Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

gimana klo malaysia masih nekat main-main di Ambalat

MikiMiki

Suka Semprot
Daftar
8 Jun 2012
Post
13
Like diterima
2
Lokasi
malang
Bimabet
kabar rudal p800 ni uniq
bagaimana tidak bisa meluncur pada ketinggian 5-15
meter di atas permukaan laut. Dengan ketinggian
terbangnya yang begitu dekat dengan permukaan air,
mengakibatkan radar dari Kapal musuh akan kesulitan
untuk melacak keberadaan rudal ini.
 

nortom

Kakak Semprot
Daftar
13 Jun 2011
Post
169
Like diterima
103
intinya asal jgn nyerang duluan gan ngeri klo kita yg nyerang duluan malaysia bisa minta bantuan england nah si england sekutu ma AS hbis dah klo gtu, tpi klo dia nyerang duluan pantang untuk tidak di lawan
 

MikiMiki

Suka Semprot
Daftar
8 Jun 2012
Post
13
Like diterima
2
Lokasi
malang
intinya asal jgn nyerang duluan gan ngeri klo kita yg nyerang duluan malaysia bisa minta bantuan england nah si england sekutu ma AS hbis dah klo gtu, tpi klo dia nyerang duluan pantang untuk tidak di lawan

ngapain tkut kita minta bantuan soviet " rusia"
jaman pelepasan irian barat kita di bantu soviet dengan kapal legendaris kri irian yang sekarang udah jadi besi tua
kri irian ni adlah kapal tetbesar di belahan bumi selatan pada waktu itu
kita juga cs sama jerman
 

ANnyir69

Semprot Baru
Daftar
10 Jan 2014
Post
29
Like diterima
4
Lokasi
kota tangerang
malingsia... macem-macvem bisa ancurrr NKRI HARGA MATI :mantap:
 

steinasaga26

Tukang Semprot
Daftar
2 Mar 2014
Post
1.109
Like diterima
46
Lokasi
Right Behind You!
ngancurin malaysia***mpang.pengalaman tempur minim.kemerdekaan aja dikasih kakak besarnya.si inggris muka dua.
pake TKI/TKW.pake sistem semi bootcamp.biar TKI/TKW yg dikirim bisa membela diri.sedikit cuci otak.malaysia mo nyerang indo.tinggal pake perintahkan TKW/TKI.baik lewat HP apalah itu.inget COD Black Ops.bisa dipake tuh****I/TKW dikirim balik ke indo aja malaysia mohon supaya dibalikin lagi***k ada lagi kuli ato sasaran buat dibully ama malingshit.
yakhont diisi nuke setara 1.5 kiloton ato kurang rasanya bisa.sekali terbang n hit.rata.flat dead.kita bisa buat nuke klo mau.tapi banyak tikus yg nggembosin.baik tikus lokal macam di senayan sono ato tikus suruhan asing.tikus aku maksud oknum/orang.

kebanyakan main game agan yang satu ini..:ha:
 

steinasaga26

Tukang Semprot
Daftar
2 Mar 2014
Post
1.109
Like diterima
46
Lokasi
Right Behind You!
ngapain tkut kita minta bantuan soviet " rusia"
jaman pelepasan irian barat kita di bantu soviet dengan kapal legendaris kri irian yang sekarang udah jadi besi tua
kri irian ni adlah kapal tetbesar di belahan bumi selatan pada waktu itu
kita juga cs sama jerman

kalo g menguntungkan russia mana mungkin mereka mau bantu gan?
 

tmbol

Kakak Semprot
Daftar
1 Aug 2014
Post
160
Like diterima
0
Lokasi
Mojokerto
Jangan takut malaysia skrng kalah telak ma TNI klo one by one gan,,
kekuatan militer kita skrng benar" di perhitungkan di kawasan asia pasifik gan !!
 

pecinta_toge

Semprot Kecil
Daftar
19 Nov 2013
Post
87
Like diterima
1
hahahaha ini pengakuan abang leting saya yg pernah dinas di kalimantan ikut operasi pamtas zamrud khatulistiwa bilang begini ke saya.

A : Abang leting
S : Saya

sewaktu lagi susur hutan diperbatasan malindo, terjadi percakapan krg lbh seperti ini.

S : "bang, kok abang ndak pakai helm sih? gak takut bang?"
A : "hahahaha ada yg kamu harus tahu, mereka (*red:tdlm) lbh takut melihat baret saya ketimbang lihat helm tempur saya."
S : "wah, brarti saya salah kostum dong bang?"
A : *dia tertawa lepas sambil melanjutkan isepan batang kretek ditangannya*

sekian gan percakapan ane dgn abang leting saya sekitar tahun 2005. untuk warna baret dan apa kesatuannya, gak usah ditanyakan ya gan. direka2 aja. nuhun
 

pecinta_toge

Semprot Kecil
Daftar
19 Nov 2013
Post
87
Like diterima
1
hahahaha ini pengakuan abang leting saya yg pernah dinas di kalimantan ikut operasi pamtas zamrud khatulistiwa bilang begini ke saya.

A : Abang leting
S : Saya

sewaktu lagi susur hutan diperbatasan malindo, terjadi percakapan krg lbh seperti ini.

S : "bang, kok abang ndak pakai helm sih? gak takut bang?"
A : "hahahaha ada yg kamu harus tahu, mereka (*red:tdlm) lbh takut melihat baret saya ketimbang lihat helm tempur saya."
S : "wah, brarti saya salah kostum dong bang?"
A : *dia tertawa lepas sambil melanjutkan isepan batang kretek ditangannya*

sekian gan percakapan ane dgn abang leting saya sekitar tahun 2005. untuk warna baret dan apa kesatuannya, gak usah ditanyakan ya gan. direka2 aja. nuhun
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd