Aku aerobic sama jogging sih, biar ga Endut karena udah emak emak
Kalau tidak bisa melihat gambar dalam thread, kemungkinan browser Anda menggunakan fitur adblocker.
Silakan masukkan alamat website forum ini pada daftar pengecualian di setting adblocker.
2 thn belakangan ini lg seneng tenis, tiap hari jumat pasti rutin tenis.
Pernah cobain main padel, tapi kok ngerasa asikan tenis ya, padahal menurut sya kaya sejenis beda raket aja