Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK MAKANAN PERANG

Astrewiwin

Suka Semprot
Thread Starter
Daftar
4 Nov 2019
Post
22
Like diterima
26
Bimabet
Bisakah makanan bekal TNI di pasarkan untuk yang ingin tau rasanya bekal TNI ktika bertugas perang terutama ? Kalo bisa.. kira di mana ya bisa mendapatkannya ?
 

Astrewiwin

Suka Semprot
Thread Starter
Daftar
4 Nov 2019
Post
22
Like diterima
26
Owh. Nggak emang boleh ya ? Secara kan aku kan warga sipil biasa. Bukan kalangan tni. Hhhh...kalo emang boleh ... Ya tak cobanya hahaha
 

Kilij_Yildirim

Guru Semprot
Banned
Daftar
25 May 2018
Post
554
Like diterima
161
Lokasi
Kuta Rock City
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 

KanjengZepros

Pertapa Semprot
Daftar
3 Jun 2019
Post
5.638
Like diterima
7.202
Bisakah makanan bekal TNI di pasarkan untuk yang ingin tau rasanya bekal TNI ktika bertugas perang terutama ? Kalo bisa.. kira di mana ya bisa mendapatkannya ?

Buat di komersilkan atau pengen nyoba?
 

arya_bro

Semprot Kecil
Daftar
23 Jan 2012
Post
66
Like diterima
26
bukannya ransum militer tidak boleh diperjual belikan apalagi secara online dianggap menyalahi aturan karena diperuntukkan untuk personil aktif (pernah baca di artikel berita) mungkin kalo jatah pribadi personil dijual sendiri masih mungkin.. ;)
 

angeline

Pertapa Semprot
UG-FR
Daftar
20 Nov 2013
Post
5.823
Like diterima
9.850
Lokasi
heaven on earth
Gara gara thread ini , saya penasaran lo...

Sampe cari di Shopxx 😅 ada yang jual harganya 51000 isi 20 pcs.

Makannya tiap 6 jam. Bisa buat makanan diet juga berarti ya 😅
 

KanjengZepros

Pertapa Semprot
Daftar
3 Jun 2019
Post
5.638
Like diterima
7.202
Cuma mau nyoba aja.. soalnya dulu punya cita" jadi tentara tapi gak kesampaian. Trus sering lihat di tv ada makanan kusus jadi pemgen nyoba aja. Gak jadi tentara tapi bisa ngerasain makanan para tentara hhh

Wkwkwkwkw. yaa beli aja ada suhu.
Ransum lengkap


Gara gara thread ini , saya penasaran lo...

Sampe cari di Shopxx 😅 ada yang jual harganya 51000 isi 20 pcs.

Makannya tiap 6 jam. Bisa buat makanan diet juga berarti ya 😅


Apa ini ce? Imukal?

Ga cocok buat diet ce 🙈
Soalnya kalorinya gede gede . wkwkw
 

navigator_one

Suka Semprot
Daftar
26 Aug 2020
Post
18
Like diterima
36
Sebenarnya tidak boleh dijual belikan karena memang bukan untuk umum, gak semua tentara juga dapet karena hanya untuk yg menerima penugasan tertentu sebagai bekal, walaupun kadang di koperasi kodim, penjual alat² militer atau olshop dlu ada tp sudah ditertibkan dan sekarang susah.
Memang enak banget ini makanan apalg banyak rasa²nya, kalorinya gede bahkan buat seharian cukup karena memang menyesuaikan tugas dilapangan yg tidak mungkin waktu makan tepat waktu apalg di daerah konflik, tidur aja tidak tenang apalg makan.

Mungkin coba aja tanya² di koperasi di satuan tempur, mungkin aja ada anggota yg masih punya jatah dan tidak terpakai (expired nya memang bisa tahunan jadi disimpan lama tidak masalah), bilang aja baik² pingin nyoba,dll.. 1 paket itu 3 kaleng tp kalo dapet 1 aja udah cukup sih buat mengobati penasaran. Ketika dimasak jangan lupa itu kaleng dibuka, bisa meledak ntar kalo gak dibuka. Dibuka dan taruh aja di atas api kompor beberapa menit.

Semoga membantu 😊
 

angeline

Pertapa Semprot
UG-FR
Daftar
20 Nov 2013
Post
5.823
Like diterima
9.850
Lokasi
heaven on earth
Lo kok kalengan ya ? Yang saya liat di Shop itu kayak biskuit kaku kayak makanan ikan gitu.

@KanjengZepros oalah kalorinya gede ya hahaha. Abis kayanya kecil gitu. Saya kira ya ga bakal ndut makan itu 😁
 

KanjengZepros

Pertapa Semprot
Daftar
3 Jun 2019
Post
5.638
Like diterima
7.202
Lo kok kalengan ya ? Yang saya liat di Shop itu kayak biskuit kaku kayak makanan ikan gitu.

@KanjengZepros oalah kalorinya gede ya hahaha. Abis kayanya kecil gitu. Saya kira ya ga bakal ndut makan itu 😁


Bentuknya ada yang biskuit, ada yang berupa nasi bumbu
Ada sereal seduh.

Imukal itu setahuku kalorinya 400 Kkal wkwkwkw 🤣🤣
 

angeline

Pertapa Semprot
UG-FR
Daftar
20 Nov 2013
Post
5.823
Like diterima
9.850
Lokasi
heaven on earth
Iya ya Zep... Saya pikir kalo tentara makannya kalorinya dikit , yang ada pingsan ya pas tugas hahaha. Bener juga 😅

Makasi ya @KanjengZepros 🙏
 

KanjengZepros

Pertapa Semprot
Daftar
3 Jun 2019
Post
5.638
Like diterima
7.202
Iya ya Zep... Saya pikir kalo tentara makannya kalorinya dikit , yang ada pingsan ya pas tugas hahaha. Bener juga 😅

Makasi ya @KanjengZepros 🙏

Dulu waktu di bandung sering minum imukal 🙈 .
Aku ngiranya juga kalori dikit waladalaah ternyata wwkwkw.
Tapi itu baik makanannya udah dari segi kesehatan dll.
Dan tahan lama .. :o


Cocok lah abis buat latihan basket wkwkw
 

angeline

Pertapa Semprot
UG-FR
Daftar
20 Nov 2013
Post
5.823
Like diterima
9.850
Lokasi
heaven on earth
Zep lainnnnn itu yang saya liat itu biskuit. Bukan minuman bubuk.

Pantesan ya badanmu gede berotot kiri kanan atas bawah ckckck. Ternyata kamu konsumsi itu.

@KanjengZepros
 

Mamang Oding

Suhu Semprot
Daftar
22 Apr 2014
Post
3.474
Like diterima
787
Pengalaman Mamang, 1 minggu mengkonsumsi T2 ( sehari 2 kaleng ) .... akibat yg Mamang terima susah BAB.
Mungkin perut Mamang jelek tapi setelah tanya sama teman" yang lain, mereka juga ngalami nasib yang sama ....
Mungkin kondisi perut tiap orang gak sama yaa ......
 

Yomatumi

Senpai Semprot
Daftar
22 Oct 2017
Post
778
Like diterima
3.675
Lokasi
hati ke hati
Kalo sekedar pingin nyoba, coba aja minta anggota aktif, kalau ke koperasi udah susah setahu ane.. yg dijual online pun yg mendekati tgl kadaluarsanya..

Emang yg enak itu yg biskuit sama imukal..
 

BakulTahu

Adik Semprot
Daftar
16 Mar 2017
Post
137
Like diterima
39
Bimabet
Wohoo..ada juga trit ginian
Ane juga kangen nih ransum militer, dulu kalo kemping sering dibawain temen yg ortunya TNI, mayan enak juga sih biskuit, serbuk minuman sama nasi instan nya:D
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd