Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT For The Better Times

bikin side story atau bikin POV dari setiap pemeran cewe?

  • bikin

    Votes: 581 60,8%
  • ga usah.. ribet... ntar ceritanya kepanjangan~

    Votes: 391 40,9%

  • Total voters
    955
Bimabet
okey ane edit dulu biar bisa cepet update :semangat::ampun:
 
ikut gelar koran sambil nunggu neng kekey :ngeteh:
 
Buset kdmaren tak liat baru page 38. Ketinggalan jauh kebut :baca: dulu nih.. Sembari ikut up up up
 
:sendirian: anee ko baru tau ada cerita KERENN kaya gini :fiuh: dan,...dan mangaf:ampun: anee baru :baca:sampe bab 11..... :mantap: lanjutkan suhu dan dgn ini ane umumkan fix ane jadi fans sella :haha:
Lanjuttkan hu!!!.....
 
suhu team #sikatsemuaceweknya ndak ada ya suhu?
rey....
rey mysterio....
 
IN FLAMES
(Wanna Play?)



[BAB-21]



oOo




Kita akan selalu berhutang pada sebuah malam yang selalu bisa menghadirkan rangkuman waktu dan momen heroik tanpa peringatan tanggal, malam selalu bisa menyajikan situasi untuk merefleski diri akan hari kemarin untuk hari esok.

Lalu hari merayap perlahan menuju pagi, menuju mentari yang siap menggagahi diri untuk tetap berjalan meski keringat dan darah mengalir dari pori-pori dan sayatan luka, lalu malam pula lah yang memaksa untuk mengumpulkan setiap kenangan yang tercecer waktu entah karena beberapa kenangan mungkin mulai redup dalam ingatan atau beberapa kenangan lainya belum tuntas untuk dilupakan.

Kemudian setiap ingatan itu melebur bersama setiap asap yang terhisap dan secangkir kopi yang mulai dingin, menambah kepastian tentang hidup yang kian hambar selepas setiap langkah yang percuma karena terhapus kerikil jalanan.

Tentang hidup yang kian lurus dalam kemerosotan spektrum dengan intonasi datar. Dan setiap perjuangan yang menemukan kenyataan di hadapan wajah, bahwa semua menjadi percuma karena mungkin waktu belum bisa memberi hikayat dan arti dalam setiap pengulangan.

Maka dan makna yang hilang dan yang kita lupakan bahwasanya setiap pertemuan adalah sebuah garis nasib dan setiap perpisahan adalah karena garis takdir yang nihil kita ubah lajur dan jalurnya.

Ada hari yang akan menjadi titik balik, menjadi hasil dan menjawab semua pertanyaan dalam hidup ku. Kala bertahun ku jalani melewati waktu dengan sebuah rasa bersama dengan seseorang yang ku yakini.

Seseorang yang bisa membuat ku tertunduk ketika tidak satupun bisa membuat ku mengikuti alur. Bertahun menjalani hari bersama dengan setiap canda, dengan setiap tangisan dan hal-hal itu pula lah yang kian memberatkan ketika harus berpisah karena dia lebih memilih sebuah kepastian atau sebuah ‘kenyamanan’ yang kemudian dengan mudah berpaling dan mewarnai hari bersama rasa (orang) yang lain.

Jelas ketika momen seperti itu akan terasa bahwasanya betapa tidak adilnya sebuah dunia yang dihuni jutaan kemunafikan.

Dan beberapa pertanyaan kian membuat semua semakain berputar-putar, pertanyaan perihal apa kurangnya saya ketika saya selalu berusah menjadi sempurna untuknya dengan setiap daya yang saya miliki, pertanyaan apa salah ku ketika aku selalu mencoba untuk menjadi seperti apa yang kau harapakan dengan setiap keterbatasan ku.

Pertanyaan tentang apa yang hilang ketika aku selalu mencoba untuk menjaga semua untuk tetap utuh tanpa satupun yang menjauh atau menghilang, apa yang terlewatkan dari semua ini ketika bertahun bersama mu, ketika aku selalu yakin adalah kau yang layak dan pantas untuk ku perjuangkan walau nyatanya diakhir semua ini kau sangat mudah untuk meninggalkan ku diujung pengharapan akan hari esok yang akan lebih ketika bersama mu.

Setidaknya, itu adalah sebuah cacatan memoar tentang perpisahan itu tapi tidak untu hari ini. Sebuah kebencian dan amarah sudah membakar habis setiap rasa, walau beberapa harapan akan dirimu masih ku simpan rapih.

Hari ini kita sudah terlalu cukup untuk terluka, hari ini kau telah terlalu cukup memberikan perih. Waktu akan mendatangkan hal yang serupa pada mu, nikmati saja kemenangan mu hari ini sebelum hari itu datang.



oOo



Drrrtttt



Ddrrrtttt!!

Sebuah panggilan masuk di handphone ku berhasil membangunkan ku dari tidur nyenyak ini, yussi masih memeluk tubuh ku dan masih terlelap, yussi kalo lagi tidur gini emang lucu banget!.



Kuraih handphone yang berdering didekat ku, ku lihat layar handphone ku ternyata sebuah panggilan masuk dari.. SELLA.



“Halloo......”



“Halloo rey... hiks hiks....”



“Kenapa sel? Lagi ga mood buat marah-marah gue sel....!”



“Maafin aku rey.. maafin banget...”



“Hah? Lu mabuk apa gimana sih sell? Tiba-tiba nelpon terus minta maaf...?”



“Aku baru sadar rey, selama ini aku yang salah... hiks.. hiks... plis aku pengen ketemu banget sama kamu.. ada yang harus aku omongin tentang kita... plis banget rey ... hiks... sekali ini aja ketemu, aku mau jelasin sesuatu... hiks... mau ya rey... plisss....”



Tumben ni bocah, curiga sih tapi ko sambil nangis, hmmm aneh! “Yaudah ketemu dimana?” jawab ku.



“Ketemu di tempat biasa kita makan aja rey... aku lagi jalan balik ke kosan dulu, kamu jalan sekarang aja rey, dari kosan aku langsung nyusul kamu... makasih ya rey sebelumnya.. miss you rey...!!”



Tuttt.. tuttt....



Sella mendadak nelepon sambil nangis dan ngajak ketemu, saya sih ngerasa ada yang aneh, tapi yaudahlah ya coba di temuin aja dulu siapa tau ada masalah sesuatu. Kemudian saya langsung bangkit dari kasur, dan membuat yussi terbangun.



“Mau kemana ih....” tanya yussi sambil manyun dan ngucek-ngucek mata dia.



“Sella tadi nelpon ngajak ketemu yus, katanya ada yang penting mau di obrolin sama gue...”


“Ih masih mau aja sih kamu di ajak ketemu sama dia.... dasar labil wuu!” jawab yussi sewot.


Saya tak menjawab tanggapan yussi dan langsung berjalan kekamar mandi untuk cuci muka, setelah selesai cuci muka kemudian yussi menyusul ke kamar mandi. Saya hanya langsung bersiap dengan ganti baju, pake jaket, dan celana jeans. Ketika saya sedang memakai sepatu untuk bersiap pergi yussi keluar dari kamar mandi.


“Tungguin rey, uci ikut!!” sahut yussi sambil memilih baju.



“Ehh yus ko ngikut sih.. ga enak sama sella yus...”


“Rey! Milih uci ikut atau uci ngambek hah?” sahut uci sambil melirik sinis kearah ku.



“Yussi eh... gitu amat deh, besok aja yuk kita jalan berdua gimana? Yah yah?”



“Reeeeyyyyy!! Pokoknya uci ikut!! Kalo ga bolehin uci ngikut rey ntar uci bilangin ke kekey, biar kekey ga jadi danain kamu....”



“Beuh ngancem nya bisa banget.... yaudah buru ah... pake mobil lu tapi ya, pake motor gue mah dingin euy..”



“Tapi rey yang supirin.. uci mau bobo lagi di mobil hihihi....”



Aneh!!





oOo





akhirnya saya tiba di sebuah cafe tempat biasa saya dan sella dateng untuk makan atau sekedar ngopi, dan benar! Sepanjang perjalan yang gak lebih dari 20 menit yussi tidur lagi dimobil. Parah emang tuh bocah.



Akhirnya saya dan yussi memilih tempat sedikit dipojok kafe yang kebutulan sedang sedikit sepi. Saya dan yussi langsung memesan makanan dan minuman.



Hingga makanan saya dan yussi sudah datang dan sudah habis lagi masih belum ada tanda-tanda kedatang sella, akhirnya saya mencoba menelepon sella.



Sial nomer sella ga bisa dihubungi, kemudian saya mencoba mengirimkan pesan BBM dan WA, hanya tanda ceklis yang saya dapati. Momen gini nih yang gue gak suka, bikin orang khawatir aja! Gumam ku.



“yus, nomer sella kaga aktif...”


“wahhhhh... coba bbm deh”



“Udah yus, udah gue bbm, udah di WA juga.. ceklis doangan tapi nya... tungguin bentaran gpp kan yus...”



“Ihhh santai aja atuh rey, itung-itung nongkrong... bosen kan di kosan mulu...”



Akhirnya saya dan yussi sepakat untuk menunggu sella. Sambil ngobrol ringan dengan yussi dan sesekali saya mencoba untuk tetap menghubungi sella walau hasilnya sama. Masih gak aktif!


1 jam berlalu...



2 jam...



3 jam... akhirnya!



Akhirnya bbm dan WA saya terkirim ke sella, mendapati hal itu saya langsung menghubungi sella.



Tuuuttt... tuttttt...



“halo sell, dimana lu....”



“Hahahahahaha!! Mampus lo! Mau aja gue kerjain hahaha... puas gue rey udah ngerjain elu hari ini hahaha... makanya jangan rese sama gue...mau aja gue suruh suruh... keliatan banget sih elo masih sayang ke gue nya hahahahaha.... !!!” jawab sella dengan nada tertawa yang terdengar sangat puas.



“Anjing Lo sel!!” Saya langsung menutup telepon dan menarik yussi untuk cabut dari kafe ini.



“Rey!!! Ih main narik-narik aja sih... kalo uci jatoh gimana.... lagian kenapa sih...?”



“Udah yus kita balik aja, pengen mabok gue anjing!!” jawab ku kesal..



“Rey! Kenapa!!!” tanya yussi dengan sedikit teriak.



“Udah gue jelasin di mobil sih yus...”



Kemudian yussi langsung merebut konci mobilnya, “Uci aja yang nyetir...!” ucap yussi ketus.



Sepanjang perjalanan saya hanya diam dengan emosi yang masih berapi-api. Ada niatan untuk datengin sella ke kost nya tapi takut nantinya saya gak bisa ngontrol emosi apalagi ada yussi, gak enak juga ke yussi.


“Sorry ya yuss.. jangan manyun gitu dong” sahut ku ketika melihat yussi mengemudikan mobilnya dengan wajah marahnya.


“Cerita!” jawab yussi judes.


“Hehehe iya iya... gini yus, tadi kan pas gue tidur bareng lu tadi sela tiba-tiba nelepo n gue yus, sambil nangis-nangis gitu, terus minta maaf ke gue dan bilang ada yang penting yang mau dia obrolin ke gua... nah tadikan pas di kafe gue teleponin dia gak aktif kan, pas aktif langsung gue telpon, tau nya sella Cuma ngerjain gue doangan sambil ketawa bahagia doi.. kesel kan gue jadinya... gitu yus!”


“Begok sih!!.. jadi cowo jangan terlalu baik bisa ga sih rey... kamu ah bikin greget aja...” jawab yussi lengkap dengan ekspresi wajah greget ke arah ku.


Akhirnya saya dan yussi kembali ke kost sekitar tengah malam, saya langsung teringat akan proposal yang harus cepet diberesin. Sesampainya dikamar saya langsung minjem laptop yussi, yussi sendiri anteng mainin hape nya sendiri sambil sesekali ketawa sendiri. Ni bocah tuh sengklek apa gimana bingung kadang gue juga.... aarrrr!



oOo



Waktu tetap berjalan meski kita telah sangat lelah menjalaninya, karena pilihan yang tersedia adalah tetap menjalaninya atau terkubur harapan diwaktu yang sama. Maka waktu pula yang akan membawa setiap perubahan atas setiap daya usaha.

Waktu pula yang mendatangkan sesuatu yang baru dan menghilangkan beberapa hal yang lama terkubur ingatan. Mengingat setiap rekam jejak perihal setiap perjuangan dan setiap kompromi yang dimakan habis kehidupan merupakan hal yang sedikit percuma, namun sedikit banyak juga bermanfaat untuk tetap menjaga agar tetap terjaga dan tersadar tak jumawa.

Agar menyadari sudah sejauh mana saya berdiri diatas semua ini. Kemudian setiap air mata yang menjadi taring, maka banyak sudah doa diujung malam yang terucap, beberapa terjawab sebagianya lagi masih disimpan semesta.


Ada fase dimana semangat terlalu cepat terbakar dan meredup dipertengahan jalan, ada pula momen dimana setiap-setiap kebencian dan kemarahan menjadi pecut penyulut nyali dan nadi, menjadi bara api baru.

Hal-hal yang hampir pasti kalian rasakan dan alami pula, hari-hari dimana setiap nafas sudah hampir diujung paru bersamaan setiap ruang gerak yang kian menyempit.


Mayoritas dari mereka menjalani hidup dengan terlalu cepat berpasrah, seraya berharap hidup akan bermuara pada akhir cerita yang indah. Tapi tidak bagi saya, karena hidup tanpa perlawanan lebih baik mati dan bukankah hanya ikan mati yang berenang mengikuti arus.

Walau meski akhir dari setiap perlawanan atau perjuangan tak jarang berakhir pada kekecewaan, tak apa setidaknya lebih baik mati dalam usaha merubah dari pada sekedar diam menjadi permirsa.


oOo


-YUSSI-


Jam tujuh pagi, akhirnya proposal saya beres juga. Gila sekitar 6 jam nih ngerjain gini doang, tapi gpp sesuatu itu butuh perjuangan. Batin ku sembari meregangkan otot-otot badan yang terasa begitu kaku.


Tak lama yussi pun terbangun dari tidur manjanya.”Rey belum bobok?” tanya yussi sambil celingak-celinguk keliatan banget lagi ngumpulin nyawa.

“Belum yus, ini baru beres bikin proposal...”

CUP!!

Yussi tiba-tiba mencium pipiku, dan memeluku dari samping.

“Paan sih yus, bangung tidur langsung cium-cium.. bau mulut tau!” jawab ku

“Ih beranian bilang gitu ke uci... uci cium lagi loh....”

Saya hanya tertawa mendengar jawaban yussi, kemudian ia bangkit untuk membuat dua cangkir kopi. Pagi itu saya habiskan bersama yussi untuk sekedar bercanda ringan denganya sebelum akhirnya yussi berangkat ke kampusnya.

Masih ada sekitar dua jam lagi untuk bertemu kekey siang nanti, akhirnya putuskan untuk membaringkan badan sejanak. Entah, tapi selalu saja ada yang bisa menjadi sebuah pikiran ketika badan ini terbaring.

Masih sangat jelas gimana semalem sella mempermainkan ku, ah tapi bener juga kata, gue nya aja yang labil. Gumam ku. Perlahan, gelap dan lelap menyapa.

Drrrtttt!!

Ddrrrtttt!!!

Lagi, sebuah panggilan masuk dihandphone mampu membuat ku terbangun, setelah ku lihat ternyata kekey yang menelepon.

“Halo...”

“Hallo rey... dimana nih? Aku udah hampir sejam loh nungguin...”

“Astaga!!! Duh sory key gue ketiduran... sory sory, sekarang gue langsung jalan kesitu...”

Ahh!! Kenapa harus ketiduran dihari yang penting gini sih! Hardik ku pada diri sendir yang kemudian saya langsung berlari menuju kamar mandi.

Butuh waktu sekitar 40 menit untuk saya mandi, terus ngeprint proposal yang semalam saya buat lalu berangkat kesini, ke tempat saya dan kekey janjian.



-KEKEY-


“Hay key.... sory ya jadi nungguin lama...”

“Hehe iya rey, tapi jangan dibiasain gitu loh...” jawab kekey sambil tersenyum.

“Iya key baru sekali ini ketiduran, padahal tadi jam 10n tuh masih melek...”

“Abis begadang emang?”

“Iya nih begadang, kan bikin proposal ini...” sahut ku sambil memberikan sebuah proposal pada kekey, sembari kekey membaca proposal ku, saya menyempatkan untuk memesan minuman dingin untuk menyegarkan otak saya.

“Okey sih proposal nya, udah cukup detail... salut deh sampe begadang gitu...” celetuk kekey yang membuyarkan pandangan kosong ku.

“Eh, hehehe.. kan apa apa juga butuh perjuangan lah hehe...

Akhirnya saya dan kekey sempat ngorbol santai dulu. Seperti kemarin, senyuman kekey itu selalu bikin teduh hati ini. Pengen lah itu senyuman gue bungkus bawa balik.

“Jadi gimana key keputusanya...” tanyaku mengenai masalah bisnis ini...

“Iya sebenernya sih aku lumayan tertarik rey.. tapi gimana yaa..”

“Duh kok feeling ga enak nih tiba tiba...” sahut ku merespon jawaban kekey.

“Hehehe, eh anyway uci udah banyak cerita loh tentang kamu rey....”

“Waduh cerita apaan tuh bocah... makin ga enak perasaan nih gue...”

“haha cerita banyak lah, sampe cerita alesan kenapa kamu mau bikin usaha ini... jadi setelah denger cerita dari uci.. sorry nih rey......”


OI!! YUSSI MESTI TANGGUNG JAWAB, PASTI DIA CERITA YANG ANEH-ANEH INI MAH... PASTI!!! AAAHHHH BANGKE!!! DEWA MARMUT TOLONG KUTUK YUSSI JADI IKAN ASIN!
 
Eh, Hu. Btw ane tau nih realname mulustrasi si Kekey. Sekedar tau aja loh, bukan kenal :D

Moga aja ada adegan uhuy-nya biar sekalian bisa bayangin :adek:
hihih siap huu :semangat::ampun:
 
#timKEKEY hadir
#teamkekey bingung mau komen apa
#UltrasKekey:adek:
huaaa tim kekey semakin banyak nih... hallooo #TimSELLA apa kabar?:hore:

Oh tidak sella lagi butuh dana #team sella mari kita patungan tuk bantu sella :hua:
iya tuh lagi bangkrut doi hihihih :ngeteh:

Aidah kau ni macam mana pula dipotong gitu ceritanya....... :aduh:

btw Rey kayaknya ga perlu ngehancurin Sella deh, mending fokus dapetin si key aja supaya hidup lu aman hahaha

kabar mantan bawahan lu yang kabur ke jakarta gimana tuh? semoga bangkrut ye
nanti adegan part ketemu si fadly kok :senam2:

Lucky bastard rey :papi:
lucky as fuck emang rey tuh... :senam2:

team mama ny key ada ga?:pantat:
huaaaa suhu ini pasti ikatan pecinta Binor atau MILFlover :senam:

Hmmm.. :kacamata:

Apdetan terakhir sedikit membuka selubung.. dikit" ane tau nih ttg si tukang bikin baper orang itu..
hihihih :hore:

Paling telpon dr si botak minta di service :Peace:
huuaaaaaa.... mitamit!!! :stress:
 
Setiap cerita knp ya hu selalu ada yg bilang mirip hidup gw...?elahhh

Hehehe

Btw ... sukses lu hu...bikin gw tiap pagi cari wifi utk baca update an suhu...

Gw kerja di site pedalaman kalimantan
Mess gw agak jauh dari office....with no provider telkom....jd kudu jalan k office.

Awas aja hu ....Kalo ga sampe Tamat nih cerita.
huaaaa butuh perjuangan sekali hu... cerita ane jadi bikin suhu ini repot.. maafkeun :beer::ampun:i promise you cerita ini pasti tamat.. walau masih rada sedikit panjang hehehe :haha:
 
Dari tukang ojek ya ? Hahaha
in real... kang ojek nya udah menghembuskan nafas terakhir karena OD... :kretek:

Baru kelar marathon:baca:nya...

Next apdet, sekedar saran bahwasanya SI botak pacar baru Seila sebenarnya adalah seorang OB di perusahaan papanya Keisha...

Kan sering banget tu di medsos org pengangguran ngaku milyuner atau
Kalo GAK sebetulnya adalah seorang playboy yg suka tipu sana tipu sini, dan klo duit korban dah abies bakal di tinggal...

Pokoknya semangat Rey
Slogan untuk Rey, amarahku menyimpan dendam yang tak pernah padam:marah:
huaaaa abis maraton.. pasti haus hu. minum dulu lah, makasih udah mampir hu :beer::ampun:

:marah: smangat membara tarjet harus bisa mbuat org yg menghina jadi malu dan bertekuk lutut ngemis maaf, lanjut suhu
rey mission :haha:

Stay on your story brada.
Respect!! :kangen:

#masihteamsella tempo update nya melambat tapi tambah bikir baper
iya ini tempo update aga sedikit menurun... harap di maklumkan hu... urusan RL sering bikin pala ane puyeng :sendirian:

Gak ada rencana subuh mau apdet gitu om?
sedikit agak kesusahan menjaga ritme update tiap subuh hu... tapi ane usahakan tiap subuh selalu update :ampun:

Makin lama update ya makin bisa bikin org kebawa suasana ya aja hu heheheh:kretek::kretek:
dari pada kebawa arus hihihi ;):ampun:
 
ayas penonton aja deh... atau Nyoba jadi penjual asongan ah buat para suhu disini kali aja ada yang pengen ngemil,ngerokok, ngopi....
Monggo suhu².... wkwkwkw........
huaaaa umak bisa aja ngambil celah bisnis nih hahaha ;):semangat:

Team uci... Ucinua coba pake jilbob dong hu hehe
doi pake jilbabnya tergantung mood... emah aneh bocah satu itu tuh :fiuh:

siaaaaaal ini cerita bikin gw mellow

ts nya emang dahsyat maenin kata2 n kalimat nya,bisa bener bikin emosional yg baca tergugah

hidup bukan cuma sekedar hasrat sex semata
YAPPP!! kalo idup sekedar cari uang sama aja kaya idup babi yang idup sekedar cari makan :haha:

Ada update kah nnt subuh suhu.?
ane usahakan hu :senam2:

kasih semangat lagi deh buat suhu ts,, hihihi,, semangat suhu,, ditunggu apdetan ny,, tambah lagi karakter cewe ny,, biar tambah meraba-raba akhirnya rey bakal sama siapa wkwkwk,,,
boleh nanya hu? itu si rey rokok ny merk paan ya?? wkwkwkwk
si rey mah rokonya marlboro tapi tiap udah makan ngeroko garpit... :ngupil:

:sendirian: anee ko baru tau ada cerita KERENN kaya gini :fiuh: dan,...dan mangaf:ampun: anee baru :baca:sampe bab 11..... :mantap: lanjutkan suhu dan dgn ini ane umumkan fix ane jadi fans sella :haha:
Lanjuttkan hu!!!.....
awas hu kalo udah baca BAB-15++ suka pindah keluar dari tim sella hihihi :hore:
 
jumatan dulu... kalo santai beres jumatan ane update lagi deh... bantu up ya huu :ampun:
 
sampai sekarang saya masih bingung dengan karakter sella....
dari awal sella tuh bener bener matre ato gimana sih hu....
kan waktu pulang dari aussi keliatan akrab dan turut sedih dengan penderitaan rey...
soalnya segitu teganya ya....
ato dari awal dulu di tolong rey...si sella tuh mang udah berjiwa iblis ya....
kebsngetan jadi orang.....jadi gondok gue....
ya dewa semprot....minta kesabaran....
:galak: kalo dari awal dia mang brengsek dalemnya ya wajar kalo setelah kegoda di botak, sella trus bersikap begitu ke rey...
tapi kalo sella sebenarnya baik kok bisa segitu teganya ke rey...ampun dah
ah....nunggu kelanjutannya aja dah.....
semangat ya masbro....:banzai:
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd