Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

FANTASY Runner Season 2 (Chapter 19: Putri Tanjung )

Status
Please reply by conversation.
Chapter 18: Melody ex JkT48 dan Tyna Kanna



Note: Seharusnya Update ini cerita soal Putri Tanjung, tapi saya mendadak terinspirasi dengan kisah perceraian selebgram Tyna Kanna. Lalu ketika saya melihat foto Melody belakangan sering muncul di twit**ter saya maka saya putuskan juga untuk memasukan dia ke dalam cerita.

Banyak spekulasi muncul soal penyebab perceraian antara Tyna Kanna dan suaminya. Ada yang mengatakan Tyna berselingkuh dengan kawannya, ada yang mengatakan sang suami tidak setia. Tapi semua itu tidak benar, Tyna tidak berselingkuh dengan temannya, melainkan dengan David.

Tyna sedang bekerjasama dengan Kantor tempat David bekerja. Tyna membintangi sebuah iklan produk kecantikan yang proses shootingnya memakan waktu beberapa hari. Mendapat kesempatan ini, David merasa dapat durian runtuh. Atas saran temannya, David mendatangani seorang dukun yang bernama Mbah Rochim. Mbah Rochim adalah seorang yang ahli dalam memelet dan menyantet dan murid dari Mbah Yanto (tokoh dari Runner 1). Mbah Rochim diminta David untuk memelet Tyna.

Rumah Mbah Rochim



“Aaaahhh… aaahhh… aaahhh”

Terdengar suara desahan wanita dari dalam kamar Mbah Rochim. Wanita itu adalah artis muda sekaligus mantan member JKT48 yang bernama Melody. Ya, Melody sedang disetubuhi oleh Mbah Rochim. Semua pencapaian Melody selama ini termaksud pernikahannya adalah hasil ilmu hitam Mbah Rochim. Sebagai gantinya, Melody harus harus melayani Mbah Rochim.

“Aaahhmmmm…” Tubuh Melody bergetar karena sensasi enak yang sudah lama dia rindukan, memang sudah lama sekali sejak terakhir Melody bercinta dengan suaminya yang dia anggap payah di ranjang itu.

Secara alami, tubuh Melody mulai bereaksi, kedua pahanya terbuka perlahan, semakin memberikan keleluasaan pada lidah Mbah Rochim yang semakin gencar menyerbu selangkangan Melody. Melody terus mendesah dan menggelinjang keenakan. Sungguh sensasi yang luar biasa. Ibu muda itu begitu pasrah pada rasa nikmat di selangkangannya, terlihat dari kedua pahanya yang sudah terbuka lebar.

“Ooouuww.... Aaaahhhh!!!” Tubuh Melody menekuk ke atas, kedua pahanya menjepit kepala Mbah Rochim , dan kedua tangannya menekan kepala Mbah Rochim ke selangkangannya.

Dengan senang hati, Mbah Rochim menyeruput habis cairan orgasme vagina Melody tanpa disisakan sedikit pun. Cairan vagina Melody yang sedikit tertinggal di dalam liang kewanitaannya pun dikorek habis oleh Mbah Rochim . Mbah Rochim kini ikut-ikutan melepaskan seluruh Mbahaiannya lalu mengarahkan penisnya ke arah vagina Melody yang sudah basah itu.

"Saya masukin ya, Melody sayang?" Tanya Mbah Rochim sambil menggesek-gesekkan penisnya di permukaan bibir vagina Melody.
"Ayo Mbah, masukin aja! Aku beneran udah engga tahan!" Jawab Melody sambil menutup matanya.

Kepala penis Mbah Rochim pun sudah menempel dengan bibir vagina Melody. Dengan memegang pinggang Melody, Mbah Rochim mulai mendorong penisnya. Perlahan tapi pasti, kepala penis Mbah Rochim mulai mendongkrak sela-sela bibir vagina Melody.

“Eemm.. Eeemm..” Rasa menggelitik dirasakan wanita berusia 29 tahun itu saat urat-urat yang menghiasi sekujur batang Mbah Rochim bergesekkan dengan dinding vaginanya.

“Mm.. Enak gak, Melody? Enak gak?” Goda Mbah Rochim sambil mulai menarik lalu mendorong penisnya secara perlahan.
“Mmhh…” Melody masih terus mendesah.

Tentu Melody tak menjawab pertanyaan Mbah Rochim , dia terlalu berfokus pada sensasi nikmat yang sedang terasa di selangkangannya. Ternyata rasa dan sensasi yang diidam-idamkan alam bawah sadar Melody selama ini adalah rasa penuh di liang vaginanya. Rasa penuh terisi benda tumpul seperti yang sekarang sedang ia rasakan. Gerakan Mbah Rochim dan Melody mulai seirama. Tubuh mereka bergerak dengan irama yang serasi.

Keduanya begitu menikmati persetubuhan ini, desahan-desahan Melody di kuping Mbah Rochim semakin menyemangatinya. Mbah Rochim tak melepaskan pelukannya karena tubuh seksi Melody benar-benar empuk dan hangat, enak sekali untuk dipeluk. Melody pun tak melepaskan pelukannya.

“Dikit lagi.. Ooohhhhh..” Mbah Rochim mempercepat ritme genjotannya.

Tak ada suara yang keluar dari mulut Melody, tapi wajahnya menunjukkan kenikmatan luar biasa yang sedang dirasakannya, matanya tertutup dan mulutnya terbuka. Tubuh seksi Melody mulai kepayahan dalam menghadapi Mbah Rochim .

“Melodyyyy... Anjing, memek kamu enak banget!!!” Pria bejat berusia 60 tahun itu menusukkan penis besarnya dengan sedalam-dalamnya.
"Fuck me you old bastard! Fuck me!" Melody Laksani juga berteriak dengan bahasa yang tidak kalah kasarnya.

Melody juga merasa akan mendapatkan orgasmenya. Dengan sisa tenaga yang dia miliki dan atas dasar inisiatifnya sendiri, Melody membalik tubuh Mbah Rochim tanpa melepaskan penis Mbah Rochim dari vaginanya. Kini dengan gaya cowgirl, Melody bergerak dengan liar di atas tubuh Mbah Rochim . Melody menggerakan pinggulnya dengan liar bagaikan koboi yang sedang berusaha menjinakkan kuda liar. Aneh tapi nyata, gerakan liar Melody tidak membuat jilbab yang dia kenakan berantakan. Melody sengaja tidak melepaskan jilbabnya atas request dari Mbah Rochim.

"Melodyyy... saya mau keluaaaar...." Mbah Rochim berusaha memperingatkan Melody namun Melody nampak tidak peduli dan terus menggerakan pinggulnya.

Benar saja, tidak lama kemudian Mbah Rochim mendapat orgasmenya dan Melody menembakkan seluruh spermanya ke dalam liang vagina Melody.

"Oh, Ayo Dukun bangsat! Bentar lagi Aku juga keluar!" Ujar Melody yang masih menggerakan pinggulnya.

Melody berteriak menggunakan Bahasa Sunda yang tidak dipahami oleh Mbah Rochim karena Mbah Rochim berasal dari Jawa Tengah.

"Aaaaahhh!!!!" Melody mengalami squirt dan membasahi penis dan paha Mbah Rochim .

Melody yang lemas akhirnya ambruk di atas tubuh Mbah Rochim , keduanya saling berpelukan di atas meja itu dan saling berciuman dengan mesra.

"Gimana, Mbah? Hebat kan saya?" Tanya wanita berhijab itu dengan nafas yang masih tersengal-sengal.
“Kamu emang the best! Pokoknya nanti saya bikin kamu makin kebanjiran job.” Jawab Mbah Rochim.

Melody tersenyum mendengar jawaban Mbah Rochim.

“Gitu dong, Mbah. Kalau udah dapat banyak job, nanti Aku ajak adekku ke sini deh. Dia juga perlu job.” Ucap mantan member JKT48 itu.

Tangan Melody merogoh ke dalam dan meraih penis Mbah Rochim. Melody mengocok penis Mbah Rochim dan Mbah Rochim mengerang keenakan.

"Janji ya Mbah , saya pasti bisa dapat job banyak ?" Tanya Melody.

Mbah Rochim hanya bisa menganggukan kepala sambil keenakan karena menerima handjob dari Melody Laksani, sang GM JKT48. Melody tersenyum dan menciumi batang penis Mbah Rochim, sesekali lidahnya ikut menjilati penis itu. Tangan Melody juga masih ikut memberikan kocokan pada penis Mbah Rochim. Mbah Rochim hanya bisa menutup mata dan menikmati permainan dari Melody sambil mengelus-elus kepalanya. Hal yang ditunggu-tunggu Mbah Rochim tiba juga, Melody memberikan blowjob pada Mbah Rochim. Melody menghisap dan menjilat penis Mbah Rochim dengan perlahan dan telaten seakan tidak ada hari esok. Lidah Melody sesekali menjilati lubang kencing Mbah Rochim. Setelah beberapa menit Mbah Rochim nampaknya sudah tidak kuat lagi

"Meeeel, udah Meell.... Saya engga tahan, saya mau keluar!" seru Mbah Rochim.

Mantan member JKT48 itu malah semakin menyedot penis Mbah Rochim dengan kencang dan akhirnya Mbah Rochim menyemburkan seluruh spermanya kedalam mulut Melody. Dengan senang hati Melody menelan semua sperma Mbah Rochim tanpa sisa dan menjilati sisa sperma yang masih menempel di bibirnya dan penis Mbah Rochim. Bahkan Melody juga menjilati sperma Mbah Rochim yang tersisa di jari-jarinya.

Melody segera berpakaian kembali dan mengganti jilbabnya karena jilbab yang dia kenakan sekarang sudah basah oleh keringat. Saat Melody selesai berpakaian dan keluar dari ruangan Mbah Rochim, masuklah seorang pemuda yang bernama David itu.

“Ayo, Silahkan duduk.” Mbah Rochim berucap pada David.

David duduk di sebuah kursi yang sudah disiapkan oleh Mbah Rochim.

“Apa yang bisa saya bantu?” Tanya Mbah Rochim.

David mengeluarkan handphonenya dan memperlihatkan foto Tyna Kanna pada Mbah Rochim.

“Saya mau melet dia. Saya mau dia tidur sama saya!” Ucap David.

Mbah Rochim tertawa terbahak-bahak mendengar permintaan David.

“Gampang itu, Nak. Asal ada fulusnya semua jadi mulus.” Jawab Mbah Rochim.

David mengeluarkan sejumlah uang dan memberikannya pada Mbah Rochim.

“Ini baru DP. Kalau berhasil, saya kasih sisanya plus lebihan 10% buat Mbah.” Ucap David.

Mbah Rochim tentu senang sekali melihat gepokan uang yang ada di hadapannya itu, apalagi ternyata dia akan mendapat uang lebih.

“Tenang, Cu. Semua pasti beres, Huahahahaha.” Jawab Mbah Rochim sambil tertawa seperti Darth Sidious di film Star Wars.


Rumah Tyna Kanna.

Tyna sedang melamun memikirkan pernikahannya yang berantakan. Tyna sering berselisih paham dengan suaminya, bahkan anak-anaknya lebih memilih tinggal bersama sang nenek ketimbang ibunya sendiri. Tiba-tiba saja Tyna jatuh pingsan. Saat tersadar, gerakan Tyna seperti orang terhipnotis. Tyna mengambil kunci mobilnya dan meninggalkan rumahnya.

Kamar Hotel.



David menunggu dengan tidak sabar. David sengaja menyewa sebuah kamar hotel kelas melati agar tidak dicurigai banyak orang. Jika pelet Mbah Rochim berhasil, maka Tyna akan datang ke hotel ini tanpa dia sadari.

Tok… tok.. Tok..

Suara yang David tunggu-tunggu muncul juga. Tyna entah bagaimana tau di mana letak hotel itu dan tau di mana kamar David. Tanpa basa basi Tyna langsung menyosor bibir David. Tyna melumat bibir David tanpa ampun.

"Mbak Tyna, apa yang..." Tyna menghentikan ucapan David dengan menaruh jarinya di ujung bibir David.

Pelet Mbah Rochim telat membuat Tyna menjadi perempuan murahan yang gampang horny. Kini Tyna melepaskan kemeja dan jeansnya dan menarik wajah David dan langsung melumat bibirnya. Lidah mereka langsung beradu seakan tidak ada hari esok.

"Horeeee!!!! Mantep juga nih Mbah Rochim!!!" David bersorak gembira dalam hati.
''Mmmhhhh... Ah... Uhhhmmmm...'' Desah Tyna saat lidah David membelit dengan mesra lidahnya.

Merasa sudah menaklukkan sang selebgram cantik itu, David langsung melancarkan serangan-serangannya ke arah dada Tyna.

"Tetekmu emang enak mbak!" Ujar David sambil memilin-milin dan menciumi payudara Tyna.

Dengan tak sabaran David langsung melucuti lingerie tipis yang masih membungkus tubuh mulus seorang Tyna Kanna.

"Tetekmu gede banget, mbak." Bisik David sambil terus meremas payudara Tyna.
"Hhmmpphh.... Hhmmpphh... Tetekku masih banyak susunya lho..” Ucap Tyna sambil menggoda David.

David pun segera melahap kedua payudara Tyna secara bergantian, David meremas dan menghisap payudara Tyna dengan sangat bernafsu. David merasakan ada sedikit rasa amis ketika David menyedot-nyedot puting payudara Tyna.

"Susumu enak banget, Mbak… Gurih....” Ucap David ke Tyna.
“Hhssstt... Oocchh... Kenyot terus, Mas! Isepin terus tetekku....” Pinta Tyna dengan penuh nafsu.

Jelas kata-kata Tyna itu muncul karena pengaruh pelet Mbah Rochim, begitu juga dengan perbuatan Tyna sekarang.

Tyna tidak mau kalah dan mulai melucuti celana boxser milik David sehingga kini mereka berdua sudah telanjang bulat.

"Nah, Mbak Tyna, nih hisap sampai keluar ya sekarang…" Perintah David.

Tyna pun berlutut di depan David dan memasukan penis itu ke dalam mulutnya. Ia menggerakkan kepalanya naik turun. David senyum-senyum sambil membelai rambut Tyna. Tyna dengan lihai memainkan mulut dan lidahnya.

"Oooouuuggghhh…" Tiba-tiba terdengar suara dari David.

Ternyata David sudah tidak bisa bertahan lagi dan mengeluarkan spermanya di mulut Tyna. Tyna pun menelan sperma dari David dan membersihkan yang tersisa di penis itu. Tidak lama, Tyna kembali mengurut-urut penis David dengan pelan. Diurutnya lembut dari pangkal menuju ujung sehingga penis David kembali berdiri dan semakin tegak menantang.

"Isep ya, mbak." Pinta David.

Dengan gaya 69, penampakan bibir memek Tyna sudah sangat dekat dengan mulut David. Bau lendir dan keringat dari rimbunnya rambut kemaluan Tyna sangat merangsang dan khas.

David menjilat dan menciumi labia luar memeknya tanpa henti seakan tak mau kalah dengan kenikmatan sepongan Tyna. Hampir lima menitan saling memberikan rasa surgawi, saatnya David memasuki pintu surga tersebut. Tyna sepertinya faham akan keinginan David.

"Be gentle ya Mas, pelan-pelan..." Ucap Tyna dengan nada manja.

David secara perlahan mengarahkan penisnya ke vagina Tyna dan perlahan memasukannya.

''Uhhsssttt..... Gede... Amaaattt... Aaaahhh.....'' Kata Tyna saat secara perlahan penis David hilang ditelan vaginanya.
''Oooohhhhhhh..... Sempiiiittt.... Ssshhhh.... Enaaakkkk.....'' Desah David meresapi nikmat saat batang penisnya amblas ditelan secara sempurna oleh vagina Tyna.

Setelah mendiamkannya selama 1 menit, David yakin vagina Tyna sudah beradaptasi dengan ukuran penisnya, lalu David mulai menggerakan pinggul dan penisnya yang sudah tertancap dengan sempurna di vagina Tyna, gesekkan demi gesekkan makin membangkitkan hasrat Tyna yang mulai mendesah-desah tak karuan menikmati persetubuhan ini.

''Ahhhh.... Ssshhhh... Hhhuummmffhhh...'' Desah Tyna ketika David semakin lama semakin mempercepat gerakan naik-turunnya itu.
"Fuck enak banget, Aku udah lama ga diginiin sama Kenang!" Ucap Tyna sambil melenguh keenakan.
"Memek kamu juga enak!" Teriak David.
"Ga salah lagi, memek mahmud emang lebih legit!" Lanjut David lagi.

Tyna terus memohon pada David untuk terus menggarap vaginanya.

"Terus!!! Oh anjriiiit!!! Mas, kamu lebih hebat dari Kenaaang!!!" Teriak Tyna yang semakin memacu David untuk terus memuaskan nafsunya.

David tidak menjawab apa-apa dan hanya mengeluarkan desahan.

"Oh, God! Please fuck me... Fuck meee...." Tyna hanya bisa meracau keenakan sementara David masih terus menggarap vaginanya.

Lama kelamaan, akhirnya Tyna merasa orgasmenya sudah dekat.

"Mas Daviiiid.... Aku... Mau... Keluar!!!" Teriak Tyna sambil terbata-bata

Benar saja, Tyna Kanna mengalami orgasme yang cukup deras. Cairan orgasme Tyna tidak hanya membasahi penis David, tapi juga membasahi pahanya sendiri. Tyna melepaskan penis David dari vaginanya dan berbalik badan. Tyna berlutut di lantai dan menyedot penis David dengan kencang. Tidak lupa lidah Tyna memijat-mijat kepala penis David.

"Mbak.... Aku keluaaaar...." Desah David keenakan.

Akhirnya David menyemburkan seluruh spermanya kedalam mulut seorang Tyna Kanna.

Tanpa aba-aba, David membalik tubuh Tyna sehingga membuat Tyna tengkurap.

"Mas mau apa???" Tanya Tyna dengan nada sedikit ketakutan.

David tidak menjawab dan hanya menggerakan penis di permukaan lubang pantat Tyna.

"Bukan cuma memek kamu, tapi Aku mau lubang pantat kamu juga!" Ujar David.

Sebenarnya Tyna takut, tapi ilmu hitam David dan Mbah Rochim membuat Tyna tidak bisa melawan David. Setelah itu, David malah memasukkan penisnya di lubang pantat Tyna.

"Sakiiiiittt.... Maaaas.... Mas bangsaaat!!! Mas jahat!!!!" Teriak Tyna kesakitan menerima anal sex dari David.

David tertawa puas melihat Tyna yang kesakitan. Sambil tertawa, lubang pantat Tyna langsung digenjot dengan kasar oleh David hingga tubuh molek Tyna terguncang-guncang. Desahan Tyna makin menjadi-jadi tapi suaranya tertahan oleh tangan David yang menutupi mulut Tyna.

Tyna hanya bisa menggeram dan mendesah menerima perlakuan dari David yang sembarangan itu. David memainkan penisnya dengan kasar sehingga Tyna berteriak sejadi-jadinya. David menjambak rambut Tyna, meraih wajahnya dan menciumnya dengan liar dari belakang. Entah apa yang merasuki Tyna sehingga dirinya membalas ciuman David.

"Maaaas.... Aku mau keluar lagiiiii..." Sepertinya Tyna akan mendapat orgasmenya karena permainan anal David.

Benar saja, Tyna Kanna mengalami squirt akibat permainan anal David. Tidak lama kemudian David juga mendapat orgasmenya dan mengeluarkan spermanya di dalam lubang pantat Tyna. Kini mereka berdua terbaring lemas di atas ranjang hotel melati itu, kondisi mereka berdua sangat tidak karuan. Setelah beristirahat selama beberapa menit, David mulai melepaskan pelukannya dari Tyna.

"Sekarang, kamu pakai baju lagi!" Perintah David pada Tyna.
"Siap Mas!" Jawab Tyna yang masih dalam pengaruh mantra David dan Mbah Rochim.

Sementara Tyna berpakaian, tiba-tiba Tyna tersadar dari hipnotis David.

"Loh, dimana saya? Kenapa ini?" Selebgram sekaligus Ibu muda itu mulai bertanya-tanya.

Tyna tidak ingat apa yang baru saja dia perbuat dengan David.

“Loh kamu kan David? Kamu yang kerja di PH itu kan???” Tanya Tyna terheran-heran.

Tiba-tiba saja pintu kamar hotel itu dibuka paksa oleh Satpam dan seorang pria di belakangnya. Ternyata pria itu adalah Kenang Mirdad, suami dari Tyna.

“Jadi gini ya? Kita punya masalah pernikahan kamu malah selingkuh???” Tanya Kenang dengan nada tinggi.

Tentu saja Tyna yang tidak mengingat apa-apa langsung ketakutan.

“Tunggu, mas. Aku bisa jelaskan semuanya!” Ucap Tyna ketakutan.

Sementara Tyna dan suaminya bertengkar, David diam-diam kabur menyelinap lewat kamar mandi.


Rumah Mbah Rochim, Beberapa Hari Kemudian….

“Mbah, saya puas sekali dengan pelayanan Mbah. Ini uang yang saya janjikan.” Ucap David sambil memberikan sejumlah uang pada Mbah Rochim.

Mbah Rochim menghitung uangnya sambil tertawa puas. Tapi ketika menghitung uangnya, Mbaj Rochim menyadari bahwa uangnya jauh lebih banyak dari yang dijanjikan.

“Lho, ini lebih dari yang dijanjikan, Cu?” Tanya Mbah Rochim dengan nada heran.

David tersenyum licik.

“Lebihnya itu DP, saya mau Mbah sekarang melet orang ini.” David berucap sambil menunjukkan foto seorang wanita cantik.



Mbah Rochim lantas tertawa terbahak-bahak melihat foto itu. Foto itu adalah foto dari Putri Tanjung, staff khusus kepresidenan dan juga seorang YouTubers yang videonya sering dikerjakan oleh PH tempat David bekerja.

“Gampang, Cu. Gampang. Semua bisa diatur!” Jawab Mbah Rochim.

Keduanya tertawa terbahak-bahak dengan puas.




To Be Continued….
Mantaabbbb, akhirnya BU GM masuk list
 
Chapter 19: Putri Tanjung.

Note: Do not copy without my authorization!




Rumah Mbah Rochim, Beberapa Hari Kemudian….

“Mbah, saya puas sekali dengan pelayanan Mbah. Ini uang yang saya janjikan.” Ucap David sambil memberikan sejumlah uang pada Mbah Rochim.

Mbah Rochim menghitung uangnya sambil tertawa puas. Tapi ketika menghitung uangnya, Mbah Rochim menyadari bahwa uangnya jauh lebih banyak dari yang dijanjikan.

“Lho, ini lebih dari yang dijanjikan, Cu?” Tanya Mbah Rochim dengan nada heran.

David tersenyum licik.

“Lebihnya itu DP, saya mau Mbah sekarang melet orang ini.” David berucap sambil menunjukkan foto seorang wanita cantik.

Mbah Rochim lantas tertawa terbahak-bahak melihat foto itu. Foto itu adalah foto dari Putri Tanjung, staff khusus kepresidenan dan juga seorang YouTubers yang videonya sering dikerjakan oleh PH tempat David bekerja.

“Gampang, Cu. Gampang. Semua bisa diatur!” Jawab Mbah Rochim.

Keduanya tertawa terbahak-bahak dengan puas. David sudah lama mengincar Putri Tanjung. Dibalik kata-kata dan perilakunya yang bijak di sosial media, Putri sebenarnya adalah orang menyebalkan dan David ingin memberikan Putri Tanjung sebuah pelajaran.

Mbah Rochim mengambil sekantung plastik kecil yang berisikan serbuk dari dalam lacinya. Diletakkan lah serbuk itu di hadapannya dan Mbah Rochim membacakan sebuah mantra ajaib.

“Kamu campurin serbuk ini ke perempuan yang kamu incar. Niscaya perempuan itu akan datang padamu.” Ucap Mbah Rochim dengan nada sok serius.

Ketika David ingin mengambil plastik serbuk itu Mbah Rochim malah mengambilnya lagi.

“Ingat, kalau ini berhasil jangan lupa sisa uang saya.” Lanjut Mbah Rochim.

David hanya tertawa kecil.

“Sans aja, mbah. Saya orangnya ga bakal lupa kok.” Jawab David.
“Bagus! Kalau kamu sampe ga bayar saya, saya jamin perut kamu bakal penuh dengan belatung!” Ancam Mbah Rochim sambil memberikan plastik serbuk itu.


Kostan David.

David masih meragukan keampuhan dari serbuk ini. Untuk mengujinya, David memutuskan untuk mencoba memberikan serbuk ini pada tetangga kostnya yang sudah lama menjadi incaran David. David membeli sebiah teh botol dan memasukan serbuk itu ke dalam teh.

“Eh, Mas David. Baru pulang?” Tanya wanita muda itu.
“Iya nih. Eh, aku tadi beli teh botol. Aku beliin buat kamu juga nih.” David memberikan botol itu pada Icha.




Icha adalah tetangga kostan David yang sedang menyelesaikan kuliahnya di sebuah universitas swasta. Icha sudah lama tinggal di kostan ini dan sudah lama mengenal David.

“Wah, makasih banget mas. Tau aja aku lagi haus hehe.” Icha langsung meneguk teh botol itu hingga habis.
“Yes, tinggal gue tunggu aja nih Efeknya!”Dalam hati David bersorak gembira.

David berjalan memasuki kamar kostannya.

“Aku tinggal istirahat dulu, ya.” David berucap pada Icha.
“Iya, mas. Terima kasih atas minumannya ya.” Jawab Icha dengan senyum manisnya.

Jelas sekali Icha tidak mengetahui apa yang akan menimpa dirinya malam itu. Icha akan kehilangan keperawanannya karena pengaruh serbuk ajaib Mbah Rochim.


Malam Hari.

Setelah video call dengan kedua orangtuanya, Icha memang berusaha tidur tapi tidak bisa. Sepertinya pelet dari Mbah Rochim sudah mulai bekerja.




Saking panasnya, Icha hanya mengenakan kaos warna putih dengan renda bunga warna biru sehingga nampak dada montoknya dibalut oleh bra warna hitam yang sepertinya kekecilan sehingga dadanya seperti hendak keluar dari penampungnya tersebut. Icha juga melepas jilbabnya karena kepanasan.

''Uh.... kok malam ini gue jadi gini banget sih? Mana panas lagi! Padahal AC udah gue pasang paling kenceng.'' Gerutu Icha sambil mengibas-ngibaskan leher bajunya karena kegerahan.

Tanpa disadari, Icha mulai menyentuh payudaranya sendiri. Ada sensasi aneh yang membuat Icha mulai keenakan. Pelet Mbah Rochim telah berhasil menaikkan birahi Icha.

"Duh, ini gue kenapa sih???" Icha mengeluh karena kondisinya sekarang.

Icha memang perempuan baik-baik yang bisa menjaga keperawanannya, tapi bukan berarti Icha tidak pernah melakukan masturbasi. Kini Icha tidak hanya menyentuh payudaranya sendiri tapi dia mulai memilinnya. Sementara tangan kanannya bermain-main di payudaranya, tangan kiri Icha mulai menyentuh dan mengusap-usap vaginanya sendiri.

“Oohhh!!! Ooohhh!!!” Nafsu Icha terasa semakin memuncak, seperti akan mendapatkan sesuatu.

“Nnnngggghhhh....!!!” Lenguh Icha dengan kepala mendongak ke atas dan tubuh yang menegang.

Kedua pahanya merapat menjepit tangan kirinya sendiri yang sedang mengobok-obok vaginanya.

“Hhh.. Hhh… Aaaahhh....” Icha mendapat orgasmenya, tapi entah kenapa nafsunya belum tuntas.

Entah ilmu apa yang digunakan Mbah Rochim tapi yang jelas pelet Mbah Rochim tidak hanya membuat gairah birahi Icha naik, tapi juga menaikkan stamina Icha sehingga bisa bercinta semalaman.

''Minum aja ah, siapa tahu kondisi gue bisa agak mendingan.'' Kata Icha sambil beranjak dari tempat tidurnya menuju dapur untuk mengambil air di kulkas.

Entah kenapa sekarang Icha tidak bisa melupakan wajah David. Icha mendadak menjatuhkan botol minumnya. Icha tiba-tiba berdandan cantik, mengenakan jilbabnya dan berlari menuju kamar kostan David.


Sementara Itu Di Kamar David …


"Mana nih??? Jangan-jangan gue kena tipu Mbah Rochim!" David mulai tidak sabar menanti hasil pelet Mbah Rochim.
"Hadeeeehhhh... Rugi 5 juta gue, bangke lah si Rochim!!!" Keluh David lagi.

Tiba-tiba pintu kamar David terbuka. Terlihat Icha dengan wajah yang merah, berkeringat dan tidak karu-karuan. Tentu melihat hal ini David merasa senang bukan main.

“Icha, kamu kenapa?” David bertanya, pura-pura tidak mengetahui apa yang terjadi pada Icha.

Tanpa berkata apa-apa, Icha langsung mengunci pintu kamar David dan langsung menerkam David tanpa ampun sehingga David terjatuh di kasarnya sendiri. Icha mencium binir David dengan liar. Lidahnya menguasi mulut David sehingga David tidak bisa melawan lagi. Icha melepaskan seluruh pakaiannya kecuali hijabnya, sesuai dengan fantasi David.

“Anjir, manjur abis ini pelet serbuk Mbah Rochim!” Dalam hati, David berujar kesenangan.

Icha langsung mengambil inisiatif. Dengan gaya cowgirl, Icha memasukan penis David ke dalam vaginanya dan bergerak dengan liar di atas David sambil mendesah keenakan.

"Oh ya Allah, sakiiittt!" seru Icha kesakitan.

Ini pemandangan yang belum pernah David saksikan sebelumnya, seorang wanita yang penuh nafsu sehingga langsung menghancurkan keperawannya begitu saja. Benar-benar tidak masuk akal. Serbuk pelet Mbah Rochim memang bekerja, tapi efeknya melebihi dugaan David.


Icha mulai menggerakan pinggulnya dengan liar bagaikan koboi yang sedang berusaha menjinakkan kuda liar tanpa menunggu rasa sakit di vaginanya mereda. David hanya bisa menggerayangi tubuh Icha sambil sesekali menciumi dada dan puting Icha dan menampari pantat Icha. Penis David serasa diulek-ulek. Gerakan Icha itu semakin menggila saat mendengar desahan David yang keenakan.


"Ichaaaaaa... Aku mau keluar nih!!!" teriak David.


Icha menghentikan goyangannya dan mengambil tissue untuk membersihkan sisa-sisa darah perawan Icha yang masih menempel di penis David. Setelah itu Icha malah memasukan penis David ke dalam mulutnya. Icha belum pernah melakukan oral sex, tapi serbuk ajaib Mbah Rochim nembuat Icha seakan-akan seperti seorang profesiomal. Lidah Icha dengan lihai menyapu bersih penis David dan mulutnya tidak lupa memberikan sedotan-sedotan kecil sehingga David menembakkan seisi spemanya ke dalam mulut Icha. Icha mejilati penis David dengan rakus dan menyedot habis sperma David. Icha menggunakan hijabnya untuk membersihkan sisa-sisa sperma David.


David memberikan sebuah kejutan pada Icha. David mendorong Icha ke ranjang dan kini posisi tubuh David sekali lagi ada di atas tubuh Icha. David berusaha untuk merangsang vagina Icha dengan cara memijatnya.


"Uuuuuhhhh" Icha melenguh pelan.


Pijatan tangan David di vagina Icha terasa cukup enak dan membangkitkan gairah Icha. Lama kelamaan, vagina Icha mulai terasa basah. Pijatan tangan David akhirnya semakin cepat sehingga membuat Icha mengerang keenakan.


"Aaaahhhh!!!" Icha mengalami squirt akibat pijatan tangan David.

Keduanya tertidur lemas. David tidak percaya kalau dirinya baru saja mengambil keperawanan seorang mahasiswi muda.

“Besok pasti gue bisa ngewein si Putri Tanjung.” David berujar dalam hati.

David sudah tidak sabar menanti hari esok dan akhirnya tertidur bersama Icha.


Keesokan Hari, Ruangan Kerja Putri Tanjung.





Hari ini adalah jadwal shooting YouTube Channel untuk Channel milik Putri. Karena hanya sekedar menjawab pertanyaan netizen, maka Putri hanya mempekerjakan David saja hari itu. Karena weekend, maka di kantor itu hanya ada David dan Putri saja. Para Security yang berjaga juga kebanyakan di lantai dasar dan kamera CCTV hanya ada di luar ruang kerja Putri. Putri merasa David mampu membantunya, tapi Putri tidak sadar kalau perilakunya yang ‘bossy' seringkali membuat jengkel David.

Setelah membawakan minum untuk mereka berdua, Putri pun duduk di sofa pojok ruang kerja. Putri sibuk memainkan handphonenya dan David sibuk menyiapkan alat-alat untuk sesi wawancara. Ketika Putri tidak memperhatikan, David memasukan obat perangsang ke dalam minuman Putri .

"Mbak udah siap nih." Ucap David.

Putri meminum syrup yang sudah tercampur obat perangsang itu lalu menuju ke depan kamera.

"Udah siap?" tanya David.
"Siap!" jawab Putri Tanjung dengan singkat.
"Action!" teriak David setelah menyalakan kameranya.

David mulai mengajukan beberapa pertanyaan dari Netizen pada Putri. Sesi wawancara berjalan lancar selama beberapa menit hingga akhirnya Putri merasa ada sesuatu yang salah dalam tubuhnya.

"Damn, kok kayaknya udaranya tiba-tiba panas ya? Kok udaranya jadi gerah gini ya? Rasanya AC kantor baru diservice sama orang-orangnya Papa deh" Tanya Putri dalam hati.

Putri merasa jantungnya berdetak kencang. Darahnya serasa mengalir lebih kencang, wajahnya pun tiba-tiba memerah semu, dirasakannya selangkangannya pun mulai mengeluarkan cairan tanpa bisa ia kendalikan. Efek yang Icha rasakan semalam kini mulai dirasakan oleh Putri juga.

"Damn, kenapa gue tiba-tiba jadi horny gini sih???" Putri bertanya-tanya dalam hatinya.

Putri memang sudah bukan lagi seorang perawan, tapi sejak menjadi stafsus kepresidenan Putri memang menghindari hubungan seks bebas untuk menjaga nama baiknya. Biasanya Putri cukup bisa mengendalikan diri dan nafsunya, tapi entah mengapa kini nafsu yang biasanya dengan mudah bisa dikendalikan oleh Putri malah berbalik mengendalikan Putri .

"Mas.... Saya ke kamar mandi dulu ya.." Ucap Putri sambil beranjak dari kursinya.

David dalam hati sudah tau apa yang dialami Putri sekarang.

"Oh iya, silahkan." Jawab David.

Putri mencoba menutupi birahi yang melandanya. Memang Putri memang berniat ke toilet untuk melakukan masturbasi. David menunggu di depan kamar mandi, tetapi David tapi tidak bisa menahan rasa penasaran dan nafsunya.

"Duh, buruan kelar deh. Biar cepet keluar terus gue kelarin interviewnya." Ucap Putri .

David diam-diam mengintip Putri lewat sebuah celah yang tidak diketahui keberadaannya oleh Putri . Nafsu David pun semakin tinggi melihat tubuh mungil Putri yang tidak terbungkus apapun kecuali kemejanya. Perlahan Putri memasukan sebuah botol ke vaginanya sendiri. Ya, Putri menggunakan botol shampoo untuk bermasturbasi. Putri mulai mendesah keenakan.

"Aaaaahhh..." Putri mulai merasakan vaginanya terisi oleh botol besar itu.

Kocokan Putri di vaginanya sendiri terasa semakin cepat dan intense, desahan Putri juga semakin kencang. Akhirnya Putri mengalami orgasme. Botol Shampoo Putri kini basah oleh cairan orgasmenya sendiri dan Putri mengarahkan ujung botol yang basah itu ke mulutnya sendiri.

Putri beranjak dari dudukan toilet dan berniat untuk berpakaian. Putri akhirnya kembali mengenakan kemeja lengan panjang. Tapi sebelum sempat mengenakan celana panjangnya, David menerobos masuk ke dalam kamar Mandi itu.

“Mas..lepasin !! lepasin !!!”, Putri meronta-ronta, tapi David menahannya dengan kuat.

David menarik paksa Putri ke ruangan kerjanya. David sudah gelap mata dan segera membawa Putri ke atas meja kerja. David membuka paksa kemeja dan celana panjang Putri. Kini David mulai melepaskan bra Putri. Beruntung kantor sedang sepi jadi rintihan Putri tidak akan terdengar siapapun. Tangan David mencengkram payudara kanan Putri. Diremas-remas buah dada yang masih ranum itu.

“Tolong jangan…Mas”, pinta Putri memelas dengan nada yang mulai melemah.

Putri tak bisa memungkiri, remasan David mulai terasa enak dan Putri sebenarnya mulai penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Mas…jang…aaann…” perlawanan Putri sudah mulai melemah, dia membiarkan David yang kini asik memainkan payudaranya.

David yang memang lebih tinggi agak kesulitan menciumi tengkuk leher Putri sehingga David harus memposisikan ulang dirinya. Putri pun makin terbuai dalam kenikmatan dari rangsangan David. Nafsu David pun semakin menggelora menghirup aroma tubuh Putri yang wangi. Putri hanya bisa berbaring pasrah di atas meja kerja itu dan membiarkan kedua buah payudaranya menjadi sasaran empuk bagi tangan dan mulut David.

“Maaaasss…”

Lirihan Putri yang sebenarnya masih penolakan malah terdengar seperti desahan keenakan di kuping David sehingga David semakin bersemangat memainkan payudara Putri. Puas dengan payudara Putri, kini David melepaskan celana dalam Putri. Entah apa yang merasuki Putri, Putri malah seakan terhipnotis dan ikut membantu David melepaskan celana dalamnya. Mulut dan lidah David mulai bergerilya di vagina Putri. David adalah pria pertama setelah sekian lama yang merasakan vagina Putri. Lidah David mulai menyusup masuk ke dalam vagina Putri. Desahan Putri makin menjadi-jadi dan Putri terus menjambak rambut David.

"Berisik amat sih! Biar engaa bacot lo gue kasih ini.” David mengambil celana dalam Putri lalu disumpalkan ke mulut Putri.

"Mas, Aku mau pipis" ucap Putri tidak jelas karena mulutnya tertahan celana dalamnya.

David tidak peduli dengan ucapan Putri terus menjilati dan mengobel vagina Putri. Tiba-tiba dada Putri membusung keatas dan Putri berteriak kecil. Putri baru saja mendapat orgasmenya. Putri tidak bisa memungkiri kalau kini dia sendiri mulai bernafsu. David mulai menggosokan penisnya di luar vagina Putri. Lagi-lagi ini bukti bahwa serbuk ajaib Mbah Rochim saat efektif.

"Tenang ya, kita mau bikin anak." ucap David sambil mengelus-elus pipi Putri.
“Ayo, mas. Terusin.” Ucap Putri sambil mengangguk pelan.

Penis David mulai menyusup masuk ke dalam vagina Putri. Putri Tanjung, anak seorang pengusaha kaya dan stafsus presiden itu sedang disetubuhi oleh seorang Production Assistant di sebuah kantornya sendiri. Setelah yakin Putri sudah tidak merasa sakit, David mulai menggerakan pinggulnya dengan pelan.

"Gila, sempit banget. Memek orang kaya emang mantep!" ucap David dalam hati.

Setelah itu, David langsung memaju mundurkan penisnya dengan cepat dan ganas di vagina Putri hingga menimbulkan suara becekan kecil.

“Mmmhhh… mmmmhhhhh .. rrrhhh…” desah Putri yang tertahan oleh sumpalan di mulutnya.

Putri tau ini salah, Putri tau ini dosa. Tapi ini terasa enak oleh Putri, bahkan akal sehat Putri sudah dikalahkan oleh nafsunya sendiri. Sudah 15 menit David menggenjot tubuh Putri dengan penuh nafsu. Tubuh mungil Putri sudah tergeletak pasrah di atas meja kerjanya menerima sodokan demi sodokan penis David. Lalu David mencabut penisnya kemudian mengubah posisi tubuh Putri menjadi menungging. Setelah itu, David kembali memasukkan penisnya di vagina Putri dan langsung digenjot dengan kasar hingga tubuh mungil Putri terguncang. Desahan Putri makin menjadi-jadi tapi suaranya tertahan oleh celana dalamnya sendiri. David melepas celana dalam Putri dari mulutnya. Putri hanya bisa menggeram dan mendesah menerima perlakuan dari David yang sembarangan itu. David memainkan penisnya dengan kasar sehingga Putri berteriak sejadi-jadinya. David memegang bagian belakang rambut Putri dan menariknya kebelakang, David menjambak rambut Putri. David meraih wajah Putri dan menciumnya dengan liar dari belakang. Putri terus mendesah dan berteriak karena permainan David. David juga sesekali menampari pantat Putri sehingga ada bekas telapak tangan di pantat Putri.

"Aahhh..... Aahhhh...." Putri mendesah dan tubuh mungilnya terlihat semakin kepayahan menerima permainan dari David.

"Mas, Putri mau pipis lagi" ucap Putri sambil mendesah.

David menidih tubuh Putri dari belakang sambil menyodokkan penisnya dalam-dalam.

“Sabar Put, Gue juga mau keluar…. Ooohhh memek Kamu sempit banget” ucap David

David menyemprotkan spermanya hingga memenuhi tiap celah di dalam vagina Putri. Setelah menikmati sisa orgasmenya, David mencabut penisnya dari vagina Putri. Tidak lama pun Putri akhirnya juga mendapat orgasmenya.

Penis David kembali berdiri karena suhu AC yang dingin. David penasaran dengan anal sex dan ingin mencobanya dengan Putri Tanjung. David mulai menggesek-gesek penisnya di permukaan lubang pantat Putri.

"Jangan.... Jangan di situ!!!" Putri memohon-mohon pada David.

David sudah lelah dengan rengekan Putri dan menampar pipi Putri Tanjung dengan kencang.

"Diem atau gue bunuh lo!" Ancam David.

Putri menangis sambil mengangguk pelan. Penis David yang sudah mengeras lagi malah dimasukan dengan paksa ke lubang pantat Putri, bukan ke vaginanya. Putri sama sekali tidak bisa melawan. Putri mendesah, tapi terlihat dari ekspresi wajahnya bisa dilihat kalau Putri sangat kesakitan.

“Ini hukuman buat boss sok galak kayak lo!” Ujar David sambil terus menggerakan penisnya keluar masuk lubang pantat Putri Tanjung.
"Ampun!!! David, maafin sayaaa...." Putri berteriak kesakitan sambil memohon maaf pada David.
"Engga, lonte kayak lo harus dikasih pelajaran dulu baru gue maafin!!!" Ujar David sambil mulai menganal Putri Tanjung.
"Berhentiiiii... Pleaseeee...." Putri yang kesakitan masih berusaha memohon pada David.

Tapi sepertinya David sudah merasa keenakan dan gelap mata sehingga David meneruskan perbuatan bejatnya itu. Ini pertama kalinya Putri dianal, semua mantan pacarnya atau bahkan pacarnya, tidak pernah sama sekali menganal Putri. Putri menaruh kedua tangannya di mulut agar desahannya tidak terdengar oleh David.

David terus memaju mundurkan penisnya di lubang pantat Putri Tanjung.

"Ini hukuman buat lo!" ucap David sambil mengambil ikat pinggang.
"Udaaaah... Stooop... Saya udah engga kuat lagiiii!!!!" jawab Putri sambil berteriak.
"Goddamn rich cunt!!! I hate rich cunt!!!" ucap David sambil menggeram dengan penuh dendam.

David mengambil ikat pinggangnya lalu menyabet-nyabet pantat Putri dengan ikat pinggang itu sehingga terlihat bekas sabetan di pantatnya, mirip seperti adegan dari film porno.

"Sakiiiiittt... Stooop!!!" Teriak Putri memohon-mohon pada David

David yang masih menganal Putri Tanjung merasa orgasmenya akan segera datang.

"Stooop... Stooooop... Udaaaah..." Putri memohon-mohon pada David untuk menghentikan permainan analnya.
"Gue keluar nih... Rasain peju gueeee!!!" Teriak David keenakan.

David menembakkan seluruh isi spermanya ke dalam lubang pantat Putri Tanjung. Putri sendiri tiba-tiba melenguh keras.

"Aaaaahhh...." Putri mendapat orgasme akibat permainan anal David.

Tubuh mungil Putri Tanjung akhirnya melemas dan tidak berdaya, akhirnya Putri tidak sadarkan diri. Putri Tanjung, stafsus kepresidenan dan putri dari salah seorang pria terkaya di Indonesia itu benar-benar lemas setelah disetubuhi oleh David.


Malam Hari….

Putri terbangun di sofa ruang kerjanya, dan entah bagaimana dia sudah berpakaian lengkap. Putri juga sepertinya tidak mengingat apa yang baru saja dia alami meski Putri merasakan ngilu di lubang pantat dan Vaginanya. Putri membuka handphonenya untuk memeriksa beberapa pekerjaan dan mendapat chat dari nomor tidak dikenal. Saat Putri membukanya dia dikejutkan dengan kiriman beberapa foto telenjang dan video perkosaannya.

Lalu Putri membaca pesan dari nomor itu: "Lo sampe ngadu ke Bokap lo atau Pacar lo atau ke Polisi tentang Kita, video ini gue sebarin!"

Influencer yang dikenal lewat kata-kata bijaknya di postingan Instagram itu kembali menangis, dirinya masih tidak percaya kalau nasib buruk akan menimpanya seperti ini. Tidak mungkin Putri bercerita pada pacarnya, pasti pacarnya akan meninggalkan dirinya dan ayahnya pasti akan membuangnya. Putri juga menyesal karena dirinya diam-diam menikmati diperkosa David.



To be Continued….
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd