Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Aquascape

loadeject

Semprot Holic
Daftar
18 Aug 2014
Post
348
Like diterima
409
Pernah bikin namun hanya bertahan 3 sd 4 bulanan
Dari aquascape akhirnya menjadi tema telaga angker dengan lumut yg menebal dan tumbuhan yg menjuntai tak karuan...
Maklum kadang kesibukan yg luar biasa dan kurang telalen
Selain itu salah penempatan juga karna aquascape terkena matahari langsung meskipun hanya beberapa jam saat menjelang sore hari.

Dan akhire nya wife tepuk tangan karna dia merasa menang diawal awal wife sudah mengingatkan apakah sempat waktunya , apakah telaten dsb dsb haha.. ya begitulah
 

mulythea

Suka Semprot
Daftar
2 Jan 2021
Post
20
Like diterima
2
Pernah bikin namun hanya bertahan 3 sd 4 bulanan
Dari aquascape akhirnya menjadi tema telaga angker dengan lumut yg menebal dan tumbuhan yg menjuntai tak karuan...
Maklum kadang kesibukan yg luar biasa dan kurang telalen
Selain itu salah penempatan juga karna aquascape terkena matahari langsung meskipun hanya beberapa jam saat menjelang sore hari.

Dan akhire nya wife tepuk tangan karna dia merasa menang diawal awal wife sudah mengingatkan apakah sempat waktunya , apakah telaten dsb dsb haha.. ya begitulah
Penghuninya harus yg bisa bantu urus gan ...
 

Ceban3

Kakak Semprot
Daftar
25 Aug 2020
Post
164
Like diterima
290
Mau nanya dong suhu2, filter undergravel tuh gak cocok ya buat aquascape? Apalagi yg pake pukdas gtu
Sy nyoba, airnya malah jd keruh
Emang g cocok atau ada yg salah ya?
 

mulythea

Suka Semprot
Daftar
2 Jan 2021
Post
20
Like diterima
2
Mau nanya dong suhu2, filter undergravel tuh gak cocok ya buat aquascape? Apalagi yg pake pukdas gtu
Sy nyoba, airnya malah jd keruh
Emang g cocok atau ada yg salah ya?
Menurut saya ga cocok, apalagi ada pukdas, pukdas kan dibawah mungkin pukdas itu yg bikin keruh.

Saya coba klo aquascape bagusnya pake canister.
 

Ceban3

Kakak Semprot
Daftar
25 Aug 2020
Post
164
Like diterima
290
Menurut saya ga cocok, apalagi ada pukdas, pukdas kan dibawah mungkin pukdas itu yg bikin keruh.

Saya coba klo aquascape bagusnya pake canister.
Tapi canister mahal hu buat pemula kyk saya hehehe
 

Ceban3

Kakak Semprot
Daftar
25 Aug 2020
Post
164
Like diterima
290
Klo menurut saya membersihkan yg keruh hang on lebih cepet, tpi untuk jangka panjang pemakaian saya cenderung ke canister.
Oke suhu, thank sarannya tentang filter2 hehe
Mau nanya utk tanaman yg cocok buat pemula apa ya? Ludwigia sp tuh ribet gak ya?
 

mulythea

Suka Semprot
Daftar
2 Jan 2021
Post
20
Like diterima
2
Cek kebutuhan cahaya dan co2 klo menurut saya, cari yg minim supaya biaya ga besar
 

Ceban3

Kakak Semprot
Daftar
25 Aug 2020
Post
164
Like diterima
290
Cek kebutuhan cahaya dan co2 klo menurut saya, cari yg minim supaya biaya ga besar
Kalo cek rutin, sebisa mungkin rutin hu hehe
Cari yg minim, maksudnya minim biaya / minim pertumbuhan / minim perawatan hu?
 

mulythea

Suka Semprot
Daftar
2 Jan 2021
Post
20
Like diterima
2
Kalo cek rutin, sebisa mungkin rutin hu hehe
Cari yg minim, maksudnya minim biaya / minim pertumbuhan / minim perawatan hu?

Klo keuangan kuat bagusnya yg bagus2 sekalian, apalagi klo bisa rutin pemeliharaan.

Klo ga sebaiknya cari yg minim pemeliharaan dulu
 

mulythea

Suka Semprot
Daftar
2 Jan 2021
Post
20
Like diterima
2
Bimabet
Klo saya karena saat ini sering ditinggal lagi coba anubias. karena minim cahaya, minim co, minim pemeliharaan. wlo harga sedikit mahal untuk yg full daun air
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd