Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

DI BAYAR LEBIH SAMA BIBI PARTII

saran ane, jangan pernah bikin bibinya nyesel ngandung anak dari ente. Mestinya dukung kalau dia hamil, orang hamil kan gampang stres. Dan sebagai cowok harus bisa siap dengan segala keadaan, kalau beneran cinta mestinya dukung dong dan bakal bantu ngerawat anak ente juga
 
Mohon suhu cerita yang udah digembok ditampilkan lagi biar yang baca kagak bingung dari mana asalnya kok tahu tahu udah bisa ngentot bibinya. 😬 dan yang udah pernah baca jadi ingat lagi kronologisnya
 
Bimabet
Update
MUngkiin ini tulisan terkhir ane hu, jadi mohojn ijin untuk pamit :sembah:, sambil nunggu apa yang akan terjadi dan apabila ada yang menyangkut cerita ini bakal ane share kok :semangat: .

Setelah kejadian malam itu dirumah doi, sorenya ane balik lagi kesana doi hanya senyum aja dan kami pun memadu birahi di kamar doi, doi pasrah aja sambil melayani nafsu ane, ane ga perlu izin lagi untuk mengeluarkan sperma ane di dalem memeknya,.

sambil dalam pelukan ane doi bilang “ kamu biyan gaada puasnya mainin bibi, apa belum puas yang malam tadi “
“ belum bi ini aja udah mau lagi” langsung ane rebahin doi dan ane cumbu doi saat lagi hangatnya dan otong mau tempur lagi tiba-tiba telfon doi bunyi

“haallo, bukk., “ ternyata dari ibuknya doi ane lupa percakapannya ,intinya anak doi mau pulang.

“siapa bi,.,?” ane Tanya sambil cium cium doi

“mbah nya adikmu yan ,katanya mau pulang minta dijemput, mana udah malam lagi “

“besok pagi aja bi, biar pake mobil bapak aja kita jemput” saran ane ama doi

“boleh juga yan ,ntar bibi telfon mbah dulu “ setelah itu doi minta ane jemput anaknya pagi besok dan kami lanjuut untuk memadu kasih sore itu.



Besok paginya ane sampe ditempat doi sekita jam 8, doi kelihatan cantik seperti biasa pagi itu, pake celana hitam terusan dan baju warna hijau tosca kelihatan sekali bahwa doi adalah mamamuda yang sangat diidamkan2 sebelum ke tempat orang tua doi ane memaju mobil ke arah yang berlawanan, doi sempat protes

“eh kok kesini yan.,.,?”

“bentar bi, kan biyan besok udah pulang kita jalan bentar bi, pacaran dulu “

“ihh.,. kamu nekat amat ama bibi yan” sambil doi cemberut dan agak tersenyum, mobil ane arahkan ke tempat wisata disitu sekitar 2 jam dari rumah doi . sampai disana ane lihat situasi yang sepi karna mungkin hari libur udah mau selesai maka tempat itupun kelihatan sepi hanya ada beberapa pengunjung disana.

“ayo sayang kita turun” ajak ane, doi melihat ke ane dan mukanya agak senyum sambil nyubitin paha ane, “aduuh., sakit bii.,”

Saat turun ane berjalan menuju ke doi

“ biii.,?” ane manggil doi “ yaa.,?” “katanya gamau jadi pacar biyan tapi di ajak pacaran kesini mau “ ledek ane ke doi ,
“ih ga jadi deh kita pulang aja” doi ngambek sambil pasang muka yang masem , ane tarik tangannya, kami berjalan di sana dan berjalan di tepian danau buatan, sambil berjalan doi pun akhirnya bicara hal yang serius untuk pertama kalinya.

“biyan.,.” sambil doi berhenti dan ajak ane duduk di sebuah pondok kecil seperti saung mungkin tempat makan dan istirahat ngadem para wisatwan yang akan berkunjung.

“ apa sayang.,’’ jawab ane , sambil lihat muka doi yang serius.

“biibi rasa hubungan kita udah lebih dari wajar, bibi sempat berfikir apa yang kita lakukan udah sangat menghianati pamanmu bahkan keluarga” doi menatatap ane , dan ane pun menelan ludah sambil merasa degdegkan.

“tapi biyan sayang sama bibi, sebelum kejadian di kos biyan udah punya rasa ama bibi, tapi apalah biyan bi, hanya anak kecil yang bisa mengagumi bibi.,’’ “biyan mau Tanya bi.,. tapi bibi jawab jujur “ sambil ane genggam lagi tangan doi

“apa yan.,?”

“bibi sayang sama biyan, kenapa bibi terima biyan ngelakuin ini semua sama bibi” doi hanya tersenyum dan mengalihkan pandangannya ke tengah danau.

Doi menarik napas yang dalam “ga tau yan, pertama waktu itu bibi merasa tertekan takut dengan pamanmu, apabila kebiasan buruk bibi itu sampai ketelinga paman. Dan bibi merasa aman setelah kamu bantuin bibi, tapi kamu malah ambil kesempatn dalam situasi waktu itu”

“biyan bantuin karna biyan kasihan sama bibi”

Doi menatap ane lagi “pertama bibi risih marah yan kamu gituin bibi, tapi bibi merasa ada hal lain dalam jiwa bibi , biibi ngerasa beda tiap kamu melihat bibi dan menyentuh bibii” sambil senyum

“bibi jatuh cinta ya sama biyan” sambil ane senyum dan bangga.

“ga tahu yan, ntah kenapa bibi bisa gini sama kamu, hanya satu permintaan bibi sama kamu biyan.,”

“apa sayang.,.,?” ane melihat doi dan senyum nya berubah menjadi datar dan serius

“ kamu jaga rahasia kita berdua, bibi mohon . jangan sampai satu orang pun tahu hubungan kita, kamu jangan sekali kali hubungi bibi apapun alasannya, dan saat di rumah atau dikeluarga jangan sekali kali kamu berani menyentuh bibi, “

“ kenapa bi.,?” ane bertanya pura pura bego.

“ sampai ada yang tahu , bibi bakalan ga ada lagi dikehidupan ini, dan biarkan hubungan kita berjalan sendiri ga perlu direncananiin”

“bii maaf bi, apa paman bermasalah di ranjang.,? “ ane bertanya dengan hati hati

“ga biyan , pamanmu normal biasa aja , tapi bibi merasa beda saat kamu sama bibi” doi menggelangkan kepalanya

“mungkin beda tahunnya bi, lebih jadul cara mainnya.,.” ane tertawa, di sambut senyum doi kea ne

“ingat pesan bibi, kalo kamu mau masih lanjutkan ini tolong jaga rahasia kita berdua dan turutin permintaan bibi dan kamu lanjutkan aktivitasmu seperti biasa”

Ane mengangguk dan merasa bahagia tapi sedikit merasa takut dengan keseriusan doi ke ane .

Setellah dari sana kami langsung menuju kerumah mbah , dan jemput anak anakanya, tidak ada yang terjadi hari itu dan magrib sampai dirumah doi dan tidak lama stelahnya paman sampai dirumah, ane langsung pamitan ke paman dan doi.

Di perjalanan pulang ane teringat perkataan doi yang tadi siang, berarti doi menerima ane dong dalam kehidupannya.

Singkat cerita ane kembali ke kehidupan ane sibuk ngurusi skripsi ane, .,

Dan pada akhirnya telfon dari kampung halaman datang, biasanya telfon nya dari orang tua ane tapi ini dari paman, ngabarri bahwa doi akan ke kota dan nginap lagi di tempat ane,., ya semenjak itu hampir sebulan sekali maupun dua bulan sekali doi selalu ke tempat ane baik urusan kerja dan urusan pribadi ane dan doi. Kesempatan itu pun tidak ane siasiain, doi pun sepertinya terlarut dalam hubungan kami pernah beberapa kali kerjaaan doi hanya 12 hari disini dan doi menginap lebih semalam di tempat ane akibat bujukan ane. Kalau di kos ane dan doi layaknya sepasang kekasih yang habis menikah tak ada lagi batasan antar kami berdua, selama dalam permainan ane dan doi doi melarang ane untuk menjejakkan bekas di tubuh doi, ane paham karna akan buat paman jadi meradang.

Hubungan kami terus berlanjut ,ane selalu menjaga pesan doi untuk menyimpan semuanya dan menjaga rahasia seolah tidak ada batasan antara kami berdua hanya bibi dan ponakan.

Setelah ane menyelesaikan study, ane di terima di perusahaan property dan real estate yang cukup terkenal di Negara ini. Dan ane di tempatkan di kota propinsi sebelah, sebenarnya ada lebih kurangnya lebihnya tentu penghasilan ane lebih dari cukup dan ane ga perlu minta orang tua, tiap bulan ane sisihkan untuk keluraga ane di kampong dan kurangnya pasti doi dan ane bakalan sussah untuk bertemu.selama itu ane juga menjalani hub dengan beberapa orang wanita ya seperti normalnya pacaran , tapi hub ane dan doi mungkin lebih intim.

Disini ane udah punya rumah kontrakan sendiri, dan doi juga beberapa kali pernah kesini tapi tidak sesering waktu di kos ane, alasan doi pamit ke kota setelah selesai doi menuju ke tempat ane dan menginap sehari dan dua hari, di tempat ini ane lebih leluasa dengan doi karna ,ane udah punya rumah dan ga perlu takut bertemu orang kampung yang sedang main kesini karna mungkin jarang , kalo ditempat ane kuliah pasti ada beberapa yang bakalan lihat kami berdua.

Ane ga hanya sekedar melampiaskan nafsu ke doi, ane juga melayani doi ane beliin tas, baju dan beberapa keperluan doi yang lain ane ajak doi ke restoran kami juga sering jalan di mall yang ada di kota ini.

Nah disini ceritanya hu, mungkin ini kisah terakhir ane ama doi ,.:((:tegang:

Suda hampir 3 bulan doi ga pernah ada tanda untuk bertemu dengan ane, dan pada bulan desember tahun lalu 2018, kabar dari paman pun sampai ke ane bahwa bibi akan diklat 8 hari di kota tempat ane kuliah dan ane minta cari penginapan sekita lokasi di gedung diklat tersebut,

“biyan coba cariin tempat penginapan di dekat gedung D****s K*****, bibi mungkin seminggu akan ada urusan disana “ “iya paman ntar biyan tanyain temen yang disana”

Setelah ane cariin dan beri tahu paman, dan tiga hari kemudian pesan masuk dari nomor yang ga dikenal “biyan kamu jemput bibi di stasiun, jam 5 sore “ begitu pesannya. Ane pun gembira hampir 3 bulan doi ga pernah ngabarin ane dan akhirnya doi kesini juga.

Di stasiun, ane langsung nemuin doi , ane cium tangannya dan doi hanya senyum ajaa , ane langsung antar doi ke kontrakan ane, tenttu saja malam itu ane kembali ketubuh doi kami bermain sangat panas dan setelah selesai.

“biii.,kangenn kok udah lama ga ngabarin", sambil ane dekpa di dada ane

“susah yan sekarang urusan udah banyak yang online jadi ga perlu ke kota lagi, eh kamu kangen bibi apa kangen yang ini ’’ jawab doi sambil elus pipi ane sambil doi sentil si otong

“keduanya dong sayaang.,,” mmmcchh sambil ane kecup bibir doi

“ bi tapi katanya seminggu disana bari tiga hari udah kabur .,“,

“kamu ga senang bibi disini ya udah bibi balik lagi deh,.,” sambil berusaha membuka pelukan aanee

“gaa sayang jangan ngambek dong” sambil ane peluk erat doi dan nenangin doi lagi

“bbibi kegiatan nya cuma 3 hari tapi bibi bilang aja seminggu, kebetulan kangen ama ponaa mesum ini’’

“ponaan apa pacar nih.,” kata ane sambil tersenyum

Beberapa hari doi disana ane bawa doi main ke maal, beliin bebrapa baju utk doi kami saling gandeng dan seperti sepasang kekasih yang saling melepas rindu.

Tak terasa udah 3 hari doi menginap di tempat ane, selama disini doi selalu menyiapkan makan ane dan cuciin bersihin kontrakan ane yang sedikit kotor maklum tinggal sendiri.dan doi mintain beli tiket utk balik langsung menuju kampong ane.

Malam itu

Di ranjang sebelum tidur

“yah biyan bakal ditinggal pacar lagi nih.,” gumam ane

“emang tahun baru ini ga libur.,?” “ga bii mungkin liburnya lebaran” .,.

“duuh kasihan kamuu.,” sambil doi merapat ke ane “biasanya ada pacar yang siapin semua beresin, tiap pagi siang sore dan malam”

“makanya kamu cepat cari istri, biar ada yang ngurus, “

“cariin yang kayak bibi, cariin sayang.,. mmmmccchh” langsung ane cium doi dan ane baringkan doi kami bercumbu dengan panasnya

doi mengangkat sedikit dagunya memberikan luang untuk mencium lehernya,dari samping serta mengaktifkan tanganane menelusuri bawah BHnya untuk meramas kedua buah dada doi .doi menggeliat dan bersandar didada ane, tangan kiri doi menyusup di CD ane diantara selangkangan ane, “yan…bibi heran penismu ini gak pernah ga bangun ” kata doi sambil menggenggam halus otong yang sudah tegang.., “habisnya dia tahu bibi bakalan pulan besok jadi gak ada yang keloni lagi .,” ane tarik baju doi untuk melepasnya dan doi pun bantu ane untuk lepasin baju dan bhnya tak tinggal ane pun juga lepasin pakain ane kini hanya tinggal cd yang ane pakai dan doi hanya tinggal celana nya aja.

Ane turunkan ciuman ane sdikit demi sedikit menuju memek doi, doi hanya mndesah waktu ciuman ane ane jilat tubuhnya “ ahhkhk.,.,.ohh.,.hmmm.,,biyaaann”

Ane tarik celana doi seklaigus cdnya, sempat ane lihat ke atas memandang wajah doi, doi dengan tatapan sayunya hanya mendesah .,

Ane tekuk kedua lututnya seperti posisi hendak melahirka, perlahan lahan ane sapu buluh2 yang menutupi pubis dan bibir vaginan doi , dengan sedikit melebarkan liang vagina doi dengan jari2 lalu mulai ane jilati clitorisndoi yang entah sejak kapan memerah dan berlendir..doi menggelinjat dan menyambak rambut ane dan menanamkan muka ane kedalam memek doi, aneikuti kemauan doi dengan menyedot clitorisny membuat doi berteriak histeris. “auhhhh..achgg…biyan/,,. Terusin yan “ erang doi sambil ane rasakan pinggul doi bergerak sendiri tanda doi sudah sampai pada puncaknya., “aahkkk.,,uu,.,.udah sayaaaaaang,.,oouhg ,.hmmmmkk” doi bergetar hebat.

Ane beranjak ke atas ane kecup bibr doi ane biskin ke doi “ sayang aku cinta ama kamu, kalo kamu bukan istri pamanku akan kujadikan kamu istriku” doi mentap ane dengan tajam langsug doi menggigit bibir ane dengan buasnya “bii isepin punya biyan,.," doi mengangguk dan ane sodorin si otng doi langsung aja ngemut si otong setelah itu,ane posisikan badan ane di bawah doi menurutinya dan doi sekarang berada di atas perut ane dan arah kan otong, Bleesssss,.,. otong pun kembali di ssarang nya.doi menggoyangkan pinggulnya mengulekkan bokong indahnya ane tampar pelan bokong tersbut doi menggigit bibirnya, seperti menggoda ane, langsung ane ambil kendali ane baringkan doi

Otong pun langsung ane sodokan ke memeknya dan dengan dorongan dan kocokan yang sangat kuat dada doi bergoyang ikut pula irama kocokan otong namun tidak lama karena segera kedua tangan ane pun bermain diputing doi sambil meramas doi makin gelagapan…dan kesetanan…”ahhkkk biyaann ouuhh.,.ahkk,.ah,.,ahh.,.,,eh.,” terasa doi mengencangkan vaginanya meremas otong yang berada disana ane berhnetikan otong untuk bekrja merasakan remasan vagina doi, doi tarik badan ane agar merapat ke tubuh doi, “bibi lihat sanggup ga kamu bertahan.,” bisik doi sambil senyum ke arah ane dan kecup kening ane “aahk.,bii., ga tahan biii.,ouhhh,.,bibii,,aahkk” ane mendesah hebat.

“aahkk .jangan dulu biyan, jangan tanpa bibi kamu bntar lagi yah., tahan sayang.,.” waktu ane merasakan kedutan luar biasa langsung ane hajar doi dengan rpm tinggi, dan ternyata doi yang duluan keluar, terasa kuku doi menancap di punggung ane terasa sakit, hampir selisih 10 detik dan genjotan yang kuat”aahkkk.,bibi ouhhh biyann udah sampee aahh ,.ooouhhh,.,” ane cium doi dan doi membalas dan hisapan di mulut ane sambil gigit bibir bawah ane sperma ane semprotkan semuanya ke vagina doi “croot.,croooot,.,croot.,croot” ouhg lenguh ane sambil merasakan memek doi meremas semua isi dalam otong tanpa bekas.

Ane hanya bisikin ke bibi ” makasih sayang kamu udah jadi istriku 3 hari ini” sambil ane kecup kening dan bibir doi, doi hanya mengangguk dan balas senyum ke ane, kami terlelap sambil berpelukan.

Pagi itu ga ada yang terjadi lagi mungkin karna kecapean semalaman, ane antar doi ke loket travel, karna tujuan doi langsung ke kampong, ane cium tangan doi dan kecup keningnya dan doi hanya tersenyum.

Semenjak kejadian itu dan tahun pun berganti ke 2019 doi ga pernalh lagi ngabarin ane, pada saat itu bulan maret dan nyokap lagi nelfon iseng ane nanya kabar semua keluarga di kampong dan tentunya ane modus untk nanya doi, “giamana kabar keluarga bu, nenek, paman ,,.?.,” tanpa ane sebut bibi “sehat semua nak.,?, oh iya kamu tahu ga bibi lagi hamil ana kedua” jreng ane terdiam seperti sprit terkejut “haallo.,haloo biyan.,?” “eh iya bu, udah be.,berpa bulan.,?” “kata pamanmu masuk 3 bulan sih, tapi ibu belum jengukin besok deh sama bapak ibu kesana” ane terdiam seribu bahasa, “eh,.anu ,.,udah dulu bu biyan mau keluar bntar, smpein slam sama keluarga dsna” “iya biyan kamu hati2 dsana jgn telat makan’’ “njeeh buuu” matiin telfon.

Terasa ane bergetar takut lemas, jadi serba salah , ingat langsung kejadian 3 bulan yang lalu saat doi 3 hari di tempat ane , “ga mungkin bibi ga kb ,bolehin ane keluar di dalam’’, semenjak hari itu fikiran ane ingat doi terus, tapi pekerjaan ane tetap ane lanjutin dengan baik.

Sampai akhirnya ane dapat libur 4 hari, ya libur pada bulan ini hu.

Waktu itu kumpul keluarga ,kami sungkeman dan salaman, ane melihat doi perutnya udh nmpak membesar, waktu salaman dgn doi nmpak doi menghindar dari tatapan ane, kami nmpak kaku pada saat itu.saat doi kebelakang ane ikuti doi

“bii.,?” Tanya ane dengan pelan

“kamu pasti mau nanya kan.,jawab doi dengan nada yang rendah” ane berussaha pegang tangan doi dan dan doi melihat tajam ke ane hamper aja ane lupa dengan perjanjian kami, doi langsung meninggalkan kami. Ane hanya merasa bersalah dengan doi.

Besoknya kami sekeluarga berkunjung ke rumah paman dan doi utk silturahmi. Mereka bercengkrama seperti biasa, paman nanya kapan balik kesana dan ane bilang bhwa besok udah balik kesana cum dapat libur empat hari, ane lihat doi terkejut dg perkataan ane “kok cepat kali biyan, ga libur lama.,?”., “ga bii besok malam udah berangkat.,”

Doi langsung ke kemarnya dan bilang “biyan anterin bibi bntar , kita mkan siang disni aja ya mbak.,.? “ Tanya doi ke nyokap ane “boleh gpp mir .,” kata nyokap

“mau kemana .,?” tnya paman “mau jemput makan yang dipesan kemarin mas’’ jwab doi ke paman

“hati hati biyan bibi mu lagi hamil” “iya paman siap” kata ane sambil pergi masuk ke mobil

Di perjalanan doi hanya diam ,dan ane pun bertanya “ kemana bi.,?,” ke pasar yan “ doi sepertinya lesu dan jawab dgn singkat

“biiii.,?” Tanya ane utk memcahkan Susana

Doi memndang ane “kamu mau nanya ini kan.,?” “ehh .,iya bii., apa ini hasil wak,.,.,.,,” langsung doi potong pertanyaan ane “ga tahu bibi yan,.” Sambil doi mengusap mata doi sekilas mata doi memerah.

“bii kata bibi , bibi aman gpp kalo di dalam, kok bisa gini.,?”

‘’biyaaan bibi lupaa, bibi pake kb yang suntik dan suntikny untuk waktu setahun, waktu bibi merasa mual dan pusing bibi ke bidan di dsni ketrngn bidannya suntik bibi udah habis waktu prtnghan desember itu, dan sebelum bibi berangkat bibi datng bulan”, doi melihat ke ane, dan detak jantung ane saat itu serasa berhenti sejenak dan kaki ane bergetar tangan berkeringat.

“emg waktu sampai dirumah, paman ga ada sama bibi.,?” “ada biyan malah sampai bibi di rumah mlamnya paman minta ke bibi.,” “dan keluarin di dalem bi.,?” “iyaaa” “nah kan belum tentu itu perbuatan kita bi” “iya tapi bibi takuut , merasa bersalah sama pamanmu apa bila ini, dari kita biyan”

Ane berusaha nenangin doi, dan ane berhentiin mobil .”bii tenang dulu, pkokny bibijagain kandungan bibii, ntar jadi msalh kalo terjadi apa-apa, apa bib yakin ini karna kita ‘’ “antara yakin dan ga yakin biyan.,”, ane mngusap muka ane dan dalam hati ane ane sangat meneysal apa bila ini adalh perbuatan ane.

Doi pun bilang “pokoknya apapun nanti hasilnya kamu tetap jaga rahasia kita berdua, dan bibi harap hubungan kita jgn di terusin lagi bibi gamau buat keluarga kita kecewa yan.,”,
ane tertunduk dan Cuma bilang “iya bi, maafkan biyan” doi kembali diam dan menyeka matanya yang berair, kami lanjutkan perjalanan dan kembali kerumah doi.

Jadi begitulah suhu akhir cerita ane dan doi, kalau ada cerita dan kejadian yang bakal terjadi pasti ane share di sini. :Peace:

Untuk permintaan suhu-suhu disini yang minta rekaman dan gmbar yang lebih, ane gabisa kasih karna kejadian ini telah lewat dan hanya beberapa koleksi yang bisa ane share di forum ini.mohon pengertiannya.
akhirmye tamats,,cerita yg pertama share dong gaan,,,pke pdf daah
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd