Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG (Based True Story) Berbagi Hati, Cinta dan Nafsu

Bimabet
Thx updatenya om
Perlawanan lebih keras justru dari keluarga Wulan?
Wajar juga sih, mereka sudah sempat berpacaran lama sebelumnya ya? Pasti kaget orangtuanya ketika mengetahui anaknya dimadu.

status sosial hu..
-Bagaimanapun dan apapun yg ane punya, ane tetap berasal dari keluarga sederhana. Bukan anak pejabat/pengusaha.

-latar belakang pendidikan, mereka masih berprinsip suami untuk anaknya harus lebih tinggi atau paling ga setara. Ane cm S1 , Wulan S2.

-Beda keyakinan.

-Tampilan Ane, Ane bertato full di kedua tangan ane dan beberapa bagian tubuh. Msh bnyk masyk kita yg anggap tatto identik kriminal. Termasuk keluarga Wulan. Padahal tidak, ane ga pernah kriminal. Sekalipun full tatto, ini karena ane tinggal di Jogjakarta, dmn mayoritasnya memaknai tatto adalah Seni.

Jadi itulah yg menjadi bertentangan dgn keluarga Wulan.

ketika pacaranpun, kita sempat tidak diijinkan oleh ortu Wulan. Cuma mereka tdk berani menentang terlalu keras. Ane pikir karena mereka menjaga perasaan Wulan.
 
Konflik batin yang luar biasa..

Mengapa luar biasa, karena ada perbedaan keyakinan yang terjadi antara suhu dan Wulan..

Don't get me wrong, bukan berarti antipati, nubie berharap bahwa bahtera yang saat ini sedang dibina bisa menjadi bahtera dengan pondasi yang kuat sehingga melahirkan generasi yang kuat pula.

Agak sensitif euy balasannya, tapi benang merah yang mau nubie sampaikan adalah, jangan sampe ada perpisahan karena apa yang nubie alami sungguh tidak enak dan malah nubie yang berada dalam posisi yang salah padahal sudah berjuang memperbaiki diri..

Semangat hu, semoga bisa jadi inspirasi positif..

*bukan curcol
 
Gokil hu, bisa dapetin 2 perempuan yg rela berbagi saluttddd.....
 
ngebayangin nya aja udah mumet ,apalgi yg jalaninnya bersyukur om dianugerahi 2 prempuan berhati malaikat .langka yg kyak gini
 
Gilak.. Ga kebayang aku.. Moment mempertemukan 2 wanita yg sedang hamil... Adduhh lanjut hu...
 
Menunggu next nya ,secara cerita hampir mirip ,saya nikah resmi dgn dua wanita dan nikah siri lagi dengan dua wanita,karena terhalang pp no 10,dan memang sulitnya berlaku adil,sedih juga saat melihat pengorbanan mereka,saat ini istri sahku no 2 ada dijln imogiri ,
 
makasih udah share kisah hidupnya di kene kang, it is never been easy to live with two women that we love, berusaha adil itu susah, karena sama rata bukan adil,
 
Salut untuk ceritanya gan, sesuai dengan keadaan sekitar kita, tidak banyak hal" yg tidak masuk akal, semua mengalir alami, sehingga bisa di rasakan ceritanya ny. Di tunggu next ny gan..
 
konflik terjadi ketika ada salah satu istri yang ingin menjadi satu-satunya, ketika ada salah satu istri berpikir kalau tidak dibagi tentu akan lebih besar tanggung jawab yang didapatkan. Dan solusinya tetap ada di suami, yang harus tetap adil, adil dalam artian mencukupi sesuai kebutuhan, bukan adil sama rata.

sedikit curhat.
 
Bimabet
Sampeyan ngeten mas
Jadilah suami yg baik n bertanggung jawab untuk keduanya
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd