Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT Istriku Menikah Lagi (Session 2) FINAL CHAPTER

Sebagai pembaca setia IML, kalian ingin

  • Andi dan Rina selalu bahagia, bersama selamanya

    Votes: 181 25,8%
  • Rina kembali poliandri dengan Andi dan Frans dengan cara apapun

    Votes: 235 33,5%
  • Andi poligami dengan Niken dan Rina

    Votes: 286 40,7%

  • Total voters
    702
Bimabet
Wah ada komen si mbak... panjang bacanya tuh! Mbak mau ikutan tebak-tebak siapa yang bakal almarhum di cerita ini
Boleh aku mau, tapi jangan disini, dirumah gue! Hari ini Lu antar Adek gue sama anaknya ke rumah gue! Kita makan siang bareng di rumah gue sama BiG-B, soal siapa yang mau almarhum di cerita ini, kita bikin hadiahnya apa enaknya? CEPAT lu kesini, jangan lupa Lu bawah hardisk film lu nobar sabtu kemarin, gue juga mau nonton nobar bareng adek gue ye!
 
Boleh aku mau, tapi jangan disini, dirumah gue! Hari ini Lu antar Adek gue sama anaknya ke rumah gue! Kita makan siang bareng di rumah gue sama BiG-B, soal siapa yang mau almarhum di cerita ini, kita bikin hadiahnya apa enaknya? CEPAT lu kesini, jangan lupa Lu bawah hardisk film lu nobar sabtu kemarin, gue juga mau nonton nobar bareng adek gue ye!
Baik.... mbak, segera meluncur kesana!
 
๐Œ๐š๐ค๐š๐ฌ๐ข ๐ฌ๐ฎ๐ก๐ฎ @pujangga2000
๐’๐จ ๐ง๐ข๐œ๐ž ๐€๐ง๐๐ข ๐ฆ๐š๐ญ๐ข ๐ค๐ž๐œ๐ž๐ฅ๐š๐ค๐š๐š๐ง ๐‘๐ข๐ง๐š ๐›๐ฎ๐ง๐ฎ๐ก ๐๐ข๐ซ๐ข ๐…๐ซ๐š๐ง๐ฌ ๐๐ข๐ฉ๐ž๐ง๐ฃ๐š๐ซ๐š ๐๐š๐ง ๐ž๐ง๐๐ข ๐œ๐ž๐ญ๐š๐ข ๐๐ž๐ง๐ ๐š๐ง ๐ง๐ข๐ค๐ž๐ง ๐๐š๐ง ๐๐จ๐ง๐ข ๐๐š๐ฉ๐š๐ญ ๐ง๐ข๐ค๐ž๐ง ๐œ๐ข๐ง๐ญ๐š ๐ฌ๐ž๐ฃ๐š๐ญ๐ข๐ง๐ฒ๐š.
๐‹๐š๐ง๐ฃ๐ฎ๐ญ ๐ฌ๐ฎ๐ก๐ฎ
Salah sasaran mas....mobil malah di bawa endi....kerena ada masalah mesin
 
apakah setelah membaca dan melihat isi amplop yg frans berikan rina akan jatuh simpati karena salah sangka kepada frans yg disangka pergi meninggalkanya dlm keadaan mengandung anaknya frans lalu jatuh kembali kepelukan frans.
 
apakah setelah membaca dan melihat isi amplop yg frans berikan rina akan jatuh simpati karena salah sangka kepada frans yg disangka pergi meninggalkanya dlm keadaan mengandung anaknya frans lalu jatuh kembali kepelukan frans.
 
kalaupun ada tokoh yang tewas dalam cerita ini nanti, saya mohon maaf kalau itu menyakitkan buat pembaca iml, namun itulah tuntutan keseluruhan cerita iml ini, sejak pertama kali saya buat kerangka cerita ini memang itulah yang akan terjadi. so saksikan terus kisah ini, karena sejak bab berikut, kita kan melihat drama yang sedikit hardcore buat perasaan pembaca, semua tentang ambisi, keserakahan, kekejian, kelicikan dan manipulatif demi tercapainya ambisi, ciee
Kalo ingat tragedi pesawat Sriwijaya r baru baru ini, dugaan saya Frans yang mati, karena kan dia ditugaskan ke Pontianak kalimantan
 
PERTEMUAN UNTUK PERPISAHAN


โ€œGimana bro, foto yang kemaren ana kasih, sudah antum cek,โ€ tanya doni pada temannya seorang anggota digital forensik, doni meletakkan sekaleng nescafe latte dan sepotong sandwich di meja temannya itu.

โ€œAna belum sempat don, ini baru ana scan, kasih ana waktu beberapa hari sob, liat tuh,โ€ jawab temannya itu sambil menunjuk tumpukan map dokumen kasus yang sedang diselidiki kepolisian, doni hanya mengangguk , โ€œsantai aja,โ€

โ€œTapi foto itu bisa diperjelas kan bro,โ€ tanya doni lagi, โ€œInsya Alloh bisa don, omong-omong foto siapa sih itu, kasus apa?โ€ tanya kawannya, โ€œpribadi bro, bukan kasus, minta tolong sekali ini saja,โ€ jawab doni.

โ€œWah-wah menarik ini, seorang doni tiba-tiba ngasih foto buat diperjelas, apa ada cerita menarik ini bro,โ€ tanya kawannya lagi.

โ€œPanjang ceritanya sob, kapan-kapan aku ceritain,โ€ jawab doni, โ€œoke bro ana cabut dulu,โ€ doni berpamitan, โ€œthanks sob atas sarapannya,โ€ ujar temannya itu

Doni berjalan menyusuri koridor sambil menebak-nebak seseorang yang merasa dia kenal, โ€œsiapa ya, kenapa rasanya udah diujung lidah ini, tapi kok susah banget,โ€, tiba-tiba hpnya berbunyi, doni tersenyum melihat nama yang menlponnya.

โ€œHalo kak rina selamat pagi, mimpi apa saya semalam ya, tiba-tiba kakak saya nelpon, wkwk, gimana kabar ka rina semua sehat kan,โ€ ucap doni sumringah.

โ€œHahah, bisa aja kamu don, alhamdulillah, kabar kakak sekeluarga sehat-sehat semua, akbar sedang di palembang ikut kakeknya don, kalau nanda tuh lagi maen, kamu sendiri apa kabarnya,โ€ tanya rina.

โ€œSaya sehat juga kak, oh ya ada apa ini kakak nelpon,โ€ doni balas bertanya, rina memberitahu doni kalau andi sedang ada di surabaya.

โ€œOhh ya, dimana kak sekarang mas andi,โ€, rina menjelaskan andi sedang dinas di surabaya dalam rangka persiapan KTT, rina memberikan alamat kantor andi di surabaya.

โ€œBaik, nanti kalau ada waktu saya akan temui mas andi, nanti kirim nomor kontak mas andi kak,โ€ ujar doni, lalu mereka terus berbincang, tak lama kemudian rina menyudahi pembicaraan karena ingin masak, sms dari rina kemudian diterima doni, doni kemudian menyimpan nomor kontak andi.

***

Di apartemennya siang itu frans sedang kedatangan tamu, dominggus melaporkan bahwa dia sudah melakukan kontak dengan anak buahnya di surabaya, dominggus sangat berhutang budi pada frans, saat kasus perebutan lahan parkir yang berujung pembunuhan kepala kelompok lain, frans yang menyelamatkannya dari jeruji besi, frans pula yang mengenalkannya pada pak erik yang sekarang jadi bosnya.

โ€œSesuai arahan pak bon, saya sudah berkoordinasi dengan anak buah saya, dan mereka paham dengan tugasnya, tinggal keputusan pak bon kapan eksekusi akan dilakukan,โ€ ujar dominggus, โ€œnanti akan kuberitahu secepatnya,โ€ frans menjawab singkat, kemudian dominggus berpamitan pada frans.

Sepeninggal dominggus, frans menelpon woro, dia meminta woro untuk segera meninggalkan surabaya malam ini, karena tugas woro telah selesai, woro pun memberitahu frans kalau dia akan segera terbang kembali ke singapura untuk melanjutkan pekerjaannya.

Frans lalu mengetik chat pada rina, setelah mengetik apa yang ingin dia sampaikan, frans lalu mengirimkan chat tersebut, chatnya itu dibaca oleh rina namun tak dibalas, frans lalu meletakkan hpnya, dia berbaring bermalasan-malasan di kamarnya.

***

Rina membaca chat frans, โ€œmah, bisakah papah bertemu mamah sekali lagi untuk yang terakhir, papah ingin pergi jauh dari mamah, papah tau perasaan mamah mungkin telah menghilang, saat papah kecelakaan dan koma, pertama kali papah ingat adalah sosok mamah, saat papah lumpuh, papah berusaha keras untuk pulih, dan motivasi papah adalah mamah, karena mamah, papah semangat untuk sembuh, maafkan papah yang terlambat mengingat kembali mamah, jika mamah berkenan, sudikah mamah menemui papah untuk yang terakhir kali, papah tak akan menganggu kebahagiaan mamah dan andi, papah hanya ingin mengobrol dan berpamitan pada mamah, besok papah akan pergi, mungkin tak akan kembali, namun perlu mamah tau papah sangat bahagia pernah menerima cinta mamah, please temui papah untuk yang terakhir sore ini di cafe tempat kita bertemu kemaren.โ€

Rina menutup hpnya tanpa membalas pesan tersebut, dia tak tahu harus bagaimana, rina memang pernah mencintai frans, namun sepertinya waktu dan sikap andi telah menguapkan perasaan rina pada frans, rina juga tahu, frans telah membahagiakannya, namun rina juga merasa perbuatannya dulu sangat salah.

Rina menganggap pernikahannya itu hanyalah didorong fantasinya, namun rina juga tak bisa memungkiri dia jatuh cinta pada frans, karena frans mampu memberikan sesuatu yang tak dia dapat dari suaminya andi.

Perhatian, rasa dicintai, kepuasan seksual, kini bahkan rina mulai tak tahu, apakah dirinya benar-benar mencintai frans atau hanya terhanyut oleh perlakuan frans terhadapnya.

Yang jelas, rina kini sangat mencintai suaminya andi, ketulusan andi menerima nanda yang bukan darah dagingnya, kesabaran andi saat rina dalam keadaan terburuknya, kelembutan andi dan semua perlakuan suaminya telah merenggut seluruh hatinya, tak ada sisa ruang di hatinya untuk orang lain.

Namun rina juga harus memberikan kesempatan frans untuk berpamitan, rasanya tidak adil mengabaikan seseorang yang pernah mengisi hatinya, apalagi rina pernah berprasangka buruk padanya, padahal frans mengalami tragedi yang mengerikan.

Rina kembali mengambil hpnya, dia memutuskan untuk memenuhi undangan frans, rina ingin berpamitan dengan benar, sehingga tak ada lagi ganjalan di kemudian hari, rina merasa sepertinya frans tulus melepaskan dirinya.

***

โ€œHai mas doni, wah tau darimana saya disini,โ€ tanya andi menyalami doni yang datang ke kantornya, โ€œtadi pagi kak rina cerita katanya mas andi sedang dinas di surabaya, sore nih baru sempat kesini,โ€ jawab doni.

โ€œSebentar lagi saya ada pertemuan mas doni, tapi masih sempat ngopi lah, yuk kita ngobrol sambil ngopi,โ€ ajak andi menuju kantin, doni tersenyum mengikuti.

โ€œSaya gak nyangka mas andi jadi bagian panitia pelaksana, kalau tau dari kemaren sudah saya temui mas andi,โ€ ucap doni, seorang pelayan kantin membawakan minuman pesanan mereka berdua, Terima kasih mbak,โ€ ucap doni.

โ€œYa, saya juga gak ingat kalau mas doni tinggal disini, giman kabarnya mas,โ€ tanya andi, โ€œsaya baik mas, mas andi sendiri gimana kabarnya, kelihatannya gemukan, oh ya selamat ya mas, tempo hari kak rina bilang katanya sedang hamil,โ€ ucap doni, andi tersenyum, โ€œmakasih mas, mas doni sendiri kapan nih married,โ€ tanya andi, โ€œahh belum kepikiran mas, ya dua tahun lagi lah, heheh,โ€ jawab doni.

โ€œSaya kangen sekali ama abang, dan nanda, walau cuma sebenatr di jakarta, kayaknya inget terus ama mereka berdua,โ€ ujar doni, โ€œoh ya gimana abang, sudah pulih dari operasinya kan,โ€ tanya doni lagi.

โ€œSudah mas, malah dia lagi di palembang ikut liburan sama kakeknya,โ€ jawab andi, mereka lalu saling bercerita tentang kegiatan mereka masing, kadang mereka saling tertawa terbahak-bahak, doni juga bercerita kemungkinan dia juga akan menjadi bagian keamanan KTT Apec yang akan datang.

โ€œOh ya mas doni saya harus ke tempat seminar kembali,โ€ ucap andi berpamitan.

โ€œMas andi sampai kapan di surabaya,โ€ tanya doni, โ€œ3 hari lagi saya pulang mas,โ€ jawab andi, โ€œohh oke nanti sebelum pulang saya mau ajak mas andi keliling surabaya, kita makan makanan khas surabaya, sekalian mau nitip oleh-oleh buat anak-anak dan kak rina,โ€ ujar doni.

Andi mengangguk, kemudian mereka menuju tempat parkir, โ€œmari mas, nanti saya hubungi mas doni, kita ngobrol lagi,โ€ andi berpamitan pada doni sebelum masuk ke mobilnya, doni melambaikan tangan, sekilas dia melihat plat nomor mobil yang dipakai andi.

***

โ€œTerima kasih sudah mau datang mah,โ€ ucap frans menarik kursi untuk diduduki rina, โ€œmamah kelihatan cantik,โ€ ujar frans lagi, โ€œterima kasih mas,โ€ ucap rina singkat.

โ€œPapah, ehmm maksudnya mas akan ke kalimantan dek, mungkin tak kembali lagi, mas akan pensiun disana, mas cuma ingin mengucapkan banyak terima kasih atas kebersamaan kita selama ini, mungkin ini saatnya kita berpisah, maafkan mas ya dek, atas sikap mas kemaren, mas terlalu rindu, makanya mas berbuat seperti itu, maafkan mas,โ€ frans mengenggam tangan rina.

Rina membiarkan frans mengengam tangan rina, bagi rina paling tidak itulah yang bisa dia lakukan.

โ€œSaya sudah baca, catatan diari mas frans, saya juga minta maaf telah keliru menyangka mas frans yang bukan-bukan,โ€ ujar rina lirih, ada perasaan sedikit sedih di hatinya.

โ€œAndai semua tragedi itu tak terjadi, mungkin kini kita telah bahagia ya dek, mas akan membahagiakanmu sepanjang sisa umur mas, dan kamu tahu itukan,โ€ ujar frans semakin erat menggenggam tangan halus rina.

Rina menatap wajah pria didepannya, walau bagaimanpun, masih ada sedikit rasa sayang yang tertinggal, rina merasa bersalah pada pria yang pernah dicintainya ini.

โ€œSudahlah mas frans, jangan ungkit masa lalu yang menyakitkan, mari kita lupakan masa lalu, kita membuka hubungan baru sebagai teman,โ€ ucap rina melepaskan genggaman tangan frans.

Rina mengambil sesuatu dari tasnya, diserahkan kembali kotak cincin kepada frans, โ€œsaya gak berhak menerimanya mas, maafkan saya jika telah menyakiti mas frans, tapi saat ini..โ€ rina tak melanjutkan ucapannya.

โ€œYa mas paham dek, ini semua sudah jalannya, ambillah sedikit kenangan dari mas itu,โ€ frans menyerahkan kembali kotak cicncin itu.

Rina menggeleng, โ€œmaaf mas, saya gak bisa menerima itu, saya gak bisa lama-lama, saya harus segera kembali, saya punya bayi yang masih menyusu,โ€ rina berdiri.

Rina menjulurkan tangannya untuk bersalaman pada frans, frans pun menyambut tangan rina, โ€œmas frans, mari kita berpisah baik-baik, saya akan selalu mendoakan mas frans untuk sehat dan selalu berbahagia, lupakan saya mas, permisi,โ€

Rina kemudian melepaskan tangan frans dan bergegas pergi, entah kenapa air mata rina menetes deras, ada perasaan terenggut dari sanubarinya, rina merasa hatinya perih.

Frans memandangi rina yang pergi, dia lalu duduk kembali, bibirnya tersenyum memegang kotak cincin yang tadi diserahkan rina, โ€œtunggulah mah, suatu saat mamah akan memakai cincin ini, dan kita akan bersama kembali tanpa ada yang menganggu kita lagi,โ€ frans tersenyum lebar.

***

BERSAMBUNG
 
Kalau boleh menduga, bisa jadi Endi yang tewas, Doni menyelamatkan Andi dengan jalan jalan, akhirnya dini kembali ke niken
 
Duhhh ,, makin penasaran aja ,,, bikin degdegser ,, semoga andirina baik baik aja hu ,,,

#tetepteamandirina ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
 
Ah mantab... Si Andi mokat di tangan preman nampaknya, eit tapi ada Doni disana... Klo Andi mokat, Rina jadi Jande, pas lagi galau2nya paling balik lagi ke dekapan babang Frans... Ah bisa aje nih si Frans...
 
Apa Woro yg bakal "dihabisi" duluan biar ga buka mulut? Analisa ane koq mengarah ke sana ya (berfikir ala Sherlock Holmes)
 
Logikanya andi dgn posisi sekarang seharusnya punya anak buah.....untuk counter attack frans..tapi spt diriwayatkan dr iml 1 dia itu pecundang ....tetep mati...frans juga rina bunuh diri edi tokih akhir doni dan niken bahagia hahahhahaa

Sehat terua hu....
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd