Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

DRAMA Perjalanan Hidup Anak Bali

Poll fantasy seputar ojek yg seperti apa untuk chapter 5 nanti

  • Penumpang muda / Perawan

    Votes: 42 35,3%
  • Penumpang Setengah baya

    Votes: 17 14,3%
  • Penumpang kantoran

    Votes: 21 17,6%
  • Penumpang Berhijab

    Votes: 65 54,6%
  • Penumpang ekshib / maniac

    Votes: 19 16,0%
  • Lain2 silahkan isi di kolom komentar

    Votes: 2 1,7%

  • Total voters
    119
  • Poll closed .
Bimabet
Mantap hu...walau kadang harus baca dengan teliti dengan alur cerita tokoh2...kira2 erick bener jd tersangka apa enggak ya..
 
Mantab suhu. Terus update suhu. Ceritanya mantab
Makasih om @Shirohito sehat terus om


Ceritanya mengalir seru.... Satu sisi yg berlawanan... Keren pokok nya.. .. 5 jempol dach. . Buat suhu... Hehehhehe
Jempol kan cuma ada 4 om @OPDAT kalo yg satu pake jempol yg itu ane ogah... masih normal!!!


Makasih atas update nya om @siperut_bunciit
Makasih om @Sonic110 sudah mampir...


Takuuuut... Takut kelabasan hihi...
Wayan udah gak galak kok sist... tenang aja!!!


Mantap hu...walau kadang harus baca dengan teliti dengan alur cerita tokoh2...kira2 erick bener jd tersangka apa enggak ya..
Makasih om @abrar88 iya om kalo kurang teliti suka salah maksud om...maaf ya kalo merepotkan. Untuk Erick, biarlah waktu yg akan menjawab. Semoga Ratih menemukan titik terang dan akhirnya bersama kembali...









3 November 2018





6 November 2018



 
Akhirnya bisa baca update ny lagi gan, setelah akhir bulan yg melelahkan, baru bisa nafas, sehat selalu gan biar bisa nulis sampe tamat.. :mantap::nenen:
 
Akhirnya bisa baca update ny lagi gan, setelah akhir bulan yg melelahkan, baru bisa nafas, sehat selalu gan biar bisa nulis sampe tamat.. :mantap::nenen:
Banyak kerjaan apa banyak yg dikerjain om?


Kayak gak tau aja apa yang ku mau.........
Pura2 gak tau... [pokerface]


Makin banyak daftar cewek yg dinikmatin wayan, apa nanti ada karyawan baru yg minta jatah sama wayan?
Pasti ada. Tunggu aja kelanjutannya om. Btw apakabar om @Mikosmos?


makasih suhu untuk update nya
Iya om sama2, makasih juga udah mampir...
 

Sebuah kebahagiaan ketika menyaksikan anak tercinta mulai tumbuh menjadi semakin besar setiap harinya. Michelle, seorang putri cantik karunia Tuhan kali ini telah berumur 10 bulan. Saat ini ia sedang memiliki semangat yg luar biasa karena dia sudah mulai bisa merangkak. Setiap mainan yg ia punya rasanya ingin ia gapai, walaupun terkadang jauh dari jangkauannya. Celotehnya pun sudah memiliki beberapa kata. Misalkan saja na-na, a-jeh dan lain sebagainnya.


Aku masih bekerja di restoran milik Pak Paulus. Meskipun hingga saat ini dia masih saja memiliki gairah seksual yg berlebih. Aku dan semua rekan wanitaku selalu bergiliran untuk memuaskan nafsunya. Memang salah jika dipikir menggunakan logika. Namun kita semua menerima kondisi ini dengan rela dan lapang dada. Bagaimana tidak, karena ilmu yg dimiliki Pak Paulus selalu menuntut hal itu. Pernah pada suatu hari seorang rekan ku menolak untuk melakukan hubungan badan dengan Pak Paulus. Akhirnya restoran terkena imbasnya, dalam sehari itu hanya beberapa orang yg makan di restoran ini.


Ada pula kisah dimana Pak Paulus diberi perintah oleh guru spiritualnya untuk melakukan pesta seks sebelum restoran dibuka. Saat itu aku dan semua teman kerja ku yg jika di total ada 20 orang semua telanjang tanpa terkecuali. Kita 20 orang perempuan melayani seorang laki-laki yaitu Pak Paulus bos kita. Anehnya, stamina pak paulus saat itu sungguh sangat luar biasa. Ia mampu membagi spermanya untuk kita semua. Permainan dilakukan di setiap meja makan di restoran ini. Saat itu aku mendapat giliran ke 14. Meskipun sudah mengeluarkan sperma sebanyak 13x namun Pak Paulus masih sangat fit kala menggenjotku. Entah obat apa atau ilmu apa yg digunakan oleh pak paulus.


Setelah pesta seks itu, pengunjung restoran membludak, bahkan waiting list mencapai 50 nomor. Kejadian itu bahkan dijadikan berita oleh beberapa TV swasta. Kini kurang lebih 5 bulan setelah kejadian itu, Restoran kami pindah lokasi. Pak Paulus membangun sebuah bangunan baru, bangunan yg besarnya 3x lipat restoran kami yg lama. Untuk mengakomodasi itu semua, pak paulus menambah 10 orang pelayan lagi. Seperti yg sudah-sudah, semua karyawan pak paulus adalah perempuan. Waktu training karyawan baru, pak paulus mengutus 10 orang karyawan senior untuk membimbing mereka satu per satu. Saat itu aku mendampingi seorang kasir baru bernama Ferra. Aku suka terhadap Ferra, selain cantik ia juga mudah belajar untuk menjadi seorang kasir.


Namun masalahnya adalah, selain mengajarkan skup pekerjaan, aku juga harus mampu membuatnya menjadi pelayan Pak Paulus. Hari yg diminta oleh pak paulus tiba. Kini giliran ku untuk mengajak Ferra ke kantor pak paulus. Saat itu aku dan Ferra masuk shift siang dan bertugas sampai malam. Sore harinya pak paulus memanggilku dan Ferra sebelum kasir shift pagi pulang. Disana pak paulus berkata pada Ferra bahwa ia ingin melakukan hubungan badan dengannya. Sontak Ferra terkejut tak percaya bahwa bosnya berkata demikian, ia kemudian menatapku dengan raut wajah penuh tanya


“Fer, maaf aku gak pernah bilang sama kamu kalo di kantor ini ada tradisi dimana kita semua yg kerja di sini secara bergantian melayani Pak Paulus”

“ini maksudnya apa ya mbak, aku gak paham”

“jadi gini Fer. Restoran ini bisa sebesar sekarang ini berkat perjuangan kita-kita semua Fer. Perjuangan disini bukan hanya saat bekerja tapi juga saat memuaskan nafsu pak paulus”

“kalian semua udah gila ya”

“dengar dulu penjelasanku Fer. Jadi kita disini percaya bahwa keberuntungan Restoran ini semua berkat pengorbanan kita kepada pak paulus fer”

“ya tapi masa harus kaya gitu sih mbak”

“harus Fer. Setiap karyawan disini harus seperti itu. Saya tidak memaksa kamu, saya hanya minta tolong ke kamu. Tapi kalo kamu gak bisa ya maaf saya juga gak bisa mempertahankan kamu. Untuk masalah hutang kamu untuk bayar pengobatan ibu kamu sudah aja. Saya anggap itu sebagai amal bagi saya” pak paulus menyambung pembicaraan

“yaudah Fer, sudah hampir jam pulang. Kita harus gantiin pos kasir kan”


aku kemudian melepaskan semua pakaianku. Payudaraku yg sedang penuh akan ASI langsung kusodorkan ke wajah pak paulus. Pak Paulus langsung melahapnya dengan penuh semangat. Rasanya sungguh sangat nikmat ketika ia mengenyot puting payudaraku. Merasakan saat Air Susu dari dalamnya keluar masuk kedalam mulut bosku ini sungguh sangat nikmat. Aku memperhatikan Ferra. Ia salah tingkah melihat kondisi yg terjadi saat itu.


Lalu aku mendekatinya, mengecup bibirnya dan kemudian mulai melepaskan kancing pakaiannya. Dia hanya diam saja saat itu, tak ada perlawanan yg berarti. Pak paulus mendekat dan mengambil alih. Dengan Rakus Pak paulus menciumi payudara Ferra. Karena waktu yg sangat singkat sebab sebentar lagi waktunya STB,maka pak paulus melakukannya dengan cepat. Tanpa banyak gaya pak paulus langsung melakukan penetrasi kedalam vagina Ferra. Ferra merintih kesakitan karena vaginanya masih perawan dan masih belum basah. Dia menangis terisak namun tak berdaya karena sebelumnya dia memiliki hutang pada pak paulus.


Permainan selesai. Sperma milik pak paulus meleleh dari dalam vagina Ferra. Ferra masih menangis tersedu di sofa ruangan kantor milik pak paulus. Aku menenangkannya, membuatnya berhenti menangis. Setelah beberapa saat akhirnya dia berhenti menangis. Setelah itu kita berdua mulai bekerja. seperti biasa, sisa sperma pak paulus tidak boleh dibersihkan. Ferra khawatir jika nanti dia akan hamil. Namun aku meyakinkan ia bahwa itu tidak akan terjadi. Karena sudah terbukti selama ini. Kalaupun akhirnya terjadi kehamilan, pasti pak paulus akan bertanggung jawab sepenuhnya.


Kisah pertama kali Ferra diterima bekerja di restoran ini adalah ketika ia melakukan wawancara kerja dengan pak paulus. Ia bercerita bahwa ia benar-benar butuh pekerjaan ini. Ia sangat butuh pekerjaan ini untuk membiayai pengobatan ibunya yg sakit parah. Seperti kejadianku dahulu, pak paulus memberikan bantuan sepenuhnya. Ibunda Ferra pun kini mulai berangsur membaik karena dirawat di rumah sakit siloam dengan biaya yg ditanggung sepenuhnya oleh pak paulus.


Memang dibalik sifat buruk atau bisa dikatakan ilmu yg buruk yg di tekuninya. Namun pak paulus memiliki sifat dermawan. Seperti saat dulu ketika aku masih menjadi suster di sebuah Gereja. Pak paulus tidak pernah memperhitungkan besaran nilai rupiah untuk kemajuan kegiatan gereja. Dia juga tercatat sebagai d0natur (jadi d0natur HANYA melalui admin team, BUKAN lewat staff lain) tetap di gereja itu, bahkan nilai donasinya mungkin seringkali membuat kita menggelengkan kepala karena saking besarnya nilai donasi itu. Kini dia telah memiliki 30 orang karyawan yg semuanya adalah perempuan. Jadi selama sebulan logikanya dia bisa berganti pasangan setiap hari. Dari 10 orang karyawan baru, sudah 3 orang yg telah dimintai untuk melakukan hubungan badan dengan pak paulus. Masih ada 7 orang lagi yg sedang dalam masa pendekatan secara intensif.


Kehidupanku di rumah bersama Michelle tak kalah menarik. Setiap hari dikala aku bekerja Michelle diasuh oleh baby sitter yg dibayar oleh pak paulus. Baby sitter Michelle memang hanya bekerja part time. Yaitu hanya ketika aku bekerja. Jika aku sudah sampai dirumah, dia boleh pulang ke rumahnya. Pernah suatu hari Eli, baby sitter Michelle dititipi sebuah amplop oleh seorang laki-laki. Ketika aku pulang kerja, Eli memberikan amplop itu kepadaku. Saat ku buka, ternyata isinya adalah beberapa lembar uang 100rb. Namun disana tidak nampak siapa pengirimnya, awalnya aku mengira bahwa itu adalah titipan dari pak paulus. Namun tidak mungkin juga, tidak biasanya pak paulus seperti itu. Lalu akupun bertanya pada Eli seperti apa laki-laki tersebut. Eli menjawab, dia tinggi, perawakannya sedang, memiliki wajah yg cukup ganteng. Lalu aku bertanya, apakah dia tukang ojek online. Eli menjawab, sepertinya bukan karena dia tidak pakai jaket ojek online, Dia memakai jaket baseball berwarna merah. Ternyata benar dugaanku, aku bersyukur bahwa ayah kandung Michelle masih peduli kepadanya. Walaupun aku sendiri yg tidak mau saat dia berkata bahwa dia siap bertanggung jawab sepenuhnya.


Karena dia telah mengirimkan kepadaku sejumlah uang, maka aku segera menghubunginya dan mengucapkan terimakasih. Dia berkata bahwa dia sangat ingin bertemu Michelle, awalnya aku tidak mengizinkannya. Namun dia memohon dengan sangat agar aku memberikan izin. Akhirnya aku mengizinkannya. Aku menetapkan sebuah hari dimana aku sedang libur bekerja. Dia setuju dan nampak girang di seberang telepon. Hari itu tiba, ini adalah pertama kalinya aku dan dia bertemu kembali setelah malam kejadian itu. Kini dia tampak lebih dewasa, aku bertanya kepadanya tentang kehidupannya sekarang. Dia berkata padaku bahwa dia sudah tidak narik ojek online lagi. Kini dia sudah bekerja di sebuah kantor sebagai seorang akuntan. Aku turut bersyukur mendengarnya, setidaknya dia telah berhasil menyelesaikan pendidikannya dan telah berhasil mencari pekerjaan yg bagus. Hari itu selama sehari penuh dia berada di kostku. Bermain bersama Michelle, anak kandungnya. Aku terharu melihat ayah dan anak saling bercanda, melihat dia menggendong Michelle. Seandainya aku bisa menyatukan mereka kembali.


Kini sudah beberapa bulan dari waktu itu, Michelle sudah semakin tumbuh, giginya sudah tumbuh 2 di bagian atas, lalu kini akan tumbuh lagi di bagian bawah. Karena itu akhirnya Michelle terkena sumeng. Aku kemudian memutuskan untuk tidak berangkat bekerja. Tapi ternyata pak paulus mencariku, dia bertanya kepada Ferra tentang kenapa aku tidak masuk bekerja. Ferra mengirimkan kepadaku pesan WA




Tak lama berselang pak paulus datang ke kostku dan langsung membawaku Michelle ke rumah sakit. Sesampainya disana dan menunggu beberapa saat, nama Michelle dipanggil. Dokter kemudian melakukan pemeriksaan dan diagnosa. Kemudian dokter mengambil sampel darah Michelle untuk dibawa ke Lab guna mengetahui apakah Michelle terkena DBD atau tidak. Dokter melakukan itu karena ada tanda-tanda DBD di lengan Michelle. Setelah 1 Jam, hasil Lab keluar dan ternyata Michelle terkena DBD. Dokter menginstruksikan agar Michelle di rawat di rumah sakit ini untuk penyembuhan Demam berdarahnya. Pak paulus langsung mengurus administrasi dan membayar biaya untuk kamar VIP. Bagiku, Pak Paulus sungguh sangat luar biasa terhadap kami yg statusnya hanyalah karyawannya.


Malam itu pun bahkan ia menemaniku di kamar VIP itu. Ketika tengah malam, Michelle terbangun dan aku segera menyusuinya. Dengan lahap Michelle menyedot air yg ada dalam tetekku. Pak Paulus terbangun karena mendengar tangisan Michelle. Melihatku sedang menyusui Michelle, gairahnya tiba-tiba bangkit. Kemudian dia langsung membuka kaosku dan mengeluarkan tetekku yg satunya. Dihisapnya tetekku dengan penuh nafsu. Sembari menghisap tetekku, dia membuka celananya. Aku berkata padanya untuk menjaga sikap, karena bisa saja perawat datang dan aku tak tau apa yg akan terjadi jika itu benar-benar terjadi. Tapi dia tak menggubrisku. Setelah itu dia langsung ke belakangku, menurunkan celana yg aku kenakan. Dengan sekali sodokan penis itu sudah masuk kedalam vaginaku. Pelumas yg ada hanyalah ludahnya, pelumas alamiku belum keluar sama sekali. Rasa dibawah sana sangat seret dan sedikit nyeri. Namun itu hanya sementara, hanya sampai ketika cairan pelumasku mulai keluar. Kini yg terasa sudah berbeda 180°. Yg terasa hanyalah rasa nikmat, Michelle menghisap tetekku, pak paulus menyodokan penisnya di vaginaku. Setelah beberapa menit Michelle tertidur kembali.


Lalu aku beranjak dari ranjang Michelle dan merebahkan diri di sofa. Pak Paulus langsung menyergapku, penisnya langsung dimasukkan kedalam vaginaku. Tanpa ampun dia menggenjotku dengan intensitas tinggi. Hal itu membuatku tak dapat menahan orgasmeku yg pertama. Aku melenguh mengerang dan sedikit berteriak ketika orgasme pertamaku berhasil ku dapat. Tak juga puas, kini pak paulus menarikku hingga aku beranjak dari sofa. Kemudian dia berbaring disana, aku tau apa yg ia mau. Aku langsung menaikinya, memasukkan penisnya kedalam vaginaku lalu mulai menggoyangkan pinggulku.


Pak paulus mengerang menahan nikmat yg aku berikan. Akupun demikian, rasa nikmat yg terjadi di vaginaku membuatku secara tak sadar mendesah dan mengerang. 10 menit kemudian aku kembali mengalami orgasme. Pak paulus nampak belum apa-apa. Aku lemas dan ambruk di dadanya. Kemudian dia mulai menggerakkan pinggulnya naik turun guna menyodok penisnya ke dalam vaginaku. Apa yg ia lakukan sungguh sangat nikmat terasa untukku. Meskipun aku tau apa yg aku dan dia lakukan saat ini adalah kesalahan.


Malam itu aku dan pak paulus melakukan hubungan badan secara tak lazim. Melakukannya di rumah sakit ketika anakku sedang sakit. Hal itu membuatku berpikir tentang apa yg sudah selama ini aku lakukan dengannya. Ini sudah jauh dari tujuan hidupku sedari dulu. Untuk menghamba kepada Tuhan. Kini aku pun hanya bisa bertanya kepada diriku. Sampai kapan ini akan terjadi padaku?


81aaed983888874.jpg



Akhir pekan yg melelahkan. Tuntutan job sampe2 baru sempet update. Semoga updatenya dapat diterima
@AiSedap, @jlbb_hunter, @zhoeloe, @CerseiLannister, @Firdos66,
@koplaz_doank, @wongtiku, @C_Edogawa, @Immortallove,
@Pentol07, @jowood, @donz27, @edoy830, @Ealahmboh,
@paidhie , @GabanGabinKomatKamit , @black_real, @ilalanghening, @Ohb,
@ValidasiLogin, @SpongeJelly, @Forandsix, @ferlucy, @Sonic110, @Lemek,
@Himler, @AvoluTiioN, @RAYxy, @wiatnata, @oscarphillip,
@choco max, @civicfd1, @pethonk, @untoarab, @ivan_cacing,
@fadlycok, @mamnu, @black flash, @samcoki, @kelana678, @maniaksekz
@rambut_jagung, @kriptolocus22, @Refie, @Lukeskywalker, @Forfighther,
@yupi tok, @ratu crot, @wethekings, @mrarvani,
@Mikosmos, @MONSTERhitam, @yusrilhen, @annov17, @Hernandez96, @dhatay,
@Donjuan777, @deer98, @Zailani_Ismail, @all1977, @zemboots, @SempakKondoy, @nabirongx, @Sebalo, @Jhon22, @tehsa1
@nnnnnn31 , @devill , @Arifin Tea , @Shirohito , @sherly2012

@Alput , @elmench, @OPDAT , @Jatiwaringin, @Robbie Reyes
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd