Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT Bad Hero

Bau bau isekai series

Kurang dirapiin aja hu, penggalan antar kalimat. Klo udah, lebih enak bacanya.
 
CAPTER 1

RAJA IBLIS DAN PAHLAWAN


Tidak ada seorangpun yang dapat aku ajak berbicara disini, aku memutuskan untuk berkeliling untuk mengisi waktu aku membuat berbagai macam jebakan biasanya hal hal seperti ini menjadikan ku sebagai raja iblis itulah panggilan orang orang untuk manusia abadi yang tinggal di sebuah istana yang megah seperti ini. Di lihat dari semua prabotan yang ada istana ini sepertinya pernah di tempati oleh seseorang. Aku terus berjalan memeriksa setiap ruangan bahkan ke ruangan bawah tanah sesuai dengan apa yang ku harapkan aku menyeringai melihat yang ada dibawah tanah tempat ini ruangan penyiksaan. Ke esokan harinya aku membuat barang atau item sihir sebuh cermin yang memungkinkan ku untuk melihat apapun di dunia ini benda ini seperti televisi aku dapat menyaksikan berbagai macam kejadian di luar kastil ini walau jaraknya terbatas. Aku menyibukan diri ku dengan cara apapun dari telanjang sambil berlari mengelilingi kastil ini, membaca buku di perpustakaan dan banyak lagi itulah hiburan ku. Manusia adalah mahluk sosial mana bisa hidup tanpa adanya seorang teman aku ingin teman wanita cantik walau tidak seperti dewi sialan itu setidaknya hampir menyamainya.

Aku di kejutkan oleh sekelompok orang yang mengaku sebagai pahlawan mereka memiliki baju jirah yang bagus serta senjata yang mumpuni tapi masalahnya mereka terlalu percaya diri dan bersemangat dan ini pertama kalinya aku membunuh orang yang mengaku pahlawan entah kenapa tidak ada rasa iba sedikitpun dalam diri ku aku malah tertawa seolah olah itu sebuah kejadian lucu mayat mayat mereka pun di makan oleh instana ini. Tidak akan ada mayat yang bisa bertahan di wilayah ku kau tau istana ini menyerap mahluk hidup yang sudah mati lalu merubahnya menjadi energi sihir. Sekarang semakin banyak orang yang datang dengan tujuan untuk membunuh ku ah lagi pula aku tidak berdosa walau aku membunuh sebanyak apapun. Kadang tubuh mereka aku cabik cabik, lalu ada pula yang aku gantung dan banyak lagi tapi yang menjadi penyesalan ku tidak ada wanita yang cantik yang mencoba membunuh ku walau aku ingin ngesek tapi melihat wanita wanita yang datang ke kastil ini tidak menarik perhatian ku bahkan burung ku saja tidak berdiri bukanya aku impoten atau kena penyakit sejenisnya.

Di kerajaan Avtria raja mengadakan pertemuan dengan para kesatria dan bangsawan ini disebabkan aktivitas monster monster berbahaya yang meningkat di wilayah hutan kematian. Banyak laporan tentang serangan serangan dari monster monster itu yang selama ini tidak pernah terjadi, guild dagang dan guild petualang turut mengajukan permohonan kepada raja untuk mengadakan pengamanan diwilayah tersebut. Kerajaan Avtria berbatasan langsung dengan hutan kematian menurut legenda disana ada raja iblis yang bersemayam jika raja iblis itu tidak di musnahkan kejadian mereka khawatir akan adanya serangan dari raja iblis. Aku lupa sekarang tahun berapa dan hari apa, rambut ku acak acakan dan ada apa dengan semua ini bahkan aku memiliki lusinan pakian yang semuanya sama. Aura sihir yang sangat kuat lebih kuat dari manusia yang biasanya datang kemari aku pun segera mencari tau dari mana asal aura sihir ini dengan cermin milik ku aku melihat sekelompok orang lalu aku pun tersenyum.

“ Akhirnya akhirnya akhirnya datang juga kelompok keparat aku akan membunuh kalian dengan jebakan yang telah aku siapkan “ aku sambil tertawa

Gerbang aula istana rembulan berhasil mereka buka aku pun mengamati pergerakan mereka tanpa berkedip karena ini sangat menarik bagian yang aku tunggu tunggu adalah bagaimana mereka akan mati.

“ Tunggu “ Astrid pemimpin party meminta teman temanya untuk berhenti

“ Ini terlalu aneh “ Celin dengan nada penuh curiga

“ Dari awal kita masuk semuanya terlalu mudah bahkan tidak ada monster yang berlevel tingi semuanya hanya monster monster liar “ Ivan

“ Nikolai bagaimana sihir pendeteksi mu apa bisa digunakan sekarang ? “ tanya Astrid

Nikolai
pun tersenyum dan ia mulai membaca mantra

“ Sight ! “ Nikolai matanya tiba tiba berubah berwarna biru laut

Ia melihat ke sekeliling dan sejauh yang ia bisa

“ Tidak ada jebakan sihir “ Nikolai dengan nada pasti

“ Ayo kita masuk “ Astrid

Di ruangan tahta dengan santai aku duduk di singgasana ku sambil melihat mereka dari cermin sihir yang aku buat.

“ Penuh waspada ya “ aku sambil tertawa

Party yang di pimpin Astrid melangkah maju ke dalam hingga di ruangan kedua sekali lagi hanya ada ruangan kosong dengan patung baju jirah yang tersusun di sisi kiri dan kanan, lalu di atasnya terdapat bendera yang memiliki lambang berbeda dari satu dan yang lainya. Astrid meminta Nikolai menggunakan sihir lagi tapi sama tidak ada jebakan sama sekali.

“ Kita lihat bagaimana reaksi klian “ ujar ku sambil menyelentikan jari tangan kanan ku dengan santai

Pentagram terbentuk di ruangan tersebut, Astrid terkejut dan ia segera menggunakan sihir pertahanan miliknya yang sangat kuat dengan perisai besar yang ada pada tangan kirinya dan pedang yang ia tancapkan ke atas lantai Astrid melindungi seluruh partynya.

Namun yang muncul adalah gambaran gambaran yang keluar dari kristal semacam hologram dimana tayangan itu berisi akan orang orang yang sebelum mereka mati dengan sangat menggenaskan. Mereka semua melihat kejadian tersebut

“ Raja iblis ini sangat gila “ Celin gemetar

“ Cel jangan di lihat “ Ivan mencoba menguatkan Celin

“ Sialan orang ini mencoba menyerang mental kami, bagi ku ini tidak masalah namun anggota party ku tidak pernah melihat kejadian yang mengerikan seperti ini “ gumam Astrid

Semuanya mati karena jebakan yang di buat oleh raja iblis, ada tubuhnya yang terpotong potong hingga bagian kecil, di bunuh secara perlahan setelah tubuhnya kaku lalu kakinya di potong dengan gergaji dengan sangat pelan. Ada pula yang kaki dan tanganya di rendam dalam minyak panas lalu di sembuhkan berkali kali dan di ulangin lagi prosesnya sampai orang itu memohon untuk mati. Ada juga yang jatuh ke dalam jebakan seribu jarum, terendam didalam bubur nasi yang panas lalu di makan oleh hewan hewan iblis yang sengaja di undang masuk. Aku menemukan cristal ingatan ini dari seorang yang sepertinya pemilik dari kastil ini, dan itu sangat bagus untuk serangan mental mereka agar tidak datang lagi jujur saja aku tidak perduli dengan hidup mereka setidaknya aku memberikan peringatan bukan. Ivan merapal mantra suci untuk menyetabilkan mental teman temanya.

“ Apa kalian tidak apa apa ? “ tanya Ivan

“ Terimakasih Ivan “ Celin

“ Roh suci yang menuntun jiwa manusi berkatilah kami dengan kesucian mu amien. Dispel ! “ Nikolai menggunakan mantra pembatalan sihir

Cristal memory tadi pun berhenti mengeluarkan gambar yang mengerikan tersebut, mereka pun meniti tangga menuju lantai dua. Kali ini sedikit berbeda tapi tidak kalah mengerikan, mayat mayat manusia yang sudah busuk menjadi hiyasan ruangan ini, Baunya juga sangat busuk. Saat Celin melangkah ia menginjak lingkaran sihir yang sengaja di letakan disana Celin pun di teleport secara paksa dan ia berada didalam sangkar burung yang seukuran dengan tubuhnya.

Astrid pun meminta Nikolai seorang elementalis untuk menyelamatkan celin karena sangkar itu berada di langit langit diluar jarak serangan yang lainya. Namun serangan Nikolai gagal karena ada sihir yang menahan sihir milik Nikolai. Dari parit yang berisi darah itu muncul pedang yang sangat banyak dan melayang di udara lalu mata pedang tersebut menuju ke arah Celin pedang pedang itu mendekat dengan sangat perlahan dan semakin dekat, Nikolai berkali kali mencoba menyerang bahkan Ivan merapal mantra perlindungan kepada Celin lalu dengan sihir Astrid ia merapal mantra untuk meningkatkan kekuatan Nikolai dan Ivan.

“ Percuma kalian seperti itu “ aku berbicara sendiri sambil menyaksikan lewat cerminta sihir milik ku

Tiba tiba Astrid menjatuhkan pedang dan perisainya ke lantai suaranya mengejutkan Nikolai dan Ivan yang ada di belakangnya.

“ Hentikan ! “ Astrid dengan nada lantang

Suaranya menggema ke seluruh ruangan dan aku yang menonton saja terkejut dengan luapan emosinya. Tapi apakah aku iba hei yang benar saja aku ini seorang raja iblis nyawa manusia tidak ada artinya bagi ku kalian juga beranggapan nyawa ku juga tidak berarti dan tidak patut untuk di kasihani bukan. Ada ide yang terlintas dalam kepala ku dan ini mungkin menarik aku pun menggunakan sihir ku dan mereka pun ke hilangan kesadaranya. Dengan sihir ku aku membawa mereka ke ruangan tempat ku berada dan mereka berada didalam kandang yang sudah aku siapkan lalu aku menyadarkan mereka dan mereka pun terkejut melihat kondisi mereka yang terkurung dengan kandang anti sihir yang sengaja aku buat untuk mereka.

“ Raja iblis…. “ Astrid sambil menatap ku tajam

“ Hai disana apa kabar, akhir akhir ini aku sedikit bosan “

“ Apa mau mu !? “ Nikolai

“ Kau tau aku sudah ratusan tahun disini terkurung sendirian dan di datangi keparat keparat kurang ajar seperti kalian “

“ Lepaskan kami aku mohon “ rengek celin

“ Hmm sekarang aku akan memilih bagaimana bagusnya kalian mati “

Aku memperhatikan mereka semua satu persatu, seorang paladin ini menggunakan baju jirah yang hampir seluruh tubuhnya di tutupi baju jirah hingga wajahnya. Untuk saat ini aku membiarkan mereka terkurung didalam sana membiarkan mereka kelaparan dan kehausan ini adalah pemandangan yang belum pernah aku lihat secara langsung. Tiba tiba saja mata ku terasa berat ahh aku belum tidur dari tadi malam nanti saja mengurus mereka setelah aku bangun tidur.

“ Astrid apa kau bisa menggunakan sihir mu ? “ tanya Ivan

“ Aku sudah mencobanya tapi tidak berhasil “ Astrid dengan nada cemas

“ Sama aku sudah mencoba berkali kali tapi tidak bisa “ Nikolai

“ Sepertinya kandang yang mengurung kita memiliki mantra anti sihir “ Celin

“ Jika ini memiliki anti sihir berarti kita bisa memecahkanya kan “ Ivan

“ Iya kita bisa membatalkan mantranya “ Astrid

“ Cepat lakuin aku gak mau mati disini “ celin

“ pelankan suara mu celin “ Ivan

“ Aku akan mencobanya “ Astrid

Astrid pun melepaskan sarung tanganya lalu ia menggit ujung jarinya.

“ Astrid jangan bilang kamu menggunakan sihir darah “ Ivan

“ Tidak ada pilihan lagi, yang kita hadapi bukan orang sembarangan dan dia tidak mungkin menggunakan sihir yang biasa saja “ Astrid tersenyum

Sepertinya Astrid sudah menyiapkan dirinya karena sihir darah itu sangat berbahaya bisa bisa berbalik kepada penggunanya sendiri.

Astrid mulai melukis lingkaran sihir sebagai media untuk menyambungkan dan menyesuaikan sihirnya dengan mantra yang tertanam pada kandangnya kedua mata Astrid membesar saat melihat mantra yang ada di hadapan adalah mantra yang tidak pernah ia lihat sebelumnya bahkan tidak dapat di mengerti. Ada empat sisi pelindung dari inti mantra lalu setiap pelindung memiliki dua belas pengunci dan dua belas pengikat dan sisanya Astrid tidak tau.

Mendengar kata kata Astrid mereka semua pun terdiam, bahkan Nikolai yang memang ke ahlianya sebagai seorang elementalis tertegun. Saat aku bangun ternyata mereka sudah lemah bahkan mereka terlihat seperti mayat hidup.

“ Maaf aku ketiduran “ ujar ku

“ Air… “

“ Oh aku lupa baik lah tapi kalian sangat bau “ aku tersenyum

Tanpa aku sadari aku sudah tertidur selama lima belas hari lamanya, dan mereka benar benar seperti hewan peliharaan yang di telantarkan oleh pemiliknya terkurung didalam kandang yang sangat kotor. Aku pun menggunakan sihir ku untuk membersihkan mereka semua. Setelah selesai aku merapal sihir penyembuhan, dan sepertinya jiwa mereka sudah terganggu aku yakin mereka sangat terguncang.

“ Kalian akan ku bebaskan “ ujar ku sambil tersenyum

“ Terimakasih “ sahut paladin itu

“ Siapa nama mu ? “ tanya ku santai

“ Nama ku Astrid “

“ Aku Deva “

“ Apa kau serius akan melepaskan kami ? “

“ serius ? kamu tidak percaya ? “

“ Entahlah “

“ Aku kagum ke jiwaan mu masih baik baik saja “

“ ……………… “

Astrid melepas pelindung kepala dan topengnya astaga dia begitu cantik dan sangat luar biasa aku bahkan sangat menyukainya.

“ Kenapa kau mentap ku ? “ tanya Astrid

“ Cantik “

“ Jangan menghina ku ! “ bentak Astrid

“ Itu kenyataan aku tidak menghina mu “ aku kembali duduk ke singgasana ku

Aku memandangi wajahnya, tunggu dulu bukanya jika ada wanita cantik aku ingin memperkosanya tapi biarkan aku memandangi wajahnya dulu karena dia sangat rupawan.

“ Hei kau bilangin ingin melepaskan kami “ tanya Astrid

Keheningan pun pecah akibat suara Astrid

“ Ya aku akan melepaskan kalian tapi pertama tama apa kamu yakin lihat ke tiga teman mu yang tatapanya kosong seperti mayat hidup “

“ Setidaknya biarkan mereka bebas “

“ Kamu tidak berfikir panjang ternyata baik tapi ada syaratnya “

“ ? “

“ Aku ingin tidur dengan mu “

“ Aku setuju “

“ Jawaban yang aku tunggu “

Lalu aku pun menggunakan sihir teleportasi, ketiga temannya pun kembali dan aku juga menggunakan sihir untuk menghapus ingatan hingga pertama kali mereka datang kemari dan ingatan tentang astrid juga tidak pernah ada.

“ Itu lost art !? “ Astrid terkejut

“ Benar itu sihir teleportasi yang sudah tidak ada lagi di dunia ini “

Kandang yang mengurung astrid pun menghilang, lalu Astrid berdiri dan mendekat kepada ku.

Catan Penulis :

Maaf jika tulisan ku masih amatiran, selama ini sering buat cerita tapi monoton dan kesanya jiplak karya orang lain memang sih genrenya ini mengambil tema Isekai / dunia lain moga moga gak seperti yang sudah sudah dan bisa mencapai rating seperti The Last Order hehehe cerita ku yang lain >.< terimakasih atas suportnya kalo bisa ada kritik dan saranya biar kedepanya bisa lebih baik lagi terimakasih banyak bagi yang menunggu updatenya aku usahain selalu update ^^ jika terjadi terlambat update itu karena kerjaan di dunia nyata nulis hanya sebuah hobi aja buat hilangin stres namun kadang bikin stres juga si. Semoga suhu semua terhibur yang membaca tulisan ku yang masih amatiran ini oh iya soal aku hanya menggunakan satu account ini saja tidak ada account lain kenapa disana karya aeria86 karena itu nama pena ku jadi jangan heran kok bisa beda sama nick idnya gak apa lah kata orang tua dulu apalah arti sebuah nama ^^
 
Terakhir diubah:
Lumayan ada sop iler tp ni tanggung kebanyakan malah bs minta tambah up sekalian
 
Ini kayak anime overlord ya hu,,, mirip2 lah ya ,,,
Semangat terus suhu ane pantengin pasti bakal seruu....
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd