Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

LOUNGE tempat nya saling temu dan kenal sesama pecinta flora

LONESNIPER

Interisti sejati
UG-FR+
Ex Mod
Daftar
16 Nov 2013
Post
2.965
Like diterima
107
Bimabet
flora itu bagus loh
ga ada flora ga ada bumi yg hijau
mari kita laksanakan go green dengan mencintai flora kita dimanapun kita berada
yang punya dan ahli jangan malu untuk share
rajin ngeshare masuk surga heheheh
kita bisa lestarikan flora yang langka juga
saling kenal dan temu disini tempatnya
mau oot juga disini
 
bener juga opa apalagi kalo kebun raya

jadi kalo kopdar atau gath ke kebun raya bogor aja atau ke taman safari deh sekalian sama kopdar fauna yak :cool:
 
Baru kali ini nemu lounge kok sampai sesepi ini (eehh...bener gak sih)
:Peace:
Oh iya,saya sama tanaman sebenarnya gak begitu suka dan benci. Cuma,saya antusias jika mulai bercocok tanam alias main tanah :D
 
Saya paling seneng k KRB..
Banyak spot buat menyendiri ya..

Adem karena banyak Flora ya juga :malu:







:Paws:
 
Abdi pingin banget punya bonsai bahan beringin putih tp kantong blm kuat beli ampe skrng,, drmh yg ada cuma sirih hijau, lidah buaya, jeruk limo ama palem kuning abdi tanam krn bermanfaat,,bsok tak upload fotonya boleh ga yak
 


ini sirih , lidah buaya, palem kuning
sirih kegunaan tuk kumur biasane abdi
lidah buaya tuk taruh dirambut
palem kuning tuk saring udara katanye



Jeruk limo = daun bisane buat istri masak , buah buat sambel dirmh , ngirit



dolo ikutin tread ae abdi ....

moga tambah rameh nih tread ,,,,, :beer:
 
Abdi pingin banget punya bonsai bahan beringin putih tp kantong blm kuat beli ampe skrng,, drmh yg ada cuma sirih hijau, lidah buaya, jeruk limo ama palem kuning abdi tanam krn bermanfaat,,bsok tak upload fotonya boleh ga yak

Coba cari dihutan suhu, bisa dapet bangkalan ntr bs dipecah pecah. Malah jadi pedagang nanti :)
 


ini sirih , lidah buaya, palem kuning
sirih kegunaan tuk kumur biasane abdi
lidah buaya tuk taruh dirambut
palem kuning tuk saring udara katanye



Jeruk limo = daun bisane buat istri masak , buah buat sambel dirmh , ngirit



dolo ikutin tread ae abdi ....

moga tambah rameh nih tread ,,,,, :beer:
boleh lidah buayanya bagi2 kang suhu :)

subur sekali itu:beer:
 
Salam seger ijo ijo

Lagi coba coba maen tabulampot tapi masih belum maksimal

Coba ditambah dengan pupuk nutrisi untuk tanaman hidroponik suhu. Pertumbuhan bisa maksimal dan buah bisa cepat keluar. Semakin besar prosentase pupuk nutrisinya semakin cepat.
:beer:
 
Media tanah yang baik untuk tanaman seperti apa ya?
 
Tergantung kebutuhan sih pak lur macan. Kalau sy dirumah lg praktek yg sayuran organik akhir tahun kemaren tp dalam pot. Setelah 5 bulan malah ga maksimal. Akhirnya beralih ke hidroponik.
Tapi tanaman herbal sy ditanah malah bagus kog. Tumbuhnya subur, ditambah peran pupuk kompos sama cacing tanah.
CMIIW.
 
Owh brati malah lebih bagus ditanah langsung ya?
 
Ya tergantung tumbuhannya pak lur. Hehhee. Kalau sy cocokny yg herbal sama bunga.
Kalau sayuran di hidroponik og :o

Emg pak lur mw nanam apa rencanany?
 
Bimabet
Nanam cabai dulu, kan buat belajar juga bagus tuh.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd