Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Yuk Membahas Raja Jin Di Jawa

Gepete

Penikmat Semprot
Donatur
Daftar
25 Mar 2021
Post
Terbatas
Like diterima
1.674
Kehidupan mereka sama kayak manusia ...ada pemimpin ada gurunya ada anak istri juga ...
Untuk siapa yg memimpin alam sana tiap daerah ada pemimpinnya ...tapi tergantung dari tahapan alamnya ...alamnya di bagi beberapa lapis...
Untuk yg paling kuat atau menjaga di pulau Jawa ada 5-9 shangyang... Termasuk yang di pantai selatan ...bagian mereka masing2 tugasnya menguasai udara ,air tanah angin dan tugas lain ...dari itu ada lapisan dibawahnya ... Kerajaan jin besar termasuk bunda Waka di dalamnya..di bawahnya ada lagi dan beberapa pemimpin yg biasanya mendiami gunung dan tempat yg jauh dari manusia...
Lapisan bawahnya lagi masih ada ...
Sampai lapisan paling bawah pun mereka punya pemimpin ...
Sama hidupnya kayak manusia ...
Hanya saja disana yg lemah akan dimangsa sama yg kuat...

Sangyang kalo biasa pada nyebutnya itulah yg menjaga pulau Jawa...ada 5-9 sangyang yang saya tahu ...cerita dari penguasa2 jin ... termasuk pantai selatan yg sebenernya raja jin dari India itu juga sudah bergelar shangyang untuk menguasai air ...beberapa lagi tidak bisa di temui karena sudah pada lapisan yg sangat tinggi dan tidak mau berbenturan dengan manusia secara langsung ...

Allahualam yang tahu yg menciptakan manusia dan jin ...saya hanya dapat cerita dari jin juga yg tidak perlu untuk di percaya kebenarannya...
Makasih jawabannya suhuu..

Berarti disana kehidupannya lapisan atau kl bahasa manusia strata ya suhu..

Pembagian stratanya itu dari kekuatan ya suhu? Apakah jin juga dalam meningkatkan ilmu/kekuataannya juga dengan bersemedi /bertapa? Atau dari lahir sudah dikasih kekuatan yang melimpah tanpa perlu mengasahnya lagi?

Nah untuk menjadi pemimpin itu tarung kekuatan y suhu?atau sama kyk mnusia melalui pemilihan dari rakyat² gtu suhu??
 

yoh4n_dav3

Semprot Awal
Daftar
20 Sep 2020
Post
7
Like diterima
0
Kalau mau referensi ada sebuah kidung atau suluk kuno Jawa yang menceritakan nama-nama seluruh Raja-Raja Jin di pulau Jawa beserta tempatnya.
 

skywhite

Semprot Addict
Daftar
25 Apr 2014
Post
430
Like diterima
111
Mau tanya, tapi takut, tapi juga penasaran
Om maaf sebelumnya, mau nanya kaitan Keraton Mataram Solo dengan Gunung Raung
Kiranya mungkin tau
Terimakasih
 

-o_o-

Semprot Lover
Thread Starter
Daftar
6 Mar 2020
Post
239
Like diterima
901
Mau tanya, tapi takut, tapi juga penasaran
Om maaf sebelumnya, mau nanya kaitan Keraton Mataram Solo dengan Gunung Raung
Kiranya mungkin tau
Terimakasih
Terimakasih sudah bertanya yg saya juga sebenarnya tidak tahu sebelumnya.setelah saya tayuh dan saya bertemu harimau putih penjaga Keraton Mataram pada masa lalu.yang kini beliau ikut menjadi punggawa penjaga Keraton kidul .namanya saya sembunyikan .tapi salah satu saudara dari maung Lodaya (yg tahu bangsa goib dari sosok siluman harimau pasti kenal sama maung Lodaya karena maung goib itu sangat di kenal karena termasuk maung yg di tuakan)
Saya tahu karena dari aura yg saya kenal dari maung Lodaya tersebut.atau mungkin memang ada ikatan tertentu sesama siluman maung jadi pancarannya sama sebelum datang.

Meskipun saya tidak dapat info yg detail
Tapi intinya ada suatu kejadian yg menyebabkan Keraton Mataram harus di bagi 2.
Saat saya tanyakan soal tersebut sama beliau .ada sorot mata tajam ke saya.ada titik trauma yg saya tangkap.untuk menghormati beliau saya tidak terlalu bertanya mengenai hal itubterlalu dalam karena membangkitkan luka lama dan karena sepertinya beliau kurang suka dengan pertanyaan yg saya tanyakan perihal sesuatu itu / kejadian apa pada masa silam tersebut .

Intinya :
"Ada nya pemberontakan yg terus menerus karena ketidak terimaan atas keputusan ikut serta Belanda /penjajah saat itu pada pemerintahan mataram.karna kesunanan Amangkurat 1 dan 2 sangat segan dan patuh terhadap perintah dari belanda namun beda halnya setelah Amangkurat 3 yg sering membelot menjadikan Belanda menggantikannya dengan yang di pertuan agung mangkubuwono pertama sebagai raja .maka Krn ada dua raja tersebut maka terpecah Keraton mataram ."

Maka saat itu byk memberontakan dan peperangan ke Mataram lalu Raung adalah salah satu tempat pengasingan .
 

skywhite

Semprot Addict
Daftar
25 Apr 2014
Post
430
Like diterima
111
Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk memberikan penjelasan Om
Berarti penjaga gunung raung ini masih ada hubungan kerabat dengan mataram solo gitu kah om?
Maaf bertanya terus, penasaran eh om
 

smitywjj

Guru Semprot
Daftar
6 Dec 2017
Post
564
Like diterima
201
KAWASAN TELOMOYO

setelah masuk ke gerbang yang saya buka dari gunung ungaran dan bertanya untuk jalur kesana [telomoyo] .
tidak ada yang mau memberikan info ... lalu saya coba ke salah satu yang saya kenal di daerah klaten dan bertanya tentang telomoyo dan baru dapat kuncinya .
dan karena beberapa hari badan saya kurang fit karena sakit ...baru kemarin malam saya coba melakukan pembukaan kembali ...harus pake minyak tertentu untuk membuka dimensinya juga dan saya baru dapat karena minta salah satu guru saya . sama di pinjami mata tombak kecil .

sebelumnya saya disini .. membuka cerita dan menceritakan isi di dalam dimensi sana ..menerangkan kehidupan bagaimana dan situasi di sana bagaimana agar teman teman disini bisa percaya dan nyakin jika kita harus sama sama mengimani adanya yang goib ... senantiasa mempercayai Allah swt karena kebesarannya menciptaka kita juga jin dan seisinya .. BUKAN UNTUK MUSRIK.

“Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Rabbmu.”
(QS. Ar Ra'Du:2)


langsung saja begini ..
malam sebelumnya setelah saya dapat kunci dimensi dengan bertanya penguasa di daerah ungaran .. [saya pinjam jalan / gerbangnya untukm menerobos sampai ke sana] ... namun selalu gagal dan kepental beberapa kali hingga raga saya terasa sakit setelahnya ...lalu saya coba datang / soan ke guru saya dan bertanya kenapa gerbang sudah saya buka namun saya tidak bisa masuk .. lalu guru saya menjawab karena tidak ada tanda pengenal untuk kesana .dan di kasih tahu kalo ada tanda pengenal khusus untuk di ijinka melakukan perjalanan di alam sana ... lalu guru saya tahu jika saya sudah coba kontak bathin sebelumnya sama penunggu ungaran dan sudah membuka gerbang di sana .. maka gerbang kembali di tutup karena saya tidak di ijinkan masuk sebenernya ...
lalu saya di bantu sama guru saya dengan menggunakan mata tombak kecil sama minyak .. gak tahu minyak apa ...
lalu di arahkan ke sebuah gerbang yang bukan gerbang sebelumnya yang saya buka ...
pembukaan ini saya lakukan di rumah guru saya .. di bimbing sama guru saya karena memang sebelumnya saya belum kenal sama penguasa di sana .
disana saya masuk sama guru saya dan 5 teman saya dan beberapa dari guru saya ...
saya mendengar ada gamelan pertama kali memasuki gerbang itu ... gerbang itu di jaga oleh beberapa makhluk besar .. kata guru saya gak usah di lihat.. jadi saya tidak lihat ...
lalu setelah beberapa langkah jalan saya seperti melihat perkampungan .. banyak orang di sana .. banyak hewan hewan juga yang bentuknya aneh aneh ...
banyak orang berjualan .. banyak manusia manusia kayak kepala tangan kaki di kasihin di dalam kotak besar gitu kayak di jual ..
trus kata guru saya .. itu yang di kotak bukan manusia tapi saripati yang di bentuk menyerupai manusia .. ini pasarnya ...
pasar mereka ... kalo ada yang memakai pakaian kayak pengawal membawa mata tombak yang seperti kamu bawa .. itu penjaga nya di pasar ini dan salah satu pengawalnya kata guru saya katanya kalo di suruh berhenti atau ketahuan sama mereka tinggal di kasih tunjuk mata tombak yang guru saya kasih ..

lalu setelah melewati perkampungan dan pasar yang ada manusia di gantung2 itu .. saya melihat bangunan tinggi dan ada suara gamelan ...
kata guru saya .. khasnya kerajaan sini itu suara gamelan ... dan pas mau mendekati ada angin besar sekali sampai langkah kami untuk melangkah ng bisa ..[langkahnya sukma itu gak sama kayak kita jalan jadi lebih cepat] .. di situ akhirnya guru saya membuat pager di bantu orang orang yang di bawa guru saya ... anginnya muter muter di pager yang guru saya bikin .. beberapa kali ...lalu guru saya memerintahkan untuk memecahnya .. maka saya di bantu teman saya coba memecah angin itu menjadi beberapa bagian kecil jadi tidak terlalu memberatkan langkah kami untuk jalan mendekati bangunan itu ....

setelah hampir sampai saya melihat seperti macam gede tingginya sekitar 4-5 meteran ...bertaring panjang ... dan ternyata di belakangnya juga banyak macan semacam itu ada kalo hampir 15-20 an .. namun yang paling gede yang ukuran 4-5 meter itu ...

saat temen saya mau menyerang di larang guru saya .. guru saya bilang kesini mau bertamu bukan bertarung kalo bertarung tak tinggal ...
akhirnya guru saya menyuruh melihatkan mata tombak yang guru saya pinjemkan itu dan anehnya .. hewan yang besar itu berubah jadi laki laki tua besar ...lalu hewan yang seperti macam yang di belakangnya pun ikut berhenti .. lalu menanyai ada yang bisa di bantu sampai mau datang kesini kata lelaki tua tadi ...

lalu guru saya ... saya lihat sudah berubah pakaiannya kayak pake pakaian jaman dulu .. dan saya sempet kaget saat itu .. padahal pas berangkat pakaian guru saya itu pakaian koko lengan panjang dan ukuran nya sampai di lutut .. dan sekarang berubah jadi pakaian adat ...
setelah di tanyain apa keperluannya sama kakek itu guru saya bilang saya mau ketemu sama " Nyai gayatri" ...

lalu lelaki tua tersebut bilang bila yang ingin di temui guru saya sedang bertapa di salah satu tempat yang saya tidak bisa ceritakan di sini ...

guru saya mengeluarkan seperti cahaya warna kuning kebiruan di balik baju adatnya itu dan meletakkan di pinggir pager yang dia buat sama teman temannya beliau .. dan bilang jika cahaya itu saya hadiahkan untuk "nyai Gayatri" ..

sepertinya yang di maksud nyai gayatri itu penguasa di kerajaan yang ada di depan saya itu ..

lalu lelaki tua itu coba mengambil cahaya itu namun tidak kuat lalu guru saya bilang "apa tamu disini memang tidak boleh masuk ke sana " guru saya sambil menunjuk gedung gede itu ..

baru kakek itu mempersilahkan saya sama guru saya untuk masuk ... setelah masuk saya melihat di sana banyak orang yang main gamelan ...
ada suara suara gamelan lagu lagu yang saya gak ngerti .. ada dayang dayang cewek pake baju namun transparant ... kata guru saya kalo itumu berdiri merem ...daripada engko kowe mental dewe ...

akhirnya kita sampai di dalam di sambut beberapa orang yang memakai baju yang sama .. pakaian adat yang seperti guru saya pakai hanya beda pada ageman ...

setelah beberapa saat guru saya berbincang pada mereka yang saya tidak tahu apa yang mereka perbincangkan lalu mereka pada menoleh kesaya dan melihat ke arah saya .. entah apa yang mereka sedang omongin saya gak bisa dengar ...


ya seperti itu yang saya ceritakan melakukan perjalannan di dimensi telomoyo ..

dan setelah itu saya seperti ada yang menarik .. dan sudah masuk lagi ke dalam raga saya .. dan ternyata guru saya yang menarik dan hanya tersenyum setelahnya ...lalu saya tanya apakah beliau tadi ikut kesana .. kata guru saya tidak .. kalo saya ikut siapa yang jagain kamu untuk nyariin jalan untuk bisa kembali ...

terimakasih ..

jika ada kekurangan saya minta maaf

:ampun:
Wah ketemu nyai Gayatri ? Keren

Ane emang awam soal dunia halus gini hu ,entah kenapa sejak ane baca cerita seorang jurnalis surabaya yang ketemu nyai Gayatri ini ane jadi nangis sekaligus bangga terhadap nyai Gayatri ini, banyak cerita yang katanya nyai Gayatri moksa untuk melindungi dan melestarikan hutan.

Mohon dikoreksi jika ada yang salah hu
 

Gepete

Penikmat Semprot
Donatur
Daftar
25 Mar 2021
Post
Terbatas
Like diterima
1.674
Wah ketemu nyai Gayatri ? Keren

Ane emang awam soal dunia halus gini hu ,entah kenapa sejak ane baca cerita seorang jurnalis surabaya yang ketemu nyai Gayatri ini ane jadi nangis sekaligus bangga terhadap nyai Gayatri ini, banyak cerita yang katanya nyai Gayatri moksa untuk melindungi dan melestarikan hutan.

Mohon dikoreksi jika ada yang salah hu

Nyai gayatri itu pendekar yg dr india bukan hu??
 

BebekRawa

Semprot Kecil
Daftar
29 Jan 2018
Post
52
Like diterima
1.982
suhu² yg paham soal "bgini"w tanya donk...
slu dr sya kecil (sd - smp) mungkin ya, sering x pas lg tdur berasa kya mimpi bsa terbang kmn² bahkan nembus langit luar, trus bsa pula liat hal² yg gk bsa d ungkap kata², dan sya jg tau liat tubuh sndiri dlm posisi pules, tiap bgun tdur bdn slalu kya org lelah bgt², dan bru paham skrg mungkin yg kya gtu dsebut meraga sukma x yaa ?
maqin bertambah udia sudh jarang / gk pernah alami'i lg hal bgtu, tp sering malah skrg klo tiap lg pules tdur berasa lg d alam lain melihat hal² yg blum waktu nya terjadi, tp tiap saat sya ucapkan walaupun asal/sembarangan, "hal itu" pasti kejadian (serasa dejavu) gtu, yg sya takutin/ gk sya sukai adalah tiap perkataan sya pd saat emosi tinggi trhdp seseorang pasti org tetsebut akan mengalamin kejadian sesuai yg sya ucapkan.
Nah yg jd pertanyaan sya, apakah ada "sesuatu" d diri (jiwa) sya sperti (jin/khodam), krn jujur leluhur sya dlu byk org ber"kemampuan lebih" ( cth: kakek sya tiap hr Jumat klw d musim haji, pasti shalat jumat nya d Masjidil haram) menurut pengakuan org² yg sedang ibadah haji), jd apakah mungkin " Ada" yg ikut dr leluhur d diri sya saat ini ?

trims klw ada suhu yg berkenan bsa bantu jawab 🙏
 

-o_o-

Semprot Lover
Thread Starter
Daftar
6 Mar 2020
Post
239
Like diterima
901
suhu² yg paham soal "bgini"w tanya donk...
slu dr sya kecil (sd - smp) mungkin ya, sering x pas lg tdur berasa kya mimpi bsa terbang kmn² bahkan nembus langit luar, trus bsa pula liat hal² yg gk bsa d ungkap kata², dan sya jg tau liat tubuh sndiri dlm posisi pules, tiap bgun tdur bdn slalu kya org lelah bgt², dan bru paham skrg mungkin yg kya gtu dsebut meraga sukma x yaa ?
maqin bertambah udia sudh jarang / gk pernah alami'i lg hal bgtu, tp sering malah skrg klo tiap lg pules tdur berasa lg d alam lain melihat hal² yg blum waktu nya terjadi, tp tiap saat sya ucapkan walaupun asal/sembarangan, "hal itu" pasti kejadian (serasa dejavu) gtu, yg sya takutin/ gk sya sukai adalah tiap perkataan sya pd saat emosi tinggi trhdp seseorang pasti org tetsebut akan mengalamin kejadian sesuai yg sya ucapkan.
Nah yg jd pertanyaan sya, apakah ada "sesuatu" d diri (jiwa) sya sperti (jin/khodam), krn jujur leluhur sya dlu byk org ber"kemampuan lebih" ( cth: kakek sya tiap hr Jumat klw d musim haji, pasti shalat jumat nya d Masjidil haram) menurut pengakuan org² yg sedang ibadah haji), jd apakah mungkin " Ada" yg ikut dr leluhur d diri sya saat ini ?

trims klw ada suhu yg berkenan bsa bantu jawab 🙏
Boleh minta nama kakeknya ...
Saya mau komunikasi dengan khodamnya ...
Lewat pm ya
 

pecintamama21

Kakak Semprot
Daftar
27 Apr 2019
Post
175
Like diterima
126
suhu² yg paham soal "bgini"w tanya donk...
slu dr sya kecil (sd - smp) mungkin ya, sering x pas lg tdur berasa kya mimpi bsa terbang kmn² bahkan nembus langit luar, trus bsa pula liat hal² yg gk bsa d ungkap kata², dan sya jg tau liat tubuh sndiri dlm posisi pules, tiap bgun tdur bdn slalu kya org lelah bgt², dan bru paham skrg mungkin yg kya gtu dsebut meraga sukma x yaa ?
maqin bertambah udia sudh jarang / gk pernah alami'i lg hal bgtu, tp sering malah skrg klo tiap lg pules tdur berasa lg d alam lain melihat hal² yg blum waktu nya terjadi, tp tiap saat sya ucapkan walaupun asal/sembarangan, "hal itu" pasti kejadian (serasa dejavu) gtu, yg sya takutin/ gk sya sukai adalah tiap perkataan sya pd saat emosi tinggi trhdp seseorang pasti org tetsebut akan mengalamin kejadian sesuai yg sya ucapkan.
Nah yg jd pertanyaan sya, apakah ada "sesuatu" d diri (jiwa) sya sperti (jin/khodam), krn jujur leluhur sya dlu byk org ber"kemampuan lebih" ( cth: kakek sya tiap hr Jumat klw d musim haji, pasti shalat jumat nya d Masjidil haram) menurut pengakuan org² yg sedang ibadah haji), jd apakah mungkin " Ada" yg ikut dr leluhur d diri sya saat ini ?

trims klw ada suhu yg berkenan bsa bantu jawab 🙏
Sma hu kayak ane... tapi Alhamdulillah saya sudah tau harus bagimana dan gimana...gausah terlalu di berfikir yang aneh2 hu...jalani saja seperti air mengalir...karna jika terlalu difikir,nanti malah bisa down bro...saranku cuma itu...ga bisa banyak2 bicara....klo seandainya deket mungkin bisa shering sama aku bro
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR