Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SAKAW SEX (Real Story')

ijin baca ceritanya
 
Mohon maaf baru bisa ngedit sambungan ceritanya, karena kesibukan berkaitan dengan dapur mengepul.


Hari Sabtu pagi saya jalani rutinitas pagi seperti biasa. Pagi nganter Cici ke kantor di Jogja Utara. Terus pulang ngurusin segala macem rumah. Terus tengok anak dan mertua. Setelah itu santai sambil nonton TV dan main HP. Jam 13 kembali jemput Cici di kantornya. Tidak ada kegiatan spesial di hari Sabtu ini. Rencana malam Minggu cuma ke Kaliurang bersama keluarga, Cici, mertua, anak, dan adik-adik Cici.

Sore sekitar jam 5 ada SMS masuk. Setelah dibaca ternyata dari si pemuda tetangga kost herman. Dia kasih tau namanya Edi. Akhirnya ini anak kontak saya juga, setelah saya kasih ancaman di pesan yang saya tinggalkan. Setelah SMS nya saya balas, saya telpon dia dengan didampingi Cici.

Edy:" halo bang, maaf yang kemarin ya bang, saya ga tahu..."

Saya:" udah lupain aja dulu.."

Edy:" terus nasib saya gimana bang? Kalo soal cctv saya masuk penjara, malu dan ancurlah saya bang..."

Saya:" Ndak usah panik, kan cuma masuk penjara, ga masuk liang kubur.."

Edy:" duh jangan bercanda gitu donk bang, saya janji deh bang"

Saya:" janji apaan? Ga akan ngulangin lagi?" Itu mah anak TK bisa tong!"

Edy:" ma...maaf bang, saya harus gimana dong? Saya udah lakuin yang Abang minta"

Note: maksudnya pesan yang saya tulis di kertas.

Saya:" dibilangin ga usah panik, ya ga usah panik!"

Edy:" iii...iya bang..."

Saya:" ada hasil soal pesan saya kemarin?"

Edy:' ada bang, baru tadi siang dapat infonya..."

Saya:" bagus, good boy... Apa hasilnya tong?"

Edy:" gini bang, Herman dan kawan-kawannya berencana menjebak istri Abang"

Saya:" menjebak gimana? Ceritakan dengan detil tanpa kurang satu kata pun..."

Edy:" gini, tadi siang kawan-kawan Herman datang ke kost. Ada 3 orang namanya Agus, Lukas, dan Rony. Saya ikutan juga dikumpulan mereka. Mereka membahas rencana gimana caranya bisa ngejebak istri Abang agar bisa di anu lagi.."

Saya:" itu dah pasti nama mereka ya?"

Edy:" iya itu nama mereka bang. Terus ada yang usul kalo Senin siang istri Abang mau diajak makan siang terus diculik ke kost Herman. Tapi Herman ga setuju karena resiko nya ditolak. Lalu ada ide istri Abang ditraktir makan, lalu dikasih obat perangsang, baru dibawa ke kost. Yang ini setuju semua, saya yang disuruh mastikan kost aman dulu..."

Saya:" hhhmmm gitu ya.... Ok terimakasih infonya, tunggu kabar dari saya ya..."

Edy:" trus nasib saya gimana bang?"

Saya:" selama ente masih nurutin kata-kata saya, semuanya aman buat lu!"

Edy:"makasih ya bang"

Setelah itu saya tutup telponnya. Terdiam sejenak, ada rasa sakit hati mendengar info tadi. Walau kegilaan saya emang di dunia cuckold tapi jika istri saya diperlakukan seperti info tadi, jelas tidak terima. Mereka jelas bukan penikmat wanita, tapi pemangsa wanita, dimana orang-orang macam itu tak punya modal dan tak punya moral. Bagi mereka wanita hanya pelampiasan kontol muncrat. Aku tatap Cici, dia juga terdiam. Dari matanya ada rasa bersalah atas kejadian kemarin. Aku peluk dia dengan hangat. Seolah semua sudah termaafkan. Untuk Cici, jelas sudah saya maafkan, untuk Herman, jelas belum. Jika kejadian kemarin terjadi karena emang syahwat mereka berdua, saya bisa maklum. Tapi jika sudah berniat publish, jelas itu harus di kasih pelajaran.

Setelah magrib, kami sekeluarga berangkat ke Kaliurang. Kami menikmati malam Minggu dengan happy tanpa ada masalah. Penutupannya adalah dengan makan sate kelinci di Mbah Ragil.

Keesokan paginya, di hari Minggu, setelah acara beres-beres rumah aku berniat membahas soal orang-orang yang di Info Edy kemarin dengan Cici. Dari info Cici, dia tau semua nama itu, karena notabenenya Cici kerja di perusahaan itu lebih dulu dan lama dari aku. Agus adalah kolektor atau tukang tagih dari perusahaan tapi kantornya di kota M. Lukas seorang surveyor kayak Herman, tapi area Kutoarjo ke barat, sedangkan Roni juga seorang kolektor dengan area yang sama dengan Lukas. Menurut Cici, sebenarnya wilayah area kota P ini sedang dalam pantauan kantor pusat, karena ada beberapa transaksi yang diluar SOP dan performanya tidak bagus. Empat orang tadi sebenarnya "buangan" dari area lain yang memang dijadikan satu untuk memudahkan pengawasan. Kalo di Jogja, dulu pasti Herman ini dibawah pengawasan saya. Roni dan Agus kerja dengan nglajo dari kota M dan Sleman. Lukas ngekost di pinggiran kota P. Setelah semua informasi terkumpul, saya belum menemukan celah untuk kasih pelajaran mereka. Soal kasih pelajaran lewat kerjaan, jelas saya ga bisa ikut campur dalam urusan internal perusahaan Walo dulu pernah disitu. Kalau data hitam para petinggi cabang dan area Jateng mah saya punya. Tapi buat apa dan belum saatnya juga di keluarin.

Satu-satunya cara dengan tidak melibatkan urusan perusahaan dan itu harus menjadi pelajaran berharga bagi mereka. Hampir satu harian mikir, akhirnya nemu ide yang mungkin bisa kasih mereka kenangan dalam hidup. Lalu aku telpon si Edy.

Edy:" halo iya bang..."

Saya:" Ed, aku mau tahu, mereka sering kumpul ga di kost Herman..."

Edy:" sering bang, kalo Sabtu kan dari siang Ampe sore kadang..."

Saya:" good... Itu cctv buruan lu copot dan tunggu instruksi saya selanjutnya..."

Edy:"baik bang...."

Saya:" eh mereka ngapain aja di kost loe?"

Edy:" macam-macam, kebanyakan mabuk, nglinting, nyabu, ngeroyok cewek juga sering bang..."

Saya:" ok, thanks infonya..."

Hari Senin pagi Cici kembali ke kota P, tapi kali ini peralihan tugas ke CS baru. Jadi cuma serah terima tugas saja disana. Saya pesan ke Cici hati-hati jika berinteraksi dengan Herman cs. Siang itu saya menemui seseorang di kota Jogja, bukan orang baik-baik, tapi akan saya manfaatkan sebaik mungkin. Tapi tidak dengan tindak kekerasan macam anak kecil lah.

Malam hari saya sampaikan rencana yang telah dipikirkan dari tadi malam. Cici hanya diam saja tanpa mengiyakan atau menolak. Saat sedang rebahan siap mau tidur, eh tiba-tiba dia nyeletuk.

Cici:" yah, kayaknya seru deh kalo ngeladenin mereka, gimana? Belum pernah sih rame-rame hihihi...."

Saya:" hadeuh , ini istri mau dlindungi malah kayak gene seh?" (Setengah jengkel)

Cici:"ih ya jangan marah dulu donk sayang....kan cuma berangan angan...."

Saya:' pernah dikeroyok rame-rame gitu ma?"

Cici:"belom sih, tapi kadang pengen..."

Gubrak! Waduh ini istriku dah jadi kaum Hedon beneran.

Saya:" enggak deh ma, mending kalo sama mereka jangan...

Cici:" gini Lo ayah, mereka lakuin itu ke cewek kan malah ga pake hati. Yang penting puas, selesai. Beda kalo pake relasi dulu, bisa-bisa pake hati..."

Saya:" mama pikir lagi aja deh... Ya itu mungkin benar, tapi mereka pasti ngember kemana-mana. Kayak ga tau orang-orang kantormu aja ma..."

Cici:" ya kalo ayah percaya mama aja sih..."

Saya:" ayah percaya mama, tapi tetep tidak ayah kasih ijin!ā€

Setelah berdebat panjang akhirnya tetap tidak saya kasih ijin dan Cici akhirnya mengalah juga, walau firasat saya dia sebenarnya ngetest saya. Ada satu planning yang sebenarnya tidak saya ceritakan ke Cici secara gamblang.

Di kota P ini saya dulu pernah kenal seorang CS dealer tapi beda brand dengan perusahaannya Cici, itu lo brand dengan jargon ā€œJanda selalu terdepanā€ heheheā€¦. Nama CS itu sebut saja Yuli, umur sekitar 25, status janda anak 1. Body kutilang darat (kurus tinggi, payudara padat), tinggi sekitar 160-an, rambut sebahu. Ini cewek waktu itu jadi primadona dealer dan leasing. Calon konsumen kena pegang dia, langsung deal. Saya kenal dia waktu ada event promo brand motor perusahaannya di Magelang, dan ini saat sebelum kenal Cici. Kami sempat jalan dan indehoy beberapa kali di hotel, kadang di kaliurang dan kadang di kota P, kotanya Yuli. Hubungan ini tidak saya lanjutkan karena untuk hubungan lebih serius lagi, dia bukan wanita yang bisa diajak kearah itu, bukan berarti saya menilai dia bukan wanita baik. Lagipula saya waktu itu sudah ada Maya. Saya maklum dengan status jandanya, dia lebih mementingkan siapa yang bisa kasih materi lebih banyak. Jadi gonta ganti pasangan bagi Yuli hal yang mudah dan lumrah, serta tidak murah. Hal ini tidak akan saya ceritakan ke Cici karena pastinya akan ribet menjelaskannya.

Hari selasa pagi setelah briefing dan beresin pekerjaan administratif, saya meluncur ke kota P, tanpa pamitan ke Cici. Saya langsung menuju tempat Yuli bekerja dengan kondisi saya tidak tahu apakah dia masih bekerja disana atau tidak. Begitu masuk dealer saya disambut sales cewek berjilbab ketat dan masih muda banget. Dia senyum senang karena mungkin mengira saya akan membeli motor dari dia. Tapi saya langsung mengutarakan tujuan kedatangan saya yaitu mau mencari Yuli. Dengan wajah masih ramah, sales ini menunjukan meja tempat Yuli yang agak tersembunyi di area pojok ruangan besar. Begitu melihat saya, Yuli kaget dan langsung menyambut saya dengan ramah, bak kawan lama bertemu kembali. Sambutan Yuli yang agak heboh ini menarik perhatian teman-temannya yang lain, mereka menatap dengan penuh selidik. Yah saya tahulah reputasi Yuli, teman-temannya pasti mengiranya saya ini sugardady(istilah sekarang) yang kesekian bagi Yuli. Waktu sudah menunjukan hampir jam 11 siang.

Yuli:ā€ tumben mas? Lama ga ada kabar, eh tiba-tiba nongol? Kangen Yuli?ā€ (mencoba genit dia)

Saya:ā€ ga, ngapain kangen kamu? Wong yang kangen kamu buanyak banget kokā€.

Yuli:ā€ ih ga usah nyindirlah, emang lupa yang dulu-dulu? Hihihihiā€¦.ā€

Saya:ā€ iya lupa, makanya mau restart lagi hahahahaā€¦.ā€

Yuli:ā€ serius nih??? Nyesel dulu ninggalin Yuli ya?ā€ (dasar jalang, makin menjadi godaan dia)

Saya:ā€ Loh kamu emang masih nunggu aku Yul?ā€ (asal jawab)

Yuli:ā€nunggu orangnya sih enggak, tapi nunggu duitnya ama ā€œanuā€ nya mas hihihihiā€¦.ā€

Saya:ā€ dasar janda genit! Wong sudah punya ā€œanuā€ banyak gitu loā€¦.ā€

Yuli:ā€ ga ada yang kayak punya mas Dimā€¦ kepalanya unik bikin geli bangetā€¦ā€

Saya:ā€ ya udah ayok, berangkat langsung heheheā€¦.ā€

Yuli:ā€ wani piro hihihihihiā€¦.ā€(sifat aslinya kumat)

Saya:ā€wani akeh heheheā€¦. Saya sebenarnya mau membicarakan sesuatu ke kamu Yulā€¦ā€

Yuli:ā€apaan mas? Kayaknya serius?ā€

Saya:ā€iya lumayan serius, tapi jangan disini deh, banyak orangā€¦ā€

Yuli:ā€halah modus, pasti Cuma mau ngajak ke hotel ta heheheā€¦.?ā€

Saya:ā€ dasar genit, gak lahā€¦ kapan ada waktu? Secepatnya kalo bisaā€¦ā€

Yuli:ā€ sekarang aja yuk, sambal makan siangā€¦gimana?ā€

Saya:ā€ kan kamu baru kerja Yul, nanti diomelin atasan muā€¦.ā€

Yuli:ā€ gampang lah mas, kasih sun dikit dah beres kok heheheā€¦ā€

Saya rasa sekarang Yuli malah lebih terbuka dan professional jadi wanita penggoda. Tapi bagi atasannya selama penjualannya laris manis bak kacang goreng, pasti dia tutup mata. Kami berdua lalu menuju mobil untuk makan siang. Niat saya ingin bawa Yuli ke bebek Pak Slamet, karena tempatnya juga lumayan enak buat ngobrol. Tapi sampai di alun-alun Yuli maunya ke hotel P saja, tempat kemarin saya dan Cici membuang sial. Pikiranku pun langsung pusing 7 micin.

Yuli:ā€ mas, langsung ke hotel aja yaā€¦kita makan siang disana sajaā€¦.ā€

Saya:ā€emang hotel situ ada restonya?ā€

Yuli:ā€ ya enggak lah, emang disini ada hotel bintang?ā€

Saya:ā€terserah kamu dehā€¦ā€

Mobil langsung aku arahkan ke hotel P di sebelah utara alun-alun kesono lagi. Begitu meyelesaikan administrasi kami ke kamar. Sebelum masuk kamar, Yuli menyuruh OB hotel untuk beliin makan siang dan minum, lalu dia kasih uang 100 ribu. Di kamar saya bersih-bersih dikamar mandi dulu. Yuli melepas jaket dan baju kerjanya. Sekarang tampak dia hanya pakai tank top merah marun. Duh ini mah udah ketebak bakalan lanjut tempur, padahal saya ga ada rencana sampai sejauh ini. Saat saya duduk mau ngomong apa yang saya rencanakan, eh Yuli tiba-tiba langsung menubruk saya hingga kami berdua bergulingan diranjang.

Saya:ā€Yul, aku mau ngomong duluā€¦.ā€

Yuli:ā€ ga usah, nanti aja masā€¦Yuli kangen iniā€¦ā€ (sambal membetot penisku dari luar celana)

Ini cewek sangat agresif sama seperti waktu dulu kami masih sering indehoy, cuma bedanya sekarang bodynya lebih berisi dan padat. Dalam hati aku bilang ā€œistriku maafkan suamimu ini yang akhirnya ngentot cewek lain dibelakangmuā€. Tapi itung-itung ini balas dendam atas kejadian Cici kemarin ama herman heheheā€¦ Kami berpagutan bibir dengan bibir dengan penuh nafsu. Jujur ini membuat adrenalinku naik drastis. Sudah lama aku tidak bercinta dengan wanita yang bukan pasangan resmiku, terakhir ya dengan Cici saat kami masih berstatus ā€œselingkuhā€. Yuli sangat bernafsu menciumiku, dia berada diatas tubuhku. Nafasnya sangat memburu, pertanda sudah agak lama dia tidak bercinta. Aku hanya bisa mendekap tubuhnya sambal meremas-remas bokongnya yang sekel. Tanganku berusaha melepas celana Panjang ketat Yuli. Begitu hampir terlepas, tiba-tiba pintu kamar diketuk dari luar. Yuli bangkit melepas celana panjangnya, eh lalu malah membuka pintu padahal dia Cuma pakai tanktop dan CD doang. Di depan pintu OB yang tadi disuruh beli makan ngasih yang dipesan. Yuli bilang kembaliannya buat mas nya saja. Untung dobel tu OB, pertama untung dapat fee, kedua untung dapat pemandangan indah cewek setengah telanjang. Setelah meletekan makanan di meja, kembali Yuli menyerbu saya. Kali ini dia melepaskan semua baju yang saya pakai, hingga langsung bugil. Akupun juga melepasin semua baju yang masih tersisa di tubuhnya, dan sekarang bugilah Yuli di hadapanku. Body yang langsing padat berisi makin membuat otakku hanya dipenuhi nafsu ngentotin Yuli.

Yuli:ā€ayuk mashhh, Yuli kangen permainan mas, permainan yang penuh perasaan kayak dulu mashhhā€¦ā€

Aku tak menjawab, langsung kurebahkan tubuh Yuli ke ranjang. Kini aku yang pegang kendali dan situasi. Mulai dari wajah, kuciumi bibir mungil merahnya yang dari tadi mengobok-obok wajahku. Bosan dengan bibir, aku jelajahi sekitar telinga dan lehernya. Yuli mulai menggelinjang keenakan dan kegelian. Tanganku pun aktif bergeriya disekitar dadanya yang dari tadi aku incar karena bentuknya indah, tidak terlalu berubah dari 3 tahun lalu. Ciumanku merambah turun ke arah payudara Yuli, sangat nikmat menjilati payudara yang masih halus ini. Yuli langsung mendekap kepalaku saat mulut dan lidahku bergerilya di payudaranya.

Yuli:ā€oohhh mashhh enakhhh, terushhhhā€¦oooghhh sukha bangettt inihhhā€¦ā€

Yuli:ā€ aakkkhhh remeshhhh mashhh,,,,ā€

Tangannya mengarahkan tangan kananku agar meremas payudara kirinya, sedangkan mulutku sibuk melahap payudara sebelah kanan. Adegan ini berlangsung bergantian, karena Yuli sangat suka payudaranya diexplore dengan lembut, kadang sedikit kasar. Hingga satu momen saat aku hisap kuat putting sebelah kananā€¦

Yuli:ā€ mashhh mashhhh oooooohhhhh mashhhh ā€¦ muncrat mashhhhh ooookkkhhhhā€¦.ā€

Yuli menjerit sambil mendekap kepalaku, tubuhnya mengejang dan pinggulnya sedikit terangkat. Aku agak kaget karena baru main di payudaranya, belum di area vaginanya, tapi Yuli udah orgasme. Beberapa saat aku biarkan dia menikmati orgasme dadakan itu. Padahal dulu ga pernah gini, dan baru ini aku mengalami wanita sudah orgasme saat dimainkan payudaranya. Setelah mereda aku godain Yuli.

Saya:ā€ih Yul, baru gitu dah muncrat ? heheheā€¦ā€

Yuli:ā€hhufffhhhh enakh banget mashhhā€¦ awas aja ya sebentar lagi, Yuli buat KO langsungā€¦ā€

Saya:ā€ tumben, dulu ga kayak giniā€¦ā€

Yuli:ā€ ini yang Yuli tunggu-tunggu, perlakuan mas ke Yuli, mainnya menghanyutkan, bikin melayang-layang hihihihiā€¦. Mainnya pakai perasaan, masih sayang Yuli ya?ā€

Sebagai buaya berbulu panda (waktu itu), jawabannya pastiā€¦.

Saya:ā€ iya jelas masih donk, kalo enggak, pasti ga nyari kamu heheheā€¦ā€

Yuli:ā€ mmmmhhhh beneren tu? Btw tu dedeknya masih belum keras mas?ā€ (sambil meraba kontolku)

Saya:ā€kerasin dong Yul, kangen service kamu ni si joniā€¦ā€

Tanpa menjawab, Yuli langsung kocok kontolku dengan lembut. Otomatis si joni langsung tegak berdiri dengan jumawa. Wajah Yuli terlihat sange memandang si joni. Kemudian dia jilat-jilat batang kontolku yang sudah berurat.

Yuli:ā€ ihh yuli kangen banget dengan ototnya si dedek ini mashhhā€¦apalagi kepalanya uffhhhā€¦ā€

Si joni langsung dilahap mulut mungil Yuli, dan tampak tidak muat sepenuhnya. Hanya muat sampai kepala kontol saja. Alhasil dia kenyot si palkon dengan gemas, akibatnya rasa ngilu campur nikmat menjalariku. Yuli tahu aku merasa ngilu diperlakukan kayak gitu, tapi tetep dia lanjutin.

Yuli:ā€ ngilu yachhhā€¦.tahannn ya mashhhā€¦yuli suka iniā€¦slurrpppā€¦ā€

Mataku sampai mendelik diperlakukan kayak gitu oleh Yuli. Ya dulu dia sangat suka memainkan kontolku dengan khsuyuk. Dia lalu menjilat batang kontolku yang berurat. Rasanya mau muncrat saja pas dia jilat titik tepat dibawah palkon. Kontolku basah kuyup dengan liur Yuli, kemudian dia genggam setengah meremas. Tangan lembut itu lalu mengocok kontolku berirama sambil sesekali dia kenyot palkonnya. Diperlakukan seperti itu aku mulai ga tahan, aku tarik tubuh Yuli keatas. Eh malah dia dengen genit..

Yuli:ā€ kenapa mas sayang? Ga tahan yaā€¦kangen memek Yuli yachhhhā€¦.ā€

Saya:ā€ iya, tapi kangen njilatinnya dulu achā€¦ā€

Lalu aku tarik tubuh Yuli agar dia rebahan dan ngangkang. Yuli pun sempat protes.

Yuli:ā€ eufhhh mashhhā€¦.jangan ahhhā€¦. Geli tau mashhā€¦ mashhh please jangan ufhhhhā€¦ā€

Tanpa mendengar protes Yuli, langsung aku serang memek Yuli yang sudah agak tembem dibanding saat terakhir aku mencicipinya. Yuli berusaha melawan dengan menjepit kepalaku dengan kedua pahanya. Tapi usaha yang sia-sia karena lidahku sudah tepat disasaran. Memeknya sudah licin karena tadi sudah sempat orgasme dan type memeknya emang becek. Lidahku menjulur masuk menjelajahi permukaan memek ranum Yuli.

Yuli:ā€ duhhh mashhh mashhhā€¦erghhh jangaannnhhhā€¦.akhhhhā€¦.nakal ihhhhā€¦.ā€

Aku tidak mempedulikan erangan dan protes Yuli, asyik menjelajahi memek yang sebenarnya sudah banyak yang pakai, tapi masih ranum saja. Saat aku masukan lidah lebih dalam ke memeknya, Yuli teriak sambil pinggulnya terangkat. Aku yakin pasti kena G-Spotnya. Tubuhnya berkelojotan tak terkontrol, hingga aku pun sulit mengarahkan lagi lidahku ke titik tadi, tapi tetep berusaha cari titik tadi. Rambutku dijambak oleh Yuli, sambil menggeram.

Yuli:ā€arggghhhhhhhā€¦.udah mashhhh udahhhā€¦.hhuuhhhggghhhā€¦pleashhhhā€¦ā€

Yuli:ā€mashhhhh udahhhhā€¦.Yuli mau keluar diatashhhā€¦.ā€

Setelah dia berkat gitu, baru aku lepasin ā€œperkosaankuā€ terhadap dia. Yuli bangkit lalu dia dorong tubuhku ke ranjang. Kontolku dia genggam dan kocok lagi. Kemudian dengan posisi WOT, Yuli masukan kontolku ke memeknya. Matanya mendelik saat rudal pusakaku masuk pertama kali setelah sekian tahun absen. Akupun kaget karena memek ini masih peret saja dengan track record banyak laki-laki yang mencicipi tubuhnya dengan berbagai ukuran penis.

Yuli:ā€ooooughhhh mashhhhā€¦.ghaa muathhh uuffhhhā€¦jangan gerak dulu plisshhhā€¦ā€

Agak susah memang masuknya, sampai dia meringis, ya penyebabnya palkonku yang kayak payung. Begitu juga memeknya Yuli, pintu masuknya sempit rasanya. Begitu penisku masuk seutuhnya, tampak wajah Yuli begitu lega. Akupun berasa lega, karena setelah pintu masuk memek, dalamnya ada sedikit ruang buat joni bergerak.

Yuli:ā€ mas jangan gerak-gerak yaā€¦ Yuli pengen nikmatin kontol mas agak lamaā€¦ā€

Saya:ā€™kenapa kalo aku gerak?ā€ (pertanyaan bloā€™on)

Yuli:ā€ iiihhhh ya Yuli bisa cepet keluarlah, pake dijelasin ihhh nggemesinā€¦.ā€

Sebenarnya aku juga kalau menggerakan kontolku takut cepat muncrat pula, karena dari tadi udah diujung rasanya. Kemudian pelan-pelan Yuli mulai menggoyangkan pinggulnya, pertama dia mencoba maju mundur. Setiap menggerakan pinggulnya, dia meringis dan mendesah.

Saya:ā€ kenapa Yul, sakitkah?ā€

Yuli:ā€iya masā€¦kayaknya tambah gede kontolmuā€¦kena terus itunya Yuli ihhhā€¦uufffhhhhā€¦.ā€

Dia terus menggerakan pinggulnya lebih cepat dan berirama walau kadang terhenti buat ambil nafas. Memeknya semakin basah dan becek, dan Gerakan Yuli pun semakin cepat karena pelumasnya sudah banyak keluar dan licin. Tak tinggal diam, tanganku meremas-remas payudara Yuli yang membuat dia semakin tak karuan. Sekitar 10 menit kami bergulat dengan posisi WOT ini. Kontolku udah dari tadi berkedut mau muncrat, tapi aku pertahankan jangan sampai muncrat duluan sebelum Yuli orgasme lagi. Akupun iseng mengggerakan kontolku mengimbangi gerakan Yuli, dan akibatnyaā€¦

Yuli:ā€ ugghhh mashhhā€¦.dibilang jangan gerakhhhh aakkhhhhā€¦aaakhhhhā€¦mashhhā€¦ā€

Yuli:ā€ akhhhh mauhhh mashhh..mauhhh oooohhhhhā€¦..ā€

Aku hentakan kontolku keatas, menusuk lebih dalam memek Yuli. Dia pun ga tahan lagi, memeknya berkedut kencang.

Yuli:ā€mashhhho oooohhhhhhā€¦.ooooffhhhhhā€¦.akhhhhhhā€¦.ā€

Yuli mendapatkan orgasme keduanya yang lebih dahsyat dari orgasme pertamanya tadi. Nafasnya tersengal-sengal ga karuan. Aku belum muncrat pula, lalu aku rebahkan Yuli yang masih tersengat efek orgasme. Ga peduli dia masih setengah sadar, aku tusukan kontolku ke memeknya Yuli. Pastinya memeknya masih ngilu sehabis orgasme tadi. Nafsu yang sudah diujung ga bisa ditawar lagi, lagipula aku merasa penetrasiku ga akan lama.

Yuli:ā€uufffhhh mas sebentar ihhh masih ngilu ihhhh ā€¦.ā€

Saya:ā€ Cuma sebentar sayangā€¦ā€

Yuli:ā€ ooohhhh ngilu masā€¦ugghhhhā€¦ughhhā€¦ā€

Kontolku masuk dengan leluasa ke liang senggama nikmat Yuli. Dia hanya bisa mendelik dan kegelian merasakan tusukan penetrasi kontolku. Benar saja, tak sampai 5 menit, kontolku pun muntah dengan gembira. Setelah terkuras semua, akupun roboh disamping Yuli, lega rasanya. Secara reflek Yuli memeluk tubuhku yang banjir peluh. Dia senyum-senyum sambil memandangku.

Yuli:ā€ lega ya mas? Hihihiā€¦ā€

Saya:ā€ lega pol Yulā€¦ā€

Yuli:ā€ iya Yuli juga, tadi pagi rasanya pusing banget dan ga enak di badan. Eh pas ternyata mas Dim datang heheheā€¦ā€

Saya:ā€ ooā€¦aku jadi Cuma pelampiasan sex mu aja nih?ā€

Yuli:ā€ ihh sama kan? Dari tadi malam kayak sakaw deh Yuli, mau maen sendiri ga asyikā€¦ā€

Saya:ā€ emang kamu ga punya gebetan?ā€

Yuli:ā€ ada, tapi mainnya ga asyikā€¦ selalu nanggung dan malah bikin pusingā€¦ā€

Saya:ā€ tapi duitnya banyak?ā€ (saya langsung sindir)

Yuli:ā€ iya sih, mau gimana lagi masā€¦ dulu harapanku ama mas Dim, tapi malah menghindarā€¦ā€

Saya:ā€ kalau dulu sama aku, ada jaminan kamu ga main gila dibelakangku?ā€

Yuli:ā€ mmmhhh ya gak juga sih heheheā€¦ Habisnya mas Dim orangnya perhitungan sihā€¦dasar orang Minangā€¦ā€

Saya:ā€ eh jangan bawa-bawa nama suku lah, emang Jawa ga ada yang pelit?ā€

Yuli:ā€hihihiā€¦iya iya jangan marah ihā€¦.ā€

Saya:ā€ lah emang sekarang siapa cowokmu?ā€

Yuli:ā€ itu temanmu itu loooā€¦ yang pojok alun-alun sanaā€¦ā€

Aku langsung ngeh yang dimaksud Yuli, karena sebenarnya sama-sama dari kampung nan jauh di mato.

Saya:ā€ lah itu kan ga pelit, nyatanya jadi gebeten kamu kan? Tapi hati-hati istrinya gualak banget hahahaā€¦.ā€

Saya ngakak ngebayangin ni oknum yang kayaknya alim, ternyata bertekuk lutut dibawah memek Yuli. Padahal background keluarganya sangat kental kalau penguasa sebenarnya adalah istrinya. Sedangkan si oknum teman ini statusnya adalah sumando (cari di google aja ya).

Saya:ā€hebat dia maennya Yul?ā€ (tanya penuh selidik)

Yuli:ā€ idih apaan, masih jauh hebatan ini lahā€¦ā€ (sambil ngocok kontolku dengan gemas)

Saya:ā€ mau lagi? Ayukā€¦ā€

Yuli:ā€ haduh ni orang dari dulu ga berubah maniaknya, pantes ditinggal Mayaā€¦ā€

Saya:ā€ udah ayuk, masih kuatlah awak niā€¦heheheā€¦ā€

Yuli:ā€ ih nanti aja masku sayangā€¦ masih siang gini jugaā€¦lagipula tadi mau ngobrolin apa?ā€

Saya hampir lupa dengan maksud tujuan saya menemui Yuli. Kami akhirnya makan dulu, ayam bakar yang dibeliin OB hotel tadi. Tak lupa beberapa macam minuman, ada satu yang tak lupa dari Yuli, dia membelikan saya minuman K@#$%^&*ng. Pertanda siap untuk ronde berikutnya. Sambil makan kami ngobrol bermacam-macam tema. Dari masa lalu dan kehidupan kami sekarang. Aku juga dengan gamblang menceritakan kegilaanku akan cuckold, 3s, sampai GB. Yuli yang mendengar obsesi saya itu sampai terkaget kaget.

Yuli:ā€ gila kamu ternyata ya mas? Kenapa dulu ga bilang gitu ke Yuli? Kan yuli juga bisa mewujudkan keinginan mas ituā€¦ā€

Saya:ā€ maaf Yuli, aku yakin kamu pasti mau, tapi bedanya kamu berorientasi ke uang, dan kamu mengkomersilkan layanan sex ituā€¦ iya kan?ā€

Yuli:ā€ ya pasti dong mas, masak kayak gitu digratisin, rugi body dong heheheā€¦ā€

Saya:ā€ nah itu Yul, kalau dulu sama kamu, aku malah menjadi germo dong heheheā€¦.ā€

Yuli:ā€ ihhh apaan sih, situ kan yang mau heheheā€¦ā€

Yuli:ā€ terus masalahnya sekarang dimana mas?ā€

Akupun kembali menceritakan kejadian beberapa hari lalu antara Cici dan Herman dengan komplit. Lalu aku utarakan permasalahannya yang menyangkut Herman yang kurangajar dan ingin kasih pelajaran ke Herman dan kelompoknya. Kemudian aku menjelaskan rincian rencananya yang emang membutuhkan Yuli untuk mendekati Herman. Rencana secara umum, Yuli aku tugasin untuk mendekati Herman secara intim dan nantinya aku suruh untuk melakukan sesuatu terhadap Herman yang akan berimbas ke kelompoknya. Yuli pun paham rencana tersebut, dan membuka beberapa opsi. Dia bilang sebenarnya tahu Herman tapi tak pernah dekat. Aku tahu alasan Herman ga bisa mendekati Yuli karena uang. Coba dikasih gratisan, pasti semangat 45. Baru serius membahas rencana ini itu tiba-tiba Yuli nyeletuk.

Yuli:ā€ emang gimana asyiknya main 3s itu mas?ā€

Saya:ā€ ya asyik, kalau dari sisi lakinya jelas cemburu melihat pasangannya dijamah laki lain didepan matanya dan nimbrung ngesex pula. Ada hormon yang bikin kita berasa panas luar dalam, tapi soulnya kita tambah sayang ama istri kita. Gila ya?ā€

Yuli:ā€ kalau dari sisi perempuannya?ā€

Saya:ā€ kan dipuaskan oleh dua laki-laki sekaligus dengan gaya permainan yang berbeda-bedaā€.

Yuli:ā€ Cici puas waktu 3S itu mas? Ga merasa terpaksa tu?ā€

Saya:ā€ enggak, dia malah puas banget, malah minta GB tapi ga aku kasih ijinā€¦ā€

Yuli:ā€ kenapa? Kan itu yang kamu cari juga?ā€

Saya:ā€ untuk GB belum siap Yul, belum tega lihat Cici dikeroyok banyak cowokā€¦ā€

Yuli:ā€ kalau lihat Yuli di GB tega gitu?ā€ (pertanyaan penuh jebakan)

Saya:ā€ emang kamu mau digituin rame-rame?ā€ (balik nanya)

Yuli:ā€ malah penasaran sih heheheā€¦ Tapi misal coba ya level 3S dulu kayaknya yaā€¦.ā€

Saya:ā€ nah yang gila elu sekarangā€¦.ā€

Yuli:ā€ ihh biarin salahnya cerita, kan jadi penasaran ā€¦ā€

Saya:ā€ udah deh, ini kita deal kan soal tadi?ā€

Yuli:ā€ deal mas ku sayangā€¦ Jangan dikurangi lo yaā€¦.ā€

Saya:ā€ hahahaā€¦.dasar matreā€¦ lagi yukā€¦ā€

Yuli:ā€ eits tunggu dulu, kenapa ga coba 3s sekarang?ā€

Saya:ā€ hah??? Sama siapa Yul?ā€

Yuli:ā€ ga tau juga sihā€¦. Tapi tadi mas bilang ada si tetangga kost yang mau bantuin rencana ini kan?ā€

Saya:ā€ iya namanya Edyā€¦.ā€

Yuli:ā€ sama dia saja gimana? Lagipula masak dia ga minta upah? Kita kasih sekarang saja sama Yuliā€¦ā€

Saya:ā€ heh?? Kamu yakin??? Aneh ah kamu Yul, baru diceritain gitu mupeng heheheā€¦.ā€

Yuli:ā€ ihhh ini sekalian membahas rencana kita masā€¦ā€

Akhirnya aku pun menyetujui keinginan Yuli. Aku segera telepon Edy.

Saya:ā€ halo edyā€¦.ā€

Edy:ā€ eh iya halo bangā€¦gimana?ā€

Saya:ā€kamu dimana sekarang?ā€

Edy:ā€ dikampus bangā€¦ tapi udah mau pulangā€¦ā€

Saya:ā€ bagus, kamu ke sini ya ke hotel Pā€¦ā€

Edy:ā€ ngapain kesana bang?ā€

Saya:ā€ udah kesini saja, ga usah bawelā€¦ā€

Edy:ā€ i..iya bangā€¦siapā€¦ā€

Sementara menunggu Edy, kami berpakaian. Saya berpakaian lengkap dengan kaos, karena kebiasaan saya pasti bawa kaos ganti di mobil. Sedangkan Yuli Cuma pakai tangtop dan CD doang, tapi dia masuk ke dalam selimut. Berkisar 15 menit kemudian, pintu diketok, aku bukakan pintu, Edy tampak canggung masuk kamar. Lalu aku suruh duduk di kursi. Yuli duduk bersandar di ranjang. Tangtopnya yang mini membuat mata Edy terkesiap melihatnya.

Saya:ā€ gini Edy, disini kita akan membahas rencana yang melibatkan kamu dan mbak Yuli ini nantinya, makanya aku undang kamu kesiniā€.

Edy:ā€ siap bang, saya ngikut rencananya sajaā€¦ā€

Yuli:ā€ bagus, yang penting nurut aja ya mas Edyā€¦ā€ (sambil senyum genit ke edy).

Akupun kembali menjelaskan rencana yang tadi aku bahas bersama Yuli secara detil ke Edy. Setelah beberapa kali bertanya, dia akhirnya paham dan bisa mengikuti alur rencana kami. Selesai penjelasan saya pun bertanya ke Edy.

Saya:ā€ Edy, jika rencana ini berhasil, kamu minta apa sebagai balas jasa aku ke kamu?ā€

Edy:ā€ loh ada balas jasanya toh bang? Mmmmā€¦ apa ya? Itu aja, saya jangan dilaporin aja deh bang?ā€

Saya:ā€ kalo itu mah pasti Ed, masak Cuma gitu aja, ga pengen yang lain atau apa gitu kekā€¦ā€

Edy:ā€ duh apa ya bang? Itu sihā€¦.anuā€¦ā€

Saya:ā€ apaan sih ona anu kayak maling sempak ajaā€¦ā€

Edy:ā€ duh gimana ya? Tapi jangan marah ya bang?ā€

Saya:ā€ iya iyaā€¦cepetan apaan?ā€

Edy:ā€ mmmm boleh ga saya ngentotin bini abang?ā€

Saya dan Yuli saling berpandangan, agak kaget juga sih karena Edy punya obsesi ngentotin Cici, istriku.

Saya:ā€ heheheā€¦ohhh ok okā€¦ kenapa mesti marah? Bisa diatur Edā€¦ā€

Yuli yang mendengar perkataanku langsung mendelik ke arahku. Pikirnya tak habis pikir aku bisa mengiyakan permintaan Edy tadi. Pasti dia mikir aku gila beneran.

Saya:ā€ tapi ini misalnya, jika istriku ga mau atau ga bisa gimana?ā€

Edy:ā€ ya itu terserah abang sih, Cuma pengen aja bang, soalnya mainnya kayaknya ganas dehā€¦ā€

Saya:ā€ gini, misal balas jasanya aku ganti sekarang gimana?ā€

Edy:ā€maksudnya?ā€ (bingung beneran atau bloon, ga tau lah saya)

Saya:ā€ kamu main sama mbak Yuli ini dulu sekarang, atau bahkan kita main bertiga seperti yang kamu tanyakan dengan serius waktu ituā€¦ā€

Edy:ā€ boā€¦boleh bangā€¦ā€ (gugup tapi semangat)

Yuli:ā€ ya udah, mas Edy mandi dulu sanaā€¦ā€

Edy:ā€ ok mbakā€¦ā€ (tanpa 2x perintah langsung ngacir)

Saya:ā€ Yul, yang ini include yaā€¦.heheheā€¦ā€ (aku duluan ngomong sebelum dia minta tambahan)

Yuli:ā€ enggaklah mas sayang, ini bonus wesā€¦kan Yuli yang minta hihihihiā€¦.ā€

Saya:ā€ kamu yang mulai dah nanti, aku lihat duluā€¦ā€

Yuli:ā€ eh ya enggaklah, ama mas Dim dulu lahā€¦.tapi gimana sih caranya? Bingung Yuliā€¦ā€

Saya:ā€ ya nanti Yuli mau fokus ke satu cowok dulu, yang satu nggarap Yuliā€¦atau dua-duanya langsung nggarap Yuliā€¦ā€

Yuli:ā€ fokus ke mas Dim aja dulu yukā€¦.ā€

Aku langsung ditarik ke arah Yuli, kami pun langsung bercumbu panas. Entah darimana ceritanya, aku tinggal pakai CD doang dan Yuli pun sudah topless. Dari awal aku memang maunya pegang kendali penuh atas Yuli, jadi aku bebas explore tubuh Yuli dari atas sampai memek. Entah kenapa kali ini aku lebih bernafsu ke Yuli daripada ronde pertama tadi. Aku tak memberi kesempatan Yuli untuk melawan walau sekedar pegang kontolku, istilahnya aku merubah jadi ā€œrape mode onā€. Yuli tampak kelabakan dengan perlakuanku kepada tubuhnya, dan hanya bisa melenguh, teriak serta bergerak tak terkontrol. Ketika saat waktunya bersiap memasukan kontolku ke memeknya Yuli, aku dikagetkan dengan kehadiran Edy yang sudah berdiri disamping ranjang dan dia hanya memakai CD doang. Akhirnya ā€œperkosaankuā€ terhadap Yuli terhenti sejenak.

Yuli:ā€ ihhh mashhhā€¦sabarrr dulu napa sihh? Edy belum ikutan nihā€¦ sini mas edyā€¦ā€

Aku tidak menjawab, hanya kasih kode ke Edy agar ikut berkompetisi. Yuli melambaikan tangannya agar Edy mendekatinya. Edy naik ke ranjang yang sudah ternoda, mendekati wajah Yuli. Ditariknya kepala Edy agar lebih mendekati wajah Yuli. Sejurus kemudian mereka sudah berciuman panas. Awalnya edy agak kaku dalam bercumbu ini, tapi Yuli dengan ganas membuat Edy lebih terbangkitkan libidonya. Aku yang daritadi sudah siap memasukan kontol ke memek Yuli, menonton sebentar adegan mereka. Kemudian setelah puas melihat adegan itu, kontol kembali aku arahkan ke memek Yuli. Aku masukan kontol pusaka ini ke memek Yuli dengan sedikit hentakan kasar. Selanjutnya karena dalam ā€œrape mode onā€ aku hujamkan kontolku lebih dalam berulang-ulang ke memek Yuli. Aku lakukan karena panas juga lihat adegan Yuli dan Edy bercumbu. Karena perlakuanku, aku yakin Yuli hilang konsentrasi bercumbu dengan edy.

Yuli:ā€ ouugghhhh mashhhhā€¦. Ihh uuhhh mashhhh ā€¦jhangann kerashhh gituhhh ooohhhhhā€¦.ā€

Saya:ā€ ya ini Namanya 3some sayangā€¦ nikmatin saja Yulā€¦ā€

Yuli:ā€ uuffhhh tapihhh ooohhhgggā€¦ā€

Mulut Yuli disumpal dengan ciuman panas dari Edy. Tangan Yuli membimbing tangan Edy agar mengarah ke payudaranya. Bukan tangan edy yang ke area payudara Yuli, tapi mulut Edy yang akhirnya menyerang area dua gunung kembar Yuli. Melihat itu, aku memanfaatkan kesempatan menusuk memek Yuli lebih frontal lagi. Aku lakukan demikian karena dia pantas mendapat perkosaanku ini, jengkel juga sebenarnya sih dalam hati heheheā€¦. Mendapat serangan di dua titik sensitife di tubuhnya, membuat Yuli semakin tak karuan teriaknya. Hampir 5 menit mendapat serangan frontal dari 2 laki-laki diatas tubuhnya, Yuli semakin tak terkontrol.

Yuli:ā€ mashhh Dim udah dulu uughhhhā€¦.ā€

Saya:ā€ kenapa? Mau keluar?ā€

Yuli:ā€ iyhhaaaa.. tapi Yuli mau sepong anunya Edy dulu boleh yaā€¦ā€

Ya elah, ini anak dari tadi ga ngeluarin kontolnya buat disodorin ke Yuli. Edy lalu melepas CD nya, dan terlihat kontol yang tegang. Panjang nya lebih dari punya ku (kalo ga salah inget), tapi besarnya standart, kepalanya sejajar dengan batangnya (ih kenapa detil gini hahahaā€¦.). Yuli segera menyamping agar lebih mudah mengoral kontol Edy. Dikarenakan batang dan palkonnya lebih kecil daripada kontolku, Yuli lebih mudah melahap ampe batang. Walau dari ukuran mungkin sedikit lebih unggul aku, tapi kontol Edy tampak sangat keras. Saat kontolnya masuk mulut Yuli, wajah Edy menegang dan meringis. Saat sepongan Yuli sudah berirama, aku kembali melakukan penetrasi ke memek Yuli, sengaja aku ganggu konsentrasinya, syukur-syukur kontolnya Edy kegigit hahahaā€¦ Kedua kaki Yuli aku angkat dan taruh dibahuku. Kontolku bersiap di sela-sela dua paha mulus Yuli, dan begitu ketemu sasaran langsung aku hentakan lagi kontolku menghujam memek Yuli. Kedua tanganku sekarang juga bisa menjangkau payudara Yuli, dan aku remas-remas payudara padat ukuran 34 ini. Kembali hentakan dan hujaman kontolku mendera memek Yuli tanpa ampun. Di sekitar satu menit pertama dia masih konsen mengoral kontol Edy, tapi karena penetrasiku semakin cepat dan frontal, akhirnya Yuli hanya bisa menjerit keenakan sembari pegang kontolnya Edy.

Dikarenakan penetrasi saya membuat adegan oral tadi terhenti, aku minta Yuli nungging dan Edy duduk sandaran diujung ranjang. Kali ini aku tusuk memek nyebelin ini dengan dogy style, dan kepala Yuli berada diantara selangkangan Edy. Irama penetrasi aku buat tak beraturan agar Yuli pun tak konsen penuh ke kontol Edy. Entah kenapa kali ini aku ingin membuat show of force kepada mereka berdua yaitu inilah kekuasaan dan kekuatan sex-ku yang over power. Ronde ini aku yakin memakan waktu lama, factor pertama karena sesudah ronde pertama saya mainnya bisa lebih lama. Factor kedua, saya mainnya ga pakai hati ke Yuli, inilah yang membatasi sensitivitas hati tidak sejalan dengan sensivitas kontol.

Sekitar dari 10 menit kami dalam posisi ini. Yuli aku rasa sudah mulai kepayahan, tampak dari nafas, Gerakan, dan konsen oralnya hilang. Aku percepat penetrasiku dengan rpm tinggi full speed. Resikonya saya juga bisa dengan cepat kehabisan nafas, tapi aku kejar agar Yuli orgasme lebih dulu. Ternyata ā€œrape mode onā€ ini bisa menyentuh titik sensitive Yuli berasa dipukul berulang-ulang. Jeritan-jeritan Yuli tidak aku hiraukan, yang aku lihat didepanku adalah lonte yang harus dikasih pelajaran penting, yaitu uang tak bisa memberikan kenikmatan sex seutuhnya.

Yuli:ā€ ooooggghhh..,..mashhh udahhhhā€¦. Ampun mashhhhā€¦uukkkkhhhhā€¦.ā€

Yuli:ā€ mmassshhhhā€¦ā€¦hhhuuuhhhhā€¦.mauhh lepashhhh oooogghhhhā€¦.ā€

Dibarengin jeritan panjang, Yuli akhirnya orgasme untuk pertama kalinya di sesi 3some ini. Saat Yuli orgasme ini, penetrasiku ini tak berhenti, masih dengan ritme yang sama. Membuat Yuli berasa ngilu luar biasa pastinya. Aku masih tidak pedulikan permintaannya agar berhenti menusuk memeknya. Tanganku mencengkeram bokong Yuli yang walau tidak tepos tapi juga tidak sekel. Rasanya masih lama kontolku mau muncrat. Si Edy melihat adegan ini dengan mupeng berat, tapi kayak minder juga saya lihatnya. Mau minta gentian pastinya dia takut. Sekitar 15 menit saya penetrasi, tanda-tanda Yuli mau orgasme mulai tampak lagi. Kedutan di memeknya terasa dan badannya menegang lagi. Saya semakin keras menghentakan kontol menghujam lubang nikmat memek Yuli. Dibarengin pekikan kecil Yuli, tubuhnya langsung roboh ke depan, dipangkuan Edy. Otomatis kontolku ikutan terseret ke depan dan akhirnya terlepas dengan paksa dari memeknya Yuli. Dalam hatiku berkata, baru tau rasanya kan lonte dihajar kontol sejati. Aku berdiri ambil minuman dingin, aku juga buka air mineral buat Yuli. Setelah dia minum, aku sengaja naik ke ranjang, pura-pura mau menyerang Yuli lagi.

Yuli:ā€ plisshhh mas, istirahat dulu dong sayangā€¦ā€

Saya:ā€ kenapa Yuli? Kan dulu juga bisa langsung tancap lagiā€¦ā€

Yuli:ā€ ih kamu ini ya mas, sekarang kamu beda banget, main hajar ajaā€¦capek tauā€¦ā€

Saya:ā€ ga lah, sama saja kanā€¦ tanggung ini Yul, lagipula Edy juga belum tuhā€¦.ā€

Yuli:ā€ bentar dong sayang, capek nihā€¦ ngeyel aku gigit itu masā€¦ā€

Langsung aku sodorin kontolku yang masih tegang meradang, sama Yuli cuma dibuat mainan dan dijilatin. Setelah beberapa saat, aku berposisi duduk bersender di kepala ranjang, posisi tadi dimana Edy duduk. Yulipun sudah mulai bisa tenang atur nafas lagi. Aku kasih kode ke Edy agar dia ambil posisi dibelakang pantat Yuli. Kembali Yuli berposisi nungging, dengan kepala diantara selangkanganku. Dibelakang sana Edy sudah mengocok memek Yuli dengan kontolnya. Wajah tegang Edy menandakan dia grogi untuk penetrasi. Yuli terpaksa membimbing kontolnya Edy masuk lubang memeknya. Sekali dorong langsung amblaslah kontol panjang itu dilahap memek Yuli. Melihat Edy yang grogi ini, aku berfirasat kalau penetrasinya ga akan lama. Suara kecipak gesekan kontol dan memek terdengar jelas, karena pastinya memek Yuli udah banjir dari tadi. Kemudian aku sodorkan kontol pusaka ku ke mulut Yuli agar segera dioral dan crot. Kali ini Yuli masih bisa mengimbangi gerakan penetrasi Edy dengan oral kontolku.

Karena konsentrasi terbagi dua, oral di kontolku tidak maksimal dan rasanya agak ngilu karena kadang kena gigit. Biar lebih Yuli lebih binal lagi, badan aku majukan sedikit, aku raih payudara Yuli yang menggantung bebas dan aku remas-remas gemas. Otomatis gerakan bokong Yuli juga tambah liar. Beberapa saat kemudian Edy menggeram dan mencengkeram pantat Yuli, pertanda dia udah dapat orgasme. Begitu mau keluar, sama Yuli kontol Edy dilepas dari memeknya, dan akhirnya lahar panas Edy muntah di atas bokong Yuli, tampak kental dan banyak. Adegan oral pun juga terhenti saat Edy memuntahkan lahar panasnya. Yuli kasih kode ke Edy agar mengambil tissue di meja dan minta sekalian dibersihin sperma yang melekat di bokongnya. Sekarang tinggalah aku yang belum muncrat juga.

Yuli:ā€ sekarang tinggal mas yang belum crut tuh hihihiā€¦.ā€

Saya:ā€ayok ulang lagiā€¦nungging ya,,,,ā€

Yuli:ā€ ga mau, Yuli maunya diatas, dipangku masā€¦ā€

Aku duduk bersandar di kepala ranjang, Yuli mendekat dan duduk dipangkuanku dengan menghadap aku. Dia kocok kontolku sebentar, lalu dia dudukin, dan amblaslah kontolku di dalam memek Yuli. Dia diam sejenak untuk memposisikan kontolku didalam memeknya. Aku peluk tubuhnya, dan dia mulai bergoyang pelan. Karena posisi berpangkuan berhadapan, otomatis payudaranya tersaji langsung diwajahku. Tak tinggal diam langsung aku kenyot payudara sekel ini, tak lupa tanganku meremas bokongnya.

Yuli:ā€ mashhh jangan lama-lama yaahhhā€¦Yuli pengen disemprot didalem kayak tadiā€¦ā€

Saya:ā€ Ok, Yang liar dan binal ya sayangā€¦ā€

Yuli:ā€ shapa takuthh?? Itu yang mash mau khan, Yuli akan jadi lonte mu,,,akhhhhā€¦.jadi pelacurmu yang binalā€¦mashhhh ugghhhā€¦.ā€

Waduh dia ternyata tahu jalan pikiranku. Tapi bodo amat, yang penting kan dia benar-benar melayani dengan binal dan liar. Dia lanjutkan gerakan maju mundurnya diatas kontolku. Makin lama makin kenceng dan ngulegnya penuh semangat. Bermacam gaya dia lakukan mulai dari maju mundur, nguleg, ampe kuda-kudaan. Itu semua membuat kontolku semakin ga karuan rasanya. Suara kecipak pergesekan memek dan kontol jelas terdengar. Aku pun sekarang ikutan aktif mengikuti gerakan Yuli, agar bisa segera muncratin isi kontol. Gerakanku ini membuat Yuli semakin tak terkontrol gerakannya. Sekitar 10 menit kami dalam posisi pangku-pangkuan, dan selama itu pula suara desahan erangan Yuli terdengar ditelingaku. Apalagi saat aku sedot putingnya ditambah gigitan kecil, membuat dia semakin liar saja. Kedua tangannya merangkul, mendekap, dan kadang menjambak rambut kepalaku. Hingga satu momenā€¦

Yuli:ā€ aakhhhh mashhh Yuli mau keluarrrrā€¦.mashhhhā€¦.ā€

Aku merasakan memek Yuli mulai berkedut dan badannya mulai menegang lagi pertanda dia segera mendapatkan orgasme lagi. Gawat, aku sendiri belum ada tanda-tanda mau muncrat. Dan akhirnya Yuli orgasme duluan, ditandai dengan pekikan lenguhan panjang. Terdengar suara ngos-ngosan dari nafas Yuli.

Yuli:ā€ mashhh belum crot juga???ā€

Saya:ā€belum tuhā€¦ā€

Yuli:ā€ haduhhhhā€¦ capek dehā€¦ā€

Aku segera rebahin tubuh Yuli di ranjang, kedua tangannya aku terlentangkan diatas kepalanya. Lalu aku pegang dengan kedua tanganku, tapi kemudian aku melihat Edy dan merubah rencana. Aku suruh Edy pegangin kedua tangan Yuli dengan posisi seperti tadi. Inilah mode rape yang ku maksud buat Yuli. Segera saja aku tusukan kontolku lagi ke memek Yuli. Dia setengah meronta aku perlakukan demikian tapi karena tangannya dipegang Edy, jadi tidak bisa berbuat banyak. Yah aku ingin ini menjadi seperti adegan pemerkosaan, tapi yang cewek ikhlas gitu heheheā€¦ Penetrasiku sedikit kasar agar Yuli semakin liar gerakannya, dan benar saja gerakan pinggulnya tak terkontrol. Hal inilah yang membuat kontolku terasa dikocok tak karuan.

Sekitar 5 menit, kontolku mulai berkedut kencang pertanda segera muncratin lahar panas. Begitu muncrat, lama banget rasanya nguras isi kontol ini. Lebih dari 1 menit setelah muncrat, kontolku masih terbenam di dalam memek Yuli. Setelah terkuras, aku cabut dan roboh di samping Yuli, dengan nafas yang tak beraturan.

Yuli:ā€ iiihhh udah semua tu mas? Kok masih tegang?ā€

Saya:ā€ hheehhhā€¦. Mau lagi? Masih bisa nih kokā€ (sok kuat, padahal ngos-ngosan)

Yuli:ā€ dih, ni orang maniak banget yaā€¦ capek tau masā€¦ā€

Saya:ā€ loh kita dulu kan dalam sehari bisa 5 kaliā€¦ā€

Yuli:ā€ iya tapi dulu kan durasinya ga lama kayak gini mas ku sayangā€¦ kamu bener-bener jadi maniak sekarangā€¦ā€

Saya:ā€ kan dari dulu kayak gini Yul, selama ini kamu aja yang dapat lawannya ga selevel mungkin heheheheā€¦.ā€

Yuli:ā€ yee malah merasa sok jago mas Dim iniā€¦tapi ya bener dehā€¦ā€

Saya:ā€ gimana rasanya 3some tadi? Enak?ā€

Yuli:ā€ enak sih, tapi konsentrasi Yuli terpecah gituā€¦ā€

Saya:ā€ ya perlu latihan terus kalo gitu heheheā€¦.ā€

Yuli:ā€ iihh ogah, yang gila kayak gini Cuma mas Dim aja dehā€¦ā€

Saya:ā€ lah itu tambah 2 yang gila, kamu dan Edy hahahahaā€¦..ā€

Yuli:ā€ ga ah, sekali ini aja lahā€¦. Capek tau mas ā€¦.ā€

Edy:ā€ nek single masih mau mbak?ā€

Yuli:ā€ wani piro hihihihiā€¦..ā€

Langsung saja aku dan Edy tertawa bersamaa, jawaban yang sudah aku tebak dari Yuli. Tak terasa waktu sudah menunjukan sekitar jam 15.00. Aku lihat HP, ada beberapa panggilan dan SMS. Ada yang dari Cici, ada yang dari kantor. Pastilah si Cici ngomel-ngomel karena SMS dan telponnya tidak aku respon. Segera saja aku telpon si nyonya semok ini, sebelumnya aku kasih kode mereka berdua untuk diam.

Saya:ā€ halo mama sayangā€¦maaf tadi ga denger telponnyaā€¦ā€

Cici:ā€ lagi dimana sih?ā€

Saya:ā€ tadi ke kandang, sekalian ke P, ketemu Edyā€¦ā€ (yang pertama bohong, yang kedua bener)

Cici:ā€ ngapain kesana? ā€œ

Saya:ā€ ngamar sama Edy hahahahaā€¦.ā€

Cici:ā€ iihhh jijay ayah niā€¦ mana coba si Edy?ā€ (ada rasa tak percaya dari Cici, ya begitulah feeling istri)

Aku serahkan telpon ke Edy, sambil kasih kode jangan membahas yang baru saja terjadi apalagi Yuli.

Edy:ā€ halo iya mbakā€¦ā€

Cici:ā€ ohh Edy, ya udah kalau gitu, ngapain aja kalian?ā€

Edy:ā€ Cuma membahas rencana kemarin itu mbakā€¦ā€

Cici:ā€ oh okā€¦ya udahā€¦.byeā€¦ā€ (HP diserahkan ke aku lagi)

Saya:ā€ udah yakin ayah sama Edy kan?ā€

Cici:ā€ ga tau jugaā€¦kan ga liatā€¦ ya udah segera pulang ayahā€¦ā€

Saya:ā€ ok mamaā€¦ā€ (kemudian telepon aku tutup)ā€.

Yuli:ā€ cie cie buaya darat takut istri heheheheā€¦.ā€

Saya:ā€ bukan takut, tapi menghindari masalah heheheheā€¦ā€

Kamipun bersih-bersih dan beres-beres. Edy selesai bersih-bersih lalu aku suruh pulang duluan dengan mematangkan rencana kami.

Saya:ā€ Ed, pulang duluan aja, aku dan Yuli sebentar lagi, ada yang masih dibahasā€¦ā€

Edy:ā€ mau maen lagi bang? Waduh ga ajak-ajak heheheā€¦.ā€

Yuli:ā€ ngawur, main lagi ya gak lah, capekā€¦.ā€

Edy:ā€ heheheā€¦ya udah saya pulang duluan yaā€¦ā€

Edy pun segera keluar kamar dan menghilang. Aku dan Yuli masih beres-beres, karena gerah dan menghilangkan jejak persetubuhan dengan Yuli, akupun mandi total. Begitu selesai, perutku keroncongan lagi, lapar banget setelah bertarung dengan durasi panjang. Kamipun segera keluar hotel, menuju tempat kerja Yuli tadi. Sebelum sampai dealer, mampir warung bakso dulu, mengisi amunisi. Di warung bakso ini Yuli bertanya setengah berbisik. Untung warungnya sepi, Cuma kami berdua saja.

Yuli:ā€ mas tadi kenapa mainnya kamu kok liar dan kasar gitu sih?ā€

Saya:ā€ eh iya kah? Ga terasa Yul, perasaanku sih normal-normal aja Yulā€ (padahal emang iya aku sengaja)

Yuli:ā€ kamu main gitu karena jengkel dengan Yuli ya? Balas dendam dan Yuli cuma dianggap sebagai perek gitu ya?ā€

Saya:ā€ kalo jengkel sih iya, karena dulu mau aku seriusin kamu nya mau belakang terus dengan beberapa orang pula... Kalau anggap kamu sebagai perek sih enggak, itu jalan kita masing-masing Yulā€¦ā€

Aku berusahja ngeles dengan sok bijak, padahal ya apa yang dia katakana itu bener. Hal itu disebabkan dendam kecil masa dulu ke Yuli.

Yuli:ā€ ya maaf masā€¦ mau gimana lagiā€¦ tapi Yuli suka dengan gaya main mas Dim tadi, walau agak perih sih sekarangā€¦ā€

Saya:ā€ buat kenang-kenangan agar kamu tidak lupa siapa lawan sesungguhnya heheheā€¦ā€

Yuli:ā€ dasar buaya, harusnya klop lo kita, masnya buaya darat, Iā€™m the playerā€¦ Kalau cuma dipandang dari sisi Yuli, jadinya mas Dim egois dong, apakah jika Bersama Yuli ada jaminan ga main serong juga?ā€

Malah ini cewek ngajak berdebat lagi, ga bakal ketemu ujung pangkalnya kalau gini. Kemudian dengam diplomatis aku pun menjawab.

Saya:ā€ jika itu yang jadi acuan, makanya kita ga berjodoh yulā€¦?ā€

Yuli:ā€ tapi kapan ya bisa sperti tadi lagi?ā€

Saya:ā€ aku tak tahu Yulā€¦ Semoga perasaanmu ke aku bisa hilang sepenuhnyaā€¦.ā€

Yuli:ā€ ih jahat nih lakiā€¦ Tapi walau tak bisa memiliki mas, boleh dong sesekali merasakan itu lagi hihihiā€¦.ā€

Saya:ā€ dasar genit, aku tak bisa janji Yul, tapi mudah-mudahan ada kesempatanā€¦ā€ (jawabanku diplomatis)

Selesai makan bakso, aku mengantar Yuli ke tempat kerjanya. Sesampainya disana aku sengaja tidak turun dari mobil. Sebelum turun, kami bercipokan sebentar, setelah itu aku injak gas kembali ke Jogja.



Dalam perjalanan aku buka jendela mobil, agar aroma Yuli keluar dari dalam mobil. Begitu aku rasa belum cukup, aku mengarahkan mobil ke kendang ayam di pantai selatan Kulon Progo. Sesampai kendang, semua pintu mobil aku buka, agar udara berganti lebih cepat dan ada sedikit aroma ayam. Maksudnya untuk lebih meyakinkan Cici kalau aku benar dari kendang. Anak kandang, karyawan kandangku yang melihat ini terheran-heran. Setelah dirasa cukup, aku melanjutkan perjalanan pulang. Sampai rumah hampir maghrib, Cici sudah sampai rumah duluan. Langsung diberondong pertanyaan-pertanyaan, yang aku jawab dengan meyakinkan walau ada yang bohong.

Saya:ā€ ma, untuk rencana sudah hampir fix, tinggal tunggu waktu sajaā€¦ā€

Cici:ā€ ok dah, mama manut ayah sajaā€¦ā€

Saya:ā€ tapi Edy ada satu permintaan lo maā€¦ā€

Cici:ā€ apaan yah?ā€

Saya:ā€ dia minta ganti jasanyaā€¦ā€

Cici:ā€ apa mintanya?ā€

Saya:ā€ dia minta bercinta dengan mamaā€¦ā€

Cici:ā€ hahh????ā€





(bersambung lagi)
 
Terakhir diubah:
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd