Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

FANTASY Runner Season 2 (Chapter 19: Putri Tanjung )

Status
Please reply by conversation.
Part shireen , zaskia pling favorit hahaha, klo bisa request berlianna lovell, maria vania, sama angela lorenza, bodynya mantep2 itu, cocok klo dibkin cerita yg liar wkwk.
 
Chapter 10: Shirin Al Athrus

Note: Update hanya di weekend. Do not copy or distribute this story without my authorization!






David mendapat tugas dari Pak Kevin untuk merekam sebuah video sederhana yang nantinya akan digunakan untuk endorsement sebuah produk kecantikan. Brand ambassador dari produk itu adalah selebgram berhijab bernama Shirin Al Athrus. Shirin sendiri sudah terkenal sejak masih duduk di bangku SMA. Kini Shirin sudah memasuki dunia perkuliahan dan karirnya sebagai influencer dan selebgram semakin menanjak.

Selama shooting, David tidak bisa menahan nafsunya saat melihat tubuh mungil Shirin. David berencana untuk mendapatkan tubuh Shirin seusai shooting nanti.



Parkiran Mobil.

David menunggu di semak-semak belakang mobil Shirin, tetapi David tapi tidak bisa menahan rasa penasaran dan nafsunya. David diam-diam mengintip Shirin lewat sebuah celah yang tidak diketahui keberadaannya oleh Shirin. Nafsu David pun semakin tinggi melihat tubuh mungil Shirin. Karena sudah tidak tahan, akhirnya David menerobos masuk ke dalam mobil itu dan menyekap Shirin.

"Apa-apaan ini??? Lepasin!" Teriak Shirin yang berusaha melawan perlakuan David.

Tapi semua tindakan Shirin sia-sia saja, karena David memang lebih besar dan kuat, ditambah lagi kini David membekap Shirin dengan kain yang sudah dilumuri oleh obat bius.

Mobil Shirin.

David membawa Shirin, dengan menggunakan mobil Shirin, ke sebuah lokasi yang sepi. Beruntung sejak berusia 19 tahun Shirin sudah dibolehkan membawa Mobil sendiri tanpa ditemani orangtuanya.

David menidurkan Shirin di atas jok mobil bagian belakang, pemandangan wajah polos Shirin semakin membuat nafsu David bangkit, apalagi kini Shirin sedang tidak sadarkan diri.

Setelah David memastikan kalau keadaan sekitar benar-benar sepi, David kembali mendekati Shirin. Kini David mulai menjalankan aksi bejatnya dengan menyentuh pipi dan tangan Shirin.

"Hmmmm.... Kulitnya putih dan halus ya" ujar David.

Perlahan tapi pasti, nafsu David semakin naik melihat tubuh mungil Shirin yang tidak berdaya di atas jok mobil itu. David membuka rok panjang Shirin dan mulai mengelus-elus paha putih Shirin.

"Oh, paha lo kok bisa mulus banget sih, Shirin? Baru paha lo aja udah bisa bikin gue sange..." David berkata sambil mengecup paha mulus Shirin Al Athrus.

Dengan modal nekat, David mendekatkan wajahnya dengan wajah Shirin. Perlahan tapi pasti, David mulai mengecup bibir Shirin. Lidahnya menyeruak dengan paksa ke dalam mulut Shirin tanpa ada perlawanan.

David mulai mengarahkan jarinya ke vagina Shirin. Jari-jari David mulai bergerilya di dalam vagina Shirin. Vagina Shirin terasa sangat sempit dan becek sekali. Selama diperlakukan seperti itu oleh David, Shirin tidak terbangun sama sekali karena efek obat bius David.

Kemudian David mendekatkan wajahnya ke arah vagina Shirin dan mulai menjilat dan menyedot vagina Shirin. Lidah David menyeruak masuk ke dalam vagina Shirin yang sempit itu dan tak henti-hentinya menyerang vagina Shirin hingga akhirnya Shirin mengeluarkan cairan orgasmenya meski sedang tidak sadarkan diri.

"Memek artis muda emang engga ada duanya! Engga ada yang engga enak ya!" Ujar David setelah merasakan cairan orgasme Shirin.

Meskipun tertidur akibat efek obat bius David, tubuh dan syaraf Shirin masih bereaksi dengan sentuhan-sentuhan erotis David.

"Eeehhhmmm..." tiba-tiba terdengar suara Shirin melenguh.

David takut Shirin akan terbangun dari tidurnya, tapi rupanya Shirin tetap tertidur lelap.

"Untung tidur lagi dia... Huft!" David bernafas lega setelah melihat Shirin yang ternyata kembali tertidur.

David mulai melepaskan baju dan celananya. Penis David sudah berdiri tegak melihat tubuh telanjang Shirin Al Athrus yang tidak berdaya itu. Perlahan, David menaiki jok mobil itu. Vagina Shirin masih terasa basah akibat permainan David tadi, David menggesekan penisnya di permukaan vagina Shirin. Perlahan tapi pasti, penisnya memasuki vagina Shirin, tapi terhalang oleh sesuatu.

"Hah, asyik masih perawan!!!" Ujar David sambil kegirangan bak mendapat harta karun.

Tiba-tiba Shirin terbangun, lalu David, yang kaget, segera melepaskan penisnya dari vagina Shirin sebelum bisa merenggut keperawanannya.

“Mas.. Lepasin!!! lepasin!!!" Wanita berusia 19 tahun itu terus berteriak dan meronta-ronta, tapi David menahannya dengan kuat.

Beruntung letak mobil mereka itu agak terpencil dari perumahan warga terdekat, jadi rintihan dan teriakan Shirin tidak akan terdengar siapapun. Tangan David mencengkram payudara kanan Shirin. Diremas-remas buah dada yang masih ranum itu.

“Tolong jangan… Mas.....” Pinta Shirin memelas dengan nada yang mulai melemah.

Selebgram yang memiliki darah Arab itu tak bisa memungkiri, remasan David mulai terasa enak dan Shirin sebenarnya mulai penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Mas… jang… aaann…” perlawanan Shirin sudah mulai melemah, dia membiarkan David yang kini asik memainkan payudaranya.

David yang memang lebih tinggi agak kesulitan menciumi tengkuk leher Shirin sehingga David harus memposisikan ulang dirinya. Shirin pun makin terbuai dalam kenikmatan dari rangsangan David. Nafsu David pun semakin menggelora menghirup aroma tubuh Shirin yang wangi. Shirin hanya bisa terduduk dengan pasrah di atas jok mobil itu dan membiarkan kedua buah payudaranya menjadi sasaran empuk bagi tangan dan mulut David.

“Ini sangat… Aaaaahhhhh… Ini salah banget… oohhh…” Ucap Shirin dalam hati.

Suaranya yang keluar sangat pelan, nyaris tidak terdengar di tengah suara keras erangan dan kulit yang menampar kulit yang meresap ke seisi interior Mobil, Shirin Al Athrus harus mempertanyakan dirinya sendiri bagaimana dia bisa sampai di posisi ini. Melihat tubuh telanjang Shirin yang hanya dibalut hijab, David malah semakin 'on' lagi. Bibir David mulai memagut bibir Shirin dengan liar dan penuh paksaan. David semakin menyenderkan tubuh Shirin ke pinggir jok mobil itu.

"Tenang ya, ini engga bakalan sakit kok" ucap David berusaha menenangkan Shirin dengan kata-kata bohongnya.
"Jangan mas, pleaseeee.... Aku ga mau!!!" ucap Shirin dengan nada memohon.

Shirin hanya menggelengkan kepala pelan sebagai tanda menolak. Penis David mulai menyusup masuk ke dalam vagina Shirin. Penis David terhalang sesuatu dan Shirin mulai meringis kesakitan.

"Sabar ya." Ucap David lagi.
"Berhenti mas, please.... Nooooo!!!" Ujar Shirin dengan nada memohon pada David.

Penis David mulai menyelusup makin dalam dan memecahkan selaput dara Shirin.

"Aaaahhhh!!!!" Selebgram berhijab itu berteriak kesakitan dengan suara merdunya.

Shirin Al Athrus, seorang selebgram berhijab terkenal dan influencer yang terkenal ramah dan baik hati, baru saja kehilangan keperawanannya oleh seorang runner di pinggir jalan dan di dalam sebuah mobil.

"Udah terima aja, nanti kamu juga keenakan kok." Ucap David pada Shirin sambil menyengir licik.
"Ya Allah... Apa salah Shirin sampai mengalami semua ini Ya Allah....." Ucap Shirin dalam hati meratapi nasib sialnya.

Shirin mulai menitihkan air mata.

"Mas jahat!!!" Shirin menjawab David dengan nada marah sambil memukul-mukul dada dan pundak David.

David tidak peduli dengan rengekan Shirin, apalagi pukulannya lama-lama terasa melemah sehingga David lebih leluasa untuk menggerakan pinggul dan penisnya di dalam vagina Shirin. Shirin terus mengeluarkan air mata, dia tidak percaya kalau dirinya kehilangan keperawanannya oleh David di dalam mobil, tapi di satu sisi dia juga tidak percaya kalau tubuhnya mulai menikmati perkosaan ini. David menjilati air mata Shirin.

“Eennhhhh… Udah, stop mas....” Shirin meringis kesakitan.

Rasa perih dan sakit dalam tubuh Shirin perlahan berubah menjadi rasa nikmat. Shirin tidak mengerti kenapa ini terjadi pada dirinya.

"Astaghfirullah.... Ya Allah... Ini Aku kenapa??? Kenapa Aku jadi merasa begini???" Ucap Shirin dalam hati.

Shirin menggigit bibir bawahnya sendiri dengan kuat untuk menahan rasa ngilu dan pedih yang sedang ia rasakan di vaginanya. Vaginanya terasa seperti terbakar dan akan robek saja. Tak pernah Shirin merasa seperti ini, bagian bawah tubuhnya terasa penuh sesak. Selang waktu berlalu, ‘sodokan’ penis David terhadap vagina Shirin semakin cepat. Ekspresi wajah Shirin yang tadi terlihat menahan rasa pedih yang amat sangat, kini terlihat lebih rileks malah terlihat mulai menikmatinya.

“Eemmhhh… Hhmmm…” Desahan lembut mulai keluar dari mulut mungil Shirin.

Shirin sendiri tak mengerti mengapa desahan bisa keluar dari mulutnya dan lebih membingungkan lagi, alat kelaminnya dan alat kelamin David yang terus menerus bergesekkan yang tadinya pedih sekali, kini berubah jadi rasa nikmat yang luar biasa.

“Iyaaahhhh... te… ruuuss… hhh... Aaahhhh...” Desah Shirin dengan pelan dan lembut.

Shirin sudah tidak malu-malu lagi menerima kenikmatan ini. Melihat ekspresi Shirin dan mendengar desahannya, nafsu David semakin meledak. Shirin juga tidak mengerti bagaimana kata-kata itu bisa keluar dari mulutnya dan kenapa Shirin menikmati diperkosa oleh David seperti ini.

"Enak engga?" David bertanya pada Shirin.

Shirin tidak menjawab apa-apa hanya merintih-rintih sambil menggelengkan kepala.

"Enak engga???" David bertanya pada Shirin sekali lagi dengan nada sedikit memaksa.
"Enaaakkkk...!!!!" Teriak Shirin menjawab David tanpa rasa malu.

Shirin akhirnya menyerah pada nafsunya dan menunjukkan sifat aslinya. David menyodokkan penisnya kuat-kuat sampai mentok di dalam liang vagina Shirin.

"Udah mas.... Stoooop!!! Aku mau pipis...." Ucap Shirin dengan lesu.

David malah mempercepat gerakannya dan kembali mencium bibirnya sehingga akhirnya Shirin orgasme untuk kedua kalinya malam itu.

"Aaaahhh!!!!!" Shirin berteriak sekuat tenaga ketika mendapat orgasmenya.

Kini giliran David yang akan mendapat orgasmenya. Sadar kalau dia tidak memakai kondom, David buru-buru melepaskan penisnya dari vagina penyanyi cantik itu. David mengarahkan penisnya ke wajah Shirin dan terus mengocok penisnya. Shirin tau persis David ingin menembakkan spermanya ke wajah Shirin.

"Aahhhh!!!" Teriak David saat menembakkan seluruh isi spermanya ke wajah dan hijab Shirin.

Shirin memejamkan matanya agar matanya tidak terkena semburan sperma David.

"Hisap nih! Tapi hisap yang benar!" Ucap David sambil memegang penisnya dan mengarahkannya ke mulut Shirin.

Shirin dengan segera langsung melahap penis David. Shirin segera keluarkan kemampuan terbaiknya, meski ini adalah pengalaman pertamanya memberikan oral sex. Hal itu membuat David merem melek keenakan sehingga penisnya kembali berdiri meski kini sedang ada di dalam mulut Shirin.

"Wah, gila! Enggak nyangka! Kamu pinter banget nyepongnya. Enak banget sepongan kamu buat ukuran pemula." Puji David.
"Mmmphh... mmphh..." Entah apa yang dikatakan Shirin, suaranya tidak terdengar jelas karena bibirnya masih penuh oleh penis David yang besar itu.

Shirin semakin ganas mengulum penis David karena saat itu tangan David mulai mengocok-ngocok vagina Shirin, hingga membuatnya vagina itu akhirnya basah. Tidak lupa tangan Shirin juga ikut mengurut penis David serta memijat buah zakar David. David, yang sudah tak tahan lagi, kemudian menembakkan seluruh isi spermanya ke dalam mulut Shirin.

"Aaaahhhh!!! Legaaa!!!" Teriak David saat menikmati orgasmenya.

Selebgram idola anak muda itu untuk pertama kalinya merasakan sperma di mulutnya. Bagi Shirin, rasa sperma sangat aneh, tapi Shirin mau tidak mau tetap menelannya. Tanpa berkata sepatah katapun, David dan Shirin langsung berpakaian lagi, beruntung Shirin membawa hijab cadangan karena hijab yang dikenakan sekarang sudah ternodai oleh sperma David. David kembali ke kursi depan dan seperti saat berangkat tadi, Shirin duduk di belakang. David menyalakan mobil dan melanjutkan perjalanan sebelum mereka digerebek warga. Sepanjang perjalanan, Shirin dan David tidak berkata apa-apa. Shirin bahkan tidak memainkan handphonenya dan hanya memandang ke arah jalanan Ibukota dari jendelanya hingga akhirnya Shirin yang memulai percakapan duluan.

"Mas, mas engga akan bilang ke siapa-siapa soal kejadian ini, kan?" Tanya Shirin sambil menangis.
"Ya engga lah, yang ada saya nanti malah dihajar habis-habisan!" Jawab David dengan nada serius.
"Bagus deh, jangan cerita-cerita ya Mas, itu antara Kita berdua aja." Ucap Shirin lagi.
"Tenang aja!" Jawab David lagi.

Shirin tidak mengerti kenapa dia berkata seperti itu, bukannya menghardik atau mengancam David, mungkin ini juga karena Shirin diam-diam menikmati perkosaan tadi.

Setelah melalui jalanan Ibu Kota yang padat, David akhirnya mengantarkan Shirin sampai ke rumahnya dengan selamat dan David langsung pulang ke kontrakannya dengan menggunakan ojek online. Pengalaman pertama seorang wanita harusnya indah dan menyenangkan, tapi pengalaman pertama Shirin malah mengerikan dan terjadi di dalam sebuah mobil dan di pinggir jalan, sesuatu yang Shirin seharusnya sesalkan seumur hidupnya bukan sebaliknya seperti yang Shirin rasakan sekarang ini.

Rumah Shirin





"Nak, kamu kok sampai rumahnya malam sekali?" Orangtua Shirin bertanya-tanya.

Shirin bingung harus menjawab apa dan mulai mencari-cari alasan.

"Tadi ada shooting tambahan, biar besok engga usah bolak balik lagi." Jawab Shirin berbohong pada kedua orangtuanya.

"Yaudah, kamu sekarang Mandi gih terus makan lalu tidur." Lanjut orangtuanya lagi.

Shirin mengangguk setuju.

"Yaudah kalau gitu Shirin ke kamar dulu ya." Jawab Shirin lagi.

Shirin masuk ke kamarnya dan memutuskan untuk mandi. Dia merasa tubuhnya sudah tidak suci lagi dan harus dibersihkan. Shirin melepaskan seluruh pakaiannya dan menyalakan shower. Mengingat kejadian tadi, Shirin mulai menangis di bawah shower dan menyesali kalau dia tidak menghentikan David dan malah menikmati permainan David.

Saat mandi, tanpa disadari, Shirin mulai menyentuh payudaranya sendiri. Ada sensasi aneh yang membuat Shirin mulai keenakan. Shirin tidak hanya menyentuh payudaranya sendiri tapi dia mulai memilinnya. Sementara tangan kanannya bermain-main di payudaranya, tangan kiri Shirin mulai menyentuh dan mengusap-usap vaginanya sendiri.

“oohhh !! ooohhh !!!” Shirin mulai mendesah keenakan karena permainan jari-jarinya sendiri.

Nafsu Shirin terasa semakin memuncak, seperti akan mendapatkan sesuatu.

“Nnnngggghhhh !!” lenguh Shirin dengan kepala mendongak ke atas dan tubuh yang menegang.

Kedua pahanya merapat menjepit tangan kirinya sendiri yang sedang mengobok-obok vaginanya.

“hhh..hh…” Shirin semakin merasa keenakan.

Merasa orgasmenya sudah dekat, Shirin semakin mempercepat permainan jari-jarinya, dan benar saja tidak lama kemudian Shirin mendapat orgasmenya.

"Oooohhh.... Enaaakkkk!!!" Teriak Shirin saat cairan orgasmenya mulai menyembur keluar dari vaginanya.

Shirin menghentikan permainan di vaginanya lalu berpegangan pada tembok dengan tangan kanannya. Dengan susah payah, akhirnya Shirin bisa menyender ke tembok tapi merosot dan akhirnya ia terduduk di lantai kamar mandinya sambil mendesah keenakan.

"Ya Allah.... Aku kenapa jadi begini???" Shirin menyesali perbuatan masturbasinya.

Tok tok tok

Lamunan Shirin pecah saat Shirin mendengar suara ketukan di pintu kamar mandinya.

"Kak? Kak Shirin kenapa? Kok teriak-teriak?" Tanya suara perempuan itu.

Perempuan itu adalah adik dari Shirin, yaitu selebgram Darien Al Athrus.

"Engga apa-apa, dek. Kakak tadi kepleset aja." Jawab Shirin berbohong pada adiknya.
"Engga! Pokoknya Darien engga boleh tau gue abis ngapain tadi." Ujar Shirin dalam hati.

David sepertinya sudah berhasil merubah seorang Shirin Al Athrus dan membawanya ke dunia gelap.





To Be Continued...
Ditunggu kelanjutannya hu
 
Chapter 11: Ariel Tatum

Note: Update hanya di weekend. Do not copy or distribute this story without my authorization!


*short update*




Ariel Tatum, atau biasa disapa dengan nama Ariel, adalah seorang aktris ternama yang kini mulai kebanjiran job sejak mulai membicarakan soal mental ilness. Meski bukan ahlinya, tapi Ariel selalu mendapat banyak tawaran membicarakan soal mental ilness, bahkan video dan vlognya selalu sukses di YouTube. Ariel selalu berkeliling Indonesia untuk jumpa fans dan melakukan talkshow. Kesibukan Ariel adalah salah satu faktor kandasnya hubungan Ariel dengan salah satu aktor ternama tanah air. Meski memiliki penampilan yang sensual di sosial medianya. Namun sejak putus dari kekasihnya, Ariel merasakan sebuah 'kehausan'. Ariel merindukan sensasi bercinta dengan seorang pria. Ariel rencananya akan membuat acara baru yang tentu saja akan membicarakan soal mental ilness dan tentu saja yang akan menangani pembuatan acara itu adalah kantor David.


Rumah Ariel.

David mengunjungi rumah Ariel membawa beberapa dokumen kontrak untuk ditanda tangani. Isinya tentu saja berupa berapa jumlah uang yang harus dibayar pihak Ariel Tatum pada Production House David. Sebelumnya Ariel sudah menyetujui harga yang ditawarkan oleh pihak kantor David.

"Permisi?" tanya David selama beberapa kali.

David berjalan menuju pintu masuk dan disambut oleh Ariel, dengan rok putih dan atasan berwarna-warni.

"Mas David, ya? " katanya ketika mereka saling berjabat tangan.

"Tolong, panggil David aja." jawab David
"Oke, David," katanya sambil tersenyum pada David.
"Makasih banyak ya udah mau bawain kontrak ini untukku dalam waktu singkat." ucap Ariel
"Udah menjadi tugas saya kok," jawab David.
"Semoga isi kontraknya sesuai dengan keinginan Mbak Ariel, eh Ariel maksudnya". lanjut David


Ariel tertawa mendengar David yang masih memanggilnya dengan panggilan 'Mbak'. Tiba-tiba handphone Ariel berbunyi

"Maaf aku harus mengangkat telepon ini," kata Ariel ketika dia menjawab teleponnya dan melangkah ke ruang tamu.


David memeriksa ulang salinan kontraknya untuk memastikan semuanya beres. Dan untuk sekedar iseng, David memeriksa akun sosial media Ariel Tatum, karena dia benar-benar terlihat hebat dalam pakaian yang dia kenakan.

Beberapa menit kemudian David bisa mendengar percakapan telepon Ariel menjadi cukup panas.

"apa-apaan sih lo?! Kenapa lo selalu melakukan ini ?!" ucap Ariel pada orang yang menelepon.

David menghampiri Ariel di ruang tengah dan melihat Ariel duduk di sofa, tampak sangat kesal dan membanting handphonenya.

"Apakah semuanya baik-baik saja?", Tanya David.

David duduk di sofa, di sebelah Ariel.

"Engga itu hanya .." Ariel sempat terdiam lalu David melanjutkan pembicaraannya.

"Masalah cowok?" tanya David

"Kok bisa tau ?" Ariel bertanya sambil menangis .

"Yah, aku tahu kalau artis-artis, harus bepergian untuk bekerja dan itu bisa menyulitkan hubungan." ucap David.
"Ya, terutama ketika pacarmu berpikir kamu tidur dengan setiap cowok yang kamu temui." Jawab Ariel.
"Dia brengsek! Emang cewe macam apa aku ini?" Ariel berkata kesal sambil memberi David pukulan di lengan karena kesal.
"Maksudku, aku pasti bisa melihat mengapa dia khawatir" ucap David.
"Yah ... bukan karena aku engga kangen sama dia, tapi sulit untuk hidup sendiri" kata Ariel.
"Jadi bener kamu suka tidur sama cowo lain?" Tanya David.

Ariel tidak menjawab. Ariel malah tertawa pada dirinya sendiri dan berkata “Maaf, baru saja kita kenal tapi Aku udah cerita banyak soal masalah pribadi Aku".

David meyakinkan Ariel bahwa itu bukan masalah, tetapi David harus pergi. Ariel berdiri untuk pergi dan dia memeluk David dan berkata “Terima kasih sekali lagi untuk ini, aku sangat menghargainya."

David mulai menarik diri dan David benar-benar terkejut ketika Ariel memeluk David lebih erat dan mendadak menarik wajah David ke arahnya menciumnya. Ariel semakin menarik wajah David untuk ciuman yang dalam.

"Apa kau yakin tentang ini? Kita baru kenal loh" David bertanya ketika aku mematahkan ciuman itu.

Dia hanya menatap David dan mengangguk. Mereka berdua jatuh kembali ke sofa dan terus mencium satu sama lain. David mulai mencium lehernya dan tangannya naik ke atas kakinya yang luar biasa. David menarik rok Ariel ke atas dan mencengkeram pantatnya yang kencang dan penuh sementara Ariel terus menciumi David.

"Kurasa itu benar-benar kau yang telanjang di video itu?" Ucap David merujuk pada video porno mirip Ariel Tatum yang sempat viral beberapa waktu lalu.
"Aku mungkin tidak mau tampil terlalu seksi di depan kamera, tapi apa gunanya melakukan semua olahraga itu jika kau tidak bisa pamer sesekali." Ariel berkata dengan menggoda


Ariel membungkuk dan melepaskan tali branya. David berdiri dari sofa dan membungkukkan badannya sedikit lebih jauh sebelum jatuh berlutut dan melepaskan celana dalam Ariel, lalu David mengubur lidahnya ke dalam vagina Ariel.

Ariel mendesah sejadi-jadinya karena merasa keenakan. David menjulurkan lidahnya dan menjilat-jilat vagina Ariel. Tangan Ariel menggenggam bantalan sofanya dan Ariel masih terus mendesah. Tiba-tiba Ariel berteriak

"Aduh, I'm Cumming!"

Ariel baru pertama kalinya mendapatkan orgasme sedahsyat itu. Ariel kemudian menarik David ke kamar tidur.

"Pokoknya sekarang giliran Aku muasin kamu ya" kata Ariel dengan penuh nafsu.

Sesampainya di kamar, Ariel langsung membuka paksa celana David, David sementara itu berusaha membuka kemejanya sendiri. Kini David dan Ariel sama-sama telanjang. David tidak percaya akan hal ini, dia hanya dikirim kantornya untuk meminta tanda tangan kontrak Ariel Tatum, tapi kini dia berada di kamar Ariel Tatum dalam keadaan telanjang di hadapan Ariel Tatum. Ariel lantas mendorong David ke tempat tidurnya. David mengarahkan penisnya ke mulut Ariel. Ariel mulai menjilati batang dan kepala penis David, lubang kencing David juga tidak luput dari jilatannya. Bahkan buah zakarnya pun ia ciumi dan ia jilati. David mendesah kencang menerima perlakuan dari Ariel. Tanpa diduga, Ariel semakin melahap penis David dan Ariel malah men-deep throat David.

"Ariel, aku mau keluar nih!!!" ucap David sambil mengelus-elus rambut Ariel.

Bukannya berhenti, Ariel malah semakin menghisap penis David sehingga akhirnya David menyemburkan semua spermanya di dalam mulut Ariel. Artis sinetron itu menelan semua sperma David sekaligus menjilati sisanya yang masih tersisa di penis David. David aja bisa ngos-ngosan di atas. Tapi memang dasarnya David kuat, belum apa-apa penisnya sudah berdiri lagi.

"Nungging, kamu !" perintah David pada Ariel.

"Dua aturan sebelum kita melakukan ini, kamu tidak bisa keluarin orgasme di dalem dan kamu tidak bisa menganal Aku. Hanya suamiku nantinya yang bisa melakukan itu." ucap Ariel.

David dengan cepat setuju, dan Ariel langsung merubah posisinya ke posisi doggy. David menggosok penis panjangnya di sepanjang celah vagina Ariel selama beberapa kali sebelum perlahan-lahan memasukan penisnya.

"Gila, kangen banget rasanya kontol!" ucap Ariel.

Penis David mulai bergerilya di dalam vagina Ariel dengan cepat.

"Oh, God!!! Gila kamu David! Sodokan kamu enak banget!!!" Teriak Ariel Tatum keenakan.
“Oh yeah come on really give it to me.“ ucap Ariel lagi.

Mendengar Ariel semakin keenakan, David semakin bersemangat menyetubuhi Ariel. Ariel berteriak ketika David menaikkan intensitas gerakan penisnya. David meraih ke bawah untuk menarik-narik putingnya dan bermain-main dengan payudaranya.

"Oh God, enak banget!!!" teriak Ariel ketika mendapatkan orgasmenya lagi.

David berhasil membuatnya orgasme dua kali. Bukan hanya orgasme, Ariel mengalami squirt. Hal ini tidak menghentikan David untuk terus bergerak. Sekarang giliran David yang akan mengalami orgasme.

"Aku keluar!!!" teriak David.

David semakin mempercepat gerakannya dengan liar. David menarik penisnya keluar dan menembakkan seluruh spermanya di sepanjang pantat dan punggung Ariel. David dan Ariel kelelahan dan akhirnya mereka tertidur lelap di atas kasur itu.


Keesokan Paginya.

David terbangun karena merasakan ada sebuah sensasi yang enak di penisnya. Ketika membuka matanya, terlihat Ariel sedang menciumi dan menjilati penis David. Penis David kini dihimpit oleh kedua payudara Ariel.

"Your dick is so good, better than my ex's" kata Ariel membandingkan penis David dengan penis milik mantan pacarnya itu.

Ariel menghentikan oral sexnya lalu duduk di atas David. Ariel perlahan memasukan penis David ke dalam vaginanya.


"Maaf ya, aku bangunin kamu ya? " ucap Ariel meminta maaf

"Aku ada wawancara saat sarapan hari ini, dan aku engga bisa pergi sebelum merasakan kontol besar ini dalam diriku sekali lagi." lanjut Ariel

"Percayalah padaku," kata David sambil mencengkeram pinggul Ariel dan menatap matanya
"Aku tidak peduli jika kamu harus mendobrak rumahku, jika kamu ingin membangunkanku dengan cara ini lagi kamu lebih dari diterima. " lanjut David sambil tersenyum.

Ariel tersenyum mendengar komentar David dan dengan segera Ariel benar-benar menaikkan tempo gerakannya. Tangan Ariel bertumpu pada dada David yang bidang.


"Fuck, bentar lagi Aku dapet!" ucap Ariel keenakan.
"Terus!!! Gila, gerakan kamu enak banget!" balas David.
"Aduh! Aduh! Aduh!" ucap Ariel keenakan.
"Lepasin... Nanti kamu Hamil" ucap David sambil mendesah.
"Gapapa, I'm on the pil." jawab Ariel sambil mendesah.
"Serius kamu?" Tanya David.

Ariel tidak menjawab apa-apa dan malah semakin bergerak dengan liar. Penis David masih terus bergerilya di dalam vagina artis cantik itu.

"Ariel, Aku keluar!!!" teriak David.

David akhirnya menembakkan seluruh isi spermanya ke dalam rahim Ariel. David sudah tidak peduli lagi apakah Ariel nantinya akan hamil atau tidak, Ariel pun akhirnya mendapat orgasmenya.

"Fuuuuck!!!" teriak Ariel.

Ariel kemudian ambruk di atas tubuh David dengan penuh keringat. David dan Ariel berciuman dengan mesra. Sampai akhirnya Ariel beranjak dari tempat tidurnya. Ariel keluar dari kamarnya lalu mengambil kontrak yang dibawa oleh David dan menandatanganinya.

"Thank you ya David" ucap Ariel lalu mengecup bibir David.
"Aku yang makasih" balas David lalu kembali mengecup bibir Ariel.

Sementara Ariel masuk ke dalam kamar mandi, David kembali berpakaian dan meninggalkan rumah Ariel dengan membawa kontrak yang sudah deal. David tidak pernah menyangka bahwa dirinya bisa bercinta dengan Ariel Tatum, seorang artis yang terkenal seksi dan eksotis itu. Ternyata rumor yang David dengar selama ini benar. Ariel akan tidur dengan pria manapun untuk memenuhi kebutuhan seksualnya yang seringkali tidak terbendung.



To be continued...
 
Chapter 11: Ariel Tatum

Note: Update hanya di weekend. Do not copy or distribute this story without my authorization!


*short update*




Ariel Tatum, atau biasa disapa dengan nama Ariel, adalah seorang aktris ternama yang kini mulai kebanjiran job sejak mulai membicarakan soal mental ilness. Meski bukan ahlinya, tapi Ariel selalu mendapat banyak tawaran membicarakan soal mental ilness, bahkan video dan vlognya selalu sukses di YouTube. Ariel selalu berkeliling Indonesia untuk jumpa fans dan melakukan talkshow. Kesibukan Ariel adalah salah satu faktor kandasnya hubungan Ariel dengan salah satu aktor ternama tanah air. Meski memiliki penampilan yang sensual di sosial medianya. Namun sejak putus dari kekasihnya, Ariel merasakan sebuah 'kehausan'. Ariel merindukan sensasi bercinta dengan seorang pria. Ariel rencananya akan membuat acara baru yang tentu saja akan membicarakan soal mental ilness dan tentu saja yang akan menangani pembuatan acara itu adalah kantor David.


Rumah Ariel.

David mengunjungi rumah Ariel membawa beberapa dokumen kontrak untuk ditanda tangani. Isinya tentu saja berupa berapa jumlah uang yang harus dibayar pihak Ariel Tatum pada Production House David. Sebelumnya Ariel sudah menyetujui harga yang ditawarkan oleh pihak kantor David.

"Permisi?" tanya David selama beberapa kali.

David berjalan menuju pintu masuk dan disambut oleh Ariel, dengan rok putih dan atasan berwarna-warni.

"Mas David, ya? " katanya ketika mereka saling berjabat tangan.

"Tolong, panggil David aja." jawab David
"Oke, David," katanya sambil tersenyum pada David.
"Makasih banyak ya udah mau bawain kontrak ini untukku dalam waktu singkat." ucap Ariel
"Udah menjadi tugas saya kok," jawab David.
"Semoga isi kontraknya sesuai dengan keinginan Mbak Ariel, eh Ariel maksudnya". lanjut David


Ariel tertawa mendengar David yang masih memanggilnya dengan panggilan 'Mbak'. Tiba-tiba handphone Ariel berbunyi

"Maaf aku harus mengangkat telepon ini," kata Ariel ketika dia menjawab teleponnya dan melangkah ke ruang tamu.


David memeriksa ulang salinan kontraknya untuk memastikan semuanya beres. Dan untuk sekedar iseng, David memeriksa akun sosial media Ariel Tatum, karena dia benar-benar terlihat hebat dalam pakaian yang dia kenakan.

Beberapa menit kemudian David bisa mendengar percakapan telepon Ariel menjadi cukup panas.

"apa-apaan sih lo?! Kenapa lo selalu melakukan ini ?!" ucap Ariel pada orang yang menelepon.

David menghampiri Ariel di ruang tengah dan melihat Ariel duduk di sofa, tampak sangat kesal dan membanting handphonenya.

"Apakah semuanya baik-baik saja?", Tanya David.

David duduk di sofa, di sebelah Ariel.

"Engga itu hanya .." Ariel sempat terdiam lalu David melanjutkan pembicaraannya.

"Masalah cowok?" tanya David

"Kok bisa tau ?" Ariel bertanya sambil menangis .

"Yah, aku tahu kalau artis-artis, harus bepergian untuk bekerja dan itu bisa menyulitkan hubungan." ucap David.
"Ya, terutama ketika pacarmu berpikir kamu tidur dengan setiap cowok yang kamu temui." Jawab Ariel.
"Dia brengsek! Emang cewe macam apa aku ini?" Ariel berkata kesal sambil memberi David pukulan di lengan karena kesal.
"Maksudku, aku pasti bisa melihat mengapa dia khawatir" ucap David.
"Yah ... bukan karena aku engga kangen sama dia, tapi sulit untuk hidup sendiri" kata Ariel.
"Jadi bener kamu suka tidur sama cowo lain?" Tanya David.

Ariel tidak menjawab. Ariel malah tertawa pada dirinya sendiri dan berkata “Maaf, baru saja kita kenal tapi Aku udah cerita banyak soal masalah pribadi Aku".

David meyakinkan Ariel bahwa itu bukan masalah, tetapi David harus pergi. Ariel berdiri untuk pergi dan dia memeluk David dan berkata “Terima kasih sekali lagi untuk ini, aku sangat menghargainya."

David mulai menarik diri dan David benar-benar terkejut ketika Ariel memeluk David lebih erat dan mendadak menarik wajah David ke arahnya menciumnya. Ariel semakin menarik wajah David untuk ciuman yang dalam.

"Apa kau yakin tentang ini? Kita baru kenal loh" David bertanya ketika aku mematahkan ciuman itu.

Dia hanya menatap David dan mengangguk. Mereka berdua jatuh kembali ke sofa dan terus mencium satu sama lain. David mulai mencium lehernya dan tangannya naik ke atas kakinya yang luar biasa. David menarik rok Ariel ke atas dan mencengkeram pantatnya yang kencang dan penuh sementara Ariel terus menciumi David.

"Kurasa itu benar-benar kau yang telanjang di video itu?" Ucap David merujuk pada video porno mirip Ariel Tatum yang sempat viral beberapa waktu lalu.
"Aku mungkin tidak mau tampil terlalu seksi di depan kamera, tapi apa gunanya melakukan semua olahraga itu jika kau tidak bisa pamer sesekali." Ariel berkata dengan menggoda


Ariel membungkuk dan melepaskan tali branya. David berdiri dari sofa dan membungkukkan badannya sedikit lebih jauh sebelum jatuh berlutut dan melepaskan celana dalam Ariel, lalu David mengubur lidahnya ke dalam vagina Ariel.

Ariel mendesah sejadi-jadinya karena merasa keenakan. David menjulurkan lidahnya dan menjilat-jilat vagina Ariel. Tangan Ariel menggenggam bantalan sofanya dan Ariel masih terus mendesah. Tiba-tiba Ariel berteriak

"Aduh, I'm Cumming!"

Ariel baru pertama kalinya mendapatkan orgasme sedahsyat itu. Ariel kemudian menarik David ke kamar tidur.

"Pokoknya sekarang giliran Aku muasin kamu ya" kata Ariel dengan penuh nafsu.

Sesampainya di kamar, Ariel langsung membuka paksa celana David, David sementara itu berusaha membuka kemejanya sendiri. Kini David dan Ariel sama-sama telanjang. David tidak percaya akan hal ini, dia hanya dikirim kantornya untuk meminta tanda tangan kontrak Ariel Tatum, tapi kini dia berada di kamar Ariel Tatum dalam keadaan telanjang di hadapan Ariel Tatum. Ariel lantas mendorong David ke tempat tidurnya. David mengarahkan penisnya ke mulut Ariel. Ariel mulai menjilati batang dan kepala penis David, lubang kencing David juga tidak luput dari jilatannya. Bahkan buah zakarnya pun ia ciumi dan ia jilati. David mendesah kencang menerima perlakuan dari Ariel. Tanpa diduga, Ariel semakin melahap penis David dan Ariel malah men-deep throat David.

"Ariel, aku mau keluar nih!!!" ucap David sambil mengelus-elus rambut Ariel.

Bukannya berhenti, Ariel malah semakin menghisap penis David sehingga akhirnya David menyemburkan semua spermanya di dalam mulut Ariel. Artis sinetron itu menelan semua sperma David sekaligus menjilati sisanya yang masih tersisa di penis David. David aja bisa ngos-ngosan di atas. Tapi memang dasarnya David kuat, belum apa-apa penisnya sudah berdiri lagi.

"Nungging, kamu !" perintah David pada Ariel.

"Dua aturan sebelum kita melakukan ini, kamu tidak bisa keluarin orgasme di dalem dan kamu tidak bisa menganal Aku. Hanya suamiku nantinya yang bisa melakukan itu." ucap Ariel.

David dengan cepat setuju, dan Ariel langsung merubah posisinya ke posisi doggy. David menggosok penis panjangnya di sepanjang celah vagina Ariel selama beberapa kali sebelum perlahan-lahan memasukan penisnya.

"Gila, kangen banget rasanya kontol!" ucap Ariel.

Penis David mulai bergerilya di dalam vagina Ariel dengan cepat.

"Oh, God!!! Gila kamu David! Sodokan kamu enak banget!!!" Teriak Ariel Tatum keenakan.
“Oh yeah come on really give it to me.“ ucap Ariel lagi.

Mendengar Ariel semakin keenakan, David semakin bersemangat menyetubuhi Ariel. Ariel berteriak ketika David menaikkan intensitas gerakan penisnya. David meraih ke bawah untuk menarik-narik putingnya dan bermain-main dengan payudaranya.

"Oh God, enak banget!!!" teriak Ariel ketika mendapatkan orgasmenya lagi.

David berhasil membuatnya orgasme dua kali. Bukan hanya orgasme, Ariel mengalami squirt. Hal ini tidak menghentikan David untuk terus bergerak. Sekarang giliran David yang akan mengalami orgasme.

"Aku keluar!!!" teriak David.

David semakin mempercepat gerakannya dengan liar. David menarik penisnya keluar dan menembakkan seluruh spermanya di sepanjang pantat dan punggung Ariel. David dan Ariel kelelahan dan akhirnya mereka tertidur lelap di atas kasur itu.


Keesokan Paginya.

David terbangun karena merasakan ada sebuah sensasi yang enak di penisnya. Ketika membuka matanya, terlihat Ariel sedang menciumi dan menjilati penis David. Penis David kini dihimpit oleh kedua payudara Ariel.

"Your dick is so good, better than my ex's" kata Ariel membandingkan penis David dengan penis milik mantan pacarnya itu.

Ariel menghentikan oral sexnya lalu duduk di atas David. Ariel perlahan memasukan penis David ke dalam vaginanya.


"Maaf ya, aku bangunin kamu ya? " ucap Ariel meminta maaf

"Aku ada wawancara saat sarapan hari ini, dan aku engga bisa pergi sebelum merasakan kontol besar ini dalam diriku sekali lagi." lanjut Ariel

"Percayalah padaku," kata David sambil mencengkeram pinggul Ariel dan menatap matanya
"Aku tidak peduli jika kamu harus mendobrak rumahku, jika kamu ingin membangunkanku dengan cara ini lagi kamu lebih dari diterima. " lanjut David sambil tersenyum.

Ariel tersenyum mendengar komentar David dan dengan segera Ariel benar-benar menaikkan tempo gerakannya. Tangan Ariel bertumpu pada dada David yang bidang.


"Fuck, bentar lagi Aku dapet!" ucap Ariel keenakan.
"Terus!!! Gila, gerakan kamu enak banget!" balas David.
"Aduh! Aduh! Aduh!" ucap Ariel keenakan.
"Lepasin... Nanti kamu Hamil" ucap David sambil mendesah.
"Gapapa, I'm on the pil." jawab Ariel sambil mendesah.
"Serius kamu?" Tanya David.

Ariel tidak menjawab apa-apa dan malah semakin bergerak dengan liar. Penis David masih terus bergerilya di dalam vagina artis cantik itu.

"Ariel, Aku keluar!!!" teriak David.

David akhirnya menembakkan seluruh isi spermanya ke dalam rahim Ariel. David sudah tidak peduli lagi apakah Ariel nantinya akan hamil atau tidak, Ariel pun akhirnya mendapat orgasmenya.

"Fuuuuck!!!" teriak Ariel.

Ariel kemudian ambruk di atas tubuh David dengan penuh keringat. David dan Ariel berciuman dengan mesra. Sampai akhirnya Ariel beranjak dari tempat tidurnya. Ariel keluar dari kamarnya lalu mengambil kontrak yang dibawa oleh David dan menandatanganinya.

"Thank you ya David" ucap Ariel lalu mengecup bibir David.
"Aku yang makasih" balas David lalu kembali mengecup bibir Ariel.

Sementara Ariel masuk ke dalam kamar mandi, David kembali berpakaian dan meninggalkan rumah Ariel dengan membawa kontrak yang sudah deal. David tidak pernah menyangka bahwa dirinya bisa bercinta dengan Ariel Tatum, seorang artis yang terkenal seksi dan eksotis itu. Ternyata rumor yang David dengar selama ini benar. Ariel akan tidur dengan pria manapun untuk memenuhi kebutuhan seksualnya yang seringkali tidak terbendung.



To be continued...
ini dia yg di tunggu tunggu
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd