Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG CloSED

Berapa cowo yang pernah tidur sama L1Z ?

  • 1

    Votes: 1 8,3%
  • 2

    Votes: 3 25,0%
  • 3

    Votes: 0 0,0%
  • 4

    Votes: 8 66,7%

  • Total voters
    12
  • Poll closed .
Status
Please reply by conversation.
menarik sekali ceritanya huu....jadi pengen punya history kaya gitu hahha
Kalo saran dari ane hu, mending ikhlaskan dulu main cf stay di satu room, mungkin cari room yang sepi2 duku aja buat lbh gampang saling kenal sama temen2 room yang lain.. kalo berharap langsung cucus ama cewe2 apa lagi sama cewe show mah mending hentikan harapan mu hu, cewe show skrg beda dgn vewe show jaman dulu skrg dikit2 duit duit duit wkwkkw

Namanya juga anak, disuruh tidur ya tidur. Perkara tidur beneran kita gak tau.....
Wkwkwkwkwkwkwkw
Nah itu dia hu apesnya wkwkwkwk tp ada baiknya nih anak jd bahan introgasi wkwkw
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
feelnya lebih dapet sama si lizye suhu bikin jadi baper.lanjutkan terus karyamu suhu.nice thread
 
Makasih atas updatenya om @Jancok17

Hahaha..Gmana ya rasanya abis ngewe emaknya trus ditanyain ma anaknya abis ngapain om sama mama?
 
Kalo saran dari ane hu, mending ikhlaskan dulu main cf stay di satu room, mungkin cari room yang sepi2 duku aja buat lbh gampang saling kenal sama temen2 room yang lain.. kalo berharap langsung cucus ama cewe2 apa lagi sama cewe show mah mending hentikan harapan mu hu, cewe show skrg beda dgn vewe show jaman dulu skrg dikit2 duit duit duit wkwkkw


Nah itu dia hu apesnya wkwkwkwk tp ada baiknya nih anak jd bahan introgasi wkwkw
sepertinya saya kenal anda suhu @Jancok17 dan kayaknya kita pernah satu room di LS
dan sepertinya kita sudah sempat ketemu walaupun hanya menikmati segelas susu sambil menikmati dinginnya flower city
qiqiqiqiqiqi
 
Wah baca marathon ane hu, dari depan sampe page 7. Penasaran sama penampakan para janda cantiknya hu, kok penampakannya ngga nampak ya :((
 
Di tengah kegalauan hati, yang entah harus lakuin apa, Gw cuma bisa mikir bener2 ngerasa ga enak hati banget pokonya saat itu, tapi gw jg sebagai lelaki harus tegas milih salah 1 diantara mereka. Bukan berarti gw ga sayang sama liz, tapi smua keputusan harus gw ambil dan pikirin secara singkat dan semoga aja keputusan gw ini adalah suatu hal yang tepat huat kehidupan gw kelak.

Dengan keyakinan yang teguh, gw mantapin hati gw buat bertahan dengan Selvi ! Dan bulatkan tekad juga ke batam. Sampe akhirnya H-1 sebelum gw flight ke batam gw udah mulai banyak mikir yang macem2 wkwkwkwkw. Gimana gak :( jadian belom sampe 2 minggu sama selvi gw udah lumayan sering kojom juga sama dia, jadi sangatlah wajar pikiran kotor cowo slalu timbul hal apa yang bakal gw lakuin sama selvi selama di batam. :Peace:

Singkat cerita gw janjian dengan Bang Eka untuk ketemuan di bandara nanti, dan bang eka pun menyanggupi jemput gw di sela2 kesibukan kantornya doi. Kelarlah perkara siapa yang bakal jemput gw nanti di batam, cuma sayang gw belom sempet booking dan cari2 hotel buat gw nginep wkwkwkwkw. Itu bener2 jadi kesalahan yang sangat2 fatal dalam hidup gw Traveling tanpa prepare yang baik. Sambil online CF gw mulai packing barang2 yang bakalan gw bawa besok ke batam, dari baju, kancut, dll. Sambil gw juga tanya2 info travel mana nih yang enak buat di pake ke bandara, sampe akhirnya kaka gw yang cowo nyaranin untuk pake travel yang bermarkas di daerah pasteur, Cipagan** Travel. Singkat cerita gw lansung telepon travel tsb dan booking jadwal keberangkatan gw dan akhirnya gw di sarankan untuk ikut travel yang jam 2 subuh kalo gw ga salah wkwkwkw rada2 lupa dan gw flight pagi dari jakarta ke batam, menggunakan pesawat sriwijaya air.

Sambil nunggu2 jam 2 subuh, yang kebeneran selvi juga bersedia nemenin gw online dan mau nungguin gw sampe gw tiba di batam, Kita online lah bareng 😎. Sampe akhirnya gw tiba2 sange gara2 kepikiran mulu bakal ngapain sama doi selama di batam wkwkwk. Kenapa aing jadi cowo mesum gini ya 😂. Akhirnya kojom lah gw sama si selvi di ponds berduaan wkwkwkw, sampe walaupun ga sempet crot karna waktu pula lah yang misahin gw dan selvi, gw nguber waktu jadwal travel gw waktu itu. Gw langsung ngacir dong ke warnet tempat gw nongkrong sama temen2 biasa maen dota. Untungnya masih ada temen2 yang nongkrong wkwkwk, jadi gw paksa deh temen gw buat anterin gw ke
pasteur kwkwkwkw.

Setibanya gw di kantor travel itu seperti biasalah gw basa basi sama temen gw pamitan, temen gw jg doain gw buat safe flight yang pastibya cm basa basi doang wkwkwkw. Lanjut tibalah waktunya berangkat, selama di perjalanan menuju bandara karna lumayan sepi jg penumpang yang ada di travel ini jadi gw bisa dengan bebas selonjoran kaki, kebeneran jg gw duduk paling belakang ayeee. Sambil BBMan sama selvi yang coba rayu2 mesra modus2 manja dll sampe doi jg rada khawatir panik2 pokonya harus tetep ngabarin dia katanya, akhirnya gw mulai ngantuk dan tertidur sambil dengerin lagu band wali yang di puter ulang2 mulu sama tuh sopir ambyarr. Tapi bodo amatlah yang penting gw bisa istirahat sejenak, gw tiba di bandara kisaran jam 5 lebih seperempatan lah karna gw flight nya juga msh agak lama jadi mau ga mau gw ngembel dulu di sebuah cafe yang ada di bandara sambil ngopi2 buat ngilangin rasa kantuk. Segelas kopi ternyata masih kurang aja njir 😅 Ngantuk nya kaga ilang2 malah makin menjadi, gw pesen lagi da tuh kopi wkwkwk sampe gw abis sekitar setengah bungkus roko, tiba lah waktunya gw buat cek in dll sekitar jam 7 pagian karna gw flight jam 8, gw cek in jam 7 aa dr pada ngantri pegel2 buat urus cekin dan bagasi wkwkw.

Karna ngantuk yang kaga ilang2 akhirnya gw tiduran lah di lobby ruang tunggu pesawat, pedahal udah abis kopi 2 gelas tp tetep aja ngantuk heran jg gw wkwkw. Sampe akhirnya tibalah di panggil buat masuk pesawat, gw cari tempat duduk gw, lansung deh aing tidur lagi 😁. Untungnya gw kaga ngiler wkwkkw kalo ga bs malu karna yang duduk sebelah gw cewe wkwkw. Sampe akhirnya di tengah2 penerbangan gw di bangunin sama pramugari nya dan di tawarin minum gratis yang bisa kita pilih dan juga makanan box. Kalo Lion Air udah pasti bayar ya, untungnya sriwijaya kan gratis ya wkwkw. Gw minta deh kopi anget ke pramugarinya. Sampe akhirnya abis tu kopi gw tidur lagi sampe gw mendarat di Bandara Hang Nadim Batam. Turun dari pesawat gw nyalain hp gw buat ngabarin bang eka, kalo gw udah nyampe di batam, sekitar 10 menitan bang eka bales kalo dia udah ada di bandara nungguin Gw. Gw yang masih ngantri ngambil bagasi ngabarin doi buat nunggu bentar, akhirbya muncul lah tas gw dan gw langsung cabut nyari bang eka. Ga pake lama gw dan bang eka langsung meluncur ke hotel yang udah di sebut ama calon bininya bang eka, kalo selvi udah bukain kamar hotel di Sta* hotel daerah taman jodoh batam. Lumayan lama jg dari bandara ke hotel di tambah macet dan panasnya kota batam akibat kebakaran hutan di kota riau 😖. Bikin gw kaga betah dan pengen buru2 mandi njir biar badan seger.

Sesampainya motor di daerah taman jodoh, gw dan bang eka yang kekurangan informasi hotel, karna ada beberapa nama hotel yang menggunakan nama star, cukup bingung jg nyarinya, maklum bukan hotel berbintang. Sampe gw dan bang eka nanya2 ke resepsionis hotel dan resepsionisnya membenarkan kalo hotel ini lah yang di maksud cuma, tidak ada nama yang terdftar di nama yang nginep. Anjir, gw sama bang eka bingung karna kaga tau nama asli si selvi 😅, dan gw baru tau kalo selvi itu bukan nama asli dia wkwkwkw, setelah bang eka tlp calon bininya akhirnya gw di suruh langsung naik ke lantai 3 kalo gw ga salah. Sampe akhirnya jreng jreng.. ketemu lah gw dengan Kak ayu calon istri bang eka, yang rencananya mau ninah hari minggu besok, dan juga selvi yang ngumpet malu2 kucing di balik selimut, dan ada 1 bocah kecil laki2 dengan badan rada semok berisi, yang akhirnya gw di kasih tau sama bang eka kalo tu anak, anaknya si Selvi 😖. WTF IS THIS ? FROM JANDA TO JANDA AGAIN ? Kenapa gw dapetnya janda mulu yak 😂. Tapi emang sih gw pernah ketemu sama salah satu orang pinter yang ga sengaja ketemu di jalan, doi tiba2 bilang kalo jodoh gw di masa depan adalah seorang janda, dan nantinya gw bakalan hidup bahagia dengan janda tsb, dengan punya 2 anak yang artinya gw harus bikin 1 lagi kalo sama doi wkwkwkkw.

Selvi yang masih malu2 kucing ga mau liat muka gw, akhirnya gw gelitikin dah kakinya, dari ujung selimut sampe doi kegetekan. Dan buka tuh selimut yang doi pake nutupin muka doi.

Selvi : Geli ihh..
Kak Ayu : Itu anak orang udah datang jauh2 masa kau malu2 pula..
Selvi : Malu lah kak mana pernah aku ketemuan sama cowo2 CF..
Me : apa sih malu2 kemaren2 nanya mulu jadi ga jadi ga, udah datang malu2 kucing

Kak ayu dan bang eka pun ngakak, sampe akhirnya doi uda ga malu2 lagi. Malah disini gw yang jadi canggung nemuin mereka wkwkwk. Demi dapet emaknya, akhirnya gw ajak dah anaknya si selvi ini turun ke bawah buat beli jajan wkwkwkw, sambil coba intrgasi dikit ya kan anaknya umur brp wkwkwkw. Ternyata anak si selvi ini haru umur 3 taun hu, pantes masih imut2 wkwkw tp lukayan ngeselin juga sih wkwkwkw. Karna gw emang kaga demen sama bocah kecil wkwkw.

Singkat cerita kami ber 4 ngobrol2 dan becandaan di kamar sambil ngobrolin prepare bang eka dan kak ayu yang bakal nikah hari minggu besok, karna emang rencana lain gw datang ke hatam adalah atas permintaan mereka juga buat hadir sebagai saksi, walaupun kami kenal lewat camfrog, kami udah beranggapan sebagai sebuah keluarga. Selvi yang bawa laptop ke hotel waktu itu jadinya mau ga mau gw muncul juga 1 cam dengan selvi, yang di sorakin temen2 satu room buat live show ML. Shit !! Malu lah gw kalo harus show di cam betul ? Emang nya ni biji milik negara apa ya wkwkwkw. Sekitar jam 3 sorean bang eka dan kak ayu pamit buat pulang dulu, begitu juga selvi pamit pulang buat minta ijin nganterin anaknya pulang dulu dia mau titipin ke adiknya selvi, jadi terlantar lah gw di kamar hotel sendirian dengan laptop yang masih terkonek di camfrog. Karna gw yang lumayan males ol camfrog gw matiin dah tuh laptop, gw sibukin diri nonton TV, sambil chat BBMan sama temen2 gw yang di bandung. Kebanyakan dsri mereka yang tau gw di batam malah nitip buat beli hp yang katanya di batam itu elektronik murah2 hadehh.

1 jam berlalu belom ada tanda2 selvi balik lg ke hotel, pikiran gw mulai kacau nih, apa ni cewe becandain gw apa gmn ya ? Tapi kalo ga balik lagi ini laptop dia kan masih ada di hotel wkwkwkw. Tapi pikiran jelek gw sirna waktu selvi BBM gw, ngabarin kalo dia lg di jalan menuju hotel. Sekitar setengah 6 akhirnya datanglah selvi ke hotel yang lansung gw sambut dengan senyuman mesum 😁. Maklumlah sekarang kan ga ada yang ganggu toh, uda ga ada anaknya lagi wkwkwkw, mana tau bisa dapet jatah ena2 kaya waktu kojom di cam wkwkwkw. Dan emang ini juga yang slalu jadi pikiran gw sebelom gw berangkat ke batam wkwkwkwkw.

Doi yang langsung tidur2an di ranjang sebelah gw, masih keliatan banget malu2nya, mungkin emang bener juga apa lagi dia baru pertama kali ketemuan sama pacar camfrog, walaupun gw bukanlah cowo pertama di camfrog doi. Jadi mulailah proses PDKT gw dengan doi dengan cara yang santai sambil gw ngeroko dan kopi yang gw pesen di hotel, sampe akhirnya kita berdua udah bisa menyesuaikan diri masing2 dengan keadaan. Gw dan dia yang nonton tv sambil tiduran udh mulai bisa saling menerima keadaan saat ini,

Me : Sayang pengen meluk kamu boleh ? ( SUMPAH INI PERTANYAAN TERGOBLOK DALAM HIDUP GW )
Selvi : emmhh ? Emang berani ?
napas gw yang udah mulai berat nahan sange karna kepikiran mulu dari kemaren malem, langsung dah gw peluk doi.

Me : beranilah kenapa harus takut, kamu kan pacarku 😝

Kamipun lanjut pelukan sambil nonton film, menurut gw pribadi selvi lumayan cantik saat itu, walau badan nya ga terlalu tinggi, sekitar sebahu kurang dari postur gw, bisa gw bilang badan doi jg kurus.

Kami berdua ngobrol ngarol ngidul, sampe akhirnya doi inget, kalo bang eka dan kak ayu ngajakin kita buat dugem.

Selvi : sayang..
Me : apa sayang ?
Selvi : aku baru inget tadi pas pulang kak ayu ngajakin dugem.. kamu mau ga ?
Me : boleh aja sih.. dugem dimana ?
Selvi : ada deh di tempat aku sama kak ayu biasa dugem kok..

Gue sih fine2 aja yah mau dugem kek mau ngapain, pikiran gw waktu itu gimana caranya ngajak doi ngewe 😖. Bener2 sange yang ga ketampung wajtu itu wkwkwkw. Gw mulai deh beraniin diri buat coba remes2 doi yang imut2, kaya toket liz wkwkkw.

Selvi : yank tanganmu lhoo diem napa..
Me : sange aku yank :(
Selvi : kok bisa ? Hmmm
Me : iya lah kojom semalem kan aku ga crot yank, makanya kebayang mulu 😅
Me : emang kamu berani sama aku ?

Ngerasa di tantang kaya gini sana doi, bikin jiwa sange gw berontak njir wkwkwkw. Langsung deh tangan gw dengan geragasnya grepe2 toket doi dari luar bajunya. Dan ternyata ga ada penolakan sama sekali dari doi, walau akhirnya doi tepis tangan gw dari toketnya :(

Selvi : sayang, tali nanti di dalem beliin aku neki ya ?
Me : hah ?
(Gila orang lg sange bisa2nya mikirin hal yang masih nanti di lakuin)
Selvi : ihhh jawab dulu, beliin aku yah..
Gw yang udah kepalang sange yavgw jawab aja iya2 wkwkwkkww
Me : iya2 emang berapaan sih ?
Selvi : 250 yank..
Me : ya udah nanti beliiii ( gw langsung remes2 lagi toket doi )
Gw yang bener2 sange pake banget, jadi keliatan banget gobloknya. Dia pake kaos yang pake seleting di depan, dan ketat banget, ngapain gw maksain naekin baju doi 😂. Malu banget anjir disini aing

Selvi : ihh ini tinggal buka seletingnya sayang
Me : iya2 sayang maap udah sange jadi bego wkwkkw
kebukalah baju doi yang tinggal BH pink yang dia pake. Gw langsung gw langsung singkapin dah Bh yang doi pake, dan gw caplok langsung toketnya pake bibir gw sambil tangan gw tetep remes2 toket doi dengan gemesnya. Sampe akhirnya ane lepasin ciuman gw di toketnya buat hukan kaos dan celana panjang yang gw pake, sambil doi juga lepasin bh dan celana panjang yang doi pake waktu itu. Selvi yang cm sisa pake CD model gstring waktu itu bener2 keliatan seksi banget pokonya di tengah2 gelapnya kamar yang emang sengaja di matiin lampunya biar tambah romantis kata doi. Karna gw yang bener2 udah sange banget, langsung gw caplok lagi dah toket doi yang putih mulus menantang. Sambil tangan gw mulai bergerliya di sekitar paha doi. Lama2 kelamaan dari pada banyak cingcong, gw juga yang udah sange ga ketulung langsung lepas celana dalem gw, dan pas banget mau melorotin CD doi, Pintu kamar gue di gedor dong anjinggg 😈😈😈😈💩. Gw sama doi panik dong tapi kepanikan kita beda pastinya wkwkwkw. Kalo gw panik takut razia, karna ini bukan hotel berbintang makanya mana tau ada razia wkwkwkw, sedangkan selvi panik takut ketauan kak Ayu dan bang eka wkwkwk. Buru2 dah gw dan selvi pake baju dan beberes sebisa mungkin, walau pasti bakal kacau, ga ada waktu jadi pas beres pake baju, pas gw udh beres dan siap untuk buka pintu kamar selvi bilang dengan nada berbisik.

Selvi : yank jangan di huka dulu ih aku belom beres

Dan pas gw tengok doi, emang baru mau masang celana panjangnya wkwkwkwkwk. Sampe doi beres baru lah gw buka pintunya.

Kak Ayu : lagi ngapain sih ? Lama banget buka pintunya
Selvi : ketiduran kami kak

Bang eka yang mulai senyum2 dan gw yakin pasti doi tau gw abis ngapain apa lagi liat kondisi ranjang yang berantakan wkwkwkwkw.

Bang Eka : Halah tidur apa di tidurin ?
Me : Tidur gue cape banget wkwkwkw
Bang Eka : ya udahlah ya bodo amat, jadi dugem gak ?
Me : ya udah hayuk ber 4 aja ?
Kak Ayu : Iya ber4 aja, ya udah yuk siap2, tuh beresin rambut mu sel berantakan kali ga enak di liatnya

Akhirnya gw dan eka turun duluan ke lobby sambil merokok. Dan nunggu 2 princess turun dari kamar..

GAGAL CROT lagi dah aing huhuhu

Bersambung dulu ya hu :Peace:
anjrit ngakak gw, bayangin mukanya suhu Jancok pas dikasih tau Bang Eka itu bocahnya Selvi:lol:.Hahahaha.. Paling gak enak lagi nahan sange:coli::lol:. Oh Janda Emg lebih Asoy ya Hu..hahahaha...
 
UPDATE LANJUT LAGI MASIH DI TAHUN 2013 BULAN JUNI PART SEKIAN2 GA NGITUNG

Akhirnya Gw dan Eka turun duluan ke lantai bawah hotel dan menunggu ke 2 princess pujaan hati masing2 turun menyusul kami, Gw dan Eka pun bersantai2 ngobrol sambil menikmati sebatang rokok. Ga butuh waktu lama emang sampe akhirnya Kak Ayu dan Selvipun muncul dihadapan kami. Kamipun meluncur ke Newton Batam menggunakan 2 buah sepeda motor, milik Eka dan juga Milik Selvi. Ayu dan Selvi saling berboncengan begitu juga dengan gw dan Eka. Jalanan batam yang ga begitu padat membuat kami tidak membutuhkan waktu lama untuk segera sampai di newton.

Setelah membeli 2 buah tiket untuk gw dan eka yang masing2 kalo gw gak salah inget harganya 35rb kala itu, gw dan eka langsung cari spot yang Pas buat kita dugem nanti. Sebelumnya gw sempet nitipin duit juga ke Selvi 500rb untuk membeli 2 buah neki, Gw yang emang gak pernah make gituan dan emang gak minat juga make waktu itu, kepaksa deh ikutan nenggak buat nemenin mereka :(( apa lagi gw masih awam banget dengan dunia pernekian wkwkwkw. Tapi ya udah lah biar nanti gak jadi bahan omongan, gw sikat aja yang masing2 memegang 1 butir neki saat itu.

Singkat cerita efek dari obat tsb mulai berfungsi di badan gw, kenapa cepet banget naek ? Ya karna gw ini masih nubie :(( pandangan mulai kabur,dan gw mulai goyangin kepala gw kanan kiri menyesuikan irama musik Funkot yang di puter oleh DJ di club saat itu. Gw dan Eka yang memang memilih untuk stay di kuris dan meja pojokan ruangan, bisa agak menyendiri menikmati alunan musik yang dimainkan oleh DJ tsb. Entah udh berapa lama gw, menikmati alunan2 musik yang di mainkan oleh DJ, sampe akhirnya gw bener2 nge fly dan mulai gak sadar, gw mulai deh meluk2 selvi yang berdiri di depan, sama dengan gw, dia pun sepertinya mulai fly dan enjoy menikmati musik2 yang ada di newton. Walaupun gw kagak demen Funkot juga :( tapi ya mau gak mau nikmati ajalah wkwkwkw. Sambil meluk doi yang sedang geleng2 gw mulai banyak bisikin kata2 ke doi, gw jg gak sadar dan gak tau persis apa aja yang gw bisikin ke doi waktu itu, suma sepintas yang gw inget jelas kata2nya ya kaya gini, tapi apa yang selvi pernah bilang ke gw bukan apa yang kata gw omongin, pedahal gw yakin banget ngomong apa dah :bata:.

Me : Sayang, kamu beneran sayang kan sama aku ?
Selvi : Iya sayang..
Me : Kamu gak akan ninggalin aku kan ?
Selvi : Iya sayang gak akan

Kurang lebih kata2 kaya gitu lah yang gw ucapin berulang2 di kupingnya doi, tapi kalo kata doi pas sepulang gw dari batam, gw gak ngomong kaya gitu. Entahlah mana yang bener mana yang salah bodo amat gak usah di pikirin namanya jg lagi tinggi wkwkwkwkw. Kami ber4 pun terus menikmati alunan2 musik sambil sesekali menghisap beberapa batang roko, entah itu rokok yang dinyalakan oleh selvi ataupun rokok yang gw sendiri nyalain, kadang kami malah tengmen wkwkwk. Gw yang mulai kalap dan makin tinggi waktu itu, tangan gw mulai deh gerayangan di badan si selvi, mulai dari nyiumin pipinya, grepe2 toketnya, kadang gw masukin juga tangan gw ke kaosnya doi wkwkwkkw. Itung pemanasan buat nanti lah pikir gw. Karna yang gw denger dari temen2 gw yang demen beginian juga, neki bisa bikin sange kalo udh drop.. We will see apakah ucapan mereka benar ?

Waktupun terus berlalu sampe akhirnya selvi dan ayu ngilang dari pandangan gw waktu itu, gw yang masih lumayan tinggi saat itu, bodo amatlah gw nikmati aja musik2 yang ada sama si eka, Eka yang sempet ngajak ngobrol tapi gw cuekin karna emang ga ke dengeran juga wkwkwkw. Sampe akhirnya selvi balik lagi dan ngasih gw obat lagi tapi saat ini ga kaya pertama dari 1 obat di bagi 4 jadi 1/4 per orang. Sampe akhirnya gw nge fly lagi, entah lah udah jam brapa waktu itu, sampe akhirnya Eka, Ayu dan Selvi ngajak balik, bilangnya sih udah subuh wkwkwk, tapi ngeliat kondisi gw yang masih tinggi saat itu, mereka jg gak tega dong kalo ninggalin gw. Alhasil di anterlah gw sama eka yang kebetulan Eka udah drop waktu itu, Sesampainya hotel Selvi, nganterin gw ke kamar, waktu itu di TV hotel, emang ada saluran musik2 dugem gitu, entah cuma di batam doang apa di tiap kota juga ada yak ? Tapi emang lumayan juga buat nerusin waktu itu wkwkwk lagian selvi juga gw rasa masih agak tinggi saat itu, makanya doi muter musik gitu dan sambil joget2 lagi wkwkwkw. Cuma kepala gw yang mulai pusing udah males buat joget2 walaupun masih tinggi.

Gw pun langsung menuju kamar mandi, buat basahin kepala dan rambut gw, biar gw cepet2 drop dah waktu itu, karna emang sakit banget kepala gw waktu itu. Sedangkan selvi masih aja joget2 di ranjang nikmatin musik dugem yang ada di chanel TV. Sampe akhirnya gw yang mager banget waktu itu cuma tidur2an doang liatin selvi joget2, sampe kisaran jam 6 pagi doi ijin balik dulu ke kostan, pedahal menurut gw ngapain doi pake balik2 ke kostan dah :( Urusan yang tadi malem kan belom kelar yaa:((. Ah shitt kecewa banget dah pokonya gw wwkwkwkw. Gw yang dengan sedikit Bete akhirnya kepaksa dah ijinin doi balik, sambil gw ke lobby ngambil sarapan, mayan buat ganjel perut dan juga kopi dong pastinya, walau muka gw amburadul masih keliatan banget tinggi wkwkwkw.

Sambil ngopi dan menikmati roti bakar yang di sediakan oleh pihak hotel gw nonton TV yang entah kenapa gw demen banget selama di hotel nontonin oggy and the cockroaches :bata:, untungnya boleh di bawa ke kamar njir jadi gak terlalu malu juga gw dengan muka yang masih kacau balau kaya gini. Sampe akhirnya gw ga inget pastinya jam berapa Pintu kamar gw digedor sama Selvi. Gw yang kegirangan bukan maen langsung loncat dari ranjang dong buat bukain pintu, tapi pas gw buka pintu kamar ambyar udah hayalan dan pikiran imajinasi gw yang udah gw bikin dari gw masih di bandung njir :(( Selvi datang ke hotel bawa buntut nya lagi apessss pikir gw, cem mana aing mau setor peju kaya gini caranya :bata:. Sempet nyesel banget sumpah gw waktu itu, kalo tau begini mending gw samperin langsung Liz ke kostan nya buat minta maaf dan perbaiki hubungan betul tidak ? tapi ya mau gimana nasi udah jadi bubur nikmati aja apa yang udah gw pilih.

Gw mulai coba deh deketin anaknya ajak ngobrol segala macem, layaknya orang PDKT sama anak kecil aja buat dapetin hati anaknya biar dapet restu mamanya wkwkwkw. Gw tanya mulai dari anaknya umur berapa, sekolah kelas berapa, sampe akhirnya gw tau ni bocah pinter juga, umur 3 taon udah bisa ngitung tambah2an dan baca huruf, amazingg !! Hebat juga gw pikir si selvi didik anaknya, anaknya Liz aja blm bisa baca :bata:, efek emaknya disita mulu kali yak wkwkwkw. Ah bodolah, lagi asik2nya ngobrol2 ama anaknya Selvi, gw heran selvi kenapa tiba2 marah dah :(

Selvi : berisik yank gak usah di tanggepin napa Pan**
Me : lah kenapa emang yank ? namanya jg anakmu ngajak ngobrol sama main
Selvi : ya udah cuekin ajaaa gak usah di tanggepin bisa gak ?

Gw awalnya mikir dia marah2 mungkin karna efek neki yang semalem juga kali ya atau entahlah males mikirinnya juga, alhasil gw diemin dah tuh anaknya gw tidur2an lagi deh nyamping munggungin selvi waktu itu sambil nonton TV wkwkwkw. Dan gw kaget dong lagi enak2nya tiduran, tiba2 tangan selvi masuk ke baju gw, ngelus2 punggung gw, bikin gw getek sama sange lagi njir. Gw awalnya diem aja nikmatin apa yang di lakuin selvi sambil nonton TV dan merhatiin anaknya doi yang maen di deket jendela kamar hotel. Lama kelamaan tangan doi mulai nyosor ke arah celana basket yang gw pake waktu itu. Sampe akhirnya doi nyelipin tangannya masuk ke celana, gw yang waktu itu antara sange tapi sadar juga ada anaknya doi, bukan sok jual mahal ya :bata: tapi ya kali mau ngentod depan anaknya kan gak lucu, se sange2nya gw juga masih bisa mikir, ga baik ngentod depan anak kecil njir wkwkwkwkw. Jadi gw tepis dah tuh tangan doi waktu mau masuk ke celana dalem yang gw pake.

Me : Yank, ahhh itu masih ada anak kamu..
Selvi : Biar aja yank.. (sambil doi mepetin badan doi ke badan gw)

Tangan doi gerayangan lagi dong masuk ke celana gw lagi :bata: tapi gw tepis lagi tangannya doi, yang udah mau mulai megang kepala kontol ane wkwkwkwkw.

Me : Yank ihhh, kamu kenapa sih ? ange ya
Selvi : He emmhh.. (Sambil usaha terus buat megang2 kontol ane doi)
Me : Tapi itu masih ada anak kamu sayang.. ya kali mau di depan anak kamu..

Selvi yang waktu itu ngerasa gw tolak grepe2 langsung emosi kayanya marahin anaknya biar cepet tidur wkwkwk. Ya kali bocah cenghar begono di suruh tidur :((.

Selvi : Pand** Tidur sana cepet jangan main terus..
Pan : Belum ngantuk maahh..
Selvi : Udah sini tidur mamah kelonin

Akhirnya anak doi yang takut juga sama emaknya ini, milih buat ngalah tidur2an deh anaknya di ujung ranjang, sambil di kelonin emaknyaa. Sampe sekitar 10 menit, tangan selvi mulai deh gerayangan lagi masuk ke celana gw

Selvi : Udah tidur kok yank anak aku..
Me : Masa ? (Gw tengok beneran njir udah molor tapi gw ragu juga sih cuma bodo amat lah gw udah sange dari kapan di tahan2 mulu dari pada kentang lagi)
Selvi : Iya sayangg

Tangan doi mulai deh ngocok2 kontol ane yang emang udah tegang dari pas pertama doi grepe2 itu, gw langsung balikin badan ke arah doi sambil tatapan2 gw remes deh langsung toket doi, sambil tangan doi melorotin celana basket gw dan celana dalem gw, langsung deh doi kocok2 kontol gw yang udah ngaceng maksimal :semangat:. Gw cuma berharap tu anak kagak bangun dah biar gw gak kentang lagi. Gw mulai masukin tangan gw ke baju yang doi pake, gw gak inget persis pake baju apa yang gw inget doi pake kaos biasa kalo gak salah apa tanktop ya lupa. Gw sikat deh toket doi yang napsuin banget, karna gw kan tocil lovers tentunya :p.

Sampe akhirnya gw cium bibir doi, karena gak tahan liat muka doi yang lagi sange, jadi bikin doi tambah cantik, walau gak secantik Liz sih, tapi ya lumayan lah nikmati aja apa yang ada di depan mata betul ? Doi yang jelas2 udah pengalaman juga ngerespon ciuman gw dengan lihainya, sampe lidah gw dan doi saling lilit saling kulum dengan begitu nikmatnya, ditambah tangan doi mulai ngocok kontol ane dengan intensitas yang tinggi. Doi yang sadar kalo gw gak tahan pengen nyaplok nenen mulusnya, langsung buka deh baju plus BH yang dia pake, tanpa buang2 waktu gw langsung caplok toket doi, pake mulut gw, sambil kali ini tangan gw mulai gerayangan di paha doi sambil nyoba buat lepasin kancing hotpans doi hehehee. Tangan doi mulai jail deh mencet2 puting susu gw, biar gw makin sange aja waktu itu. Pas kancing hotpans doi lepas dan ciuman gw mulai turun ke perutnya doi, sampe akhirnya lepasin hotpans dan celana dalem doi, pas gw mau jilatin mekinya, doi nolak gan :(

Selvi : Gak usah yank ihh, langsung masukin ajaa, aku gak begitu suka di jilmek.
Me : masa sih yank ? Kenapa gak suka..
Selvi : Malu yank.. masukin aja langsung lagian udah basah meki ku.

Akhirnya gw langsung arahin deh batang kontol gw ke lobang meki doi, karena emang udah lumayan basah juga sih waktu itu mekinya doi, mungkin karna kentang juga gagal ngentod yang tadi malem karna ke ganggu di tambah efek neki yang emang bikin tambah sange jadi mekinya doi cepet banget basahnya. Setelah gw masukin pelan2 sampe akhirnya semua batang kontol ane dilahap dengan nikmatnya di dalem meki doi, yang sempit banget, kaya meki perawan pokonya pedahal kagak pernah icip perawan, tapi nyangka2 aja dah lagian emang sempit banget. Gw mulai deh gerakin kontol gw maju mundur keluar masuk, seperti biasa dengan RPM rendah sambil ciuman manja dengan doi, gak lupa juga buat tangan gw remes2 toket doi yang bener2 nge gemesin dan nantang buat di remes2. Sampe akhirnya gw mulai genjot meki doi dengan kecepatan penuh. Apesnya karena efek kena kentang berkali2, ane cepet banget dah keluarnya :bata: karna kebiasaan juga gw crot di dalem meki Liz waktu itu, jadi kali ini gw keluarin di dalem mekinya selvi juga wkwkwkwkwkww, sampe selvi kaget dong, langsung lari ke kamar mandi bersihin mekinya wkwkwkwkwkw. Pas doi keluar kamar mandi dan balik lagi ke ranjang, doi bilang

Selvi : kok di keluarin di dalem yank ?
Me : abis gimana yank udah gak kuat lagi aku (alesan aja)
Selvi : ya kan bisa nanya dulu
Me : hehehe
Selvi : Kalo aku hamil gimana ? (Pertanyaan yang paling gw benci dari era Liz njir)
Me : hhmmmm ya kita nikahlah yank kalo kamu hamil
Selvi : Huuu

Akhirnya karena gw kontol gw yang masih ngaceng dan keras juga waktu itu, bikin selvi masih pengen di entot juga, doi langsung deh kocok2 lagi batang kontol gw, dan nyuruh gw berbaring di ranjang, sampe akhirnya doi tuntun kontol ane ke mekinya doi, kali ini posisi doi di atas Gw. Tanpa basa basi dan buru2 biar anaknya gak bangun doi langsung deh naik turun di atas kontol Gw, bener2 enak banget goyangan doi, apa lagi mekinya doi yang masih sempit banget, bikin kontol gw makin keenakan waktu itu, walau agak2 perih karna sangking sempitnya wkwkwkw, tapi nikmati ajalah, tangan gw langsung nyosor ke toketnya doi yang ikut naik turun seirama dengan goyangan doi, sampe akhirnya gw juga gemes liat muka doi, gw tarik deh muka doi, gw cium bibir doi abis2an, dan gw goyangin maju mundur kontol gw di meki doi dengan RPM yang tinggi. Sampe akhirnya Selvi desah dan bilang

Selvi : yankk.. ahhh keluarin cepet yank.. aku udah mau crottt..
Me : bentar sayang, aku masih belum mau keluar..

Masih tetep gw genjot meki doi dari bawah, sampe akhirnya selvi crot, dan mulai ada tanda2 anaknya doi mau bangun gw yang panik begitu juga selvi, mau gak mau maksain gw buat cepet2 crot...

Selvi : udah yank cepet ihh keluarin pejunya.. tar keburu bangun anak aku..
Me : sabar sayang tahan yah..

Doi langsung deh cipok gw lagi, dan mainin uting gw pake tangannya doi, dan dari sinilah emang kelemahan gw tiap uting dimaenin pasti mulai pengen crot lagi wkwkwkw. Sampe sekitar 5 menit akhirnya gw Crot lagi buat ke 2x nya. I'm lose, dia crot sekali gw 2x apesss... wkwkwkwkw, dan lagi2 gw crot di dalem meki, yang mau gak mau doi harus cuci lagi tuh meki biar kaga jadi janin ;). Gwpun reflek ngintilin doi ke kamar mandi, niat mana tau bisa entotin doi lagi di kamar mandi, tapi malah doi usir gak boleh masuk kamar mandi :((, mana doi ke kamar mandi bawa2 selimut pula surem wkwkwkw, tapi cuma sampe depan kamar mandi sih selimutnya wkwkwkwk.

Sambil nunggu doi keluar dari kamar mandi, gw pake deh baju dan celana gw, dan gak lama anaknya doi bangun sedangkan selvi masih bugil kagak bawa baju ke kamar mandi apesssss, mau jawab apaan dah gw nanti wkwkwkw, ehh bener aja anaknya doi nanya.

Anak Selvi : Om tadi abis ngapain ama mama ??
Me : Maksudnya gimana ?
Anak Selvi : Tadi aku liat om di atas perut mamah sama kaya Papa :bata:

Anying gw bingung mau jawab apaan dah ke ni bocah wkwkwkwkw..

Me : ah om gak ngapa2in wkwkwkw

Sampe akhirnya selvi manggil gw buat anterin bajunya doi ke kamar mandi, Pas ngasihin bajunya doi ke kamar mandi, liat doi yang bugil kontol gw ngaceng lagi dong pengen gw sikat aja waktu itu kalo kagak ada anaknya wkwkwkw. Keluar dari kamar mandi selvi ikut nimbrung..

Selvi : tadi anak aku tanya apaan?
Me : Gak nanya apa2
Selvi : Bohong tadi aku dengar pun dia tanya2, kamu jawab apa ke dia
Me : gak ku jawab lah, ya kali mau ku kasih tau mamaknya ku entot wkwkwkw
Selvi : Mulutmu ya, udah di kasih enakpun
Me : maap sayang maap muach ( langsung gw cipok doi )

Menjelang jam makan siang doi, pamitan pergi buat masuk kerja, Karna emang setiap hari doi itu masuk kerja dari jam 2 sampe jam 10 malem, gitu lah (Mohon maaf gak bisa share pekerjaan doi) tapi mungkin suhu2 juga pasti tau lah kerjaan apa doi tu. Sampe akhirnya gw jg udh mulai ngantuk, Gw tidur sendiri deh dikamar sambil nontonin film Ogy dan kecoak2 brengsek kwkwkw.

Updatenya sekian dulu ya huu ngantok sayaa belom tidur
pertama gw gak paham apa itu neki. setelah dibaca oh ternyata itu. hehehe..lagi2 cerita bro Jancok17 buat gw sange plus geli sendiri..Sange yang tidak tersalurkan pada malam hari ditambah lagi dibawa pula bocah itu pas siang dan nekadnya bergumul disebelah bocahnya.hahahha..:lol:. Yang bikin ngakak adalah pertanyaan sich dedek ke Bro Jancok17.kalau dekat bocahnya bisa gw:getok::ngakak:ngakak.Kok pinter kamu nak ngintipin mama sama Om.hahahahhaa
 
Ditunggu next episodenya. Seperti biasa kebiasaan bro Jancok17 Crot dalem lagi...:ngakak:lol::mantap:
 
Bimabet
feelnya lebih dapet sama si lizye suhu bikin jadi baper.lanjutkan terus karyamu suhu.nice thread
saya maklumi hu.. karna sama liz lbh pake hati hahahah
Makasih atas updatenya om @Jancok17

Hahaha..Gmana ya rasanya abis ngewe emaknya trus ditanyain ma anaknya abis ngapain om sama mama?
auto merasa dosa ane hu.. berasa ngajarin yang ga bener wkwkwkw
Wah baca marathon ane hu, dari depan sampe page 7. Penasaran sama penampakan para janda cantiknya hu, kok penampakannya ngga nampak ya :((
yang liz ada penampakan nya kok hu
anjrit ngakak gw, bayangin mukanya suhu Jancok pas dikasih tau Bang Eka itu bocahnya Selvi:lol:.Hahahaha.. Paling gak enak lagi nahan sange:coli::lol:. Oh Janda Emg lebih Asoy ya Hu..hahahaha...

Wkwkwkkww asli itu emosi wkwkwkw
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd