Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

DRAMA TAMAT Captain Ngentot - Perjalanan Mencari Kepuasan - Update Tamat

Episode 11​

“ papaaaa!”



Aku muncul seminggu kemudian di rumah Linda. Aku muncul setelah mengetahui Polisi tidak pernah muncul atau mengejar Linda di kampungnya. Satu yang luput dari penyelidikan mereka adalah mereka tidak tahu aku pernah menikah dengan Linda.



“ papa kenapa?”



Aku menangis ketika memeluk Linda. Aku hampir kehilangan semuanya. Aku hampir kehilangan semua rekening tabunganku dan hanya tersisa sangat sedikit. Aku kehilangan ratusan miliar. Berita tentang Imposter viral hampir di seluruh media dan aku sempat menghilang seminggu. Ketika aku muncul di rumah Linda, aku masih punya sebagian kecil hartaku yang mungkin cukup untuk kami berdua.



Aku tidak menghubungi Yessi selama apa yang terjadi. Aku berusaha sendiri. Aku tidak mengganggunya karena takut ia akan terserat. Dan ia mungkin tidak memiliki cara untuk menghubungiku selama insiden ini.



Aku mandi membersihkan badanku setelah berhari-hari di jalanan. Aku sangat lega ketika aku akhirnya masih punya tempat untuk pulang. Ketika aku selesai mandi, Linda sudah menyiapkan pakaianku. Kontolku berdiri karena sudah berminggu-minggu aku tidak menyentuh wanita. Aku lepaskan handukku, melepas daster Linda dan meremas toketnya dengan nafsu. Aku dorong tubuhnya ke ke kasur lalu menggenjot memeknya sekencang mungkin melampiaskan nafsu birahiku.



Mereka juga menyambutku dengan makan siang yang sangat lezat. Kami makan bersama anak kami dan keluarga besar Linda. Aku tersenyum lebar mengetahui betapa bahagianya aku bisa di sini bersama mereka.



Meskipun sempat viral dan muncul di mana-mana, insiden itu akhirnya terlupakan. Aku hidup damai di rumah Linda selama dua tahun lamanya, menggenapkan kobohonganku menjadi 7 tahun lamanya. Aku pun tidak percaya aku bertahan selama itu. Saat polisi tiba di rumah Ririn, saat aku membunuh 6 orang itu, aku kira riwayatku akan segera tamat. Aku tidak menyangka aku akan bertahan 2 tahun lagi.



Tidak ada wanita lain selama dua tahun aku bersama Linda. Kami bahkan mendapatkan satu bayi lagi yang sudah berusia hampir 2 tahun. Linda melahirkan di bidan dengan aman. Aku berhasil membujuknya untuk tidak melahirkan di rumah sakit demi menghindari polisi. Anak kami melahirkan dengan normal dan sehat. Aku sangat bahagia. Aku mengaku sudah pensiun dari tni dan sekarang aku membuka usaha dealer mobil atas nama Linda sendiri.



Lagi-lagi aku terlena. Insiden itu perlahan terlupakan. Aku hidup bahagia dengan Linda dan kedua anakku, mengira masa-masa kelam itu telah berlalu. Sayangnya aku salah



“ selamat siang pak, boleh lihat sim dan STNKnya”



Aku berhasil lolos dari kejaran polisi sejak hari pertama aku berpura-pura menjadi orang lain. Sejak itu polisi terus berusaha mengejarku namun mereka selalu kehilangan jejak. Tentara-tentara itu dikirim untuk membunuhku namun aku masih dapat melindungi diri. Siapa yang tahu hanya butuh satu alasan konyol yang akhirnya membuat kebohonganku berakhir



“ lu yakin itu orangnya? Bukannya orang itu sudah mati?”



“ gua yakin ga salah lagi. Itu orangnya. Emang agak beda dari foto cctv, tapi gua yakin itu orangnya”



Aku tidak sengaja melanggar lampu merah dan akhirnya polisi menyuruhku menepi dan turun. Mereka membawaku ke pos mereka. Aku sering ditilang sebelumnya namun biasanya aku hanya membayar denda tilang paling besar 500 ribu lalu pergi. Tapi polisi itu menyuruhku menunggu cukup lama di pos dan berbicara cukup lama dengan temannya. Saat aku hendak melarikan diri, salah satu dari mereka memborgolku dan dua mobil polisi pun datang.



“ selamat nak, kamu baru saja menangkap ‘captain ngentot’ , buronan yang kita buru selama dua tahun terakhir”



Aku ditangkap hari Senin jam setengah 9 saat hendak membeli kebutuhan anakku. Berita segera viral dan disiarkan hampir di setiap televisi di Indonesia



“ tersangka pencurian identitas, penipuan serta pembunuhan delapan anggota tni, Imposter alias Captain Ngentot alias letkol Benny, akhirnya tertangkap pagi ini oleh aparat Polda Jawa barat. Captain Ngentot tertangkap saat menerobos lampu merah. Imposter diketahui memiliki 6 istri dan telah melakukan penipu senilai ratusan miliar. Imposter diduga hidup bersama istrinya di desa selama dua tahun terakhir dan luput dari kejaran aparat karena menghilang nyaris tanpa jejak”



Aku dijerat pasal berlapis dengan ancaman maksimal hukuman mati. Aku mengawini dan membohongi 7 wanita muda, menipu ratusan miliar, membunuh 8 aparat tni, tidak mengejutkan jika aku terancam hukuman mati. Viralnya kasus itu membuat hampir tidak ada cara bagiku untuk melindungi diri.



Banyak orang yang ingin aku mati, Ririn, Kiki, keluarga Nina, keluarga Linda, semua keluarga-keluarga istriku, keluarga prajurit-prajurit tni yang aku bunuh, dan hampir setiap netizen di luar sana. Tentu saja tidak ada yang menerima fakta kalau suami atau menantu perwira kebanggaan mereka, ternyata adalah gembel. Ririn dan Kiki yang paling terkejut.



“ Prak! Brengsek kamu! Lima tahun kamu tipu saya! Kamu rusak hidup saya! Dan ternyata kamu hanya gembel menyedihkan yang tidak pernah punya rumah!”



Ririn menamparku dengan keras, memukuliku dan mencekikku di pengadilan. Kiki juga menendangku sekuat tenaganya. Polisi berusaha melerai namun mereka terus berusaha memukulku



“ kembalikan hidup gua dasar gembel! Bawa anak lu yang menyedihkan ini!”



Anakku semuanya hanya terdiam. Kiki dan Ririn menelantarkan anakku setelah mengetahui suaminya hanyalah gembel. Begitu juga keluarga Nina. Istriku yang lain tidak menelantarkan anakku dan memilih tidak datang. Linda tidak pernah datang ke pengadilan sehingga aku tidak tahu bagaimana nasib anakku. Namun bukan berarti aku pasrah. Aku tetap melawan. Aku melawan karena nyawaku menjadi taruhannya. Aku masih harta yang masih bisa aku manfaatkan. Terima kasih kepada pengacaraku, dari ancaman hukuman mati, aku hanya dipenjara 15 tahun lamanya



“ kasus Captain Ngentot ini menunjukkan betapa besarnya peranan seragam di masyarakat Indonesia. Memang, kita seharusnya menilai orang lain dari watak dan perilakunya. Namun kita tidak munafik, kalau sehari-hari, hampir semua dari kita melihat orang lain pertama kali dari penampilannya. Di sinilah seragam sangat berperan penting. Itu sebabnya kasus tni/aparat gadungan ini seperti tidak ada akhir di Indonesia, bahkan semakin parah. Imposter adalah puncak dari fenomena itu”



Terima kasih lagi kepada pengacaraku, aku tidak dipenjara di penjara yang kumuh, dengan para penjahat kelas kakap, tapi aku dipenjara bersama para koruptor, di mana aku akhirnya mendapat ruanganku sendiri. Aku hidup nyaman di sana, dengan sedikit sisa harta hasil penipuanku. Aku sedang melihat berita itu di tv LED-ku, sambil memainkan Iphone terbaruku dan tiba-tiba sipir mengetuk pintu.



Seseorang mengunjungiku. Aku tidak menyangka seseorang akan muncul dan mengunjungiku. Aku kira salah satu istriku datang bersama anakku untuk menjengukku atau menghujatku. Namun, aku rasa kalian mungkin sudah tahu siapa yang akan datang



“ Yessi”



“ hai om”



Tentu saja Yessi datang setelah sekian tahun menghilang. Aku tersenyum lebar. Aku tidak menyangka ia akhirnya datang dan menjengukku di penjara



“ om ga hubungi aku bertahun-tahun ini. Aku kira om beneran mati”



Ucapnya dingin. Aku hanya tertawa



“ tentu saja tidak Yessi, siapa sangka aku bertahan selama ini di rumah Linda.”



Yessi ikut tertawa



“ anak-anak om aman. Semuanya aku yang urus. Mereka sekarang di penthouse aku di Malaysia. Aku sama teman aku yang urus semuanya. Lucu ya, kalo bukan karena melanggar lampu merah, om mungkin masih dengan istri om”



Kami tertawa terpingkal-pingkal. Tidak jelas apa pekerjaan Yessi sekarang. Ia lebih sering di luar negeri sekarang. Jika ke Indonesia, Ia masih tinggal di kondomonium 20 miliar yang ia dapat dariku. Tidak ada yang pernah mengejarnya terkait kasus Imposter, sehingga ia hidup cukup tenang selama dua tahun terakhir. Semua harta pemberianku masih aman. Ia masih belum menikah. Sama seperti dulu, Yessi lebih ingin hidup sendiri tanpa didampingi laki-laki.



“ apa rencana om setelah keluar dari penjara ini?”



Aku tersenyum lebar



“ saya dihukum selama 15 tahun Yessi. Saya bahkan ragu saya akan hidup selama itu”



Jawabku. Yessi ikut tersenyum



“ masa depan ga ada yang tahu. Siapa tahu om cukup beruntung”



Yessi pulang karena jam besuk sudah habis. Aku ternyata lebih beruntung dari yang kuduga. Aku divonis 15 tahun penjara, dimana akhirnya aku hanya menjalani 22 bulan di dalam tahanan. Aku mendapat banyak remisi sehingga akhirnya bebas bersyarat. Aku keluar dari penjara dan Yessi berdiri di sana, dengan gaun mini dress merah muda, kacamata hitam dan perhiasan super glamour, di depan sebuah Ferrari 488 pista.



“ sudah siap pulang Pak tua?”



Aku tersenyum dan mengangguk. Aku menggeser Yessi, lalu membuka pintu dan duduk di kursi kemudi. Yessi duduk di sampingku dan kami pun tancap gas, pergi jauh dari penjara itu.



Pada akhirnya semua kebohongan pasti akan terbongkar. Mereka dapat menyita semua hartaku, mereka dapat memisahkanku dari istri dan anak-anakku, mereka dapat mengambil semuanya dariku. Tapi mereka lupa sebuah kebohongan akan diikuti dengan kebohongan lainnya. Aku adalah Imposter. Aku sudah terlanjur hidup untuk berbohong. Selama aku di luar sana, maka aku bisa saja memulai kebohongan lainnya, memulai semua dari awal



Captain Ngentot meninggal dua tahun kemudian, beberapa hari setelah Yessi berusia 30 tahun. Imposter diduga meninggalkan 12 istri serta hampir 50 anak. Tidak termasuk istri sebelum ia dipenjara. Imposter kembali menjadi buron hanya beberapa bulan setelah dibebaskan dari penjara. Yessi menghilang tanpa jejak tepat setelah Captain Ngentot meninggal dunia.



Seorang Jurnalis kriminal menduga Imposter menderita gangguan jiwa dan sosok Yessi sebenarnya tidak pernah ada. Tidak ada bukti baik rekaman cctv, bukti kependudukan dan catatan kepolisian tentang keberadaan Yessi. Tidak pernah jelas apakah benar ada yang mengunjungi Imposter di penjara,



Sebagian teks hilang. Harap hubungi Admin



Diedit 22 Januari 20XX



Baca selanjutnya, mengenal Choi Yujin, Direktur Muda Perusahaan Fashion Korea yang tidak pernah mau menikah.

TAMAT
 
Selamat atas label TAMATnya om, ditunggu karya selanjutnya.
Kalau boleh request, link cerita yang baru mohon post di sini biar kami para pembaca setia bisa langsung membaca karya yang lain
Terima kasih
 
Hemmm apakah yessi bener bener ada atau tidak ada alias halu nya si captain ngentot hehehee
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd