Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Aku istri suka tytyd

NurLitha

Adik Semprot
Thread Starter
Daftar
21 Apr 2020
Post
130
Like diterima
772
Bimabet
Part 1 ;

Maaf kalo critanya amburadul hehe, newbie suhu....


Sebelumnya perkenalkan dulu namaku indri yani TB 168cm BB 60kg berkulit sawo mateng TeTeku bulet sekel 34b, aku sudah menikah 2thn sama mas rian dan belum dikaruniai anak, ceritaku ini tentang aku yg binal dan suka cuckold, mas rianpun belum mengatahuinya

Yani : pagi mas,
Rian : pagi sayang
Yani : sarapan dulu mas, itu udh aku bikinin
Rian : makasih sayang, oh iya sayang nanti kyknya aku gak pulang soalnya ada kerjaan diluar kota
Yani : hem, brp hari mas?
Rian : yah kurang lebihnya semingguan sayang, sama diawasi ya tukang bangunannya (oh, iya rumahku ini yg blakang lagi dibangun maklum nyicil² dulu)
Yani : iya sayangku
Stelah mas rian selesai sarapan akupun ikut nganterin dia kedepan sambil bawain barang² dia yg mau dibawa keluar kota, sesampainya didepan, ternyata tukang bangunan udh dateng dia namanya siswo 45thn berbadan kekar dan kulitnya hitam berkontol gede berurat P 17cm D 5cm, satunya lagi bernama joko 35thn badannya agak kurus kulitnya sama hitam dan berkontol agak berisi P 18cm D 3cm.

Siswo/joko : pagi pak (bersamaan)
Rian : pagi pak, oh iya saya inikan mau luar kota saya nitip pekerjaan sama istri saya ya pak sama tolong dijagain juga hehe
Siswo/joko : siap pak, saya keblakang dulu ya pak
Yani : pak, sarapan dulu udh saya buatin dimeja makan
Rian : iya pak, sarapan dulu sblm kerja udh dibuatin sarapan sama istri saya pak
Siswo : baik pak bu makasih
Mereka berduapun masuk kedalam rumah, dan aku siap siapin barang mas rian kedalam mobil, didalam mobil mas rian ngomong
Rian : sayang sini deh
Yani : ada apa sayang
Mas rian pun langsung nyosor, kami berdua berciuman lama banget dimobil, sampe sampe hp mas rian berbunyi ternyata bosnya yg tlpn,
Rian: halo, pak, iya ini saya lagi diperjalanan pak macet, baik pak (hp dimatikan) sayang aku brkt dulu ya kamu hati hati dirumah ya, kalo ada apa apa suruh aja siswo/joko ya sayang
Yani : siap sayang, yaudah kamu jalan gih telat nanti, love you muach
Rian : love you too haney muach
Mas rianpun bergegas keluar dan berlalu pergi, sedangkan aku langsung menutup pagar rumah dan masuk kerumah, akupun beberes sisa sarapan tadi dan mencuci piring dan gelas sambil aku liat pekerjaan siswo dan joko ini.
Setelah mencuci piring dan gelas, rasanya aku gerah banget akupun segera mandi, kamar mandiku ini dibelakang tepatnya didapur.
Yani : huh, seger banget mandi hemmm (tak terasa birahiku pagi ini bangkit sampe gak ketahan akupun memainkan puting dan memekku) hemm, stttt ahhhh uhhh hemmm ahhhh, enakkk uhhhhhh hemmmm
Tok tok tok, ada orang?
Yani : siapa?
Joko : saya joko bu
Yani: oh, mas joko bntr mas saya lagi mandi (dalam hati ah, apa aku godain aja ya buat nurunin birahiku)
Joko : oh, ya bu maaf saya kebelet kencing
Akupun bergegas membukakan pintu dan langsung menarik mas joko kedalam
Yani: sttts (sambil aku suruh diam) mas aku minta tolong yah
Joko: terdiam (sambil mengawasi tubuhku dari atas sampe bawah) mi minta tolo tolong apa bu? (Dia tergagap gagap)
Yani: (sambil aku mendekatkan wajahku ketelinganya) minta tolong puasin aku mas sama (aku pegang kontolnya yg udh ngaceng diluar clananya) kontolmu ini mas
Joko: ba baik bu, sekarang ya bu
Yani: iya mas, sebelumnnya jilatin dulu memekku mas (akupun naik kewc dudukku sambil ngangkang dan mas jokopun mendekatiku) mas buka aja dulu clana sama bajunya
Joko : ba baik bu
Jokopun membuka semua pakaiannya dan bergegas mendekati slangkanganku
Joko: saya jilatin ya bu, sluruuupppp sluppp
Yani: ahhh, iyah mas enakk uhhh ahhh jilatin mas ahhhh uhhhh hemmm
Joko: sluruuppp slurpppp slurppp (tangan kanan joko ngobel memekku sambil dijilatin, tangan kirinya remes teteku) slurppp hemm slurppp
Yani: sshhhh, ahhh mas uhhh enakkk mass terus uhhh aku gakuat masss joko ahhhhh (belum ada 5menit akupun kluar maniku) serrrserrrserrrr
Joko: slurpppp slurpppp ahhh slurrppp
Yani: ahh huh hah ahhh, enak mas hem
Joko: gantian bu skrg emutin kontol saya (jokopun berdiri dan nyodorin kontol ngacengnya itu kepadaku)
Yani: hem, panjang yah hehehe (gapake lama kontol itupun aku masukkan kemulutku sambil aku kocok kontolnya) hem slup slup slurpp ahh slup slurppp
Joko: ahhh, enak bu mulutmu uhhh ahhhh enak buu terusss ahhh uhhh sstttt ahhhhhhh emutin terus bu uhh ahhh hemmm ahhhhh
Sambil aku terus ngeblowjob joko, tetiba pintu kamar mandi kebuka ternyata siswo yg masuk
Siswo: wah, lagi asik main kok gak ajak ajak sih
Yani: plup, hehehe, mas sih sibuk kerja terus hehe
Siswo: boleh gabung ya (siswopun membuka pakaiannya juga)
Joko: hem, bu emutin lagi dong hehe
Yani: sini pak siswo aku kocokin dulu, aku ngemut kontolnya joko dulu (siswo mendekat dan nyodorin kontolnya sesegera mungkin aku kocok kontolnya siswo, dan aku masukin lagi kontolnya joko kemulutku) slurppp sluppp slurpppp
Joko: ahhh, enak uhhh ahhh hemm ahhh enak mulutmu bu yani ahhhh uhhhh, sis mulute enak ya blm memeknya ahhhh hemmmm uhhh
Siswo: ahhh uhhh, hemmm uh uchhh, ahhh tangannya huh mulus enak bgt ngocokin kontolku
Yani: slurpp slurppp slurppp plup ah mas joko masukin aja kontolnya kememekku gaya doggie aja yah, mas siswo aku emutin dulu hehee
Joko: siap bu, skrg nungging bu

Akupun segera nungging dibawah keramik kamar mandi dengan gaya doggie
Joko: aku masukin bu blessshhh (masuklah kontol itu kedalam memekku) aahhh sempit banget memeknya, pak rian gapernah nyentuh apa bu
Yani: sstttt ahhh kontolmu yg gede mas joko, sini mas siswo aku emutin (sambil disodok diblakang akupun ngemutin kontolnya siswo)
Joko: ahhh uhhh plak plukplak pluk hem ahhhh uhh sstttt (dua kulit sedang beradu)
Siswo: hemmm uhhh bu, saya maju mundurinn yah ahhh uhhhh hemmm
Yani: hem hem hemslurppo slurppp hemmm (memek dan mulutku diserang, akupun hanya mendesah sebisanya, tak berselang lama akupun orgasme yg kedua kalinya) plupp ahhh mas joko aku kluarrr uchhh serrserrsrrr ahhh enakkk, slurppp slurpp slurrpp(aku copot kontolnya siswo hanya untuk memberi tau kalo aku kluar)
Siswo: ahhh bu uhhh ahhh ahhhhh (mas siswo memperkencang sodokan kontolnya dimulutku, dalam hati wah ini mau muncrat) ahhh buu ahhhh ahhhh uhhhh ahhhh kluar aku kluarrt ahhhh crott crootttcrotttt crooottt (dan benar saja siswo memuncratkan pejunya dimulutku, dan mendiamkan kontolnya dimulutku agar semua spermanya ketelen) ah huh hah telen ya bu peju saya hehehe
Joko: argggg ahhh ahhh huh ahhhhh ahhhh ahhh (jokopun sama mempercepat sodokannya pertanda dia mau kluar, karena kontolnya berasa berkedut didalam memekku) argggghhh buu aku gatahan buuu argghhh
Yani: kluarin aja mas kluarin didalam ahhh uhhh ahhhh kluarin masss kluarinnn uhhhhhh ahhhhhh ahhhh
Joko: achhh ahhhh hahh ahhhh crotttcroottcrooot (menyemburlah sperma sijoko ini didalem memekku, memekku terasa hangat dipejuin) huh hah hemm (sambil nyodoknya pelan pelan dan dikluarkan kontolnya dari memekku) plup
Yani:hem, pejunya mas joko anget sampe luber kluar hehehe
Joko: hehe, udah lama gak dikluarin bu
Siswo: yah saya gak kebagian memek dong hem
Yani: hehe, nanti pasti kebagian kok mas, yaudah skrg balik kerja dulu gih
Joko: bersihin dong bu kontol kami berdua
Siswo: hehe iya bu bersihin dong kontol kami
Yani: hem, yaudah sini aku bersihin kontol kalian, manjah banget yah hehe (aku tersenyum sambil membersihkan 2kontol tersebut)

Pas aku bersihin kontol mreka malah berdiri lagi ya terpaksa 2ronde dimulai lagi, 30menit aku bertempur dengan 2kontol tersebut, kontol mreka memuncratkan pejunya didalem memekku semua, semoga aja aku hamil hehehe.
Joko/siswo: kami balik kerja dulu bu, sering sering ya kasih beginian bu hehe
Yani: hehe gampang mas, yg pntg gaada mas rian hehehe, yaudah sana kerja lagi mas gak kelar kelar nanti kerjaannya.
Joko/siswo: siap bu
Mreka berduapun kluar kamar mandi dan hanya aku sendirian dikamar mandi nglanjutin mandi lagi.


Sekian dulu critanya, kalo ada masukan siap dimasukin hehe, maaf lagi kalo critanya agak amburadul, next part 2
 

vaporking

Guru Semprot
Daftar
3 Jul 2017
Post
505
Like diterima
389
Ijin kasih masukan suhu... Ide cerita sbenernya bagus, meski dah jamak yang pakai. Tapi eksekusi menjadi ceritanya terlalu buru2 suhu...agak slow dan format tulisan bisa lebih rapi, pasti lebih bagus nanti...semngat suhu
 

NurLitha

Adik Semprot
Thread Starter
Daftar
21 Apr 2020
Post
130
Like diterima
772
Ijin kasih masukan suhu... Ide cerita sbenernya bagus, meski dah jamak yang pakai. Tapi eksekusi menjadi ceritanya terlalu buru2 suhu...agak slow dan format tulisan bisa lebih rapi, pasti lebih bagus nanti...semngat suhu
Wkwkwk, soalnya nulisnya dihp hu, kalo dipc mungkin agak bisa rapi, makasih hu masukinnya eh masukannya
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd