Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Istriku Yang Tersayang ( Fakta / Fiksi? ) [ Bisa Jadi Cuckold ]

Ok gasss..ok gassss...lanjutt suhu qu..
Ok gasss ok gass......menyala suhu quπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Sehat selalu disana suhuπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
 
Ada sedikit perubahan susunan chapter setelah kerangka cerita sampai tamat sudah selesai, Chapter 1C bagian fakta/fiksi terlalu panjang, jadi saya pecah jadi 2 , yaitu :

Release hari ini : Chapter 1C ( yg berisi background story yg sifatnya adalah fakta selama bbrp hari pertama kami berkenalan dgn Pak Kasim, baru dilanjutkan dgn cerita lanjutan dari Chapter 1B dan kemudian ke Chapter 1D ) , tidak ada ilustrasi krn sebagian besar flashback story

Release lusa : Chapter 1D ( yg berisi bayangan saya mengenai apa yg terjadi di dalam gubuk Pak Kasim ), cerita sudah beres saya lagi buat2in ilustrasinya.

Note : Saya kalau ngobrol sama semua orang selalu mengunakan kata "Saya / Kamu" kecuali kalau lagi ngentot sama Shinta, saya selalu menggunakan kata2 yg lebih kasar seperti "Gua / Lo" dan juga sering menggunakan kata2 hinaan seperti pelacur, anjing, dll :) ... Pak Kasim kalau ngobrol sama kita, selalu sopan juga, tapi dalam bayangan saya mungkin pak Kasim sebenarnya juga ngomongnya "Gua / Lo" agak kasar, cuman mungkin krn sungkan sama kita dia pakai "Saya / Kamu"



Chapter 1c : Berangkat ke Jakarta ( Fakta ) Part 2

Pak Kasim adalah seorang duda berusia 50 tahun berasal dari salah satu suku adat asli NTT, dulu waktu masih muda, setelah menyelesaikan pendidikan SMA, dia pun pindah ke Bali menjadi salah satu buruh tukang bangunan pada tahun 1993 untuk membantu menafkahi orang tua dan saudara2nya, Kasim yg masih muda walaupun berbadan gelap tapi cukup humoris dan sangat sayang pada keluarganya ( terutama terhadap mama-nya ), salah satu cita2 Kasim adalah ingin membangun keluarga yg harmonis krn dia sgt percaya pada nilai2 keluarga yg diajarkan oleh mamanya sejak kecil.

Pada saat itu di Bali ( 1993 - 2001 ), penginapan Hotel , Villa , dan pembangunan2 terjadi sgt luar biasa, Bali adalah salah satu tempat liburan terbaik di dunia ( sebelum terjadinya bom bali pada tahun 2002 ), periode itu adalah periode dimana kasim karir nya menanjak tajam, dari buruh bangunan, menjadi kepala buruh, menjadi mandor, belajar menjadi tukang pijat SPA ( dgn standard international ) , mengikuti pelatihan, dan bahkan pada saat2 terakhir sebelum COVID Pak Kasim sudah dipercayai menjadi General Manager sebuah SPA terkenal yg memiliki lebih dari 4 cabang di Bali. Pada saat terjadi bomb bali di tahun 2002, kondisi tourism di Bali pun menurun tajam selama setahun dan menurut cerita Pak Kasim bahwa Bali sudah tidak pernah kembali ke masa ke-emasan nya yaitu sebelum insiden itu terjadi .

Di tahun 2002, dimana bisnis spa lagi sepi, kasim termasuk salah satu pegawai yg dipertahankan oleh tempat spa dia bekerja, kasim dan surti hanya 2 tukang pijat ini saja yg dipertahankan semasa bomb bali. Kasim yg banyak menghabisi waktunya menjaga tempat spa yg sepi bersama Surti, mulai menjalin hubungan yg sgt intim, dan bahkan pada akhirnya mereka menikah di tahun 2004 dan di karunia seorang anak perempuan yg cantik di tahun 2005. Kasim adalah pemuda yg baik dan setia, namun semenjak dia dipercayai menjadi tukang pijat untuk melayani customer yg memesan kamar private ( yg rela bayar paket yg lebih mahal ), cobaan demi cobaan, memijat wanita2 cantik kaya, iman kasim perlahan2 selama bbrp tahun bekerja mulai terguncang.

Saya : wah Pak Kasim pasti enak sekali yah dapat kesempatan pegang2 cewe2 cantik selama belasan tahun yah :D

"Tidak juga pak Donny, Bayangkan saja setiap hari , pijitin klien wanita muda, cantik seksi, dan mungkin juga kaya krn rela bayar ratusan ribu untuk paket pijat diruang private, mereka mengenakan pakaian yg sgt minim , dan saya harus menyentuh mereka, mendengar desahan mereka, erangan mereka... saya adalah orang yg sgt amat sayang istri dan anak saya, saya sangat menjunjung tinggi nilai2 keluarga , jadi saya berusaha menjaga diri saya agar tidak melakukan tindakan yg nakal ( Bohong Pak Kasim, padahal 5 tahun setelah menjadi tukang pijat Paket Ruangan Private, Kasim mulai menjadi nakal dan tidak bisa menahan diri untuk melecehkan kliennya ).... setiap hari selama bbrp belas tahun di sajikan pemandangan ini, itu seperti siksaan seksual yg luar biasa bagi saya.

Tapi saya sangat menyayangi istri dan anak saya, saya tidak pernah mau mengkhianati mereka, karena itu saya bisa menjaga diri dan tetap bersikap profesional selama saya bekerja sebagai tukang pijit" -- begitu ujar Pak Kasim bercerita ke saya dan Shinta pada bbrp hari pertama kali menempati Villa tersebut.

Pak Kasim juga bercerita, COVID ini adalah seperti neraka bagi nya, tidak hanya diri nya di pecat, SPA tempat dia bekerja 20 tahun lebih musti tutup semua cabangnya , dan lebih parah lagi, Pak Kasim yg terlebih dahulu terjangkit COVID secara tidak sengaja menularkan penyakit tersebut ke istri dan anaknya yg baru berumur 15 tahun. Malang nasibnya mereka harus menghembuskan nafas terakhir karena penyakit tersebut pada pertengahan tahun 2020. Di bulan2 terparah seumur hidupnya, dia tiba2 diterima kerja di sebuah Resort yg sudah sama sekali tidak ada pengunjungnya, krn Donny dan Shinta yg mau menikah serta honeymoon dan mau continue menyewa villa ini secara bulanan, sehingga owner resort ini harus mencari penjaga yg baik, dan kebetulan owner resort mengenal sosok Kasim yg baik dan memperkerjakannya.

"Boleh dibilang, saya berhutang budi ke pak Donny dan non Shinta, saya yg sudah bener2 terpuruk, yg sudah tidak tau mau makan apa, dan juga tidak memiliki keluarga lagi, boleh kembali diperkerjakan kembali. Tidak hanya itu saya juga mendapatkan perlakuan yg hangat dari pak Donny dan non Shinta yg hampir setiap hari selalu juga membelikan makan dan mengajak saya makan bersama2 seperti layaknya keluarga.

Selama beberapa hari ini saya sudah menganggap kalian berdua seperti anak2 saya, saya sungguh ingin kalian bahagia, semoga pernikahan kalian selalu langgeng dan segera diberikan momongan yah...." - ujar Pak Kasim dgn mata sedikit berkaca2

Shinta ( sambil mau meneteskan air mata ) : "Pak Kasim.... Pak Kasim sudah sgt baik sekali kepada kita selama bbrp hari ini, aku yg sudah tidak memiliki ayah, boleh kembali merasakan kasih seorang ayah dari Pak Kasim, aku berdoa semoga COVID segere berlalu dan Pak Kasim bisa kembali menjadi bahagia"..

Saya : "ya pak, papa saya juga sudah meninggal sejak tahun 2010 karena kanker, Pak Kasim jangan sungkan yah sama kita berdua, anggap saja kami berdua itu anak bapak selama di villa ini yah"...


Pak Kasim teringat masa2 dimana Donny, Shinta dan dia makan bersama2 dan berbincang2 seperti layaknya keluarga bulan lalu tepat 1 hari sebelum mereka menikah, sementara sekarang ini Shinta yg tangan dan ketiak kanannya sedang di bopong oleh Pak Kasim, sedang dibawa jalan keluar dari Villa menuju ke gubuknya, aroma badan shinta yg sudah berkeringat sejak tadi pagi tercium oleh Pak Kasim sudah mulai kehilangan pikirannya.

"Ya Tuhan, non Shinta wangi sekali, gua udah gak sabar untuk mencium ketiak dan menjilat memek non Shinta, kontol gua udah gatal bgt krn udah lama gak mandi ( Pak Kasim semenjak istrinya meninggal, hanya mandi mungkin 1 minggu sekali saja, itu pun hanya bilas2 saja ),

Aduh jgn2 udah banyak daki putih di kepala kontol gua, aduh mana skrg licin bgt lagi krn cairan precum gua yg dah ngalir dari tadi....

Pengen bgt gua bersihin kontol gua pakai mulut non Shinta, pasti enak bgt....

Tapi gua juga kaga mau dibenci oleh non Shinta, gua gak mau dia sampai sedih, gua harus buat agar non Shinta sendiri yg meminta untuk digumuli, gua akan menaklukan dia!" -- pikir Pak Kasim yg sudah selama hampir sebulan ini tersiksa mengintip adegan seks yg dihiasi oleh pelecehan2 yg tidak lazim dari Donny dan Shinta, Pak Kasim skrg ini sudah dikalahkan oleh iblis, pikiran dia skrg ini hanya ada keinginan untuk menikmati tubuh ranum dan wangi disampingnya...

Shinta : "Pak Kasim, nanti pijat tidak lama kan? Soalnya Donny terbang dari Bali ke Jakarta hanya sekitar 2 jam neh.." , Shinta masih ragu krn tidak mendengar persetujuan dari Donny pada saat tadi meminta ijin.

"Oh tidak lama kok, paling hanya 30 menit saja, habis itu non Shinta istirahat sekitar 1 jam lagi, pasti kakinya sudah kembali pulih normal" - kata Pak Kasim sambil melihat ke jam yg menunjukan pukul 10:00AM.

Pikir pak Kasim, "Masih ada waktu sampai jam 12 berarti, aduh kontol gua udah berdenyut2, mau jalan aja agak susah, non Shinta sadar gak sih dari tadi tubuh moleknya enak banget bergesek2 dengan kontol gua yg udah ngaceng, gua harus bisa ngentot ama non Shinta hari ini, akhirnya gua kembali bisa merasakan keluarin peju di dalam memek, pasti rasanya enak sekali ngentot dan mejuin non Shinta..... "
 
Uedannn kerenn bangt..ini suhu qu bukan sembarangan.asli dr cerita nya sampe merinding detail bangt naskah cerita nya..dan sampai kebawa pas baca nya..ini benar benar real ya suhu qu...?πŸ™asli smpe merinding baca nya..keren bngt..menyala suhu qu...πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
 
Uedannn kerenn bangt..ini suhu qu bukan sembarangan.asli dr cerita nya sampe merinding detail bangt naskah cerita nya..dan sampai kebawa pas baca nya..ini benar benar real ya suhu qu...?πŸ™asli smpe merinding baca nya..keren bngt..menyala suhu qu...πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Thank you bro, gak 100% real bro
Tapi 100% based on real story , contoh saya menikah dan honeymoon di Bali = real tapi bukan akhir tahun nya gua samarkan walaupun sama2 pas masa COVID

Atau misal Shinta pramugari international itu real, tapi bukan pramugari dari negara asean πŸ˜…

Dan pacar pertama Shinta yg abusive sampai ngentot ama cewe lain sambil nyuruh Shinta nungguin di luar itu real , tapi habis itu apakah disuruh bersihin tititnya habis ngentot itu fiksi dari imajinasi liar saya

Tentu saja semua bagian fakta / fiksi itu jelas mudah2an tidak real, harusnya gak real lah yah, ntr real life gak semudah itu terjadi, tapi kejanggalan2 yg terjadi , itu beneran terjadi sih tapi mungkin krn Spy App nya error kali ( tau aja sendiri kan kalau aplikasi yg mengandalkan GPS apa lagi dibawah atap gitu )


So …. Completely based on real story tapi yah bukan 100% real story πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

Susah dijelaskan dgn kata2
 
Tersanjung saya.koment saya dibalas suhu besar quπŸ™
Asli hu..masih merinding saya ini baca update nya 4 kali diulang2..baca tapi seperti kebawa menyaksikan kejadian di TKP nya real banget(mudah2an terwujud lihat real nya).asli merinding hu baca nya..keren bangt
Asli keren bngt suhu qu πŸ”₯πŸ”₯🍻🍺🍺🍻
Tetap lanjut berkarya suhu..
Menyala terus suhu besar quπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd