Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

๐ˆ ๐‡๐€๐“๐„ ๐˜๐Ž๐”.. ๐’๐ฎ๐ก๐ฎ ๐— [REALITY STORY]

Niceee story banget sist, masih muda cantik pula hahaha ak yg masih qlc saja tertarikk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
 
Beneran cantik.. Ga bohong..๐Ÿ˜ pantes suhu X jadi berubah pikiran. Sama misua ud ga ad rasa sist? Wah kayanya isi nih sist?
 
Terakhir diubah:
bb0e551351812790.jpg

just wanted to say : "I HATE YOU .. Suhu X"

Aku seorang Ibu Rumah Tangga yang berstatus tidak jelas, dibilang janda belum, dibilang single tapi masih ada ikatan.
akibat krisis rumah tangga yang aku alami setahun belakangan ini, membuatku harus tinggal sendiri terpisah dari keluarga.. juga untuk aku berintropeksi diri.
Usiaku hampir memasuki kepala 3, dalam kesendirianku sehari-hari aku selalu isi dengan kegiatan2 yang bisa memperbaiki phisik dan mentalku agar lebih baik dari sebelumnya, seperti workout, membaca buku, perawatan kulit, download film bajakan (hihi), termasuk juga berselancar didunia maya hingga ketemu yang namanya forum 46.

efd5641351812767.jpg

aku selalu isi dengan kegiatan2 yang bisa memperbaiki phisik dan mentalku

Kisah ini berawal saat aku terdampar di forum ini, iseng2 baca trit2, lalu ikut2an bikin thrit, mencari-cari "sesuatu", hingga berkenalan dengan salah satu Suhu disini (sebut saja "Suhu X").
Dimulai dari email2an, bertukar nomor WA untuk bertransaksi "sesuatu", sampai pada saat hendak mengirimkan "sesuatu" itu, Suhu X ini menanyakan alamatku sambil memberi opsi "mau dikirim lewat Tiki atau JNE.?".
Setelah saling berbalasan chat WA, serta tau bahwa kita masih dalam satu Kota dan kebetulan juga lokasinya tidak berjauhan, si Suhu X ini menawarkan "gimana kalau COD aja biar cepat dan ga pake ongkir?".
Boleh juga sih kalau dekat, tapi aku rada takut.. dan malu juga kalau ketemu orang, apalagi bertemu dengan Suhu2 dari forum 46 ini yang tentunya sangar2 dan sange2 (kalau dilihat dari komen2nya).
Akhirnya aku setuju saja, mengingat saat pandemi ini, kita bisa maskeran, jadi wajahku tidak akan terlihat jelas, aku juga akan mencari tempat yang ramai supaya aman kalau Suhu X ini hendak berbuat yang aneh2.

aku memilih COD-an di salah satu Fried Chiken di Mall "G" Hari Kamis siang, aku datang terlebih dahulu dengan wajah masih tertutup masker, duduk di meja yang agak kebelakang, dan tak sampai 5 menit.. muncullah sosok yg seram dengan wajah tertutup masker hitam menghampiri mejaku, menatapku, lalu bertanya.. "ini Lady bukan?".
aku jawab "iya" serta mempersilahkannya duduk, lalu ia membuka masker nya sampai dagu dan ternyata wajahnya lebih seram lagi, membuatku sedikit tersentak kaget dan takut.

Langsung saja kita melakukan transaksi, dilanjut dengan membuka percakapan.. ngobrol2 tentang "sesuatu" yg dia jual ini, juga tentang hal-hal di forum 46... orangnya tidak banyak bicara (malah aku yang lebih banyak tanya), bahasanya pun sopan dan santai, hingga akhirnya aku memberanikan diri untuk melepas masker, dan dengan ekspresi yang datar2 saja dia melontarkan kata "WOW.." saat melihat aku melepas masker (tanpa aku tahu maksudnya menghina atau menghibur).
Dilanjut lagi obrolan seriusnya, dan Setelah 3 jam akhirnya kita menutup percakapan dan berpisah utk pulang ke rumah masing2.

Entah kenapa tiba-tiba.... Malamnya, aku penasaran dgn sosok Suhu X tersebut, dan sewaktu mau tidur aku terbayang wajah seramnya.. sampai2 aku bermimpi digerayangi oleh si Suhu X, payudaraku seperti di hisap2, vaginaku seperti di-cium2, hingga aku terbangun dan terasa basah.
rasa penasaran dan aneh ini mencoba aku untuk mengirim pesan WA ke Suhu X dengan tulisan "maaf ganggu.. sudah tidur?" dan dia hanya membalas.. "malam jum'at nih.., lagi membahagiakan istri tercinta".
iihhh... kata2 itu membuat aku horny.. sambil membayangkan posisi aku jadi istrinya...
aku bingung mau balas apa, takut menggangu sunah rosulnya.
tapi serius, aku jadi benar-benar horny dan melakukan "self service" hingga terlelah dan tidur...

Esok malam nya aku coba WA si Suhu X lagi utk Re-order lapaknya dan mengatur jadwal utk COD an.
Hari Minggu pagi kita COD di kafe, percakapan kali ini sdh lebih cair dari bbrapa hari sebelumnya.. kita ngobrol2 seputar hobby, pekerjaan, sampai hal2 yg nyerempet sek-esek dan sempat selfie bareng.. tapi tetap saja gaya bicara si Suhu X ini kalem, tidak seserem penampilan dan lapaknya.. ada kharisma tersendiri, jadi buat aku makin penasaran.
Dan disela-sela obrolan dia sempat tanya aku soal forum:

Suhu X : "foto2 di forum kok banyak dihapus?"
Aku : "gpp, kenapa emangnya?"

Suhu X : "aku belum sempat lihat sudah dihapus"
Aku : "nanti aku kasih lihat aslinya.. " (becanda tanpa sadar)

Suhu X : "bener nih? kapan?"
Aku : (baru sadar) "enak aja... ga boleh"

df33bd1351812783.jpg

dan sempat selfie bareng..

obrolan dilanjut tentang keluarga masing2, suasana terasa akrab dan santai, dia menceritakan soal cintanya pada anak dan istri (bikin aku iri dan salut dengan tanggung jawab nya sebagai seorang kepala keluarga), hingga akhirnya Suhu X pamitan pulang dengan alasan ingin mengajak istrinya pergi nonton. lalu dengan becandaan iseng aku lontarkan "ga jadi dong nonton aslinya?", dan Suhu X membalas lontaran aku "Oh.. boleh juga sih kalo bisa nonton Live".
Sambil tertawa-tawa kecil, akhirnya aku pulang diantar Suhu X dan ditemani sampai ke tmp tinggal aku.

Sesampainya di tempatku, dengan gayanya yg datar, aku persilahkan dia duduk sambil sedikit ngobrol.. lalu dengan perasaan dag dig dug, aku bergegas ke kamar mandi tanpa menutup pintu, dilanjut membuka pakaian hingga tersisa CD dan Bra..
Suhu X hanya menatap tubuhku melalui dinding kaca tempered kamar mandi yg transparan dengan pintu terbuka, aku grogi, sambil berharap-harap agar dia masuk dan membukakan pakaian dalamku, tapi dia tidak bergerak juga..
tak sabar rasanya, aku memberanikan diri utk memberi kode "jangan cuma ngintip", tapi suhu X tetap saja duduk diam sambil menatapku tajam.
aku makin salting skaligus horny.. karena baru kali ini, setelah misua pergi, ada pria yang melihatku dalam keadaan setengah telanjang secara Langsung begini.
aku bingung harus bagaimana, karena aku pertama kalinya begini.. aku yang salah atau Suhu X yang memang orangnya kaku?

Lalu aku keluar kamar mandi dan berinisiatif meminta tolong Suhu X agar memfoto aku dengan kamera HP ku sendiri dalam keadaan hanya memakai CD + Bra.
dengan pose amatir aku mulai bergaya didepan kamera, sementara Suhu X memfotoku dengan santainya sambil mengarahkan gaya2.
aa87421351812776.jpg

dengan pose amatir aku mulai bergaya
sedikit demi sedikit aku buka pakaian dalamku untuk berpose yang lebih sexy, aku mulai horny... horny.. dan makin horny.. hingga Suhu X menyuruhku untuk telanjang bulat saja.
Entah kesurupan atau keasikan, aku ikuti arahan Suhu X dan horny ku semakin menjadi-jadi.. menggelinjang.. sepertinya gaya2ku sudah semakin binal, tapi Suhu X tetap tenang tidak kelihatan nafsu sedikitpun sampai akhirnya aku tidak tahan lagi... Orgasme!! "aahhh... Aku Orgasme..!!" Aku langsung datangi Suhu X untuk melepaskan kamera HP ku dari tangannya, lalu aku tarik tangannya untuk menyentuh payudaraku, tapi tangannya tetap dilemaskankan, tidak menggenggam.. membuatku semakin penasaran dan horny lagi... aku angkat tangannya dan aku hisap satu per satu jari2nya, lalu aku arahkan untuk menyentuh vaginaku...
namun tiba2 Suhu X menarik tangannya, dan memegang kedua pipiku, tersenyum kecil, sambil meng-geleng2kan kepala, dan berkata "istriku lagi menunggu dirumah.."
aaahh... kata2 itu tidak menciutkan birahi ku, malah membuatku semakin bernafsu.. serasa berhadapan dengan seseorang yang Gentleman.. aku benar2 menjadi semakin Hot..
aku coba pegang celananya untuk membuka resleting nya dengan maksud melihat penisnya, tapi dia menahan tanganku sambil mencium keningku.. "jangan Non.. kasian kamu dan istriku".
aku langsung terdiam dan tertunduk malu..
Suhu X langsung berdiri dan pamit pulang, sambil mengucapkan "Terima Kasih Non... kamu cantik, sexy", lalu dia pergi keluar dan pulang .
Aku jadi kehilangan muka dan malu, tapi aku juga semakin penasaran dan bernafsu dengan Suhu X tsb, aku benar-benar sudah Lost Control.

Malamnya, Untuk melupakan rasa malu tadi siang itu, aku coba cari kesibukan dengan ber-nyanyi2 sendiri, olah raga.. sampai iseng2 mencoba yg blum pernah aku lakukan.. "Yoga Nude" di rumah. seru juga gerakan2nya sambil telanjang, bikin aku horny sendiri..
e9d4931351812807.jpg

seru juga gerakan2nya sambil telanjang
rasa horny ku itu membuat aku teringat lagi pada kharisma Suhu X.. Kangen.!!
Aku istirahat sejenak, tanpa rasa sungkan lagi aku WA dia, meminta ia untuk segera datang, aku ingatkan Suhu X bahwa dia sudah melihat seluruh "kewanitaan" ku sementara aku belum melihat "kejantanan" nya, itu tidak adil.. aku minta ia utk datang menemaniku malam ini.
tapi dibalas "tidak bisa", dgn alasan "istri".
Aku kesal dan menjadi cemburu, semakin merasa kesepian, sekaligus semakin merasa kangen dengan Suhu X, aku pandangi wajahnya melalui Profile Picture di WA.. aku berhayal dia memandangiku.. dan membuatku semakin horny.
Makin lama aku semakin tidak tahan, sambil meremas-remas payudara dan mengelus-gelus vaginaku sendiri, aku berhayal kalau Suhu X yang melakukannya.. aku berhayal dia sedang meniduriku dengan mesra, mencium-cium seluruh tubuhku dari ujung kening hingga ujung kaki tanpa terlewatkan 1 centimeterpun, menyentuh lembut divaginaku.. sampai merangsang klistoris ku... sampai aku orgasme.. "aaahhh..." sampai aku basah, sampai aku keluar.. "aaahhh..." , sampai aku menangis... "aaaaaaaaaaahhhhhh..., aku benar-benar keluar" I HATE YOU Suhu X..!!!
309a931351812794.jpg

aku berhayal kalau Suhu X yang melakukannya

Paginya di Hari KEMERDEKAAN, saat aku terbangun dan buka WA, ada pesan masuk dari Suhu X dgn pesan "OK, aku datang.. tapi dilihat aja ya.., tidak yang kearah sana..", lalu aku jawab "OK, aku tunggu sekarang", dan dia membalas "Siap.. aku segera kesana"
Dengan perasaan senang dan menggebu-gebu, aku langsung mempersiapkan diri, bersih-bersih, pakai wewangian, menyiapkan snack dan soft drink untuk menyambut Suhu X.

tepat jam 10 pagi, Suhu X benar2 datang, aku persilahkan masuk, lalu aku persilahkan duduk.. tapi dia tetap diam berdiri dan menatapku tajam.
Aku juga ikut terdiam sambil menatap matanya.. kita saling menatap.. hampir 3 menit tidak ada kata-kata dari kita yang keluar.
pelan-pelan tangan ini kuarahkan ke celananya dengan mata terus saling menatap, aku dodorkan celana training nya, aku dodorkan celana dalam nya, lalu aku lepas tatapan mataku dari Suhu X menuju bawahnya...
Ooohhh... aku melihat sesuatu yang sudah lama tidak kulihat.. berdiri tegak mengarah padaku.
Baru saja ingin memegang, Suhu X langsung membisikkan padaku... "inget yaa.., cukup dilihat, tidak lebih.."
aaahh... darahku langsung mendidih.. kata-kata itu bukan menyurutkan nafsuku tapi semakin menggairahkan aku.
aku segera mundur tiga langkah..
aku mulai melepas pakaian luarku...
sambil menatap Kejantanan Suhu X, aku mencoba untuk meremas-remas manja payudaraku.. agar Suhu X makin terangsang..
hanya mengenakan CD dan Bra, aku kembali menghampiri Kemaluan Suhu X, kucoba mengelus-elus batang Kemaluan Suhu X yang sudah keliahatan bergerak-gerak tegang, tapi saat aku tatap Suhu X, ia kembali menggeleng-gelengkan kepala (seperti pertanda "Jangan"). Takut kehilangan muka seperti kemarin, lebih baik aku mundur dulu 3 langkah...
5163091351812804.jpg

kucoba mengelus-elus batang Kemaluan Suhu X
kembali aku berdiri menatap Kemaluan Suhu X.. dengan sedikit berlinang air mata, aku buka Bra ku.. CD ku.. hingga aku telanjang bulat.
lalu Suhu X juga membuka seluruh pakaiannya.. ikutan telanjang.
kita berdua sama-sama telanjang bulat dan saling berhadapan dalam jarak 3 meter..
mataku tidak lepas memandang "batang" nya Suhu X..
aku mulai horny.. pelan-pelan aku raba lagi tubuhku sendiri...
aku mulai mendesah.. menggenggam payudara ku sendiri.. sambil mengelus-elus vagina juga..
semakin lama semakin cepat gerakan ku.. dan aku melihat Suhu X mulai memegang sendiri Penis nya..
aaahhh... horny ku semakin menjadi..
aku berlutut sambil terus meraba-raba diriku sendiri.. sementara Suhu X tetap berdiri sambil mengocok kemaluannya..
ritme kita berdua semakin cepat.. semakin tegang.. semakin terasa...
hampir 10 menit kita saling berhadap-hadapan sambil masturbasi bersama, aku mulai tidak tahan... posisi ku makin tidak karuan, kadang posisi duduk, kadang tiduran, kadang posisi nungging, sementara Suhu X masih tetap berdiri tegak dan terus mengocok kemaluannya..
seluruh tubuhku mulai menggelinjang.. sepertinya sudah akan mencapai klimaks...
aku mulai tidak tahaan.... aaahhhhhh..... aku tidak tahan lagi...
benar2 mencapai klimaks, aku keluar.. "ahhhh... tolooooong..."
Aku keluar dihadapan orang yang baru aku kenal
sementara Suhu X masih mengocokkan Anunya yang belum keluar, kemudian tanpa malu-malu lagi aku bangun dan menghampirinya..
sambil aku menawarkan diri "sini aku bantu...", Suhu X diam saja dengan mata terpejam lalu melepaskan tangannya.. dan aku yang meneruskan untuk mengocok Kemaluan Suhu X.
3 menit sudah aku bantu kocokkan, terlihat mata Suhu X sudah merem melek, tapi masih belum keluar juga..
lalu aku berinisiatif untuk berdiri membelakangi Suhu X, dengan posisi nungging.
dalam hatiku terserah Suhu X mau dimasukkan atau tidak..
6788da1351812798.jpg

terserah Suhu X mau dimasukkan atau tidak..
akhirnya Suhu X menempelkan kemaluannya diantara belahan pantatku, sambil berkata "ditempel-tempel aja ya".
aku pasrah dengan menjawab "terserah kamu.."
ternyata benar Suhu X hanya menempel-nempel kan saja sambil meng-gesek2 kemaluannya diantara belahan pantatku.. akupun ikut menggerakkan pantatku mengimbangi irama gerakan Penis Suhu X.. membuatku terangsang lagi...
gerakan kita berdua semakin cepat.. saling menempel ketat dan saling menekan..
aku lihat mata Suhu X sudah tidak menatap aku lagi, ia menghadap keatas sambil memejamkan mata...
aku mulai basah lagi... mendekati klimaks..
aku makin menekan pantatku ke "Kemaluan" Suhu X hingga Kemaluannya semakin aku jepit..
dan akhirnya... aku terasa ingin keluar... aahh.. aku tidak tahan lagi.. aku mau keluar.. aku teriak ke Suhu X "ayo keluar bareng...!!!"
hingga tiba2 aku teriak "Aaahhh... aku keluar.. aku keluar lagi saay" , Suhu X juga langsung memegang dan menarik pantatku dengan keras lalu ia ikut teriak "aaahhhh... keluar juga", akhirnya kita sama-sama teriak "aaaaagggghh...."
15362a1352705472.jpg

ilustrasi: Suhu X juga langsung memegang dan menarik pantatku

isak tangis ku pecah diantara keheningan kita berdua setelah sama2 berteriak.. menandakan aku puas, tidak penasaran lagi.. punggung dan pinggangku penuh dengan ceceran sperma yang dikeluarkan Suhu X.. sementara selangkangan dan pahaku basah akibat cairan2 yang aku keluarkan... tubuhku benar-benar jadi berantakan.
Kita berdua sama-sama sudah keluar dan puas, meskipun tidak berhubungan kelamin secara langsung, bagiku ini sensasi baru yg aku rasa, entah gimana menurut Suhu X apakah ini sudah biasa baginya atau sama2 baru merasakan seperti ini.

Suhu X langsung mengenakan pakaiannya dan bersiap-siap untuk pulang tanpa mau mencicipi dulu snack dan softdrink yang sudah aku siapkan. Sebelum beranjak pergi dia sempat berpesan:
"ini pertama dan terakhir kita, jangan sampai kita ketemu lagi atau kontak2an, kita balik ke habitat kita masing2"
akupun juga tidak ingin bertemu & kontak2an lagi dengan Suhu X, tapi aku juga tidak akan melupakan pengalaman baru ini bersamanya..

Bye Bye Suhu X



* mohon maaf kalau penulisannya masih berantakan, masih belajar nulis.
* ilustrasi diambil dari foto asli dan diedit ke versi komik, agar tetap terjaga privacy aktor nya :)


Lanjutan :

๐‘ฐ'๐‘ด ๐‘บ๐‘ถ๐‘น๐‘น๐’€... ๐‘บ๐’–๐’‰๐’– ๐‘ฟ

๐‘ฐ ๐‘ฐ๐‘ด๐‘จ๐‘ฎ๐‘ฐ๐‘ต๐‘ฌ ๐’€๐‘ถ๐‘ผ... ๐‘บ๐’–๐’‰๐’– ๐‘ฟ

BEHIND THE SCENE
Super sekali.... binal
 
๐‘ฐ'๐‘ด ๐‘บ๐‘ถ๐‘น๐‘น๐’€... ๐‘บ๐’–๐’‰๐’– ๐‘ฟ
61751b1352248855.JPG



Hampir seminggu setelah kejadian "Mutual Mastubation" bersama Suhu X, ingin rasanya bertemu lagi dengan Suhu X, bukan karna kangen atau kepingin lagi.. Sumpah..!! bukan karna itu... nomor aku sudah di blok dan nomor dia pun sudah aku blok.
Sebenarnya sekedar ingin iseng2 aja, ngerjain.. juga untuk memenuhi permintaan para suhu2 di forum ini agar melanjutkan kisah cerita kemarin, dimana suhu2 malah lebih bersimpati ke Suhu X ketimbang simpati ke aku... Hikss.

Sempat tahu kalo Suhu X ini tidak hanya menjual barang, tapi menjual jasa juga.. kalau mengorder Jasanya paling tidak bisa tatap muka Online atau COD an dengan Suhu X, disini lah muncul keisenganku untuk membuat rencana, dibantu salah satu temanku sebut saja si Emon (karna dia cowo rada2 kemayu).

Emon tinggal di Apartemen, dan aku ingin meminjam Apartemen nya serta meminta bantuannya untuk menjalankan rencana iseng ini, aku bilang mau ketemu mantan, tapi tetap saja Emon ini mengira aku mau Open BO atau stay.. lha, aku malah ga ngerti apa itu Stay atau BO (setelah dijelasin baru ngerti).
Akhirnya aku jujur menceritakan yang sebenarnya dan barulah Emon mau bantu mengikuti rencanaku.

Sabtu pagi aku bersama Emon coba menghubungi Suhu X menggunakan nomornya Emon dan Emon sendiri yang bicara (karna aku sdh di blok Suhu X), lalu Emon mengorder jasa Suhu X, dan minta segera COD-an klo bisa pagi ini juga... tapi karna Suhu X sedang ada order dari Buyer lain, terpaksa dijadwalkan sore hari.
Sambil menunggu sore, aku dan Emon mengatur siasat kalau nanti kita mesti begini begitu begini begitu.
Dan tepat jam 3 sore, suhu X mengabari bahwa dia sudah sampai diparkiran Apartemen... Disini lah kisah lanjutan dengan Suhu X dimulai..

Suhu X datang mengetuk pintu, Emon mempersilahkannya masuk dan langsung ke meja makan sambil membuka laptopnya. Selang 10 menit bersama Suhu X, Emon pura2 kedatangan tamu yg sedang menunggu di lobby Apartemen, lalu meminta Suhu X untuk menunggu sebentar dan Emon bergegas keluar dengan tidak lupa menutup pintu.
Baru saja 2 menit Suhu X menunggu, terdengar Suhu X langsung mencoba membuka pintu untuk keluar.. tapi ternyata pintu teralis bagian luar sudah dikunci oleh Emon.
Tak lama kemudian Suhu X memanggil namaku.. "Non ****, Non ****???"
Saat itu aku sedang mengumpat di Kamar Mandi, Sontak Aku Kaget saat dia memanggil namaku.. mukaku langsung pucat, jantungku langsung berdebar-debar.. ditambah tiba-tiba Suhu X muncul di Kamar mandi dan melihatku sedang ngumpat sambil ditangannya memegang HP ku.. AAaaagghh.... Kacau !!!
HP ku tertinggal di Meja, dan mungkin Suhu X sudah melihat serta mengenali kalau itu HP ku (dari merek dan Sablonan di Flip nya sewaktu mem-foto-foto aku kemarin), dan curiga kalau Emon pasti ada hubungannya dengan aku..
Kacau semua rencana..!!! Ketahuan...!!! Berantakan..!!!
Aku langsung lemas tak bisa berkata-kata... aku terlalu ceroboh.. Jadi malu untuk yang kesekian kali pada Suhu X.. hanya bisa tertunduk dalam keadaan setengah telanjang (padahal baru mau bikin surprize).. pingin nangis rasanya.. tapi gengsi.

Suhu X menggeleng-gelengkan kepala dan terus memandangiku, sambil bertanya "ngapain sih harus pake gini-gini segala? itu juga yang kemarin kenapa harus bikin cerita di forum?", dalam keadaan malu, aku sempat hampir ketawa mendengar pertanyaan itu (dalam hatiku, ternyata ngintip juga ya kalo aku bikin trit di SF Cerita), dengan menahan ketawa dan bernada sedikit manja aku jawab "abisnya aku mau curhat ke siapa lagi coba? WA aku diblokir.. jadinya ya iseng2 aja nulis di forum", dan sempat terjadi pertengkaran antara aku dan Suhu X.

Suhu X : "gila kamu yaa..!!"
Aku : "kamu yang bikin aku gila..!!, tapi sekarang udah ga.!! jangan ke Ge'eRan ya kamu"

aku langsung mengenakan pakaian sambil merasa kesal karena dibilang Gila.

Suhu X : "trus maksud kamu apa sampai begini segala?"
Aku : "ga ada maksud apa2.. cuma iseng.. sana gih pergi..!!"
Suhu X : "gimana mau pergi? pintu dikunci dari luar.."

seketika aku langsung tertawa geli mengingat memang sudah direncanakan kalau aku dan Suhu X supaya dikunciin dari luar oleh Emon, tapi semua rencana2 itu sudah bubar, sekarang tinggal berjalan apa adanya saja.
Melihat aku tertawa begitu, Suhu X ikut tertawa kecil sambil geleng2, kemudian dengan sedikit manja aku tendang-tendang dan pukul-pukul Suhu X dengan baju yang belum sempat aku kenakan "sebel.. sebel.. aku sebel sama kamu".
aad35e1352242261.JPG

dengan sedikit manja aku tendang-tendang

Suhu X menghentikan pukulan-pukulanku dengan pelukan, sambil tersenyum-senyum, akupun juga langsung memeluk balik Suhu X.
"aaahhh... terasa hangat pelukan ini" dalam hatiku, tapi tidak sampai baper, karna antusias dan rasa penasaranku sudah tidak seperti kemarin, sudah jauh berkurang.
Lalu Suhu X mengajakku duduk, sambil memberikan pengertian2 bahwa kita berdua lebih baik menjadi teman, atau seperti saudara, aku hanya terdiam tapi bisa aku mengerti, bahkan bagiku mungkin Suhu X ini lebih cocok sebagai bapak atau guruku karena terlalu banyak memberikan pencerahan.
Setelah obrolan selesai, aku menelpon Emon untuk segera membuka kunci pintu, karena Suhu X sudah berpamitan untuk pulang, dan aku juga menerima tawaran Suhu X supaya bisa ikut untuk diantar pulang.

Dalam perjalanan pulang dengan diboncengi sepeda motor matik nya, Suhu X sempat menawarkan aku mampir ke rumahnya dulu, tapi aku sedikit khawatir kalau istri nya nanti akan cemburu, namun Suhu X langsung menempik kekhawatiranku dengan menjelaskan bahwa istrinya bukan orang yang cemburuan.. dan aku akhirnya menyetujuinya.

sesampainya di rumahnya Suhu x, aku melihat ia disambut hangat oleh kedua anaknya yg masih berusia sekitar 5 sampai 7 tahun, "papa pulang.. papa pulang..", ohh.. aku terharu kagum.. bahagia sekali rasanya keluarga kecil ini, ditambah lagi Suhu X bertanya kepada anaknya "gimana tadi belajar menulis nya nak? sudah pada lancar..?" makin aku mengagumi sosok seorang ayah yang ada di diri Suhu X.
Tak lama kemudian, istri nya baru datang dari warung dan langsung kita saling berkenalan.
Kekagumanku bertambah lagi saat melihat istri nya yang ramah, cantik manis berkerudung, jauh lebih cantik dari aku.. kewanitaannya kelihatan sekali, tidak seperti aku (pantas saja kemarin itu Suhu X tidak begitu tertarik padaku)... hiks.
Rasa kekagumanku pada kehangatan keluarga kecil ini membuat mataku berkaca-kaca, membayangkan perjuangan & resiko seorang Suhu X diluar sana untuk mendapatkan rejeki, demi membahagiakan keluarganya.
Melihat air mataku yang cetek ini berlinang, Suhu X bertanya kepadaku "kenapa Non..?"
aku hanya bisa menggelengkan kepala, sambil menghapus air mata tanpa sanggup berkata. Dan aku melihat Suhu X agak sedikit kebingungan dan panik.
Seusai magrib Suhu X memberitahu istrinya kalau ia harus segera pergi ke acara kumpul-kumpul Alumni teman Sekolah nya sekalian mengantarku pulang.

Ditengah perjalanan menuju pulang, tiba-tiba suhu X membelokkan sepeda motornya ke sebuah Gedung Hotel, di depannya ada spanduk bertuliskan "Selamat Datang para peserta bla bla bla..".
Aku agak risih dan juga bingung mau dibawa kemana..? aku pikir aku akan diajak Suhu X untuk menemaninya di acara ketemu dengan teman-teman Alumninya, tapi lebih baik aku tunggu saja pernyataannya kalau aku ini sebenarnya mau dibawa kemana.
Setelah memarkirkan motornya, Suhu X hanya bilang "disini saja ya..", dan aku bertanya "mau kemana kita?", Suhu X menjawab "tadinya mau ngajak kamu ke Ballroom itu utk nemenin aku reunian, tapi mending kita langsung check in di Hotelnya aja ya.."
Aku kaget, tapi tetap diam.. sambil terus berjalan bersama Suhu X menuju lobby, ke reception memesan kamar.. hingga masuk ke dalam dan menutup pintu kamar, lalu Suhu X bilang "ga papa kan kalau mainnya disini? ga di tempat kamu ga papa kan?", "kamu pingin main seperti kemarin? sampai nangis begitu.." ohh, ternyata aku baru engeh kalau tangisan haru aku tadi dirumahnya, dianggap Suhu X sebagai tangisan kengen atau kepingin.. *haelaaah..*.
Karena sudah terlanjur berduaan berada didalam kamar, aku iyain aja sekalian dengan kode menganggukkan kepala (sekaligus untuk menutupi agar Suhu X tidak merasa malu, bahwa maksud linangan air mataku tadi bukan untuk ini).

Tau sendirikan suhu2 sekalian? gimana rasanya berduaan di dalam kamar dengan orang yang pernah atau masih kita sukai..? meskipun kita sudah sepakat untuk saling menganggap sebagai teman, saudara, bapak, guru, atau apalah... forget it..!!
ya langsung aja kita pelukan... aaaahhhhh hangatnya. yang sekarang beda dengan yang kemarin... kali ini kita mulai dengan cium-ciuman terlebih dahulu, saling menggigit-gigit bibir, saling bertukaran lidah selama beberapa menit.. indah rasanya, serasa dulu waktu baru pertama kali cobain pacaran.
e227c21352694246.jpg

saling bertukaran lidah selama beberapa menit
Lalu Suhu X melepaskan ciuman dan mengatakan sesuatu padaku "kita main seperti kemarin aja ya.. tapi janji, jangan dibikin bahan cerita lagi di forum..", karena birahiku sudah naik, aku iyain saja, sambil mendodorkan celana jeans Suhu X, begitu juga sebaliknya, celanaku didodorkan Suhu X.
setelah tertinggal pakaian dalam saja, kita pindah ke ranjang.. lalu melanjutkan cium2an mesra, sambil sedikit-sedikit saling melepas pakaian dalam hingga sama-sama telanjang.

Diranjang, dalam posisi duduk kita berdua malah sama-sama bingung mau ngapain dulu, mau dimulai dari mana dulu.. tapi disitu aku tidak mau menyia-nyiakan waktu untuk menyerang lebih dulu dengan memegang batang kemaluan Suhu X, tapi Suhu X juga dengan sigapnya membalas dengan menghisap puting payudara ku... aahhhhhh... mati aku... langsung kena aku nya.

tiap menit posisi kami selalu berganti-ganti, belum mendapatkan posisi yang pas gimana enaknya bermain diranjang dengan kesepakatan tanpa harus memasukkan penis nya ke dalam Vagina ku.. hingga kami akhirnya mendapatkan posisi yang lumayan nyaman, yaitu.. posisi aku tengkurep, lalu Suhu X menindihku dari belakang sambil menyelipkan buah zakar nya diantara belahan pantatku, dilanjut dengan menatakkan tangannya menggenggam payudaraku, serta menjepit putingku diantara jari2 tangannya... ooohhh sama2 dapet.. sama2 mendapat jepitan, sama2 memainkan gerakan.. aku menggerakan pantat, Suhu X menggerakan jari2nya.. sama2 terasa di alat vital masing2.. enak banget, ditambah lagi Suhu X dengan semangat menciumi bulu2 halus di leher belakangku... aahhhhhh, nikmatnya.
d854ff1352694247.jpg

Suhu X menindihku dari belakang sambil menyelipkan buah zakar nya

Setelah hampir sepuluh menit gantung, ada yang terasa kurang bagiku.. vagina ku belum kena.
Dalam keadaan saling mendesah, aku coba tanya pada Suhu X "belum mau keluar?", "belum" jawab Suhu X, lalu aku coba meminta Suhu X untuk tiduran terlentang, sementara aku diatasnya.. menjepit batang Kemaluan suhu X diantara selangkangan (sela-sela vagina) ku, tanpa harus dimasukkan... "aahhhh, ini lebih berasa banget" menurutku, begitu pun Suhu X merasa dijepit... kali ini biar aku saja yang menggesek-gesekkan walaupun Suhu X diam pasti akan merasakannya juga....
050f0d1352242271.JPG

kali ini biar aku saja yang menggesek-gesekkan
Ternyata benar, desahan kami berdua keluar juga.... "aaaaahhhh.... ooohhhhh...", Suhu X menyerang putingku dengan mengilik-ngiliknya, akupun juga melakukan serangan balik ke puting Suhu X... sampai teganganku makin tinggi dan gesekanku semakin kencang... terasa banget enaknya.. hingga aku... "Aggghhhhhhhh...... aku keluar say...." aku langsung menjatuhkan kepala sambil menggigit-gigit puting Suhu X, lalu disusul dengan teriakan Suhu X "aaaaaagghhh...... GILAAA".

Kita berdua saling pelukan dan terdiam.. lagi-lagi air mataku cetek, menangis.. menandakan aku puas, cairan sperma Suhu X dan cairanku berceceran menyatu diantara kedua perut dan selangkangan kita.
Setelah aku bersih-bersih semua dengan tissue, aku coba rebahan diantara dada dan tangan suhu X.. ngobrol2 sambil mencoba untuk selfie berdua dalam keadaan telanjang, tapi suhu melarangnya dengan mengingatkan bahwa ini jangan lagi di posting di forum, lalu aku teruskan obrolan dengan menjelaskan bahwa tangisanku tadi bukan karena kepingin begini, tapi karena aku terharu melihat keharmonisan dan kesederhaan keluarga Suhu X. Dia cuma merespon singkat "tau ah gelap..., sudah terlanjur"
akibat terlalu semangatnya tadi, tanpa sadar kita berdua akhirnya lelah dan tertidur.
3ca6321352242267.JPG

aku coba rebahan diantara dada dan tangan suhu X

Baru setengah jam tidur, aku terbangun.. aku duduk sambil melihat Suhu X masih tidur dengan posisi tangan kiri ditekuk dan ditaruh dikening diiringi suara dengkuran kecil, pandanganku mulai menjelajah keseluruh bagian tubuh Suhu X, dari bulu ditangannya, dadanya, perutnya, bulu-bulu dibawah perut, pahanya,... eh, ada yang terlewat, pandanganku kembali lagi ke atasnya.. ke penis nya, aku pandangi terus penis nya yang ikut tertidur... meski ukurannya tidak besar-besar amat, tapi kelihatan seksih.. pas dengan ukuran bodynya.. aroma keringatnya pun juga tercium seksih.. cowok banget lah kalo menurut aku.. bikin aku kepingin lagi.
aku pikir ini kesempatan bagiku untuk menjelajahinya saat dia tertidur (karna aku rasa blum tentu dia mau kalo dalam keadaan sadar).
Aku coba sentuh penisnya dengan hati-hati agar Suhu X tidak terbangun, aku elus-elus, aku pegang-pegang dan aku kocok pelan-pelan.. sedikit demi sedikit mulai bangun.. mulai mengeras.. hingga Berdiri Tegak, Aiihh... aku jadi nafsu, ingin rasanya melumat Penis ini, hanya saja aku agak canggung kalau untuk Blowjob, jadi aku alihkan dengan menjilat-jilat puting di dada Suhu X.
Belum sampai semenit aku menjilat sambil mengocok, Suhu X membuka matanya, aku kaget, aku berhenti menjilat putingnya dan kembali ke posisi duduk, sambil tanganku tetap memegang batang kemaluan Suhu X yang semakin mengeras.
Suhu X kembali memejamkan mata (entah melanjutkan tidurnya atau merasa keenakan), dan aku kembali melanjutkan aksi kocok mengocoknya.
Ada sedikit rasa tersiksa karena menahan horny ku yg kian menjadi-jadi, apalagi aku melihat dan merasakan Penis Suhu X yang sudah keras maksimal... aahhh, aku sudah tidak sabar.. tidak tahan... hingga akhirnya aku.. Nekad !!
Aku naik diatas Suhu X, aku arahkan ujung penis Suhu X untuk menyentuh bibir vaginaku, lalu aku masukkan.. dan langsung aku tekan... "AAAhhhhhh" masuk juga akhirnya. Sontak saja Suhu X terbangun dari tidurnya dan langsung berkata "Non.. gila ya kamu.. lepas Non.. lepas..!!", pokoknya aku sudah tidak peduli lagi, mau dibilang gila kek, mau sudah dianggap sodara kek, dianggap teman kek, apa kek... itu urusan nanti, malah makin aku goyang-goyang dan aku uleg-uleg.. ".aaghhh.". asli, ini enak..!!.
Melihat Suhu X sedikit pasrah karena tidak bisa lagi melarangku.. aku memberinya semangat, aku pegang tangannya dan aku arahkan ke payudaraku.. "oooghhhhhh" dia meremas-remas payudaraku..
sepertinya Suhu X mulai menikmatinya.. badannya dia angkat, lalu ia menyerang putingku dengan mulutnya, di lumat-lumat habis, membuatku semakin menggelinjang... aaaaahhh..., gelinya sampai ke ubun-ubun.
posisi duduk di atas paha Suhu X ini tidak berubah selama 5 menit, Suhu X memeluk erat pinggangku hingga wajahnya terjepit diantara kedua payudaraku, sementara aku memeluk lehernya sambil menekan dan menggoyang-goyangkan pinggulku.
60a3dd1352242275.JPG

Suhu X memeluk erat pinggangku hingga wajahnya terjepit diantara kedua payudaraku

tak lama kemudian, Suhu X berkata "aku mau keluar non..", dan sambil mendesah aku jawab "iya, ga papa"
lalu Suhu X berkata lagi "lepas Non.. mau keluar", dan saking asiknya aku jawab lagi "ga papa keluar didalam aja.."
"Jangan ya sayang.." sambil terus digoyang "Awas Sayang.." goyanganku makin kencang "Awas..!! Lepas Sayaaang.., aku mau keluar!!", kata Suhu X, aku tak peduli lagi Suhu X bilang apa..
Tiba-tiba Suhu X mendorong pinggulku hingga Penisnya terlepas dari jepitan Vaginaku, "Sayaang... AAAaaahhhh... Gila, Gilaaaa... !!" sperma Suhu X muncrat kemana-mana.., buru-buru aku bantu mengocoknya hingga tetesan sperma terakhir.. "oohhh...." disitu aku melihat Suhu X geli-geli kejang dan akhirnya... dia tumbang... K.O
e08ed51352242277.JPG

buru-buru aku bantu mengocoknya hingga tetesan sperma terakhir..

Permainan kita usai sudah, aku segera ke kamar mandi, cuci-cuci, dilanjut membersihkan semua yang berantakan.. Aku melihat Suhu X melanjutkan tidurnya diiringi suara dengkurannya yang makin keras.. mungkin dia lelah, tapi aku tidak bisa menemaninya lagi.. aku harus beres-beres dan rapi-rapi untuk bersiap pulang.

Sebelum pulang aku pandangi dulu Suhu X yang tertidur pulas dalam keadaan telanjang.. aku tidak mau mengganggu tidurnya, juga tidak perlu pamit, cukup mencium keningnya serta menyampaikan dalam hati (sambil meneteskan air mata):
Maaf, tidak membangunkan mu, karena..
aku tidak ingin melanjutkan hubungan seperti ini lagi,
kamu orang baik, istri kamu cantik, aku tidak ingin dibilang pelakor,
aku akan melupakan semua kejadian-kejadian bersamamu,
anggap saja kita tidak pernah bertemu,
I'm Sorry... Suhu X,
Jangan pernah mencari aku..
Sekarang... Aku yang harus meninggalkan mu..

Good Bye.... :norose:

6c43081352242768.jpg
Alur cerita yg menarik, menggodaโ‚ฉpenuh makna... and nice picture
 
Mohon ijin post utk Non yg cantik nan seksi @LadyHaHa , serta suhu-suhu besar disini.
ane orang yg dimaxut TS ini, yg pake nomor Tri, yg pake masker hitam dgn gambar tengkorak, TS nya pasti kenal, dan berhubung TS sering nyebut identitas ane dgn SuhuX, maka ane bikin akun baru dgn ID SuhuX, supaya tdk mengganggu ID merek dagang ane.
Sebenernya ane kaga biasa nulis2 panjang, tp gpp lah skali2, terpancing juga ngejawab colekan dan komen2 para suhu di thread ini ttg ane, juga suhu2 yg udah berhasil ngelacak siapa ID ane di semprot ini yg di maxut oleh si TS sbg Suhu X, sampai ada yg WA ane segala cuma utk minta nocan Ladyhaha atau kepoin ane dgn dalih nanya2 lapak ane (PHP), Sempet bikin bingung jg mana yg serius soal lapak mana yg cuma iseng2 kepo, anda bener2 kreatip.
Ane mau kasih review dikit aja soal TS ini:
Sebenernya ane sering jg ngadapin Customer cewe, jadi emang ga ada rasa gimana2 swaktu pertama kali ngadepin sist Ladyhaha ini, apalagi usianya jauh dibawah ane, jadi ane jg tau diri dan ga mgkin tega utk gimana2in, tp karna si Ladyhaha ini suka ngerjain orang dan terus menggoda, iman ane juga bukan iman tingkat dewa, tega ga tega deh ane dibuatnya.
Klo dari luar bodynya sist Ladyhaha kliatan biasa2 aja, pas dibuka baru kliatan luar biasa nya. orangnya jg lumajan cantik, smart, cepet nangkep, humoris, agresif, energik, dan bawel.
segitu aja review nya.
Saat ini bukannya ane lg menghindar, tp emang kebetulan lg ada kontrak kerja diluar kota yg cukup lama, maklumlah ane kuli juga selain ngelapak di forum2, tp tetep mantau forum ini karna ada lapak.
pokoknya sebaliknya nanti, ane bakal temui sist Ladyhaha, kita makan batagor lagi ya Non? suka2 dia aja deh nanti mau dibikin cerita atau kaga, susah utk dilarang.

Untuk suhu2 & agan2 yg sudah berhasil ngelacak jejak ane, kalian hebad, cukup di keep aja, jgn dilaporin ke Polda : )

Salam Semprot
 
Mohon ijin post utk Non yg cantik nan seksi @LadyHaHa , serta suhu-suhu besar disini.
ane orang yg dimaxut TS ini, yg pake nomor Tri, yg pake masker hitam dgn gambar tengkorak, TS nya pasti kenal, dan berhubung TS sering nyebut identitas ane dgn SuhuX, maka ane bikin akun baru dgn ID SuhuX, supaya tdk mengganggu ID merek dagang ane.
Sebenernya ane kaga biasa nulis2 panjang, tp gpp lah skali2, terpancing juga ngejawab colekan dan komen2 para suhu di thread ini ttg ane, juga suhu2 yg udah berhasil ngelacak siapa ID ane di semprot ini yg di maxut oleh si TS sbg Suhu X, sampai ada yg WA ane segala cuma utk minta nocan Ladyhaha atau kepoin ane dgn dalih nanya2 lapak ane (PHP), Sempet bikin bingung jg mana yg serius soal lapak mana yg cuma iseng2 kepo, anda bener2 kreatip.
Ane mau kasih review dikit aja soal TS ini:
Sebenernya ane sering jg ngadapin Customer cewe, jadi emang ga ada rasa gimana2 swaktu pertama kali ngadepin sist Ladyhaha ini, apalagi usianya jauh dibawah ane, jadi ane jg tau diri dan ga mgkin tega utk gimana2in, tp karna si Ladyhaha ini suka ngerjain orang dan terus menggoda, iman ane juga bukan iman tingkat dewa, tega ga tega deh ane dibuatnya.
Klo dari luar bodynya sist Ladyhaha kliatan biasa2 aja, pas dibuka baru kliatan luar biasa nya. orangnya jg lumajan cantik, smart, cepet nangkep, humoris, agresif, energik, dan bawel.
segitu aja review nya.
Saat ini bukannya ane lg menghindar, tp emang kebetulan lg ada kontrak kerja diluar kota yg cukup lama, maklumlah ane kuli juga selain ngelapak di forum2, tp tetep mantau forum ini karna ada lapak.
pokoknya sebaliknya nanti, ane bakal temui sist Ladyhaha, kita makan batagor lagi ya Non? suka2 dia aja deh nanti mau dibikin cerita atau kaga, susah utk dilarang.

Untuk suhu2 & agan2 yg sudah berhasil ngelacak jejak ane, kalian hebad, cukup di keep aja, jgn dilaporin ke Polda : )

Salam Semprot
Mohon ijin post utk Non yg cantik nan seksi @LadyHaHa , serta suhu-suhu besar disini.
ane orang yg dimaxut TS ini, yg pake nomor Tri, yg pake masker hitam dgn gambar tengkorak, TS nya pasti kenal, dan berhubung TS sering nyebut identitas ane dgn SuhuX, maka ane bikin akun baru dgn ID SuhuX, supaya tdk mengganggu ID merek dagang ane.
Sebenernya ane kaga biasa nulis2 panjang, tp gpp lah skali2, terpancing juga ngejawab colekan dan komen2 para suhu di thread ini ttg ane, juga suhu2 yg udah berhasil ngelacak siapa ID ane di semprot ini yg di maxut oleh si TS sbg Suhu X, sampai ada yg WA ane segala cuma utk minta nocan Ladyhaha atau kepoin ane dgn dalih nanya2 lapak ane (PHP), Sempet bikin bingung jg mana yg serius soal lapak mana yg cuma iseng2 kepo, anda bener2 kreatip.
Ane mau kasih review dikit aja soal TS ini:
Sebenernya ane sering jg ngadapin Customer cewe, jadi emang ga ada rasa gimana2 swaktu pertama kali ngadepin sist Ladyhaha ini, apalagi usianya jauh dibawah ane, jadi ane jg tau diri dan ga mgkin tega utk gimana2in, tp karna si Ladyhaha ini suka ngerjain orang dan terus menggoda, iman ane juga bukan iman tingkat dewa, tega ga tega deh ane dibuatnya.
Klo dari luar bodynya sist Ladyhaha kliatan biasa2 aja, pas dibuka baru kliatan luar biasa nya. orangnya jg lumajan cantik, smart, cepet nangkep, humoris, agresif, energik, dan bawel.
segitu aja review nya.
Saat ini bukannya ane lg menghindar, tp emang kebetulan lg ada kontrak kerja diluar kota yg cukup lama, maklumlah ane kuli juga selain ngelapak di forum2, tp tetep mantau forum ini karna ada lapak.
pokoknya sebaliknya nanti, ane bakal temui sist Ladyhaha, kita makan batagor lagi ya Non? suka2 dia aja deh nanti mau dibikin cerita atau kaga, susah utk dilarang.

Untuk suhu2 & agan2 yg sudah berhasil ngelacak jejak ane, kalian hebad, cukup di keep aja, jgn dilaporin ke Polda : )

Salam Semprot

Terbaique.... Gutjob hu...
 
bb0e551351812790.jpg

just wanted to say : "I HATE YOU .. Suhu X"

Aku seorang Ibu Rumah Tangga yang berstatus tidak jelas, dibilang janda belum, dibilang single tapi masih ada ikatan.
akibat krisis rumah tangga yang aku alami setahun belakangan ini, membuatku harus tinggal sendiri terpisah dari keluarga.. juga untuk aku berintropeksi diri.
Usiaku hampir memasuki kepala 3, dalam kesendirianku sehari-hari aku selalu isi dengan kegiatan2 yang bisa memperbaiki phisik dan mentalku agar lebih baik dari sebelumnya, seperti workout, membaca buku, perawatan kulit, download film bajakan (hihi), termasuk juga berselancar didunia maya hingga ketemu yang namanya forum 46.

efd5641351812767.jpg

aku selalu isi dengan kegiatan2 yang bisa memperbaiki phisik dan mentalku

Kisah ini berawal saat aku terdampar di forum ini, iseng2 baca trit2, lalu ikut2an bikin thrit, mencari-cari "sesuatu", hingga berkenalan dengan salah satu Suhu disini (sebut saja "Suhu X").
Dimulai dari email2an, bertukar nomor WA untuk bertransaksi "sesuatu", sampai pada saat hendak mengirimkan "sesuatu" itu, Suhu X ini menanyakan alamatku sambil memberi opsi "mau dikirim lewat Tiki atau JNE.?".
Setelah saling berbalasan chat WA, serta tau bahwa kita masih dalam satu Kota dan kebetulan juga lokasinya tidak berjauhan, si Suhu X ini menawarkan "gimana kalau COD aja biar cepat dan ga pake ongkir?".
Boleh juga sih kalau dekat, tapi aku rada takut.. dan malu juga kalau ketemu orang, apalagi bertemu dengan Suhu2 dari forum 46 ini yang tentunya sangar2 dan sange2 (kalau dilihat dari komen2nya).
Akhirnya aku setuju saja, mengingat saat pandemi ini, kita bisa maskeran, jadi wajahku tidak akan terlihat jelas, aku juga akan mencari tempat yang ramai supaya aman kalau Suhu X ini hendak berbuat yang aneh2.

aku memilih COD-an di salah satu Fried Chiken di Mall "G" Hari Kamis siang, aku datang terlebih dahulu dengan wajah masih tertutup masker, duduk di meja yang agak kebelakang, dan tak sampai 5 menit.. muncullah sosok yg seram dengan wajah tertutup masker hitam menghampiri mejaku, menatapku, lalu bertanya.. "ini Lady bukan?".
aku jawab "iya" serta mempersilahkannya duduk, lalu ia membuka masker nya sampai dagu dan ternyata wajahnya lebih seram lagi, membuatku sedikit tersentak kaget dan takut.

Langsung saja kita melakukan transaksi, dilanjut dengan membuka percakapan.. ngobrol2 tentang "sesuatu" yg dia jual ini, juga tentang hal-hal di forum 46... orangnya tidak banyak bicara (malah aku yang lebih banyak tanya), bahasanya pun sopan dan santai, hingga akhirnya aku memberanikan diri untuk melepas masker, dan dengan ekspresi yang datar2 saja dia melontarkan kata "WOW.." saat melihat aku melepas masker (tanpa aku tahu maksudnya menghina atau menghibur).
Dilanjut lagi obrolan seriusnya, dan Setelah 3 jam akhirnya kita menutup percakapan dan berpisah utk pulang ke rumah masing2.

Entah kenapa tiba-tiba.... Malamnya, aku penasaran dgn sosok Suhu X tersebut, dan sewaktu mau tidur aku terbayang wajah seramnya.. sampai2 aku bermimpi digerayangi oleh si Suhu X, payudaraku seperti di hisap2, vaginaku seperti di-cium2, hingga aku terbangun dan terasa basah.
rasa penasaran dan aneh ini mencoba aku untuk mengirim pesan WA ke Suhu X dengan tulisan "maaf ganggu.. sudah tidur?" dan dia hanya membalas.. "malam jum'at nih.., lagi membahagiakan istri tercinta".
iihhh... kata2 itu membuat aku horny.. sambil membayangkan posisi aku jadi istrinya...
aku bingung mau balas apa, takut menggangu sunah rosulnya.
tapi serius, aku jadi benar-benar horny dan melakukan "self service" hingga terlelah dan tidur...

Esok malam nya aku coba WA si Suhu X lagi utk Re-order lapaknya dan mengatur jadwal utk COD an.
Hari Minggu pagi kita COD di kafe, percakapan kali ini sdh lebih cair dari bbrapa hari sebelumnya.. kita ngobrol2 seputar hobby, pekerjaan, sampai hal2 yg nyerempet sek-esek dan sempat selfie bareng.. tapi tetap saja gaya bicara si Suhu X ini kalem, tidak seserem penampilan dan lapaknya.. ada kharisma tersendiri, jadi buat aku makin penasaran.
Dan disela-sela obrolan dia sempat tanya aku soal forum:

Suhu X : "foto2 di forum kok banyak dihapus?"
Aku : "gpp, kenapa emangnya?"

Suhu X : "aku belum sempat lihat sudah dihapus"
Aku : "nanti aku kasih lihat aslinya.. " (becanda tanpa sadar)

Suhu X : "bener nih? kapan?"
Aku : (baru sadar) "enak aja... ga boleh"

df33bd1351812783.jpg

dan sempat selfie bareng..

obrolan dilanjut tentang keluarga masing2, suasana terasa akrab dan santai, dia menceritakan soal cintanya pada anak dan istri (bikin aku iri dan salut dengan tanggung jawab nya sebagai seorang kepala keluarga), hingga akhirnya Suhu X pamitan pulang dengan alasan ingin mengajak istrinya pergi nonton. lalu dengan becandaan iseng aku lontarkan "ga jadi dong nonton aslinya?", dan Suhu X membalas lontaran aku "Oh.. boleh juga sih kalo bisa nonton Live".
Sambil tertawa-tawa kecil, akhirnya aku pulang diantar Suhu X dan ditemani sampai ke tmp tinggal aku.

Sesampainya di tempatku, dengan gayanya yg datar, aku persilahkan dia duduk sambil sedikit ngobrol.. lalu dengan perasaan dag dig dug, aku bergegas ke kamar mandi tanpa menutup pintu, dilanjut membuka pakaian hingga tersisa CD dan Bra..
Suhu X hanya menatap tubuhku melalui dinding kaca tempered kamar mandi yg transparan dengan pintu terbuka, aku grogi, sambil berharap-harap agar dia masuk dan membukakan pakaian dalamku, tapi dia tidak bergerak juga..
tak sabar rasanya, aku memberanikan diri utk memberi kode "jangan cuma ngintip", tapi suhu X tetap saja duduk diam sambil menatapku tajam.
aku makin salting skaligus horny.. karena baru kali ini, setelah misua pergi, ada pria yang melihatku dalam keadaan setengah telanjang secara Langsung begini.
aku bingung harus bagaimana, karena aku pertama kalinya begini.. aku yang salah atau Suhu X yang memang orangnya kaku?

Lalu aku keluar kamar mandi dan berinisiatif meminta tolong Suhu X agar memfoto aku dengan kamera HP ku sendiri dalam keadaan hanya memakai CD + Bra.
dengan pose amatir aku mulai bergaya didepan kamera, sementara Suhu X memfotoku dengan santainya sambil mengarahkan gaya2.
aa87421351812776.jpg

dengan pose amatir aku mulai bergaya
sedikit demi sedikit aku buka pakaian dalamku untuk berpose yang lebih sexy, aku mulai horny... horny.. dan makin horny.. hingga Suhu X menyuruhku untuk telanjang bulat saja.
Entah kesurupan atau keasikan, aku ikuti arahan Suhu X dan horny ku semakin menjadi-jadi.. menggelinjang.. sepertinya gaya2ku sudah semakin binal, tapi Suhu X tetap tenang tidak kelihatan nafsu sedikitpun sampai akhirnya aku tidak tahan lagi... Orgasme!! "aahhh... Aku Orgasme..!!" Aku langsung datangi Suhu X untuk melepaskan kamera HP ku dari tangannya, lalu aku tarik tangannya untuk menyentuh payudaraku, tapi tangannya tetap dilemaskankan, tidak menggenggam.. membuatku semakin penasaran dan horny lagi... aku angkat tangannya dan aku hisap satu per satu jari2nya, lalu aku arahkan untuk menyentuh vaginaku...
namun tiba2 Suhu X menarik tangannya, dan memegang kedua pipiku, tersenyum kecil, sambil meng-geleng2kan kepala, dan berkata "istriku lagi menunggu dirumah.."
aaahh... kata2 itu tidak menciutkan birahi ku, malah membuatku semakin bernafsu.. serasa berhadapan dengan seseorang yang Gentleman.. aku benar2 menjadi semakin Hot..
aku coba pegang celananya untuk membuka resleting nya dengan maksud melihat penisnya, tapi dia menahan tanganku sambil mencium keningku.. "jangan Non.. kasian kamu dan istriku".
aku langsung terdiam dan tertunduk malu..
Suhu X langsung berdiri dan pamit pulang, sambil mengucapkan "Terima Kasih Non... kamu cantik, sexy", lalu dia pergi keluar dan pulang .
Aku jadi kehilangan muka dan malu, tapi aku juga semakin penasaran dan bernafsu dengan Suhu X tsb, aku benar-benar sudah Lost Control.

Malamnya, Untuk melupakan rasa malu tadi siang itu, aku coba cari kesibukan dengan ber-nyanyi2 sendiri, olah raga.. sampai iseng2 mencoba yg blum pernah aku lakukan.. "Yoga Nude" di rumah. seru juga gerakan2nya sambil telanjang, bikin aku horny sendiri..
e9d4931351812807.jpg

seru juga gerakan2nya sambil telanjang
rasa horny ku itu membuat aku teringat lagi pada kharisma Suhu X.. Kangen.!!
Aku istirahat sejenak, tanpa rasa sungkan lagi aku WA dia, meminta ia untuk segera datang, aku ingatkan Suhu X bahwa dia sudah melihat seluruh "kewanitaan" ku sementara aku belum melihat "kejantanan" nya, itu tidak adil.. aku minta ia utk datang menemaniku malam ini.
tapi dibalas "tidak bisa", dgn alasan "istri".
Aku kesal dan menjadi cemburu, semakin merasa kesepian, sekaligus semakin merasa kangen dengan Suhu X, aku pandangi wajahnya melalui Profile Picture di WA.. aku berhayal dia memandangiku.. dan membuatku semakin horny.
Makin lama aku semakin tidak tahan, sambil meremas-remas payudara dan mengelus-gelus vaginaku sendiri, aku berhayal kalau Suhu X yang melakukannya.. aku berhayal dia sedang meniduriku dengan mesra, mencium-cium seluruh tubuhku dari ujung kening hingga ujung kaki tanpa terlewatkan 1 centimeterpun, menyentuh lembut divaginaku.. sampai merangsang klistoris ku... sampai aku orgasme.. "aaahhh..." sampai aku basah, sampai aku keluar.. "aaahhh..." , sampai aku menangis... "aaaaaaaaaaahhhhhh..., aku benar-benar keluar" I HATE YOU Suhu X..!!!
309a931351812794.jpg

aku berhayal kalau Suhu X yang melakukannya

Paginya di Hari KEMERDEKAAN, saat aku terbangun dan buka WA, ada pesan masuk dari Suhu X dgn pesan "OK, aku datang.. tapi dilihat aja ya.., tidak yang kearah sana..", lalu aku jawab "OK, aku tunggu sekarang", dan dia membalas "Siap.. aku segera kesana"
Dengan perasaan senang dan menggebu-gebu, aku langsung mempersiapkan diri, bersih-bersih, pakai wewangian, menyiapkan snack dan soft drink untuk menyambut Suhu X.

tepat jam 10 pagi, Suhu X benar2 datang, aku persilahkan masuk, lalu aku persilahkan duduk.. tapi dia tetap diam berdiri dan menatapku tajam.
Aku juga ikut terdiam sambil menatap matanya.. kita saling menatap.. hampir 3 menit tidak ada kata-kata dari kita yang keluar.
pelan-pelan tangan ini kuarahkan ke celananya dengan mata terus saling menatap, aku dodorkan celana training nya, aku dodorkan celana dalam nya, lalu aku lepas tatapan mataku dari Suhu X menuju bawahnya...
Ooohhh... aku melihat sesuatu yang sudah lama tidak kulihat.. berdiri tegak mengarah padaku.
Baru saja ingin memegang, Suhu X langsung membisikkan padaku... "inget yaa.., cukup dilihat, tidak lebih.."
aaahh... darahku langsung mendidih.. kata-kata itu bukan menyurutkan nafsuku tapi semakin menggairahkan aku.
aku segera mundur tiga langkah..
aku mulai melepas pakaian luarku...
sambil menatap Kejantanan Suhu X, aku mencoba untuk meremas-remas manja payudaraku.. agar Suhu X makin terangsang..
hanya mengenakan CD dan Bra, aku kembali menghampiri Kemaluan Suhu X, kucoba mengelus-elus batang Kemaluan Suhu X yang sudah keliahatan bergerak-gerak tegang, tapi saat aku tatap Suhu X, ia kembali menggeleng-gelengkan kepala (seperti pertanda "Jangan"). Takut kehilangan muka seperti kemarin, lebih baik aku mundur dulu 3 langkah...
5163091351812804.jpg

kucoba mengelus-elus batang Kemaluan Suhu X
kembali aku berdiri menatap Kemaluan Suhu X.. dengan sedikit berlinang air mata, aku buka Bra ku.. CD ku.. hingga aku telanjang bulat.
lalu Suhu X juga membuka seluruh pakaiannya.. ikutan telanjang.
kita berdua sama-sama telanjang bulat dan saling berhadapan dalam jarak 3 meter..
mataku tidak lepas memandang "batang" nya Suhu X..
aku mulai horny.. pelan-pelan aku raba lagi tubuhku sendiri...
aku mulai mendesah.. menggenggam payudara ku sendiri.. sambil mengelus-elus vagina juga..
semakin lama semakin cepat gerakan ku.. dan aku melihat Suhu X mulai memegang sendiri Penis nya..
aaahhh... horny ku semakin menjadi..
aku berlutut sambil terus meraba-raba diriku sendiri.. sementara Suhu X tetap berdiri sambil mengocok kemaluannya..
ritme kita berdua semakin cepat.. semakin tegang.. semakin terasa...
hampir 10 menit kita saling berhadap-hadapan sambil masturbasi bersama, aku mulai tidak tahan... posisi ku makin tidak karuan, kadang posisi duduk, kadang tiduran, kadang posisi nungging, sementara Suhu X masih tetap berdiri tegak dan terus mengocok kemaluannya..
seluruh tubuhku mulai menggelinjang.. sepertinya sudah akan mencapai klimaks...
aku mulai tidak tahaan.... aaahhhhhh..... aku tidak tahan lagi...
benar2 mencapai klimaks, aku keluar.. "ahhhh... tolooooong..."
Aku keluar dihadapan orang yang baru aku kenal
sementara Suhu X masih mengocokkan Anunya yang belum keluar, kemudian tanpa malu-malu lagi aku bangun dan menghampirinya..
sambil aku menawarkan diri "sini aku bantu...", Suhu X diam saja dengan mata terpejam lalu melepaskan tangannya.. dan aku yang meneruskan untuk mengocok Kemaluan Suhu X.
3 menit sudah aku bantu kocokkan, terlihat mata Suhu X sudah merem melek, tapi masih belum keluar juga..
lalu aku berinisiatif untuk berdiri membelakangi Suhu X, dengan posisi nungging.
dalam hatiku terserah Suhu X mau dimasukkan atau tidak..
6788da1351812798.jpg

terserah Suhu X mau dimasukkan atau tidak..
akhirnya Suhu X menempelkan kemaluannya diantara belahan pantatku, sambil berkata "ditempel-tempel aja ya".
aku pasrah dengan menjawab "terserah kamu.."
ternyata benar Suhu X hanya menempel-nempel kan saja sambil meng-gesek2 kemaluannya diantara belahan pantatku.. akupun ikut menggerakkan pantatku mengimbangi irama gerakan Penis Suhu X.. membuatku terangsang lagi...
gerakan kita berdua semakin cepat.. saling menempel ketat dan saling menekan..
aku lihat mata Suhu X sudah tidak menatap aku lagi, ia menghadap keatas sambil memejamkan mata...
aku mulai basah lagi... mendekati klimaks..
aku makin menekan pantatku ke "Kemaluan" Suhu X hingga Kemaluannya semakin aku jepit..
dan akhirnya... aku terasa ingin keluar... aahh.. aku tidak tahan lagi.. aku mau keluar.. aku teriak ke Suhu X "ayo keluar bareng...!!!"
hingga tiba2 aku teriak "Aaahhh... aku keluar.. aku keluar lagi saay" , Suhu X juga langsung memegang dan menarik pantatku dengan keras lalu ia ikut teriak "aaahhhh... keluar juga", akhirnya kita sama-sama teriak "aaaaagggghh...."
15362a1352705472.jpg

ilustrasi: Suhu X juga langsung memegang dan menarik pantatku

isak tangis ku pecah diantara keheningan kita berdua setelah sama2 berteriak.. menandakan aku puas, tidak penasaran lagi.. punggung dan pinggangku penuh dengan ceceran sperma yang dikeluarkan Suhu X.. sementara selangkangan dan pahaku basah akibat cairan2 yang aku keluarkan... tubuhku benar-benar jadi berantakan.
Kita berdua sama-sama sudah keluar dan puas, meskipun tidak berhubungan kelamin secara langsung, bagiku ini sensasi baru yg aku rasa, entah gimana menurut Suhu X apakah ini sudah biasa baginya atau sama2 baru merasakan seperti ini.

Suhu X langsung mengenakan pakaiannya dan bersiap-siap untuk pulang tanpa mau mencicipi dulu snack dan softdrink yang sudah aku siapkan. Sebelum beranjak pergi dia sempat berpesan:
"ini pertama dan terakhir kita, jangan sampai kita ketemu lagi atau kontak2an, kita balik ke habitat kita masing2"
akupun juga tidak ingin bertemu & kontak2an lagi dengan Suhu X, tapi aku juga tidak akan melupakan pengalaman baru ini bersamanya..

Bye Bye Suhu X



* mohon maaf kalau penulisannya masih berantakan, masih belajar nulis.
* ilustrasi diambil dari foto asli dan diedit ke versi komik, agar tetap terjaga privacy aktor nya :)


Lanjutan :

๐‘ฐ'๐‘ด ๐‘บ๐‘ถ๐‘น๐‘น๐’€... ๐‘บ๐’–๐’‰๐’– ๐‘ฟ

๐‘ฐ ๐‘ฐ๐‘ด๐‘จ๐‘ฎ๐‘ฐ๐‘ต๐‘ฌ ๐’€๐‘ถ๐‘ผ... ๐‘บ๐’–๐’‰๐’– ๐‘ฟ

BEHIND THE SCENE
Ni cerita kebangetan bagusnya enak banget dibacanya
 
Bimabet
Mohon ijin post utk Non yg cantik nan seksi @LadyHaHa , serta suhu-suhu besar disini.
ane orang yg dimaxut TS ini, yg pake nomor Tri, yg pake masker hitam dgn gambar tengkorak, TS nya pasti kenal, dan berhubung TS sering nyebut identitas ane dgn SuhuX, maka ane bikin akun baru dgn ID SuhuX, supaya tdk mengganggu ID merek dagang ane.
Sebenernya ane kaga biasa nulis2 panjang, tp gpp lah skali2, terpancing juga ngejawab colekan dan komen2 para suhu di thread ini ttg ane, juga suhu2 yg udah berhasil ngelacak siapa ID ane di semprot ini yg di maxut oleh si TS sbg Suhu X, sampai ada yg WA ane segala cuma utk minta nocan Ladyhaha atau kepoin ane dgn dalih nanya2 lapak ane (PHP), Sempet bikin bingung jg mana yg serius soal lapak mana yg cuma iseng2 kepo, anda bener2 kreatip.
Ane mau kasih review dikit aja soal TS ini:
Sebenernya ane sering jg ngadapin Customer cewe, jadi emang ga ada rasa gimana2 swaktu pertama kali ngadepin sist Ladyhaha ini, apalagi usianya jauh dibawah ane, jadi ane jg tau diri dan ga mgkin tega utk gimana2in, tp karna si Ladyhaha ini suka ngerjain orang dan terus menggoda, iman ane juga bukan iman tingkat dewa, tega ga tega deh ane dibuatnya.
Klo dari luar bodynya sist Ladyhaha kliatan biasa2 aja, pas dibuka baru kliatan luar biasa nya. orangnya jg lumajan cantik, smart, cepet nangkep, humoris, agresif, energik, dan bawel.
segitu aja review nya.
Saat ini bukannya ane lg menghindar, tp emang kebetulan lg ada kontrak kerja diluar kota yg cukup lama, maklumlah ane kuli juga selain ngelapak di forum2, tp tetep mantau forum ini karna ada lapak.
pokoknya sebaliknya nanti, ane bakal temui sist Ladyhaha, kita makan batagor lagi ya Non? suka2 dia aja deh nanti mau dibikin cerita atau kaga, susah utk dilarang.

Untuk suhu2 & agan2 yg sudah berhasil ngelacak jejak ane, kalian hebad, cukup di keep aja, jgn dilaporin ke Polda : )

Salam Semprot

ooh... tidaaaaaaaaaaaaaaaaakkk
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd