Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Maniax_

Suka Semprot
Daftar
9 Jul 2023
Post
5
Like diterima
45
Bimabet
Part 1 : gangster dan kenikmatan

POV farel


Perkenalan namaku farel, aku tinggal disebuah kota di Jawa tengah. Aku sudah berkeluarga, usiaku 35 tahun dan istriku bernama dinda dia berusia 30 tahun, beda 5 tahun dariku. Kami mempunyai anak laki laki bernama Yudi, dia masih duduk di bangku SMA kelas 12.

Sedikit tentang ku, aku memiliki tinggi 170 cm dengan berat badan 62 kg DNA ukuran penis 10 cm. sedangkan istriku tinggi nya 166 cm dengan berat badan 55 kg dan untuk ukuran payudara nya 36D tidak terlalu besar namun tidak kecil juga, normal kebanyakan wanita. Tapi ga sedikit juga banyak yg bilang istri ku punya body depan belakang yg menonjol.

Kali ini aku bakal cerita tentang perjalanan keluarga ku. Selamat menikmati semuaa 😁



POV Yudi


"Tringgg tringg tringg" tanda bel pulang sudah berbunyi menandakan kegiatan belajar mengajar sudah selesai.

Aku : " huwaaa akhirnyaa selesai juga, waktunya pulangg"
Alan : " oyyy yud ayoo main kerumah mu main Mario Bros"
Pada saat itu memang game seperti Nintendo atau PS 1 masih laku dan banyak peminatnya namun belum tentu bisa dibeli banyak orang
Aku : " bolehh ayoo kita kerumahku "
Dani : " apa ibumu ada dirumah hari ini yud? Aku ingin melihat nya hehe"
Aku : " iya dia ada dirumah" jawabku

Oiya Alan dan Dani adalah teman ku dari kelas 10 sampai sekarang kita masih bertemu baik, 3 tahun selalu sekelas dengan mereka membuat tau sifat mereka seperti apa, yaps si Alan yg tipikal idola cewek2 karena mukanya yg ganteng berbeda dengan si Dani yg punya otak super mesum dan dibenci banyak cewek, namun dia jago dibidang olahraga terutama futsal dan basket.

Diperjalanan pulang, kamu jalan kaki karena rumahku dekat dengan sekolah. Karena terlalu antusias ingin bermain Mario Bros, Alan pun kegirangan sampai tak sadar memegang ku terlalu erat.

Aku : " heyy lan perhatikan tanganmu "

" Bruggg " Belum sempat aku selesai Alan mendorongku dan mengenai orang yg ternyata setelah aku ketahui dia itu anak dari ketua geng terbesar yg ada di kota ini. Kulihat handphone yg digunakan nya jatuh karena dorongan tadi

Anak ketua geng : "Ohh sial Berani2nya kau"
Aku : " maaf aku tak sengaja"

Kemudian pemuda tersebut mengangkat ku dan hendak memukul, tapi saat pukulan hampir mengenai ku tiba2 ada seorang yg menghentikan.

Ketua geng : " hey Vito apa yg kamu lakukan"
Anak ketua geng : " ishh ayah ini apa sih, dia yg mulai nabrak aku"

Ternyata yg memberhentikan itu ayahnya.

Ketua geng : " siapa namamu? "
Aku : " yudi om "
Ketua geng : " oh Yudi, dimana rumah mu? Mari saya antar, saya mau ketemu orang tua mu"
Aku : " disana om "
Ketua geng : " Vito kamu ikut ayah anter anak ini, dan kalian teman2 nya pulang lah kerumah masing2"

Sempat berfikir ternyata ayahnya baik, namun pikiran ku ternyata salah.
Setelah sampai dirumah, ternyata ayah dan ibu sedang berada di ruang tamu

Aku : " ayah aku pulangg "
Ayah : " ehh sayang udah pulangg "
Aku : " ini ayah ada yg pengen ketemu "
Ayah : " siapa sayang "

Kemudian ayah dari pemuda itu muncul

Ketua geng : " selamat siang, ohh farel kebetulan sekalii haha "
Ayah : " loh kokk, bos jeck? "
Aku : " eh ayah kenall? "
Ayah : " iyaa ini bos ayah di perusahaan "
Ayah : " oiyaa silahkan bos masuk dulu "

Ternyata dia bernama jeck, bos dari ayah ku dan ketua geng di kota ini.

Jeck : " tak perlu jeck, saya hanya mengantar anakmu dan ingin memberitahu kalo anak mu tadi ada masalah dengan anakku, jadi kamu yg udah bekerja denganku pasti tau apa resikonya. pastikan untuk membawa nya besok di tempat biasa"

Ayah : " tapi bos? "
Jeck : " tidak ada tapi2an, datang besok atau tau sendiri akibatnya " ancam pak jeck

Kemudian pak jeck dan anaknya pamit dari rumah.

Ayah : " kenapa kamu bisa berurusan dengan anak tuan jeck sayang? Coba ceritakan "
Kemudian aku menceritakan dari awal hingga akhir
Ayah : " yaudah pergi mandi bersih2 kemudian makan "
Aku : "oke yah "


POV farel


Dimalem hari setelah Yudi tidur akupun mengobrol dengan istriku meli tentang apa yg terjadi dengan Yudi.

Akupun bercerita tentang apa yg Yudi lakukan sehingga bisa berurusan dengan tuan jeck

Dinda : " terus gimana sayangg? "
Aku : " ntah sayangg aku bingung, kenapa musibah ini harus terjadi ke kitaa"

Perlu kalian ketahui, pak jeck adalah ketua geng dan pemilik serta bos dari beberapa perusahaan yg ada di kota ini. Banyak yg tidak mau berurusan dengan nya, karena selain anti polisi pak jeck pun tak semena mena untuk menghukum orang2 yg berani berurusan dengan nya atau keluarga nya.

Jika cowok single berurusan dengan nya maka akan dijadikan samsak tinju, jika cewek single berurusan dengan nya maka akan dijadikan budak sex pribadi nya, jika cowok sudah berkeluarga dan berurusan dengan nya maka sang istrinya yg akan di ambil dan di jadikan mainan keluarga dan Anggota geng nya, jika cewek yg sudah berkeluarga berurusan dengan nya maka dia akan dijadikan wanita bayaran atau pelacur di cafe khusus miliknya. Jika melanggar tak segan2 mereka akan menyiksa atau lebih kejih nya akan meneror dan bisa jadi membunuh orang yg bermasalah dengannya"

Aku : " t-tapi aku ga mau sayang kamu harus jadi mainan mereka "
Dinda : " aku juga ga Sudi sayangg, menjijikan rasanya "
Aku : " t-tapi kalo kita melanggar kita bakal lebih sengsara dari ini sayang "

Istriku kemudian diam dan berfikir,

Dinda : " baiklah sayangg, demi keluarga kita, aku gapapa harus jadi mainan mereka yg terpenting kita semua bisa selamat "
Aku : " tapi sayang apa kamu yakin? "
Dinda : " yakin sayang, mungkin ini jalan satu satunya "
Aku : " hmm yaudah sayangg, maaf yaa "
Dinda : " yaudah sayangg ayok kita ngesex sebelum aku dipakai mereka "
Aku : " iya sayang ayoo "
Dinda : " nanti tolong foto aku ya pas kita selesai ngesex hehe"

Kemudian istriku langsung menaiki Ku, di cium nya mulut ku dan kami berpacu.
Kurabah Rabah tetek nya

Dinda : " mmhhppp sshhh tarik sayangg pentilll kuu ahhh "

Kutarik dan kupilin pilin pentilnyaa sambil mulut kita bertukar ludah

Meli : " sshh ahh iyaa sayangg lebihh kencengg mmhhpp enakkk "

Setelah itu istri ku mengocok kontolku dan mengarahkan ke memeknyaa

Blesss

Kontolku pun masuk ke memeknya, kamu melakukan sex gaya WOT. Dinda pun menggoyang kan pantat nya maju mundur.

Aku : " sshhh enakk sayangg angett "

" Goyangg lebih cepet sayangg " lanjutku

Dinda : " sshhh ahhh ahhh gerakin kontol mu sayangg, tusukk memekkuu sshh"

Akupun menggerakkan badanku naik turun hingga kontolku pun menusuk2 memek istriku

Dinda : " sshhh ahhh iyaa sayangg kencenggan dikitt sshhh"

Dinda : " mmhhpp enakk sayangg teruss ahhh teruss sshh "

Baru 10 menit berjalan kurasakan kontolku berdenyut ingin mengeluarkan sperma

Aku : " sayangg aku mau keluar "

Dan Crottt.. Crottt.. Crottt... Lima kali semburan sperma ku didalam memek istriku..

Dinda : " sshhh ahh sayangg padahal aku belum keluar "
Aku : " maaf sayangg, soalnyaa ga tahan enak banget memek mu angett dan sempitt "
Dinda : hihi iyaa sayangg gapapaa, tolong potoin aku dong"

Kemudian akupun memfoto istirku yg masih telanjang..

Aku : " nih sayang udah, buat apa emang? "
Dinda : " hehe buat disimpan aja sayangg "
Dinda : " yaudah aku bersihin badan dulu ya terus tidur "
Aku : " aku nanti aja deh sekalian pagi hehe "
Dinda : " dasar jorokk wuhh "

Kemudian akupun tertidur pulas dengan keadaan masih bertelanjang bulat.


Hehe sekian dulu ya cerita pembukanya.. next cerita bakal lebih boom lagii 😁 awal petulangan..


Boleh kasih saran ide dan kritik juga hehe biar makin berkembang tread nya
 
Terakhir diubah:
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd