Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Merasukimu (No Sara)

Bimabet
Let it flow aja hu
Jangan terburu buru
Biar enak alurnya
Usahakan jangan kentang hehe
 
selamat weekend dan salam bergadang

saatnya update chapter 4th, selamat membaca.
Oh ya cara buat index gimana ya?

4. Indah Gebetanku



Setelah kejadian kemaren malam, paginya semua pertanyaan tentang kemampuan ku ini tidak dipikirkan lagi. Lagi-lagi otak mesumku berfantasi dengan apa lagi yang akan kulakukan hari ini. Tetapi semua fantasi dalam pikiranku tidak dapat diwujudkan pada akhir pekan ini, karena orang tuaku memintaku pulang kerumah, yang memang saat ini kami tinggal di kota yang berbeda, tentunya karena pekerjaan saya. Alhasil waktu saya banyak dihabiskan dalam perjalanan bolak balik antar kota. Apalagi setelah sampai dirumah banyak kerjaan rumah yang harus dikerjakan, serta menjadi sopir pribadi nyokap.

Kemudian, sepertinya biasanya, Senin pagi saya berangkat bekerja ke kantor lagi. Kali ini saya tidak ber pas-pasan lagi dengan Ika. Saat akan masuk ke ruangan kerja, saya sudah di sapa selamat pagi oleh Indah. Indah adalah bawahan saya yang bekerja sebagai admin di departemen kami. Sebagai gambaran Indah saat ini berumur 23 tahun dan masih belum menikah alias single. Secara warna kulit, Indah tidak seputih Ika, begitu juga postur tubuhnya yang tidak setinggi Ika. Tetapi ada satu hal yang Indah jauh menang mengungguli Ika. Apalagi kalau bukan kesemokannya, dengan payudara yang besar dan tentunya juga dikaruniai dengan bokong yang bulat dan besar. Tipe-tipe wanita yang menggiurkan untuk di doggy style. Inilah salah satu sebabnya kenapa Indah selalu menjadi objek fantasi saya, eh salah maksudnya gebetan :p.

Dua sampai tiga jam pertama di kantor saya habiskan untuk urusan pekerjaan. Maklum hari Senin pekerjaan memang lebih banyak dari pada hari biasanya. Sekitar jam 11 Indah mengetuk pintu dan masuk keruangan saya. Seperti biasa, Indah memberikan dokumen pegawai sales departemen kami yang pergi keluar kota dan memakai mobil serta berangkat dengan siapa sopirnya. Setiap pegawai yang pergi keluar kota ataupun yang balik dari luar kota akan melapor dulu dengan Indah, yang kemudian dilaporkan ke saya untuk disetujui dan pembuatan laporannya.

Seperti biasa, saya bersikap dingin terhadap Indah, Maklum menjaga image sebagai atasan. Padahal memang tidak tahu caranya bertingkah friendly di hadapan wanita, kalau di ranjang mah belum pernah dicoba. Setelah semua urusan selesai, Indah pun keluar dari ruangan dan di saat itulah otak mesumku langsung bekerja. Pekerjaan juga sudah lebih lenggang. Ini saatnya untuk bermain-main dengan kemampuan baruku sebelum jam makan siang.

Srrrrt! Srrrrrt! Srtttttttt! Sekarang saya sedang merasuki tubuh indah yang lagi duduk di meja kerjanya. “Apa yang harus saya lakukan ya dengan tubuh ini? Hmm, saya ingin melihat tubuh indah yang semok ini tanpa pakaian, tapi gimana ya? Oh yah ke toilet saja” pikir saya. Saat itu saya yang merasuki Indah langsung menggerakkan kaki menuju toilet.

Setibanya di toilet, dengan tidak sabar saya pun mulai membuka kancing kemeja Indah. Satu persatu kancing kemeja Indah kulepas dari bawah. Terpampanglah payudara Indah yang montok dan masih terbungkus bh putih yang dipakainya saat itu. Langsung saja kuremas secara perlahan payudara montok Indah dengan tangannya sendiri. Tidak menunggu waktu lama, ku susul dengan melepas bhnya. “Waw puting payudara Indah terlihat menggiurkan saat ku menundukkan kepala untuk melihatnya. Secara refleks, langsung saja tangan ini meremas-remas payudara Indah.

Tidak puas, karena sulit melihat payudara Indah dari tubuhnya sendiri, maka saya pun berniat keluar dari toilet dan menuju wastafel yang berada di antara pintu keluar toilet wanita dan pria. Tetapi kemudian niat tersebut saya urungkan, karena ada potensi tubuh Indah gebetanku terlihat pegawai lain. Apalagi si OB Tono yang sering mondar mandir kamar mandi. Tono adalah OB kantor kami yang berumur 24 tahun, perawakannya kurus dengan tinggi badan sekitar 160cm saja. Kulitnya hitam, dengan gigi yang tongos dan perilaku SKSD ke semua orang, terutama gadis-gadis cantik di kantor. Tentu saja saya tidak rela tubuh Indah gebetanku terlihat oleh Tono, apalagi di apa-apain.

“Aha!” akhirnya saya dapat ide. Langsung saja ku kancingkan kembali kemeja Indah tanpa memakai bhnya lagi. Setelah keluar dari toilet, langsung saja terlihat Tono berjalan menuju kamar mandi, memang panjang sekali umurnya. “Siang mbak Indah manis”, sapa Tono diiringi senyumnya yang dirasa paling ganteng sedunia, tentu saja bagi dirinya saja. “Siang bang….” sapaku dengan tubuh Indah dan nada yang dibuat sedikit manja diiringi senyum manis. Kemudian sambil melewati Tono, ku goyangkan pinggul Indah seseksi mungkin, yang jika tebakanku benar, pasti Tono akan berbalik untuk melihat Indah yang berjalan meninggalkannya. “Mudah-mudahan kentang lu Tono” pikirku dalam hati.

Setelah berlalu meninggalkan Tono, yang kulihat akhirnya masuk ke toilet pria untuk bersih-bersih, maka saya pura-pura mengambil dokumen di meja kerja Indah dan mengetuk pintu ruanganku, yang tentunya tanpa sautan dariku, langsung saja kubawa tubuh Indah masuk ruanganku. “Wah gawat juga ne ya? Kalau bos yang masuk dan melihat gw bukannya kerja malah tidur, bisa dipecat gw” pikir saya saat itu. Sepertinya saya perlu mengurangi merasuki tubuh orang di jam kerja, apalagi saat di kantor, walaupun tubuh ini berada di ruanganku sendiri.

Setelah itu langsung saja, saya mengambil HP saya dengan tubuh Indah. Dengan tubuh Indah juga kumasukkan pin yang terdapat di HPku, sebelumnya akhirnya membuka kamera dan mengubah kamera menjadi aktif bagian depan. Kalian tahu kan ideku? Yah aku akan selfie foto Indah dengan HPku. Sebuah ide yang cemerlang.

Ops, karena buru-buru dengan pikiran mesum, saya lupa Indah saat ini masih berpakaian lengkap. Ideku berubah lagi setelah itu, langsung saja kuposisikan HP ku dekat meja kerjaku dan kubuka mode video pada kameraku. Setelah menekan tombol play, aku mulai membuka kemeja kerja Indah yang tidak memakai bh lagi saat ini, bh Indah saat ini tertinggal di kamar mandi wanita. Karena otak kotor sudah meracuni pikiranku, maka hal itu sama sekali tak terpikirkan lagi olehku.

Setelah melepas semua kancing kemeja Indah, dengan pelan tapi pasti kulepaskan juga kemeja yang membaluti tubuh Indah ini dan meletakkannya di meja kerjaku. Dengan senyum manis kuarahkan tubuh semok Indah mendekat pada HP ku yang saat ini sedang merekam segala tindak tanduk Indah yang kurasuki ini. Lalu ku lanjutkan dengan meremas-remas payudara Indah sambil sesekali memainkan putingnya sendiri.

Puas bermain dengan payudara Indah, maka sekarang saatnya aku melepas juga celana kerja Indah. Sengaja ku posisikan tubuh Indah membelakangi kamera. Lalu dengan pelan dan gerakan erotis aku menanggalkan celana kerja Indah, yang saat itu aku tahu pasti bokong semok Indah yang sempurna pasti terlihat menggiurkan dari belakang. Sayang aku belum bisa menikmatinya, tapi tenang saja, setelah ini aku dapat melihatnya kapan saja dari rekaman video yang dibuat sekarang.

Kemudian saatnya melihat hidangan utama, dengan posisi masih membelakangi kamera, kulepaskan juga celana dalam berwarna putih yang indah kenakan saat itu. Setelah celana dalam indah melewati daerah bokong, maka dengan mudah meluncur sendiri ke mata kaki Indah, hal ini memang karena ukuran bokong indah yang semok dan besar. Tentunya setelah melewati daerah pinggul, celana dalam Indah akan meluncur dengan mudah ke bawah. Dengan mata tertegun, langsung saja ku posisikan badan Indah membungkuk untuk melihat sendiri daerah kewanitaannya. Segara saja saya menelan ludah melihat memek indah yang temben dan dikelilingi bulu-bulu halus disekitar memeknya. Apa ini bentuk memek yang masih perawan, kita harus menguak sedikit bibir vaginanya yang temben untuk melihat isi dalamnya.

Baru saja hendak ku lihati vagina Indah lebih saksama, suasana di luar kantor ruanganku sudah mulai riuh dengan langkah kaki karyawan lain. Ternyata saat ini sudah saatnya waktu makan siang. Segera saja aku kembali membuat Indah berpakaian dan tidak lupa juga menekan tombol save pada video yang kurekam tadi di HP ku.

Kemudian saya pun memposisikan tubuh Indah pada meja kerjanya lagi. “Yes akhirnya saya dapat merekam aksi xxx Indah, lumayan ne bahan coli nanti malam. Sekarang saatnya makan siang dulu” kata ku dalam hari.

Sementara itu……………………..
POV Indah
Indah yang tersadar di meja kerjanya, merasa bingung apa yang akan dilakukannya. “Eh tadi mau ngerjain apa ya, loh ruangan udah sepi lagi, teman-teman udah pada pergi makan siang, pake acara ditinggal lagi” kata Indah dalam hati. Saat akan berjalan meninggalkan ruangan, Indah merasa ada yang aneh dengan dirinya. “Kok ada yang aneh ya” saat berada di dekat toilet, Indah berpas-pasan dengan Tono yang keluar dari kamar mandi wanita. Saat itu wajah Tono terlihat kaget. Tapi setelah itu Tono pun menyapa Indah dengan senyum menyeringai yang aneh, sambil matanya melihat lekat di bagian dada Indah yang membuat dirinya merasa risih. Setelah itu Indah pun berjalan lagi untuk menuju pintu keluar kantor. Saat itulah Indah sadar apa perasaan aneh yang mengganjal tersebut “Astaga” jerit Indah dalam hati sambil kedua tangannya mengatup dadanya. “Kok gw ga pakai pakaian dalam ya hari ini, perasaan tadi pagi pakai kok, pantasan si Tono lihatnya begitu tadi, jangan-jangan dia tahu lagi, duh malunya” kata Indah dalam hati. “Apa pulang aja dulu ya, tapi kosan kan jauh, yah sudahlah, jalani aja, tinggal setengah hari juga di kantor” pikir Indah.

POV Tono
“Siang mbak Indah manis” kata Tono yang baru saja melihat Indah berjalan keluar dari kamar mandi wanita. “Siang bang…..” balas Indah yang kemudian berjalan meninggalkannya. Setelah itu kepala Tono pun ikut berputar melihat kepergian Indah “Duh Indah merdunya suaramu, apalagi goyangan lenggokan bokongmu itu, bikin abangmu ini ngaceng aja.” kata Tono dalam hati. Setelah itu Tono pun masuk ke toilet pria untuk bersih-bersih. Setelah membersihkan kamar mandi pria, Tono pun beranjak ke kamar mandi wanita, alangkah kagetnya Tono saat melihat ada sebuah BH yang tertinggal di sana. “Wow, punya siapa ini ya? Pake acara di tinggal lagi”. Tono pun mengambil BH tersebut, tentunya tidak lupa dia sudah mengunci kamar mandi wanita saat itu. “Dari ukurannya sepertinya ini punya mbak Indah deh, hehe” pikir Tono sambil memegang tersebut. Tono semakin yakin ini milik Indah, apalagi tadi dia melihat Indah orang terakhir yang menggunakan toilet wanita. Saat memegang BH tersebut, Tono membayangkan dirinya memegang payudara Indah. Semakin dibayangkan, semakin membuat Tono bernafsu. Akhirnya Tono pun melakukan coli dengan menggesekkan BH tersebut ke kontolnya. “Ohh mbak Indah, nenenmu enak sekali” racau Tono saat mengeluarkan air maninya pada BH tersebut. Setelah itu, Tono pun menyembunyikan BH tersebut pada ember yang digunakan untuk membersihkan kamar mandi. Baru saja keluar dari kamar mandi, Tono ber pas-pasan lagi Indah. Tono sedikit terkejut, tetapi kemudian dia kembali menyapa Indah sambil matanya memelototi bagian dada Indah “Tak salah lagi BH tadi punya mbak Indah, tuh keliatan puting indah tercetak sedikit dari kemeja kerjanya” riang Tono dalam hati. “Jangan-jangan Indah punya hati lagi sama gue, sampai sengaja meninggalkan BHnya untuk menggoda saya” pikir Tono saat itu.
 
Terakhir diubah:
Bimabet
Cerdas nih Si Ricky, andai aku diposisinya pun akan melakukan hal serupa, selfie ataupun rekam tubuh kolega wanita yg cantik untuk telanjang :p bahan coli:konak:
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd