Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Incest Story: Family Affairs

Status
Please reply by conversation.
Thanks masukannya suhu. Ya bener sampe part 4, memang masih tahap pengenalan tokoh2 utama... Part 5 udah mulai menanjak sedikit demi sedikit dan akan terus menanjak sampe beberapa part kedepannya.

Selain 4 tokoh utama, tentu ada beberapa tokoh2 lainnya yang sifatnya pendukung cerita. Tidak akan terlalu dieksplor lebih dalam, tapi sebagai bumbu cerita pasti tetap akan dipakai peran2 tokoh lainnya, yaa supaya ceritanya nggak boring dan lebih variatif. Dan memang set up cerita ini bakalan dibuat panjaaaang.... Hehehe


Suhu satu ini emang da BEST.!! :jempol:
 
Bimabet
Part 6
Crazy Boyfriend,
Bitchy Girlfriend.

(Bagian 1)




SYLVIA



KEVIN







POV Sylvia



Kurang lebih seminggu setelah kejadian si David nontonin gue lagi Video Call sex sama Kevin pacar gue, gue memang belum ketemu lagi sama Kevin pacar gue itu termasuk David dan temen-temen cowok gue lainnya. Tapi tadi siang Kevin ngechat gue supaya malem ini gue disuruh dateng ke Sports Club tempat Kevin latihan basket bareng temen-temennya. Klub basket cowok gue memang selalu ngambil waktu latihan sekitar habis Maghrib, dan biasanya mereka latihan di salah satu Sports Club yang ada di dekat kampus kita ini.


Dalam perjalanan gue kesana setelah gue abis nongkrong sama temen-temen cewek gue, gak tau kenapa gue kebayang lagi kejadian seminggu yang lalu. Waktu gue lagi dalam keadaan binal luar biasa pas video call sex sama pacar gue dan disaat itu si David salah satu temen Kevin ada bareng pacar gue itu, dan mereka sudah merencanakan itu dari awal ternyata.


Dan malem ini, gue sempet mikir pas kemarin Kevin nyuruh gue dateng ke Sports Club tempat mereka latihan basket, apa pacar gue sama temen-temennya lagi ngerencanain sesuatu lagi kayak kemaren itu, kali ini dengan lebih banyak orang. Tapi semakin gue tepis pikiran gue itu, gue justru semakin ngebayangin hal-hal gila yang akan mereka lakukan ke gue.


Gue sama Kevin memang mungkin nggak seperti pasangan remaja kebanyakan diluar sana yang sudah ngelakuin banyak hal dalam urusan seks. Gue sama Kevin seperti nemuin chemistry ketika berurusan sama hal yang satu itu, gue yang cukup hyper ketemu sama Kevin yang kurang lebih sama hyper-nya, jadilah kita sebagai sepasang kekasih yang begitu menikmati seks karena kita bisa sama-sama saling memuaskan satu sama lain.


Fantasi-fantasi kita berdua selalu terungkapkan dan gak pernah jadi halangan, bahkan seberapa gilanya itu. Termasuk kayak kemarin ketika waktu Video Call Sex, Kevin pacar gue berfantasi ngeliat gue ngentot sama temennya si David, dan gilanya si Davidnya diajak pula nontonin gue lagi nyodokin dildo ke memek gue sambil ngoceh-ngoceh kalo dildo itu gue bayangin sebagai kontolnya si David. Emang fuck banget waktu itu dah berasa kepergok gitu gue.


Tapi justru setelah itu, gue bukannya ngerasa gimana-gimana, tapi gue justru ngerasa semakin horny dan malah gue ngelanjutin masturbasi dengan dildo yang sama sambil ngebayangin lagi dikeroyok giliran sama temen klub basket si Kevin yang lain… Hahahaha… Salah sendiri, punya cowok malah napsu ngebayangin ceweknya dientotin sama temen-temennya sendiri, kan lama-lama gue jadi kepengen.


Setelah itu emang gue sendiri sempet kepikiran buat manfaatin situasi ini buat bener-bener ngelakuin hal itu. Secara cowok gue sendiri yang menggiring gue ke fantasi itu, ya kalo mau disalahin ya jangan salahin gue pokoknya, gue kan cuma memanfaatkan situasi yang dibuat sendiri sama pacar gue. Iyaa nggak? Hehe


Duh, semakin gue ngebayangin, memek gue malah makin lembab gini rasanya. Kalo nggak mikir gue lagi di dalem tadi mungkin udah gue kocok sendiri nih memek. Pokoknya ntar abis latihan gue mau minta jatah sama pacar gue! Kalo dia nggak mau, tinggal gue godain aja salah satu temannya dia, si David kek, si Alex kek, si Boy kek. Bodo amat lah, memek gue gatel gini. Tapi, gue bakal tetep pake cara sehalus mungkin semisal gue harus ngelakuin seks sama orang selain pacar gue, biar mereka nggak nganggep gue murahan atau apalah. Memang gue hypersex, tapi nggak segitunya juga kali supaya gue bisa dapet seks, kan ya gue juga punya pacar sendiri yang cukup oke urusan muasin nafsu gue yang kalo otak mesumnya udah kumat gue mau nggak mau harus ngikutin dia punya fantasi. Yaaa gitu deh…

---
---

Setelah akhirnya gue sampe ke Sports Club tempat mereka pada latihan dan ngeliat mereka berdelapan lagi beraksi di lapangan basket, duh shirtless pula! Memek gue justru malah makin gatel ini, rahang gue sampe ngilu ngeliat pemandangan surga disini. Delapan cowok ganteng dengan tubuh atletis bermandikan keringat sehingga badan mereka tampak mengkilat dan menggiurkan buat gue. Shiitt gue kok jadi cewek lemah banget ngeliat yang beginian dah!


Waktu gue dateng, sesaat mereka berdelapan menengok kearah gue yang kali ini datang mengenakan celana jeans tiga perempat dengan atasan kaos putih diatas pinggul yang memamerkan perut seksi gue dengan balutan jaket jeans, dan sepatu kets putih kesayangan gue. Ya nggak bisa ditutupin lagi lah gimana pandangan mata mereka ketika ngeliat penampilan gue, antara kagum atau nafsu emang susah dibedain.


Lalu gue mengambil posisi duduk di sisi lapangan, sementara mereka masih lanjut latihan, gue nunggu disini sambil sesekali mainin handphone gue. Setelah beberapa saat gue sampe nggak nyadar kalo ternyata suasana Sports Club ini sepi banget, cuma ada mereka dan gue disini. Terang sih, tapi entah kenapa gue ngerasa sedikit merinding pas gue perhatiin sekeliling sudut-sudut tempat olahraga yang mereka pakai ini. Gue bukan merinding karena takut kalo disini ada makhluk halus, tapi gue merinding justru karena ngebayangin mereka berdelapan ngegarap gue disini secara bergantian. Dih!


Kadang sesekali gue perhatiin para cowok-cowok itu di lapangan, mata gue bener-bener dimanjakan sama apa yang gue liat. Tubuh atletis nan maskulin yang bermandikan keringat adalah kelemahan terbesar gue, ditambah jumlahnya nggak cuma satu tapi ada delapan makhluk ganteng yang ada disini. Kalau aja beneran apa yang ada di pikiran gue ini jadi kenyataan saat ini juga, kayaknya gue nggak akan nolak deh. Hahaha


Waktu pikiran gue lagi mengawang-awang membayangkan hal mesum itu, gue liat Kevin sama salah satu temannya yang gue kenal namanya si Chandra itu jalan ke arah gue. Sepertinya mereka berdua lagi ambil waktu break latihan, sementara enam orang lainnya masih terus oper-operan bola tapi dengan tempo yang lebih santai.


Chandra ini orangnya kurang lebih hampir sama gantengnya sama Kevin pacar gue, tapi kulitnya agak lebih gelap dari pacar gue dan otot badannya lebih berisi dari pacar gue. Ketika mereka berdua menghampiri tempat gue ini, gue bisa semakin jelas melihat detail tubuh mereka berdua. Dan langsung aja semerbak aroma maskulin dari mereka merasuk ke indera penciuman gue, yang bikin gue sedikit menelan ludah saking terbiusnya.


---
---

“Hai Sil…” sapa Chandra ke gue.

“Hai Chand…” balas gue singkat.


“Yang ambilin handuk sama botol minum tuh.” Ucap Kevin sambil berdiri di depan gue, dan gue langsung mengambilkan apa yang diminta Kevin dan menyerahkan handuk dan botol kepadanya.


“Kamu masih lama nggak, yang?” tanya gue ke Kevin.


“Hmmm.. Bentar lagi kelar kok, tinggal ngelemesin otot-otot aja…” sahut Kevin sambil mengeringkan tubuhnya yang tadi bermandikan keringat sehingga kulit tubuhnya saat ini tampak lebih bersih, kulihat Chandra juga melakukan hal yang sama. Gue kembali memperhatikan lekuk tubuh yang dihiasi oleh otot-otot kekar hasil olahraga kedua pria yang ada di depan mataku ini. Dan ketika tanpa sengaja pandangan mata gue justru terpaku ke selangkangan si Chandra yang agak menonjol, sampai gue menggigit bibir bawah gue membayangkan seperti apa isinya.


Sekilas gue mengalihkan pandangan ke arah pacar gue, dan mata kita bertemu sehingga bisa dengan jelas kalau dia tau banget gue lagi merhatiin si Chandra, terutama bagian selangkangannya. Oh shiitt!!


“Eh Vin, gue bilas dulu ya!” ucap Chandra tiba-tiba ke Kevin.


“Yoow.. Ntar gue nyusul.” Sahut Kevin. Lalu Chandra beranjak ke arah Restroom yang ada di sisi sebelah kanan lapangan sambil membawa tas peralatannya. Dan setelah Chandra berlalu, Kevin mengambil posisi duduk di sebelah gue.


“Mata lu tuh ya! Udah punya cowok juga masih jelalatan aja ngeliatin kontol temen gue!” Ucap Kevin menohok tepat sasaran yang membuat gue melotot ke arahnya.


“Apaan sihhh..” sahut gue sambil menahan malu karena ucapan Kevin.


“Halah pake malu-malu lagi lu yang! Bilang aja lu penasaran sama kontolnya si Chandra kan? Hehehe” ucap Kevin lagi menggoda gue.


“Bukan cuma kontolnya Chandra doang, gue penasaran kontolnya Alex, kontolnya Boy, kontolnya Evan, kontolnya Dony, sama kontolnya Pram sekalian! Kenapa emangnya? Weeekk..” Canda gue ke Kevin, sekalian memanfaatkan situasi.


“Hahahaha dasar… Memek lu gatel banget sih yang… Si David nggak sekalian?” sahut Kevin sambil mendorong pelan kepalaku.


Absolutely! Apalagi dia, yang udah lu ajak nontonin gue lagi maenin dildo di memek gue kemaren! Nggak mau tau gue yaang, lo harus tanggung-jawabnya pokoknya!” Ucap gue dengan ekspresi yang kubuat tegas.


“Haha asal kamu tau yang, gara-gara kemarin dia ngejar aku terus buat bisa ngentot sama kamu..” ucap Kevin berbisik di telinga gue yang spontan membuat gue merinding dengan ucapan dan caranya berbisik ini.


“Secepatnya! Karena lo yang udah mancing-mancing, gue juga jadi ngebayangin terus kontolnya si David tuh.” Ucap gue lagi sambil berbisik juga ke Kevin.


Easy easy… Gue juga penasaran pengen ngeliat gimana seksi dan binalnya lu pas dientot anak-anak.” Ucapnya dengan suara dan nafas yang terdengar berat. Kayaknya ni anak malah horny kita ngebahas urusan fantasinya yang satu ini nih.


“Emang dasar fantasi lu yang ini parah yang! You are the crazy boyfriend! Malah napsu begini ngomongin pacarnya sendiri dientot temen-temen lu sendiri.” Ucap gue.


“Dan inget ya gue punya syarat, lo cuma boleh nonton waktu gue ngentot sama temen-temen lu kecuali gue gue ijinin lu ikutan.” Ucap gue lagi.


“Heh?? I...iyaa sayaanghh…” sahutnya singkat dengan tatapan sendu, fix! Jelas ni anak lagi horny berat ternyata.


“Ya udah, kapan?” Tantang gue ke pacar gue.


“Besok yaah.. Abis kuliah pagi.. Ntar aku bilang si David.”
"And you are a bitchy girlfriend, honey!" Jawab Kevin sesuai dengan keinginan awal gue. Gue memang pengen secepatnya ngelakuin fantasi cowok gue ini, secara gue juga penasaran gimana sensasinya ngentot sama temennya sambil diliatin sama pacar gue sendiri. Hahaha


“Oke deh. Fix besok ya!” Tegas gue lagi.


“Iyaaa, cium dulu dong..” rayu Kevin ke gue supaya menciumnya.


No! Until I get David’s cum!” Tolak gue padanya. Gue pikir sekalian aja gue treatment cowok gue ini sebagai seorang yang menikmati tubuh pasangannya dinikmati orang lain mulai dari sekarang, supaya gue juga bisa memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan sensasi seks yang baru dengan fantasi cowok gue ini.


“Yaaah… terus malem inii gimana…?” Tanyanya memelas ke gue. Gilaa ternyata sosok yang selama ini macho dan maskulin abis, bisa juga secupu ini kalo udah urusannya sama fantasi seks.


I said no, honey! You have to bring David first at tomorrow, and you’ll get my pussy again! Mengerti Kevin sayang?” Ucap gue penuh kemenangan. Dan saat ini gue bahkan mulai bisa ngerasain sensasi yang cukup beda, yang biasanya gue yang harus meminta seks dari cowok gue, dengan fantasinya ini justru dia yang meminta ke gue, bahkan dia nurut sama syarat yang gue kasih barusan. I’m so excited!


“Yaudah kamu bilas dulu sana yang… Kayaknya anak-anak juga dah mau selesai itu.” Ucap gue ke Kevin.


“Oh, iya aku bilas dulu deh. Bentar ya..” ucapnya.


“Awas jangan lama-lama, ntar aku digarap keroyokan sama temen-temen kamu lho disini kalo kamu lama bilasnya.” sahut gue. menggodanya.


“Hah? Mau sekarang?? Boleh boleh!! Sana kalo berani!” Sahutnya mendengar ucapan gue.


“Hahaha dasar… Dah sono buruan..” ucap gue sambil tertawa melihat kelakuannya.


“Yaaah tadi nantangin… Nggak seru deh kamu…” ucapnya merajuk namun sambil terus beranjak ke arah ruang bilas.


Dalam hati gue mikir, entah ini sesuatu kesialan atau keberuntungan buat gue dapet pacar kayak Kevin ini. Di satu sisi menurut gue dia cukup freak sama urusan seks, tapi di sisi lain gue bisa liat dia adalah sosok pria yang smart dan bisa diandalkan di banyak hal. Dan sebenarnya, gue nggak terlalu bermasalah sama dia punya fantasi, selama ini gue cukup terpuaskan dengan kemampuan seksnya dan gue juga ngerasa nggak masalah ngikutin dia punya fantasi secara gue juga cewek yang cukup hyper di urusan seks. Dan dengan kondisi seperti ini, gue paham banget konsekuensinya kalau-kalau gue kelolosan, dan itu udah gue bicarakan ke Kevin dan dia secara tegas berani ambil sikap untuk bertanggungjawab bersama gue jika hal itu terjadi sebelum waktunya. Makanya gue sama Kevin, walaupun sesama penyuka seks tapi tetap mengatur jadwal dan memperhatikan keamanan. So, I always use condom when having sex!



“Hai Sil..” Terdengar suara sapaan David kali ini, dia datang bersama lima orang lainnya yang saat ini berdiri di depan gue. Gue nggak sadar kedatangan mereka karena dari tadi sehabis Kevin ke ruang bilas, gue terlalu fokus ngeliatin akun-akun sosial media gue buat menyeleksi tawaran-tawaran endorsement yang masuk.

[Hide]
“Eh! Hai Vid..” balas gue dengan sedikit canggung, biar bagaimanapun orang ini yang pertama kali ngeliat gue bugil sambil masturbasi bareng pacar gue belum lama ini. Ya wajar dong gue nggak bisa biasa.


“Kenapa Sil? Keki amat lu ngeliat gue?” Komentarnya lagi dengan muka mesumnya.


“Nggak kok. Siapa yang keki…” gue mengelak tuduhannya. (red: keki = canggung)


“Hehehe oke lah.” ucapnya lagi.


“Si Kevin mana?” tiba-tiba dia duduk di sebelah gue sambil menyanyikan keberadaan pacar gue.


“Eh ngagetin aja lu! Lagi mandi dia. Agak kesana dong vid lu ah, masih keringetan gini juga mepet-mepet aja deh.” Ucap gue sambil mendorong tubuhnya yang berkeringat yang tiba-tiba duduk persis di sebelah gue. Dan waktu gue nyentuh lengan dia, astaga ototnya keras banget ya Tuhan…


Waktu gue perhatiin tubuhnya lebih detail, makin ngilu gue ngeliat dada sama perut sixpack-nya. Padahal bodi Kevin pacar gue ya nggak jauh beda sama temen-temennya, tapi nggak tau kenapa gue ngeliatnya beda aja apalagi aroma tubuhnya terasa beda. Mungkin setiap cowok juga punya aroma tubuh yang berbeda kali ya, menyadari hal ini mata gue langsung beredar memperhatikan teman-temen pacar gue yang lainnya. Gue jadi penasaran gimana aroma tubuhnya si Alex, Boy, Donny, Pram, sama si Chandra ya. Gue nggak pernah kepikiran hal ini sebelumnya sampai barusan si David deketin badannya yang basah keringat habis olahraga ke gue, mikirnya aja udah bikin memek gue kayak kena setrum-setrum kecil. Shiitt..!!


“Eh elu vid. Ntar si Kevin nongol ngeliat lu lagi godain si Sisil disikat lu bisa-bisa.” Terdengar ucapan si Alex melihat keusilan David.


“Hahaha nggak lah, si Kevin kan anaknya asik-asik aja dia mah. Ya lagian siapa suruh punya cewe seksi begini, ya gue kan juga ngiler ngeliatnya. Hahaha” sahut David menanggapi ucapan Alex dengan candaan.


“Emang hoki tuh si Kevin bisa dapetin elu Sil. Udeh putih, mulus, seksi, artiss lagi.. beuuh…” kali ini si Boy bersuara.


“Vin...Vin… Bagi kenapa secolek dua colek nih… hahaha” sahut Donny kali ini.


“Enak aja lu Don. Emang lu kira gue sabun colek apa?” Balasku santai menanggapi godaan-godaan mereka.


“Hahahaha”

“Hahahaha” Tawa kami bersama-sama menggema di hall basket ini. Gue cewek sendirian disini dikerumuni para cowok ganteng yang cuma pake celana basket doang, udah itu otot kemana-mana. Bikin toket gue jadi kenceng rasanya.


“Eh Sil… Pokoknya kalo si Kevin kewalahan ngelayanin elo, bilang gue aja. Gue siap kok ngebantuin Kevin! Hahaha..” seloroh Boy lagi diiringi tawanya yang lepas.


“Idih apaan sih Boy.” Balas gue spontan sambil mendorongnya menjauh dengan ekspresi gue justru malah sedikit tersipu mendengar godaan Boy yang duduk di sebelah kanan gue. Posisi gue sekarang duduk diapit David di kiri, Boy di kanan, sedangkan Alex, Pram dan Doni berdiri berjajar di depan gue.


Otomatis posisi pandangan mata gue berada tepat di depan selangkangan mereka, sehingga gak bisa gue hindari mata gue sendiri yang menjelajahi setiap kejantanan mereka seperti berusaha menerobos selembar kain berbentuk celana yang mereka kenakan. Selangkangan David maupun Boy juga gak lepas dari incaran mata gue. Bahkan si Boy sama David yang duduk mengapit gue, selangkangannya kayak sedikit menggembung. Gue curiga mereka horny duduk di samping gue.


Kemudian tak lama para cowok ini pamit untuk bilas, satu persatu mereka pergi ke arah restroom sambil membawa tas berisi perlengkapan pribadi mereka. Dan ketika David akan beranjak mengikuti yang lainnya dia sempat membisikan sesuatu ke telinga gue.


“Sil, lu bikin gue makin horny aja sih. Gara-gara kemaren gue liat lu lagi masturb pake dildo sambil nyebut-nyebut nama gue, tiap hari gue ngebayangin kalo gue beneran lagi ngerasain tubuh lu.” Ucapnya ke gue sambil berbisik yang bikin gue merinding.


“Apaan sih Vid..” sahut gue dengan suara lemah karena gue juga makin horny waktu David bilang begitu ke gue.


“Kevin dah ngijinin gue kok buat bantuin dia ngewujudin dia punya fantasi. Dan gue siap banget buat bantuin kalian, Sil.” Ucapnya lagi dengan tatapan sendu yang juga terpancar birahi disana.


“Hah? Si Kevin bilang begitu ke elu?” Sahutku gue sedikit kaget.


“Kalo nggak percaya, lu tanya aja sama Kevin sendiri..” ucapnya lagi.


“Iyaa nanti gue tanya sama Kevin.” Hanya itu yang bisa terucap dari bibir gue, gue gak bisa mikir jauh lagi.


“Lu pasti bakalan puas deh sama gue punya kontol.” Gilaa si David frontal banget ngomong gitu ke gue.


“Jangan sok yakin deh lu Vid. Kevin aja kewalahan ngadepin gue, apalagi elu.” Ucapku sombong.


“Lu jangan ngeremehin gue lah. Ntar buktiin aja siapa yang terkapar pertama, elu atau gue.” Tantangnya balik ke gue.


“Udeh jangan makin ngaco deh lu ngomong. Selama belum terbukti, omongan lo cuma gue anggep bualan doang.” Ucap gue sinis, gue memang sengaja mengatakan itu untuk memancing egonya sebagai pria. Karena jika nanti betul Kevin kasih gue kesempatan buat ngerasain kontolnya David, gue berharap kalo dia betul-betul ngeluarin kemampuan terbaiknya. Hehehe…


“Nih lu bayangin aja kepuasan seperti apa yang bisa lu dapetin dari kontol gue ini.” Sambil menurunkan sedikit celana basket yang dikenakannya, David mengatakan hal itu. Dan buat pertama kalinya gue ngeliat kontol David secara langsung dalam keadaan mengacung gagah dibalik celana yang diturunkannya itu. Gue sampai tercengang melihat keberanian David melakukan hal itu.


Oke Sil, see you on your repeatedly orgasm when my dick blow your tight pussy!” Ucapnya sambil beranjak berdiri meninggalkan gue yang masih terbengong-bengong menerima kelakuan sombong dan vulgarnya ini.
[/Hide]

David sukses meninggalkan gue dalam kondisi semakin horny dan penasaran parah dengan kemampuan seksnya. Dan gue semakin bulat untuk meminta Kevin segera melaksanakan fantasinya ini, kalau perlu semua anggota team basket ini bukan cuma David. Dan gue bakal paksa Kevin buat meluluskan keinginan gue ini. Fix!!





[to be continued]
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd