Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK MAKANAN PERANG

jaladri

Kakak Semprot
Daftar
5 Jul 2012
Post
192
Like diterima
28
Lokasi
+62
kemaren sempat nyicip ransum TNI, kalo biasanya bentuknya mskanan dalam kaleng yg perlu dipanasin dengan api, yg ini dipanasinnya dengan sejenis karbit yang dicampur dgn air didalam wadah plastik, terus ransum yg berbungkus plastik dimasuki kedalam air tsb beberapa menit dan ditutup..
 

angeline

Pertapa Semprot
UG-FR
Daftar
20 Nov 2013
Post
5.823
Like diterima
9.850
Lokasi
heaven on earth
kemaren sempat nyicip ransum TNI, kalo biasanya bentuknya mskanan dalam kaleng yg perlu dipanasin dengan api, yg ini dipanasinnya dengan sejenis karbit yang dicampur dgn air didalam wadah plastik, terus ransum yg berbungkus plastik dimasuki kedalam air tsb beberapa menit dan ditutup..
Enak ga Mas rasanya ?
 

Rommyes

Suka Semprot
Daftar
3 Jul 2018
Post
4
Like diterima
0
Bisakah makanan bekal TNI di pasarkan untuk yang ingin tau rasanya bekal TNI ktika bertugas perang terutama ? Kalo bisa.. kira di mana ya bisa mendapatkannya ?
Tokped banyak, cari aja ransum TNI / T2
 

koko_guyon

Tukang Semprot
Daftar
7 Aug 2022
Post
1.145
Like diterima
1.864
Lokasi
Kemarin
kalau tertarik beli , coba saja cek
PT. Jangkar Nusantara 😊

emang enak² dan bergizi tinggi ..
 

koplaz_doank

Calon Suhu Semprot
UG-FR
Daftar
30 Nov 2013
Post
2.509
Like diterima
3.254
Lokasi
WASIS
Kalo aku dulu pernah dikasih kakak modelnya kaya bungkus makan anjing ato kucing yg modelnya basah.. Bukan kalengan lho.. Itu dulu aku lobangin pake pisau dikit, trus aku taruh di atas api.. Rasanya biasa sih.. Tp kenyangnya itu hampir seharian.. Hahahaa
 

rossiholic

Adik Semprot
Daftar
13 Jun 2019
Post
138
Like diterima
86
Ransum TNI, tentara luar negeri sekarang banyak di jual di toped dan shoppe, pernah di kasih ransum dari TNI dan rasa nyaaaaaaaa..... Benar2... Gimana ya 😅, but cookie nya dan sereal bar nya enak banget..mengandung protein dan karbo yang tinggi... Salut dah buat prajurit....

Tiap ransum beda2 soalnya, paling enak punya tentara belanda... Dan Amerika... Cuman kalau di jual di online lumayan mahal...
 

Crystalclear

Suka Semprot
Daftar
6 Mar 2020
Post
15
Like diterima
68
Bimabet
Banyak di toko ijo dan oren yg jual kok hu, tapi jgn beli banyak dulu yak takut ga sreg sama bentukannya 🤣
Rasanya enak dan ngenyangin banget cuma yaa gitulah namanya ransum tentara buat keadaan ditengah perang dan sulit
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd