Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CLBK - Cinta Lama Bersemi Kembali jadi selingkuh

rahmat_

Semprot Holic
Daftar
23 Sep 2014
Post
364
Like diterima
327
mantap2 gan....maunya ada potonya pasti lebih yahut nih...
 

oxpass36

Suka Semprot
UG-FR
Daftar
19 Nov 2013
Post
24
Like diterima
4
Narasinya bagus, jujur gua berenti baca pas masuk sex scenenya. Karena emang gua cuma tertarik gaya penulisannnya aja... dan ini keren.
 

red_core

Semprot Kecil
UG-FR
Daftar
2 Feb 2013
Post
86
Like diterima
19
sangat bagus gan imajinasinya
Ditunggu karya berikutnya
 

lutherstickell

Semprot Baru
Thread Starter
UG-FR
Daftar
28 Nov 2011
Post
31
Like diterima
223
Narasinya bagus, jujur gua berenti baca pas masuk sex scenenya. Karena emang gua cuma tertarik gaya penulisannnya aja... dan ini keren.

Yah gan kenapa brenti pas masuk sex scene? Lanjut aja biar happy ending.
 

angga13041992

Pendekar Semprot
Banned
Daftar
8 May 2014
Post
1.956
Like diterima
130
Lokasi
Palembang
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 

shahnaz

Adik Semprot
UG-FR
Daftar
18 Jul 2011
Post
107
Like diterima
3.497
Lokasi
Near Heaven - Far from Hell
tambahin sedikit donk om....
berasa nggantung deh.

ceritanya keren, sayang kl ngga diterusin ttg setelah itu....
entah gantian eksekusi di lantai 7...atau gimana gitu.

btw....thanks om, buat cerita bagusnya.
 

Rizal SY

Suka Semprot
Daftar
6 Nov 2010
Post
14
Like diterima
2
Narural, alurnya bagusssss, kereeeen, bukun ngaceng poool, lanjutkan suhuuu
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR