Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

LDR membawa musibah

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

zhardul

Suka Semprot
UG-FR
Daftar
7 Nov 2014
Post
2
Like diterima
10
Bimabet
Halo semproter semua, ane mau minta sarannya dong terkait masalah yang lagi ane hadapi.

Hubungan yang sudah terjalin selama 6 tahun lebih yang terlihat semuanya baik-baik saja ternyata semu tidak bisa menjamin ke arah yang dinginkan, faktor LDR beda pulau menjadi alasan dari kekacauan yang terjadi, memang sudah berkali kali dia bercerita tidak bisa menjalani hubungan LDR, dia membutuhkan sosok yang bisa menemani dia di pulau seberang.

Awal LDR semuanya berjalan biasa saja karena memang kami terbiasa LDR saat kuliah dulu, sampai saat masalah pekerjaan datang menghampirinya dan datang seorang cwo brengsek yang memanfaatkan situasi ini. Harus diakui bentuk tubuh pasangan saya sangat menarik hawa nafsu lawan jenis, awalnya pasangan saya bercerita merasa ilfeel di dekati oleh si cwo brengsek ini karena mengetahui latar belakangnya yang sudah memilili istri dan anak, tapi karena kebusukan dan kelihaiannya melihat peluang akhirnya pasangan saya luluh. Si cwo brengsek ini menjanjikan akan menceraikan pasangan sahnya dan memilih pasangan saya.

Tgl 24 kemarin pasangan saya pulang kampung dan bercerita semua yang terjadi, dia ternyata sudah positif hamil telat 1 bulan oleh si cwo brengsek ini, sesak memang dada ini mendengar hal tersbut tapi saya lebih kecewa ketika dia bilang tidak punya perasaan rasa cinta lagi terhadap saya namun perilaku dan sikapnya masih sama seperti 6 tahun berhubungan.

Saya coba menghubungi kontak si cwo brengsek ini tapi ternyata nyalinya pengecut malah memarahi pasangan saya karena tidak jujur pulangnya saya yang jemput, harusnya saya yang marah, saya yang emosi tapi ini malah terbalik. Saya sendiri jujur memahami dan berusaha memaklumi mengapa semua ini terjadi.

Menurut suhu semua pengecut kah saya jika ingin mempertahankan hubungan ini mengingat 6 tahun kita bisa melewati segala rintangan liku liku kehidupan yang sangat menyiksa ? Atau harus bagaimana ? Saya tidak akan pernah ikhlas meninggalkan pasangan ane kepada si cwo brengsek ini mengingat ketidak bertanggung jawabannya yang dengan mudahnya ingin menceraikan pasangan syahnya dan saya ingin kalau pun tidak bersama saya kembali setidaknya mendapatkan pasangan yang benar benar layak.

Menurut suhu semua apa yang harus saya lakukan ? Jujur saya sangat mencintai dia saya tidak peduli dengan segala resiko tapi respon pasangan saya tidak seperti yang saya harapkan. Saya merasa sangat berdosa dan bertanggung jawab dia seperti itu mungkin karena prewinya sudah saya ambil, mungkin kalau prewinya masih ada kita bisa terhindar dari semua masalah ini.
 
Menurut suhu semua apa yang harus saya lakukan ? Jujur saya sangat mencintai dia saya tidak peduli dengan segala resiko tapi respon pasangan saya tidak seperti yang saya harapkan. Saya merasa sangat berdosa dan bertanggung jawab dia seperti itu mungkin karena prewinya sudah saya ambil, mungkin kalau prewinya masih ada kita bisa terhindar dari semua masalah ini.
Hi TS, menurut gw iklasin aja tu cewek. dunia ini masi luas bro, gosah jadi bucin pada cewek yg ga tepat. itu aja šŸš¬šŸ„ƒ
 
Jangan pura-pura bahagia dan menerima dia dengan apa adanya kalo emang dia udah ngecewain suhu. Nanti bisa bikin diri sendiri toxic. Jangan mau terjebak kedalam toxic relationship. Ikhlasin aja gak apa-apa. Toh dia yang dari awal ngekhianatin suhu. Orang yang udah berkhianat terus dikasih maaf biasanya suka jadi manusia gak tau diri. Diluar sana masih banyak cewek yang mau nerima suhu sepenuhnya. Buang jauh-jauh orang yang udah mensia-siakan suhu. Ente berhak bahagia.
 
Ga ush saling menyalahkan.. Terima aja konsekuensinya sperti apa.. Kan ada komitmen dan kepercayaan itu semua mahal harganya..

Tegaslah ama diri sndiri jg ama Wanitanya.. Pnyesalan emg selalu dtg blkgan kan, klo Ente ga ambil prewinya trus prewinya diambil org lain nnt masalahnya lain lagi udh bner ini masalahnya bgini kok.. Utk LDR obatnya lumayan agak susah emg, tapi dan tapi klo trnyata emg pnya celah yg bisa buat org masuk ya yg jd tanda tanya besar harusnya itu..

Jangan saling menyalahkan bagusnya cari solusi pertama utk kehamilannya, yg kedua kelanjutan hubungan kalian dan yg trakhir gmn TS bisa mengikhlaskan..

Mau ttp menikahinya dgn kondisi pny anak dari org lain? Yakin ga jd masalah dikdpnnya nnt? Yakin ga diungkit ketika ada masalah nnt dikdpnnya? Pahami dulu prtnyaan Ane ya..
Si cowo yg menghamili itu jg harusnya paham dong ama resiko dan konsekuensinya coba duduk bareng..
Terlalu naif klo Ente mau bertanggung jawab atas kehamilan Wanita Ente yg bukan ama Ente, jadikan itu opsi trakhir dgn catatan IKHLAS bukan sayang dan sgala macemnya..

Sehat selalu,
Salam :beer:
 
ga usah nyalahin LDR
dekat aja, kalo emang ada kesempatan ya meleng juga bisa

kalo menurut ane sih, karena doi udah telat datang bulan ya sudahi saja sampe disini.
perkara doi gimana ntar sama tuh cowok ya itu udah urusan dia, buat apa ente memikirkan orang yang udah ga punya rasa sama ente?

kalo liat dari semangat ente ini, ane rasa ente masih muda, under 30 keknya
kalo emang bener masih usia segitu, kelak saat ente udah diatas usia 30, ente akan ketawain diri ente yg sekarang dengan pemikirin begini
kalopun ente udah up 30, berarti ente telat dewasanya

salam :beer:
 
benar hu saran2nya, ikhlaskan saja dan tinggalkan hu.demi kebaikan suhu sendiri.kenyataan pahit memang bgitu huu, laki2 brengsek itu idaman wanita hu.kisah suhu hanyalah kisah klasik, kisah dimana laki2 baik dan bertanggungjawab seperti suhu selalu ketikung sama laki2 brengsek. ikhlaskan saja dan muv on hu, semangat ya huu.
 
Ikhlasin aja hu.. emang sakit di awal.. sakitnya tuh sampe ke masalah fisik juga malah kalo lu fikirin dan trus mertahanin..

Itu sih yg gw rasain dulu pas masa ldr an hehe.. lama kelamaan malah plong hu hati kalo ikhlas mah.. cari hiburan yang buat diri lu fun hu.. gw yakin lama kelamaan bakal biasa aja hu perasaan suhu ama dia..
 
tinggalkan saja, hubungan yang normal saja masih sangat rentan orang ketiga apalagi yang LDR.
 
Karena komen kaya gini bikin aku jijik to the max. Jadi, kalo udah ambil prewi cewe artinya menang banyak, gitu? Sejak kapan memek bisa jadi trophy? Emosi aku!!!
tenang dulu miss, jgn emosian dulu,huehehe.cowo memang begitu miss, tapi bukan krn trophinya kalau menurut ane sbagai cowo.

lebih ke pembuktian sih klo dia euean krn beneran dapetin cewe yg totalitas mencintainya bahkan bisa memberikannya keperawanannya. pasti itu suami miss bahagia bgt loh bisa dapetin keperawanan miss.

selain itu juga masalah ego cowo juga sih. cowo akan bangga bahkan berani ngehina cowo lain yg euean sama cewe yg tidak perawan karena dianggap euean sama cewe murahan atau bisyar misalnya. ini pengalaman ane miss, sebagai cowo yg bisanya cuma "jajan" dan punya temen yg bisa dapetin perawan cewe loh.mereka sendiri bilang, bangga karena dapetin cintanya si cewe yg saking cintanya, dapetin keperawananya.itu aja sih miss, huehehe
 
Mungkin pacar tees bilang ga ada perasaan lagi ama tees karena dia merasa ga pantas lagi buat tees. Seenggak punya hatinya cewe ya ga mungkin ga punya perasaan lagi sedikit pun setelah bertahun2 menjalin hubungan.
 
Yaah, jgn marah2 miss, dapetin cinta ga sama dengan dapetin trophi.itu loh maksudnya. kalo itu disamakan, kasihan suami miss, masa miss tega nganggep cinta miss buat suami cuma trophi buat suami dapetin keperawanan.

klo dibilang murahan cewe bisyar tuh siapa ya? ane ga nganggep murahan, yg nganggep murahan cowo yg suka dapetin perawan cewe baik2 dan gengsi make bisyar,bukan ane miss.

ane ngerespek bahkan berteman baik sama cewe bisyar yg ane pake.yg pensiun juga masih ada temenan sama ane sampe2 kadang ane bantuin endorse usaha baru dia. ane tau hidupnya susah ,ada yg punya anak,ada yg biayain kuliah adeknya, ada yg buat berobat,dll. sampe2 kadang ane lebihin tipsnya.ya mereka manusia juga kok dan sama sama butuh jatohnya miss, ane butuh sex ,doi butuh uang*** ada hubunganya dgn murah2murahan.

trus klo dibilang ane cowo murahan krn make bisyar, kurang tepat miss,sama ibarat miss beli sepatu, pembeli sepatu dan penjual sepatu ga bisa disebut murahan, itu hanya transaksi miss*** mungkin miss ejek penjual sepatu dgn kata, bapak2 murahan krn ga bisa dapetin kerja malah jualan sepatu atau sebaliknya bapak yg jual sepatu ngejek miss murahan krn miss ga bisa dapetin sepatu sendiri malah cuma sanggup beli sepatu.

yahhh, klo miss mau tetep ngehina, ya rapopo deh, aku mah apa atuh cuma remah rengginang didasar toples...
 
lebih ke pembuktian sih klo dia euean krn beneran dapetin cewe yg totalitas mencintainya bahkan bisa memberikannya keperawanannya.

Yaah, jgn marah2 miss, dapetin cinta ga sama dengan dapetin trophi.itu loh maksudnya.

Et dah ngeles mulu wkwkwkwwkkw

selain itu juga masalah ego cowo juga sih. cowo akan bangga bahkan berani ngehina cowo lain yg euean sama cewe yg tidak perawan karena dianggap euean sama cewe murahan atau bisyar misalnya.

Karena ego-mu juga makanya lu ngeles mulu setelah diomelin. Mending ngaku aja, "iya Miss, aku cuma ndas manuk alias dickhead." Kan selesai perkara.

itu hanya transaksi miss*** mungkin miss ejek penjual sepatu dgn kata, bapak2 murahan krn ga bisa dapetin kerja malah jualan sepatu atau sebaliknya bapak yg jual sepatu ngejek miss murahan krn miss ga bisa dapetin sepatu sendiri malah cuma sanggup beli sepatu.

Transaksi jasa jangan disamain dengan barang. Ada servis di sini. Ada persetujuan sejauh apa jasa itu diberikan dan berapa lama, setelah selesai, pemberi jasa pulang ke alamnya. Beda dengan barang, dicoba di fitting room, cocok, bawa pulang, dipakai sepuasnya sampai rusak.

Intinya, lu memaksakan ego, lalu ngeles ketika didebat. Itu yang bikin lu diserampang. šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚
 
tenang dulu miss, jgn emosian dulu,huehehe.cowo memang begitu miss, tapi bukan krn trophinya kalau menurut ane sbagai cowo.

lebih ke pembuktian sih klo dia euean krn beneran dapetin cewe yg totalitas mencintainya bahkan bisa memberikannya keperawanannya.

selain itu juga masalah ego cowo juga sih. cowo akan bangga bahkan berani ngehina cowo lain yg euean sama cewe yg tidak perawan karena dianggap euean sama cewe murahan atau bisyar misalnya. ini pengalaman ane miss, sebagai cowo yg bisanya cuma "jajan" dan punya temen yg bisa dapetin perawan cewe loh.mereka sendiri bilang, bangga karena dapetin cintanya si cewe yg saking cintanya, dapetin keperawananya.itu aja sih miss, huehehe
Kebnyakan blundernya..

Nih rulesnya baca dulu :
2. Tidak melecehkan atau merendahkan martabat wanita (untuk cowok), karena biasanya ini yang sering dibahas, INGAT walaupun kita forum dewasa yang mayoritas membernya cowok, bukan berarti kita dengan seenaknya merendahkan wanita di forum ini, Be wise brother.

ga perlu dibreakdown kan tulisan Ente, udh jelas2 disitu menurut Ente..
 
Halo semproter semua, ane mau minta sarannya dong terkait masalah yang lagi ane hadapi.

Hubungan yang sudah terjalin selama 6 tahun lebih yang terlihat semuanya baik-baik saja ternyata semu tidak bisa menjamin ke arah yang dinginkan, faktor LDR beda pulau menjadi alasan dari kekacauan yang terjadi, memang sudah berkali kali dia bercerita tidak bisa menjalani hubungan LDR, dia membutuhkan sosok yang bisa menemani dia di pulau seberang.

Awal LDR semuanya berjalan biasa saja karena memang kami terbiasa LDR saat kuliah dulu, sampai saat masalah pekerjaan datang menghampirinya dan datang seorang cwo brengsek yang memanfaatkan situasi ini. Harus diakui bentuk tubuh pasangan saya sangat menarik hawa nafsu lawan jenis, awalnya pasangan saya bercerita merasa ilfeel di dekati oleh si cwo brengsek ini karena mengetahui latar belakangnya yang sudah memilili istri dan anak, tapi karena kebusukan dan kelihaiannya melihat peluang akhirnya pasangan saya luluh. Si cwo brengsek ini menjanjikan akan menceraikan pasangan sahnya dan memilih pasangan saya.

Tgl 24 kemarin pasangan saya pulang kampung dan bercerita semua yang terjadi, dia ternyata sudah positif hamil telat 1 bulan oleh si cwo brengsek ini, sesak memang dada ini mendengar hal tersbut tapi saya lebih kecewa ketika dia bilang tidak punya perasaan rasa cinta lagi terhadap saya namun perilaku dan sikapnya masih sama seperti 6 tahun berhubungan.

Saya coba menghubungi kontak si cwo brengsek ini tapi ternyata nyalinya pengecut malah memarahi pasangan saya karena tidak jujur pulangnya saya yang jemput, harusnya saya yang marah, saya yang emosi tapi ini malah terbalik. Saya sendiri jujur memahami dan berusaha memaklumi mengapa semua ini terjadi.

Menurut suhu semua pengecut kah saya jika ingin mempertahankan hubungan ini mengingat 6 tahun kita bisa melewati segala rintangan liku liku kehidupan yang sangat menyiksa ? Atau harus bagaimana ? Saya tidak akan pernah ikhlas meninggalkan pasangan ane kepada si cwo brengsek ini mengingat ketidak bertanggung jawabannya yang dengan mudahnya ingin menceraikan pasangan syahnya dan saya ingin kalau pun tidak bersama saya kembali setidaknya mendapatkan pasangan yang benar benar layak.

Menurut suhu semua apa yang harus saya lakukan ? Jujur saya sangat mencintai dia saya tidak peduli dengan segala resiko tapi respon pasangan saya tidak seperti yang saya harapkan. Saya merasa sangat berdosa dan bertanggung jawab dia seperti itu mungkin karena prewinya sudah saya ambil, mungkin kalau prewinya masih ada kita bisa terhindar dari semua masalah ini.
Kalau masih pacaran mending ikhlaskan hu, kan jelas2 dia sudah tidak bisa menjaga dirinya sendiri untuk suhu. Jangan sampai menyesal ketika kejadian terulang pas sudah menikah
 
Bimabet
MOVE ON...
Let her choice her way,
And,
You DESERVE to happy with your way,

....LET IT GO





#salah sendiri LDR ampe 6 tahun, dikira cicilan motor appah:lol::ha::ha::ha:
#klo udh jadi bini, malah bisa disikat para cobang cobang bila ada masalah dikit lalu curcol sono sini..
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd