Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Aku menjadi binal sejak perawanku diambil om (no sara)

Status
Please reply by conversation.
Terima kasih suhu2 sekalian atas respondnya.... semakin banyak komentar maka akan semakin cepat update ya hu :D:D

Nb : ini cerita pure dr nubi dan nama2 di cerita ini diganti kalau tidak bisa berabe heheh

Silahkan menikmati

-------------------------

Bulan penuh kemenangan itupun telah datang, suasana ramad dan damai seperti biasanya di masyarakatpun sabgat terasa, tidak terasa sudah memasuki minggu ke 2 yang berarti sebentar lagi bulan inipun berakhir, dan yang berarti libur panjang pun sudah datang untuk para mahasiswa/i, tapi itu tidak berlaku buatku karena kesibukan kemahasiswaan... sampai2 hanya tersisa 5 orang di kos ini (4 anak kos dan bapak penjaga yaitu pak aman), ya bu siti (ibu penjaga) dan ira (anak mereka) sudah mudik duluan untuk menemani orang tua si ibu.

Dari awal bulan kemenangan sampe kepulangan bu siti, sudah 3 kali aku mendengar desahan demi desahan di kamar si ibu dan bapak, "gila juga malem2 di bulan gini malah ngentot, napsuan juga nih pasangan" fikirku, akusih hanya menikmati saja mumpung masih bisa denger dan bayangin hehhhehe...

Sampailah di hari kepergian si ibu, yang kebetulan hanya aku anak kos yg lg ada di kosan, yg lain lagi di kampus, yaudah ibu itu pamit ke aku sekaligus aku kasih uang ke ibu itu karena disuruh nyokap heheh, setelah menunggu bu siti, ira dan pak aman pergi, aku kembali ke kamar untuk tiduran dan ternyata aku ketiduran sampai sore... langsung bangun dan siap2 untuk mencari menu berbuka, ketika aku lewat kamar penjaga kos.. terlihat masih kosong berarti pak aman belum pulang, sampai aku sudah kembali ke kosanpun belum ada tanda2 pak aman di kamarya.. aku tidak terlalu memperdulikannya juga karena lg gk ada urusan berkaitan dengan kos jadi gk perlu ketemu.

Menjelang agak malam, aku berangkat ke masjid untuk tarawih, dan masih belum ada tanda2 di kamarnya pak aman kalau ia sudah pulang... sampai ketika aku pulang dr masjid dan melewati kamar pak aman, kamarnya sudah terang dan terdengar cekikikan seorang perempuan... "gila nih pak aman, istrinya baru aja pulang kampung tadi pagi, eh dia pulang2 bawa pacar"

[HIDE]
karena penasaran akupun mendekati kamarnya yg ternyata ada bagian gordyn yg sedikit terbuka sehingga aku bisa ngintip. Aku tidak mengenal cewek itu, yg pasti aku melihat dia sudah telanjang bulat "ayo a katanya mau ronde kedua sama inge, cepetan bersih2nya " kata si cewek itu yg ternyata bernama inge.. lalu tiba2 sosok lelaki telanjang berjalan ke arah inge, (yg pastinya itu pak aman tp tidak terlihat karena ia memunggungiku) lalu pak aman naik ke atas ranjang dan wow... badannya masih terjaga bagus walaupun cukup besar (selama ini aku hanya melihat dia pake singlet/mengenakan baju) dan yg lebih membuat nafasku berat adalah kontol pak aman (tidak sepanjang kontol omku dan diameternya sepertinya sama ), kontolnya hitam berurat dan sangat gagah (kalau omku tidak sehitam punya pak aman dan tidak berurat).

B : "ayo atuh neng diservis aa nya, katanya suka ngulum heheh"

Inge : "iya aa, inge suka bgt ngulum ini, lagian aa sih dah sebulan gk ketemu"

B : "hehehe maaf aa lg sibuk, tp udah aa bayarkan di ronde satu tadi kangen2nya"

Inge :"ah si aa bisa aja"

Lalu inge pun mengulum kontol pak aman sampai pak aman kulihat mendesah keenakan "aghh iya terus diisep mmhhh" , gk berapa lama kontol pak aman dilepas oleh inge

Inge :"aa masukin sekarang dong, inge dah pengen"

B :"oke sayang apasih yg gk buat km"

Lalu pak aman mencium pipinya dan membuat posisi di anatara paha inge, ku kira pak aman akan langsung mencoblos, ternyata ia masih ingin menjilat jilati memek si inge sambil meremas kedua pahanya.. melihat itu tanganku mulai memainkan memekku dr luar gamis yg aku pakai. Sekitar 15 menit seperti itu inge pun mengerang "ah aaaa inge keluar ahhhh", kulihat pak aman lgsg menyedot semua cairan si inge dan tanpa menunggu waktu istirahat, dipakainya kondom yg ia sediakan lalu langsung mencoblos inge, "ahhhhh" desah inge begitu kontol itu masuk ke memeknya. Pak aman menggenjot inge pertama tama pelan namun lama kelamaan genjotannya semakin cepet

B :"ahhhhhh memek kamu selalu enak"

Inge :"kontol aaa juga tebel bgt mmmhhhh"

Desahan mereka berdua saling mengisi ruangan yg ada, sampai tiba2

B :"ah ngeee aa keluar ahhhh"

Inge :"inge juga aaaa ahhhhh"

Mereka klimaks bersama2 , aku lihat pak aman langsung mencopot kontolnya , ia melepas kondomnya dan melapisinya dengan tisu.. "hmmm kamuflase ternyata" kataku dalam hati. Lalu pak aman rebahan di samping inge dan mencium keningnya.

B :"memek kamu nikmatnya gk berubah2 ya nge"

Inge :" permainan aa juga makin hebat, bikin inge kangen"

B :" masa sih?" *senyum nakal*

Inge :"beneran kok, makanya inge kemaren sebulan kangen bgt sama aa, aa kenapa gk dtg2 sih sebulan ini"

B :" hehehhe, maaf ya sayang, aa lagi program punya anak kedua makanya lagi intensif sama si ibu heheh"

Inge :" oalah lagi bikin anak toh, kan bisa bikin sama inge"

B :"nakal ya kamu... *cubit pipi*.. nanti calon suami kamu marah sama aa heheh, kan kamu abis lebaran mau nikah"

Inge :" kan yg bikin inge nakal aa"

B :" kenapa nyalahin aa?"

Inge : " siapa lagi yg mau disalahin? Kan yang merawanin inge aa"

B :"bisa ajasih kamu, gemesin deh...*cubit pipi lagi*.. yaudah yuk tidur biar sebelum sahur bisa seronde lagi heheheh"

Inge :" hu si aa mah"

Lalu mereka tidur sambil pak aman memeluk inge dr belakang.

Aku langsung menuju kamarku dan menguncinya, aku tau bentar lg aku akan klimaks (mengintip sambil gesek2 memek sendiri). Aku langsung masuk kamar mandiku, duduk di kloset duduk yg ada dan mempercepat gerakan di memekku dan "ahhh pak amannn" racauku saat mencapai klimaks. Setelah membersihkan diri dan berangkat tidur akhirnya aku berfikir "harus ngerasain kontol pak aman"

.................

4 hari lagi aku menuju hari kepulanganku pada hari minggu subuh. Dan pas sekali dikosan hanya ada aku dan pak aman, fikiran nakalkupun mulai jalan hehehe... aku mengintip dari kaca menunggu pak aman mendekati kamarku (soalnya kamarku deket dapur, dan sampah di dapur sudah menumpuk, pasti akan diambil oleh pak aman bentar lagi)... cukup lama "mengintai" akhirnya pak amanpun mendekat, aku buka sedikit pintu kamarku dan aku mulai menyalakan shower dan membasahi rambut serta badan (biar dikira lg mandi) , lalu aku keluar kamar dan membuka handuk yg pura2 aku kenakan, aku tau pak aman sudah mencuri curi pandang kearahku dari arah dapur, sengaja aku membalikkan badan biar ia dapat melihat toket dan memekku, setelah itu aku meremas kedua toketku dulu, lalu memakai pakaian dalamku, aku tau pak aman sudah melotot melihatku.. setelah pakai baju dan jilbab langsung pakai aku pura2 keluar kamar untuk membuang sampah, kulihat pak aman

Aku :"eh pak aman, mau buang sampah ya pak"

B :"ii.. ya neng anna"

Aku : "bapak kenapa kok jawabnya gitu? Lagi sakit pak?"

B :" oh.. enggak kok neng bapak sehat, eh neng anna mau buang sampah? Sini sekalian"

Akupun menaruh sampahku ke tong sampah yg akan dibawa pak aman.

Aku :"makasih ya pak"

Akupun lalu kembali kek kamar dan menguncinya. "Yes pak aman dah masuk jebakan.. tinggal tunggu eksekusinya hihihi" kataku dalam hati.

Keesokan harinya setelah tarawih di masjid aku langsung menuju kamar, setelah taruh barang2 dan mengganti baju.... jilbab langsung pakai, sweater lengan panjang yg ngepas sehingga bentuk badanku terlihat (gk pake BH) , dan leging (pakai CD) .. aku mengecek seluruh kamar yg masih ada penghuninya (tinggal 3 kamar) dan pas sekali lg padah gk ada dikamar, akupun pura2 mendekati pak aman yg sedang merokok untuk bertanya tentang mereka

Aku : "pak itu temen2 padah kemana?"

B :" oh itu si *piip* lg minep di lembang bareng temen2nya, si *piip* katanya minep di kampus, kalo si *piip* lg di rumah temennya katanya ampe besok"

Aku : ("wah kesempatan nih" fikirku dalam hati) "anna boleh duduk nemenin bapak gk? Bosen nih gk ada temen ngobrol"

B :"oh iya sok aja, mangga"

Lalu kamipun terlibat perbincangan cukup lama, aku tau mata si bapak drtadi ngeliatain toketku sama leging yg ngepress bgt di pahaku.

Aku :"pak cewek yg kemaren itu siapa"

B : *kaget sampe berhenti isep rokok* "ka...mm.u liat ya na?"

Aku :" iya pak, itu emang siapa"

B :" temen aja kok hehehe"

Aku :" oh temen.. kirain siapa, soalnya sampe masuk kamar terus kedengeran suara mendesah2 sih" *senyum nakal*

B : *makin kaget* "anna jangan bilang ke si ibu ya tolong bgt"

Aku :" anna gk bakal bilang kok pak hehehh, tp makanya Bapak jujur sama anna, itu siapa?"

B : "itu TTM bapak an heheh"

Aku :"TTM? Teman Tapi Mesra? Bapak selingkuh dong"

B :" Teman Tapi Mesum hehheh.... bapak cuman sama dia kok, percaya deh"

Aku :"idih bapak nakal ya..., kok bisa sih? Iya anna percaya kok bapak cuman sama dia selingkuhnya"

B :" heheheh dia tuh penjual konter pulsa deket tempat bapak kerja.. terus bapak yg merawanin juga; makanya jadi TTM heheh"

Aku :" ih bapak masa merawanin yg bukan istrinya"

B : "ya abisnya sama2 mau sih hehhe"

mendengar jawaban si bapak aku hanya tersenyum nakal, lalu aku lepas sweater tipisku sehingga terpampang jelas toketku, dan aku remas kedua toket ku

Aku :"kalo sama yg ini mau gak?" *remas toket dan agak memajukan*

B :"eh... kamu ngapain entar diliat orang" *jakunnya bergerak tanda nafsu hehehe"

Aku :" gk apa2 pak, gk ada orang juga, aku tau bapak pengen.. kan dah liat kemaren pas di dapur.... *ngambil tangan kanannya dan diarahin buat megang toket*..... mmmhhh"

B :"duh putih dan montok"

Langsung saja dibuangnya rokok yg ada di tangan kirinya dan menarik aku menuju kamarku, begitu masuk dikuncinya kamarku dari dalem dan langsung dilempar tubuhku ke kasur hingga rebahan "kesampean juga bisa ngerasain dek anna" aku hanya tersenyum dan melihat ia membuka seluruh pakaiannya hingga telanjang, kontolnya masih belum tegang, ia naik ke atas kasurku dan mendekatiku lalu dilepasnya jilbabku "duh cantik bgt sih... lehernya juga jenjang bgt menggoda" kata pak aman.

Lalu kamipun FK bibir kami saling melumat dan lidah kami slaing beradu kadang lidahlu dihisap oleh pak aman, kadang lidahnya yg kuhisap. Tangan kanan pak aman meremas toketku sementara tangan kirinya memegang tangan kananku diatas dan tangan kiriku memegang kepala pak aman dr samping. Cukup lama kami diposis seperti itu.... tangan kanan pak aman langsung meraih tangan kiriku dan dipegangnya diatas juga, lalu ciumannya berpondah dr mulutku turun ke leher hingga menuju toket kiriku, dijilatinya puting kiriku melingkar lingkar

Aku : " ah pak enak bgt terus pak mmhhhh ahhh"

B : " duh dek toket kayak kamu yg bapak cari2... *dihisapnya*.....ahh enak banget ni toket ranum"

Aku :" ahhh iya pak toketnya buat bapak mmmhhha hhh"

Mendengar itu dihisapnya makin kuat, setelah dr toketku turun ke pusar, di jilatinya puserku "ahhh geli pak geli ahhh " , lalu jilatannya turun ke memekku, langsung ia lahapnya memekku oleh jilatnya, "mmmhh memek kamu harum bgt bulunya lebet , rajin dirawat ya" "ahhhh iya pak ahh" lidahnya masuk ke lubang memekku "pantes binal dah pernah ternyata heheheh" aku tidak menjawab omongan pak aman, kedua tangannya turun meremas kedua toketku, begitu tanganku terlepas, ku remas rambut2 pak aman agar permainannya semakin liar.... cukup lama ku mulai merasakan diriku mau klimaks "ahhh pak aku mau sampe pak" aku tekan kepala pak aman dengan kedua pahaku, ku tarik rambutnya dan "ahhhhh pak amnnnnnhhh" aku klimaks, dilahapnya semua cairan yg keluar.

B : "duh enak banget sih cairan kamu an, bapak suka bgt"

Aku : "pak ayo masukin anna dah pengen" *kontol pak aman sudah berdiri*

B : "entar ya sayang , bapak masih mau main sama tubuh kamu"

Akhirnya kamipun melakukan forplay lagi, jilat, hisap, cium... sampai aku klimaks yg kedua barulah pak aman mengarahkan kontolnya, dan dengan sedikit dorongan "bless" masuklah kontol tegangnya kedalam memekku "ahhhhh penuh bgtt" racauku, lalu mulailah pak aman menggenjotku, pertama dia menggenjot pelan lalu lama2 makin cepat "ahhh njing empot ayam bgt mememkmu an" desah pak aman... 15 menit di posisi itu pak aman minta posisi doggy, akhirnya aku membalikkan badanku dan menungging, lalu ia mengusap kontolnya di memekku dan didorong "bless" lebih terasa masuk dr sebelumnya "ohhh iya pak genjot anna ahhh" desahan demi desahanpun keluar hingga keluar sampai akhirnya "ahhhh pak mau keluar ahhh" menyemburlah cairan memekku.. di diamkan sebentar oleh pak aman lalu mulai lagi ia menggwnjot aku... berbagai gaya kami coba hingga posisi WOT... aku goyangkan pantatku terus2an membuat pak aman meracau "ayoookkk ann mhhhh goyang terus" dari naik turun hingga gerakan melingkar, "ahhh pak Anna mau keluar lagi ahhhh" dan akupun jatuh diatas tubuh pak aman

Aku :" pak aman kuat banget sih aku dah 4 kali nih tapi pak aman belum, sampe lemes nih aku"

B :"heheh bisa aja kamu, lemes tapi nikmat kan? Heheh"

Aku :"iya pak heheh"

Lalu aku lepas kontol pak aman dan turun ke bawah sehingga kontol yg tegak itu berada didepanku, tanpa menunggu instruksi pemiliknya, langung aku lahap kontol pak aman, aku kocok di dalam mulut dibantu dengan tangan ku mengocok dr luar, aku servis pak aman.. "ah anjinggg sepongannya enak bgt ahhhh" terus aku servis ia hingga kurasakan kontol pak aman berkedut "ah anna bapak bucat ahhh" diteknanya kepalaku oleh pak aman dan crot..crott....crooot sperma pak aman memenuhi mulutku dan aku telan seluruhnya.

Aku :"hehehe enak bgt pak spermanya"

B :" duh gk memek gk sepongan kamu nikmat bgt an, bisa nagih nih bapak"

Aku turun dr kasur dan minum air putih dan meminumnya, lalu aku naik ke kasur dan memberikan pak aman minum juga, lalu kucium pipinya

Aku :" kalo mau bilang aja pak, selama si ibu gk tau heheh"

Bapak pun tersenyum mendengarnya lalu memelukku dan kamipun tertidur... sungguh luar biasa permain pak aman walau kontolnya tidak sebesar kontol omku.. sejak saat itu hingga hari kepulanganku kami isi malam2nya dengan "keindahan" hehehe, hingga saat sebelum sahur aku lagi mandi, ada yg mengetuk pintu "anna ini pak aman" ,dengan masih telanjang aku buka pintunya, pak aman hanya tersenyum dan langsung menciumku dan dibawa ke kamar mandi "an sebelum kamu pulang, sekali lagi ya? " "quick sex ya pak biar bisa mandi dan sahur heheh" lalu kamipun bercinta di dalam kamar mandi... setelah shilat subuh aku keluar kamar menaruh koper2ku, pak aman mengambil koper itu dan ditaruhnya di mobil yg ingin menjemputku, lalu saat kembali aku berFK dengan dia sebagai salam perpisahan dan menuju mobil untuk mudik.

[/HIDE]

Bersambung ~

------------------------

Terimakaiasih suhu2 sekalian mau membaca thread nubi, sekali lg kritik dan saran sgt terbuka, sekali lg nama yg di cerita ini bukan nama asli

Gambaran aku (anna) lg dientot


Bersambung di page 6~
 
Terakhir diubah:
cantik,putih mulus montok,binal..
sempurna pisan teteh.
 
Duhh Anna, mas jadi kagak nahan nihh...
Pengen gantiin penjaga kosnya... wkwkwkwk
 
Bimabet
Anjaaay .. Pa Aman mujur banget .. hahaha
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd