Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK MAKANAN PERANG

Owh. Nggak emang boleh ya ? Secara kan aku kan warga sipil biasa. Bukan kalangan tni. Hhhh...kalo emang boleh ... Ya tak cobanya hahaha
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Bisakah makanan bekal TNI di pasarkan untuk yang ingin tau rasanya bekal TNI ktika bertugas perang terutama ? Kalo bisa.. kira di mana ya bisa mendapatkannya ?

Buat di komersilkan atau pengen nyoba?
 
bukannya ransum militer tidak boleh diperjual belikan apalagi secara online dianggap menyalahi aturan karena diperuntukkan untuk personil aktif (pernah baca di artikel berita) mungkin kalo jatah pribadi personil dijual sendiri masih mungkin.. ;)
 
Gara gara thread ini , saya penasaran lo...

Sampe cari di Shopxx 😅 ada yang jual harganya 51000 isi 20 pcs.

Makannya tiap 6 jam. Bisa buat makanan diet juga berarti ya 😅
 
Cuma mau nyoba aja.. soalnya dulu punya cita" jadi tentara tapi gak kesampaian. Trus sering lihat di tv ada makanan kusus jadi pemgen nyoba aja. Gak jadi tentara tapi bisa ngerasain makanan para tentara hhh

Wkwkwkwkw. yaa beli aja ada suhu.
Ransum lengkap


Gara gara thread ini , saya penasaran lo...

Sampe cari di Shopxx 😅 ada yang jual harganya 51000 isi 20 pcs.

Makannya tiap 6 jam. Bisa buat makanan diet juga berarti ya 😅


Apa ini ce? Imukal?

Ga cocok buat diet ce 🙈
Soalnya kalorinya gede gede . wkwkw
 
Sebenarnya tidak boleh dijual belikan karena memang bukan untuk umum, gak semua tentara juga dapet karena hanya untuk yg menerima penugasan tertentu sebagai bekal, walaupun kadang di koperasi kodim, penjual alat² militer atau olshop dlu ada tp sudah ditertibkan dan sekarang susah.
Memang enak banget ini makanan apalg banyak rasa²nya, kalorinya gede bahkan buat seharian cukup karena memang menyesuaikan tugas dilapangan yg tidak mungkin waktu makan tepat waktu apalg di daerah konflik, tidur aja tidak tenang apalg makan.

Mungkin coba aja tanya² di koperasi di satuan tempur, mungkin aja ada anggota yg masih punya jatah dan tidak terpakai (expired nya memang bisa tahunan jadi disimpan lama tidak masalah), bilang aja baik² pingin nyoba,dll.. 1 paket itu 3 kaleng tp kalo dapet 1 aja udah cukup sih buat mengobati penasaran. Ketika dimasak jangan lupa itu kaleng dibuka, bisa meledak ntar kalo gak dibuka. Dibuka dan taruh aja di atas api kompor beberapa menit.

Semoga membantu 😊
 
Lo kok kalengan ya ? Yang saya liat di Shop itu kayak biskuit kaku kayak makanan ikan gitu.

@KanjengZepros oalah kalorinya gede ya hahaha. Abis kayanya kecil gitu. Saya kira ya ga bakal ndut makan itu 😁
 
Iya ya Zep... Saya pikir kalo tentara makannya kalorinya dikit , yang ada pingsan ya pas tugas hahaha. Bener juga 😅

Makasi ya @KanjengZepros 🙏

Dulu waktu di bandung sering minum imukal 🙈 .
Aku ngiranya juga kalori dikit waladalaah ternyata wwkwkw.
Tapi itu baik makanannya udah dari segi kesehatan dll.
Dan tahan lama .. :o


Cocok lah abis buat latihan basket wkwkw
 
Zep lainnnnn itu yang saya liat itu biskuit. Bukan minuman bubuk.

Pantesan ya badanmu gede berotot kiri kanan atas bawah ckckck. Ternyata kamu konsumsi itu.

@KanjengZepros
 
Pengalaman Mamang, 1 minggu mengkonsumsi T2 ( sehari 2 kaleng ) .... akibat yg Mamang terima susah BAB.
Mungkin perut Mamang jelek tapi setelah tanya sama teman" yang lain, mereka juga ngalami nasib yang sama ....
Mungkin kondisi perut tiap orang gak sama yaa ......
 
Kalo sekedar pingin nyoba, coba aja minta anggota aktif, kalau ke koperasi udah susah setahu ane.. yg dijual online pun yg mendekati tgl kadaluarsanya..

Emang yg enak itu yg biskuit sama imukal..
 
Bimabet
Wohoo..ada juga trit ginian
Ane juga kangen nih ransum militer, dulu kalo kemping sering dibawain temen yg ortunya TNI, mayan enak juga sih biskuit, serbuk minuman sama nasi instan nya:D
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd