Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

DRAMA KESEMPATAN KEDUA [LKTCP 2020]

i like it

konflik yg umum terjadi, diceritakan dengan cara yang saksama dan dalam tempo yang sesingkat2nya


:mantap:
 
Cerita nyaa jooosss banget asli !!! 💯💯 Alur nya bagus Dan mainin perasaan banget.. andai Aja ini sebuah cerita bersambung yg lebih panjang lagi dikit hehe yg he suka dari ending cerita ini adalah dimana nadien mau kalahin ego untuk berhenti selingkuh Dan mau ambil kesempatan kedua. Juga heru yg mau kasih kesempatan buat nadien 👍 ga kebayang sih kalo di real life terjadi, kebayang nyesek nya 😭
kalo RL mah pasti si Andra gak bakal berhenti itu
 
Hmmm.. Alur yg bagus dan terasa saya balik ke masa silam.. Demi anak-anak itu kata-kata paling ampuh.. Keren master
 
Bimabet
Terasa sekali sensasi dramanya. Eksekusi cerita yang bagus. Good job for the author.

Btw di sini terlihat sekali ya sosok Andra jauh lebih unggul dibanding Heru. Lebih tampan, lebih mapan, lebih bisa nge-treat wanita dan membuat luluh, serta yang tidak kalah penting lebih jago di ranjang. Andaikan belum punya anak, sepertinya Nadien bakal bersedia dijadikan istri kedua.

Di bagian terakhir diceritakan bahwa Nadien mencintai Andra dan Heru, tapi pada akhirnya lebih memilih bertahan karena anak. Jadi di sini porsi cintanya Nadien ke Heru sebagai pasangan sah sudah tersaingi oleh perasaan cintanya Nadien ke Andra yang notabene hanya pasangan selingkuh. Heru kalah dalam banyak segi.

Bagian yang sukses membuat saya terbawa emosi adalah ketika hubungan gelap Nadien x Andra ketahuan. Di sini Nadien masih saja berkilah. Bilang belum ngapa-ngapainlah, baru jalan tiga bulanlah, hubungannya hanya sebatas materilah. Sepertinya penulisnya tahu betul kalau wanita itu lebih pandai menyembunyikan rahasia☺️.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd