Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

LOUNGE Yang punya fetish kaki ngumpul sini yuk!

omar19

Kakak Semprot
Daftar
29 Apr 2013
Post
157
Like diterima
784
Bimabet
Siapa dari suhu2 disini yang punya fetish sama kaki?. Ane sendiri punya fetish kaki seinget ane dari tk. Dulu ane sering megang2in kaki tante ane yang tinggal dirumah ane. Kakinya putih dan selalu di kutek merah. Nggak tau knp ane suka banget ngeliatnya dan selalu berusahabuat megang kaki tante ane ini. Entah dia lg tidur, lg nyuapin ane, atau keadaan apa aja yg memungkinkan ane buuat ane megang kakinya. Waktu itu sih tante ane diem aja mungkin karena masih dianggap anak kecil.

Rasa ketertarikan ane tergadap kaki wanita ternyata berlanjut terus sampe sekarang. Bahkan dr pertama kali pacaran selalu nyari pacar yang kakinya sesuai kriteria. Pokoknya harus putih, jari2nya lentik, kukunya rapih. Dan istri ane skrg punya kaki yang sesuai sm kriteria. Bahkan selingkuh pun pasti gara2 kakinya bagus. Tapi ane bukannya nggak suka toket sm meki ya. Klo itu sih nggak perlu diraguin lg udah pasti horny kalo liat begituan. Tapi buat ane cm kaki anggota tubuh yang gampang diliat untuk dinilai duluan. Mudah2an member2 disini ada yang senasib sama ane dan mau berbagi oengalamannya disini. Sekalian kalo rame ane jg mau share kolek2si foto kaki yang ane jepret sendiri.

Kaki mantan pacar ane yang masih jadi fantasi ane sampe skrg 😭



Update gambar
https://www.semprot.com/threads/yang-punya-fetish-kaki-ngumpul-sini-yuk.1504617/post-1909694814

Update cerita : Pengalaman pertama kali dapetin kaki nadila

https://www.semprot.com/threads/yang-punya-fetish-kaki-ngumpul-sini-yuk.1504617/post-1909706490

Update gambar
https://www.semprot.com/threads/yang-punya-fetish-kaki-ngumpul-sini-yuk.1504617/post-1910075864

Update gambar (candid)

https://www.semprot.com/threads/yang-punya-fetish-kaki-ngumpul-sini-yuk.1504617/post-1910086710
 
Terakhir diubah:
Ane mau ceritain kisah ssi ane ke salah satu temen ane, namanya Nadila. Nadila ini adalah tmn lama ane dr jaman kuliah. Nadila ini aslinya adalah gebetannya tmn sma ane. Orgnya manis, tinggi, kulitnya lumayan bersih, dan yg ane paling suka adalah kakinya. Terutama jari2 kakinya yg menurut ane cukup lentik. Karena sering ngkrg bareng akhirnya kita jd cukup akrab. Seiring berjalannya waktu krna kesibukan masing2 ane dan nadila sempat lost contact. Setelah bbrp tahun kemudian ane nggak sengaja ketemu sm nadila di salah satu mal daerah kuningan. Tp sayangnya kita cm ngobrol sebentar aja sekedar saling menanyakan kabar dan abis itu tukeran nomer telp buat next bikin janjian ketemuan lg. Krn sore itu kita lg sm2 ada urusan lain jd nggak bisa ngobrol lebih lama. Btw nadila ini vokalis salah satu band yg punya acara reguleran cafe di mal itu. Jujur ane cukup girang waktu ane ketemu nadila lg. Ane lgsg kebayang kaki cantiknya yg dl cukup sering ane khayalin 🤤. Cm berhubung status dia msh pacarnya tmn ane yaudah ane lupain niat ane buat ngemodusin dia. Bbrp hari setelah pertemuan itu nadila tiba2 wa ane
A : (Nadila)
B : (Ane)
A : oooi.. lagi dimana lo ren. Mlm mingguan ya sm istri lo?
B : oit, nggak kok nad lg dirumah aja, knp?
A : gpp, lo sibuk nggak? Nongkrong yuk!
B : nggak kok santai. ayok2 jm brp? Eh tp dirmh gue lg ada tamu, tunggu tamu gue plg ya paling bentar lg. Mlman dikit gpp kan?
A : iya gpp santai gue sih bebas2 aja.. kan gue msh abg, beda sm lo yg udah om2 😂. Kudu ijin dl sm istri klo mau keluar 🙈.
B : wkwkwk suek! oke deh ntar klo udah kelar gue jemput lo ya.. btw gue jemput lo kmn ni. Gue rada2 lupa rmh lo dimana. Cm daerahnya doang yg msh inget hehe
A : yaudah nt gue shareloc, kabarin aja klo udah mau jalan. Nggak usah rapi2 kita cari makan aja pinggir jalan sambil ngobrol2 kyk dl.
B : siaaap
Skip2 akhirnya begitu tamu plg ane lgsg tancap gas jemput nadia ke rmhnya. Ane alesan ke istri mau ngkrong sm tmn2 sma di coffeeshop tmn ane hehe. Jujur nggak tau knp si jony drtd keras mulu begitu nadila ngajakin ane ketemu. Pikiran udah kemana2. Kli aja aja ane dpt 'rejeki' silaturami hahaha..
Singkat cerita akhirnya ane jemput nadila di super market deket rmhnya. Begitu masuk mobil dia buka pintu blkg buat naro belanjaannya dia?
B : "abis belanja bulanan lo?"
A : "nggaklah ini cemilan aja. Kali aja butuh"
B : "emg ini kita mau kmn si? Katanya cari makan?"
A : "iya kita cari makan dl deh, ke taman menteng aja dl yuk. Abis itu ngkrg di taman kodok. Gua udah bawa bir sm cemilan tuh. Sekalian nostalgia masa lalu kita.."
B : "ternyata nggak berubah lo msh kyk dl sukanya ngemper 😂. Gaslah klo gitu.."

Setelah makan akhirnya kiita saling bernostalgia cerita kekonyolan masa lalu yg lucu2 klo diceritain skrg. Jujur disitu ane nggak terlalu fokus ngobrol begitu dia ngebuka sepatunya. Gila, kakinya masih cantik aja kyk dl walopun udah nggak abg lg. Ane tau nadila ini bkn tipe cewek2 perawatan bgt, tp kakinya dr dl selalu dikutek. Walopun mlm itu kuteknya udah rada pudar tp buat ane yg dr dl udah tergila gila sm kakinya dia, ttp aja dimata ane kakinya bikin turn on. Mana abis makan nasi goreng kambing di tambah bir pula. Ngeliat kakinya, bikin ane nggak fokus, krn sambil candid kakinya pake hp ane. Lumayanlah buat bacolan nt dirumah. Duh sumpah nggak tahan ane, rasanya pengen ane jilatin tuh kaki wkwkwk.. krn udah nggak kuat akhirnya ane beraniin diri buat modus.
B : "nad, dr dl gue perhitiin kaki lo dikutek mulu nggak sih"?
A : "eh iya emg dr dl gue suka bgt ngutekin kaki drpd tangan *sambil merhatiin kakinya. Tp udah hampir seminggu sih ini kuteknya udah mulai rusak.
B : "tp masih bagus kok itu.. sayang bgt gue lg nggak bawa dslr. Biasa klo ngeliat yg bagus2 dikit gue lgsg motret2. Btw skrg lg hobi motret gue tau. Ntr kapan2 lo jd model sukarela gue dong. kita photo session ya.."
A : "boleh.. tp lo mau motret guenya apa kaki gue doang nih yg di potret"?
B : "dua2nyalah.. masa kaki doang" (anjrit deg2an ane ditanya begitu 😄)
A : " yaudah nih tes foto dl pake hp lo test gue mau liat hasil jepretan lo" *sambil nyodorin kakinya.
B : "waduh klo pake hp susah gue, gue kan msh amatir. mana lg gelap jg hasilnya nggak bakal maksimal. Tp sini deh tester nyari angle yg bagus"
Jujur pikiran ane udah kmn2.. burung ane perih saking kerasnya jd ketarik2 sempak 😭.

Skip2.. stlh foto2 modus, nadila ngajakin balik krn dia kebelet pipis. Mungkin krna kebanyakan minum bir dan mlm2 nggak ada toilet umun yg buka jg. Akhirnya ane cabut. Ktn udah kemelet bgt nadila minta berenti di mini market yg msh buka buat numpang pipis. Nggak brp lama akhirnya ane sampe di mini market dan nadia krn udah nggak tahan lgsg turun dan masuk ke mini market buat pipis. Sementara ane nunggu di mobil. Ane mls dan blm terlalu kebelet jg. Tp jujur ane sedih krna mlm ini ane Sepertinya nggak berhasil dapetin kenikmatan dr nadila. Yaudalah gpp namanya jg br pertemuan pertama. Next kan msh ada alesan janjian ketemuan buat photo session. Kali aja dpt hehe. Setelah selesai pipis nadila masuk mobil
A : "eh ren, dimobil lo ada tisu nggak? Mau dong gue td buru2 sampe lupa bawa tisu".
B : " ada kok, bentar. Nih.. *sambil nyodorin tisu ke dia"
A : " sorry yak.. lo kan tmn lama gue jd santai kan?"
Tiba2 nadila masukin tisunya kedalam celananya sambil ngelap mekinya dr balik celana tidurnya (emg mlm itu dia pergi sm ane pake celana tidur). Jujur ane kaget stgh mati liat dia begitu. Ane salah tingkah sendiri sambil pura2 liat ke depan berusaha tenang nggak keliatan katrok, biar kyk apa yg dia bilang klo gue tmn lamanya dan harus santai ngeliat dia yg lg begitu 😭. Tiba2 nadila ngelirik ane dan bilang
A : "kok lo salting sih, jgn bilang lo sange ngeliat gue barusan???"
Ditanya begitu ane belagak gila aja, udah sekalian drpd dicengin
B : "yaiyalah napsu, tmn udah lama nggak ktemu sekalinya ktmu malah ngelap2 meki di depan muka gue!! Yakali gue biasa aja ngeliatnya!"
A : "napsunya gara2 barusan gue ngelap2 meki apa, ngeliat kaki gue?? Drtd jg gue perhatiin lo moto2in kaki gue muka lo kyk mupeng bgt wkwkwk.. mumpung gue blm pulang, lo nggak mau ngapa2in gue dl?. Biar nggak kepikiran lo ntar sampe rmh. Kasian istri lo udah tidur jgn diganggu wkwkwkwk".

Nggak pake lama lgsg ane tarik badannya, ane lgsg cipok tanpa ampun. Gila ni cewek mancing gue bgt drtd!! Singkat cerita mlm itu sblm nganterin nadila pulang kerumah di mobil ane ngecrot 2x yg pertama di blowjob, yg kedua ane coli sambil ngemutin jempol kakinya. Akhirnya mlm itu ane pulang dengan lapang dada dan kepala tegak (kecuali kepala bawah ane udah lemesh hehehe).
Sekian cerita salah satu pengalaman ane yg bikin ane nggak bisa lupa sampe skrg. Sorry ane sengaja bikin cerita begini supaya suhu2 bisa ngerasaain perasaan ane mlm itu gimana. Ini cerita nyata ane. Mudah2an abis ini ada suhu2 yg mau berbagi pengalamannya disini 🍻


Penampakan mlm pertemuan awal ane masih candid dan nyoba modus tipis2





 
Terakhir diubah:
kalau nafsu lihat paha dan lekukan pantat apakah masih termasuk fetish kaki?
 
Penasaran gimana kakinya
kaki dia gemoy, gada lentik2nya sama sekali wkwkw
tp gatau knp tiap berdua di kmr sm dia bawaannya tuh pengen ndusel/ngusel/jilatin kakinya terus.
trs katanya dia gaboleh soalnya kalo digituin bikin sange, ada kupu2 terbang di perut HAHAHAHA
 
Wah aku minder kakinya cantik cantik bersih semua kaki aku buluk kebanyakan naik motor haha..
 
kalo ane paling kayak suka nyiumin kaki dulu pas foreplay. sebenernya gak kaki doang sih, tapi pelan2 dari kaki naik ke atas.
 
Bimabet
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd