Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Kisah nikmat ayu

Status
Please reply by conversation.
Suhu ini emang pinter main ritme na.....
Ok suhu Lancrooot keun.....
 
Digendonya aku sambil ke peluk erat” dirinya, masuklah kita ke kamar degan tatanan yg rapih, seprei putih dengan bunga mawar di tengah dan bantal diatasnya,

Rebahlah aku diatas ranjang empuk ini, kuraih bunga yg jumlahnya entah berapa ku peluk dan cium bunganya, sembari berkata, ini untuk ukhti yg bisa puasin abyy ya?
Hubby hanya menganguk sambil sedikit berkaca dan menata ramputnya,

Lalu ku buka pengait ikat pingang dan plorotkan celanya, uch ini saat yg sangat ku tunggu!

Dari luar boxernya sudah tercetak kontol yg keras dan panjang menantang ke atas.
Usap lembut dan kuciumi dari luar, lalu perlahan aku plorotkan ke bawah boxernya. Uch bahagia rasanya bertemu dengan kontol hubbyku ini.

Ku kulum perlahan. Kubasahi kepala kontolnya. Sambil ku jilati lupang kencing itu, mas tyo hanya bisa mendesis sambari memegang kepalaku.

Terus ku kulum brang kontol ini, serasa nikmat di mulut, dan ku arahkan badan mas tyo untuk merebahkan diri di ranjang, dengan posisi aku dilantai aku berlutut untuk menikmati lolipop itu.


Terus ku basahi kontolnya dengan liur ku,
Tak lupa, bola naganya ku cengkram dengan kedua rongga mulut ini. Satu pertsatu sampai masuk keduanya. Sambil ku kocok batang kontol mas tyo dengan tangan kananku,

Terdengan desisan mas tyo yg membuatku bahagia. Uch aku juga udah gatel nih batinku, tp ku tahan rasa gatel itu sebentar, demi menjaga kenikmatan yg sedang mas tyo jalani.

Ku angkat kaki mas tyo dengan tangan kiriku. Lalu seperti kebiasaanku ku lumat abis lubang duburnya, uch ini bagian yg selalu membuatnya mengejang, tangan ku masih menainkan batang kontolnya, dan kini aku sensan bercumbu mesra dengan lubang duburnya, ku sapu memutar, sedikit sentuhan dengan kidah mungil wanita berhijab ini.

Lalu ku hisap dalam” seperti kita sedang asik kissing tapi ini pada lubang dibuburnya,

Uch seperti mas tyo sudah mengejang tapi belum ingin ku keluarkan pejuh itu, kenikmatan yg lebih tinggi ingin ku gapai dengannya, dengan perlahan aku turukan tempo kocokanku pada kontolnya,


Lalu aku berdiri sambil sedikit maju untuk ikut merebah bersamanya. Sambil terjadi obrolan yg romantis. Lalu ku berterimakasih atas bunga yg indah walau sering dia lakukan seperti ini tapi buatku selalu istimewa.


Sembari kita berciuman terasa tangan hubby meraba” tubuhku ini. Di angkatnya gamisku, betapa terkejutnya hubby, melihat underwearku seperti ini, dia bertanya ‘ umi tadi keluar rumah pake ini?’ Iya byy jawabku manjaah, ‘ terus ngecap dong puting sama bokongmu myy?


Enang gitu rencananya byy,,

Ya ampun, kalo kamu jadi bahan imajinsi orang yg nonton tubuhmu ginana?
Embb ya gatau dechh, sambil di elus leher dan telingaku..
Dalam batinku, ada rasa aneh, seperti malu bercampur nikhmat ketika hubby menanyakan pertanyyan yg cukup tabu.

Akhirnya mas tyo sudah meloloskan gamis ini dari tubuhku, hal yg sangat aku tunggu sejak sore tadi. Di belai mesra, di kecup lembut sekujur tubuhku, uch uch uch,, aku hanya bisa menggigit bibir bawahku,,

Ku liat hubby sudah berada di kedua pangkal kakiku, di lucutinya stocking renda itu, di jilatnya pangkal hingga ukung kakikiku, di kulumya jemariku satu persatu dan bergantian kiri kanan, achh, sunguh ku nikmati detik demi detik ini.
Sampailah mas tyo pada mulut vaginaku, hanya singkirkan kain segitiga itu terpapang jelas vagina ku ini.tanpa dilepasnya mas tyo mulai melumat dengan lembut klitorisku, dia isap perlahan.

Dia basahi vaginaku degan liurnya,

Ku belai lembut kepalanya, kuambil bantal supaya bisa menyangga pungungku, ku angkat sedikit kaki ini untuk memudahkan mas tyo mengekspolitasiku,

Tiba” mas tyo bangun dan berkata, sexy banget ukhti ini.. sambil naik melumat kedua putingku yg sudah memgeras sejak tadi, tanpa ku lepaskan hijabku aku makin mendesah ketika tangan mas tyo memainkan klitorisku.
Segera tangan kananku mencari kontol itu, kuraih dan ku pilin ujungnya yg sudah sedikit basah karena air maninya mungkin sudah keluar..

Ku kocok perlahan sambil menikmati aksi mas tyo, tiba” dia memintaku untuk memunging, segera ku membalikan badan dan mengkat lebih tinggi bokongku yg padat ini.


Di oralnya vaginaku dari belakang sembari jempol tangan kanannya mengelus lubang duburku, uch hub, its emezinggg teriakku kecil, tak lantas hubby membalikan keadaan dimana tanga kanannya mengobel masuk di vaginaku dan mulunya mengecup manja duburku,

Perlahan tapi pasti dia membalas perbuatanku tadi padanya rimjob emang bukan hal yg tabu buat kami. Terus di mainkanya lidahnya pada duburku, aku hanya bisa memejamkan mata sambil menikmati semua ini.
Lalu hubby berhenti sambil mendekat kepadaku dan bertakta, “umi boleh ya”.. aku paham yg dia maksud lalu perlahan kurasakan duburku terisi tangan hubby, kurenggangkan otot” pantat itu dan kurasakan nikmat yang sedikit” datang memutari lubang itu,

Secenti demi secenti tangan mas tyo memenuhi duburku ini, perlahan namun pasti jari keduanya juga menerobos dubur yg emang ngentotable ini.

Kurasakan getar seluruh tubuhku. Kakiku mendingin serta pundakku yg semakin ingin mengkerut, yes! Aku orgasme!

Ku tekuk kakiku dan dilepasnya tangan mas tyo terhadap duburku, sembari melihat keliling mataku sayu, prmandangan terasa kabur, tubuhku seperti melepaskan dahaganya.


Ku dipeluknya dari belakang, di ciumnya kepalaku dari balik hijabku ini, lalu ku berkata terimakasih sayang, kamu selalu menjadi yang terbaik buatku.

Ku atur nafasku sedikit demi sedikit lalu ku nikmati rasa nyeri itu, kucari kontol mas tyo yg masih mengacung keras, ku kocok dehan tangan kananku sambil ku cium puting kanannya.

Ku buat mas tyo nerebahkan diri lebih tinggi. Tangannya menyentuh puting yang keras dan nyeri tapi nikmat ini. Ku katakan padanya, aku ingin menikmati kontolnya, tanpa persetujuan kunaiki tubuhnya, dan ku cumbu lembut mas tyo, sambil mengangkat tubuhku dan kumasukan perlahan kontol itu ke vaginaku.

Achhhh, ini nyeri banget!! Tapi juga nikmat banget!!

Kutahan posisi itu beberapa detik..
Lalu ku bangkitkan tubuhku sambil mengkat hijabku ke kebelakang supaya ms tyo bisa mengeksploitasi pentilku..

Ku gerakan lututku untuk memompa kontol hubby yg berukuran 17cm ++ ini.. penuh sesak dan nikmat kusambut dari pompaan ini.

Perlahan kunaikan tempoku. Dan benar mas tyo meraih pentilku dan me mainkannya..

Arghh kurasakan sedikit lagi aku sampai, ku lanjutkan aksiku dengan tetap dengan tempo yg sama, ku melihat kaca di samping kananku betapa indahnya pemandangan ini, seorang ukhti sedang memompa kontol suaminya..


Tak sampai 15 menit dari awal ku memompanya kurasakan lagi desiran nikmat itu ! Ku nikmati detik detik orgasme keduaku malam ini.


Kuta tancapkan kontol mas tyo lebih dalam agar dia juga merasakan detak dalam vaginaku ini.


Mas tyo ku lihat juga sudah cukup berkeringat sambil tangan pasrah berada di atas kepalanya, thanks byy, ini enak banget... lalu aku rebahan di sampingnya setelah ku angkat tubuhku dan plok suata kontol keluar dari vaginaku,

Kalo ini mas tyo bangkit dan menyodorkan kontolnya di mulutku lagi, sambil


Tiduran kukulum kontol nikmat itu, sampai tanganku terasa cukup lemas san vaginaku juga terasa berkedut,


Sambil ku kocok dan jilati lubang kencing mas tyo, dia seperti biasa memegang kepalaku dan memajukannya tanda dia akan menyemburkan cairan cinta itu, ku siapkan tengorokanku dan ku percepqtbkocongan tanganku, dan akhirnya pejuh itu menyembur deras dalam mulutku,


Membasahi tengorokanku, membasahi kalbuku.

Terlihat mas tyo juga dengan ekspresi puas..
Ku biarkan dia sampai mencabut sendiri kontolnya yg masih tertanam dalam mulutku..

Setelah dijabutnya tergeletaklah dia dalam ranjang cinta ini, aku memeluknya dan menyumbunya dengan lembut. Tak lupa kami saling mengucap kasih.


Lalu aku berdiri dan berjalan menujun kamarmandi untuk bersuci..
 
Terakhir diubah:
Thanks suhu updatenya....
Cuekin suhu kl yg komen2 negatif.... semangat... banyak yg dukung kok...
 
Mau bubar jalan juga boleh kok, im fine ...Hehe
Hehehe...sorry om...
G ada maksud menyungging...
Hanya bahasa kiasan ja...
Muncul dari besarnya ekspektasi reader di mari atas cerita ente om...
Secara klo g tertarik pasti g mampir juga (ya kan?)
So, always be positif thinking ja...
Anggep ja motivasi ente tuk terus berkarya...

Ane menghargai usaha ente (di banding ane yg bisanya cuma baca n koment doang)

So,,,, ganbate om...
Thanks for update
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd