Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

FANTASY Akhwat + Tentacle

Bimabet
Cari agen untuk penghancur tentacle itu yang kuat dong! Jangan seperti agen Lindswell Kwok yang kalah sama ratu tentacle gurita, contohlah semangat bangkit serta pantang menyerah untuk menang seperti PERSEBAYA yang bisa epic comeback.
 
Terakhir diubah:
Kemaren nggak apdet.
Sekarang ane kasih apdet dobel. Tripel malah. Soalnya ngebet beut pengen beresin ini arc 02
Besok juga kayanya gak apdet dulu ane sibuk,
Dua chapter lagi Arc Oki-Shyndi-Nygta selesai.
Kita ganti ke Arc Baru.
Ada yang punya ide karakter baru?
Melody (yang sekarang udah jadi jilbaber) yang ada di pikiran ane. Teror di Wotagakure. Tokoh cowok tambahin Coki dan Tretan si penista makanan.

Ada juga ide Teror di Pesantren dengan tokoh Nissa Sabyan sudah ada di otak tapi nanti di Arc 4.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++

CHAPTER 14: THE KRAKEN

“MEDIC! MEDIC!!!!” terdengar suara jeritan dari arah bunker bawah tanah.

Lift yang dijaga beberapa agen ASW terbuka. Agen Poniman yang memapah agen Wakijo yang terluka ambruk begitu melihat kehadiran para pasukan Densus 212 yang memberikan pertolongan pertama.

Tubuh agen yang cidera segera ditandu. Tapi sepertinya anggota medis sudah sibuk merawat para korban luka.

Satu-satunya yang selo ya tinggal dokter Nygta yang dari tadi cuma ngintipin dari balik punggung wartawan sambil mikir ‘gua beli cilok apa meyusup masuk ya’…

Dicokok masuk ke dalam tenda medis dan ditodong menangani pasien yang pahanya robek ya terang aja si dokter cantik gemeter….

Mampus gua, padahal terakhir kali megang pasien bedah ya waktu koas, batin Nygta, tapi untungnya dia berhasil menyambung arteri femoral agen Wakijo yang putus sehingga pasiennya tidak keburu mati kehabisan darah….

“Infusnya kasih yang paling deres, jangan sampe dehidrasi,” pesan dokter Nygta kepada perawat sebelum melepas sarung tangan lateksnya yang berlumuran darah, tangannya masih gemeter waktu dia duduk di kursi besi…

Agen Poniman yang duduk di sebelahnya masih syok karena pasukannya dibantai. Mantan pasukan Kopaska berpangkat Sersan itu tidak mengalami luka serius, tapi matanya menatap kosong seolah telah melihat kebangkitan makhluk paling mengerikan di muka bumi

“Bagaimana situasi di bawah?” Nygta berusaha mengorek keterangan tentang keberadaan Shyndi

“Mengerikan…. semua… agen…. mati…. tinggal kapten Tukimin yang tersisa…. juga beberapa staf sipil dan peneliti yang berlindung di dalam Panic Room…”

Lutut Nygta langsung terasa lemas, panik banget, takut sahabatnya kenapa-kenapa, tapi wanita cantik berjilbab krem itu juga sedikit lega mudah-mudahan Shyndi termasuk ke dalam golongan yang mendapat perlindungan dari Allah SWT….

++++++++++++++++++++++++++

“Kraken telah dilepaskan. Sekarang bagaimana caranya memberikan evakuasi medis. Intel kita di dalam, Agen Tuki melaporkan setidaknya ada belasan staf kita yang memerlukan tindakan medis darurat yang bertahan di panic room,” suara komandan Densus 212 terdengar berkoordinasi dengan pimpinan Polisi dan Prof Hardiman.

“Kita bisa mengirimkan tim medis ke dalam,” sambung Prof Hardiman. “Masalahnya….”

Ia melirik ke arah dokter-dokter yang semuanya sibuk menangani para pasien.

“Saya bersedia, Prof,” potong Nygta cepat

“Siapa kamu?”

“Saya anak magang ASW. Residen asistennya Profesor Hardiman.” sambungnya.

Komandan Densus 212 melirik Profesor Hardiman yang menghela nafas berat.

“Benar dia asisten saya. Anak magang ASW. Masalahnya di bawah terlalu berbahaya.”

“Saya siap, Prof,” tegas Nygta meski kakinya udah gemetar.

++++++++++++++++++++++++++++

Demi apa gua masuk ke tempat berbahaya kaya gini? Demi elu, Shy… Demi eluuuuh, batin Nygta gemeter waktu di-brifing sama Danton. Sesuai SOP, Nygta diharuskan memakai pakaian ANCUG (Armor Nanotech Coralian Universal Gear), pakaian berbentuk lateks tebal berwarna hitam dengan tabung-tabung berisi cairan hijau di persendiannya.

Masalahnya, Nygta harus membuka seluruh pakaiannya agar pakaian ketat itu muat!

Ukh, bajinguk yang bikin pakaian ini, batin Nygta kesel, karena meski dia sudah melepas pakaian luarnya, tetep aja baju tempur itu terasa sempit.

“Ehem. Celana dalam dan bh harus dilepas juga, Nygta sayang,” kekeh mesum Prof Hardiman yang melihatnya berganti baju dari tadi

“Sumpe loh? Halah, akal-akalan antum aja kali prof.”

“Betol. Moshok saya bohong toh. Karena ketika sistem operasi ANCUG diaktifkan, molekul nannites dalam cairan buffer akan mengeras dan membentuk eksoskeleton yang bisa memperkuat otot penggunanya. Pakaian dalam hanya akan membuat tubuh mengalami tjidera.”

Agak sangsi juga akhirnya Nygta nurut aja melepas bh dan celana dalamnya hingga telanjang bulat, lagian si profesor udah pernah ngelihat gua bugil ini, masalahnya waktu dia ganti baju, petugas ASW dan Densus 212 berkali-kali masuk ke dalam tendanya untuk berkoordinasi dengan Prof Hardiman yang kayanya memegang jabatan tinggi di dalam organisasi rahasia ini.

Ya udah, agak malu juga sih benernya, secara kan Nygta mantan artis, batin jilbaber cantik itu yang tubuhnya hanya ditutupi bagian atas armor ANCUG sementara bagian bawah tubuhnya masih telanjang.

Prof Hardiman memberikan penutup kepala seperti yang digunakan oleh atlit renang untuk menutupi rambutnya yang berhijab, Nygta menerimanya dengan malas, soalnya baju ini ketat banget menampakkan lekuk tubuhnya…. nggak nyunah banget!

“Yang ini untuk jaga-jaga saja. Kami menyebutnya dengan sebutan KIRIK CILIK, jangan tanya kepanjangannya apa. Panjang.” Kata Prof Hardiman sambil mengeluarkan sebuah benda berbentuk tabung kecil dengan gagang pistol dari dalam koper hardcase berisi berbagai macam senjata Intergalactic

“Jangan remehkan ukurannya. Senjata ini mematikan alien KNTL dari jarak dekat. Tapi berdoa saja Mudah-mudahan saja kamu tidak pernah menggunakannya Nygta sayang. Hati-hati, kamu waifu saya yang paling favorit.”

+++++++++++++++++++++++++

“INGAT. HINDARKAN KONFRONTASI. MISI KITA ADALAH MENGEVAKUASI PETUGAS DARI DALAM BUNKER!!” Suara Danton terdengar berwibawa memberi taklimat kepada anak buahnya.

“SIAP!” sambut satu peleton berpakaian ANCUG dan menyandang senapan Photon.

“KITA SIAPA?!!!”

“DENSUS 212!!!”

“SIAPA KITAAAAH?!!

“DENSUS 212!!!!!”

“DENSUS?!!!!”

“DUA SATU DUA!! DUA SATU DUA!!!! POWER OF LOVE!!!! DENGAN KEKUATAN CINTA AKAN MENGHUKUMMU!!! HUH! HUH! HUH! UH YEAAAAAH!!!!!!”

Pasukan khusus TNI itu meneriakkan yel-yel. Nygta cuma bisa mesem-mesem aja sambil menggendong back pack berisi peralatan medis. Ia pengen ikutan tapi takut disangka Alumni 212 yang lain

Lift yang menghubungkan bangunan Belanda dengan bunker itu terbuka

Dikawal oleh satu regu pasukan Densus 212, mereka menuruni satu demi satu lantai markas rahasia ASW ini….

Biar kata berprofesi sebagai dokter, tapi Nygta nih paling hobi main game. Dari game Residen Evil 1,2,3 waktu jaman PS1, Deadspace di PC, sampe Jurit Malam gamenya Lola Zieta udah dijabanin sama jilbaber hiperaktif ini

dan Nygta langsung tahu dejavu sama adegan-adegan bangkeh dalam game survivar horor…

lorong-lorong yang kosong…

Hening….

Nggak ada suara. …

Bahkan suara sirene sekalipun nggak terdengar lagi….

Hanya suara langkah-langkah kaki yang memantul di dinding-dinding beton bunker peninggalan Belanda ini.

Perasaan Nygta bener-bener nggak enak….

Apalagi waktu mulai mendengar suara dikunyah-kunyah dari ujung lorong.

Diikuti suara mendesah-desah.

Kaki Nygta gemetar hebat.

Jantungnya seperti mau meloncat ke lantai terus joget poco-poco

Seorang tentara cowok sedang diperkosa sama alien KNTL berbentuk cewek seksi… rambutnya blonde, tetewnya montok kaya bule, masalahnya memeknya gan…. demi dewa zeus… memeknya lebar banget sampe dada, jadi tubuh bagian bawah si abang tentara yang udah telanjang bulat tenggelam ke dalam memek raksasa si Alien….

si abang tentara kayanya menikmati gitu diewe hidup-hidup sama si alien seksi, keduanya ngedesah-desah gitu, sampe akhirnya korbannya orgasme, dan Nygta belum menyadari pemandangan mengerikan apa yang menantinya…

tubuh cowok itu kejang-kejang, disusul semburan darah segar yang termuntahkan dari mulut dan hidungnya ketika bagian bawah tubuhnya dikunyah hingga terbelah dua….

Komandan pasukannya mengendap perlahan. Memberikan isyarat agar anakbuahnya bergerak tanpa suara. Ruang penyimpanan Spesimen X berada di ujung lorong. Konfrontasi dengan alien KNTL yang sedang asyik mengewe mangsanya terlalu beresiko, apalagi dengan orang warga sipil yang harus mereka lindungi…

Lalu mereka mengendap.

Tanpa suara….

“A-A-A-AISYAH… JATUH CINTA PA-PA-PA PADA JAMILAH…. AKIMILAKUOOOO…..”

“Eeh, maap-maap. hape saya lupa disilen,” Nygta nyengir terus matiin hapenya.
Mendengar suara ringtone Maha Nista, alien KNTL itu langsung emosi.

“MATIKAN RINGTONE TOXIC ITUUUUUUUUUUH!!!!!!” jerit alien KNTL yang emosi mendengar ringtone yang toxic-nya sudah lintas galaksi.

Tapi anggota Densus 212 lebih sigap, dengan tembakan photon yang terarah pada Nukleoid, Alien KNTL itu berhasil dinetralisir….

Komandan Peleton merebut hape Nygta kesel.

Terus diinjeknya sampe pecah.

“Lagu bangsad!”

Lalu mereka melanjudkan perjalanan

++++++++++++++++

Aneh. Soalnya dari tadi mereka nggak nemuin musuh selain lendir-lendir alien KNTL yang berceceran.

Anggota densus 212 berpandangan.

Ada yang lebih dulu membunuh para alien KNTL ini.

Sampai di depan Panic Room, Nygta melihat dua orang yang tergeletak tak jauh dari pintu masuk yang masih tersegel….

Nygta memekik kecil, mengenali wajah wanita yang tergeletak tanpa busana dengan dada berdarah.

“Shy!” jerit Nygta panik dan berlari ke arah sahabatnya.

Darah segar mengalir dari puting Shyndi yang buntung. Denyut nadinya lemah, tapi masih berasa. Nygta menempelkan pembalut untuk mengehentikan perdarahan, lalu memasang infus IV.

“Shy… Shy… banguns Shy…. jangan tinggalin gua…” Nygta menepuk-nepuk pipi sahabatnya yang.

“Ta…. makasih… sudah datang… demi ana…” Shyndi tersenyum lemah…

Sementara di sampingnya duduk Tuki yang sudah kehabisan tenaga karena berantem sama pasukan KNTL.

“Kapten Tuki. Anda tidak apa-apa?” bertanya seorang paramedis

“Jangan hiraukan saya. Tolong yang lain,” dengus Agen Tuki. Pemegang Sertifikat Persatuan Seniman Debus Nasional ini tidak mempedulikan luka di pundaknya.

“Anda yang membunuh para alien KNTL?”

Agen Tuki tersenyum kecil.

“The Kraken….”

+++++++++++++++++++++++++++++++

Sementara itu

Alien-alien itu merangkak ketakutan…. melarikan diri entah dari apa…. milyaran tahun berada di puncak rantai makanan membuat mereka sama sekali tak mengira bahwa akan ada eksistensi makhluk lain yang akan menjadi pemangsa puncak…

tubuh para alien KNTL yang hanya terdiri dari Nukleoid dan Slime membuat tak ada satupun makhluk di alam semesta yang sudi menjadikan mereka sebagai sumber nutrisi… tapi kali ini….

sebentuk tentakel membelit seorang alien KNTL dan menariknya ke dalam kegelapan….

suara dicabik disusul jeritan kesakitan terdengar ketika tubuhnya diasimilasi…..

alien-alien lain memekik ketakutan berlarian ke arah Ratunya….

sementara di belakang mereka merangkak Sang Predator Apeks yang belum juga kenyang…..

melesat, mencabik mangsanya….

satu-persatu…..

+++++++++++++++++++++++++++++++

Sementara itu… di lantai terbawah bunker ASW….

Sang Ratu Alien, yang beruwujd artis STW Yurike Prastika dengan bagian bawah tubuhnya berbentuk gurita raksasa sedang sibuk mempermainkan mangsanya….

tak ingin membuat Agen Kwok mati buru-buru, ia memuntahkan lagi mangsanya…

Tubuh agen Kwok yang berselimut lendir langsung menjadi jarahan para Alien KNTL berkontol kuda yang berebutan mengewe memek cewek oriental ini…

Tenaganya sudah terkuras habis, Agen Kwok bahkan tidak bisa melawan lagi ketika tubuhnya dijilati ramai-ramai… payudaranya yang mungil menjadi bulan-bulanan sepasang alien berwujud bayi raksasa yang meremas dan menyusu pada putingnya yang mungil… tubuhnya yang sudah tidak bisa bergerak dipegangi beramai-ramai dan dinaikkan ke atas tubuh seekor alien berwujud bapak-bapak gendut… tititnya yang pendek tapi tebal segera membelah vagina rapat jilbaber yang baru jadi mualaf itu…. liang suci yang selama ini hanya dinikmati suaminya kali ini harus menyerahkan diri menjadi jarahan alien laknat dari galaksi lain…

tubuhnya sudah tidak bisa bergerak…. tapi agen Kwok dengan jelas merasakan kenikmatan yang menjalari setiap relung-relung tubuhnya… memaksa bibirnya mengeluarkan desahan basah dan kering setiap kali kontol alien itu menyentuh ujung rahimnya… tubuh langsing Agen Kwok dililit oleh tentakel, dan digerakkan bagai boneka seks dalam posisi WOT, membuat wanita keturunan itu menggeliat-geliat seksi sambil merintih-rintih menikmati perkosaan lintas galaksi itu…

tidak sabar menunggu giliran, anak buah Sang Ratu yang memiliki titit paling kecil memeluk agen Kwok dari belakang, bibirnya yang bau bangkai menciumi leher mulus dan jenjang atlet wushu itu, sementara tangannya bergerak meremas payudara mungil yang disambut rintihan penuh kenikmatan sang jilbaber yang semakin menggelinjang…. titit kecilnya yang berbentuk spral mulai menggeliat di antara bongkahan pantat montok Agen Kwok bergerak mencari jalan masuk di lubang anus seksi berbentuk bintang kecil yang segera kembang kempis ketika disusupi benda asing..

“Sssssh…. ssssshshhhhhh… sssssssshhh….” tubuh langsing Agen Kwok segera kelojotan orgasme. Lubang anus adalah titik sensitifnya. Dipenetrasi dari dua lubang membuat vaginanya segera menyemburkan cairan kencing keruh….

Mata agen Kwok sudah hilang hitamnya hingga tinggal putihnya… bibirnya terbuka dan air lurnya menetes…. wanita malang itu sudah kehilangan kesadaran…. seharusnya saat-saat ini para alien KNTL akan mulai memakan korbannya… tapi para alien bejat itu belum ingin berhenti memperkosa agen Kwok….

Sang Ratu alien mengamati tubuh agen Kwok yang sekarat diperkosa habis-bajisan…. bagaikan ibu mertua di film Tersanjung, wajah manis tapi sadisnya tersenyum puas melihat orang yang mengalahkannya satu tahun lalu itu diipermalukan seperti ini….

Wanita setengah telanjang berwujud Yurike Prastika itu sedang menimbang-nimbang, tindakan apa yang pantas bagi musuh besarnya ini…

Dibunuh? terlalu mudah

Dijadikan alien KNTL? dia bisa bunuh diri

Atau… dijual sebagai budak seks antar galaksi…. fufufufu… ini baru kejam…

“Rasakan pembalasanku, Andini….”

mengasimilasi wujud emak-emak penggemar sinetron membuat pikiran Sang Ratu Alien jadi kaya mertua-mertua di sinetron india sampai-sampai luput memperhatikan sesosok aura membunuh

Sang Ratu baru sadar ketika mendengar suara langkah kaki yang menuruni tangga besi di di belakangnya…..

Para alien mendesis horni melihat kedatangan wanita tanpa busana dengan tubuh bidadari surga… putih mulus karena selalu tertutup gamis dan hijab… dengan sepasang payudara montok dan kewanitaan yang selalu terjaga dari dosa…. tersenyum lembut dengan sepasang mata yang menatap teduh… penuh welas asih….. meski hatinya membara melihat agen Kwok yang sedang dinistai begitu rupa…

“Salam…. hari ini ana sudah kenyang… makhluk bumi tidak pernah mencari perselisihan dengan bangsa lain… silahkan rekan-rekan dari planet Kenthu kembali ke tempat asal…. dan tidak akan ada yang terluka….” suara Oki terdengar lembut bagaikan embun pagi…..

“Dan siapakah gerangan, anda… wahai serangga….?” Suara Sang Ratu terdengar merendahkan…

“Anti tak akan berani mengetahui kebenarannya, Yang Mulia Ratu. Ane datang sebagai utusan makhluk bumi untuk menawarkan perdamaian. Jawaban anti?”

“Serangga.” Sang Ratu alien gurita raksasa menoleh kepada anak buahnya.
“Ringkus dia! Akan ana jual pada Jabba The Hutt sebagai budak!”

Alien-alien yang sedang memperkosa Agen Kwok bersorak girang dan merangkak dalam berbagai wujudnya yang abnormal, merayap, mengepung tubuh telanjang Oki.

Sang Ukhti memejam pasrah.

Senyum dingin melengkung di bibirnya yang manis.

“Gerakan yang salah.”

++++++++++++++++++++++++++++

Sang Ratu Alien gemetar pada singasananya…. ribuan tahun ia sudah melintasi galaksi… menaklukkan tata surya demi tata surya…. tapi baru kali ini ia merasakan sesuatu yang dinamakan rasa takut… makhluk yang merayap di depannya itu…… ribuan mata yang menatap balik itu… kegelapan tak berwujud itu…. ia bahkan tidak memiliki definisi untuk menggambarkannya….

Bersambung.....
 
Terakhir diubah:
Jabba the hut :adek:

Nampaknya ratu alien sudah ada lawan
 
Lanjutt suhuu lama2 seru jg ini tentakel2 saling bantai
 
CHAPTER 15: TUJUH KEJAHATAN PRIMORDIAL

Suara berdenting terdengar ketika lift itu mencapai lantai terbawah.

Sekelompok pasukan Dentasemen Khusus 212 bergerak dalam formasi taktis menyisir lantai yang digunakan sebagai ruang detensi para alien KNTL itu. Sinar laser terlihat mewarnai kegelapan, mengikuti langkah-langkah yang bergerak senyap. Mengilfiltrasi.

Nygta ada di antara mereka bersama satu regu paramedis. Di tempat itu paling banyak terdapat korban luka, meski melihat ceceran darah di bawah kakinya kecil kemungkinan menemukan korban selamat.

Genangan lendir. Sisa-sisa tubuh para alien yang kembali pada wujudnya semula. Nukleoid adalah inti kehidupan para alien KNTL, benda sebesar batu akik itu yang memberi kehidupan pada slime yang bisa meniru wujud makhluk apapun. Kehancuran Nukleoid berarti kematian bagi para alien KNTL.

Dan melihat genangan lendir itu….

Nygta semakin yakin, ada yang ‘sesuatu’ yang memburu para alien KNTL….

Sesuatu yang lebih mengerikan.....

+++++++++++++++++++++++++

Malaikat kematian itu mewujud di depan mata Sang Ratu…

Simbiot dalam tubuh Oki mewujud menjadi sepasang sayap hitam raksasa dengan puluhan, ratusan mata yang mengedip tajam di atasnya….. dari dalam anus dan vaginanya menjulur ratusan tentakel kecil yang saling menjalin membentuk ekor berujung tombak…. sementara
di tangannya tergenggam sabit raksasa yang terbentuk dari simbiot yang mengeras…

Rasa takut menguasai tubuhnya, tapi harga diri Sang Ratu Alien membuatnya tidak bisa mundur begitu saja, ia menggeram murka dan melayangkan ratusan tentakel gurita raksasanya sekaligus berharap bisa meremukkan tubuh Oki…

Bagaikan malaikat kematian, Oki melayang lincah dengan sepasang sayapnya, meliuk indah menghindari sabetan tentakel gurita Sang Ratu, sabetan sabit raksasanya membuntungi satu persatu tentakel gurita itu…

Mengerikan… simbiot pada ujung sabit itu bahkan membuat tentakelnya tidak bisa beregenerasi….

Sang Ratu gemetar, yang dilihatnya hanyalah kelebatan hitam sayap Malaikat Maut yang membentang indah di depan matanya…. sepasang buah dada telanjang itu… senyuman indah Oki itu….. tangan Oki terangkat dengan sabit raksasa yang siap

“JANGAN REMEHKAN THE LUST DARI PLANET KENTHU!!!!” jerit Sang Ratu diiringi semburan lendir dari mulutnya.

Kali ini serangannya berhasil. Lendir asam itu melelehkan tubuh Oki sehingga kulitnya melepuh dan otot-ototnya meleleh.

Tak mau kehilangan kesempatan, Sang Ratu Alien segera menerjang tubuh Oki yang tengah kesakitan, menelannya hidup-hidup dengan mulut raksasa yang berbentuk vagina….

Karena sungguh….

Ini adalah langkah yang salah….

++++++++++++++++++++++

Sang Ratu melotot penuh rasa horor memegangi perutnya. Ada sesuatu yang memakan tubuhnya dari dalam. Symbiot di dalam tubuh Oki justru memangsa tubuh Sang Ratu, mengubah partikel-partikel lendir yang menyusun tentake-tentakel guritanya menjadi sel simbiot…..

“MAKHLUK APA ANTIIIIIII!!!!!!” jerit Sang Ratu ketakutan

Ia melakukan tindakan putus asa. Seperti gurita yang melarikan diri dari pemangsa. Sang Ratu melepaskan bagian tubuh atasnya dari tubuh gurita raksasa yang dimaangsa Oki dari dari dalam…..

Tubuh Sang Ratu yang kini hanya bersisa tubuh montok artis STW merangkak dalam keadaan telanjang bulat…. berusaha melarikan diri menuju pintu keluar….. wajahnya menatap horor ke arah Oki yang berjalan dari lelehan tentakelnya… nutrisi yang diserap membuat tubuh Oki beregenerasi dalam sekejap mata….

Oki tersenyum dingin.

“Ana menawarkan perdamaian…. dan ini jawaban anti?”

Leher Sang Ratu Alien diinjak sehingga ia tersedak.

Lalu payudaranya yang montok direnggut sehingga hancur menjadi gumpalan lendir gelatin….

Oki menarik kasar Nukleoidnya…. sebentuk gumpalan kecil seperti batu akik yang sebenarnya adalah makhluk kecil wujud aslinya….

Sang Ratu menggunakan kekuatan terakhirnya untuk melarikan diri…. menggeliat keluar dari genggaman tangan Oki….

Nukleoid kecil itu menggeliat putus asa di lantai…. wujud asli makhluk angkuh yang mengira menjadi puncak rantai makanan alam semesta…..

“Tolong saya…. tolong saya…..” pinta Sang Ratu ketika melihat wujud Mamat (yang sudah dirasuki oleh alien Ria) di ambang pintu… “tolong…. tolong…. selamatkan saya……….” rintih Sang Ratu menghiba.

Mamat hanya tersenyum dan meraih tubuh mungil Nukleoid yang menggeliat di tangannya.

“Tidak apa yang anti lakukan….? tidak????”

Mamat tersenyum kecil dan menelan Nukleoid sang ratu… mengasimilasi kekuatan… sekaligus tahta-nya….

“Apa-apaan ini?” desis Oki waspada.

tubuh Mamat mulai meleleh dan berganti wujud sebagai Ria Receh yang telanjang bulat.

“Kudeta.”

++++++++++++++++++++++++++++++++

“PEMBUNUH!!!! BERANI-BERANINYA ANTI MENGGUNAKAN WUJUD ADIK ANA!!!!!” jerit Oki geram dan menerjang dengan kekuatan Simbiotnya….

anehnya Ria tak berusaha menghindar…. tubuh monster Oki justru kembali menjadi manusia biasa… menerjang Ria dengan tubuh fisiknya sehingga sepasang wanita itu bergumul dalam keadaan telanjang bulat di lantai….

Oki melayangkan pukulan ke wajah alien yang meniru wujud Almarhumah adiknya itu…. berharap bisa membalaskan dendam… tapi sia-sia… Simbiotnya justru menyembunyikan diri…….

“Jangan lupa. Simbiot anti adalah ‘anak’ ana. dan ‘anak’ tidak akan menyakiti ibunya sendiri.”

“Kenapa…. kenapa…. anti membunuh adik…. ana…..?” Oki mulai terisak ketika kesadarannya kembali. “Apa salah keluarga ana….? Kenapa anti menghancurkan keluarga ana?!!!!”

“Adik anti hanya berada di tempat dan waktu yang salah. Sama seperti manusia yang memangsa sapi dan ayam. Manusia membenarkan tindakannya dengan menyebut nama Tuhan. Begitu pula bangsa kami. Bagi kami, manusia hanyalah makanan. Hukum alam. Sesederhana itu. Dan anti adalah ciptaan terhebat Tuhan untuk menyeimbangkan kembali rantai makanan.”

Ria menyeka air mata di wajah Oki.

“Jangan menangis. Tolong. Ana memiliki semua ingatan adik Anti. Ana juga bisa merasakan rasa sakit adik anti….” Ria mulai ikut terisak ketika ingatannya timbul ke permukaan.

“Kembalikan adik ana… kembalikan adik ana…. hiks… hiiks…”

“Manusia akan mati. Anti tahu itu. Cepat atau lambat. Anti tidak bisa menghindari hukum alam. Ana akan membiarkan ingatan adik anti mengucapkan kata perpisahan… untuk terakhir kalinya…”

Ria memejam dan membiarkan kesadaran sang adinda mengambil alih….

Oki tak kuada menahan tangis melihat tatapan Ria pada wajahnya….

Ria berusaha tersenyum di antara senguk tangisnya…. “Jangan nangis lagi, please…. hehe… Ria udah baik-baik di sana…. ya? ya? please….. ikhlasin kepergian Ria…. salam untuk kak Shyndi…. Ria sayang kalian… hehehe”

Suara adiknya terdengar untuk terakhir kalinya sebelum tubuhnya hancur menjadi lelehan Slime….

++++++++++++++++++++++++++++++++

“ALL CLEAR!!!!” suara sepatu bots Dentasemen 212 bergerak memasuki ruang detensi.

“SURVIVOR DUA ORANG! MEDIC! MEDIC!” jerit komandan peleton ketika melihat sosok tubuh Oki dan Kwok yang telanjang.

Nygta dan tim medisnya menghambur memberikan pertolongan pertama kepada Oki dan Agen Kwok yang tak sadarkan diri.

Sementara dari atas lebih banyak lagi agen ASW dan pasukan Densus 212 yang bergerak mengamankan situasi.

Sementara Ria meniru wujud salah seorang agen yang gugur dan membaur keluar….

Tirai babak awal ditutup.....

++++++++++++++++++++++++++++++++

Semuanya tentu tidak selesai sampai di sini. Nygta dan Shyndi harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, karena kegegabahan mereka markas ASW cabang bogor harus ditutup, belum lagi jatuhnya korban jiwa, dann kesulitan pemerintah untuh menutup-nutupi

Hukuman mati tentu membayang bagi mereka. Tapi Profesor Hardiman yang ternyata adalah Direktur ASW memiliki ide yang lebih bagus, mereka harus menjadi agen ASW, keduanya memiliki kapabilitas yang mumpuni sebagai agen. Shyndi dengan kemampuan analisis deduktifnya, dan Nygta dengan kemampuan membaur yang berguna sebagai mata-mata, Femme Fatale. Bersama mereka direkrut juga dokter Nadia, si Arab yang bertugas dibagian Forensik.

Sementara Oki, atas jaminan Agen Tuki dan Agen Kwok dikembalikan ke keluarganya dengan imbalan Oki juga harus menjadi agen ASW dan memburu para Alien KNTL. Tentu saja ia setuju, orang yang menyakiti keluarganya harus dibantai hingga tak bersisa. Qishos. Nyawa dibayar nyawa.

Sebuah mikrochip di pasang di otak Oki untuk membantu mengendalikan Simbiot agar tidak lepas kontrol, dan Agen Kwok bersedia tinggal bersama Oki untuk mengawasi Spesimen X, The Kraken.

Sebuah kisah palsu dibuat oleh pemerintah, bahwa Oki diculik oleh psikopat berbahaya yang membunuh adiknya. Keluarganya menyambut kepulangan Oki dengan rasa haru. Oki pun berurai air mata memeluk ketiga anak-anaknya, buah hatinya, cahaya matanya…. meski ia tahu semuanya tak bisa lagi sama….

Dalam diam, Oki memandangi pantulan tubuhnya sendiri di cermin….

apakah ia masih orang yang sama….?

ibu yang sama?

istri yang sama?

karena yang tersisa dari dirinya hanyalah rupa dan batang otak…. sementara organ tubuhnya adalah simbiot yang menggeliat di rongga tubuhnya….

ia bukan lagi manusia…..

ia adalah monster…..

+++++++++++++++++++++++++++

Sementara itu….

Suara langkah kaki terdengar di sepanjang lorong batu yang berujung pada balairung besar berisi tujuh singgasana….

Ria melangkahkan kakinya tanpa sehelaipun benang di tubuhnya, menatap dengan dagu terangkat ke arah enam makhluk yang duduk di atas singgasana lainnya….

Tujuh Kejahatan Primordial….

“Jadi Lust sudah mati…..” terdengar suara bergema, milik The Pride, Sang Penguasa Tertinggi.

“Ah. Sekarang ana Lust yang baru. Jangan lupa,” Ria berkata, tubuhnya paling lucu dan imut di antara keenam makhluk lainnya.

“Lalu The Kraken. Makhluk dalam ramalan?”

“Ana tidak tahu apa-apa tentang itu….” kata Ria berbohong.

Karena sama seperti tujuh Kejahatan Primordial. Akan ada Tujuh Kekuatan untuk mengimbanginya. Dan The Kraken adalah yang pertama.

Ria tersenyum kecil

Sometimes the world doesn’t need another hero….

Sometimes what it needs is a monster…..

BERSAMBUNG

ARC 3 Lanjut lagi di halaman 16
 
Terakhir diubah:
mantap suhu ...makin seru cerita scifi...

penasaran ARC03 -nya
 
Oh mai goat,,,, keren gila suhu...sungkem ah sama suhu.. genre begini nih yg ane demen...
Please lanjutkan sampe tamat setamat tamatnya.. bila perlu adain season 2 3 dst hehe..
Lancrotkan suhu,, ditunggu arc melodynyaaa
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd