Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Minyak peppermint dan kayu manis, kombinasi hebat sembuhkan luka

pecintaBUGILERS

Semprot Lover
Thread Starter
Daftar
14 May 2015
Post
200
Like diterima
11
Entah disengaja maupun tidak, Anda pasti sering mengalami luka di tubuh dan kulit Anda. Sebagai contoh sederhana saja, Anda pasti pernah jatuh dan mengakibatkan luka atau lecet di lutut Anda. Terkadang luka yang timbul adalah luka dalam yang tidak bisa dibiarkan begitu saja.

Kebanyakan dokter mungkin akan memberikan obat antibiotik yang dapat membantu Anda mengobati luka. Atau bahkan mereka akan merekomendasikan Anda untuk 'memotong' jaringan yang luka. Ternyata seperti dilansir dari indiatimes.com, ada cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan luka tersebut yaitu dengan mengoleskan campuran minyak peppermint dengan bubuk kayu manis.

"Minyak peppermint memiliki khasiat ajaib untuk menghilangkan bakteri patogenik penyebab luka. Sedangkan cinnamaldehyde yang ada dalam kayu manis akan memecah jaringan yang luka dan kemudian menghancurkan bakteri penyebab infeksi," tulis penelitian ini.

"Kemudian kombinasi dari dua bahan ajaib ini akan memproduksi fibroblasts, sel yang mampu mempercepat penyembuhan luka."
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR