Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG BULAN JINGGA

Bimabet
Ketika panglima jago turun gunung sambil mainin tusuk gigi yg mungil 🤣🤣
"Go.. dicariin tuh.."

“aduuhhh.. kenapa harus bahas para tukang colli sih bang..? suruh aja mereka kekamar mandi terus coli yang bener, biar mereka lemes terus mereka tidur.. mereka itu kuatnya cuma satu kali crot aja bang, itu pun ga lama.. tapi giliran ngomong.. wuuuu.. kayak tititnya yang paling kuat aja.. crot belum lurus aja belagu mereka semua itu bang.. asssuuu..”

“bajingan kamu go.. hahahahahaha..”
 
"Go.. dicariin tuh.."

“aduuhhh.. kenapa harus bahas para tukang colli sih bang..? suruh aja mereka kekamar mandi terus coli yang bener, biar mereka lemes terus mereka tidur.. mereka itu kuatnya cuma satu kali crot aja bang, itu pun ga lama.. tapi giliran ngomong.. wuuuu.. kayak tititnya yang paling kuat aja.. crot belum lurus aja belagu mereka semua itu bang.. asssuuu..”

“bajingan kamu go.. hahahahahaha..”
GO..masih ingat irama berapa go? Trus kau buang pejuhmu di lantai kamar mandi go?🤣🤣
 
cukk.. ane kok kangen ama coretan sampean ya? kata kata "cukkk" sering ane ucapin di rl karena baca cerita sampean..
balik dong suhu, cerita matahari 3 belum lanjut
😢😢
pengen liat si bajingan lendir hadir kembali dalam peperangan bersama anak anak pondok merah, keluarga jati dan darah dagingnya sendiri, angger gagah.. melawan zaky
belum lagi sikembar yang otw jadi penerus bapaknya hehe
semoga cepet update lagi ya hu @Kisanak87
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd