Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

DRAMA MOVE FORWARD!

Chapter 6
Si Cowok Sialan Beneran Sial



Wahai para pembaca cerita mesum, berkumpullah engkau di depan mimbar ini karena sebentar lagi, gue... Dendi bakal ngelanjutin buat nyertain kisah hidup gue yang gak ada bagus-bagusnya ini.

Gue mulai melangkah naek ke atas mimbar di iringi dengan suara riuh teriakan kalean wahai para pembaca cerita mesum.

“Dendi...”

“Dendi gantenggg... uhuiiii aku padamu”

“Dendi... Dendi”

“Dendi... sudah Den, sikat aja Bu Diannya”

“Den... jangan kebanyakan bacot, udah aja. Langsung skip crita lo gak guna itu, ke menu utama buat ngentotin bu Diannya”




See?

Gue langsung menatap ke kalean-kalean yang lagi berdiri mengitari tempat gue saat ini. Apalagi para pembaca yang baru saja tereak-tereak gak jelas buat minta cerita ini di skip, dan langsung ke menu ngentot-nya.

Gue lalu tersenyum sinis ke kalean yang masih mengharapkan kisah asmara di penuhi dengan acara ngentot segala. Setelah itu, gue mulai menunjuk satu persatu ke kalean yang baru saja bersora-sorak, sambil mutar searah jarum jam.

“Elu...”

“Elu...”

“Elu lagi...”

“Ckckckc... dan elu... elu... elu. Dan-“
gue lalu menghentikan gerakan tangan gue saat ingin menunjuk ke orang terakhir yang berada tepat pada arah jam 11 dari posisi gue bediri.

“Den... kenapa berhenti?” tanya seseorang.

My men... lo orang tau, orang yang berdiri di depan sana adalah orang yang sempat negor si pengendara bemo di episode sebelomnya tuh. Gue langsung diem, karena jangan sampe gue jadi korban pengeroyokan para sumbu pendek berikutnya.

“HILIH KINTIL... dasar cuma gede bacot doang lo,”

Wanjir, itu bukan gue... bukan juga orang-orang yang udah gue tunjuk barusan. Melainkan, dia adalah orang yang gak jadi gue tunjuk tadi.

GEDEBAK!!

GEDEBUK!!


Dan hasilnya, senjata makan tuan men. Gegara dua kata itu ‘HILIH KINTIL’ dia langsung di gebukin oleh kalean wahai para pembaca cerita mesum.

Hahay!

...

...

Oke skip...

Biarkan dia mendapat karma karena udah mengeroyok si babang Bemo, yang lagi mengais rejeki buat bini, anak, bini orang, anak orang. Tanpa sama sekali ngerasain kasian kepada si babang Bemo itu, hingga di larikan ke rumah sakit.

Baiklah, waktunya buat melanjutkan cerita gue..

Sampe dimana kemaren ya?

Ah iya, sampe pas gue kaget bu Dian udah ada di depen kamar kosan gue.





===6===





Siapa yang gak langsung kaget, bahkan gue aja kaget ngedengarin tereakan gue nyebut nama wanita yang kecantikannya itu sangat sempurna lagi bediri di depen pintu kamar kosan gue.

Bukan gue doang, Memet dan bahkan Bu Dian sendiri ikutan kaget.

“Ups... maaf bu... maaf,” ujar gue langsung ngebungkam mulut gue dengan telapak tangan kanan.

Bu Dian tersenyum saja.

Alamak, cantiknyooo... ya tuhan, mengapa dia belom juga engkau jodohkan dengan hambamu ini.

“Den... bu Diannya datang kemari, karena tadi di kantor nyariin kamu.” Cetus Memet membuka obrolan ini.

“A-ada apa bu Dian nya-nyariin gu-gu... eh aku?” hahanjir, sopan banget gue ngomongnya.

“Boleh masuk?” bu Dian gak langsung jawab, dia meminta izin ke pemilik kamar kosan ini buat masuk ke dalam. Pemilik kosannya pun cuma bisa ngangguk, seakan gak percaya kalo wanita yang kecantikannya sangat sempurna ini bisa sampe di kosannya.

“Duduk dulu bu” gue selaku pemilik kosan, hahay gaya. Langsung nyuruh bu Dian buat duduk.

Namun setelah gue ngomong kayak gitu, bu Dian dan Memet saling berpandangan.



Why?




Gue sempat noleh ke Memet sambil masang ekspresi bertanya, ada apa? Kenapa kalean saling tatap-tatapan pas gue suruh duduk.

“Yakin kamu Den... bu Dian mao di suruh duduk di lantai?”

Sedetik... dua detik... tiga detik... gue masih bingung, hingga gue sadar kalo di kamar kosan gue gak ada kursinya. Hahahahahah! Gue cuma bisa garuk-garukin kepala, dan celingak-celinguk melihat ke sekeliling kamar, kali aja ada kursi kamar laen yang nyempil di kamar gue.

“Den... gak ada kursi kok di kamar kamu. Trus kamu nyari apaan sih?” cetus si Memet.

Ah iya! Kan udah gue bilang tadi, di kamar gue gak ada kursi. Terus tadi gue nyari apaan ya?

“Ya kali Met... ada kursi yang gak terlihat oleh mata kita smua.” Balas gue asal, sambil garuk-garuk kepala.

Bu Dian yang sedari tadi hanya memperhatikan gue ma Memet, cuma bisa geleng-geleng kepala.

“Saya hanya ingin ketemu kamu sebentar saja, Dendi” ujarnya kemudian sambil berdiri di deket ranjang.

“Bu... duduk dulu, gak enak ngomong kalo berdiri-berdiri an”

“WANJIRRRR! Dendi... udah di bilangin di kamar kamu gak ada korsinya monyet. Trus kamu mau suruh duduk bu Dian dimana seh?”

Gue dan bu Dian kelonjak kaget gegara Memet langsung maen tereak gak jelas gitu.

Bu Dian lagi-lagi cuma gelengin kepalanya.

“Kalian ternyata lucu juga.” Cetus bu Dian.

“Hehe si Memet tuh bu... sukanya ngagetin orang,” balas gue nyobain lempar candaan buat bu Dian.

Bu Dian nyempetin melempar senyuman lebar, namun itu bentaran doang kok. Karena sekarang ini, ekspresinya sumpah langsung berubah signifikan men.

“Oke saya langsung saja.” ujar bu Dian sambil memasang ekspresi serius. Modyar gue... kayaknya, bu Dian bakal berubah menjadi monster wanita yang akan siap memakan hidup-hidup gue sebagai orang yang udah merusak hubungannya dengan cowok sialan yang tadi ketemu ma gue di cafe. Eh! Di food court maksudnya men.

“Bu maaf... sebelum ibu menghakimiku yang di sini hanyalah sebagai korban, mungkin ada baiknya aku jelasin dulu kronologis kejadian yang sebetulnya...” Men, sebelom gue kena hajar lebih baik gue langsung nyamber aja. Sekalian gue jelasin aja smuanya, biar clear.

Bu Dian langsung terdiam, Memet sendiri membuat gerakan kecil yang terlihat dari ekspresinya itu menyuruh gue rada sopan, dan jangan cerita dulu, sampai bu Dian nyelesaiin ceritanya tadi. Tapi sorry Met, di sini gue gak bakal biarin bu Dian ngomong sebelom gue ngeluarin smua unek-unek dalam hati gue.

“Kemarenan itu, pas aku, Memet dan si Koko lagi libur. Mereka mengajakku buat nongkrong di mall. Lebih tepetnya di starbuck cafe buat ngabisin waktu karena kebetulan si Koko yang neraktir kami-kami. So! Aku secara pribadi gak menyangka bisa bertemu dengan ibu serta cowok sialan itu. Eh maaf, kalo aku sudah menyebutnya sialan. Hal ini akan aku jelasin, tentu karena ada alasannya kenapa aku bisa mengatakan dia cowok sialan... oke aku lanjut-“ gue mengambil jedah sepersekian detik buat meliat ekspresi bu Dian. Dia diam memang, tapi wajahnya sudah memerah dan gue yakin dia sekarang lagi emosi.

Masa bodo lah. Setelah gue cerita semuanya, terserah mao di pecat kah atau tidak, gue dah ikhlasin kok.

“Aku sengaja gak masuk kantor sekarang, bukan karena pengecut menghindari masalah kali ini. kalo itu yang kalean, khususnya bu Dian kira... maka itu salah. Aku gak masuk kantor, karena ingin memikirkan kalimat yang pas buat menjelaskan ke ibu nantinya pas ketemu di kantor. Tapi siapa yang sangka, justru ibu sendiri yang datang menemuiku. Oke... jadi, setelah di cafe starbuck kemarenan itu, aku dan Koko langsung kabur saat Memet mao deketin cowok sialan itu. Di saat ibu juga tiba-tiba pergi gak tau kemana... disini aku sudah yakin, Memet bakal nyari masalah deh ma cowok ibu. Dan setelah aku ninggalin mall. Aku nunggu di halte bus si babang gojek sialan yang tetiba gak cancel orderan itu, tapi gue udah kabor duluan dari tempet itu karena ada ibu di sampingku... aku tau kejadian ini, pas ibu ngomong sambil nyebut namaku. Dan aku yakin, ibu lagi ngomong ma cowok ibu.

Karena kejadian itu, aku di maki-maki sama babang gojek sialan itu di telfon bu. For information aja sih bu. Padahal mereka itu gak tau apa, kalo sebelom-sebelomnya justru aku yang jadi korban orderan pada di cancel. Giliran aku buat kesalahan malah gak nerima gitu aja. meski bukan orang yang sama sih... eh! Kenapa malah bahas si babang gojek sialan itu ya? Hahay! Maaf... maaf bu, kebawa perasaan...”

Saat gue hentiin omongan buat ngambil nafas dikit, pas bu Dian mao nanggepin, gue langsung ngebut buat lanjutin penjelasan gue yang belom kelar. “Aku jujur, sejujur-jujurnya gak tau menau apa yang di lakuin si Memet ke cowok ibu itu... itu bukan urusanku juga, meski aku paham kayaknya ada foto yang sempat ibu singgung kemaren itu, yang Memet tunjukin ke cowok sialan itu. Yang jelas itu foto ibu dan aku... walau aku belom tau foto yang kayak gimana seh, sampe-sampe bikin dia cemburu dan endingnya malah ngebubarin hubungan ibu ma dia. Karena seingatku ini yang belom pernah terkena amnesia, amit-amit sih... aku gak pernah berfoto mesrah dengan bu Dian. Jangankan mau foto beduaan, aku aja gak berani buat deketan ma ibu.

Tapi sorry to say nih bu, aku ngeliat justru cowok ibu itu bukan cowok yang cocok buat ibu jadiin pendamping... sekali lagi sorry banget. Kenapa aku sebut dia sialan? Karena dia udah kayak banci... kenapa coba dia bisa sepercaya itu kepada gosip murahan yang datangnya dari si Memet kampret sialan ini... sampe-sampe nyalahin aku yang sudah menjadi selingkuhan ibu... HAHAHAHA! Sampai disini, aku jujur langsung ngakak... helloowwww, semesta pun tau kalo aku jelas bukan selingkuhan bu Dian. Mana ada cowok yang kerjanya cuma jadi satpam bisa punya hubungan special dengan wanita secantik ibu dan punya jabatan sebagai manager di kantor. dan-“ aku tetiba terdiam, dan menyadari tidak semestinya aku menyinggung kejadian siang tadi waktu ketemu dengan cowok sialan itu.

Saat gue tersadar, tatapan bu Dian makin menyala men. Tapi sorry, gue sekarang udah gak takut.

Sedangkan Memet hanya diem tanpa bisa berkata-kata.

“Selesai bu... sudah selesai semua apa yang seharusnya aku jelasin ke ibu. Sekarang, aku sudah siap menerima konsekuensinya.”

“Belum... kamu belum menjelaskan semuanya, karena tadi kamu menghentikan cerita kamu... Dan... dan apa?” cetus bu Dian dengan nada suaranya yang agak tinggi.

“Bu... aku gak mau ikut campur dengan urusan pribadi ibu. Oke? Jadi, apapun yang aku liat tentang ibu... tentang cowok sialan itu yang bernama Brian. Aku tidak akan mengambil pusing, selama itu tidak berkaitan dengan ku”

“Dari mana kamu tahu nama dia?” tanya bu Dian penasaran.

“Ohh... itu bukan urusan ibu juga, jadi maaf... kalo sudah tak ada yang ingin ibu jelasin lagi, sepertinya masalah ini lebih baik di bahas di kantor saja. Besok, aku akan membawa serta surat pengunduran diri karena sudah lancang dan kurang ajar kepada ibu selaku Manager HRD di perusahaan”

“Saya sudah tau foto apa yang di kirimkan Ahmad ke dia” wanjir! Gue hampir ngakak men, pas bu Dian nyebut nama Memet dengan panggilan Ahmad. Hahaha! Tapi, gue masih masang wajah cool men, biar harga diri gue gak keinjek-injek ma wanita ini. Meski dia cantik, manager tapi gak juga bisa bikin gue si Dendi dengan mudahnya bertekuk lutut di hadapannya.

Kerjaan mudah di cari men. Tapi harga diri cowok itu, tak terhingga harganya.

Apalagi di sini sudah jelas-jelas gue gak salah sama sekali.

“Whatever lah bu... mao foto apapun itu, yang jelas bukan urusanku juga. Karena aku percaya, aku tidak salah dalam hal ini... tapi ibu tenang aja, besok aku akan mundur dari perusahaan. Jadi ibu silahkan cari penggantiku buat nemenin Memet sialan ini buat begadang pas shift malam”

“Dan buat lo Met... tenang aja lo nyet, gue gak marah sama skali ke elo men. Gue malah beterima kasih, karena udah bantuin Bu Dian buat putus ma cowok sialan itu”

“Dendi... kamu terus-terusan nyebut dia cowok sialan, tentu ini ada alasannya bukan?” tanya bu Dian lagi.

Gue cuma gelengin kepala. “Sudah aku sebutin alasannya kenapa aku nyebut dia cowok sialan... dia banci, gak punya otak. Cuma gosip murahan kayak gitu bikin dia marah, cih! Kalo aku jadi dia, sumpah... apapun yang akan ibu inginkan akan aku lakuin, meski di suruh buat ngambil bulan skalipun di atas langit sana” setelah ngomong kayak gitu, wajah bu Dian mulai menampakkan senyuman.

“Ya sudahlah... sepertinya memang saya sudah mengganggu kamu saat ini” ujar bu Dian kembali.

“Gangguin sih tidak bu... kalo emang kedatangan ibu di sini hanya untuk diskusiin masalah ini, maka maaf tidak sepantasnya kita diskusi di sini... kecuali emang ibu datang ke sini buat neraktir aku makan...” Wanjir. Bacot lo Den, hahay.

“Hehe... kamu itu pinter juga ngolah kata-kata ya Den”

“Ya begitulah bu, karena faktor kejepit makanya aku jadi lugas ngomongnya hahay!”

“Met... btw, kenapa lo diem melulu sih?” gue lalu bertanya ke Memet yang sedari tadi udah keliatan kayak patung action figure yang sering ia cerita saat pas di kantor, Cuma diem doang gak ngomong ma gak gerak sama skali. Hahay...

“Aku gak tau mau ngomong apa Den. Tapi tadi aku juga udah jelasin ke ibu mengenai pokok masalah ini.” ujar Memet.

Gue langsung noleh ke bu Dian.

Dia ngangguk. “Iya sebetulnya Ahmad udah cerita semuanya, kalo dia cuma samperin si Brian lalu ngomong untuk mengajak kenalan. Setelah itu, mereka ngobrol biasa. Cuma memang Ahmad bilang, sikap Brian ke Ahmad gak ada baik-baiknya... karena kesal, maka Ahmad ngomong kalo di kantor itu, ada pengagum rahasia ku. Lalu ia tunjukin foto ini sambil ngomong di suruh hati-hati, dan harus jagain saya sebagai ceweknya biar saya gak kecantol sama orang yang ada di foto ini, yaitu kamu, Den” sambil jelasin, bu Dian menunjukkan ponselnya yang nampilin foto gue ma bu Dian di... wanjir, Cuma foto bediri-bedirian doang di depen ruangannya itu malah buat si cowok sialan itu percaya kalo gue selingkuhannya? Haha! Sepertinya emang bener deh, tuh cowok emang udah pengen pisah ma bu Dian. Makanya ini kesempatan dia buat ninggalin bu Dian.

“Ohh cuma ini?” geblek, balasan gue cool banget ya.

“Tapi apa betul kamu mengagumi saya, Den?”

“Kalo itu, semua orang juga mengagumi ibu... Memet juga ngidolain ibu kok”

“Nope Den... aku ngidolain bu Cintya. MILF, haha”

GUBRAK!

SUMPRET!!! Gue sampe gak tau harus ngomong apalagi.

“Hahahaha bu Cintya manager keuangan ya?” tanya bu Dian ke Memet.

Alamak, baru kali ini gue liat bu Dian tertawa lepas men. Cantik banget ya lord.

“Iya bu... hehe” balas Memet sambil nyengir kayak monyet.

“Ya sudah hehe, kayaknya saya harus pulang sekarang...” ujar bu Dian selanjutnya, setelah ia melihat arlojinya.

“Iya bu... maaf kalo tadi udah nyinggung perasaan ibu” kata gue.

“Iya gak apa-apa, ya sudah kamu beneran gak masuk kerja hari ini?” tanya Bu Dian lagi.

“Hmm... apa masih bisa aku kerja sekarang bu? Padahal udah jelas-jelas aku buat kesalahan”

“Oh tidak... seperti yang kamu bilang, ini bukan kesalahanmu. Dan kamu sepertinya harus tetap bekerja di kantor, karena kamu masih punya hutang satu cerita ke saya Den.”

“Satu cerita?”

“Iya... karena saya yakin, masih ada satu cerita tentang Brian yang kamu sembunyiin dari saya”

MATI GUE!



“Hmm... kayaknya gak ada sih bu”

“Bu... kalo mau buat dia cerita lagi, ibu harus teraktir dia makan nasi kuning bu Sumi selama semingguan.”

HUWAAAAAA!!! MEMET SIALAN... HAHAHAHA

“Gak bu... si Memet cuma ngasal ngomongnya tuh” protes gue cepet.

“Hehe, oke... mulai besok, saya akan mentraktir kamu makan nasi kuning bu Sumi di kantin belakang. Selama seminggu kan?”

“Eh... gak bu... gak usah bu, lagian kan... selama seminggu ini aku ma Memet shift pagi.”

“Oh itu mudah buat tuker shift kalian... ya sudah, untuk hal tukeran shift serahkan sama saya. Akan saya bantu besok”

“Wanjir... janganlah bu. Shift malam itu menyenangkan bu, bisa tidur pagi sampe sore” kata gue cepet-cepet biar bu Dian berubah pikiran.

“Bukannya malam itu waktu tidur yang lebih baik?”

“Mati kamu Den... haha!” celetuk si Memet.

“Pokoknya jangan rubah shiftnya donk bu... oke?”



...

...



“Ada syaratnya” cetus bu Dian selanjutnya bikin gue langsung terdiam.

“Apa syaratnya bu?” tanya gue udah rada gugup.

“Kamu harus ceritakan semua apa yang kamu ketahui tentang Brian... oke?”

“Waduh... gak deh, kayaknya lebih baik aku shift pagi aja kalo gitu”

“Jujur, semakin kamu bersikap deffense kayak gini, semakin membuat saya yakin jika memang ada satu cerita yang sengaja kamu sembunyiin dari saya, Dendi.”

...

...

...

Gue diem aja. Udah gak tau harus ngomong apalagi ke bu Dian.

“Begini saja, saya beri penawaran terakhir ke kamu Den... dan gak akan ada penawaran berikutnya. Karena kamu kata Ahmad adalah pengagum rahasia saya, maka saya akan mengajakmu makan malam berdua saja, kalo perlu, setelah kamu cerita semuanya tentang Brian... maka saya akan mengajakmu makan malam selama seminggu, saya yang traktir. Di saat kamu masuk shift pagi... bagaimana?”

“Ma-maksud ibu?”

Bu Dian kemudian menggelengkan kepalanya, melempar senyum sambil memutar badannya buat melangkah ninggalin kamar kosan gue ini.

Begitu tiba di pintu, bu Dian menoleh...

“Sabtu nanti... kamu masuk pagi bukan? jadi, siap-siap ini akan menjadi malam minggu pertama bagi kita berdua buat...











Kencan... bagaimana? Deal?”



K-E-N-C-A-N?





PLAAAAAKKKKKK!!!

Wanjir, Memet langsung nampar wajah gue tanpa ngomong-ngomong dulu.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd