Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

DRAMA TAMAT In Too Deep (NO SARA)

Apakah perlu ditambah bumbu-bumbu incest di cerita ini atau tidak?


  • Total voters
    537
  • Poll closed .
Bimabet
Wow makasih updatenya

Mungkin memang terlalu gegabah si Bayu ngajak hani keluar rumah. Dimana video Hani masih hangat-hangatnya. Tapi lebih dari itu, entah bayu sadar atau engga dia tidak mengidahkan peringatan orang yang memperkosa Hani "jangan bertemu dengan pacarmu". Yah semoga ga kenapa-kenapa dengan keluarga Hani.

Soal tawaran pak Ben mungkin bisa jadi alternatif Bayu sekalian membawa Hani kesana. Tapi memang benar masalah Hani harus diselesaikan terlebih dahulu. Kalau tidak diselesaikan malah kesannya Hani dan Bayu kabur dari masalah tersebut, juga keselamatan keluarga mereka bisa aja terancam.

Nah sekarang keburu orang-orang tau HNKnisa itu pacar Bayu. Gimana TS menyelesaikan konflik terakhir ini. Dibandingkan masalah sebelumnya yang dialami Bella atau Hani. Permasalahan ini bukan cuma rumit, tapi punya runtutan masalah yang terus berdatangan. Semoga TS membungkus akhir cerita dengan apik nantinya.

Ditunggu kelanjutannya
 
Buat temen2 kalo masalah hani ini udah selesai dan ganti masalah yg lain kabarin gw yah.. yg ini aja skip ke akhir scene(ternyata belom selesai). Mungkin gw norak kali yah. Cuma ya gw mah suka takut kalo baca cerita yg ada sangkutpaut nya kaya hani gitu. (Mendingan masalah selingkuh dri pda ada anceman dri org)
Kalo ngikutin cerita dan dapet feel karakternya Hani jadi kasian ya hu? 😭
 
Kenapa ya cerita ini jadi keinget tulisan gw di detik dot com tentang 'human traffic'. Dimana gw sebelumnya mencela ts yg nyumpahin tuh artis sebagai sampah dan akan dibully oleh nitizen tersuci.
Ada alasan dibalik sebuah kisah, nah banyak yg ga peduli dgn alasan hanya liat yg dia liat kemudian jemaripun bergerak...vonis.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd