Agen Terpercaya
Mandala Toto   Jackpot 86
Balaksix   Messipoker
Agen 18   Dunia Jackpot
IBO Play   CMD Play
JP Dewa   Hero Bola
Warung Vegas
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Priangan Timur Story

MarkonteDuo

Semprot Lover
Thread Starter
Daftar
10 Nov 2018
Post
296
Like diterima
1.014
Bimabet
Ini boleh dibilang Real Story atau mungkin 90% cerita disini kejadian nyata versi ku ya Hu. Sebenernya ini sudah banyak di kupas di Trit Spa May Soraya tasik dan Nay Salon Ciamis. Cuma aku pengen cerita pengalaman perjalanan ku di Tanah Priangan Timur di tuangkan di Cerbung di Forum kita tercinta. Untuk nama mungkin sedikit di samarkan ya suhu suhu. Toh ini hanya cerita..


Sedikit Revisi ya Hu..Untuk nama tempat akan Full di samarkan, dan saya juga sampaikan ini hanya cerita yang mungkin ada hiperbolis, tapi cerita aslinya 80-90% real. Mohon maaf jika ada suhu suhu disini yang tidak berkenan dengan cerita saya


Perkenalan

Namaku Bagus Bagaskara, mungkin masih ada yang ingat kisa masa kecilku…tapi kali ini aku akan menceritakan pengalamanku 2 tahun bertualang di tanah priangan timur.
Setelah lulus kuliah dari salah satu PTN Favorit di negeri ini, aku diterima di salah satu perusahaan besar. Selama hampir satu tahun aku berkantor di Jakarta Pusat, belajar dari satu divisi ke divisi yang lain. Setiap bulan aku harus buat Report dan di presentasikan ke management untuk melihat progresh program yang aku jalani. Aku beruntung masuk jalur Management Trainee karena jenjnag karier ku terbuka lebar kedepan. Setelah satu tahun aku berkantor di Jakarta akhirnya tiba saatnya untuk aku ditempatkan permanen di salah satu cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Setelah selesai Counseling dengan mentorku, aku buka surat SK penempatan, dan aku ditempatkan di TASIKMALAYA.

Tasikmalaya, daerah yang sama sekali belum pernah aku singgahi sebelumnya. Aku memulai perjalanan dari ibu kota, naik pesawat dari Halim menuju bandara Wiriadinata di tasikmalaya. Sesampainya disana aku dijemput oleh Driver yang dikirim oleh kantor ku. Aku singgah ke Kantor yang kebetulan tidak jauh dari Masjid Agung, langsung diantar ke hotel Santika, sebelum aku mendapat kosan di Tasikmalaya ini. Aku menduduki posisi Financial Analysh, di jabatan ini aku mendapatkan mobil sebagai kendaraan operasional. Besoknya aku hunting kosan, akhirnya aku dapat kosan di Daerah Tawang, tidak terlalu jauh dari kantor, dengan budget 1,5 jt per bulan kosannya nyaman dan parkiran juga luas.
Dari sinilah kisah ku dimulai….

Aku ingat waktu itu, setelah beberapa hari di Kost aku mulai penasaran dan ingin jalan jalan ke seputaran tasikmalaya. Sebagai anak bujang biasanya lebih sering nongkrong di Café, ada beberapa temen baru ku di tasik, aku mulai nongkrong dan makan di Woody Kitchen di daerah BKR, Eat Bos, Saung Rangon sampai Karaoke di Clasic yang di dalam AP kita jajal. Lama lama bosan juga, dan mulai lah sifat iseng ku..aku menginstal wechat dan mulai cari teman temen baru disana, ya dari sinilah petualang ditasik dimulai..

Di WeChat ada satu nama yang menarik, di Nick Namenya Iyenk, aku kemudian ajak berteman, mulai Chating. Profil Picturnya ini seperti MILF kesukaan ku, jadi ingat aku dengan Mba Ruwi. Aku cukup Intens chat dengan dia, setelah beberapa lama chat di WeChat aku coba minta no WA, tapi dia nggak kasih kasih. Sampai akhirnya dia bilang butuh pulsa karena kuotanya abis, tanpa ba bi bu langsung aku bialng, sini aku isi in pulsa. Dan dia akhirnya kirim no WA nya, aku isi pulsa 100 rb dan dia sudah seneng banget. Akhirnya dia mulai cerita kalo dia kerja di salon Nusantara, dia cerita selain perawatan rambut dia juga bisa pijat. Dan menawariku untuk pijat di Salon Nusantara, terus terang saja aku sebelumnya tidak pernah ke salon untuk pijat atau yang lain, biasanya kalo mau pijat aku ke Delta kalo di Jakrta. Aku takut kalo di Grebek kalo mau pijat di salon atau semacamnya, apalagi di tasik yang terkenal dengan kota santri. Akhirnya aku kumpulkan keberaniannku dan kita janjian untuk pijat di Salon Nusantara, aku ingat banget waktu itu hari Sabtu, jam 10 Pagi, aku janjian dengan Iyeng untuk pijat di salon Nusantara. Sengaja piloh hari sabtu karena hari ini aku libur.

Salon Nusantara

Aku cari di Map, salon Nusantara, agak muter muter dan tempatnya emang agak di dalam. Dari jalan HZ sebelum setelah dealer Yamaha ada Gang Masuk gapura, masuk 200 meter, kemudia masuk ke komplek Permata Regensi dari situ kelihatan tulisannya gede Salon Nusantara. Nyampe di depan salon aku parkirkan Gerobak di depan salon, dan ternyata iyenk sudah menunggu ku didepan pintu masuk. Agak beda sma yang foto dan kelihatan agak lebih tua, tapi masih cukup oke lah..

Gambaranya Teh Iyenk ini mungkin usia udah mendekati 40 tahun, badan lumayan putih, dandan lumayan tebel tapi nggak norak, toket si teteh juga lumayan mengkel. Si teteh mempersilahkan aku masuk, kemudian aku masuk dan naik ke lantai dua. Tempat pijatnya lumayan bagus, ada satu tempat tidur buat pijat, ada kamar mandi portable, shower air hangat, ada battube juga, tapi nggak tau berfungsi atau tidak. Masuk aku dipersilahkan duduk dan dikasih minum sebotol Teh botol, si Teteh Iyenk ini bener bener ramah dan melayani dengan baik. Aku dibukain baju,kaos, celana sampai CD du juga dibukain sama si teteh, kemudian aku disuruh tengkurap dan dipakein Handuk. Pas aku baru tengkurap ternyata masuk satu lagi terapis, waduuh aku kaget banget. Dan langsung jadi Grogi.. “teh kok dua sih yang masuk”tanya ku. “udah tenang aja a, aturannya disini emang gitu”jawab Iyenk.

Terapis yang baru masuk mungkin usianya sudah diatas 40 tahun, Namanya Dewi, bodinya masih cukup oke, tapi memang sudah terlihat senior.Sesi pijitnya memang cukup yahud, dari telapak kaki sampai ujung kepala dipijit semua. Pas sudah selesai bagian belakang, aku disuruh balik badan sama Teh Dewi. Yang lucu, Teh iyenk ini focus mijitin bagian bawah tubuh dan Teh dewi mijitin bagian atas tubuh. Pas aku balik badan, tentu juniorku udah tegak berdiri donk.. terus Teh Iyenk tiba tiba bilang a, handuknya disingkirin aja ya, biar juniornya bebas. Teh iyeng sama Teh Dewi mijitnya focus ke bagian paha, selangkangan sama perut bagian bawah.. mereka cekikikan sambal lihatin juniorku. “A ini juniornya udah berdiri mau di apain nih”tanya Teh Iyenk. Aku bilang terserah kalian aja aku nurut, tiba tiba tanpa ba bi bu, Teh iyenk buka kaosnya dan BH nya, terus dia berdiri di samping ku dan mulai mengulum Juniorku, kaget banget, Teh dewi pergi ke kamar mandi dan cici tangan, aku piker dia terus pergi eh ternyata dia juga gabung, buka kaosnya dan kasih susunya ke Aku, “A di sedot dulu nih”katanya, sambal tersenyum genit. Tangan ku gentanyangan di pantat Teh iyeng, dan tanpa ku suruh Teh iyenk buka ikat punggang dan agak di plorotin celana jeannya. Aku seperti dikasih kesempatan buat nyolok memek Teh iyenk. Sementara tanganku bergerilya, Teh iyenk sibuk dengan Juniorku. Disedot abis, dan Teh dewi sudah mulai menjilati susu ku dan perut, geli bangeet. Aku gentian raba juga pantat Teh Dewi, tapi dia nggak buka celannya… hampir 15 menit Teh iyenk BJ aku..sampai aku nggak tahan dan akhirnya aku Crotttt..dimult Teh Iyenk. Gila bangeet emang pengalaman pertama ini. Kemudian Teh dewi masuk kamar mandi cuci tangan dan rapikan pakiannya.

Setelah dia selesai aku masuk kamar mandi, teh iyeng nyusul Masuk. Ini kamar mandi kecil banget, kita masuk Bersama, Teh iyenk pipis dan lepas celana dalamnya. Jadi kita udah sama sama telanjang dalam kamar mandi..teh dewi godain kita, cie..cie..penganten baru.. godanya. Teh iyenk menyabuniku, menyabuni juniorku. Aku raba selangkangannya, dia udah mulai mendesah, aku cium bibirnya. Dia sudah nungging dan minta segera juniorku untuk dimasukin di memeknya. Cuma aku menolak halus, karena aku takut kalo langsung tebas aja,. Akhirnya aku sodok memeknya pakai dua jariku sampai dia kelojotan. Abis itu dia jongkok dan Kembali BJ juniorku, sekitar 15 menit aku pun Croot dimulut Teh iiyenk untuk yang kedua kali. Habis itu kita mandi, Teh iyenk keliar duluan. Kemudian aku keluar dan pakai Handuk, aku bayar buat salon 125 rb, dan tips buat Teh iyeng 100 rb dan buat Teh dewi 50 rb. Sebelum aku meninggalkan salon Teh iyeng berbisik, “A kalo besok kesini lagi teteh siapin 5 kondom, abisin ya”

Ini pengalaman tergila yang pernah aku alami, luar biasa. Salon Nusantara membuatku penasaran untuk mencoba semua salon salon kecil yang ada di tasikmalaya ini…

Bersambung…..
 
Terakhir diubah:
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd