kamar mengambil handuk dan mengambilkan nya untuk ku. Dan mempersilahkan aku ngeringin badan dan memberi tahu arah kamar mandinya, ku iya kan lekas aku lanjut ke kamar mandi. Ku kering kan badan ku kulepas semua bajuku, tiba tiba kak dea teriak dari luar kamar mandi, dek pakek kolor punya bapak ya biar kakak keringin seragam kamu besok di bakek soalnya.


Aku keluar kamar mandi dengan pakek kolor dan handuk di pundak ku untuk sedikit menghangat kan tubuh ku kuberikan seragam ku ke kak dea untuk di taruh di pengering. Aku melihat wajah kak dea me-merah yang sulit kuartikan.



Sekian lama menjadi pembaca saya saya beranikan mengarang cerita lanjutan aku dan kak dea nanti habis buka puasa bila banyak yang komentar banyak
 
Bimabet
Masih Prolog
Aku keluar kamar mandi dengan pakek kolor dan handuk di pundak ku untuk sedikit menghangat kan tubuh ku kuberikan seragam ku ke kak dea untuk di taruh di pengering. Aku melihat wajah kak dea me-merah yang sulit kuartikan.

A: ada yang salah kak
D: eh sorry enggak koq dek, kakak naruh baju di pengeringan dulu ya
A: (entah apa yang di pikiran kak dea), pikir ku dan tubuhku mulai menghangat tak beraturan
Datanglah kak dea dari pengeringan menuju meja makan duduk bersamaku

D: di makan dulu dek, mie dan teh hangat nya
A: iya, mari kak makan bareng, terima kasih ya kak

Selesai makan aku menuju ruang tamu kak dea masuk kamar entah milik orang tuanya atau milik mbak nya, kak dea keluar dengan membawa kaos ini dek di pakai kaosnya.

A: makasih kak kaosnya
D: dari tadi koq makasih terus to dek
A: hehehehe sebagai gantinya kak dea boleh deh minta bantuan adek.
D: serius adek nawarin bantuan ke kakak, tapi janji dulu ini rahasia kita berdua.
A: iya janji adek bakal jaga rahasia ini
D: jangan sampek anak ekskul tau ya tentang rahasia ini
A: janji Dwi gak bakal cerita sama siapapun, ini rahasia kita berdua
D: sebenarnya kak dea Pingin .........

Nunggu buka apa lanjut sekarang
Ada 5 komentar lanjut sekarang langsung di lanjut
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd