Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Re93

Semprot Baru
Thread Starter
Daftar
2 Mar 2020
Post
30
Like diterima
44
Bimabet
Kisah ini hanya fiktif belaka yang mana di ambil dari berbagai sumber,lalu di racik oleh penulis yang ngalor ngidul akibat tontonan yang tidak sehat berkepanjangan mohon maaf jika ada kesamaan tempat foto atau lain nya karena tidak ada unsur kesengajaan atau yang lain nya hehe juga jangan di ejek kalau tidak menarik atau jelek ya suhu2, semoga para suhu tertarik membaca nya.cerita ini akan update berkala.

ISI CERITA

1.AWAL MULA

2.SUASANA BARU

3*****UNGAN BARU

4.HAL BARU

5.RASA PENASAN

6.DLL hehe

Cerita berikut nya akan di list lagi ya suhu tergantung peminat pembaca nya

PARA TOKOH

ANDRI 23 Tahun
JULIAN 25 Tahun
WAHYU 30 Tahun
LENi 22 Tahun
INDAH 23 Tahun
YULI 28 Tahun
RINI 35 Tahun


Aku seorang suami yang sangat beruntung memilik istri yang sangat cantik memiliki tingi 170 yang lumayan tingi loh untuk orang indonesia ,sedikit cerita tentang kmi berdua istri ku leni 22 th yang memiliki wajah dan body yang aduhai menurut penilaianku dan teman2 ku dan aku andri umur 23 tahun tngi 180 dan tubuh yang atletis pasti nya,aku dan istri ku leni memutuskan untuk menikah setelah kami sama2 menyelsaiakan kulyah kami aku yang tamatan S1 dan leni tmtan D3 kami sudah lama berpacaran mulai daberjuang di sekolah d SMA terkenal di desa berasal dari keluarga yang lumayan mapan hingga orang tua kami bisa menyekolahkan kami smpai d jenjang kulyah,kami sama2 dari desa terpencil dimana di desa kami masyarakat mayoritas adalah petani.

Sedikit plashback saya,di mana pada waktu itu di sekolah saya ada siswi baru pindahan yang cukup cantik yg menjadi trending topic perbincngan kaum laki2,oya aku memilik teman dekat yang bernam Bram,Rio,Bimo n Andes mereka adalah teman2 ku yang ngawur ngidul,ceplas n ceplos orang nya.

Andes: ndri di sekolah kita ada siswi pindahan cantik n bhenol bro,tt nya gede bro hahaAku: Cantik mnrut lo belum tentu mnurut gua bro

Bimo: Alah klau lo liat bisa2 lu gk bisa mrem bro haha

Aku: Masa iya segitu nya emng di kelas mana dia?

Bimo:kelas sebelah bro IPA 1 gak mungkin di IPS haha

Rio: udah sno cba lo liat klau gk percaya

Aku: kyak gk punya kerjaan lain aja gue (sok2n gue nya hehe)

Andes: Alah sok2n lu bro

sking penasaran nya gue,gue curi2 waktu untuk keluar kelas untuk izin k wc dan sklian cari tau secantik mana si cewek itu smpai2 jd obrolan teman2 gue,

akhir nya gue iseng ni lewat d depan kelas cewek yang di maksud teman gue tadi dan sial nya kelas yang di maksud lagi kosong,pda kmna ni ya kelas ini di labor apa sedang praktek olahraga ya,sking penesaran nya gue rela keliling sekolah untuk mncari tau dmna kberadaan anak2 kelas itu,Gue inisiatif aja lewat di labor sekalian nanti nembus wc,ternyata di labor sedang kosong tingal d lpgan ni yg blom karena d kntin gak mungkin kan bukan jam istirahat,udah ntar aja gue kebelet pipis kalau rejeki gk kmna hehe
Jam 13:00 Bel sekolah pun berbunyi,gue dan teman gue jlan k parkiran motor,Naaah bro itu tu cewek nya coba lo liat tu

Aku: yang mana bro?

Andes: Itu tu yang duduk d motor scope putih helem pink bro

Aku: yg itu ya?

Andes: iya yg itu

Aku: Lumayan juga tu cewek

Bimo: bkn lumayan lagi tapi luar biasa haha

Aku: memang cantik dan sexy ni cwek(gumamku dlm hati)

Sesampai di rumah gue jadi kpikran sma cwek tadi,gue harus buru2 ni sbelum kdluan sma yg lain tapi gmna cara nya ya biar bisa kenal sma tu cewek,gue hrs pnya rencana matang ni buat besok agar perjuangan gk sia2 gue hrs kenal sma tu cwek,

Jam 07:00 gue udah smpai d sekolah gue sengaja datang lebih cepat,gue ingin nunguin tu cewek d parkiran sebelum
kawan2 gue udah pada datang k sekolahsingkat cerita gue pun berhasil berkenalan dengan cwek tersebut dan berhasil menjadi pacar nya,yang mana cewek tersebut bernama leni atau istri gue skarang hehe.
Selama kami berpacaran gak munafik donk gue gak ngpa2n si doi maklum ABG zaman now wlaupun cuman sebatas ciuman hehe,

Singkat cerita setelah kita resmi jadian,smpai d jenjang kulyah kita harus LDR karena beda perguran tingi gue kulyah S1 EKONOMi di universitan terkenal di kota dan Leni di kebidanan di kota yang lain nya,selama LDR kita seri telponan,vc n chet2an,kita mmnfaat kan waktu libur kulyah untuk bertemu dan melepas rindu,

smpai pada saat libur semester gue mengajak leni untuk jlan k taman

Aku:Beb kita jln keluar yok,kita udah lama gk ketemu mumpung msih libur?

Leni:mau kemana beb,klau mau jlan lo harus pamit sma bokap gua dulu.

Aku:kmna aj yg penting bsa berduan sma kmu hehe

Leni:Hus jgan dua2n ntar ada yg k 3

Aku:mksud kmu beb?
Leni:ya klau kta orang klau dua2 tu biasa nya ada yg k3,setan haha

Aku: hehe ada2 aja kmu beb,ya udah ntar siang gue jempu dan pamit izin sma bokap lo oke.

Leni:Ok,yaudah klw gitu gue mau mandi dulu ya beb,hbs itu mkn dan siap2 deh

Aku:ok,jgn lupa d sabunin ya hehe,bercandaLeni: hus gk boleh ngomong jorok.

emang sih walaupun udah kulyah gue sma leni blm smpat ngpa2in,pling jalan dan makan,wlaupun gue nya kpengen hehe

Aku:Beb gue udah di depan ni

Leni:masuk aja beb gue lagi siap2 ni

Aku:Ok beb

gue parkir motor gue dan gue tungu leni nya kluar,gue ngu smbil main game ML d hp gue,game nya belum selsai leni nya udah nongol d antar nyokap nya k depan
Aku:Eh ada ibuk (gue salim deh nyokap nya)

Ibuk:Iya nak andri,mau kmna ni bwak anak gadis ibuk?

Aku:ini buk pling main d taman deket sni buk

Ibuk,ya udah hati2 d jalan gk usah pulang malam ya

Aku/Leni: Iya buk

Aku:kmi izin jlan dlu ya buk

kami pun jlan dgn motor kesayangan ku,leni pun memeluk erat d dri belakang,spnjg jalan kmi asyik cerita tentang kulyah kami msing2,dan smpai lah kmi d tempat tujuan kmi,kmi melihat dan mencari tempat duduk

Aku:Beb tu ada yg kosong,kita kesana yokLeni:yok

Aku:Beb,aku pesan mknan dlu ya kmu tgu dsni bentar ya

Leni:jgn lma ya

Aku:ok bebeb

aku pun pergi memesan makann dan langsung kembali k tempat pacar ku tadi

Aku:beb gmna kulyah mu ada kendala atau hmbatan

Leni:hambatan gk ada sih,klw kendala hmm bsa d bilang ada beb,klau kmu?

Aku:Ada beb

Leni:apa?crtain donk

Aku,kendal nya jauh dri kamu haha

Leni:Iiiis gombal kmu beb😁
Aku:bukan gombal itu kan fakta

Leni:iya sih hehe

Aku:Emang kamu apa hambatan nya td beb?

Leni:Aku ya HHmmm sma jauh dri kamu hehe

Aku: haha gk kreatif kmu beb,nyontek jwban aku

Leni: Kan fakta juga tu Uuek 😋

Aku: iya2 aku prcya bebeb ku yang cantik hehe

Leni:Hhmmmm beb serius ni aku ada kendala kulyah ni

Aku:Apa beb crta ajaLeni:Gak lah,gak jadi malu aku beb hehe

Aku:Masa malu sma aku,crta aja gpp

Leni:Hmm gmna ya ngmong nya

Aku:Y ngmong aja kyk biasa

Leni:Gini beb aku tu ada mta kulyah,mau pnlitian d labor beb tapi

Aku:Tapi apa aku penasaran,ceritain donk?
Leni:Gak ada bahan nya beb

Aku:Emang apa bahan nya,biar aku bantu cariin

Leni:Emang bisa?

Aku: Insya allah bisa,tpi sebutin dulua apa bahan praktek nya

Leni:Sperma beb,kmi mau penilitan tentang sperma,dimna aku cari nya?

Aku:Sperma apa hewan apa manusia?

Leni: Ya manusia lah bebeb

Aku:Haduh dmn ya? tman2 kmu udah dapat

Leni:Udah beb

Aku:Mereka dapat nya dari mana?

Leni:Ada yang beli ada yang gratis

Aku:Dmna beli nya itu beb emang ada yang jual?gratis dri mna mreka dapat?

Leni:Mereka ada yang beli di tokang ojek dan ada yg grtis tpi gak tau dri mna

Aku:Tu mereka bisa beli knpa gak kmu ikuy beli aja

Leni:Ya malu aku beb gmna aku ngmong nya coba

Aku:Iya juga ya,mau beli aja susah apa lagi gratis

Leni:Aaa tu kmu tau beb

Aku:Gmna ya cara nya

Leni:Hmmm ktnya td mau bntuin
Aku:Aku juga gk brani dan gk enak ngmng k orang nya klau itu

Leni:Untk kmu aja beb hehe

Aku:Haha masa iya untuk aku jd bhan penelitian,ada2 aja kmu beb hehe

Leni:Trus gmna ni beb?

Aku berfikir dan ngmong dlm hati,gak apa2 lah aku bntuin tapi gmna cara nya,msak aku onani hehe

Aku:Ok aku bntuin beb,tpi gmna cara nya?

Leni:Ya kmu keluarin sperma kmu sendri bebebAku:Haha dsni?

Leni:Ya gak dsni lah,ini kan tempat umum

Aku:Gmna cara nya gk mungkin aku nonton bokep itu kn udah sering hehe

Leni: Hah maksud kmu beb?

Aku harus mnfaatin ni peluang ini,skli2 mnfaatin cwek sndri hehw (Ngomong dlm hati)

Aku:Ya gmn bisa kluar klw otong aku gak bangun beb

Leni:ya kmu banguni lah,nnton bokep kek atau apa kek yg penting bisa bangun dan keluar sperma kmu

Aku:Haha itu mah cara lama,yg lain lah

Leni:Yg lain gmna beb?

Aku:Ya kmu bntuin lah hahah

Leni:Isss gak ah gk jadi lah klau gitu

Aku:Haha ya sudah,beli aja sma tukang ojek mna tau bsa free hehe

Leni:Is kmu beb jahat

Aku:Hahahaha

Leni:Mlah ketawa lagi udah tau orang lagi susah bkn nya d bntuin

Aku:Kn aku mau bntun td haha

Leni:Msa aku yg bntuin,yg gak2 aja kmu bebAku:Haha gni aja deh,ntar smpe rumah kita VCS

Leni:is jorok kmu beb gak lah,ntar kmu rekam lagi
Aku:Gak mungkin aku rekam,kan aku juga nmpak dstu haha

Leni:Bsa aja kan kmu edit

Aku:Sekarang mau apa gak ni?

Leni:Gak ah,enak aj

Aku:ya,Udah klau gk mau

Leni:udah gnti pmbahasan

Aku:Selama kita pacaran smpai sekarang yang hubungan kita udah hampir 4 tahun aku kn gk pernah ngpai2n kmu pling jauh cuman ciuman itu aja kan,aku gak ada mintak lebih kayak cowok2 yang lain,nah skrg kan aku cman ngjak vcs untuk tugas kamu nama nya juga vcs kan online gak bisa bersentuhan juga kan,skli2 kn gk ada maslah beb,kita juga udah lma kenal kita juga serius dengan hubungan ini,klau aku main2 sma kmu mgkin kita udah putus dari dlu nya.

Leni:ya aku tau tapi msa harus kayak begitu beb

Aku:Kita udah dewasa bkn anak kecil lagi,ini pun cmn VCS ak gk ngpa2in kmu jga toh

Leni:Hmm tapi gmn ya ntar deh aku fkirin lagi

Aku:Ok beb,dah mkn dlu mknann nya ntar keburu dingin lagi
Selsai mkan kmi pun pulang,leni pun aku antar ke rumah nya dan aku pun pamit untuk kmbali ke rumah ku,

Sesampai di rumah,aku pun melihat hp ku ternyta ada notif Wa masuk dari leni
Leni:Beb
Aku:Iya beb knapa?
Leni:Kamu sudah sampai rumah?
Aku:Udah ni baru aja sampai
Leni:Beb
Aku:iya bebeb kenapa?
Leni:Soal yg tadi gmna ya?
Aku:Kan tadi udah aku jawab tergantung kmu beb
Leni:ok beb aku mau,tapi kmu janji dlu untuk kli ini aja dan jangan d rekam
Aku:Ok beb hehe
Leni:Kok ketawa???

BERSAMBUNG

MOHON MAAF JIKA CERiTA NYA BANYAK KEKURANGAN DAN KESALAHAN,MAKLUM MASIH PEMULA heheh
 

Re93

Semprot Baru
Thread Starter
Daftar
2 Mar 2020
Post
30
Like diterima
44
Masih sepi,tngu rame dlu ya baru update slnjut nya
 

panduanakbaik

Guru Semprot
Daftar
17 Dec 2020
Post
574
Like diterima
865
Mantap hu 👍
Sedikit saran mohon perhatikam lagi penulisan titik, koma, spasi, & alineanya hu biar bacanya lebih asik :mantap:
 

Elang_75

Semprot Kecil
Daftar
9 Oct 2021
Post
56
Like diterima
71
Edit lg aja suhu, tulisanya pada nyambung gitu. bacanya rada mumet :Peace: padahal ceritanya seru 👍
 

Re93

Semprot Baru
Thread Starter
Daftar
2 Mar 2020
Post
30
Like diterima
44
AWAL MULA
ini judul pertama ya,yg kmren pembuka atau pemanis hehe

Akhir nya setelah kami sepakat untuk VCS demi membantu bebeb leni atau yang sudah menajadi istriku sekarang,kami sepakat untuk VCS malam nanti dengan syarat yang sudah sma2 kita sepakati tadi.

Malam pun tiba stelah mengisi perut dengan menu makan malam yang d siapkan ibu ku,aku pun beranjak ke kamar yang memang itu lah aktifitas ku setiap malam nya,aku selalu menghabiskan mlam dengan main game di HP,membuka VPN XXxx dan membuka situs chemprot yang di perkenalkan teman di kelas ku sewaktu kulyah,di sini lah aku sering membaca tentang eksib,cukold dan gangbeng aku merasa birahi ku naik setelah membaca cerita2 di situs tersebut.

Mlam ini pun sambil merokok dan kopi segelas yang menemani,aku gak mau melewatakan membuka situs tersebut,sedang asik membaca akhir nya notif HP berbunyi,ternyata ada pesan masuk dari bebebku.

Leni: P
Aku: Iya beb?
Leni: Aku keluar bentar ya beb,mau ke MM belanja keperluan ku
Aku: Ok beb,hati2 ya

Oya kmi selalu mmberitahukan klau setiap ada keperluan kluar rumah atau izin dlu ke pasangan,itulah aturan hubungan kmi hehe

Aku pun melanjut membaca cerita2 di situs tersebut,sambil menugu kbar dari bebeb ku,30 menit berlalu bebeb pun memberi kabar klau dia sudah di rumah nya,aku pun inisiatif untuk VC dengan bebeb ku

Aku: Aman kan gak knpa2 kan kmu beb?

Leni: Haha aman beb

Aku: Sudah mkan kmu beb?

Leni: Sudah beb,Kmu?

Aku: Aku juga sudah beb

Leni: Terus apa yang belum beb?

Aku: Hmm apa ya hehe,di Cium belum ni

Leni: Mmmuaachh sudah kan?

Aku: Iya sudah hehe,gmna jadi gak VCs nya beb?

Leni: Aku gak pernah beb

Aku: Emang aku pernah,sma aja kita beb,sma2 gk pernah

Leni: Tapi janji ya sekali ini aja dan jgan kmu record ya?

Aku: iya beb,siap hehe

Leni: Loh kok ketawa sih hmmm (wajah cemberut nya)

Aku: Iya bahagia lah beb,akhir nya bisa liat toket kamu yang selama ini cuman aku liat dari luar nya aja hehe

Leni: Iiiss kok liat toket,Vcs kan gak harus buka2n,cerita2 ngaur juga bisa beb.

Aku: Iya tapi ini kan harus mengeluarkan seperma,klau cuman cerita cuman ngceng doank beb si otong hehe.(alasan aku aja pdhal bisa smbil onani hehe)

Leni: Hmm kmu ni,aku takut klau gitu

Aku: Kenapa takut,kan online jauh2n kita nya beb

Leni: Ya,takut kamu record dan kmu sebar kan

Aku: Kirain takut ketagihan tadi hehe,Ya gak lah kan aku udah janji,lagian untuk apa juga aku sebar,udah jelas aku juga terpampang di situ,atau kamu mau beli sma tukang ojek mana tau di kasih gratisan haha

Leni: Iiiiisss ya gak lah,enak aja kmu

Aku: Jadi gmna mau gak ni?

Leni:Ok,tapi jgan lama2

Aku: Lama atau cepat tergantung kmu nya bikin aku nafsu haha

Leni: Gak pkok gak boleh lama,cmn 5 menit

Aku: iya ya aku usaha'n

Setelah deal kmi pun memulai VCS Nya,si bebeb pun aku mintak untuk mengunci pintu kamar nya terlebih dahulu takut ada orang yang nylonong masuk.

Oya mlam ini bebeb memakai pakaian tidur nya yang berkancing,kmi pun memulai VCs si bebeb mulai membuka kancing nya satu per satu,aku pun sudah melepas celana ku yang hanya tingal CD,aku pun mengosok2 otong ku dari balik CD ku smbil menungu bebeb mlepas kancing baju nya.

Setelah kancing baju bebeb ku lepas semua,aku pun mengeluarkan otong ku dari balik CD ku,nmpak dari raut wajah bebeb ku kaget saat aku mengeluarkan otong ku yang sudah tegang maksimal yang mana dia baru pertma kali liat otong ku.

Smbil mngocok otong,aku pun meminta bebeb membuka bra nya agar lebih cepat proses crot nya hehe.

Bebeb pun mengeluarkan toket nya yang lumayan besar menurut ku kira2 ukuran nya 36B yang ukuran pentil lumayan kecil warna nya pun masih pink,karena kulit leni yang memang putih dan gak perna sma sekali aku sentuh sebelum nya.

Sambil onani aku meminta bebeb mndesah dan meremas toket nya,tnpa di sadari nya ternyata bebeb pun hanyut dalam suasana,tanpa dia sadari dia sudah meremas dan memlintir pentil nya sendiri,tanpa dia sadari dia pun terdengar suara desahan kecil dari mulut nya.

Yang membuat suasana sangat amat panas dan super seru,5 menit pun berlalu wlau masih ingin melanjutkan VCS ini tapi otong ku berkata lain,otong ku pun memuntah kan lahar panas nya.

Terdengar suara bebeb ku,
Leni: Beb masukin ke botol atau plastik

Dengan spontan aku pun berdiri dengan otong yang baru selsai mengeluarkan lahar panas nya,aku mencari botol atau pelastik untuk tempat penyimpanan sperma ku,setelah memasukan ke botol aku melihat bebeb ku sudah mengunakan baju nya semula,aku pun mebersihkan sperma ku denga tisu,selsai sudah ledakan pertma lahar pnas vcs kmi mlam ini.

Aku: Beb kmu sadar gak tadi kmu mendesah haha

Leni: Gak ada ya uuuu (mengeluarkan lidah nya)

Aku: Haha gmna rasa nya?

Leni:Agak gimna ya susah jelasin ny beb

Aku: Haha enak gak?
Leni: Lumayan(Dengan senyum nya)
Aku: Terus ini gmna yang di botol ini?
Leni: Besok antar kerumah aku ya beb
Aku: Jemput lah masak aku yang antar haha
Leni: Ya deh besok aku yang jemput
Aku: Jemput kerumah pagi besok,sekalian bwak cemilan aku harus isi amunisi baru ni sebagai penganti yang tadi hehehe

Leni: Hahaha iya2 siap bos

Kami pun melanjut vcs malam ini smbil membahas kejadian tadi sampai kmi meraskan lelah dan kantuk,kami pun sma2 tertidur dengan lelap nya.

BERSAMBUNG
UPDATE BERIKUT TERGANTUNG PEMINAT
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd