Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Tukang Becak "Karanganyar" Mau Nunjukin Jalan.

Pangentotan

Calon Pertapa Semprot
UG-FR
Daftar
24 Jul 2011
Post
3.692
Like diterima
2.136
Bimabet
Om pangentotan, gak kalah manteb ya om itu kalo sama yang lain..

Aku malah blm nyoba yg lainnya, sekitar Oktober 2015 kemarin pas lagi di Solo teman ku ngajak makannya di situ dan untuk lidahku rasanya cocok banget tongsengnya, apalagi tengklengnya.
 

perutbulet

Guru Besar Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
25 Sep 2014
Post
2.293
Like diterima
1.843
Lokasi
WASIS
Aku malah blm nyoba yg lainnya, sekitar Oktober 2015 kemarin pas lagi di Solo teman ku ngajak makannya di situ dan untuk lidahku rasanya cocok banget tongsengnya, apalagi tengklengnya.

kalo sate kambing lain yang rame juga itu ada "Sate Kambing Pak Pur" tempatnya di depan Alun-Alun Karanganyar.
 

Pangentotan

Calon Pertapa Semprot
UG-FR
Daftar
24 Jul 2011
Post
3.692
Like diterima
2.136
Matur nuwun sanget kang PerBul.
Nambah 1 lagi contekannya.
Cendol terkirim untuk info2nya.
 

perutbulet

Guru Besar Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
25 Sep 2014
Post
2.293
Like diterima
1.843
Lokasi
WASIS
Matur nuwun sanget kang PerBul.
Nambah 1 lagi contekannya.
Cendol terkirim untuk info2nya.

maturnuwun om..
Silahkan berkunjung ke karanganyar lagi..

Pagi-pagi kalo cuaca cerah lewat fly over Palur ke arah timur liat Gunung Lawu jelas banget om..
 

perutbulet

Guru Besar Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
25 Sep 2014
Post
2.293
Like diterima
1.843
Lokasi
WASIS
Nunggu Testimoni yang baru aja melintas KAB. KARANGANYAR..
:papi:
 

roni

Semprot Kecil
Daftar
26 Aug 2010
Post
85
Like diterima
1
Lokasi
jakarta
Kebetulan kakek ane di karanganyar Om.., persisnya di Badranasri..perempatan jongke.., ane pernah ke candi sukuh n air terjun Jumok, ke Sondokoro, makam Pak Harto, Gerojokan sewu.., dan klau malam main di taman pancasila makan Sate Pak Tambal..sambil liat keramaian di taman pancasila, hanya ke Cemara Sewu alias Puncak Pas nya Gunung lawu saya yg blm pernah kesana :(
 

perutbulet

Guru Besar Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
25 Sep 2014
Post
2.293
Like diterima
1.843
Lokasi
WASIS
Wah, ketemu lagi sama tetangga.. Hapal juga tempatnya yang manteb sampe tau Sate Tambal..

Tapi saya masih bingung, itu Puncak Lawu masuk Magetan atau Karanganyar..
Kalo Cemoro Sewu itu masuk Magetan Jawa Timur.
 

roni

Semprot Kecil
Daftar
26 Aug 2010
Post
85
Like diterima
1
Lokasi
jakarta
ukannya pas Gerbang Perbatasan kab. Karanganyar jawa tengah sama Kab.magetan jawa timur itu Gan Cemoro Sewu, #sepertinya daerah Netral itu Gan# :D ,waduk baru yg di mojogedang sdh ada fasilitas apa aja skr Gan ?
 

perutbulet

Guru Besar Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
25 Sep 2014
Post
2.293
Like diterima
1.843
Lokasi
WASIS
Itu udah lewat perbatasan suhu kalo cemoro sewu. Kalo cemoro kandang itu masih karanganyar..

Waduk Gondang? Masih proses kok suhu.. Jum'at kemaren ditinjau pak jkw...
 

unyilsragen

Suka Semprot
Daftar
12 Sep 2015
Post
5
Like diterima
0
Lokasi
sragentina
Mulai dari lokasinya ya... Dari Palur ketimur aja om, lewat pintu perlintasan kereta.. Sampai "Perempata Besar Papahan" yang patokannya ada "Gapura" masuk jalan sebelah Utara. Ada plakat nama besar di sana..

Dari perempatan "Belok Kiri Arah Utara". Sampai mentok, ketemu PTP.Nusantara IX(9). Nah itu pintu masuk nanti ada petunjuknya.

Agrowisata SOND0KOR0 itu sebenernya memang kawasan emplasemen/area rumah dinas PTP.Nusantara IX(9) yang dirubah jadi tempat wisata dengan biaya masuk tiap orang Rp.5000,-/dewasa dan anak sama. Hanya beda kalo rombongan besar.

Fasilitasnya..
1. Spoor/Kereta yang dipakai narik Lori Tebu dulunya, area muternya cuma sekitar dalam Pabrik Gula itu. Ada 3 kereta yang dipilih :
-Spoor Sakarosa & Spoor Tebu = harga tiket Rp.10.000/orang.
-Spoor Gula = HT Rp.8000/orang.

2. Arena Rekreasi Air. Kolam renang dengan fasilitas permainan air mirip water boom. Ada 3 tempat berbeda ini nanti, sesuai mana yang mau dipake. Kalo cuma anak-anak aja ada 2 tempat kolam renang dengan harga tiket Rp.5000/orang. Kalo milih kolam yang campur dengan dewasa Rp.8000/orang.

3. Taman refleksi kaki. Tempat batu refleksi buatan yang ditata sepanjang jalan, didalamnya juga ada kolam terapi ikan. HTM Rp.8000/orang.

4. Saccasinema, yang mau tau proses pembuatan gula disini akan ditampilkan melalui layar film seperti bioskop. HTM Rp.8000/orang.

Disini keunggulanya tempatnya sangat rindang, jadi enak buat santai-santai.

Untuk transportasi umum, hanya ada bus umum 2/3 yang lewat sekitar situ sama becak saya ini dari papahan..

Kalo mau menginap, ada homestay di dalamnya. Harga/hari-nya agak mahal sih.. Mending cari tempat lain aja..
*Untuk Harga tiket anak dibawah 5 tahun Gratis(hanya ortunya yang bayar)

Next time saya lengkapin foto deh...


kalau dari colomadu paulan jauh ndak om
 

perutbulet

Guru Besar Semprot
Thread Starter
UG-FR
Daftar
25 Sep 2014
Post
2.293
Like diterima
1.843
Lokasi
WASIS
kalau dari colomadu paulan jauh ndak om

paulan, sekitar 45 menit lah...
Lewat utara aja nanti mbablas ke timur lewat kebakramat bisa om..

*namanya unyil_sragen kok dari paulan ya.??
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd