Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG G I W A N G

Sayang macet padahal ceritanya menarik dan terbaik menurutku. Mungkin sudah saatnya, Forum SEMPROT mengadopsi sprti novel novel sebelah utk mengaktifkan reward bagi para penulis berbakat sebagai ladang cuan. Dgn bgtu penulis termotivasi & tidak meninggakan karyanya begitu saja. Masalahnya kalau begini terus, lama² byk yg ninggalin ini forum. Sedikit curhatanku sih maaf ya 🙏🙏🙏
Setuju sama ini
 
BAB INTERMEZO


Disebuah pinggiran sungai di sore hari, Udin yang sedang memancing dikejutkan dengan cipratan air yang mengenai wajahnya.

“Bangke!! Ngajak ribut nih!!” Kesal Udin sembari celingukan kesana kemari.

PLUNG

Lagi lagi riak air menciprati wajah Udin untuk kedua kalinya.

“Keluar loh setan!! Berantem ayok!!”

Sementara lain, sepasang mata tengah mengintai dari balik semak belukar yang tengah cekikikan.

Cekikikan itu sayup terdengar lirih bebarengan dengan sepoi angin yang menerpa wajahnya. Udin menajamkan pendengarannya dan merasa curiga pada semak belukar yang bergoyang berlebih padahal angin tak begitu kencang.

Saat akan melempar batu untuk ketiga kalinya, Udin sudah berada dibelakang si pelaku dan langsung menubruknya.

“Kena lo, bangsat!! Gue habisin lo” Ucap Udin yang tengah berjibaku dengan pelaku.

Namun sial bukannya menang, Udin justru malah kalah duel, lehernya dipiting dan dibenamkan pada jerami kering.

“Sok keras luh! Padahal cupu” Seru Azka dengan menoyor pala Udin.

Berasa mengenali suara itu, Udin berbalik dengan sejumput jerami kering di mulutnya.

“Napa? Kesel ama gue luh?” Tantang Azka.

Udin melepehkan jerami kering dimulutnya, “Usil banget sih lu, Az! Bikin kesel gue aja” Gerutu Udin sembari berjalan menuju alat pancingnya lagi.

“Emang lu aja yang lagi kesel, gue juga sama” Balas Azka.

“Eh.. emang lu kesel kenapa? Bukannya lo enak banyak duit karena syuting tiap hari?”

“Syuting matamu!!” Dengus Azka.

Udin terperangah, “Jangan bilang elo lagi nganggur juga, Az? Gue pikir hanya gue aja yang gak diajakin syuting lagi, ternyata elo juga rupanya!”

“Elu masih diajak kok Din, cuman waktunya aja lagi jeda”

“Tau darimana lo?” Tanya Udin.

“Dari penulisnya bego! Dia bilang bakal lanjut selesai Ramadhan!”

“Oh.. syukurlah klo gitu, seenggaknya gue gak makan ikan mulu tiap hari, bosen gue mancing dari pagi ampe sore demi bisa buat makan!”

“Ngomong-ngomong, lo pan deket nih ama penulisnya, bilangin dong ke dia, jadiin gue pemeran utama! Seenggaknya banyakin scene buat gue gitu. Awalnya doang, kesininya gue berasa jadi peran pembantu, sebel gue!!” Papar Udin.

“Bilang sendirilah, entar kalau dia marah bagaimana? Peran utama gue bisa diganti ama yang lain, rugi gue” Jawab Azka.

“Elah… gak setia kawan lu, bangke! Bilang aja lu gak mau jauh ama Syifa!”

“Inget bro, ini cuman syuting! Cewek cantik macam Syifa mana mau dengan orang miskin kayak elu!” Lanjut Udin memprovokasi.

“Gak asik luh, Din! Senggol-sengol harga diri!”

“Ya maaf! Gitu aja sewot! Atau berantem aja yok?” Balas Udin.

“Jadi sebenernya elu mau ngapain kesini, jangan bilang mau ngajak berantem!”

Azka mendekat dan berbisik pada Udin.

“Hah…? Ya udah elu aja yang bilang. Pan elo tokoh utamanya.”

Dengan gaya coolnya, Azka menghadap ke sembarang tempat dan berkata disebelah Udin.

“Buat para pembaca yang budiman, Saya Azka sebagai perwakilan dari penulis mengucapkan MARHABAN YA RAMADHAN MINAL AIDZIN WALFAIDZIN”

“Serial cerita GIWANG akan dilanjut setelah Ramadan usai, dimohon untuk bersabar dan tidak berburuk sangka. Terlebih ini adalah bulan suci, bulan penuh berkah. Semoga puasa dan amalan kebaikan kita semua diterima Allah, Amin”.

Udin menyikut Azka dan berkata lirih, “Giliran gue!”

“Saya Udin yang paling ganteng dan kece badai, turut mengucapkan maaf bilamana selama ini, penulis meninggalkan treadnya tanpa pemberitahuan.”

“Sekian dan terimakasih. Sampai berjumpa di lain waktu” Ucap keduanya bersamaan.
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd