Agen Terpercaya
Mandala Toto   Jackpot 86
Balaksix   Messipoker
Agen 18   Dunia Jackpot
IBO Play   CMD Play
JP Dewa
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

FANTASY PENGUASA PESISIR

Hiukali

Calon Suhu Semprot
Thread Starter
Daftar
1 Sep 2018
Post
2.687
Like diterima
8.381
BAB-17

PENDETEKSIAN



“..jadi Thailand ya TRUE?” matteo kembali memastikan kepada AI buatan miliknya terkait hasil rendering data bersumber dari ratusan ribu lembaran kuno yang didapatkannya dari ruang harta milik ayah Alicia.

[benar tuan] TRUE terdengar menjawab dengan tegas.

Dua hari yang lalu Alicia sudah kembali ke dimensi awal dimana tenaganya sangat dibutuhkan oleh kerajaannya. Dua hari sebelum Alicia kembali, mereka habiskan berlima dengan penuh hasrat yang menggelora.

***** Flash Back On*****

“..sayaaang” terlihat Alicia sudah menanggalkan semua pakaian yang menutupi tubuh sexeehnya.

Anggi, amel dan Astri yang melihat secara langsung tubuh polos Alicia dibuat takjub dan penuh dengan keirian melanda mereka bertiga.

“eh..” terlihat matteo memalingkan wajahnya kearah dimana keempat wanitanya yang tanpa aba aba sudah polosan semua.

“..kenapa disini?” tanya matteo yang terlihat kurang nyaman karena keempatnya polosan di living room.

“..gampang ini kan tinggal ayaang pindahin kita kita” kali ini Astri tidak mau kalah dan berpola pikir Alicia.

{zlappp}

Kelimanya sekarang telah berpindah kedalam kamar tempat istirahat mereka, tepatnya diatas kasur empuk dengan ukuran yang ora umum. 6x6 meter persegi luasannya.

Matteo terlihat sudah polosan dan mengambil posisi terlentang, tubuhnya menunjukkan sobekan perut berototnya, sisi tubuh yang menambah daya tarik bagi keempat wanitanya.

Anggi dan amel terlihat menghisap tombol kenikmatan matteo dikiri dan dikanan dada bidang miliknya. Sesekali mereka berdua bergantian dalam menjelajah bibir matteo, dan tidak jarang mereka berdua bersilat lidah serta bertukar ludah satu sama lain.

Alicia dan Astri terlihat begitu intensive menyerang kedua dragon ball serta batang kekar sang naga perkasa yang terlihat sombong dengan posisinya tegak-kenceng-keras-tebal berurat.

{smooocchh}

{slruuupppp}

Suara suara mesum dan menggugah birahi dari mereka berlima mengisi ruangan kamar tidur tanpa berhenti.

Terlihat dada bidang matteo sudah penuh dengan tanda merah, hasil sedotan sedotan nakal Anggi dan amel.

Pun begitu juga dengan sang naga perkasa terlihat mulai berkedut tanda ingin segera menjelajah lembah surgawi keempatnya.

Keempat wanita matteo juga terlihat sudah mulai grasak grusuk sesekali menyentuh lembah surgawi mereka yang sudah dibanjiri oleh cairan bening lengket yang tidak kunjung ada habisnya mengalir.

Alicia terlihat mengambil posisi pertama,

{hup}

Tanpa ada gerakan yang pelan, Alicia langsung melompat keatas sang naga perkasa dan tepat sasaran.

{blessshhh}

“..aaaakhh”

Teriakan penuh hasrat yang telah terpenuhi muncul dari mulut Alicia, teriakan ketika lembah surgawi miliknya berhasil menelan seluruh badan naga perkasa milik matteo.

Tubuh sang naga perkasa itu amblas 100% masuk kedalam lembah surgawi Alicia.

Anggi, amel dan Astri yang melihat kenekatan Alicia hanya bisa menggelengkan kepala mereka masing masing.

Mereka selama ini penuh dengan keraguan dan ketakutan ketika tubuh sang naga merangsek masuk kedalam lembah surgawi milik mereka meski dengan jalan perlahan masuknya, ini Alicia main langsung lompat saja.

“..apa engga robek itu lembah!” begitulah pikiran mereka bertiga.

Namun pikiran mereka bertiga dijawab dengan pemandangan penuh gairah saat tubuh Alicia melengkung kebelakang dan langsung mendapatkan kepuasan pertamanya.

Astri yang kedapatan jatah dibagian bawah bongkahan pantat sexy Alicia, tetap bekerja profesional menghisap kedua dragon ball milik matteo, namun dibuat gatal dibagian selangkangannya. Air bening lengket yang berasal dari lembah surgawi Alicia terlihat membanjiri muka Astri.

Astri dibakar birahi!

Kali ini bukan hanya dragon ball matteo yang dihisap, gigitan kecil nan menggairahkan dilakukan oleh Astri, tujuannya satu, agar matteo segera bisa menembakkan susu kental putihnya segera.

Anggi dan amel yang melihat kelakuan Astri juga segera secara intensive melakukan pekerjaan mereka masing masing.

Keempatnya sudah sepakat ketika makan pancake di amsterdam, mereka akan mengeroyok suami mereka dan perjanjiannya siapa yang paling cepat membuat suaminya mengeluarkan susu kental putihnya, maka yang lain mesti menuruti keinginannya.

Matteo yang menerima rangsangan dari semua titik kenikmatannya merasakan sensasi yang luar biasa berbeda. Sensasi yang membuat dirinya ingin segera menyemburkan cairan susu kental putihnya secepatnya.

“..aakkhhh” Alicia terlihat mendapatkan kenikmatan keduanya.

Dengan gerakan liar pinggulnya, Alicia menggerakkan pinggulnya kedepan dan kebelakang dengan sangat intensive, sesekali diangkat pinggulnya dan dihentakkan kembali.

“..ooohhkkk” matteo terdengar mengeluarkan suara rintihan kenikmatan atas pernbuatan keempatnya. Terutama hentakan Alicia dalam posisi women on top (WOT).

Satu jam lebih mereka berempat dalam posisinya masing masing, mengeroyok suami mereka.

Sudah puluhan kali Alicia mengerang penuh dengan kenikmatan, seprei tempat tidur mereka juga sudah basah penuh dengan cairan bening dan lengket hasil lembah surgawi Alicia yang tidak bisa dibendung keluarnya.

Alicia multi squirt!

Kembali Alicia terlihat melengkungkan tubuhnya, sungguh pemandangan yang menggugah gairah, bahkan Anggi, amel dan Astri sampai menghentikan kegiatan mereka untuk menikmati pemandangan didepan mereka.

Bagaimana tidak, tubuh putih polos dengan dua bongkahan 36F itu terlihat melengkung kebelakang, mata Alicia memutih semua seperti orang kesurupan, semengtara lembah surgawinya memuncratkan cairan bening lengket tanpa ada berhentinya.

Kali ini Alicia tidak bisa lagi menahan kekuatannya, tubuhnya benar benar dikuras habis oleh yang namanya kenikmatan duniawi.

Hasratnya benar benar sudah dalam fase maksimal!.

Tubuhnya meski tubuh dewi namun ibarat baterai hape dirinya sudah dalam posisi drain! Kosong!.

{bruuukk}

Alicia ambruk setelah mengejang penuh dengan kenikmatan sementara matteo tidak kunjung berhenti menghentak hentakkan sang naga perkasa kedalam lembah surgawi Alicia yang masih dalam posisi WOT!.

{klik}

Terlihat Anggi menghentikan alat timer.

“..satu jam empat puluh lima menit” gumam Anggi dengan pelan.

{cepluk}

Suara naga perkasa keluar dari lembah surgawi milik Alicia.

Terlihat matteo mengangkat tubuh lunglai Alicia dalam keadaan pingsan, dipindahkan keatas sofa yang ada didalam ruangan mereka. Setelah itu kembali kearah ketiga wanita miliknya.

“..siapa selanjutnya!”..matteo terdengar bertanya.

Anggi, amel dan Astri saling melihat satu sama lain tidak ada yang berani mengajukan diri.

Dalam benak mereka saling ragu, Alicia yang notabene seorang dewi bisa dikalahkan dalam hitungan satu jam empat puluh lima menit, apalagi mereka yang hanya manusia, mungkin hitungan dibawah 10 menit. Bisa bisa tidak ada pemenang dalam rencana mereka.

“..aku sayaang” kali ini amel yang mengajukan diri terlebih dahulu.

Amel terlihat penasaran mengingat suami mereka belum juga kunjung menyemburkan susu kental putihnya kedalam lembah surgawi milik Alicia, mungkin dengan dirinya sang suami bisa segera mengeluarkannya.

Matteo terlihat tersenyum mendengar amel mengajukan diri.

“..coba kalian berdiri sebentar” ucap matteo

Ketiganya seperti kerbau dicucuk hidungnya langsung berdiri disamping tempat tidur mereka yang sudah terlihat berantakan dan penuh dengan aroma birahi yang menyengat memenuhi ruangan kamar.

{clinggg}

Tempat tidur yang tadinya berantakan kini terlihat kembali rapi dan wangi layaknya tidak pernah ada kejadian pengerusakan seperti yang terlihat beberapa detik yang lalu.

“hup”

Matteo terlihat melompat ketengah kasur empuk mereka.

Kali ini Anggi bertukar posisi dengan Astri yang terlihat sesekali membuka dan menutup paha mulusnya. Beberapa noda lelehan cairan lengket terlihat membuat pulau kering dipaha mulus miliknya.

Wanita mana yang kuat menahan birahinya, saat didepannya melihat sang pejantan miliknya dalam keadaan polos sedang digenjot oleh wanita yang super sexeeh.

Anggi amel dan Astri adalah wanita normal penuh dengan fantasi. Salah satunya adalah acara pengeroyokan suami mereka!.

Astri mulai meraih wajah matteo dan mulai melancarkan aksi ciumannya dengan sangat intensive serta liar.

Bibir bertemu bibir, lidah bergulat dengan lidah, air liur bertukar dengan air liur.

Tidak mau kalah dengan langkah Astri, amel mulai memposisikan bibir sexeehnya menjelajah tubuh sang naga dari arah samping, badan naga perkasa yang masih menjulang tegak itu seolah olah menantang sang betina.

{slruuupppp}

Suara sedotan sedotan penuh gairah dilakukan oleh mereka bertiga.

Matteo terlihat menikmati momen mereka berempat, sesekali matteo melirik kearah amel dan Anggi yang terlihat sudah gatal dengan lembah surgawi mereka masing masing.

“..aku naik!” amel terlihat mulai membuka suara.

Dengan pelan, amel mulai memposisikan kedua kakinya diantara perut bidang nan kokoh matteo.

Pelan tapi pasti, amel berusaha untuk memasukkan seluruh badan naga perkasa yang berdiri dengan congkaknya didepan pintu lembah surgawi miliknya.

“..ooowwkkhhh” tubuh amel terlihat bergetar hebat, mulutnya mengeluarkan erangan penuh kenikmatan. Sesekali bibir bawahnya digigit.

Amel squirt!

Belum juga tubuh sang naga masuk dengan sempurna, amel sudah menarik kembali keatas pinggulnya.

Air bening kental itu terlihat deras keluar dari lembah surgawi amel yang diangkat 5cm diatas ujung kepala sang naga perkasa.

Anggi dan Astri yang melihat tingkah amel keduanya menjatuhkan rahangnya. Surprise!

Pemandangan amel dengan tubuh polosnya menyirami dada bidang suami mereka dengan cairan bening yang tidak kunjung habis keluar dari lembah sempit miliknya, membuat gairah keduanya menjadi naik!. Ingin mendapatkan yang sama seperti amel rasakan!

“..fufufu” amel terlihat mengatur nafasnya.

Sengaja dia mengangkat pinggulnya karena tidak ingin secepatnya merasakan kenikmatan marjinal layaknya Alicia. Bisa bisa dirinya pingsan langsung dan kalah dalam waktu singkat belum juga masuk dalam waktu pertaruhan antar keempat wanita matteo.

Setelah dirasa cukup, amel kembali menurunkan pinggulnya dan kembali berusaha membenamkan keseluruhan badan dari naga perkasa milik matteo yang masih berdiri tegak.

{blessshh}

Lembah surgawi yang sudah terbiasa dengan tubuh sang naga perkasa terlihat tidak ada halangan lagi, naga perkasa itu merangsek masuk kedalam lembah surgawi amel dan memaksa untuk dapat dibenamkan dengan sempurna.

Meski berusaha sekuat tenaga tubuh sang naga itu tidak terbenam keseluruhan layaknya lembah surgawi Alicia yang mampu menelan semua badan sang naga 100%.

“..aaakhhh” amel berteriak kencang penuh birahi.

Kepala sang naga telah menyentuh ujung lembah surgawi milik amel! Mentok cuk!

Dengan posisi wot, matteo mulai melakukan serangan serangan yang menghentak ujung dinding lembah surgawi amel dengan kekuatan penuh serta konsisten dan intensive.

“..ooowwkkhhh” amel melengkuh kenikmatan, entah sudah berapa kali dirinya dibuai dengan kenikmatan duniawi yang telah diterimanya, sodokan sodokan kencang tanpa jeda itu membuat dirinya lupa diri.

Tubuh sexeh amel terlihat naik turun diatas perut bidang matteo, dua bongkahan 36D miliknya terlihat mengikuti alur naik turunnya tubuh yang masih intensive menerima sodokan dari arah bawah.

“...aaakkhhhh” lengkuhan panjang diiringi tubuh amel yang melengkung kearah belakang membuat Anggi dan Astri berhenti dari aktifitas mereka masing masing.

Pemandangan yang sebelas dua belas dengan Alicia terlihat didepan mereka berdua.

Amel yang merasa dirinya sudah mendapatkan kepuasan hasrat marjinalnya sudah tidak bisa lagi mengontrol kesadaran dirinya.

Matanya terlihat penuh dengan warna putih, kedua tangannya terlihat meremas bongkahan 36D miliknya sendiri, sementara tangan matteo memegang pinggul amel, menjaganya agar tidak jatuh.

Amel multi squirt!

Lebih dari satu menit amel terlihat mengeluaran cairan bening dengan derass, cairan bening itu mengalir melewati batang sang naga perkasa layaknya bendungan yang tidak bisa dihalangi.

Amel pingsan!

{klik}

“lima puluh lima menit” gumam Anggi yang keliatannya bertugas untuk menghitung dengan timer miliknya.

{cepluuk}

Badan naga perkasa keluar dari lembah amel! Tetap tegak berdiri!

Dengan kemampuan gravitasinya, matteo memindahkan tubuh amel dalam posisi pingsan, melayang menuju kearah sofa disebelah Alicia yang terlihat masih kelelahan dan belum sadarkan diri.

{clingg}

Kali ini tanpa Anggi dan Astri berdiri, seprei dan tempat tidur mereka yang berantakan kembali rapi dan wangi semerbak.

“..akuu dulu... aku dulu” Astri terlihat sudah tidak bisa menahan diri lagi.

Gairahnya sudah diubun ubun sedari tadi, baginya sudah tidak memikirkan lagi siapa yang bakal memenangkan pertaruhan diantara keempatnya, mengingat baik Alicia dan Amel tidak ada yang bisa membuat suami mereka mengeluarkan cairan susu kental putih miliknya, yang ada malahan keduanya tepar!

Anggi hanya bisa pasrah ketika Astri terlihat begitu berkeinginan untuk mendapatkan giliran.

Tugas berat baginya tentu saja, karena siapa yang bakalan menghitung nantinya jika dirinya pingsan.

“..heummnn” Anggi terlihat menganggukkan kepalanya tanda persetujuan ketika Astri melihat kearahnya.

Matteo telah memposisikan dirinya terlentang diatas tempat tidur empuknya sementara Astri sudah berpindah posisi tepat berada didepan sang naga perkasa yang masih tegak menjulang menantang sang betina.

“..hap”

Tanpa aba aba Astri langsung melahap habis badan tegak milik sang naga perkasa suaminya, badan tegak kencang berurat itu masuk menjelajahi rongga mulutnya.

{slurruupppp}

Sesekali terlihat sedotan penuh nafsu Astri dengan menggerak gerakkan kepalanya naik turun.

Batang naga perkasa itu terlihat penuh dengan lelehan air liur Astri yang tidak berhenti terus menerus menelan dan memainkan peran lidahnya.

Terlihat mulut mungil itu penuh dengan badan sang naga perkasa yang terlihat mengkilat ketika dikeluarkan dari mulut Astri.

Anggi tidak ingin lagi menunda, segera dirinya meletakkan lembah surgawinya diwajah matteo.

Matteo yang sadar dengan keinginan Anggi segera beraksi dengan jilatan jilatan erotisnya.

“...sluurrppppp”

“..oooggghhhh”

Anggi dan Astri sama sama melengkuh nikmat dengan apa yang mereka lakukan bersama sama.

“..aku naik!” ucap Astri sambil mulai memposisikan kedua kakinya diatas perut bidang matteo.

Astri memilih membalikkan badannya berlawanan arah dengan posisi matteo dan Anggi.

“...aaaakkkhhh” Astri melengkuh penuh nafsu, tubuhnya benar benar melengkung layaknya tongkat galah dalam lomba loncat tinggi. Kedua tangannya menyentuh perut bidang matteo.

Astri merasakan nikmat yang luar biasa saat lembah surgawinya diterobos oleh sang naga perkasa. Dirinya sudah menantikan ini beberapa waktu lamanya.

Tubuhnya seperti merespon tidak mau kalah dengan Alicia dan amel.

“..ooogghhh”

“...oogghhh”

Astri dan anggi sama sama berteriak penuh gairah dengan aktivitas mesum mereka berdua.

Pinggul Astri tidak dibiarkan diam, pinggul sexy bak gitar spanyol itu terlihat maju-mundur dengan penekanan yang konsisten iramanya.

Sementara Anggi juga sama, pinggulnya digerakkan kesana kemari dengan tujuan untuk memuaskan titik titik g-spotnya yang tersentuh oleh lidah matteo.

Aktivitas mereka berlangsung bersamaan dalam waktu beberapa menit, hinggaa..

“..ak-akuu dapaat!”... Astri berteriak layaknya kesurupan

“..ooogghhhh”

{currrrr}

Seketika Astri mengangkat pinggulnya dan terlihat cairan bening deras keluar dari lembah surgawinya menyiram badan sang naga perkasa yang masih berdiri kokoh layaknya monumen nasional.

“..fufufu...” Astri berusaha mengatur nafasnya.

“...akkku jugaaaa” Anggi kini terlihat berdiri dan

{currr}

Anggi squirt!

cairan bening deras keluar dari lembah surgawinya, wajah matteo tidak luput dari derasnya banjir tersebut.

“...fufufu” nafas Anggi menderu seperti habis lari cepat 100m.

{clingg}

Dengan sekali kibasan matteo membersihkan wajahnya yang penuh dengan semburan cairan bening lengket milik Anggi.

{blesshh}

Kembali Astri membenamkan sang naga perkasa kedalam jepitan lembah surgawi miliknya. Kulit bertemu kulit – bulu bertemu bulu. Bergesekan terus menerus.

Astri terus bergoyang maju mundur tanpa henti, dirinya berusaha mengekplore semua titik G-spotnya, didinding lembah surgawinya berkedut, badan sang naga perkasa terlihat penuh sesak menerobos kedalam hingga mentok.

“..ogghhhh” lengkuhan teriakan mesum terdengar dari bibir sexeh Astri.

Matteo yang mendengarnya langsung menambah kecepatan sodokannya dari bawah, hingga membuat tubuh mungil Astri layaknya mengendarai kuda liar, bergerak tak beraturan naik turun. Naga perkasa itu menghujam dari bawah keatas dengan semangat 45 nya.

“...aaakkhhh” lengkingan suara yang diikuti dengan tubuh mungil yang terangkat bergetar melengkung menunjukkan tanda jikalau Astri mendapatkan kepuasan marjinalnya.

Kembali lagi cairan bening lengket itu keluar dengan derasnya tanpa bisa dibendung oleh pemiliknya.

Astri pingsan!

Tubuh mungilnya langsung terjatuh terlentang diatas dada bidang matteo. Sang naga terlihat bergaya akrobatik melengkung keatas karena badan anggi yang jatuh kearah belakang.

Anggi yang melihat keadaan Astri langsung berhenti dari aktivittasnya melumat dragon ball.

Dari sudut pandang wajahnya bisa terlihat tubuh naga perkasa itu masih tenggelam dan tidak terlihat ujung kepalanya, sedangkan lembah surgawi milik Astri masih berkedut berulang kali sambil mengeluarkan sisa sisa cairan bening lengketnya.

{tuinggg}

Naga perkasa itu memunculkan dirinya, karena matteo mengangkat tubuh mungil Astri dengan menggunakan pengaruh gravitasi.

Tubuh mungil Astri melayang dan masih terlihat lembah surgawinya berkedut kedut sambil mengeluarkan cairan bening yang tersisa.

Anggi yang melihat tubuh Astri melayang seperti amel mulai terlihat ragu,

“..apa aku sanggup bertahan seperti mereka? Astri saja pingsan dalam 40 menit” gumam Anggi.

Ketiga saudara sepertitannya tidak ada yang kunjung sadar.

Sementara matteo terlihat kembali ketempat tidur masih dengan posisi sang naga perkasa yang sombong tegak berdiri.

“..jadi?” ucap matteo menggantung.

“..giliranku!” Anggi nampak riang gembira dengan kondisi saat ini, meski ada keraguan namun Anggi berusaha untuk menepis semuanya.

Tanpa mengulur waktu Anggi segera meraih sang naga perkasa yang masih dengan mode tegak kenceng sapa semesta didepannya. Menggengamnya dengan erat!

“...hap”

{slurruppppp}

“...aaahhh”

Aktivitas mulut Anggi tidak berhenti, terus menerus memberikan rangsangan, sementara matteo yang menerima perlakuan Anggi hanya bisa sesekali meringis keenakan. Kegiatan itu berlangsung dalam puluhan menit kedepan.

“..aku naik!” Anggi tidak bisa lagi menunda nunda hasratnya, baginya cukup bertahan beberapa jam dari ketiga saudari sepertititannya. Lembah surgawinya sudah sangat luber dan ingin segera di sodok.

{blessshhh}

“..uuuukkhhh”

“...ooogggghhh”

Lengkuhan kenikmatan terdengar dari bibir Anggi.

Sang naga itu merangsek masuk kedalam lembah surgawi Anggi dengan penekanan yang pasti.

Anggi terlihat mulai menaik turunkan tempo gerakan pinggulnya.

“...hemmmmm”

“...ooggghhh”

Desisan mesum terdengar tanpa henti. Seolah mulut bereaksi atas perintah otak yang telah menerima rasa nikmat duniawi.

Saat mencapai orgasme, hipotalamus -bagian dari otak yang mengeluarkan bahan kimiawi berupa hormon yang dibutuhkan tubuh untuk membantu mengendalikan organ dan sel-sel tubuh- bekerja amat keras mempersiapkan tubuh untuk orgasme.

Ada pelepasan oksitosin dan peningkatan dopamin dalam jumlah besar saat dinding lembah surgawi Anggi mulai berkontraksi akibat gesekan secara intensive dengan sang naga perkasa yang menghujam dengan keras dan penuh penekanan secara beruntun.

“....ooggghh” Anggi tidak bisa menahan dirinya lagi, tubuhnya melengkung kebelakang matanya penuh dengan warna putih layaknya kesurupan.

Gesekan kulit bertemu kulit dan bulu bertemu bulu diantara dua kakinya seperti memberikan efek dahsyat bagi otaknya dalam merasakan kenikmatan duniawi.

{currrr}

Cairan bening lengket itu keluar tanpa bisa dibendung lagi. Tubuh Anggi mengejang penuh kenikmatan, bergetar luar biasa.

Hanya dengan hentakan yang menekan dinding bagian dalam lembah surgawinya secara beruntun dan tanpa jeda, Anggi mendapatkan kepuasan marjinalnya, lebih singkat dibandingkan ketiga saudarinya.

Tanpa menahan kesadaran dirinya, Anggi terlihat ambruk langsung rebahan diatas dada bidang milik matteo.

“..yaah tepar semua!”.. matteo terlihat bersuara.

Matteo terlihat mengangkat tubuh Anggi dari atas tempat tidur dengan mempergunakan kekuatan gravitasinya.

{clingg}

Dengan sekali kibasan tangan matteo telah berhasil membuat tempat tidur kembali bersih dan wangi.

{zlapp}

Matteo menempatkan keempat wanitanya yang masih tidak sadarkan diri tidur berjejer diatas tempat tidur yang sama.

Aktivitas itu berlangsung selama dua hari dan selama dua hari itu tidak ada yang berhasil untuk membuat suami mereka mengeluarkan cairan susu kental putihnya.



********* Flash back off *********

Dengan data yang telah diberikan oleh TRUE, didapatkan jikalau ada artefak kuno yang sangat berpengaruh terkait informasi dimensi tengah iblis darah, dan artefak itu terletak di daratan thailand. Tepatnya diwilayah Wat MahaThat.

Wat Mahathat Ayutthaya terletak di pusat Ayutthaya lama, antara Jalan Chi Kun dan Jalan Naresuan di sudut timur laut Taman Phra Ram.

Patung kepala budha yang terlihat terjebak diantara akar pohon beringin itu menyimpan rahasia tertinggi yang tidak diketahui oleh manusia awam.

Jauh didasar tanah dikedalaman 300meter kearah perut bumi, terdapat bagian penting yang dapat membuka tabir informasi lenih lengkap terkait dunia dimensi iblis kuno.

“Thailand...!”

“..mau doong ke thailand!”

“..iyaa ayaaang yuk ke thailand, sekarang!”

Begitulah respon ketiganya ketiga matteo menginformasikan jikalau dirinya harus ke thailand dalam rangka pengambilan artefak kuno sebagai bagian dari rencananya, sebelum melanjutkan perjalanannya kemebali ke dimensi tengah iblis darah.

“..trusss, kalian engga make up dulu? Engga ganti baju dulu?” tanya matteo.

“..engaa!!” serempak mereka bertiga kompak menolak.

“..hehe..hehe..hehe” matteo terlihat nyengir menanggapi kekompakan mereka bertiga.

{cling}

{cling}

{cling}

Ketiganya langsung berubah outfitnya.

Anggi mengenakan outfit crop tank warna putih dengan motif teddy bear serta celana jeans warna biru laut dengan sobekan disepanjang pahanya membuat kesan feminin dan sexy. Rambut anggi didiikat kuda, semakin menambah kesan girlynya.

Amel juga menggunakan outfit yang hampir sama dengan Anggi hanya berbeda warna atasan saja, jika Anggi berwarna putih motif teddy bear, amel berwarna kuning terang dengan motif tulisan GUCCI yang terkenal dengan warna kebanggaannya.

Astri tidak ketinggalan, atasan crop tank miliknya berwarna pinky terang menjadi pemilihan utama matteo untuk tubuh mungilnya, dengan gaya rambut yang dikepang curly menambah imutnya Astri siang itu.

“..waahhh, aku suka ayaang” ucap Astri ketika bercermin.

“..iyaa, aku juga suka!” amel kini bersuara.

“..aku apalagi, tidak pernah terpikirkan untuk bergaya seperti sekarang, terlihat feminin dan sexy!” ucap Anggi.

Tanpa menunggu lama, ketiganya segera berkumpul mendekat kearah suami mereka dan,

{zlappp}

Mereka berempat sudah berpindah ke Thailand.

Ada bukti bahwa manusia menduduki Thailand 40.000 tahun yang lalu dengan artefak batu yang berasal dari Bendungan Batu Tham Lod di Mae Hong Son. Mirip dengan daerah lain di Asia Tenggara, Thailand sangat dipengaruhi oleh budaya dan agama India, yang berasal dari Kerajaan Funan sekitar abad pertama Masehi dengan Kerajaan Khmer. Thailand pada hari-hari awal tunduk pada kekuasaan Khmer Empire yang kuat dari akar Hindu, sehingga pengaruhnya di Thailand tetap sampai hari ini.

Pengaruh India pada budaya Thailand sedikit sampai pada kontak langsung dengan pemukim India, tetapi terutama disebabkan oleh dvaravati, Sriwijaya, dan kerajaan Kamboja. EA. Voretzsch percaya bahwa Buddhisme mengalir ke Siam dari India untuk waktu yang lama sejak zaman Kaisar India Ashoka dari Kekaisaran Maurya hingga milenium pertama. Kemudian Thailand dipengaruhi oleh dinasti Pallava di India selatan dan Kekaisaran Gupta di India utara.

Dari runtutan sejarah inilah dapat dibuktikan jikalau daratan thailand masih bagian dari wilayah Indonesia kuno.

Tanpa menunda banyak waktu, matteo yang sudah memberikan arahan kepada ketiga wanitanya segera bergerak terpisah dari ketiganya.

Amel bertugas sebagai kepala keamanan dengan kemampuan beladirinya, meski matteo juga meletakkan kloningan dirinya dalam mode kamuflase untuk pengawasan, mode yang tidak terlihat tanpa sepengetahuan mereka bertiga.

Ketiga wanita matteo terlihat mulai aktif dengan media sosial mereka yang kembali dibanjiri oleh warganet yang tidak pernah puas dengan keseruan Anggi amel dan Astri ketika live bersama sama.

*

*
*
matteo terlihat sudah berada dalam ruangan mirip gua yang terletak dikedalaman 280m dari permukaan tanah thailand.

Dengan elemen cahayanya matteo terlihat menerangi lorong gua yang panjangnya terlihat tidak berujung.

Beberapa kali dirinya diarahkan kembali keposisi semula, hingga.

“..aah, kenapa juga ini ilusi..”

{pyarrr}

Ilusi terowongan itu hancur berantakan dengan pemahaman milik matteo.

Didepannya kini terlihat sosok kerangka manusia kuno, jika menggunakan penanggalan radiokarbon dapat dipastikan jikalau kerangka kuno itu berusia lebih dari 10 milyar tahun yang lalu. Wow!

Kondisi ruangan yang penuh dengan udara beracun memungkinkan manusia biasa akan langsung meninggal ditempat sebelum menyentuh kerangka kuno tersebut.

{clinggg}

Matteo memasukkan kerangka kuno kedalam dunia penyimpanannya dan segera memerintahkan TRUE untuk melakukan analisa berdasarkan informasi dari lembaran lembaran kuno yang sudah diekstrak oleh AI miliknya itu.

Kerangka kuno itu ternyata menduduki semacam bongkahan batu, namun dengan penglihatan dewa milik matteo dapat dilihat adanya benda berbentuk kristal berwarna yang menyala terang.

Jumlah kristal itu ada 12 warna dan masih dalam keadaan bersinar terang.

Tanpa merusak bongkahan batu tersebut matteo memasukkan semua yang ada didalamnya dengan kemampuan teleportasinya, semua berpindah tempat kedalam dunia penyimpanannya.

Kembali matteo menginformasikan kepada TRUE untuk langsung melakukan analisa secara detail.

Matteo mengedarkan pandangannya kembali, melakukan screening dengan detail tanpa ada tergesa gesa, karena dirinya ingin mendapatkan semua informasi yang tertinggal didalam ruangan tempat tengkorak kuno bersemayam.

Pandangan dewa miliknya dapat melihat jikalau didalam ruangan bawah tanah dari gua ini terdapat berbagai macam harta berharga mulai emas, platinum, berlian, hingga Material paling kuat di dunia yaitu graphene.

Selembar logam graphene dengan ketebalan satu atom memiliki kekuatan 200 kali lebih kuat dari baja. Selain material terkuat, graphene juga material paling tipis yang pernah ada. Tas yang terbuat dari graphene bisa menahan beban hingga 2 ton.

Semua harta berharga telah berpindah kedalam ruang penyimpanan matteo.

Nampak matteo meneruskan perjalanannya kembali masuk kedalam lorong ruangan yang mengarahkannya pada cahaya berkedip diujung matanya.

{pyarr}

Berbagai ilusi penghalang dengan mudah dihancurkan oleh matteo. Hingga dirinya sampai pada cahaya melayang dengan corak 12 warna, cahaya itu mengapung dengan santainya.

{ziuuttt}

Tiba tiba cahaya itu bergerak masuk kedalam tubuh matteo dan mulai menyebar keseluruh bagian tubuh milik matteo.

Tidak ada rasa sakit akibat aksi cahaya tersebut, hingga beberapa puluh menit kedepan sampai tiba masuknya gelombang informasi kuno kedalam alam pikiran matteo, gelombang itu terus menerus masuk tanpa bisa dibendung.

“..aaakkkkhhh”

Matteo terlihat memegangi kepalanya mencoba bertahan dan menerima informasi yang masuk dengan cepat dan terus menerus.

“..fufufu”

Matteo terlihat menghela nafasnya ketika seluruh rangkaian informasi itu telah selesai mengisi alam bawah sadar dari pikiran matteo.

Secara garis besar informasi yang dibagikan adalah terkait kehidupan puluhan milyar tahun yang lalu. Dimana dunia dikuasai oleh hawa nafsu yang begitu kuat. Hingga matteo mengetahui siapa sebenarnya jiwa iblis kuno yang saat ini menjadi musuhnya.

Bumi tempat tinggalnya ternyata sudah berumur sangat tua jika matteo membaca ringkasan slide cerita yang tergambar dari ingatan kuno miliknya.

Bumi juga sudah pernah mengalami masa kecanggihannya 5 milyar tahun yang lalu. Akan tetapi karena kesombongan dan keserakahan semua sumber daya alam di BUMI menjadi habis terkuras dan ditinggalkan oleh penghuninya untuk melakukan ekpansi keplanet dan galaxy yang lainya.

Tengkoran kuno yang diamankan oleh matteo merupakan salah satu dari manusia kuno yang memiliki visi berpikir positif dan sangat bertolak belakang dengan penguasa saat itu.

Tengkorak kuno yang bernama Beil itu merupakan salah satu ilmuwan hebat dijamannya, dirinya lebih memilih mengasingkan dirinya dibawah permukaan bumi dan membentuk pemerintahan bawah tanah selama hidupnya.

Selama berkuasa Beil memerangi jiwa iblis kuno yang memerintah dengan sesuka hatinya dan memberikan kerusakan dipermukaan bumi. Hingga datang masa dimana kesatria langit turun untuk menghancurkan dirinya menjadi milyaran kepingan.

Pertarungan yang membuat semua penghuni BUMI melarikan diri bersembunyi dan bertahan ditempat mereka masing masing.

Jiwa iblis kuno membuat dimensi tersendiri yang lokasinya berada diantara permukaan bumi dengan galaxy yang lainnya. Dan seluruh pengikut setianya masuk kedalam dimensi iblis darah ciptaannya.

Beil salah satu yang selamat diantara jutaan mahkluk BUMI dalam aksi ksatria langit menghancurkan jiwa iblis kuno.

Beberapa ratus ribu orang melarikan diri dengan kapsul penjelajah menuju keluar BUMI, mereka berpencar mencari planet planet lain yang bisa dihuni di galaxy yang lain.

Semua informasi kejadian pemusnahan iblis kuno direkam oleh Beil dengan rapi dalam 12 kristal berwarna.

Sedangkan cahaya yang masuk kedalam tubuh matteo merupakan inti kehidupan yang dikumpulkan oleh Beil dengan menggunakan mesin ektraksi miliknya saat dirinya masih menjadi ilmuwan hebat.

12 elemen tersebut antara lain; AIR, API, ANGIN, TANAH,LOGAM, CAHAYA, KEGELAPAN, WAKTU, RUANG, PETIR, SUARA, ENERGI.

Cahaya itu memilih masuk kedalam tubuh matteo karena memang matteo telah memiliki kemampuan pengendalian 12 elemen tingkat tertinggi.

“..haisshh”

“..semua karena keserakahan”

Kembali matteo mendengus kesal ketika mengingat siluet informasi rekaman yang memasuki pikirannya.

Butuh milyaran tahun BUMI kembali kebentuk semulanya, hingga datang fase dinosaurus purba.

“..keliatannya TRUE akan mudah mengekstrak informasi dari 12 kristal warna” gumam matteo.

{zlapp}

Terlihat matteo sudah berpindah lokasi kembali muncul keatas permukaan.

Kloningan matteo yang dalam mode kamuflase kembali menghilang kedalam tubuh matteo.

“..sayaang sini!” amel terlihat berteriak memanggil matteo.

Teriakan amel memicu beberapa lelaki bertato dan berbadan tegap yang terlihat dari tadi memandangi mereka bertiga.

“..aishhh mulai lagi” gumam matteo.

Matteo berjalan menuju kearah ketiga wanitanya, namun tidak disangka, lelaki bertato itu menghalangi jalan matteo.

Perbedaan tinggi badan yang terlihat dengan jelas, antara matteo dengan lelaki asing didepannya membuat banyak orang memilih untuk meninggalkan lokasi.

Entah bagaimana petugas jaga juga tidak ada yang berani mendekat.

Anggi, amel dan Astri yang melihat kejadian tersebut hanya santai saja.

“...mulai... .mulai... .mulai...”Astri bersuara dan didengar oleh Anggi dan amel.

“..iyaa, selalu begini, klise banged deh aah” Anggi terlihat menanggapi.

“..mereka benar benar tidak melihat dalamnya sumur dan tingginya langit..” ucap amel menambahi.

“..heummmnn” Anggi dan Astri menganggukkan kepala mereka tanda persetujuan.

*

*

*

“..minggirlah, aku sedang tidak ingin menghilangkan nyawa orang!” matteo terlihat dingin bersuara namun jelas terdengar bagi puluhan orang yang ada didepannya.

Puluhan orang itu terlihat menggunakan kaos ketekan dengan motif bertulis klub mua thai disalah satu distrik thailand.

“..haha..haha pergilah, sebelum orangku menghancurkanmu, dan serahkan ketiga wanitamu..”

“.....haha..haha”

Terdengar suara tertawa mereka mengintimidasi matteo.

“..aku ingatkan kembali, dalam hitungan 3 jika kalian tidak segera menyingkir jangan salahkan jika aku bersin kalian menghilang!” ucap matteo kini membalas intimidasi mereka.

“....haha..haha..haha..haha”

“..hei bocah !”

“..apa kamu bilang, ?”

“..bersin?”

“..kamu bersin terus kami menghilang?”

“....haha..haha..haha..haha..haha”

“..mimpi kok disiang bolong, bocah bocaah!”

Terdengar suara penuh penghinaan dari salah satu sosok lelaki yang kemungkinan adalah ketua geng mereka.

“baiklah jika kalian memaksa” ucap matteo yang mulai mengangkat keatas jari telunjuknya.

Beberapa detik kemudian jari tengah matteo terangkat keatas tanda hitungan kedua sudah masuk.

Dalam slow motion terlihat matteo mulai memberdirikan jari manisnya, tanda masuk hitungan ketiga.

{hatchiuuu}

{dash}

{duarr}

{pyuuuh}

Suara bersin yang berlanjut dengan rentetan satu persatu tubuh anggota geng mua thai itu meledak dan berpendar keudara hilang tanpa jejak.

Terjatuh! Lemas!

Ketua geng mua thai lemas lunglai dan terjatuh ketanah. Dirinya merasa menyesal karena telah salah memilih musuh kali ini.

Musuh didepannya sangat tangguh dan berkomitmen tinggi. Bersin saja sudah bisa menghilangkan seluruh anggota geng miliknya. Ora umum!!

Sudah ribuan kali dirinya berhasil membawa wanita wanita asing dari lokasi ini untuk dijadikan wanita penghibur disalah satu klub terkenal miliknya di wilayah pataya. Petugas yang berjaga tidak ada yang bisa menghalangi kegiatannya mengingat kekejaman geng mua thai tersebut.

Namun kali ini, dirinya salah memilih musuh, anggota geng miliknya lenyap satu persatu dan tinggal dirinya sendiri saat ini terkulai lemas.

“..ampuuun tuan..”

“..ampuni saya tuan”

{dash}

{duarr}

{pyuuuh}

Bagi matteo tidak ada lagi pengampunan didunia, terlebih geng mua thai tersebut sudah banyak membuat keonaran kekejaman serta merugikan banyak kaum hawa dari negara lain yang ingin berwisata dilokasi tersebut.

“..tuuuh kan..”

“..apa aku bilang..”

“..dah lah...yuk kita kesana” ucap Astri kepada Anggi dan amel.

Banyak pasang mata yang melihat aktivitas matteo kala itu, mereka dibuat merinding membayangkan penghakiman matteo secara langsung.

Banyak juga yang bersyukur karena mereka terbebas dari tindak tanduk geng mua thai tersebut.

Mereka semua sepakat dengan langkah penghakiman sepihak yang dilakukan oleh matteo. Bahkan tidak sedikit yang memvidiokan kejadian barusan.

Tentunya dengan kemampuannya matteo, dirinya telah mengunci semua hape yang ada mengarah kepadanya selama aktivitas penghakiman.

Banyak yang mengeluh karena hape mereka rusak dan tidak bisa dipergunakan karena ngeblank secara mendadak.

“..yuk kita jalan..” ucap matteo mengajak ketiganya.

Mereka berempat mulai berjalan menikmati jalan setapak menuju kearah pintu keluar lokasi wisata, tujuan utama mereka adalah pantai Ko Phi Phi, adalah pulau menakjubkan yang berada di Provinsi Krabi di Thailand Selatan. Ko Phi Phi terdiri dari kepulauan kecil dan Ko Phi Phi Don merupakan pulau terbesar di kepulauan ini.

Pengunjung atau wisatawan tak hanya mengangumi keindahan pulau, tapi juga bisa melakukan banyak kegiatan seru seperti menyelam, snorkling, lompat tebing, hingga berperahu. Jika ingin bermalam di sini, pengunjung bisa menyewa resort dan hotel yang berada di sekitar kepulauan.

Keindahan pulau ini mirip dengan raja ampat dinegara kita.

Setelah puas bermain dan menikmati keindahan pantai Ko phi phi mereka berempat berpindah tempat kelokasi perniagaan di Platinum square.

Platinum square adalah surga bagi para pelancong yang ingin membeli berbagai fashion terupdate dengan harga miring tentunya.

Biasanya fashion yang ada di platinum akan hits sebulan kedepannya.

Namun beda dengan Anggi, amel dan Astri, ketiganya kini tidak lagi dibuat gila dengan aktivitas belanja belanja fashion, ya, setelah diri mereka disadarkan oleh kemampuan suami mereka, hasrat belanja mereka serasa menghilang secara instan.

Mereka berempat menjelajahi plantinum square dengan sesekali membeli jajanan dipinggiran jalan yang menggugah selera makan mereka.

*

*

*

Ditempat berbeda dinegara asal matteo, nampak tujuh jendral sedang duduk memberikan laporan detail mereka kepada sang kepala negara.

“..wah hebat berarti!” ucap bapak presiden ketika mendengar hasil pelatihan serta test pesawat super canggih yang dijual oleh matteo.

“..benar bapak presiden”

“..saat ini kita telah memiliki 4400 orang terlatih yang masing masing individunya memiliki kekuatan setara dengan 100 orang pasukan super elit”

“..belum lagi dengan pesawat super canggih dengan daya jelajah ujung bumi keujung bumi lainnya, kecepatan maksimalnya 10xkecepatan cahaya, bukan lagi kecepatan suara bapak presiden!”

“..senjata super canggih yang mampu bertarung didarat, dalam laut dan udara menjadikan kekuatan militer kita pasti menjadi kekuatan terkuat dimuka bumi ini..”

“..hanya matteo yang bisa menundukkan kekuatan militer kita”

Presentasi itu ditutup dengan kekaguman semua perwira tinggi dan pejabat negara.

Mereka diperlihatkan bagaimana salah satu anggota pasukan khusus mereka bisa melompat setinggi ratusan meter dari permukaan tanah dan kembali dengan selamat.

Tatapan penuh takjub dan bahagia melihat kekuatan fisik pasukan khusus yang melebih manusia normal terpancar dari semua peserta meeting yang ada didalam ruangan.

Optimisme tinggi disematkan kepada masa depan pertahanan dan kemiliteran negara ini.

Semua tentunya tidak lepas dari peran matteo yang telah mengubah sekaligus memberikan persenjataan yang bahkan satu satunya didunia saat ini.

Pesawat super canggih itu bukan hanya mampu memberikan pertahanan tercanggih saja, sekaligus menjadi alat tempur super yang sangat mumpuni diatas alat tempur milik negara lain yang ada didunia saat ini.

Satu pesawat super canggih untuk menghancurkan suatu negara adalah hal yang sungguh warbyasaah dalam era teknologi saat ini.

“..kita akan jadi pemenang.!” Seru bapak presiden spontan.

“..jayalah Indonesiaku!”

“..merdeka!”

Saut sautan pekikan suara penuh kegembiraan dan optimisme mengisi ruangan presentasi tujuh jendral. Membangkitkan semangat perjuangan yang penuh dengan kemenangan.

*

*

*

Berita tentang lenyapnya pimpinan geng mua thai membuat gaduh dunia underground thailand. Banyak pihak yang mengklaim dirinya yang mampu melenyapkan pimpinan geng mua thai tersebut. Perebutan kekuasaan diwilayah bangkok -pataya- phuket makin tersulut.

Matteo, Anggi, amel dan Astri yang tengah menikmati sore hari di boulevard phuket tiba tiba berhenti karena langkah mereka dihalangi mobil hartop yang berisikan anggota geng jalanan.

Matteo terlihat mengarahkan ketiganya untuk berada dibelakang matteo.

“..haloo nona cantiik”

“..ikut yuk..”

“..nona cantik bakalan mendapat duit yang banyaak nanti..”

Terdengar suara cempreng persis knalpot Racing kejepit pager mencoba untuk menakut nakuti ketiga wanita matteo.

“..kamu bocah, minggir, serahkan ketiga wanita dibelakangmu!” ucapnya kembali memberikan penegasan.

{dash}

{duarr}

{pyuuuh}

Seketika semua anggota geng yang turun dari mobil hartop meledak dan berpendar keudara tanpa diketahui oleh ketua geng mereka yang masih dengan pedenya mengarahkan stick baseball kearah matteo.

“..seraaang!” seru ketua geng tanpa menoleh kebelakang.

...satu detik

...dua detik

...sepuluh detik

Karena merasa diabaikan oleh anak buahnya ditambah lawan didepannya hanya senyum senyum saja, si ketua geng lanjut menoleh kebelakang.

“..lho kok ilang!” kaget-bingung-terkejut campur aduk.

Ketua geng itu bingung kemana anak buahnya pergi, terkejut karena semuanya hilang tanpa jejak, posisi mobil hartop mereka pun masih menyala mesinnya.

Gemeteran! Lemesss!

Kembali kejadian de ja vu melanda!

“...ampuuun tuan”

“..ampuni saya yang tidak tahu dalamnya sumur dan tingginya langit” ucap ketua geng memelas.

{dash}

{duarr}

{pyuuuh}

Ketua geng itu hancur meledak dan berpendar keudara tanpa sisa.

Tehnik penghakiman yang bener bener paten, langsung menghilangkan jejak korban tanpa sisa sama sekali.

Kejadian itu terus berulang disepanjang perjalanan mereka di boulevard phuket, sudah berapa puluh kelompok gengster dihilangkan oleh matteo selama perjalanan mereka.

Penghakiman sepihak yang membuat semua anggota gengster thailand tak bersisa sama sekali.

Thailand bersih dari gengster!

*

*

*

“pak suami, kenapa ya, kami kok belum kunjung hamil?” Anggi bertanya kepada matteo.

Setelah puas berjalan jalan menyusuri boulevard phuket keempatnya kembali kemansion milik mereka, dan mereka memilih untuk tiduran diatas kasur empuk nan luas dikamar istirahat mereka.

Anggi terlihat bersandar dilengan kiri matteo, amel dilengan sebelah kanan, Astri sendiri memilih untuk tidur diatas naga perkasa yang terlihat gemuk dibalik celana pendek milik matteo.

“..kita nikmati dulu masa muda kita, tidak perlu terburu buru untuk mempunyai keturuan,..” jawab matteo dengan bijak.

“..iya ini kak, aku saja masih belum mampu membuat suami kita puas, buktinya kemarin, kita keroyok rame rame malah kita yang tepar, pingsan!” ucap Astri

“..heummmnn” amel terlihat mengiyakan

“..udahlah, engga usah dipikirkan, yang penting kalian kan sudah puas !” ucap matteo sambil memegang ubun ubun Astri.

“..pak suami siih benar benar perkasa, kita berempat saja masih belum juga kunjung bisa mengalahkan pak suami..” Anggi berkata dengan intonasi sedih.

“..seperti kataku, kepuasan kalian adalah mutlak! No debat!” kali ini matteo menegaskan kembali pernyataannya.

Matteo tidak ingin mereka bertiga merasa bersalah mengingat kondisi tubuh mereka yang memang jauh dari kesempurnaan vitalitasnya.

“..kami rela jika pak suami mendapatkan wanita lagi, semua demi kepuasan pak suami..” ucap Anggi bijaksana.

“..benar tuuuh ayaaang, aku juga ikhlas kok” ucap Astri merespon kalimat Anggi.

“..heummmnn” kembali amel hanya memberikan penegasan setujunya dengan singkat.

Keempatnya kembali berdiskusi ringan hingga matteo mempergunakan kemampuannya untuk menidurkan ketiga wanitanya. Panjang jika nurutin mereka ngobrol.

Setelah meletakkan ketiganya dengan penuh kasih sayang, matteo segera berpindah kedalam ruang kerjanya di lantai 3 mansion.

“..TRUE!” nampak matteo memanggil AI miliknya.

[saya tuan]

“..jadi bagaimana TRUE apakah sudah selesai proses ektraksi kedua belas kristal warna?” tanya matteo.

[proses masih berlangsung tuan, progress 40%]

[jumlah datanya terlalu besar tuan]

[kemungkinan besok pagi tuan progress 100% complete]

“..aku mengerti TRUE, data puluhan milyar tahun lamanya pasti membutuhkan proses yang sangat lama, intinya jangan ada yang terlewatkan, kemungkinan kita bisa mendapatkan petunjuk terkait cara mengalahkan jiwa iblis kuno..” seru matteo kepada AI nya.

[dimengerti tuan]

[tugas dijalankan]

“...oke TRUE standby”

Seketika perbincangan antara matteo dengan AI miliknya selesai.

Matteo mencoba mencari kepingan informasi dimana terdapat slide terkait rekaman kejadian munculnya kesatria langit.

Matteo bermaksud untuk mempelajari teknik yang dipergunakan guna melenyapkan jiwa iblis kuno pada jaman tersebut.

Aktivitas itu berlangsung disepanjang malam hari hingga keesokan harinya.

“..dapat!” seru matteo.

Dari hasil pengamatan matteo didapati jika dimensi tengah sangat bergantung dengan kristal kehidupan. Kristal kehidupan ini tersebar merata diseluruh alam dimensi tengah. Kristal kehidupan juga membuat pertumbuhan yang sangat diluar nalar.

Matteo tinggal menghilangkan kristal kehidupan maka dirinya bisa melemahkan kekuatan para iblis kuno yang berdiam di dimensi tengah.

Kristal kehidupan juga bisa membuat tubuh manusia menjadi berumur lebih panjang dan jauh dari penyakit bawaan organ tubuh. Tentunya dengan melakukan ektraksi menjadi minuman ataupun pil kesehatan.

Matteo berencana untuk menguras habis semua kristal kehidupan didimensi tengah, dirinya akan mengekstrak dalam bentuk pil dan memberikannya kepada ketiga wanitanya, sehingga ketiga wanitanya akan memiliki kekuatan fisik diatas wanita normal serta umur lebih panjang 1000 tahun.

[selamat pagi tuan]

Tini terdengar menyapa matteo yang sedang duduk dikursi ruangan tempat sarapan pagi.

“..pagi tini”

[jus melon special tuan?]

“..yes please”

{whuzzz}

Tini terlihat segera bergerak dengan cepat dan lincah mengolah buah melon menjadi jus dengan komposisi mix yang sudah ditanamkan dalam kecerdasannya.

[silahkan tuan]

“..terima kasih tini!”

“..oh ya tolong bangunkan ketiga istri saya tini..”

[baik tuan]

{whuzzzz}

Langkah kilat tini menuju ruangan kamar utama tempat ketiga istri matteo berada.

{..tok..tok..tok}

[nyonya Anggi, nyonya amel, nyonya Astri]

[selamat pagi]

“..pagiii tini”

[nyonya tuan menunggu sarapan pagi bersama]

{gubrak gubruk}

Suara kegaduhan didalam kamar seketika terdengar.

Ketiganya langsung berlari berhamburan keluar kamar menuju ruang makan.

“..pagi ayaaang” Astri terlihat tiba duluan

“..pagi sayaang” amel menyusul

“...pak suami, selamat pagi..” Anggi paling belakang.

Matteo yang terlihat menikmati sarapan paginya segera menoleh kearah datangnya suara.

“..pagi Anggi, amel, Astri..”

“..kok kalian engga mandi dulu sih?” matteo terlihat komplain dengan sikap ketiganya.

“..lihat itu, rambutnya masih berantakan, bajunya belum ganti, dan ituuh Anggi apaan sih, Anggi ngiler yaa...diiih” matteo kembali menggoda mereka bertiga.

Anggi yang ditegur segera bereaksi dengan mengelap sisi kanan sisi kiri dari bibirnya.

“..haha..haha..haha..haha”

“..kak Anggi kena...”

“... dikerjain suami kita” Astri tertawa puas.

“...diiih pak suami...” Anggi merajuk manja kebahu suaminya.

{clingg}

Dengan sekali kibasan tangan matteo, mereka bertiga sudah terlihat segar, cantik, sexy , dengan menggunakan baju piyama bercelana pendek berbahan silk, mereka bertiga terlihat sangat menawan hati. Tentunya tanpa dalaman!

Ketiganya menggunakan outfit yang sama dengan warna merah maroon dengan pinggiran renda hitam, rambut ketiganya diikat kebelakang, kuncir kuda, semua outfit mereka menunjukkan kesan sexy dan girly tanpa terkecuali.

“..makasih ayaaang”

“..makasih pak suami”

“..makasih sayang”

Astri, Anggi dan amel langsung merespon sikap suaminya yang sangat peka dengan mereka. Tidak ada yang komplain dengan pemilihan outfit serta gaya rambut mereka bertiga, malah mereka bertiga kagum dengan pemilihan gaya fashion suami mereka.

“..hari ini apakah kalian ada acara?” tanya matteo.

“..aku engga ada ayaang” jawab Astri

“..aku juga free” amel menjawab

Kemudian mereka bertiga menoleh kearah Anggi yang masih sibuk memilah roti bakar untuk diolesi selai kesukaannya.

“..kak Anggi ada acara hari ini?” tanya Astri.

“..eh,..”

“..ada, aku harus kekampus, menyerahkan revisi sidang TA ku kemarin..” ucap Anggi

“..kalian mau ikut?” tanya Anggi kepada Astri dan amel.

“..engga ah kak, lagi mager” jawab Astri simple.

Matteo yang melihat ketiganya berdiskusi tidak bereaksi sama sekali.

“..setelah sarapan rencananya aku akan memulai perjalananku kembali ke dimensi iblis darah”

“..tadi malam hingga pagi hari aku sudah menemukan beberapa cara untuk permasalahanku”

“.. aku harap kalian bertiga bisa menjaga diri kalian masing masing selama aku pergi”

Matteo terdengar memberikan penjelasan penuh dengan penegasan kepada ketiga wanitanya.

“..untuk berapa lama pak suami?”

“..iyaaa ayaang jangan lama lama please!”

“..heummmn, bener itu, jangan terlalu lama perginya!”

Anggi, Astri dan amel bergantian mengutarakan keberatan mereka.

“..jangan khawatir, diriku yang lain akan tetap berada disini, sementara tubuh asliku akan melakukan perjalanan antar dimensi” ucap matteo.

Ketiga wanitanya terlihat bahagia, meski bukan tubuh asli suami mereka namun bisa menjadi solusi bagi mereka bertiga yang ingin selalu ada disamping suami mereka.

“..jika tidak ada lagi yang ingin dibicarakan, aku akan memulai perjalananku sekarang!” ucap matteo.

Ketiga wanita matteo segera meletakkan sarapan pagi mereka dan langsung berhambur memeluk tubuh matteo bersamaan.

......bersambung





### selamat siang om dan tante sekalian, kembali lagi melanjutkan corat coret, semoga berkenan dengan bacaannya diwaktu senggang. moga om dan tante sekalian diberikan kemudahan dalam segala urusannya. AAMIIN...###
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd