Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK Sukma Ghaib

adventa78

Suka Semprot
Daftar
14 Jul 2020
Post
22
Like diterima
310
Bimabet
Mohon info suhu suhu semua tanpa mengurangi rasa hormat
Ada yang pernah coba pakai jasa pelet atau jasa lain dari sukma ghaib ?
Mau coba tapi tarifnya tinggi banget jadi masih nyari info testimoni
 
Mohon info suhu suhu semua tanpa mengurangi rasa hormat
Ada yang pernah coba pakai jasa pelet atau jasa lain dari sukma ghaib ?
Mau coba tapi tarifnya tinggi banget jadi masih nyari info testimoni
klo untuk media2 begituan gak selalu paten , klo ane sih bilang nya cocok - cocokan , saran ane sih ke jasa Spirit Conjuration aja , bisa Usagi spiritual consultant, crystal angra , astadewa, red sea conjuration , biasanya tanpa pantangan dan perawatan mudah ...

klo pengalaman ane sih yg mahal belum tentu paten, yg murah belum tentu jelek ...karna sistim nya cocok2 an biasanya terdapat 3 tingkatan klo spirit conjuration.
1. prajurit
2.panglima
3.raja/ratu

tentu beda kelaa beda harga, coba aja tingkat terbawah dulu dan di olah aja keeep spirit nya ntar hasil nya bahkan lg hoki misal mahar tingkat prajurit tapi power di spirit/khodam nya level 90 keatas kan hoki bgt dan klo sudah konek & hubungan baik segala hajat bisa terkabul sesuai dengan karakter si khodam ...

karna khodam2 kan ane spesialisasi tersendiri biasa nya - spesialisasi pengasihan , love , lust dan biasanya proteksi .
-spesialisasi kejerekian : money magnet, usaha dagang, hoki , proteksi ,kewibawaan,
-spesialisasi attack/proteksi : buat nyerang orang/santet/nyelakai, proteksi aktif &pasif
klo kata game misal karakter nya buff nya beda2 ... tapi ada juga yg komplit segala ada tapi tingkatan pasti lebih tinggi /mahar lebih mahal (danyangan).
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd