Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Tukang Becak "Karanganyar" Mau Nunjukin Jalan.

perutbulet

Guru Besar Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
25 Sep 2014
Post
2.293
Like diterima
1.843
Lokasi
WASIS
Bimabet
Yah, namanya juga sewa bus wisata jadikan iuran rombongan om..
Kalo jaman saya masih kelas 2 SD tahun 95-96 bus itu masih punya trayek kaya bus umum..

Oh pemancar TeVeRI, yah untungnya om dong itu...

Yang kayak di Limut itu enak om...
Obyektif masing-masing juga kok kalo wisata itu om.. Seperti ada yang nikmatin wisata itu mulai dari perjalanan sampai ke tujuan. Ada yang pokoknya sampe tujuan aja.
 

Outmeha

Tukang Semprot
Daftar
4 Feb 2016
Post
1.223
Like diterima
22
Lokasi
Semarang
Lha ya, skg jd gaenak lg klo bus wisata sewany mahal banget..

Ouwh spt Limut yah om. Hampir sama klo gt yah wisatany. Jadi enak yahh.
Itu alamat lengkapny dimana om? Sy klo kesolo cuma pas acara Rock In Solo aja. Heheh :Peace:
 

perutbulet

Guru Besar Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
25 Sep 2014
Post
2.293
Like diterima
1.843
Lokasi
WASIS
Bukan kaya Limut..
tapi saya bilang yang asik itu Limut itu..

Kalo sini air terjun nya plus pemandangan. Ya kalo pemandangan sih relatif..
kalo suka sama pemandangan alam dari ketinggian air terjun di karanganyar ini cocok. Salah satunya Air Terjun Parang Ijo.
Sekitar tahun 2012 lalu HTM Rp.5000/orang, mungkin sekarang Rp.8000.
 

Outmeha

Tukang Semprot
Daftar
4 Feb 2016
Post
1.223
Like diterima
22
Lokasi
Semarang
Ouhhh salah tangkep brati sy om perut. Heheh.
Iyaa sih bagus, dipisah gt. Ya kalau buat referensi bagus jg. Vilanny juga bagus2 kog om perut. Tinggal direalisasilan aja.
Sy kurang suka ke air terjun sih om:p

Om perut ikut gathnas nda?
 

perutbulet

Guru Besar Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
25 Sep 2014
Post
2.293
Like diterima
1.843
Lokasi
WASIS
Om out sukanya jenis apa kalo piknik? Candi? Petilasan?

*Sepertinya saya dengan sangat menyesal bilang gak ikut acara gath..
:galau:
jum'at malamnya aja, kalo berkenan silahkan mampir kopdar ke solo. Jadi kopdar ASU goes to Wasis..
:beer:
 

Outmeha

Tukang Semprot
Daftar
4 Feb 2016
Post
1.223
Like diterima
22
Lokasi
Semarang
Sy suka piknik yg berbau petik buah om perut. Semacam di Jonggol Mekarsari :o
Kalau yg berbau sejarah nomor dua, ntr kesambet :Peace:

Wah sy sama mod vin dkk berangkat sabtu pagi jam11 om perut. Jd gaisa ikut kopdar Wasis :((
 

perutbulet

Guru Besar Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
25 Sep 2014
Post
2.293
Like diterima
1.843
Lokasi
WASIS
Seperti yang saya impikan om tempat wisata petik buah seperti itu...

Walaupun cuma sederhana dan cuma petani mandiri, Tawangmangu kan juga ada tempat petik buah strawberry om.. Pasti udah pernah mampir.

Mampir ke Jogja dulu ya om sabtunya itu? Yah, pesanya hati-hati buat semua rombongan..
:beer:

Jadi inget satu tempat wisata karanganyar yang cocok buat Semprot.
Adalah Candi Sukuh
Candi dengan berbagai relief dan arca yang bentuknya "erotis".

Udah pada tau belum ya?
 

Outmeha

Tukang Semprot
Daftar
4 Feb 2016
Post
1.223
Like diterima
22
Lokasi
Semarang
Iya om, di Jateng masih sedikit wisata petik buahnya. Makany nanti sy mau adakan di desa Temanggung. Mohon doa restuny y om perut.

Udah pernah yg di Tawangmangu, cuma pas itu masih berbuah dikit. Jadine cm bs ngliat :((

Engga mampir om, lgsg kesolo, mw kulineran dulu baru naik gunung :Peace:
Belum tahu sy mah candi sukuh itu. :o
 

perutbulet

Guru Besar Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
25 Sep 2014
Post
2.293
Like diterima
1.843
Lokasi
WASIS
Tuh kan..
Tapi emang kebanyakan pada lebih taunya Candi Cetho.

Kalo suka ndaki gunung, pasti tau lah Candi Sukuh. Soalnya salah satu jalur pendakian lewat situ. Atau terkenalnya jalur pendakian TaHuRa.

Tapi emang jalanya yang terbilang susah jadi sedikit yang kesana. Kendara'an pribadi aja kalo ga handal yang ngendarain bisa bahaya...
 

Outmeha

Tukang Semprot
Daftar
4 Feb 2016
Post
1.223
Like diterima
22
Lokasi
Semarang
Ouwh buat yg suka daki gunung yah. Saya sukany daki dada om perut. Hehehe.
Kalau daki gunung engga dulu dh, mending dikolam aja :Peace:
Apa ciblon di kali tuh asik :ha:
 

perutbulet

Guru Besar Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
25 Sep 2014
Post
2.293
Like diterima
1.843
Lokasi
WASIS
Ouwh buat yg suka daki gunung yah. Saya sukany daki dada om perut. Hehehe.
Kalau daki gunung engga dulu dh, mending dikolam aja :Peace:
Apa ciblon di kali tuh asik :ha:

kalo candi sukuh'nya gak harus om, bisa dijangkau pake kendara'an.

untuk jalur pendakian gunung lawu masih sekitar 200m/300m keatas lagi. Beda loket masuk antara Candi Sukuh dan TAHURA atau jalur pendakian Lawu.
 

Pangentotan

Calon Pertapa Semprot
UG-FR
Daftar
24 Jul 2011
Post
3.692
Like diterima
2.136
Wah tak searching sik tempat2 yg udah disebut di atas.
Saya pernahnya mampir ke Grojogan Sewu n menikmati sate kelincinya.
Ke air terjun Jumok juga menikmati sate kelinci.
Sama ke candi Cetho. Yg ini jalannya keren, pemandangan perbukitannya bagus. Udaranya juga bersih dan sejuk.
 

perutbulet

Guru Besar Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
25 Sep 2014
Post
2.293
Like diterima
1.843
Lokasi
WASIS
Wah tak searching sik tempat2 yg udah disebut di atas.
Saya pernahnya mampir ke Grojogan Sewu n menikmati sate kelincinya.
Ke air terjun Jumok juga menikmati sate kelinci.
Sama ke candi Cetho. Yg ini jalannya keren, pemandangan perbukitannya bagus. Udaranya juga bersih dan sejuk.

coba kalo ke daerah JENAWI om.. Lebih jauh perjalananya.

Referensi kuliner yang lebih enak daripada sate kelinci ada di Tawangmangu om.. Namanya "sego geblok".
 

Pangentotan

Calon Pertapa Semprot
UG-FR
Daftar
24 Jul 2011
Post
3.692
Like diterima
2.136
coba kalo ke daerah JENAWI om.. Lebih jauh perjalananya.

Referensi kuliner yang lebih enak daripada sate kelinci ada di Tawangmangu om.. Namanya "sego geblok".

Matur nuwun referensinya Om.
Mudah2an ada kesempatan icip2 sego geblok
 

perutbulet

Guru Besar Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
25 Sep 2014
Post
2.293
Like diterima
1.843
Lokasi
WASIS
Ralat om :
"sego gablok" namanya, jangan lupa pake bothok sama lauk gadon..

Itu kalo beda daerah juga beda nama. Kalo magetan namainya "sego menog".

lauk gadon, biasanya orang nyebutnya "ayam rempah".

Lokasi jualan ada di seberang Pasar Tawangmangu. Depan koramil. Buka tiap SORE sekitar jam 3 keatas.
Harga..??
emmhh.... Naik turun dikit lah kalo sama sate kelinci.
 

Pangentotan

Calon Pertapa Semprot
UG-FR
Daftar
24 Jul 2011
Post
3.692
Like diterima
2.136
Botok teri pake pete kecil2 uenak tenan iku om.
Btw kalo ke Palur jangan lupa nyicipin tongseng atau tengklengnya, joss bianget.
 

perutbulet

Guru Besar Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
25 Sep 2014
Post
2.293
Like diterima
1.843
Lokasi
WASIS
Botok teri pake pete kecil2 uenak tenan iku om.
Btw kalo ke Palur jangan lupa nyicipin tongseng atau tengklengnya, joss bianget.

botok landing(bukan mendarat) atau petai cina disebutnya..

ho'oh om, palur... Tongseng sama tengkleng. Kiri jalan lah pasti tebakanku.
 

pasturbasi

Pendekar Semprot
UG-FR+
Daftar
20 Dec 2011
Post
1.940
Like diterima
75
Lokasi
indonesia
Nah.. Sondokoro itu yg dari dulu ponakan ane sering cerita, tapi sampe sekarang ane belum sempat ajak anak istri ane main kesitu. ntar kalo pulang kampung ke situ ah..
 

Pangentotan

Calon Pertapa Semprot
UG-FR
Daftar
24 Jul 2011
Post
3.692
Like diterima
2.136
botok landing(bukan mendarat) atau petai cina disebutnya..

ho'oh om, palur... Tongseng sama tengkleng. Kiri jalan lah pasti tebakanku.

Yups.. kalo ke arah Sragen/Karang Anyar posisinya kiri jalan, sekitaran turunan flyover.
 

perutbulet

Guru Besar Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
25 Sep 2014
Post
2.293
Like diterima
1.843
Lokasi
WASIS
Bimabet
Nah.. Sondokoro itu yg dari dulu ponakan ane sering cerita, tapi sampe sekarang ane belum sempat ajak anak istri ane main kesitu. ntar kalo pulang kampung ke situ ah..

bisa dikondisikan kalo mau ke sondokoro om.. Paling enggak pipis gratis lah..
Wong saya yang jaga toilet..
Saran saya hari minggu kalo ke sondokoro.

Om pangentotan, gak kalah manteb ya om itu kalo sama yang lain..
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd