Agen Terpercaya   Tips Tergacor
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK Mohon Info Jasa Pelet Rekomendasi

Bimabet
Kalau niatnya baik, saya bisa rekomendasikan.

Saya akan ketat memfilter orang untuk saya kenalkan ke beliau.

Posisi di Banten.
Mohon Perncerahan suhu, Niat saya baik bukan buat sekedar main" doang
 
knp ente g belajar aja sendiri suhu???mahar jg g mahal..plg cm buat pengijazahan ilmunya aja
 
Mohon info suhu suhu semua tanpa mengurangi rasa hormat.
saya berada dijakarta mungkin ada suhu suhu disini semua yang bisa bantu ane tentang jasa pelet.

khusus daerah jakarta atau melipir sedikit juga gpp yang penting atas hasil rekomendasi atau sudah teruji.

mau coba berbagai macam situs di internet hati berat karna tidak ada rekomendasi dari siapapun.

masalah mahar bisa dibicarakan mampu atau tidak nya saya dalam memberi mahar akan menjadi bahan pertimbangan kedepanya.

saya paham mungkin dari beberapa suhu disini mengatakan jaman ini sudah tidak butuh hal demikian. Tapi saya benar benar butuh sebagai jalan terakhir.

mohon PM ane ya suhu terimakasih
Thread 'PELET BIRAHI' https://www.semprot.com/threads/pelet-birahi.1443881/
 
kalau niatnya baik pasti ketemu kok sama jodohnya ....
 
Ane udah beberapa kali coba lewat sini zonk semua... Yang berhasil malah pas dinas di daerah, tadi nya iseng2 ngobrol sama warlok, dikasih petunjuk ane samperin
Malah manjur ternyata
 
ati ati aja banyak yg ngasih testi paslu biasa disuruh kerjasama sama dukunnya
 
Ane udah beberapa kali coba lewat sini zonk semua... Yang berhasil malah pas dinas di daerah, tadi nya iseng2 ngobrol sama warlok, dikasih petunjuk ane samperin
Malah manjur ternyata
Warlok pas dinas d mana tuh hu ??
PM donk hu...šŸ˜¬šŸ™šŸ»šŸ™šŸ»
 
Dari pengalaman, ane dulu pernah dapet minyak "isi" doa tujuannya digunakan buat p3l3t, bisa sih, tapi gak lama efeknya alias cuma sebentar doang
ga lama tuh tapi bisa bikin bunting enggak sih?

kan katanya katanya kalo uda maen pelet mesti segera tanam saham bukan sih? terus ada efek disuhu setelah itu apa enggak sih?
 
Sepertinya harus lebih selektif
Kemarin suhu disini ada yang minta kontak si bapak yang saya ceritakan pas dinas.. Setelah berhasil kabur.. No si bapak di block.. Saya pm di forum gak bls.. Bilang ke si bapak katanya saya yang menjamin. . Padahal saya gak menjamin.. Kalau ragu atau gak mampu bayar mending gak usah..
 
ati2 ya. ini sensitif soalnya. karna ini menyinggung ilmu dr suhuĀ² semprot yg bnerĀ² bisa melet, dan penipuĀ² yg memanfaatin ketidak tahuan kalian. buat member yg mau maenan pelet sebaiknya di pikirkan lagi akibatnya, dan kemampuan nya. selain dana yg ga bisa kalian sepelein (karna ilmu ini unik) tp juga resiko yg kalian mau ga mau harus tanggung.seperti keluarga atau pasangan mereka menyerang balik atau ga? atau musti siap menikahi karna beberapa pelet ga bisa di lepas. dan harus menikah dan punya anak 3 baru bisa memudar efeknya. jd pikirkan baikĀ². apakah kalian sudah siap idup dg cewe itu
 
kontol gede itu membuat anda lebih di lirik sama binor.melebihi metro sexual. dan itu bnarĀ² aman.resiko tergede cuman ketahuan
 
Sepertinya harus lebih selektif
Kemarin suhu disini ada yang minta kontak si bapak yang saya ceritakan pas dinas.. Setelah berhasil kabur.. No si bapak di block.. Saya pm di forum gak bls.. Bilang ke si bapak katanya saya yang menjamin. . Padahal saya gak menjamin.. Kalau ragu atau gak mampu bayar mending gak usah..
Hu apa sy blh pm untuk share tanya tanya... Thx
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd