Asus Togel online   Mandala Toto
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

KILLING MIE INSTANT [ultimate version by : elmoscreamooo]

elmoscreamooo

Guru Semprot
Thread Starter
Daftar
17 Aug 2012
Post
650
Like diterima
53
Lokasi
between life and death
permisi , ini sebenernya cerita bikinan ane tahun lalu , tapi berhenti di tengah
jalan karena ane lupa ID + password yang lama ..
jadi ini ane post ulang , mohon maklum :ampun:

dan ini sedikit berbeda dengan versi aslinya hehe :)

kejadian ini sebelum terjadinya THE SOUND OF A HEARTBREAK
(baca di subforum cerita bersambung :) )

karena ini one shoot pertama bagi ane , jadi mohon maap kalo
kurang memuaskan ..

akhir kata ,
selamat menikmati hidangan dari nubie yang hina dina ini :beer:

ps : uyeeaaah post ke 1.500 ! lol :lol:

-------

KILLING MIE INSTANT


Nama gue elmo ( nama sebenarnya , ngapain juga di samarkan ? )

gue hidup di kota kembang . Sudut kota kembang tepatnya ..
gue seorang remaja tanggung , pengangguran ,
yang ga ada kerjaan ( namanya juga pengangguran )

jadi gini ..
gue keracunan mie instant ,
tp pada akhirnya gue mendapat sebuah kenikmatan !
bingung ? , gue juga bingung ! haha ..


---

kejadian mengenaskan tersebut terjadi sekitar
beberapa saat yg lalu ketika harga cabai merah belum meroket .
tepatnya sekitar jam 12
malam kamis pahing pengen ke jumat kliwon .

disaat jam 12 malam dimana rata rata
sekitar jam segitu digunakan orang orang sibuk untuk beristirahat
setelah berkerja..

tapi disalahgunakan oleh penganguran kaya gue
buat kelayapan klenang klenong kesono kemari bak vampire the explorer
lengkap dengan jubah kelelawarnya ..

akhirnya setelah berjalan dari barat ke timur , timur balik ke barat
gue nyangkut di salah satu warnet yang dikelola oleh sohib gue
si dede ..

Biasanya gue menghabiskan waktu malam dengan
menjelajahi situs situs yang bermanfaat bagi gue …
jangan salah ,walapun tampang gue tuh jelek , serem , angker,
padat penduduk dan rawan banjir begini , gue selalu up to date buat cari ilmu baru
di internet..
disaat gue buka situs yg biasa dibuka oleh anak anak baik sejenis gue
seperti : KAKUS,UTUBE,MIESPACE,MYPACEBOOK,MYMUNAH,MYEROT,EMOPORN,REDTUBE,PORNTUBE
DKK (wkwkw maaf ralat..situs di
atas bukan gue yg nulis ,temen gue baru aja ngetetik pas gue lagi lengah
disuruh angkatin tenda bekas hajatan tetangga ..
tenang aja skarang dah aman ko , dia
dah di tahan di polsek terdekat ) .

Back to the story ,
ketika asik"nya buka salah satu forum dewasa yang suka nyemprot nyemprot ,
perut gue keruyukan , cacing cacing dalam perut gue mulai berdemo ,
gue sadar , kalo gue belum makan , terakhir kali gue makan 3 tahun silam
pas hari raya nyepi ada yg ngasih gue sisaan bungkus plastik mcdonald .
akhirnya setelah mendapat wangsit dari penunggu warnet gue memutuskan
jalan ke warung buat beli mie instant..

gue putuskan beli mie di warung bang ucok buat beli mie instant yg juga menjual barang" bangunan

------

Singkat cerita mie goreng sudah berada dalam perut buncit ane ( ane pengangguran makmur )

beberapa saat kemudian , saat gue telah selesai makan dan hendak
kembli bertapa di warnet , tiba tiba pandangan gue kabur ,
mata ane berkunang" ,
dan , " BRUK ! "
gue tersungkur dan dengan berat hati
terpaksa nyipok lantai yang dingin ..

---

Dengan perlahan namun pasti ,
gue membuka mata , gue mencoba mengeksplorasi keadaan sekitar
" urang dimana ? ( Saya dimana ? ) " gumamku dalam hati

Ruangan ini sungguh asing ! , apa mungkin gue diculik alien ?

Tiba tiba , terdengar suara yg sangat merdu
" sudah bangun de ? " tanya suara itu ..

" sudah alien , eh , mbak " jawabku spontan ..

di sampingku berdiri sesosok alien eh , suster
yang mengenakan pakaian suster

mukanya cantik banget seperti artis artis yang sering
nongol di layar kotak berwarna

rambutnya sebahu , matanya indah bagaikan bola pingpong
hidung yang mancung seperti peranakan orang arab ,
ditambah dengan toket yang besar menjulang
yang pasti membuat para pria ingin meremasnya .

" oh , sukurlah " balasnya .

" maap mbak . Saya ada dimana ? " tanyaku sambil garuk garuk kepala
yang sebenarnya gak gatal

" ade ada di rsu ujungber*ng , ade keracunan " jawab alien , eh si mbak

" pasti gara" mie si ucok ! " kataku dalam hati

" ade mau istirahat ? , atau mau makan dulu ? Atau mau mandi dulu ? "
tanya suster itu , membuyarkan imajinasi ane , dimana ane lg ngiket si ucok di puncak pohon toge .
" hmmm " gumamku dengan pandangan agak bego kebingungan ..

" bade ibak heula , asa cararepel kieu awak teh ( mau mandi dlu badan terasa lengket " jawabku

" sebentar ya , saya siapkan dulu airnya " balas suster itu sambil berjalan menuju kamar mandi
Aje gile , pantatnya montok banget dah ! ,
tak terasa si elmo jr bertransformasi karena melihat pemandangan itu ..

" airnya sudah siap de " terdengar suara lembut sang suster , membuyarkan lamunan jorok
gara gara pantat semok si suster

" oh iya , makasih sus , tp saya masih agak pusing nih " ujar gue sambil memegang kepala
otak gue mulai berpikir yang tidaktidak ..

" oh , kalo begitu , biar saya mandikan ya ? " kata si suster sambil memegang tangan gue

" DEG " jantung ane berasa berhenti berdetak mendengar usulan si suster itu ..

" b..be..bo..boleh sus " kata ane terbata bata mirip aziz gagap

Kemudian suster menarik tangan gue ,
membantu gue berjalan menuju kamar mandi ,
sebenarnya gue udah ga pusing cuma pura pura aja , haha ..

Di perjalanan menuju kamar mandi .
Tangan gue bersenggolan dengan bukit kembar susterbohay itu
gede sih , tp rela bagi" ? , ups , iklan ^^v

gue ga bisa menebak berapa ukuranya , secara gue bukan tukang jualan bra

Yg jelas gede n empuuk bgt :3

Akhirnya kami pun sampai di kamar mandi ..

sesampainya dikamar mandi sang suster berkata

" ade buka dulu baju ade , ini ada handuk , tutupin itu nya ade pake handuk ini "
kata si suster sambil menyerahkan handuk padaku

" itu sih apa sus ? " jawab gue pura pura bego

" itu tuh .. " balas si suster sambil nunjuk ke arah elmo jr

" ooh , iya sus iya .. susternya keluar dlu aja . Saya malu kalo diliatin "
aku segera menarik handuk dari tangan sang suster

" oh , iya de " jawab si suster singkat dan meniggalkan gue sendirian di dalam kamar mandi

Singkat cerita didalam kamar mandi , gue udah bugil
lalu gue lilitkan handuk di pinggang gue , kemudian gue manggil sang suster ..

" mbak suster .. saya sudah siap " teriak gue dari dalam

" saya masuk ya de .. " balas sang suster sambil membuka pintu

Kemudian dngn sigapnya sang suster menyiram gue
layaknya pemadam kebakaran yang lagi menyiram gedung kebakaran

" byur ! .. byur ! .. " saking kencengnya tuh air siraman ,
handuk gue hanyut terbawa arus air siraman itu .
Dan sudah jelas kini elmo jr yang ngaceng pun terpampang bebas ..

" ihh " si suster menjerit kecil sembari menutup matanya .

" aduh sus maap " gue pun malu lalu menutupi elmo jr dengan ke dua tangan gue

" ih , kok kaku bgt keliatannya " suster itu mengintip di sela sela jari tangannya .

" gara gara suster nih .. " jawab ane singkat

" loh kok gara" saya de ? .. " tanpa sadar si suster melepas tanganya yang tadi
sempat menutupi matanya

" eh , anu anu " gue gelagapan sepertinya roh aziz gagap udah nyaman tinggal di badan gue

" kenapa de .. ? " tanya si suster .

" eng . Anu sus , anu saya sus anu .. " gue makin gelagapan

" kenapa anunya de ? " kulihat wajah si suster berubah menjadi merah kayak kepiting rebus .

" anu eng aduh anu saya " gue msh ber anu anu ..

" kenapa anunya ? " tanya si suster sembari memegang anu a.k.a elmo jr

" anu mba suster , anu saya keras aduuhh .. ahh " gue menjawab sambil
merem melek gara gara elmo jr di remes sang suster ..

" aduuh dek , kok keras gini sih ? " kata si suster sambil mengurut ngurut
elmo jr ku dengan telaten , alon alon asal klakon ..

menerima servis semacam itu , gue tak kuasa menahan desahan
yang mencoba berontak keluar dari dalam tenggorokan gue

" ahhh ahhh " gue sangat sangat menikmati handjob yang dilakukan sang suster

mulai dari kepalanya yang berwarna pink , kemudian turun kebawah
menjamah batang dari elmo jr dan kantong menyan yang berisi
dua buah kelereng pun tak luput dari servisnya

gue pun tersudut di dinding kamar mandi tampak sang suster
tengah berjongkok dan mengocok elmo jr

dan gue pun serasa terbang menuju langit tak terbatas saat
sang suster tersebut memasukkan elmo jr kedalam mulut mungilnya

" mhh mhhhh sluurp sluurpp .. "

" ahhh aduh sus geli aww !! " aku berteriak kegelian saat sang suster
menjilati lubang kencing ku ..

karena nikmat birahi semakin menggelora , gue angkat tubuh suster itu keatas
dan tanpa ba-bi-bu-be-bo , gue segera melumat bibirnya .

" mhh mhh mhhhhh "

lidah kami saling membelit satu sama lain ,
terkadang kami saling menggigit bibir ..

" aduuhh dek , saya horny banget nih " kata sang suster setalah
melepaskkan pagutan bibirnya ,

sang suster pun segera membuka seluruh pakaiannya

kini terpampang jelas kedua toket yang sangat besar !! .

sang suster pun berjongkok kembali dan kedua tangan suster memegang kedua bongkah toketnya
lalu menjepit elmo jr yang tegak berdiri

" Ohh .. Shh.. " desis gue tidak tertahankan begitu merasakan himpitan hangat toket
suster pada elmo jr .
ssan suster pun mulai menggerakkan kedua toketnya naik turun mengocok elmo jr.

" Hmm .. ahhh .. Gilaaa.. Enak banget sus .. " desah gue keenakan .

Birahi gue semakin menggila , apalagi melihat pemandangan toket besar
yang diremas remas sang suster agar bisa menghimpit dan mengocok elmo jr dengan maksimal

" ahh sus .. " gue merem melek sambil meremas toket sang suster ..

" dek , saya horny bangeeet , masukin aja dek . "
sang suster pun beridiri lalu duduk di atas bak dan mengangkangkan kedua pahanya

" Jangan cuma diliating doang dong .. " rajuk suster

" Eh iya mbak .. " jawab gue yang masih terpana

gue pun mendekati sang suster dan menggeseskan elmo jr di bibir memek sang suster

" ahh dek, masukin ahhhh .. " ceracau sang suster menahan keegelian
yang tengah melandanya

pelahan gue mulai menekan elmo jr agar masuk kedalam memeknya

" ahhhh mbaaaa ! sempit uhh " memek suster itu sangat seret seperti perawan !

" auhhh dek , genjot ahh ! . " sang suster menantangku

elmo jr gue mulai bergerak cepat maju mundur menggesek liang memeknya

"ahhhh … aahhh …. Ouuh enak banget… aahhhh.."
lenguh sang suster sambil menggeleng gelengkan kepalanya

Dengan penuh semangat gue menggenjot memek suster ,
Toket si suster pun tidak lepas dari sasaran gua .gue remes remes toket massive tersebut
diperas peras layaknya sapi perah dikeluarkan susunya . Mulut gue mencaplok dan mengemut ngemut puting suster yang besar , membuat suster kesakitan sekaligus keenakan .

suster menjambak rambut gue dan meeracau

" Yahhh .. entot mbak .. Ouuhhhhh Cepetin " raung si suster yang nyaris meledak tidak mampu menahan gelora birahi yang menghantamnya berkali kali .
gue menyambut gembira dan mempercepat pompaan .
Sambil mencengkeram kuat kuat kedua toket suster , genjotan gue semakin jadi tidak beraturan.

" Ini mbak.. ini mbak.. rasain kontol guee ahhh ! " lenguh gue yang keenakan

5 menit kemudian ,

" ahh ahh ahh mbak gak kuat ahh ahh ! . mbak nyampe AHHH .. !! "
sang suster akhirnya orgasme ! tubuhnya melengkung dan
tangannya mencengkram punggungku ..

elmo jr pun disiram oleh cairan cinta sang suster yang begitu hangat ! .
elmo jr serasa di urut urut dan gue merasa ada sesuatu yang akan meledak dari dalam
elmo jr !

" ahh mbak , gue juga mau keluaaar ahh .. "

" di luar di luar sayaaang ! mbak pengen minum peju kamuu "

gue segera mencabut elmo jr dan sang suster pun segera menyepong elmo jr

" mhh mh mhhhh " sang suster menjilati elmo jr penuh semangat

elmo jr mulai berkedut hebat dan aknhirnya pertahanan ku jebol !

" AAAAHHH MBAAAK AHHH !! GUE KELUARR ... AHHHHHHHHHHHHHHHHH !! "

elmo jr menembakkan lahar panasnya di dalam mulut sang suster itu ..

" CROOOT CROOOOT CROOOOT !! "

entah berapa kali semburan nya , yang jelas begitu banyak !

" ahhh enak mbaaak ahh .. " gue puas namun kelelahan dan ..

" BYUUUUURR !!! " tubuhku tersiram air !

" WOOY BANGUN LU MO !! " terdengar sebuah teriakan ..
suara yang sangat ku kenal ..

kubuka mataku yang masih tertutup ku arahkan mata puyuhku (kalo mata elang punya suhu clothingk , mata kalkun punya suhu figurx lol )
ke sumber suara , dan terlihat lah seekor dede membawa ember !

" hah ? jadi tadi gue ML sama si dede ? " tanya ku dalam hati

" kalo mau tidur liat liat dulu tempatnya , ini molor di dapur , gelo ! " semprot si dede ..

hah ? tidur ? jadi tadi ? hanya sekedar mimpi basah dong ?

dan kenyataan nya gue basah juga gara gara disiram si dede ..

------KILLING MIE INSTANT : END------


-----

maap kalo kurang memuaskan
bagi yang suka jangan lupa thanks dan cendolnya

thanks
 

Jaya Suporno

Guru Besar Semprot
UG-FR
Daftar
18 Jul 2012
Post
2.121
Like diterima
8.764
Lokasi
Ruang Nostalgia
izinkanlah ane mengambil pertamax-nya... kali sudah mendapat beberapa upgrade :jempol: tapi kalo bsa disertakan link ori-nya, masbro...
 

elmoscreamooo

Guru Semprot
Thread Starter
Daftar
17 Aug 2012
Post
650
Like diterima
53
Lokasi
between life and death
izinkanlah ane mengambil pertamax-nya... kali sudah mendapat beberapa upgrade :jempol: tapi kalo bsa disertakan link ori-nya, masbro...

hehe silahkan suhu :)
Oya entar ane cari lagi di forum ini , hehe .
Makasih suhu wis mampir dimari :jempol:
 

Jaya Suporno

Guru Besar Semprot
UG-FR
Daftar
18 Jul 2012
Post
2.121
Like diterima
8.764
Lokasi
Ruang Nostalgia
ane kemaren lupa, endingnya keknya bukan mimpi ya?
 

velkrasnyyvet

Dreamer
Banned
Permintaan Sendiri
UG-FR+
Daftar
1 Feb 2011
Post
1.044
Like diterima
1.166
Lokasi
Outside The Box
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 

Jaya Suporno

Guru Besar Semprot
UG-FR
Daftar
18 Jul 2012
Post
2.121
Like diterima
8.764
Lokasi
Ruang Nostalgia
yang kemaren kan belum beres suhu , baru sampai acara meremas remas saja , ane keburu lupa id + passwordnya ,hehe :Peace:

hahahaha.... makanya kemaren di demo orang satu kampung....
 

rythmguitar

Semprot Lover
Daftar
8 Apr 2011
Post
240
Like diterima
3
Ane pernah baca cerita yg sama tapi gk diterusin sm pengarangnya.
Tapi lucu jg ending cerita yg 1 ini wkwkwk :ngakak:
 

rangganaga

Tukang Semprot
Daftar
9 Apr 2012
Post
1.011
Like diterima
138
hahaha kacian deh lo moo, kebanyakan coli sih jd mimpi basah tp skarang udah dak dong wkwkwkwkw :D
 

elmoscreamooo

Guru Semprot
Thread Starter
Daftar
17 Aug 2012
Post
650
Like diterima
53
Lokasi
between life and death
Ane pernah baca cerita yg sama tapi gk diterusin sm pengarangnya.
Tapi lucu jg ending cerita yg 1 ini wkwkwk :ngakak:

hehe ,iya itu dulu ane gan , cuman lupa passwordnya , jadi dulu berhenti ditengah jalan ,dan sekarang inilah versi lengkapnya hehe :D
 

kiRito SAO

Semprot Awal
Daftar
18 Sep 2012
Post
2
Like diterima
0
cerita yg dulu tu punya lhu mo
pantes aja pernah baca
judulnya mirip tapi yang ini udah ada akhir ceritanya

haha... ending ceritanya gokil
 
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR