Agen Terpercaya
Mandala Toto   Jackpot 86
Balaksix   Messipoker
Agen 18   Dunia Jackpot
IBO Play   CMD Play
JP Dewa
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Pengalaman Main Judi

blee08

Semprot Lover
Thread Starter
UG-FR
Daftar
18 Apr 2012
Post
216
Like diterima
1
Lokasi
Jakarta - Bekasi
Share pengalaman main judi dong gan........ Ane main judi banyakan kalahnya kemarin aja pas EURO kalah 4x berturut2 :((

5 tahun terakhir kekalahan ane bisa buat beli kijang innova :(

Pengen tobat ..........
 

himalaia

Calon Pertapa Semprot
Donatur
UG-FR+
Ex Mod
Daftar
2 Apr 2010
Post
5
Like diterima
66
Lokasi
PRASOJO®
Wah....
Hebat pula pengalamannya....
Mending pengalaman Kalah, Bang....
Suatu saat pasti menang...
Lha kalau pengalaman Menang, berarti sedang kalah Nih...

Ane, kalau pas ga ada niat berjudi, biasanya malah gampang menangnya...
Tapi kalau pas diniatin mengharap menang, pasti lebih banyak kalahnya...
Judi Bola, kalau ane menjagokan tim kesayangan, pasti banyak kalahnya...
Tapi kalau bener bener melihat prediksi dan intuisi, pasti lebih banyak menangnya....

Nah, sayangnya, ane sudah lama ga pegang duit ...
Jadi, sudah lama brenti Judi....
Kemaren pas niat deposit lagi di mesin judi sbob*t, eh, salah ngisi berita....
No rekening jadi ga bisa dipakai lagi deh...

Ane anggap itu pertanda ane ga boleh judi lagi....
Eh, suatu malam, pas nemenin TO minum miras, eh tahu tahu ada yang keluarin kartu remi...
Main lah ane sampe subuh, modal goceng doang... menang 300 rb... tapi ane cuman ngambil 50 rb buat bensin aja... trus lanjut ngamar...
Sisanya buat yang mau nerusin permainan...
Gitu contohnya kalau ane ga niat judi, Gan...

:rose:
 

blee08

Semprot Lover
Thread Starter
UG-FR
Daftar
18 Apr 2012
Post
216
Like diterima
1
Lokasi
Jakarta - Bekasi
Wah....
Hebat pula pengalamannya....
Mending pengalaman Kalah, Bang....
Suatu saat pasti menang...
Lha kalau pengalaman Menang, berarti sedang kalah Nih...

Ane, kalau pas ga ada niat berjudi, biasanya malah gampang menangnya...
Tapi kalau pas diniatin mengharap menang, pasti lebih banyak kalahnya...
Judi Bola, kalau ane menjagokan tim kesayangan, pasti banyak kalahnya...
Tapi kalau bener bener melihat prediksi dan intuisi, pasti lebih banyak menangnya....

Nah, sayangnya, ane sudah lama ga pegang duit ...
Jadi, sudah lama brenti Judi....
Kemaren pas niat deposit lagi di mesin judi sbob*t, eh, salah ngisi berita....
No rekening jadi ga bisa dipakai lagi deh...

Ane anggap itu pertanda ane ga boleh judi lagi....
Eh, suatu malam, pas nemenin TO minum miras, eh tahu tahu ada yang keluarin kartu remi...
Main lah ane sampe subuh, modal goceng doang... menang 300 rb... tapi ane cuman ngambil 50 rb buat bensin aja... trus lanjut ngamar...
Sisanya buat yang mau nerusin permainan...
Gitu contohnya kalau ane ga niat judi, Gan...

:rose:

Emang betul juga bro, ane kayanya udah dikasih pertanda belakangan ini,
Udah niat berenti judi dari awal thn kemarin,
Eh pas pegang duit lebih, lain lagi ceritanya akhirnya deposit lagi,
Main dari awal thn ga pernah wd,
Puncaknya awal piala Eropa kemarin main 4x kalah berturut2, suwe bener....
Emang pertanda harus tobat kayanya,
Kalo buat main sama WP bisa buat setahun tuh :(
 

andreus

Suka Semprot
Daftar
16 Jul 2012
Post
3
Like diterima
0
agan2 sekedar info nih.
maren ane coba registrasi di www.odddsnwin.com
terus ane mulai ngeklik ternyata bisa bet goceng rupiah sob.....
lumayan buat iseng2.deposit cuma 50 rbu.
 

andreus

Suka Semprot
Daftar
16 Jul 2012
Post
3
Like diterima
0
ya bos bisa bet goceng di sport book handicap n OU...........
RECOMENDED sih menurut ane.
dengan minimum bet yg kecil bisa meminimalisir pengeluaran kita gan.
 

antonny_777

Semprot Baru
UG-FR
Daftar
16 Jul 2012
Post
35
Like diterima
0
ane jg member di oddsnwin nih ga,
ya gan td nya ane ga percaya.
tp setelah coba register n deposit ane mulai main 1 partai goceng perak.
hahahhahahhahahahaha
 

oddsnwin

Suka Semprot
Daftar
16 Jul 2012
Post
8
Like diterima
0
MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI http://www.oddsnwin.com
100% AMAN,TERPERCAYA & PROFESIONAL
SATU"NYA BOLA ONLINE YG MEMBERIKAN MAX SPREAD 2 POINT ALL LEAGUE &
PASARAN GRADE A ( 11 NET IN 1 )
*AFB *WFT *BOOM *IGK *855
*SSS *CMD *SSB *IBC *SBO *MMM
MIN DEPOSIT HANYA 50.000,
MIN WITHDRAW HANYA 50.000,
PROSES DEPOSIT/WITHDRAW CEPAT
TUNGGU APA LAGI RAIH KEBERUNTUNGAN ANDA DENGAN KAMI DI http://www.oddsnwin.com

CUSTOMER SERVICE kami ;
* FB : [email protected]
* YM : [email protected]
* TWITTER : [email protected]
* E-MAIL : [email protected]
* CONTACT : +66870832062
* SKYPE : ODDSNWIN
 

oddsnwin

Suka Semprot
Daftar
16 Jul 2012
Post
8
Like diterima
0
ANDA INGIN YG TERMURAH?
ANDA INGIN YG PROFESIANAL?
ANDA INGIN YG TERPERCAYA?

MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI http://www.oddsnwin.com
100% AMAN,TERPERCAYA & PROFESIONAL
SATU"NYA BOLA ONLINE YG MEMBERIKAN MAX SPREAD 2 POINT ALL LEAGUE &
PASARAN GRADE A ( 11 NET IN 1 )
*AFB *WFT *BOOM *IGK *855
*SSS *CMD *SSB *IBC *SBO *MMM
MIN DEPOSIT HANYA 50.000,
MIN WITHDRAW HANYA 50.000,
PROSES DEPOSIT/WITHDRAW CEPAT
TUNGGU APA LAGI RAIH KEBERUNTUNGAN ANDA DENGAN KAMI DI http://www.oddsnwin.com

CUSTOMER SERVICE kami ;
* FB : [email protected]
* YM : [email protected]
* TWITTER : [email protected]
* E-MAIL : [email protected]
* CONTACT : +66870832062
* SKYPE : ODDSNWIN
 

johnke

Suka Semprot
Daftar
10 Sep 2012
Post
2
Like diterima
0
Hot topic bossss... :matabelo: ane denger" nichh, Promosi365 kena Ciduk boss :tidak:

kasian ya boss nasib para member'nya :sedih::sedih:
 

tukjan

Suka Semprot
Daftar
11 Sep 2012
Post
1
Like diterima
0
iya gan..kena ciduk ene winning365 dan promosi365...ga bisa masuk web nya..

denger info kena ciduk...ada yg broadcast di bb...berserta link nya...bnyk gan yg kena jaring

uda takut gan gw main di winning365..wd lama...pake banyak alasan lagi...ini gangguan la..itu gangguan la..

:(:(:(:(
 

bandit1

Semprot Baru
Daftar
16 Mar 2011
Post
33
Like diterima
0
yg namanya judi pasti banyak kalahnya bos
klo menang paling2 dibuat foya2
klo kalah ya gitu deh
klo di itung2 kekalahan 5th,
ane bisa beli 3 all new jazz bos
sulit bos buat berhenti maen judi
 

GenkBola

Suka Semprot
Daftar
16 Sep 2012
Post
7
Like diterima
0
ini bos, agen bola yang bisa memberikan membernya kepuasan, yang pasti dijamin aman dan terpercaya boss :beer:




KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI AGEN BOLA | AGEN BOLA TERPERCAYA | AGEN CASINO SBOBET | AGEN ION CASINO | AGEN TOGEL ONLINE
icon18.png


bannerpromomerdeka.jpg







hotline kami +66852002033 atau pin bb kami 27bf0d25
atau bisa langsung melihat - lihat di web kami genkbola.com


notelpgenkbola.png

Hormat kami
AGEN BOLA ONLINE


iconsbobet.gif
iconibcbet.gif
iconafb88.gif
iconsbobetcasino.gif
ioncasino.gif
isin4d.gif


iconbca.gif
iconmandiri.gif
 

blee08

Semprot Lover
Thread Starter
UG-FR
Daftar
18 Apr 2012
Post
216
Like diterima
1
Lokasi
Jakarta - Bekasi
yg namanya judi pasti banyak kalahnya bos
klo menang paling2 dibuat foya2
klo kalah ya gitu deh
klo di itung2 kekalahan 5th,
ane bisa beli 3 all new jazz bos
sulit bos buat berhenti maen judi

Iya nih baru setor lagi ke bandar 60 jt, siaaaaaaaaaaaallllllllllllllllllllllllllllllllllll........................ tobatdah 7 turunan jangan sampe anak gw kenal sama yg beginian :berbusa::berbusa::berbusa:
 

avra

Adik Semprot
Daftar
18 Sep 2011
Post
126
Like diterima
3
Susah bgt berenti judi...hidup g hancur lebur berkeping debu gara2 judi...ampuuunn..g sampe pergi ke 3 org paranormal..bukan buat minta jimat judi.tp biar g bisa berenti maen judi..hasil nya paling lama cuma tahan 2 bulan..malah ada yg cm 3 hr kambuh lg..kalo bukan dari diri sendiri di niatin susah..toobatt d g pengen berenti..hsl kerja 10 thn lebih gk ada sama sekali..yg ada utang banyak...buat yg mau coba2 saran ane mendingan jgn...ampuunnn tuhan..
 

boerdeaux

Semprot Addict
UG-FR
Daftar
7 Mar 2011
Post
435
Like diterima
118
Lokasi
joglosemar
nyesel kalo ingat judi,
tahun 2007 kalo gk salah, waktu itu msh di semarang, pnh dpt 13jt dlm 2 hari dari togel kuda lari,
buat dp+angsuran pertama hondo baet pink 2jt, sisanya hbs di SK sama beli nomer lg+ongkos dukun. Gak ada 10hari udh habis semua termasuk motor barunya dijual ST aja 3,5jt. Habis deh semua.
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd