Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

LOUNGE OOT - Curhat yuk - HtH

Udah 500 pages mau lanjut, ganti TS, apa ditutup?

  • Lanjut

    Votes: 25 78,1%
  • Ganti TS

    Votes: 4 12,5%
  • Tutup Trit

    Votes: 3 9,4%

  • Total voters
    32
  • Poll closed .
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Bimabet
Teman yang tiba-tiba menghilang ya?

Hmmmm...

Kalau dipikir-pikir dari dulu jarang punya banyak teman. Dulu sih ada teman SD, cewek, pinter, cantik.
Pas lulus SD dia lanjut ke pesantren yang beda kota sementara teman-teman lain lanjut di kota yang sama.

Jaman itu kan gak ada HP ya, jadi langsung aja lost contact. ilang entah kemana dia.

Musim Facebook pun tiba, dan aku menemukannya di FB dengan statusnya yang sudah menjadi ibu beranak dua.

Padahal sudah siap-siap mbribik..
Eeeeee gagal jooon joooon...

:bata:
 
Hai gaess.. Gw kembali... :papi:

Kehilangan temen karena ribut atau bermasalah sih ga. “Hilang” karena ngerasainnya lebih ke arah masing-masing bertumbuh, jadi ga sekegiatan lagi atau jadi masing-masing sibuk dengan kegiatannya. Kalau yang emang cuma temen karena pernah berkegiatan sama, ya ga segitunya maintain huhungannya paling sekedar temenan di sosmed. Kalo yang emang punya ikatan tersendiri sesibuk apapun, ada aja waktu buat ngumpul bareng-bareng. Dan tetep maintain kalo ultah atau hari raya kirimin bingkisan aja.

Tapi aku juga orang yang emang punya teman yg beneran deket (kualitas hubungannya) tuh ga banyak, emang batesin juga dari diri sendiri. Makanya di sini pun aku kalopun terlihat ngobrol di thread ato profpost, belom tentu ada ngobrol di PM (apalagi move wa tele)

Kalo kehilangan teman dekat karena meninggal, ada karena dia sakit. Cuma sedihnya tuh ga dikasih tau dia itu sakitnya ternyata separah itu. Taunya cuma dia emang kondisi badannya lemah aja, gampang sakit-sakitan. menyesal karena pas dia sakit, jarang jenguk. Apalagi di hari akhirnya, karena sibuk kegiatan sekolah. Jadi sekarang kalo tau punya temen sakit, aku sempetin jengukin paling ga telpon dan tanyain sejauh mana sakitnya. Jangan sampe kunjungan terakhir ke temen itu justru kunjungan ke kuburannya. Kalo saat dia ga ada kita bisa sempet berkunjung, saat masih ada masa ga sempet.
Jangan sampai lah ya.. Kehilangan temen karena konflik. Karena suatu hari, ketika dipertemukan kembali dgn kondisi kedewasaan yg lebih matang, kt akan menertawakan. Kenapa sih dulu berantem karena hal begitu aja?
Yupp.. Untuk menemukan "klik" itu susah. Secara natural setiap orang mempunyai selfdefense nya sendiri2 dalam memulai suatu hubungan.
Aku pernah... Dan iya, nyesegnya banget bangetttttttt....

Abis lulus SMA aku lanjut ke Jakarta, dan dia masih di Solo. Setelah sekian tahun, aku ada usaha di Jakarta, dan dia pindah di Jepara. Sering tuker pikiran buat bikin ini itu biar naikin traffict store masing masing. Dia ada Cafe, btw. Dan aku buka toko suply stationery.

Beberapa tahun kemudian aku memutuskan pindah kota, usaha aku tutup dan mulai sibuk dengan anak anak bayi dirumah, ngobrol ngga se intens dulu. Beberapa bulan sejak terakhir kontak, tautau di FB ada berita dia meninggal, dan keluarga upload permohonan maaf utk Alm di status facebook.

Kayak hancur sih... Bahkan ke peristirahatan terakhirnya pun aku gak ada. Rupanya dia sering suntik insulin mandiri sejak SMA semua gak ada yg tau 🥲 dia gak pernah ngeluh sakit, gak pernah putus asa walau tau dia bisa meninggal kapan aja.

Ko Daniel, Semoga kamu bahagia disisi Bapa di Surga, ya 😊
Yang paling bikin nyesek adalah tidak adanya kesempatan kita untuk menyapanya kembali... Bener ga sis?
Seseorang yang sejak aku awal2masuk semprot, meski g pernah ketemu, tapi selalu nuntun aku karena tiap ada masalah aku larinya ke dia.. .
Sejak Mulai kepo soal semprot, sampai menghilang dr semprot tapi dia selalu ada di wa... ngobrol tiap gw ada maslaah... dia tahu cara penyelesaian nnya....

Akhirnya waktu pandemi ada kesempatan buat ketemu... buat say thanks untuk semua yang dia lakuin buat akuu.....

Tapi habis mitup... dia g mau kenal lagi sama akuu... huhuhuhuhuuuu....

Maafin aku y kalau aku g secantik atau seseksi bayanganmu....

Aku cuma mau bilang terimakasih untuk tahun2kelamku kamu selalu ada buat nuntun akuuu.....

@pencinta perempuan
Semoga dipertemukan kembali nggun. Mungkin hanya kesalahpahaman saja.
Sedikit sharing ya omvol..

Aku punya sahabat yg semenjak menikah dan dia harus ikut suaminya pindah ke luar kota jadi intensitas bertemunya berkurang, jarang chit-chat lg karna sibuk dg urusan keluarga kami masing". Bahagia masih bisa berkomunikasi walau sekedar komen status wa, ig story, atau curcol tipis". Smoga ngk sampe lost contact, susah cari sahabat yg benar" mengerti satu sama lain, udh tau baik buruknya kita. Jauh di jarak, dekat di do'a 🥰


Tak mudah untuk kita
Hadapi perbedaan yang berarti
Tak mudah untuk kita
Lewati rintangan silih berganti

Engkau masih berdiri
Kita masih di sini
Tunjukkan pada dunia
Arti sahabat


Pertahankan, jeng...!!!
Kerennn. Like this : karena tanpa semangat, kinerja kita akan tertindas....
So, dah ga loyo lagi, nggun? Yuukk semangatt... Cuan menantimu... :hore:
Sip!!
Setuju dengan hal ini.
Sekarang udah ngga ada jarak jauh, teknologi bisa di maksimal kan Walau hanya sekedar "hi.. Via SMS
☕
Yup Yup... Sepakat om... Tinggal kitanya masih mau ga jalin silaturahmi? Tul ga?

Jangan sampai seperti yg dikatakan sis @huhuhuha: Jangan sampe kunjungan terakhir ke temen itu justru kunjungan ke kuburannya.
Kamprettt....

Begitu indah romansa masa lalu dulur2 dsini mengenang teman dekat, sahabat dan saudara nemu. Dari mulai yang saling berbagi, sekedar chit-chat dan suport pada masing².

Uripku lempeng, tidak ada cerita yang indah untuk diceritakan, dari mulai bayi sapai ABG beranak dua dunia seakan sama, hnya kenakalan masa kecil saja yang masih teringat.

sejauh ini hamdalah belum ada hal² yang menyangkut tema, kehilangan teman dekat, menjauh atau dijauhi, bhkan ditinggal pergi menghadap Ilahi.
Fatihah buat teman² yang sudah kehilnagan sahabatnya.

Tapi jika denger lagu ini aku rindu seluruh teman² ku saat putih abu²

Hey, sampai jumpa di lain hari
Untuk kita bertemu lagi
Kurelakan dirimu pergi
Meskipun ku tak siap untuk merindu
Ku tak siap tanpa dirimu
Kuharap terbaik untukmu

kalo masih kontak, coba ajak ngumpul lagi, om. Krn kalo nggak, lama-lama hilang satu per satu ituuu...
Teman yang tiba-tiba menghilang ya?

Hmmmm...

Kalau dipikir-pikir dari dulu jarang punya banyak teman. Dulu sih ada teman SD, cewek, pinter, cantik.
Pas lulus SD dia lanjut ke pesantren yang beda kota sementara teman-teman lain lanjut di kota yang sama.

Jaman itu kan gak ada HP ya, jadi langsung aja lost contact. ilang entah kemana dia.

Musim Facebook pun tiba, dan aku menemukannya di FB dengan statusnya yang sudah menjadi ibu beranak dua.

Padahal sudah siap-siap mbribik..
Eeeeee gagal jooon joooon...

:bata:
Haiiisssshhh...
Belum dicoba koq udah bilang gagal, om...
Atau om penganut slogan kata-kata di belakang truk?

"kutunggu jandamu"

:ngeteh:

kayaknya masih menarik yaa... Belum ku close ya.... Yuk yang lain share... Tumpahkan semua nostalgi tentang seseorang di masa lalu yang pernah hadir di kehidupan kita namun skrg jauh dari jangkauan...
 
Izin ikutan om nut nut..

Yang hilang banyakk ( banget )

Yang meninggoy juga ada..


Perasaan nubie..

B aja :D
=))=))=))
Iya nih.. Ada jg yang ngerasa begini..
Hilang? yowess... Meninggal? udah takdir..
Simple...

Tapi giliran gebetan yg lost contact gmn om? :ha::ha:

Drop? Apa justru yowes cari yg lain? :hammer::hammer:
 
Tapi giliran gebetan yg lost contact gmn om? :ha::ha:

Drop? Apa justru yowes cari yg lain? :hammer::hammer:
Gebetan yang lost contact ditungguin dulu sampai gak lost contact lagi.

Kali aja dia akan kembali muncul.

:malu:
 
Jadi sekarang kalo tau punya temen sakit, aku sempetin jengukin paling ga telpon dan tanyain sejauh mana sakitnya. Jangan sampe kunjungan terakhir ke temen itu justru kunjungan ke kuburannya. Kalo saat dia ga ada kita bisa sempet berkunjung, saat masih ada masa ga sempet.
ini wa setuju banget, sempatkanlah selagi bisa jangan sampai menyesal kemudian....

wa mungkin pernah cerita hal ini, ada dua temenku yang berpulang. Pertama temen kuliah meninggal karena kanker usus. Wa sdh tahu kalau dia mengidap penyakit ini sampai beberapa kali operasi. Setelah operasi terakhir masih sempat kontak dan bahkan ybs minta bantuan untuk biaya kontrol dan transportasi seperti sebelumnya pernah wa bantu juga namun kali ini karena sedang ebrada di remote area yg signal internetnya ngak jelas dan ngak ada fasilitas atm terpaksa saya bilang ngka bisa bantu saat ini nanti kalau ada signal/atam terdekat akan dikirim. dua hari berselang wa kembali ke Jakarta dan krn padatnya jadwal bener2 lupa blm kirim sesuai janji, beberapa hari kemudian istrinya kirim kabar kalau suaminya meninggal. Wa bener2 shock dan merasa bersalah, memang umur ada di tangan Yang Maha kuasa tapi mungkin kalau bantuan bisa dikirim tepat waktu mgk lain ceritanya. Sampai rumah almarhum berkali2 wa minta maaf kepada istrinya.

Kedua ini temen SMA, wa masih sempet nemgok kala masih dirawa di salah satu RS di bilangan Pd Labu, Jaksel. Tapi begitu dipindah ke RS Kanker Dharmais terlambat. Sejatinya hari itu seharusnya menengok tapi krn ada meeting mendadak jadi batal akhirnya kuputuskan besok sore sepulang kerja akan menjenguknya namun apa daya besok siangnya beliau berpulang.

makanya belajar dari peristiwa itu, wa selalu berusaha segerakan menjenguk kawan yang sakit atau ditimpa kemalangan tidak pernah lagi menunda2...
 
jarang ada yang ngilang, perasaan orangnya di tempat yang sama terus. cuma sikapnya aja yang beda, ntah apa yang bikin beda karna temen datang ga di saat yang sama dan di kondisi yang sama.
 
jarang ada yang ngilang, perasaan orangnya di tempat yang sama terus. cuma sikapnya aja yang beda, ntah apa yang bikin beda karna temen datang ga di saat yang sama dan di kondisi yang sama.
Pernah begini jg "Pantas dia berubah karna yg lama hadir kembali" hiks
mancing ke laut 2 minggu ........
Asekkk pulang" panen ikan... jadi juragan empang 🤩🤑
 
=))=))=))
Iya nih.. Ada jg yang ngerasa begini..
Hilang? yowess... Meninggal? udah takdir..
Simple...

Tapi giliran gebetan yg lost contact gmn om? :ha::ha:

Drop? Apa justru yowes cari yg lain? :hammer::hammer:
Nah itu.. Hilang? Yawes..
Balik lagi? Yawes hayu main..
Simple nya gtu..

Waduh kalo gebetan lost contak masih gpp .. Namanya hidup kan siklus bosen ada aja.. Kalo meninggoy baru :((
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
If it is doesn't hurt you.. It is not love.


I'm hurt now..

*nangis sesenggukan di pojokan krukupan sarung.
:mindik:
 
Terakhir diubah:
Sahabat y... Agak mlenceng dkit dri tema sih.. tpi pengen gunain kesempatan ini buat ngucapin trmksh

Dia orangnya periang, humble, dan sll bisa bikin ngakak dg gaya nyablak nya..
Dia orang pertama yg gw peem semenjak gabung di forum ini..
Hahahihi bareng.. ghibah bareng 🤣
Mngkn sampe bosen denger keluh kesah gw shari2.. Pdhl trkdang dia sndri jg lgi ada mslh, tpi kek ga pernah trlht susah gt..
mlh gw yg sring nyusahin dia buat skdr denger curhtan yg ga penting sbnrnya.. 😬

Maaf sll ngrepotin km... 🙏 Dan...
Terimakasih buat kamu yg sll ad disaat gw btuh tmpt brkluh kesah...

Smg Bahagia selalu..
dan selalu dlam lindungan Tuhan

Doaku tahun kmrn bnrn ksmpean kan.. akhirnya km g jumblu lgi.. (mskpn sbnrnya g jumblu2 bgt sih) wakakak 🤣

Untuk tahun ini smg yg km hrpkan bs terwujud 🙏 Aamin

Trimkasih buat sgalanya 🙏
 
Sahabat y... Agak mlenceng dkit dri tema sih.. tpi pengen gunain kesempatan ini buat ngucapin trmksh

Dia orangnya periang, humble, dan sll bisa bikin ngakak dg gaya nyablak nya..
Dia orang pertama yg gw peem semenjak gabung di forum ini..
Hahahihi bareng.. ghibah bareng 🤣
Mngkn sampe bosen denger keluh kesah gw shari2.. Pdhl trkdang dia sndri jg lgi ada mslh, tpi kek ga pernah trlht susah gt..
mlh gw yg sring nyusahin dia buat skdr denger curhtan yg ga penting sbnrnya.. 😬

Maaf sll ngrepotin km... 🙏 Dan...
Terimakasih buat kamu yg sll ad disaat gw btuh tmpt brkluh kesah...

Smg Bahagia selalu..
dan selalu dlam lindungan Tuhan

Doaku tahun kmrn bnrn ksmpean kan.. akhirnya km g jumblu lgi.. (mskpn sbnrnya g jumblu2 bgt sih) wakakak 🤣

Untuk tahun ini smg yg km hrpkan bs terwujud 🙏 Aamin

Trimkasih buat sgalanya 🙏
Mensyen doong, Mek wkwkwk
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd