Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

FANTASY Kontrakan Petak

Bimabet
Satu batang ujang buat banyak lubang...
Mantap Jang....crot terus Jang
 
Kontrakan Petak Bag 3b : Pecah perjaka budi......Sekrup dan Emur menjadi satu.

Pagi yang cerah...setelah dari kemarin sore ibukota di dera hujan deras yang melanda. pagi ini mentari bersinar dengan cerahnya. Pagi itu sekitar pukul 8 pagi budi masih terlelap dalam tidur nya. sedangkan teman-teman kontrakan budi sudah memulai aktfitasnya masing-masing. Ujang seperti biasa minggu ini dapat shift pagi dari jam 7 pagi sudah berangkat, dito sedang bersiap-siap berangkat dengan di temani mirna. di sampingnya rencananya pagi ini dito dan mirna mau pergi bersama-sama ketempat kerjaan dito karena selain akan pergi bekerja dito mengajak karena dari bos nya dito, dito di berikan informasi kalau tempat kerja dito membutuhkan karyawati baru, langsung saja dito merekomendasikan mirna adik sepupu nya ini. jadilah mereka jam 8 an pergi berangkat bersama menuju tempat kerja dito. sedangkan mas marmo masih belom kembali ke kontrakannya. ohh iya kemanakah mbak susi ?

Plokkkk plokkkkk plokkkkk terlihat wanita cantik dengan rambut panjang di jepit ke belakang sedang menunggangi pria tua gendut botak dengan kumis seperti pak raden naik turun berarturan paha dan kelamin mereka sedang bertumbukan kian bersuara plokkkkk plokkkk kahhhh ahhhh sus tempik mu ko maknyus banget sus, makin hari makin peret aja beda ama istri ku yang makin hari makin longgar aja..
ahhh mas slamet bisa aja, susi juga ngerasa enak nih titit mas slamet udah masuk mengagnjel-genjel aja...sambil terus menguleggg slamet susi terus saja memuji slamet yang tidak lain adalah supervisor susi di tempat dia bekerja.

Ok mari kita kenalkan tokoh si kumis yang satu ini, nama nya slamet asli pacitan umur 43 tahun, yang khas dari slamet adalah kumis nya yang baplang tebal hitam dan perutnya yang gendut kedepan, kalau memakai kemeja terlihat kancing kemejanya seperti mau lepas. slamet ini adalah atasan susi, dan sudah menjalin hubungan terlarang dengan susi sekitar 1 tahunan belakang ini, slamet sebernya sudah berkeluarga dia mempunyai istri yang manis dengan 2 buah hati mereka yang sudah mau berangjak remaja. susi sih seneng-senang aja menjalin hubungan dengan mas slamet ini, gimana gak seneng kontrakan di bayarin, uang bulanan buat hidup sehari-hari lancar juga tiap bulannya mengalir dari dompet slamet ke dompet susi tentunya. susi hanya tinggal ngangkang, atau nguleg-nguleg memek nya beberapa menit saja sudah cukup.

seperti saat ini...

plokkkk...plokk.....susi seperti tahu slamet akan keluar dia mengencangkan otot-otot vaginanya sebelah dalam "ahhhh de susii mas udah mau nyampe dan benar aja ketika susi menumbukkan memeknya kembali croottt crooottt crottt penis slamet langsung mengkerut mengecil dan plopppp keluar dari cengkraman memek susi. (dalam hati susi "ahh titit imut-imut baru di uleg beberapa menit aja udah keluar, cuman kaya ganjelan tutup botol, beda jauh ama budi mungkin ukurannya cuman 1/4 kontolnya budi, ahhh ngotor-ngotorin memek susi aja nih, hemm jadi kangen budi lagi apa ya budi ?)

flashback ke 30 menit yang lalu.

(brrrunggggg brumggggg terlihat pria gendut mengendari motor bebek merah berlalu begitu kencang membelah pagi di jalanan gajah mada. terlihat sekali pria itu sedang terburu-buru sekali. dan clekkk begitu sudah sampai tujuan pria itu mematikan motor dan langsung memarkirkan motor bebek merahnya di depan sebuah kontrkan petak berderet 4.

ya saat itu slamet sudah dalam keadaan birahi tinggi. tadi niatan hati mau morning sex dengan istrinya ehh istrinya lagi dapat tamu bulanan. mana tadi pagi sudah minum irex yang di campur telor ayam kampung lagi. ahhh susah-susah tak tembakin ke susi aja deh....hehe begitulah niatan slamet yang akhirnya sukses menambakkan peju nya di memek susi.)

akhirnya setelah menunaikan hajat nya slamet buru-buru memakai baju nya kembali, karena dia ingat mau mengantarkan anak bungsunya si ningsih untuk les bahasa inggris. susi sudah biasa aja dengan gerak gerik slamet bagi nya slamet hanya atm berjalannya ya sama-sama ketika butuh selalu ada seperti simbiosis mutualisme aja, susi ngasih memek slamet ngasih duitnya. ya begitulah hubungan di antara susi dan slamet.

setelah slamet pergi, kemudian susi menuju kamar mandi, untuk mandi dan membersihkan semua cairan amis yang slamet semburkan. sambil menyabuni badannya susi sedikit meremas-remas payudaranya yang bulat besar menggantung indah, sambil membayangkan budi tangan susi merambat ke bawah ke arah memek yang sudah agak merekah itu, gara-gara mas slamet nih bikin nanggung aja. crookkk...crokkkk..sambil jari tengah susi keluar masuk ke lobang memek nya. tuh kan jadi ingat budi...ahhh udah ahh dari pada pake tangan gini mending buru mandi nya. "kayanya budi hari ini ada di kontrakannnya deh kan dia sabtu gini libur, pas banget ujang lagi gak ada juga."


setelah mandi susi sedikit berdandan di depan cermin, sambil meilih baju yang akan dia pakai hari itu. hahh yang ini aja lah biar gampang. akhirnya mbak susi memilih bajunya, kemudian dia segera memakai. hemmm boleh juga. terlihat mbak susi memakai kaos v neck ketat tipis berwarna pink dengan bh hitam berenda, dan di padukan dengan celana dalam hitam model g-string (pemberian dari slamet) dan di tutup dengan rok mini hitam model atlet tenis yang 20 cm di atas lutut dengan sodetan sedikit panjang di samping paha.


tok tokk tookkkk bud bud...

Budi : ( budi terbangun dari tidurnya, saat itu di hanya menggunakan sarung tanpa kolor dengan baju putih tipis) "ahhh siapa ya pagi-pagi udah ketok-ketok pintu. ganggu orang tidur aja" ya sebentar !!! (budi berlalu membuka pintu dan klekkkk, pintu terbuka mata budi langsung terbelalak, ya ampun mbak susi sexy banget) ehh mbak susi yuk masi masuk mbak !!
Mbak susi : iya makasih bud (sambil berlalu ikut masuk ke dalam)
Budi : waduh maaf mbak acak-acakkan maklum bujangan...
Mbak susi : sttt gppp bud, ohh ya bud baru bangun tidur ya...ehhh maaf deh mbak ganggu nih...
Budi : ihh ganggu apa mbak...budi mah nggak ngerasa keganggu kalau yang ganggu wanita cantik dan sexy kaya mbak susi mah ( sambil matanya masih meletotin kearah paha mbak susi yang duduk di lantai. " huhhh itu paha mulus banget" sambel sedikit ngeces budi memperbaiki sarung yang diam-diam di balik sarung nya budi seperti ada ular cobra yang bergerek meninggi)
Mbak susi : " ihhh si budi belom di pancing sudah ngaceng aja kontolnya" ehh iya bud, mbak mau minta tolong hp mbak nih koq kaya gak ada sinyal-sinyal ya bud, mbak mau telp ke kampung jadi gak bisa nih. sudah mbak matiin nyalain tetep gak bisa di pakai nelp.
Budi : coba mana lihat hp nya mbak....wah hp baru ya mbakkk...wihh keren ( mengecek hp milik mbak susi)
Mbak susi : ahh gak bud ini hp second di kasih pacar mbak kemarin.
Budi : ohh yang kumisan itu ya mbak
Mbak susi : iya bud, ehhh koq kamu jadi cemberut sih bud. cemburu ya...hayo ngaku ? kamu suka ama mbak ya ?
Budi : ihh mbak susi, eh mbak susi ini koq simcard nya gak ada mbak ? kalau gak ada simcard nya hp nya mana bisa di pakai telp mbak ?
Mbak susi : opo sih simcard itu bud
Budi : simcard itu kartu dari provider nya mbak eeee (sambil memonyongkan bibir didekat bibir mbak susi, plak tangan budi menampar paha dalam deket memek susi) " ahhh mbak susi, kalau di pikir-pikir iya juga mana tahu dia simcard hp, kayanya baru pegang hp aja baru kali ini, ahh mbak susi mungkin kamu kalau kontol pasti paham banget hehe", ya udah mbak ee nanti kita beli simcard aja kalau gak ada. (sambil tangan budi menarik tangan susi, sehinggga sekarang susi berada di pangkuan budi.)

sruphhhhh bibir budi dan mbak susi sudah saling menyatu lidah mereka sudah saling melilit di dalam sana, nafas keduanya sudah meulai memburu. tangan budi dengan lihai nya sudah mempreteli baju dan kutang susi, tidak mau kalah susi dengan sigaap nya melepas kaos budi. sehingga sekarang mereka sudah setengah telanjang dengan posisi susi di atas pangkuan budi. sluphhhh splughhhhh kcpak kcpak permainan ludah mereka sudah mulai memanas tangan budi mulai meremas-remas susu mbak susi di iringi beberapa plentiran di pentil susunya.

setelah puas dengan buah dada mbak susi, budi menarik rok mbak susi kemudian melepaskannya, puggg budi melemparkan sarung yang di pakainya ke pojokan kamar. budi beridiri dan menyodorkan kontol nya kemulut mbak susi...sambil jongkok mbak susi melahap sepertiga kontol budi masuk ke kerongkoangan nya, huhhhh budi mengaduh hemmm enak mbak....clokkk...clokkkk clokkkk mbak susi begitu bernafsu sekali memberikan layanan oral sex kepada budi. setelah 15 menit di oral budi menarik mbak susi dan menggendongnya kearah kamar ujang.

pugggg budi menaroh pantat mbak susi di kasur, mbak susi saat ini masih menggunakan g-tring hitam nya, tanpa melepas g-string tersebut budi langsung menjelit-jilat klitoris sebesar kacang mete yang berbalut kulit tersebut, dengan buasnya budi melahap lipatan gading merah pucat di depan matanya...mbak susi menjeret-jeret nikmat....ahhh budd...enak bud...ahhhh shhhh bud....kcipak kcipak bunyi mulut budi berpagutan dengan memek mbak susi. mbak susi langsung mendorong budi ke samping, kemudian mbak susi langsung pindah posisi berada di atas badi paha mereka sudah saling mendekat sambil menggengam kontol budi yang tidak bisa tergenggam utuh mbak susi menarik kontol nya dan menempatkan nya tepat di pintu lobang memek nya.

dan plekkk kepala penis budi sudah masuk, mbak susi sedikit menggoyang pantatnya perlahan untuk menstimulus mulut memeknya yang masih peret. clokkkk clokkkk clokkkk...perlahan lahan kontol budi mulai bisa menyeruak masuk clokkkk clokkk clokkk plokkk clookkk clokk plokkk mbak susi mulai mengayuh kontol budi di memeknya sudah 10 menit kontol budi masih belum bisa masuk sepenuhnya baru 3/4 nya saja yang bisa di lahap memek mbak susi. mbak susi terus naik turun tampak di wajah nya expresi sedang sangen dan menikmati...peluh keringan mulai membasahi dua insan ini. sungguh sempit memek mbak susi. ketika mbak susi megoyang ke bawah masih terasi kepala kontol budi yang seperti menancap terus. ketika mbak susi manarik ke atas permukaan kuliat memek dalam nya seperti tertarik...

hehhhmmm ahhh mbak enak banget sih...plak sambil budi menampar pantat belakang susi...ihh budi nakal ....sambil tetap menguleg nguleg kontol budi mbak susi meremas -remas susunya sendiri.

clokkkk clokkk clokkk plokk plokkk clokkkk...kecipak-kecipak menandakan cairan memek mbak susi sudah mulai meluber keluar....
aduhhhh bud... mbak susi mau nyampe nih....budi tanpa memperdulikan mbak susi kini dia ikutan mengguyangkan pinggulnya.. clookkk plokkk clokk plokkkk sudah 20 menit budi masih bertahan seperti itu...ihhh bud kamu kuat banget....bud...budd...jangan kenceng-kenceng bud....ahhhh bud....crottt crott crottt cairan kawanitaan mbak susi keluar dengan deras nya..." ahh buset budi kuat banget.. masih nyolok nyolok memek aku aja." budi tanpa memperdulikan mbak susi yang baru selesai orgasme di terus menclok memek mbak susi...
hahhh mbak susi agak kaget hahh kontol budi baru 3/4 nya yang masuk...huh mbak susi melirik jam di dinding gila 30 menit budi belum keluar juga.

kemudian budi menarik mbak susi, memposisikan nya untuk menunggu dengan di topang bantal mbak susi menungging di depan budi. budi langsung saja mengarahkan kontolnya ke memek mbak susi...clokkkk clokkkk plokkk clokkkkk plokkkk, plak sambil budi menampar-nampar plean pantat mbak susi... meraka melakukan gaya doggy style dengan sangat indah nya...sambil memegang tangan sebelah kiri mbak susi. budi terus mencolokkan kontol nya masih dalam dan dalam...dalam posisi yang kedua ini akhirnya kontol budi bisa amble seluruh nya plokkkk plokkk ahhhh shhh seii bud koq makin dalem bud....iya mbak sekarang kontol budi sudah masuk semua...sambil terus mengocok kontolnya budi iseng-iseng memasukkan jali kelingking nya ke dalam lobang pantat mbak susi cloook plokppp apa ini bud, aduhh buuddd mbak susi udah gak tahan bud mau keluar lagi...

tahan mbak budi sebenter lagi keluar....kontol budi benar-benar mengobrak abrik isi dalam memek susi...dinding memeknya selalu tertarik keluar begitu budi menarik kontolnya dan amblas kembali ketika budi memasukkan kontol nya dalam dalam.. memek susi sudah merekah seutuhnya..kini rembesan cairan sudah mulai tampak ketika budi menarik kontolnya. kontol budi seperti berbusa putih tidak hentinya mencolok colok memek mbak susi... sudah hampir 1 jam dari permainan pertama budi masih belo keluar juga....

dan akhirnya yang di nanti mbak susi datang juga...budi mulai memompa mememk mbak susi dengan tidak berarturan menandakan budi sudah mendekati batas akhir pergulatannya ini....dan ketika sodokan dalam-dalam yang ketiga....budi "mbak yukkk budi udah masu keluar"...mbak susi "yukkk bud mbak susi udah pusing banget nahan dari tadi...."

dan plokkkk plokkkk clokkk clokk plokkkk sllllrrrrr sllrllr crooootttttttttt crootttttttttttt crotttttttttttt croootttt croootoo 5 tembakan peju budi merembes masuk ke dalam memek mbak susi begitu pun mbak susi yang akhirnya lega melapas orgasme kedua nya yang indah. saking banyaknya peju bedu dan mabk susi cairan itu merembes keluar membasahi spreiii milik ujang...untuk spreii ujang coklat ahh jadi gak akan terlalu kelihatan..begitu lah pikirakn budi...

mereka masih dalam posisi itu beberapa menit sampai penis besar budi mengecil sedikit saja dan kemudian di tarik budi. mereka pun akhirnya tidur-tiduran di kasur nya ujang, mbak susi menggelayut manja di dada pejanntan tangguhnya..."sungguh nikmat nya pagi ini, dapet duit dapat kontol budi, ahh budii mbak susi jadi makin sayang karo kamu" ....mereka kembali berciuman tapi ciuman nya seperti ciuman sayang..akhirnya mereka tertidur untuk beberapa saat.
Izin mantau huu
 
Bagus gan alur ceritanya,ci Nana jangan lupa di di cobain gan,kasian masa tukang mie ayam aj yg nyobain;););););)
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Kontrakan Petak Bag 7 : Putih dan merah.

Tengah malam, setelah memarkirkan vespa nya di depan rumah kontrakan ujang. Budi mulai mengendap-ngendap mengikuti mbak susi masuk ke rumah kontrakannya. kemudian budi mengunci pintu tanpa menyalakan lampu depan, budi mengikuti mbak susi sampai ruang tengah kontrakannya. ceklek lampu saklar 5 watt di nyalakan oleh mbak susi.

Mbak susi : ihh budiii masih mau lagi aja kamu bud !! besok mbak harus kerja loh, hari ini aja mbak udah gak masuk gara-gara kontol kamu itu tuh nakal....
Budi : hehe, iya maaf mbak tadi sih di kasih amunisi kambing, jadi grenggg lagi deh !!
Mbak susi : kamu ya udah ketagihan ngewe, ya udah bud sekali aja ya bud !! bentar mbak susi ke kamar mandi dulu.
Budi : iya mbak sekali aja budi janji deh..hehe (sambil tersenyum mesum)

mbak susi pun masuk ke kamar mandi nya, untuk sekadar membersihkan sisa-sisa peju budi yang masih menempel di sekitar memek nya. malam itu suasana kontrakan sepi tidak seperti biasanya. kontrakan dito dan ujang sama-sama gelap, begitu pun kontrakan mas marno. sekarang ini kontrakan petak deret 4 tersebut seperti rumah tak bertuan.

kleekkk, mbak susi keluar kamar mandi hanya dengan menggunakan handuk kecil nya...setengah gunung kembarnya menyembul di balik handuk yang di kenakannya, terlihat budi sekarang sudah telanjang dengan kontol mengacung-ngacung ke atas. budi langsung menangkap mbak susi begitu mbak susi berjalan keluar kamar mandi..dan happ..plung...

Mbak susi kembali di dekap budi, handuk kecil nya di lempar budi entah kemana..kini tubuh telanjang mereka saling berhadapan.

mbak susi : heeuhhh budi nggak sabaran banget sih...sambil mbak susi menerima lumatan bibir budi, sluppphhh crkckkkk.
Budi : mbak susi sexy banget deh, kontol budi dari tadi di jalan udah ngaceng banget mbak..cluppp slupphtt ckckck

budi dan mbak susi masih saling melumat bibir masing-masing, kemudian mereka bediri dan berbaring di ranjang kayu mbak susi. pklekk..tangan budi mulai turun ke tengah bukit padat mbak susi, tangan itu seolah gemas terus meremas remas bukit kembar itu. setelah puas menjajah mulut mbak susi, kepala budi kemudian turun ke dada dan menjilat-jilat pentil susu mbak susi..mbak susi kembali ngaduh dan mendesah pelan...

ahhhhh slupphhh csluphhh ahhhh...bud....sambil mendesah mbak susi meremas kepala budi dan menengggelamkan nya di sekitaran susu kembarnya yang padat..

budi sedikit tidak bisa bernafas, tapi masih bersemangat menyedot habis pentil susu mbak susi, hingga sekarang posisi budi tepat berada di atas mbak susi. mbak susi yang sudah gemas tangan kiri nya langsung menangkap kontol budi yang dari tadi menyenggol-nyenggol permukaan memek nya. dan happ mbak susi menangkap kontol budi, mbak susi mengarahkannya tepat di pintu berbang memeknya yang sudah mulai basah..clakkk clakkkk clakkkk...mbak susi menggosok-gosokkan kontol nya di seputaran klentit nya yang sudah keras. clakkkk clackkkkk....ckckkkckk

sluppphhh ckckk sluppjhhhhh ckckk budi kembali menghisap bibir mbak susi yang ranummm..ckkkckk slupphhh slupphhh mereka kembali berciuman dengan tangan kiri mbak susi masih aktif menggosok kontol nya budi di sekitar liang memek nya. mbak susi sedikit menarik nafas dan coba memasukkan kontol budi ke memek nya, cluppp....kontol itu kembali masuk dengan perlahan..budi sekarang sedikit memompa kontol nya beberapa kali hinggga clokkkkkk...clokkkk..bleshhhhhhhh kontol itu masuk dengan sempurna mengisi setiap bagian dinding memek mbak susi yang sudah basah...clokkk clokkk clokkk...kecipak..kecipak...plokkkk clookkk clokkk plokkk cloookk...budi mulai memompa memek mbak susi dengan tempo yang sedang...

mbak susi seperti melem melek..merem melek...merem ketika kontol itu melesat masuk, melek ketika kontol itu di tarik... cloooll clokk clokk plokkkk plokkk clokkk..budi mengaduk-ngaduk isi memek mbak susi...terlihat memek itu masih memberi perlawanan keras..setiap kontol budi di tarik dinding memek itu seperti tertarik keluar....bleshhh kontol itu kembali masuk dinding memek mbak susi kembali tertarik kedalam...selama 25 menit budi memompa memek mbak susi...dari kaki mbak susi yang tadi nya mengangkan kini kedua kaki itu terlihat berada di bahu budi..menandakan semakin dalamnya kontol budi menjelajahi memek mbak susi....plokkkkk plokkkk plokkkk polkkk srettt.clokkk.lokkkk.. bunyi kedua paha mereka saling bertumbukan...mbak susi seperti sudah kehausan keringat sedkit-demi sedikit mulai muncul di sekitar dahi mbak susi...

plopppp....budi menarik kontol itu kemudian menggantikannnya dengan mulut nya dengan rakus mulut budi menjajah setiap permukaan memek mbak susi tidak terkecuali klentit besar nya yang habis di sedot budi....

mbak susi sudah bertriak mendesah-desah tidak karuan...ahhh bud....ahh bud...mbak kamu aapaan sihh.... lidah budi menari-nari di memek atas sampai permukaan memek bawah mbak susi...lidah nya semakin kebawah...hingga lidah itu berhenti di depan liat pantat mbak susi dan mcuhhhh budi seperti meludahi liat pantat mbak susi kemudian lidah nya kembali menari-nari di sekitaran liat pantat itu...budi sedikit menyedot di area liang pantat mbak susi...membuat mbak susi makin belingsatan...


kemudian budi memutar posisi mbak susi yang dari tadi nya telentang mengangkang kini posisi nya seperti anjing merangkak..bleshhh..kontol budi kembali masuk ke memek mbak susi....clokkkk clokkk plokkkk clokkk lpockkkk jrretttt...clokk... kontol itu kembali memompa liang sengggama milik mbak susi yang sudah basah......mbak susi sudah mulai meraung-raung menahan setiap kenikmatan kontol budi.. plokkkk..plokkkkk....clookkk.clokkkk... 15 menit mbak susi dalam posisi di tunggangi budi...kini memek nya udah tidak bisa di ajak kompromi lagi...hingga tidak sadar mbak susi menggejanggg kerass... buuud.....mbak nyampe.......croooooot...crooot....croot.....kecipak-kecepak...croot...kontol budi tersiram lahar hangat mbak susi....bleshhhh budi memendamkan dan diamkan kontol nya di memek mbak susi, untuk memberikan kesempatan mbak susi bernafas...dan menikmati sisa-sisa orgasmenya.


ahhhh bud,....mbak udah gak kuat lagi bud...terlihat mbak susi yang agak setengah sadar seperti sedikit memejamkan matanya...setelah memberi kesempatan mbak susi untuk sedikit beristirahat beberepa menit...kleppp...budi manarik dan membalikkan posisi mbak susi..berhadapan dengan nya...kemudian budi berdiri lalu menggendong mbak susi...dengan posisi berdiri budi menggendong dan memegangi pantat mbak susi...budi kembali...melesatkan kontol itu ke dalam memek mbak susi...bleshhh...clokkkk clokkk.clokkk...budi menaik turunkan mbak susi sambil beridiri....clokkk... kontol itu kembali menjelajahi memek mbak susi...mbak susi memeluk erat bahu leher budi agar tidak terjatuh sambil pinggul nya ikut bergoyang keatas dan ke bawah.

mbak susi yang sudah kehabisan tenaga hanya mengeikuti pergerakkan budi...kini dia sudah memasrahkan tubuhnya kepada budi...budi terus menaik turunkan mbak susi....clookkk clokk...clokk memek nya sudah tidak mencengkram keras seperti tadi tapi masih nikmat...setelah 10 menit dalam pisisi berdiri akhirnya budi pegal juga karena dalam posisi menggendong dan kontolnya masih terus memompa memek mbak susi.

akhirnya mbak susi kembali di tidurkan...tanpa melepas kontolnya budi terus memompa....memek mbak susi yang sudah sangat banjir...ketika budi menarik kontolnya keluar terlihat seperti busa putih di batang kontolnya yang tertarik dari dalam memek mbak susi...budi tidak mau berhenti..dia terus memompa memek mbak susi...dia terus mencari kenikmatananya yang kini sudah mulai terasa...

plopppp budi kembali menarik kontol nya...bleshhh kembali budi memasukkan kontol nya... sekarang budi dalam posisi menyamping mengaduk-ngaduk memek mbak susi..dan plokkkk plokkkk sambil memompa memek mbak susi dari samping, tangan kiri budi turun ke bawah pantat mbak susi kemudian jari kelingkingnya di tusukkan ke liang pantat mbak susi. jlokkk..mbak susi kembali menegang, sekarang dinding memek mbak susi seperti kembali mencengkram-cengkram kontol nya. sekarang colokan demi colokkan jari nya di liat pantat mbak susi seolah mengaktifkan mode memek mpot ayam senjata rahasasi mbak susi....ahhhha mbak susi seperti kembali bereneergi dan semangat untuk ngentott...kembali budi dan mbak susi ikutan menggoyang-goyang kan pantatnya menyambut colokan dan hentakan pinggul budi.....polokkkkkk plokkkkk....polkkckk plokkkkk...clokkk sllerrr....kecipak-kecipak....

mbak susi matanya seperti melolong ke arah budi, cengkraman memeknya kian kuat...hisapan memeknya semakin menelen nelan kontol budi....dan benar saja....hhhhhhahhhhhhhhhhhahhhhh bud......mbak susi memeluk badan budi sambil tangan nya mencengkram erat kedua tangan budi.......clookkkk clokkkkk clok...........................croooototootoooo croototoooo...croototooo....memek mbak susi kembali memuntahkan cairan kenikmatannya ...ketika itu budi masih memburu kenikmatannya yang sudah akan menepi clokkk clokkkk plokkkk plokkkk budi yang merasa sudah di ujung kembali memompa memek mbak susi yang sudah banjir bandang...seolah tidak memperdulikan keadan mbak susi budi masih terus mengayuh pinggul nya cepat...tusukan demi tusukan dalaam dan kencang terus di lancarkannya...hinggga kemudian kontol itu memuntahkan peju kentalnya croooottttooo...croototoo..cooortooooo...dan slerr....crooot crottt crotttt peju budi bercampur dengan cairan kedua mbak susi, rupanya bertepatan dengan tembakan peju di dinding rahim nya mbak susi mengalami orgasmenya kembali dengan rentang waktu 5 menit...ya itu adalah multiple orgasme. Mbak susi mengalaminya, itu membuat mbak susi tidak sadarkan diri dan peggg mbak susi terpejam dan pingsan setelah 1 jam setengah memeknya di siksa kenikmatan kontol budi, akhirnya mbak susi sampai pada titik di luar batas kemampuannya ..

ploppp...budi menari kontol nya...

dan berabaring di samping mbak susi.

BUdi : mbak susi...mbak susi...budi menyenggol nyenggol pundak mbak susi.....waduh jangan-jangan mbak susi pingsan lagi...

terlihat mbak susi yang terlelap tidak sadarkan diri...

Budi : "ya udah lah capek-capek nikmat ya mbak hehe" (budi masih berdiam beberapa saat masih mengagumi tubuh telanjang mbak susi..terlihat di celah memeknya mengalir dua cairan yang kental-putih dan kental jernih.... budi masih penasarann saja, kontol nya sebenarnya masih sedikit menegang sambil memegang kontol nya dia meremas kontol itu, kemudian budi beralih ke mbak susi, budi membalikkan posisi mbak susi, sehingga sekarang posisi mbak susi seperti tengkurap. sejanak budi mengagumi pantat sekal mbak susi)

Budi : wahhh bulet juga tuh pantat, jadi ngaceng lagi budi...

Terlihat budi sedikit manarik mbak susi..sekarang budi seperti mengganjalkan 1 bantal di bawah memek mbak susi..mbak susi masih belum sadar juga dari pinsan nya, kini terlihat budi iseng mengangkangkan kaki mbak susi seperti huruf Y terbalik.

huhhh air liur budi seperti mau keluar ketika melihat pantat mbak susi dalam posisi setangah mengangkang tersebut...matanya seperti turun dari bagian memeknya turun agak kebawah ke bagian liang pantatnya mbak susi...

Budi : "wah boleh juga tuh...liang kecil itu sekali-kali nyobain kaya di film bokep..."

sekarang budi menurunkan kepala nya dengan sedikit mengelap memek mbak susi, supaya tidak menetes ke liang anus nya..perlahan setelah mengelap memek basah mbak susi...budi mulai turun ke liang pantat mbak susi dan menjilatinya.....sluppphh sluppppp cuihhh...budi kembali meludahi ilang itu...setelah di rasa liang itu sudah basah kuyup budi memasukkan 1 jari nya ke liang pantat itu...dan pretttt...prettttpcrerkkkk. jari itu keluar masuk liang pantat mbak susi...terlihat mbak susi masih belum sadarkan diri...tapi terlihat di wajah nya seperti ada sesuatu yang di rasakannya sakit dan nikmat...pretttt prettt...clokkkk clokkkk kini dua jadi budi telah masukk dan menjelajahi isi pantat tersebut...


mbak susi seperti setengah sadar...mulutnya seperti mendesah...menahan sakit sakit nikmat......clokkkkclokkkk clokkk clokkll budi semakin gemas mencolok-colok anus mbak susi dengan kedua jari nya......setelah beberapa menit seperti itu kini budi berusaha memasukkan ketiga jari nya ke liang pantat mbak susi...dengan ketiga jarinya anus itu masihseperti agak susah untuk di korek...budi tidak kehabisan akal dan kembali meludahi liang pantat mbak susi cuihh....jrettttt....jari ketiga sudah budi masukkan...budi sengaja memasukkan ketiga jarinya agar nanti kontol nya tidak terlalu kesusahan untuk menerjang liang pantat mbak susi. yahh setelah tadi mengagumi pantat mbak susi...timbul niat budi itu memperawani liang pantat mbak susi..


clokkkk jretttt clokkkkkk jrett...ketiga jari budi terus mengobrak ngarik...liang pantat mbak sisi...cuih...kembali budi....meludahi liang tersebut...ploppp budi menarik semua jarinya. kini budi memposisi kan kepala kontol nya di depan liang pantat mbak susi...crokkkk...jloot....crokk jlott.. budi berusaha memasukkan kepala kontol nya ke dalam liang anus mbak susi...tetapi berapa kali percobaan kontol itu masih meleset..

lubang anus mbak susi seperti masih kecil saja untuk di masukki kepala kontol sebesar itu...budi tidak pantang menyerah sekarang dia sedikit keras memajukan kontol nya ke depan dan pleghhhh jreettt... kepala kontol nya masuk sedikit...kemudian budi menekan agak keras lagi....ahhhhhh ahhhhhhh sakitt....mbak susi seperti kembali terjaga walaupun matanya masih memejam....bud..mbak kamu apaan sihh sakit bud bud...ampun bud...seolah tidak mauk menggubris mbak susi...budi kembali mengayunkan pinggul nya untuk berusaha melesakkan kontol nya.

dan brestttt....kepala kontol budi sudah masuk ke liang pantat mbak susi....mbak susi masih mengaduh saja...bud...sakit.....ahhhh..bud...cukup bud..mbak gak kuat perih....

budi : iya maaf ya mbak, sebentar ya mbak sebentar lagi juga pasti enak mbak...!!

setelah kepala kontol nya masuk budi kembali meludahi liang pantat dan batang kontol nya sendiri...clokkk clokkk clkookk bjrekkkkk clokkkkk clokkk jreckkkkkk batang itu masih berusaha masukkkk....lebih dlaam.....

setelah 10 menit terus memompa batang tersebut sepertinya ada sedikit kemajuan kontolnya agak tertelan setengahnya....jrekkkkkk...clokkk clokk...terlihat ketika batang itu tertarik keluar ada sedikit cairan merah yang menempel...di batang tersebut....

mbak susi sudah meraung-raung kesakitan.....ahhhh bud....sakittttttt sakit.....

budi terus memmompa batang nya hinggga pada saat breeettttt pantat mbah susi terasa terbelah setelah tiga berempat batang itu masuk melesat membelah liang pantat nya....mbak susi seperti menangis dan mengaduh...ke sakitan...budi terus memompa pantat nya maju mundur...setelah bebrapa menit kemudian tangisan mbak susi berubah menjadi desahan-desahan kecill...antara nikmat dan sakit... itu lah anal sex...petama nya.

budi terus bersemangat mengayuh pantat mbak susi....budi masih berusaha memasukkan semua kontol nya..tapi masih belum bisa....clokkk clokkk clokkk clokkk.l plpkkk plokkkk,clplokkkk...budi benar benar sudah di luar kendali dia memompa pantat nya dengan begitu liar mbak susi pun seolah terhipnotis ikutan menggerakkan pantatnya menyambut gerakan mengebor budi...


lpkkkkkk clokkkk plokkkkk clokkkkk jresttttt jresttlllclookkk plokkkk...liang pantat itu benar-benar mencengkram kontol budi...2x nimat cengkraman memek, budi bener-benar telah tenggelam dalam kenikmatan di balik liang pantat mbak susi...mbak susi pun sekarang seperti sudah terjaga ikutan mendesah-desah nikmat...hingga nikmat itu terus menjalar ke batang kontol bud dan seakan tak bisa di kontrol oleh budi lagi....

mbak budi masu keluar.....iya bareng bud......clokkkk clokkk..clokkk plokkkk..plokkkk.clookkk...budi dan mbak susi menaikkan ritme tusakannya...dan crooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooottttttttttt croooooooooooooooooooooooooooooot crotoooooooooooooooooooosemburan peju budi menembak masuk ke lubang jaringan usus besar mbak susi,....sller......begitu pun mbak susi...setelah budi menembakkan peju nya di liang pantatnyaa memek mbak susi serasa di peras kemudian berkedut crooooooooooooooooooooooootttttttttt croottottttttttttto crotootoooo memek itu kembali meledakkan isi cairannnya...memek mbak susi merembes keluar cairan kental .....mbak susi pun kembali pingsan selepas memek nya menembak kan cairan terakhirnya...


plooppppp budi menarik kontol nya, terlihat cairan putih bercampur cairan darah kemerahan merembes keluar liang pantat mbak susi.. liang pantat itu seperti dower berlobang..hehh budi merebahkan badan nya sebentar. terlihat kontolnya sedikit mengecil tapi masih setengah tegang...setelah 5 menit beristirahat budi kembali memakai pakaian kembali, sembari tidak lupa menyelimuti tubuh mbak susi yang telanjang bulat.

Muachpppp budi mencium kening mbak susi... sembari berbisik di tilinga mbak susi "makasih ya mbak susi...tunggir nya enak banget euii.... besok lagi ya hehe"

Setelah menyelimuti mbak susi budi berlalu keluar kontrakan mbak susi. Waktu, waktu itu telah menunjukkan pukul 03.17 dini hari...tak terasi 2 jam lebih budi menjejali memek dan anus mbak susi dengan kontol besarnya. budi merasakan kontol itu menemukan bagian kenikmatan yang belum di lalui selama hidup nya. kini bagian tersebut ingin terus kembali dia ulang..mungkin entah dengan siapa lagi...samar-samar budi teringat memek pink becek yang tadi siang di intip di balik lemari ruang tamu pemiliknya. ....

Bersambung ke kontrakan petak Bag 7 : ???
 
Bimabet
Kontrakan Petak Bag 8a : Nasi Uduk Paling Enak Sedunia !!


Sudah 3 minggu dari semenjak budi tinggal di kontrakan ujang, kini budi semakin betah saja tinggal di ibukota dari sisi pekerjaannya pun budi sudah mampu menjalaninya dengan baik semenjak dapat pinjaman motor dari kantornya budi makin giat bekerja. dari sisi percintaan pun hubungan budi dan mbak susi sudah seperti kekasih luar dalam..kini tiap malam budi mempunyai kegiatan baru, jika mbak susi tidak dalam jadwal kunjungan si kumis. Kini budi rutin akan menjemput mbak susi pulang dari tempat kerjanya. Tentunya sehabis menjemput mbak susi budi akan singgah di kontrakan susi hingga beberapa jam kedepan, susi dan budi rutin behubungan badan sehabis budi menjemputnya, ini sebagai upah jemput susi kepada budi. Mereka melakukan nya dengan sama-sama senang hubungan antara mereka masih tetep berlanjut seperti itu. walaupun budi tahu kalau sedang ada si kumis budi harus mengalah, tapi itu tidak jadi masalah yang penting jatah nya tetap di berikan susi. karena budi juga tahu kalau susi masih membutuhkan duit dari si kumis.


Hubungan budi dan para penghuni kontrakan deret 4 nya pun sudah sangat dekat mereka sudah seperti saudara saja, seperti ujang, dito, mirna, mas marmo. mereka menerima budi dengan baik. hubungan ujang dan mirna ? kejadian terakhir yang di lihat budi adalah kegiatan ujang dan mirna yang terakhir dia lihat. karena setelah itu budi tidak pernah melihat kejadian aneh-aneh lagi ujang dan mirna, mungkin di karenakan sekarang mirna sudah di terima bekerja di tempat dito, jadi pagi siang dan sore mirna bekerja di tempat dito. pulang dan pergi pun selalu bersama dito. untuk ujang masih dengan pekerjaannya sebagi security di sebuah hotel, ujang masih setia dengan pekerjaan nya itu, pekerjaannya masih shift pagi dan malam. yang menyebabkan kalau ujang shift malam susi dan budi bisa menggunakan kontrakan ujang untuk saling memeras peju masing-masing.

untuk mas marmo, akhir-akhir ini mas marmo sedang mengerjakan proyek di pinggiran jakarta bersama salah satu tukangnya. menurut mas marmo sekarang dia sedang dalam pengerjaan renovasi rumah salah satu teman koleganya. maka dari itu terkadang malam budi suka menjumpai mas marmo di kala budi pulang kantor.

sepertinya para penghuni kontrakan sudah mengetahui hubungan budi dan susi, tapi mereka tetap cuek saja. dan kadang-kadang iseng-iseng menggoda budi...
mas marmo : bud, itu si susi kamu bor melulu, gimana nasibnya si kumis ya ? cuman dapet sisain kamu aja..hehehe
Ujang : lah iya bud gimana rasanya tuh titip si kumis cuman dapat memek sisaan maneh, mana kontol maneh gede bud...haha
Budi : stttttt jang kamu mah kalau ngomong...
Mirna : ohh kontol budi gede juga ya ? (sambil melihat ujang)
Dito : nahh lo mir kamu jangan ikutan ya heheh

seperti itu lah guyonan-guyonan mereka di kala waktu senggang mereka berkumpul di kontrakan dito untuk sama-sama menonton tv dan sama-sama menonton dada dan paha mirna..hhehe bagi ujang, mas marmo dan budi...tayangn mirna lebih yahud dari tayangan televisi...dito sebenernya agak risih juga dengan tatapan nafsu para tetangga kontrakannya terhadap mirna. tadi dito sungkan juga kalau menolak mereka itu numpang nonton televisi di kontrakannya.

Untuk mbak susi, mbak susi orang nya cukup tertutup kalau dengan penghuni kontrakan yang lain selain budi, mbak susi ini agak pemilih kalau untuk bergaul jadi kebiasaan mbak susi kalau di kontrakan ya kalau gak ngewe dengan budi, paling tidur di kamar nya.


waktu itu di akhir minggu terakhir bulan December, kontrakan petak itu kembali sepi...susi hari Kamis malam ini sudah pergi di antar budi ke stasiun untuk pulang ke kampung nya. susi pagi itu di hubungi oleh salah satu sanak saudaranya yang mengabarkan kalau bapak nya di kampung sedang sakit keras. budi ingin sekali menemani susi untuk pulang kampung apa daya esok hari nya budi harus masih bekerja.

Untuk ujang dalam seminggu ini ujang ada pelatihan security di bogor dari tempatnya bekerja, praktis budi tinggal sendiri mas marmo seperti biasa akhi bulan jadwal nya untuk pulang kampung. sedangkan dito dan mirna masih belum kembali ke kontrakan dito dan mirna masih merayakan natal di kampung halaman masing-masing.

sehabis mengantar susi dari stasiun budi melaju dengan sepada motornya nya membelah jalanan ibukota menuju kontrakannya. selagi sedang menunggangi sepeda motornya budi sedikit sempat berpikir..."wahhh kalau budi besok sabtu gajian harus nyari kontrakan lain nih gak enak juga numpang terus sama ujang" memang rencana awal budi hanya menumpang di kontrakan ujang sekitar 1 bulanan sampai budi menerima gaji nya dan punya cukup uang untuk mengontrak sendiri. karena waktu itu uang budi hanya cukup untuk biaya hidup saja. dan besok jumat budi sudah gajian, sudah saat nya mencari kontrakan untuk dia pribadi. dan budi pun sebenarnya sudah membicarkan hal tersebut dengan ujang dan mas marmo. ujang sih tidak masalah kalau budi pindah kontrakan yang penting mereka masih berkawan seperti biasa dan ujang masih welcome kalau budi masih mau tinggal di kontrakannya.

dan mas marmo pun demikian, dan mas marmo menyarankan budi. Nanti kalau budi sudah gajian nanti ngontrak saja di kontrkan deret belakang selang beberapa rumah ke belakang kontrakan ini. karena menurut mas marmo kontrakan tersebut adalah masih milik kakak nya mas marmo ya itu pak mulyadi.

setelah berpikir demikian besok sabtu budi berniat untuk mengunjungi rumah pak mulyadi yang tidak jauh dari kontrakan ujang. untuk meminang salah satu rumah kontrakannya barang kali ada yang kosong dan masih bisa di isi budi.

brungggggg teng teng teng....tak terasa motor budi sudah memasuki jalan gang menuju kontrakan. malam itu ketika melewati rumah koh aceek dan ci nana budi seperti melihat koh aceekk keluar dan memanggil-manggil budi....

Koh acekkk : bud... budiii....sini sebntar...
Budi : ( dan budi pun menghampiri koh acekkk dan memarkirkan motor vespa nya di halaman rumah koh aceek ) ehhh koh iya ada apa ya koh ?
Koh acekkk : ehh bud lo orang kan kerja di distibutor printer ? gw mau nitip beli 1 printer buat di toko, lumayan kalau sudah bisa pak printer agak kereeen hehe

Budi : ohh itu koh iya itu bisa di atur koh nanti besok budi bawaan printer nya, kokoh mau model yang kaya gimana ?

(budi dan koh aceek pun larut dengan obrolan yang seru dari mengenai printer sampai ke obrolan pribadi masing-masing) tak lama dair mereka mengobrol seru, muncul sosok wanita cantik setengah baya dari balik pintu kamar. ya itu ci nana yang masih mengenakan baru tidur satin warna krem dengan sedikit belahan di dadanya. ci nana menghampiri koh aceek dan budi...ehhh ada lo bud....ini si kokoh ada tamu koq gak di bikinin minum..

Koh aceek : ohh iya ma papa jadi lupa, tolong di bikinin minum buat budi ya ma, sekalian bikinin kopi buat papa juga ya...hehe
budi masih terpesona dengan kecantikan ci nana malam itu ci nana benar-benar sexy badannya putih dengan dada yang membusung kedepan dengan lekukan di pingggang membetot ke bawah membentuk bulat ke area pantat di tambah dengan gaun tidurnya yang sedikit transparan sedikit terlihat siluet badannya yang masih cukup indah. diam-diam di balik celana traning panjang nya ada tonjolan yang terus berkembang.
ci nana : ehh bud mau minum apa ? ( sambil melirik ke arah budi, mata ci nana turun ke bawah area selangkang budi...ehh itu kontol banget, ci nana sedikit terperangah dan tak terasa memeknya jadi sedikit basah, ketika memperhatikan tonjolan di celana budi)
Budi : ehh susu ci....ehheh maksudnya sama kaya koh acehh kopi tapi pakai susu...kalau ada ci hehe...kalau gak ada kopi hitam juga gak apa-apa.
ci nana : ehh budi susu di kamar ya bud...hehe menimpali candaan budi..
Koh aceek : makanya bud kawin jadi punya pabrik susu...(malah menimpali candaan istrinya yang sedikit menjurus)

ci nana pun berlalu ke dapur untuk membuatkan minumann...koh aceek dan budi masih asik mengobrol di ruang tamu.

ci nana : pah ini kopi nya, bud ini kopinya di minum loh udah pake susu tuh heheh..(sambil menyodorkan kopi tersebut ke depan budi sambil badannya di bungkukkan ke depan)
dari situ budi dapat melihat jelas tonjolon yang dari tadi di lihat secara seperti tiga nya kini menggantung indah di depan matanya. besar seperti pepaya yang menggantung di pohon. liur budi seperti menetes di berikan suguhan seperti itu. dari celana kontol budi mengacung keras dengan sempurna. ci nana teperangah kembali...." ohh koq jadi lebih gede...busettt...tadi aja udah lebih gede dari punya si parjo ini jadi lebih gede. " dari samping mungkin tidak terlihat tonjolan itu tapi kalau dari depan sangat terlihat jelas. posisi saat ini budi saat ini duduk di samping kanan kursi koh aceek praktik koh aceek terhalang tas selempang budi. beda hal nya ci nana yang menyuguhkan kopi kedapan langsung budi berada.

ci nana pun sekarang ikutan duduk di samping sebelah kiri koh aceek, sehingga posisinya menghadap kearah budi yang duduk di samping kanan koh aceek. Mereka pun kembali terlibat obrolan seru kali ini ci nana ikutan menimpali di obralan-obralan antara budi dan koh aceek. Muka ci nana agak sedikit memerah saat karena melihat budi memperbaiki posisi celana nya beberapa kali. terlihat koh aceek walupun sudah meminum kopi beberapa kali koh aceek menguap seperti menahan kantuk.

iya sebenarnya tadi sebelum koh aceek keluar rumah dan memanggil budi, sebenarnya koh aceek dan ci nana barusan selesai berbungan intim. selepas menyemprotkan peju nya. koh aceek mendengar suara motor budi lalu koh aceek terburu-buru memakai baju dan dengan cepat belalu kedepan rumah, yang tanpa memperdulikan keadaan istrinya yang belum dapat apa-apa. yang di otak koh aceek hanya jualan untung dan rugi. tak pernah sekali pun memahami kebutuhan istrinya.

sehingga pada saat ini ketika ci nana melihat gundukan di celana budi, hasrat bercintanya kembali membludak sudah 1 minggu ini parjo absen mengebor memeknya. jadi bisa di bayangkan betapa gatal nya memek ci nana mendambakan kontol gede dan panjang yang tersaji di depan matanya.

obrolan ci nana dan budi masih berlangsung kini terlihat koh aceek berusaha menahan rasa kantuk nya. dan beberapa kali koh aceek memberi isyarat ke istrinya untuk menyudahi obrolan dengan beberapa kali berdehem dan memperlihatkan arloji nya ke istrinya. ci nana sebernya sudah tahu kalau koh aceek sudah sangat mengantukk, karena biasanya sehabis menyemportkan pejunya di memek luar ci nana koh aceek langsung balik badan dan tertidur mengorok jika sudah demikian ci nana akan mengabari parjo lewat sms beberapa saat kemudian pejantannya akan masuk rumah dan menggantikan posisi suaminya untuk mentuntaskan hasrat sexual ci nana yang cukup besar. seakan ingin balas dendam ci nana masih saja asyik mengobrol dengan budi, isyarat suaminya di acuhkan begitu saja. hari makin malam keadaan rumah koh aceek semakin sepi, mata koh aceek beberapa kali menutup beberapa kali juga terbuka karena tertawaan ci nana. koh aceek tidak menyadari kalau obrolan candaan ci nana dan budi sudah menjurus ke arah selangkangan.

malam makin larut kini di rungan tamu koh acek yang terasa semakin panas. ci nana dan budi beberapa kali menggoda badan masing-masing. sambil mengeulet " ihh panas ya bud, maklum gak pake ac" ci nana melepas baju tidur luarnya dan menaruh di samping kursinya. sekarang terlihat baju itu semi transparan di bagian dada terlihat dada ci nana yang membusung setengah keluar dengan tali mengikat ke pundak dress mini itu menutupi seperempat pahanya, wowww...budi makin salah tingkah menyaksikan pemandangan ci nana yang setengah bugil di samping suaminya sendiri yang sudah tidak menghiraukan kejadian itu..mata suaminya sibuk untuk berusaha tidak terpejam.

sekarang mbak susi duduk dengan menyilangkan paha di depan budi,

Ci nana : jadi gimana bud body ci ci masih bagus gak ? (kembali paha ci nana sedikit mengangkang di depan budi, karena gerakan dari menyilang ke duduk mengangkang kembali gerakan itu membuat dress baju rok bawahnya terangkat sedikit ke atas, dari posisi budi terlihat sekarang memek ci nana yang polos tanpa mengenakan cangcut)
Budi : "breekkk budi melotot kembali wadidaw, njing ci nana minta di ewe tuh bud" (hati budi terus bersorak) wahh ci nana masih top ci pria mana yang bisa nolak ci..(sambil budi berusaha bersikap senormal mungkin, soalnya suami nya ci nana duduk di sampingnya.)

kembali ci nana tertawa mengikikkk...hihii.. "ehh bud ci nana gorengin dulu pempek ya, mau gak ? sambil matanya berkidip" , tuh ada pempek di kulkas. "pah mama gorengin pempek dulu ya buat budi." "iya mah ya sudah sana, jangan lama-lama ya mah" jawab koh aceek (ci nana berlalu ke dapur sambil menggoda budi dengan menggoyang-goyangkan pantat)

sebenarnya koh aceek benar-benar sudah setengah sadar dia duduk menyender di kursinya. dengan mata yang setengah menutup 1 menit kemudian.

Budi : koh budi ikut ke toilet ya koh udah kebelet nih budi, "sambil sedikit memegang kontol nya di balik celananya dan memperlihatkan kepada koh aceek yang sudah tidak memperdulikan budi yang berlalu ke belakang menyusul ci nana yang sudah duluan ke dapur)

Sepeninggal ci nana dan budi, koh aceek benar-benar sudah tidak kuasa menahan kantuknya ia tertidur dengan pulas nya di kursi ruangan tamu nya sendiri. zzzzzz....zzz.z.....zz...
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd